« Original English version here » « More prophecies and dreams in foreign languages »

Para Pemerintah Akan Menutup Semua Jalur Komunikasi
Karena Serbuan Alien!

{ translated into Indonesian from Dreams: Governments Will Shut Down All Forms Of Communication Because Of Alien Invasion! }

Mimpi ini telah mendatangiku tepat pada hari Nubuat 116 - Kalian Harus Menjadi Pejalan Kaki Iman di atas Air! dipasang di situs Ministry.

Mimpi dimulai dengan para Pemerintah dunia ini telah memerintahkan semua rumah sakit dan dokter supaya siapapun yang datang untuk dirawat, bahkan demi perawatan minor tidak peduli betapa kecilnya, harus dilaporkan kepada sang Pemerintah.

Kemudian aku melihat di TV dan internet dan mendengar di radio tentang sebuah invasi (serangan) alien, dan UFO terlihat di mana-mana di seluruh dunia dan orang-orang tengah berkomunikasi satu sama lainnya mencoba mencari tahu bagaimana menahan alien-alien dan melindungi diri sendiri. Orang-orang ketakutan dan marah dan menuntut untuk mengetahui apa yang sang Pemerintah sedang perbuat untuk melindungi mereka dari serangan ini. Sang Pemerintah berkata mereka hendak menarik semua bentuk komunikasi untuk melindungi orang-orang karena sebuah serangan alien ada di atas bumi dan sang Pemerintah tidak ingin orang-orang memerangi alien-alien itu. Para Pemerintah dunia berkata bahwa mereka akan menanganinya dengan sang pemimpin alien. Orang-orang ingin mengetahui apa yang sedang terjadi dan sang Pemerintah berkata: kalian akan mengetahuinya ketika kami menyalakan komunikasi kembali. Para pemerintah kemudian mulai melumpuhkan dan menutup semua jalur komunikasi termasuk satelit-satelit yang mempengaruhi TV, telepon-telepon, radio-radio, internet dan segala bentuk komunikasi yang normalnya dimiliki orang-orang. Mereka mulai mematikan segala sesuatunya pertama-tama di Eropa tetapi ini juga hendak terjadi di seluruh dunia ini setelah Eropa melakukannya.

Tentara ada di mana-mana dan mereka memasuki rumah-rumah rakyat dan mengambil alih rumah-rumah mereka dan menyandera mereka untuk memastikan mereka tidak akan membalas dendam terhadap para alien. Pihak tentara sangat-sangat jahat dan kejam dan mereka tengah memperkosa wanita dan menembaki siapapun yang melawan dan tengah menembaki siapapun yang mereka kehendaki juga tanpa alasan yang jelas.

Aku memanggil rekan Pendeta Kathrynyah pada sebuah telepon satelit dan seorang operator tampil di telepon dan perempuan itu berkata, "Bagaimana panggilan ini bisa tersambung, ini seharusnya tidak dimungkinkan karena satelit seharusnya sudah dilumpuhkan di area kalian, tetapi kalian mungkin yang terakhir di daftar, tetapi satelit kalian seharusnya sudah dimatikan. Tidak akan ada komunikasi lagi menggunakan satelit sampai Pemerintah memutuskan sebaliknya."

Sang operator kemudian memutus panggilan telepon kami.

Akhir dari Mimpi

Diberikan kepada Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah
14 Oktober 2009

* * * * * * *

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email