« Original English version here » « More prophecies and dreams in foreign languages »

Bersama Bayi yang Kelaparan

{ translated into Indonesian from Dreams: Elisabeth's Starving Baby Dream }

Mimpi yang terkait dengan Nubuat 55
YAHUSHUA! Kami adalah Mempelai PerempuanMu! Kami MenungguMu!

DARURAT! Mimpi terkini, hanya doa-doa yang bisa menahan ini supaya tidak terjadi!
Penafsiran-penafsiran dari Jeff dan Chuck ada pada bagian bawah halaman ini.

Tolong bantu aku menyuarakan suara tanduk sangkakala peringatan ini. Jika para pastor kalian tidak akan mendengarkan, maka kalian harus bertanggung jawab untuk tetap menyuarakannya. Aku memperoleh kegentingan semacam ini di dalam rohku. Aku telah mendapatkan sebuah mimpi yang begitu nyata pada 19 Des 2001. Satu-satunya alasan aku berbagi ini dengan kalian adalah bukan untuk menyebabkan ketakutan, tetapi lebih kepada meminta doa-doa kalian sehingga mimpi ini tidak akan terjadi. YAHUVEH berbicara kepada kita dalam penglihatan-penglihatan, mimpi-mimpi dan penyingkapan-penyingkapan sama baiknya secara nubuat. Hanya doa-doa berkobar-kobar dari orang-orang benar yang akan menghentikan mimpi ini sebelum menjadi sebuah mimpi buruk. Tolong bagikan ini kepada orang-orang lainnya, dan mintalah gereja kalian untuk menundukkan wajah mereka dan bertobat dan meminta belas kasihan atas Amerika sekali lagi. Jika gereja-gereja ataupun para pastor menolak, maka kalian mulailah kelompok-kelompok doa dan bersyafaatlah.

Ini KEADAAN GENTING! Aku hidup di Amerika. Bagaimana aku bisa tidak peduli? Apakah ini Amerika yang sedang aku lihat? Negara ini akan dihajar dua kali ketika paling tidak disangka-sangka. Kita memiliki perlindungan militer yang penuh kuasa tetapi hanya YAHUVEH yang akan sanggup menghentikan ataupun menghalangi apa yang sang Iblis ingin lakukan dan hanya doa-doa berkobar-kobar dari orang-orang benar saja yang akan menahan ataupun menghentikan ini! Kita harus peduli. Berapa banyak orang yang tidak diselamatkan, apakah kalian mengetahuinya?

* * * * * * *

:: Mimpi Bersama Bayi yang Kelaparan ::

Aku sedang berdiri di luar, melihat kepada langit biru yang indah, semuanya begitu damai. Saat aku melihat ke atas, aku menyaksikan 4 lingkaran sedang digambar di langit seolah-olah jari tangan YAHUVEH sedang menggambar mereka pelan-pelan. Ketika lingkaran ke-4 digambar, aku telah mendengar sebuah suara ribut yang meraung keras, pergi ke dalam rumah, suatu angin besar telah datang menghancurkan dan membunuh, itu seolah-olah seperti sebuah ledakan nuklir dari efek-efek sebuah bom nuklir. Aku menyaksikan kematian dan kehancuran itu dengan penuh kengerian. Di dalam rumahku, aku melihat seorang wanita dengan seorang bayi yang sangat kecil di dalam lengan-lengannya. Aku melihat kepada bayi itu dan bayi itu tampaknya mati dan begitu kekurangan gizi. Aku berkata, "Kenapa kamu tidak pernah memberi bayi ini makan?" Perempuan tadi menatapku dengan dingin dan berkata, "Karena bayinya sedang puasa."

Kemudian sebelum aku bisa mengambil bayi itu daripadanya, perempuan itu telah membuka jendela dan melempar bayi itu keluar dari jendela tingkat 2 rumah itu. Aku berlari keluar ke dalam radiasi dan angin yang merusak itu, dan menangkap bayi itu dalam lengan-lenganku, dan bayi itu mulai bernapas kembali! Saat aku berdiri di sana, seorang pria telah mendatangiku, wajahnya terbakar begitu parah karena radiasi, dan wajahnya itu merah dengan luka-luka bakar 3 tingkat, pria itu tidak pernah mengucapkan sepatah katapun, dia hanya berlalu begitu saja dariku. Aku pergi kembali ke dalam rumahku, terlindung secara utuh dari radiasi, dan aku mengetahui tidak ada yang bisa melukai aku bersama-sama dengan sang bayi dan aku memberinya minum susu dari sebuah botol.

Setelah suatu waktu lamanya, angin-angin perusak itu telah berhenti. Semua telah tampak damai. Kemudian aku melihat ke langit lagi, dan aku telah melihat lingkaran pertama dimulai, aku mulai berteriak: "BERTOBATLAH dan berbaliklah kepada YAHUSHUA (Yesus/Jesus) sebab penghakiman telah datang lagi!" Betapa sedikitnya yang telah memberi perhatian! Aku melihat 3 lingkaran lainnya semua secara berturut-turut, 4 dalam keseluruhannya, kemudian suara dari suatu raungan yang tidak sanggup aku ungkapkan dengan kata-kata. Kemudian angin perusak itu telah datang lagi, seolah-olah ledakan nuklir lainnya telah meletus!

Aku telah mengenali wanita itu adalah agama, dan bayi itu adalah para jemaat, agama yang terorganisir sedang membuat orang-orang kelaparan dengan memaksa mereka berpuasa bagi pengetahuan rohani yang lebih dan kebenaran-kebenaran nubuat yang lebih dan wahyu-wahyu / penyingkapan-penyingkapan lebih. Aku terbiasa memberi makan kepada orang-orang yang sedang kelaparan di dalam gereja-gereja mereka sendiri, para pastor sedang mengorbankan orang-orang demi memberi diri mereka sendiri kekayaan, kendali, dengan berpikir bahwa mereka MEMILIKI PARA DOMBA! Dengan melupakan bahwa di sana hanya ada satu Gembala Baik.

Tolong peringatkan setiap orang! YAHUVEH telah berbicara kepadaku di dalam mimpi dan memperingatkan aku mengapa Dia akan mengangkat pagar perlindunganNya lagi, bahkan orang-orang kafir menyembah suatu ilah kafir, tetapi siapa yang disembah oleh Amerika?

* * * * * * *

Pada bulan November aku telah mendapatkan sebuah mimpi yang serupa.

Aku sedang menelusuri sebuah jalan dan seekor sapi dengan susu mengikuti aku ke manapun aku pergi. Ini bukanlah sapiku. Sang petani menuduh aku telah mencuri sapinya! Aku berkata bahwa aku tidak bisa menghentikan sapi itu supaya ia tidak mengikutiku, itu adalah pilihan si sapi sendiri! Aku melihat 3 persegi secara berturut-turut digambar oleh jari tangan YAHUVEH di langit. Aku telah mendengar suatu suara seperti suatu suara ribut yang meraung. Aku tidak bisa menjelaskannya. Kemudian aku telah melihat diriku sendiri di gunung-gunung dan bongkahan-bongkahan besar batu sedang datang ke arahku. Aku telah lari menuju samudera di mana rumahku berada di dalam mimpi itu. Aku masuk ke dalam rumah. Kemudian aku melihat 3 persegi lagi sedang digambar di langit. Aku menyaksikannya dalam kengerian, dan berusaha memikirkan suatu cara yang paling tidak menyakitkan untuk mati, sebab aku berpikir samudera telah akan menutupi rumah ini dan semua akan tenggelam jika aku tetap tinggal. Jadi aku telah memutuskan untuk pergi ke gunung-gunung lagi. Aku telah mendengarkan suara ribut meraung itu dan kemudian persis setelah persegi yang ke-3 yang aku lihat tadi digambar, sebelum aku bisa bergerak, KEMBANG-KEMBANG API di langit, cahaya pertama berwarna yang membosankan, kemudian kembang-kembang api yang berwarna terang-benderang! Itu adalah kembang-kembang api yang indah. Aku tidak lari, aku hanya menyaksikan kembang-kembang api tersebut.

Mohon kirimkan aku pertimbangan kalian mengenai mimpi-mimpi ini. Aku tahu bahwa sapi itu adalah orang-orang yang dipenuhi dengan susu dari ajaran-ajaran para pastor lainnya, tetapi mereka menginginkan lebih lagi.

Hanya doa-doa berkobar dari orang-orang benar yang akan banyak membantu, JIKA orang-orangKU akan sujud menyembah dan merendahkan diri mereka sendiri, AKU akan mendengarkan doa-doa mereka dan menyembuhkan negeri mereka! Tolong terima mimpi ini dengan serius. YAHUVEH telah berbicara kepadaKU dengan sangat jelas terdengar 3 tahun lalu dan 2003 akan menjadi tahun ke-4. DIA telah berkata: "Dalam empat musim kalian akan mengetahuinya." Jika kita menelaah dengan benar, 4 musim itu adalah tahun-tahun. Apakah kita benar-benar memiliki waktu sepanjang itu ataukah akhir akan datang lebih segera? Sebab terlalu banyak yang memiliki keinginan untuk menghancurkan Amerika dan memiliki kuasa itu dan hanya YAHUVEH dan YAHUSHUA (Yesus) yang bisa menghentikannya! Dia akan menggunakan doa-doa kita! Siapa yang akan membantu kita bersyafaat? Kita harus memiliki lebih banyak waktu untuk menjangkau dunia ini bagi kerajaan Surga.

Satu hal yang bagus adalah AKU DILINDUNGI! Akan demikian pula kalian bila kalian ada di bawah sayap-sayap YAHUVEH seperti yang dinyatakan dalam kitab Mazmur 91, tempat rahasia / tersembunyi dari ELOHIM Yang Tertinggi! Adakah yang terlalu sukar bagi ELOHIM? Tiga anak-anak Ibrani telah dicampakkan ke dalam perapian menyala-nyala yang telah dipanaskan 7 kali lipat lebih panas dan tidak ada yang terbakar kecuali tali-tali yang dipakai untuk mengikat tangan dan kaki mereka. ELOHIM YAHUVEH bisa menjaga kita dari bahaya selama masa ini juga.

Tolong beritahukan orang-orang lainnya tentang kasih karunia keselamatan dari YAHUSHUA sehingga mereka akan diselamatkan. Jangan takut kepada manusia yang hanya bisa membunuh tubuh, tetapi lebih baik kerjakanlah keselamatan kalian sendiri dengan rasa takut dan gemetar akan seorang ELOHIM YAHUVEH yang bisa membunuh daging kalian dan juga melemparkan roh kalian ke dalam lautan api menyala-nyala itu. Karena aku mengasihi kalian, aku sedang memperingatkan kalian. Yehezkiel 3:17-21. Darah ini tidak ditanggungkan ke atasku. Mohon ingatlah dan kuduskanlah hari Shabbat yang sesungguhnya. Gereja Seventh Day Adventist adalah sebuah Sekte / Aliran sesat! Kami tidak menyokong doktrin-doktrin palsunya! Sekalipun kami menyemangati dan mengajarkan untuk memelihara hari Shabbat Ibrani yang Sejati: Jumat matahari terbenam hingga Sabtu matahari terbenam. Memelihara Shabbat ini TIDAK berarti legalism (terlalu peduli terhadap detil-detil tertentu dan tidak peduli terhadap intisari yang benar-benar penting), waspadalah akan legalism dan perbudakan, ini adalah sebuah berkat dan suatu istirahat bagi anak-anak YAHUVEH dan orang-orang kafir hanyalah para penyembah berhala, ketika kalian menerima YAHUSHUA tidak peduli apakah darah biologis kalian adalah Ibrani ataupun bukan tidaklah membuat perbedaan. Sebab kalian telah dicangkokkan ke dalam pokok anggur dan diadopsi dan sekarang memiliki darah Yahudi yang sama.

Seperti pada masa Moshe (Musa) di sana akan ada berkat-berkat perlindungan bagi orang-orang yang memelihara Shabbat Sejati oleh karena kasih YAHUVEH dan YAHUSHUA! Instruksi-instruksi ini telah diberikan kepada kita dengan Adam dan Hawa, dan Kitab Suci berkata Shabbat adalah terus-menerus / abadi dan tidak akan pernah berubah. Paham Katolik telah mengubah Shabbat yang sesungguhnya. Menyembahlah pada semua hari tetapi khususnya mendekatlah pada Shabbat yang sesungguhnya! YAHUSHUA telah datang untuk menggenapi hukum Moshe, bukan untuk membatalkannya! Rumah yang aku temukan adalah BAHTERA keselamatanku! Pastikan diri kalian ada di dalam Bahtera itu, ketika ini terjadi di bawah naungan dari Mazmur 91. Ingatlah untuk berseru kepada nama YAHUVEH dan YAHUSHUA! Ada kuasa di dalam Nama-nama Sakral itu!

Penuh kasih dan berkat-berkat di dalam nama-nama YAHUVEH dan YAHUSHUA yang mengagumkan.

Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah

* * * * * * *

:: Penafsiran dari Jeff ::

Kepada Sherrie,

Aku sedang berdoa akan mimpi ini. Aku percaya ini jelas bahwa Tuhan sedang memperlihatkan kepadamu pelacur itu (Wahyu 17:1-18) dan dia tidak rela memberi makan kepada anaknya dengan daging dari Tuhan. Oleh karena itu Tuhan telah menentukan sebuah penghakiman atas dirinya. Tiga kali Tuhan telah berbicara kepadanya. Penghakiman sedang mulai datang dan itu dimulai dari sang Pelacur itu. Dia adalah pelacur besar yang tertulis tentang dia yang mengendarai binatang itu. Elohim telah berbicara kepadanya berkali-kali, tak terhitung banyaknya, dan ini adalah waktu untuk keluar daripadanya hai umatKU supaya kalian tidak turut mengambil bagian dalam dosa-dosanya. Mengapa kalian terus pergi ke rumah-rumah sang pelacur dan disapih dari susu rohani yang tidak bisa membuat kalian bertumbuh menjadi dewasa rohani?

Dan sekarang Tuhan telah mengirimkan penyapihan-penyapihan terhadap jiwa-jiwa kalian dan kalian masih tetap gagal untuk keluar daripadanya hai orang-orangKU. Dan mengapa? Supaya kalian akan memiliki teman-teman yang menyenangkan dan rumah-rumah yang menyenangkan dan tempat-tempat yang menyenangkan untuk beribadah? Mengapa kalian harus mendapatkan semua hal ini akan tetapi kalian melupakan AKU berhari-hari tanpa henti-hentinya. Tuhan yang telah mengasihi kalian dan menyelamatkan kalian dan memelihara kalian dan kalian pergi kepada perempuan sundal dan pelacur itu? Dan bagaimana bisa dia memberikan gizi kepada kalian oh kalian orang-orang bodoh yang melupakan AKU selama berhari-hari yang tak terhitung banyaknya? Mengapa kalian telah mencari sang Pelacur dan sarang jebakannya itu daripada mencari Tuhan?

Oleh karena itu, karena kamu sekalian telah mencari sang Pelacur dan tidak mencari AKU dan kalian telah tidak mematuhi suaraKU untuk keluar daripadanya, AKU tidak akan mendengarkan lagi ketika AKU mengirimkan penghakiman-penghakimanKU terhadap dia. Hal-hal ini seharusnya kalian telah tidak turut ambil bagian di dalamnya. Tetapi kalian telah berkata dalam diri kalian sendiri, "Apakah ada jalan lain? Apakah jalan dari sang Pelacur ini bukan satu-satunya jalan yang bisa aku lalui? Tidak adakah gedung-gedung di setiap persimpangan dan aku tidak bisa mendapatkan daging di sana?" Tetapi kalian telah berkata kepada diri kalian sendiri, "Lalu kenapa? Setidaknya aku memiliki sebuah tempat untuk berdiam pada sisi jalan di mana mereka bisa memberikan makan kepadaku dan memelihara aku dan aku bisa memiliki kekayaan dan kemakmuran juga!"

Dan sang Pelacur telah merayu dan membujuk dan menarik kalian masuk dan kalian telah memakan roti dalam tempat-tempat yang memikat, dan menemukan sedikit kedamaian dan hiburan. Akan tetapi AKU telah berkata: "Orang-orang ini tidak akan mendengarkan AKU, AKU harus mengirimkan sebuah panggilan yang lebih kuat, jangan sampai terlalu menikmati sang Pelacur lalu dia mengayunkan orang-orangKU hingga mereka tertidur." Tetapi ketika kehancuran telah datang, AKU telah berkata: "Lihatlah sekarang dan saksikanlah, akankah dia bertobat sehingga orang-orang akan melihat kebutuhan mereka akan AKU? Akankah mereka bertobat karena telah hidup bagi diri mereka sendiri dan rumah-rumah yang dibangun dalam namaKU ini? Oh, akankah mereka mendengar sekarang bahwa rumah-rumah yang telah mereka bangun di dalam namaKU tidak bisa menyelamatkan mereka, tidak bisa melindungi mereka? Akankah sebuah rumah dari semen dan batu bata melindungi kalian hai orang terkasihKU? Akankah orang-orang itu, para alim ulama yang telah menjual namaKU dan rotiKU kepada kalian, akankah mereka menolong kalian ketika AKU memerintahkan penghakiman ke atas diri sang pelacur? Akankah pelacur ini datang ke pemakaman kalian? Akankah dia menyiapkan ranjang kematian bagi kalian? Akankah dia bernyanyi pada penguburan kalian? AKU katakan: TIDAK!"

Sebab AKU akan menghakimi dia, demikianlah kata Tuhan, dan ketika penghakiman datang, semua yang menyinggung perasaan akan dibakar dengan api. Setiap buku nyanyian-nyanyian pujian terakhir yang telah kalian percayai. Setiap puncak menara dan lonceng dan instrumen musik terakhir, mereka akan dimusnahkan. Dan kalian berkata: "Kenapa? Apakah itu telah tidak cukup untuk beribadah pada hari Minggu dan bertemu pada hari Rabu dan membayar perpuluhan dan persembahan dan memberi kepada gereja lokal? Tidakkah aku telah membayar semua yang harus dibayar kepada Tuhan ketika aku telah berdoa?" Tetapi kalian tidak pernah mengenal AKU. Kalian tidak akan mengenal AKU. Kalian tidak akan menyediakan waktu untuk mengetahui Dia yang menyelamatkan kalian. Kalian melewatkan hari-hari kalian dengan hidup dalam kesia-siaan dan keangkuhan pikiran kalian dan kalian telah melupakan Dia yang mengasihi kalian dan yang telah mati bagi kalian.

Dan sekarang AKU tidak bisa lagi menahan diriKU atas kalian. Di sini ada hari-hari bagi kalian untuk mengetahui Dia yang telah mati bagi kalian adalah benar. Jika kalian bertobat dan berbalik dari dosa-dosa kalian dan membungkuk kepadaKU dan mengikuti AKU maka kalian akan diselamatkan. Akan tetapi AKU sendiri akan menghakimi Pelacur besar itu dan laknatlah bagi mereka yang ditemukan di dalam sang pelacur pada hari itu. Sherrie, apa yang Tuhan hendak perbuat ini tidak tersembunyi dariku. Aku telah keluar dari sang Pelacur selama bertahun-tahun. Sherrie, sang Pelacur besar itu adalah sistem keagamaan palsu yang menjual Yesus ke persimpangan-persimpangan jalan dan dalam bangunan-bangunan terbesar yang dibangun di bumi. Mereka menjual Yesus demi uang-uang dolar dan memberi anak-anak makan roti, padahal mereka telah dapat memberikan makanan yang lebih kepada anak-anak itu. Akan tetapi mereka menginginkan kekayaan yang berasal dari uang-uang dolar orang-orang, sehingga mereka telah memberi anak-anak susu saja dan susu pun telah menjadi lebih lemah sebagaimana keserakahan meningkat. Sekalipun para pastor, banyak dari mereka memiliki daging ataupun hal-hal yang lebih berbobot dari firman di dalam mereka dan di dalam hati mereka, mereka tidak membagikannya karena alasan ini. Mereka takut untuk menyinggung perasaan orang-orang dan kehilangan pengikut dan kehilangan uang untuk mendukung bangunan-bangunan dan program-program dan semacamnya.

Bagaimanapun, itu adalah suatu dosa yang besar dan bau busuk yang hebat di dalam lubang-lubang hidung Elohim. Bagaimana itu harus menjadi kekecualian ketika para Rasul sejati dan para Nabi sejati sedang bekerja untuk menyokong diri mereka sendiri dengan sejumlah kecil pengikut, sedangkan para pekerja gadungan yang disewa oleh gereja yang murtad malah mengisi penuh kantong-kantong mereka dengan kekayaan dari anak-anak. Tidakkah itu dulu begitu juga pada masa awal kemunculan Yesus? Mereka sedang membeli dan menjual burung-burung merpati di bait. Sekarang mereka menjual tape rekaman, dan buku-buku, dan patung-patung, dan barang-barang hiasan, dan kopi, dan makanan, dan semua macam benda dan itu setelah mereka mengambil perpuluhan dan persembahan! Tidakkah Elohim akan menghukum gereja semacam ini? Bisakah Elohim mengizinkan kejahatan ini terus berlanjut? Tidak, dan seribu kali TIDAK!!! Sekarang kemarahan Tuhan sedang dibangkitkan terhadap gereja gadungan dan Dia akan memuntahkan pelacur ini keluar dari mulutNya.

DIA masih sedang memanggil Mempelai Perempuan sejati untuk keluar dari gereja palsu pelacur ini. Itu artinya jika kalian sedang ada dalam sebuah denominasi, keluarlah! Lutheran, keluarlah! Methodis, keluarlah! Presbyterian, keluarlah! Keluarlah dari segala sesuatu yang meninggikan dirinya sendiri atas Tuhan dan gereja sejati. Sebab dosa-dosanya telah mencapai setinggi langit dan Tuhan telah mengingat dosa-dosanya. Dan Elohim akan dengan amat sangat menghakimi Perempuan Sundal ini yang duduk sebagai seorang ratu dan berpikir dia tidak akan menyaksikan kesedihan. Betapa beraninya dia meninggikan dirinya sendiri dengan amat sangat seperti itu. Pelacur ini pikir siapa dirinya sendiri ini sehingga dia menyembur dan meludah dan mengumumkan dirinya sendiri sebagai ratu dan tidak akan menjadi seorang janda! Keluarlah daripadanya hai orang-orangKU. Apakah kalian penganut Katolik? Keluar! Keluar! Keluar! Ya, terompet / sangkakala sedang bersuara, dapatkah kalian mendengarnya? Hari-hari telah dijalani betul-betul. Kalian tidak bisa mengubah sang Pelacur. Sang Pelacurlah yang akan mengubah kalian!

Tidak seorangpun yang bisa mengubah sang Pelacur. Jika itu telah mungkin, Tuhanlah yang telah akan mengubah dia. Tetapi dia mengisi penuh dirinya sendiri dengan kekayaaan dari anak-anakKU yang kekurangan gizi dan dia tidak akan memberi makan kepada dirinya sendiri dengan kekayaan dan wahyu / penyingkapan dari FirmanKU, melainkan telah melakukan dosa-dosa Yudas Iskariot yang telah menjualKU demi tiga puluh uang koin perak. Biarkan orang yang memiliki sebuah telinga mendengar apa yang Roh katakan kepada gereja-gereja. Hari ini adalah waktunya untuk mendengar. Jangan mengeraskan hatimu sendiri seperti pada hari penghasutan ketika anak-anak Israel telah jatuh dalam padang belantara karena mereka telah tidak puas dengan roti sejati dari Surga. Keluar. Keluar. Keluar!!!! Demikianlah kata Tuhan.

* * * * * * *

:: Penafsiran dari Chuck ::

Penafsiran-penafsiranku akan mimpi cenderung benar-benar lebih sederhana. Aku berharap orang-orang lainnya akan mampu untuk mempertimbangkan sebuah makna yang lebih dalam jika memang ada. Kehancuran akan datang dengan segera, secara tiba-tiba, membawa siapapun (kecuali mereka yang sedang mengorganisir ini) secara keseluruhan dengan kejutan. Yang 4 lingkaran itu merujuk kembali kepada yang berikut ini, yang telah dipasang pada situs ini: Sherrie Elijah telah terbangun dengan Bapa YAHUVEH berbicara pada 16 Okt 1999 kira-kira pukul 7:00 central time ... "In four seasons you will know, gift of healing sound of trumpet!" ("Dalam empat musim kamu akan mengetahui, karunia penyembuhan dari suara terompet / sangkakala itu!") Empat lingkaran merujuk kepada Empat Musim ini [Musim Panas, Musim Semi, Musim Dingin, Musim Gugur?]. Elisabeth telah menjadi yang pertama diperlihatkan penyelesaian atau akhir dari musim ke-4 dan apa yang akan terjadi pada masa itu. Dengan melihatnya lagi pada kedua kalinya menegaskan bahwa ini sebuah nubuat yang pasti dari YAHUVEH yang akan terjadi, juga bahwa di sana akan ada dua gelombang kehancuran. Suara dari terompet (shofar / sangkakala) akan memanggil Mempelai Perempuan YAHUSHUA pulang menuju keselamatan, ke Perjamuan Kawin Anak Domba, sebelum kehancuran datang.

Bahkan saat badai ini bergerak cepat menyeberangi negara kita, gereja-gereja terkutuk itu akan terus menggunduli para jemaat mereka ketika membuat mereka kelaparan secara rohani. Wanita itu adalah gereja itu, sedang melempar jemaatnya yang kelaparan itu keluar dari jendela lantai 2 itu. Elisabeth, mewakili mereka yang mengajarkan kebenaran dan yang memelihara orang-orang yang berpaling kepada mereka untuk mendapatkan pertolongan, memberi makan kepada bayi kelaparan itu. Dia dan bayi itu telah dilindungi sepenuhnya dari radiasi di rumahnya oleh karena kesetiaannya dan ketaatannya kepada panggilan YAHUSHUA.

* * * * * * *

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email