« Original English version here » « More prophecies and dreams in foreign languages »

Selamatkan Makanannya!

{ translated into Indonesian from Dreams: Save The Food! }

Mimpi diberikan kepada Grace
8 Oktober 2009

Aku berada di atas laut pada sebuah peta dunia dan melihat Amerika.

Aku sedang berlutut di atas batangan bambu yang mengambang di atas samudera dengan sebuah rumah yang dibangun di atasnya.

Di dalam rumah ada beberapa orang.

Aku sedang berlutut berdoa bagi perlindungan dan ketika aku membuka mata aku melihat suatu Cahaya besar seperti sebuah laser yang datang dari langit dan mendarat di Amerika. Cahayanya tebal dan warnanya jingga dan kuning, warna api.

Saat aku melihat cahaya ini aku berdoa bahkan lebih keras lagi dan meminta, "YAH mohon lindungi kami." Ketika laser mendarat di Amerika ia meledakkannya sedikit demi sedikit dan ia pecah berkeping-keping seperti kaca. Ketika aku melihat ini datang, ia juga tengah mendarat di negara-negara lain dan ketika aku melihatnya aku segera berpaling dan berkata kepada orang-orang di rumah untuk beriman di dalam YAH dan supaya tidak takut. Aku tahu orang-orang di rumah itu memiliki sedikit iman. Aku melihat seorang pria berkulit putih dan berkaca mata memandang melalui jendela tanpa kaca dan berkata 'aku beriman' tetapi kemudian dengan segera ketika dia menengok untuk melihat apa yang tengah terjadi dia ketakutan. Dia berlari tepat menuju makanan untuk memeriksa dan melindunginya sehingga tidak akan dimusnahkan. Aku tidak takut karena aku tahu YAH akan melindungi aku. Rumah yang terbuat dari batang-batang bambu itu hampir akan dimusnahkan sehingga orang-orang berbalik melompat dan aku pikir beberapa dari mereka telah mati tenggelam karena kebanyakan mereka telah menghilang dan aku berada di air sedang berenang tidak kuatir tentang apapun. Pria yang kulihat itu memiliki anak-anak dan mereka sedang berenang juga. Aku menengok untuk melihat di mana pria itu berada dan aku melihat dia dan semua yang dikatakannya adalah, "SELAMATKAN MAKANANNYA!!!" Aku berenang di bawah samudera dan menuju makin dalam dan menemukan makanan, semangkuk buah-buahan dan roti yang tidak basah ataupun lembab. Aku terkejut dan apa yang membuatku semakin terkejut adalah bahwa aku bisa berenang dan bernapas, di bawah air. Aku memberikan kepadanya roti dan buah untuk dimakan. Tiba-tiba saja aku berada di suatu tempat lainnya di atas samudera bersama ibu dan ayah, James, John dan Gene di dalam rumah batang bambu lainnya dengan batang-batang bambu di bagian paling bawah untuk membuatnya terapung.

Kami tidak memiliki makanan. Kembali aku melihat laser itu menghantam sebuah pulau. Kemudian aku melihat roti dan jenis makanan lainnya yang tidak bisa aku ingat. Mereka berjatuhan dari langit. Ketika perahu / rumah kami dipenuhi makanan ini kami mengangkat tangan kami dan memuji YAH dan aku dan Gene berkata: Terima kasih ABBA YAH atas mannaMU dari Sorga!! Kemudian aku terbangun.

Jika kalian memiliki tafsiran mimpi ini tolong email kami dan bagikanlah dengan kami.

Contact Us

* * * * * * *

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email