« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 99

AKU, YAHUVEH Berkata, Kalian Sedang Berada Pada Hitungan Mundur KesabaranKU!

Telah dituliskan / diucapkan di bawah urapan dari RUACH HA KODESH
melalui Elisabeth (Elisheva) Elijah
25 Mei 2008

       

       

Lima pasang orang China sedang berpose foto-foto pernikahan ketika gempa bumi telah menghantam pada tanggal 12 Mei, dan semua telah lolos tanpa terluka. Lokasi dari pengambilan foto itu, bangunan gereja tua berusia satu abad, telah hancur.

YAHUVEH sering memberikan kita "gambaran-gambaran" dalam sejarah yang bersifat nubuat. Aku percaya, ini yang sudah terjadi sepanjang gempa China baru-baru ini dan gambar-gambar dari LIMA mempelai perempuan yang sedang mencoba saling berikrar persis saat gempa telah menghantam (menarik, bukan - apa kalian telah menyadari --- bahwa di sana itu ada LIMA mempelai perempuan?) Ini adalah sebuah gambaran dari dunia ini yang menghina YAHUVEH dengan pada dasarnya berkata, "Kami akan makan, minum, dan bersenang-senang ..." persis menuju AKHIR. Foto-foto itu menunjukkan lima mempelai perempuan semua berdiri di sana dalam kebingungan SETELAH gempa itu dalam pakaian-pakaian-berdebu-tanah - dan di sana ada reruntuhan, puing dan debu dan kotoran semua di sekeliling mereka dalam jumlah yang besar ... betapa merupakan sebuah "gambaran" dari dunia ini! Celakalah dunia ini yang mengolok-olok pengesahan kehidupan, aborsi, euthanasia, homoseksualitas, dan pernikahan-pernikahan sesama jenis. YAHUVEH tidak akan dipermainkan untuk waktu lama. Celakalah bangsa-bangsa yang memunggungi satu-satunya Pencipta Sejati YAHUVEH dan Mesias YAHUSHUA HA MASHIACH dan Ibu kami Yang Mulia sang RUACH HA KODESH.

Adalah ironis bahwa di sana ada 5 mempelai perempuan yang sedang berdiri di tengah-tengah kesesakan itu, gereja tua yang remuk, mengingatkan aku akan 5 perawan bodoh seperti yang diberitahukan dalam perumpamaan oleh YAHUSHUA yang sedang menantikan Mempelai Pria mereka untuk membawa mereka pergi. YAHUSHUA datang tetapi hanya membawa 5 perawan bijaksana dengan minyak ekstra pada pelita-pelita mereka. Bacalah tentang gempa bumi itu dan lihatlah gambar-gambar yang diambil di China, gaun-gaun mereka berlumuran tanah, sobek, gereja tua terorganisir terkubur di dalam puing-puing. Terjagalah dan saksikanlah ini bukanlah suatu kebetulan. Bacalah nubuat itu dan berdoalah dan lihatlah bahwa YAHUVEH secara khusus menyebutkan China dan berkata bahwa ini sudah merupakan penghakiman dari Sorga dan apa yang telah terjadi pada China akan terjadi pada California dan negara-negara bagian lainnya, negara-negara lainnya, dan bangsa-bangsa lainnya khususnya Amerika, ketika mereka sama sekali tidak menyangkanya. 60,000 orang di China dan masih terus dihitung lagi telah terbunuh, itu yang sudah kudengar pada laporan berita terakhir. Bacalah apa yang YAHUVEH harus katakan tentang ini. BERDOALAH supaya kalian terhitung layak untuk lolos dari MURKANYA sebab DIA menghitung mundur menuju hari di mana KESABARANNYA berakhir! Sebagaimana kita menghitung mundur hari-hari Omer itu, demikian pula YAHUVEH menghitung mundur hari-hari ini sampai akhir dari KESABARANNYA, dan celakalah bumi ini ketika itu terjadi!

Jangan diperdayai, sebab YAHUVEH tidak membiarkan DiriNYA dipermainkan! Orang-orang yang melakukan ini, setan mengolok-olok mereka sebab dia tahu akibat yang harus ditanggung karena telah berbuat ini, dia menanggung harganya sampai selama-lamanya.

For the great day of HIS wrath is come; and who shall be able to stand?
Revelation 6:17 (KJV)

Bahwasanya hari besar murkaNYA telah tiba; dan siapakah yang akan sanggup bertahan?
bunyi terjemahan yang seharusnya pada Wahyu 6:17!

Yohanes (John), pada pasal keenam dari kitab Wahyu, mendeskripsikan pertemuan doa sia-sia yang paling tragis (the most tragic, unavailing prayer meeting) di dalam sejarah dunia ini! Berdoalah sekarang ketika doa-doa kalian masih bisa didengar demi belas kasihan! Bertobatlah dan berpalinglah dari dosa ketika masih ada waktu! Hari esok mungkin sudah terlambat!

Tangisan-tangisan dan erangan-erangan, teriakan-teriakan dan tuntutan-tuntutan, desahan-desahan dan bisikan-bisikan --- semua akan didengar pada Hari YAHUVEH yang akan datang itu ketika murka dan penghakiman dari YAHUVEH dilepaskan. Bahkan gunung-gunung dan pulau-pulau akan disingkirkan dari tempat-tempat mereka.

Tetapi kemudian, doa-doa dan tangisan-tangisan dari para pria dan para wanita pendosa akan terlalu sedikit dan sudah begitu terlambat!

Semua yang kaya dan terkenal dari para aktor, para aktris, para pembawa acara bincang-bincang, para politisi, termasuk raja-raja, para presiden, para penguasa dari negara-negara lainnya, telah mempercayai dusta-dusta dari sang iblis dan para ilmuwan dan telah menempatkan kepercayaan dan pengharapan di dalam diri mereka sendiri dan orang-orang lainnya yang berkemampuan manusia. Mereka telah menempatkan iman mereka dalam 'money can buy anything' (uang bisa membeli apapun), akan tetapi mereka akan bergabung dengan orang-orang yang berseru-seru dalam ketakutan itu. Mereka akan memanggil bebatuan karang berhancuran dan gunung-gunung untuk runtuh menimpa mereka untuk menyembunyikan mereka dari murka YAHUVEH dan satu-satunya Putra yang diperanakkan YAHUVEH YANG NAMANYA ADALAH YAHUSHUA HA MASHIACH!

Kami ada di antara orang-orang yang percaya bahwa penghakiman-penghakiman dari YAH adalah pasti. Kami tidak mengetahui hari maupun jamnya. Tetapi YAHUVEH memang akan mengguncang bumi ini sebagaimana ini belum pernah diguncang sebelumnya, dan DIA akan membalikkannya kepada satu-satunya RAJA DARI ALAM SEMESTA INI YAHUSHUA HA MASHIACH!

Catatan: Kami telah menghilangkan nama dari orang di dalam Perkataan Nubuat ini demi keamanan dan perlindungan mereka sendiri. Elisabeth, Niko dan Katherineyah telah berada dalam doa bagi seorang rekan, yang sedang bergumul dengan ketaatan kepada YAHUVEH. Pria ini berada dalam pernikahan yang tidak seimbang dan dia sedang menghentikan sebuah penemuan yang telah diberikan MAMA SHKHINYAH kepadanya dengan tetap tinggal dalam pernikahan yang tidak seimbang ini. YAH telah berkata bahwa penemuan ini tidak akan diselesaikan ketika dia masih tetap tinggal di dalam pernikahan ini, sebuah pernikahan yang bukan berasal dari YAHUVEH.

Segera mereka memulai doa Katherineyah telah mendengar kata 'quicksand' (pasir apung) dan telah menyaksikan sebuah penglihatan akan seorang pria yang terbenam ke dalam pasir apung itu. Saudara ini terperosok ke dalam pasir apung. Katherineyah kemudian melihat blok-blok beton di atas kaki-kakinya. Elisabeth telah mengatakan bahwa dia sudah menjadi terpaku dengan blok-blok beton itu dan tidak mampu bergerak tetapi Elisabeth telah melihat sebuah penglihatan akan sebuah palu besar di tangan pria ini seolah-olah dia telah memilih untuk menggunakan itu. Dia telah mampu membebaskan diri dari blok-blok beton itu jika dia telah memilih begitu. Ini ada di dalam kuasanya untuk berbuat begitu tetapi ini adalah pilihannya.

Inilah apa yang sudah disalin dari tape audio.

Niko: Saudara kita ....... , yang sedang mengerjakan penemuan itu, dan dia sedang turun ke jalan yang salah. Kami telah menuntun dia terhadap apa yang seharusnya dilakukannya dan dia telah mengambil belokan yang salah. Jadi kami berada dalam doa dan syafaat untuk ini. Kami perlu mendapatkan arah jelas baginya dan di sana benar-benar tidak ada waktu. Di sana tidak ada waktu lagi bagi apapun selain ketaatan yang keras. Para perempuan ini mendapatkan begitu banyak penglihatan dan hal-hal, aku akan membiarkan mereka melanjutkan.

Katherineyah: Aku merasa seolah-olah TUHAN sedang hendak mengirimkan satu hantaman kilat dan menghantam beton itu.

Niko: Kilat apa itu?

Elisabeth: Itu adalah urapan, api sang RUACH HA KODESH persis sekarang ini yang akan harus menghantam beton itu di dalam Nama YAHUSHUA HA MASHIACH. Akan tetapi, lagi-lagi dia memiliki pilihannya. Aku terus mendengarnya lagi dan lagi dan lagi. Dia begitu terbiasa mengenakan sepatu yang terbuat dari beton itu, dia begitu terbiasa untuk tidak mampu bergerak, dia sudah menjadi nyaman dengan itu. Dia begitu terbiasa menerima perintah-perintah dari istrinya, persis seperti Gary. Dia begitu terbiasa dengan itu namun dia tahu. Dia tahu apa yang harus diperbuatnya. Dia melihat kepada orang-orang lainnya untuk memberitahukannya apa yang harus diperbuatnya akan tetapi dia sudah tahu jawabannya. Dia tahu bahwa dia harus tidak kembali ke pekerjaan. Dia tidak pernah bisa berkata bahwa dia sudah diberikan suatu, "Demikianlah kata YAHUVEH", bahwa dia sudah harus kembali bekerja. 'Pekerjaan'nya adalah penemuan itu. Istrinya yang telah memberikan perintah kepadanya untuk kembali bekerja. Istrinya sedang memberikan ultimatum kepadanya dan ....... kamu (Elisabeth mulai berdoa di dalam bahasa-bahasa lidah) harus membuatnya tahu bahwa intimidasinya dan manipulasinya tidak akan mempan bahwa dia tidak bisa menggunakan kendali pikiran, manipulasi, intimidasi terhadap kamu. Dia begitu bergantung pada rasa aman. Pada kenyataannya dia dipenuhi dengan rasa malu, dia lebih tertarik dalam mengesankan orang tuanya, keluarganya. Aku tidak tahu jika ini adalah orang tua aslinya atau seseorang yang sedang dimintai nasihat seperti orang tua, tetapi mereka sedang berkata, "Dia masih belum kembali bekerja? Berapa lama lagi kamu hendak membiarkan ini?" Jadi ini adalah sebuah pokok persoalan berkaitan dengan kebanggaan dirinya. Perempuan itu tidak ada di mana-mana, tidak ada di manapun, aku melihat sebuah buku dengan halaman yang kosong. Dia tidak ada di manapun, di manapun pada halaman milik ......., di manapun, di manapun, di manapun ....... pada halamanmu. Kamu terus menginginkan perempuan itu berada di halamanmu, tetapi dia tidak ada di manapun di sana.

* * * * * * *

YAHUVEH mulai berbicara:

Siapa yang hendak engkau takutkan?, kata YAHUVEH. Putra TerkasihKU ........, kepada siapa kamu lebih takut? Siapa yang kepadanya kamu lebih takut untuk menyinggung, untuk tidak taat?

Kau sedang diuji. (Keluaran 20:20, Zakharia 13:9) Tidak ada satupun, tidak satupun, tidak satupun, tidak satupun, tidak satupun, tidak satupun, tidak satupun, dari sang Mempelai Perempuan YAHUSHUA HA MASHIACH yang tidak sedang diuji persis sekarang ini untuk melihat siapa yang mereka taati, untuk melihat siapa yang mereka takut singgung. Lebih baik itu adalah AKU. Lebih baik itu adalah AKU. Lebih baik itu adalah AKU, YAHUVEH. Lebih baik itu adalah YAHUSHUA, MASHIACH kalian. Sebab bukankah DIA telah memberikan teladan? Bahwa DIA telah menolak untuk membangkang terhadap YAHUVEH. DIA telah menolak untuk membangkang terhadap BAPA SorgawiNYA.

Waktunya begitu singkat. AKU telah memilah mereka keluar satu per satu. Tidak ada lagi tumpangan cuma-cuma. AKU sudah memberitahukanmu AKU sedang dalam sebuah penghitungan mundur dari kesabaranKU. Kalian kira mengapa AKU terus menanyai kalian, "Apakah kalian sedang menghitung mundur Omer?" (Imamat 23:15-16) Jika kalian tidak bisa mendengarkanKU sekarang, bagaimana kalian akan mendengarKU nantinya? Ministry ini memiliki urapan untuk memberikan hasrat kepada orang-orang yang nama-nama mereka tertulis di dalam Kitab Kehidupan SANG ANAK DOMBA untuk mendengar suaraKU, untuk melakukan kehendakKU, sebab engkau adalah sebuah contoh bagi mereka. Apa yang akan engkau perbuat .......? AKU sudah mengetahuinya.

Ini sudah akan menjadi begitu mudah bagiKU .......... untuk melakukannya dengan cara yang mudah bagimu tetapi bagaimana kamu sudah akan lulus dari ujianmu? Bagaimana kamu sudah akan membuktikan ketaatanmu? Bagaimana kamu sudah akan membuktikan siapa yang lebih engkau kasihi? Ini berlangsung bagi semua pria persis sekarang ini. Dan semua wanita persis sekarang ini yang ada dalam pernikahan yang tidak seimbang. Bukanlah oleh tanganKU bahwa mereka sudah ditempatkan bersama-sama. Apa yang akan kalian perbuat ketika masa Kesesakan Besar itu datang dan jika kalian tidak didapati layak untuk disebut sebagai Mempelai PerempuanKU, jika kalian tidak didapati layak untuk menjadi Mempelai dari YAHUSHUA? Sebab ingatlah apapun yang merupakan MILIK YAHUSHUA adalah MILIKKU. Dan apapun yang merupakan MILIKKU adalah MILIK PUTRAKU YAHUSHUA HA MASHIACH. Apa yang akan kalian perbuat ketika kalian ditinggalkan? Apakah itu akan layak? Bahwasanya persis orang-orang yang kepadanya kalian mengikat diri kalian sendiri akan betul-betul menjadi orang-orang yang akan mengkhianati kalian. Apa yang akan kalian perbuat? Kalian pikir ini sukar sekarang? Kalian tidak memiliki petunjuk. Pada saat itu para suami akan mengkhianati para istri dan para istri akan mengkhianati para suami. Anak-anak akan mengkhianati para orang tua dan para orang tua akan mengkhianati anak-anak. Di sana tidak akan ada kesetiaan. Satu-satunya keluarga yang akan dapat diandalkan merupakan keluarga di dalam YAHUSHUA HA MASHIACH. Inilah satu-satunya yang bisa kalian percayai. Bahkan ketika kalian bertemu seorang asing, kalian akan mengenali siapa mereka. Ini akan jelas dilihat semua orang.

Jadi ........ dan ........ , dan para pria yang sedang Niko gembalakan, AKU tidak akan membatalkan ujian kalian. Itu adalah apa yang kalian ingin AKU lakukan. Semua diuji. Bukankah FirmanKU berkata, "Ujian-ujian atas imanmu adalah jauh lebih bernilai daripada emas". (1 Petrus 1:7) Orang yang melaluinya AKU berbicara sekarang, lima orang ini yang mewakili Lima Perawan Bijaksana, semua sudah diuji. Adam sudah berjalan menjauh dari apa yang pernah dia sebut sebagai rumahnya selama bertahun-tahun. Dia sudah berjalan menjauh dari sebuah pekerjaan yang mapan dan oh betapa dia begitu menantikan itu untuk menjadi kesatuan, tetapi AKU telah memerintahkan dia untuk berjalan menjauh. Joainneyah, dia sudah harus meninggalkan keluarga biologisnya, anaknya sendiri dari buah pinggangnya. Semua dari kalian, semua dari kalian, semua dari kalian, hati sang ibu yang datang kepadaKU begitu terhempas dan hancur dan terluka. Kalian merindukan anak-anak kalian tetapi kalian sudah menempatkan mereka di atas altar persembahan dan itu juga berlaku bagimu Niko dan kamu telah berkata, "Perlakukanlah mereka sebagaimana ENGKAU kehendaki sebab mereka bukanlah anak-anakku, mereka adalah KEPUNYAANMU." Jadi AKU membangkitkan bagi kalian anak-anak rohaniah yang berseru kepada kalian sebagai seorang Ibu dan seorang Ayah dan mereka menghendaki bimbingan kalian dan mereka menghendaki kasih sayang kalian. Mereka ingin menaati AKU dan AKU memerintahkan kalian untuk memimpin mereka dan untuk membimbing mereka. Dan AKU hampir siap untuk memberikan kalian satu kejutan, anak-anak rohani ini mengasihi kalian lebih daripada anak-anak biologis kalian telah pernah bisa mengasihi kalian. Mereka menghormati kalian. Mereka menghargai kalian. Jangan meremehkan satupun dari mereka. Sebagaimana kalian memiliki kesabaran dengan anak-anak biologis kalian, milikilah kesabaran terhadap anak-anak rohani kalian. Jangan mengangkat tangan-tangan kalian dan berkata, "Cukup sudah dengan semuanya ini."

Niko, AKU memberikan sebuah mandat baru bagimu, di sana ada seseorang yang tentangnya kau telah mengangkat tanganmu dan kau telah berkata, "Cukup sudah dengan semuanya ini". Kau telah membasuh tangan-tanganmu dari dia, meskipun dia memanggilmu dad (ayah), kau mengenal dia dengan nama Jeremiyah. Kau harus menulis kepadanya. Kau harus menghubungi dia. Dia telah memanggilmu dad (ayah).

(Kami belum pernah mengadakan kontak dengan Jeremiyah selama beberapa bulan. Setelah Firman ini diberikan, Niko telah mengunjungi email kami dan tebak siapa yang sudah mengirim email kepada kami. Ya, Jeremiyah telah mengirim email kepada kami SEBELUM Niko telah bisa mengirim email kepadanya. Maka Niko mengirimkan email balasan kepada dia dan kami sekarang berada dalam kontak dengan Jeremiyah lagi. Ini adalah konfirmasi lagi akan keberadaan Firman ini sebagai dari YAHUVEH.)

Jangan pernah begitu dibusungkan dalam kebanggaan, untuk membuat orang-orang beranggapan bahwa kamu telah selalu taat kepadaKU sebab semua, semua, semua telah bergumul pada titik tertentu, semua dari kalian telah berkata, "Aku sudah lebih suka melakukannya dalam caraku." Ini cuma karena AKU telah memberikan kalian pukulan di bokong semacam itu, semua dari kalian sudah belajar dengan cara yang keras. Dan itulah sebabnya sekarang kalian berkata, "Apapun yang ENGKAU katakan ABBA YAHUVEH, aku akan melakukannya dengan caraMU." AKU bahkan tidak harus meninggikan suaraKU. Kalian tahu kapan kalian berbuat salah. AKU tidak sedang mengatakan bahwa ada yang sempurna selain PUTRAKU YAHUSHUA, tetapi AKU sedang berkata bahwa semua yang AKU harapkan dari anak-anakKU yang manapun adalah berusahalah saja.

Jadi ......., engkau lakukanlah bagianmu, kau tahu apa yang telah AKU perintahkan kepadamu untuk dikerjakan. Kau tahu apa yang telah AKU perintahkan kepadamu untuk tidak dilakukan. Setan tidak menginginkan penemuan ini untuk pernah mendapatkan terang. Jadi dia menempatkan seorang wanita berdiri menghalangi jalan. Dan perempuan itu seperti seekor tikus yang meraung dan kamu terbirit-birit di pojokan. Bagaimana perempuan itu bisa menghargai ini?

Waktunya lebih terlambat daripada yang engkau kira dan AKU telah mengirimkan China sebagai sebuah contoh dari apa yang terjadi ketika kesabaranKU sudah mulai habis. Jauh sebelumnya AKU telah memberikan kepadamu sebuah Firman Elisabeth, 'Akhir dari babak satu, sekarang untuk babak dua.' Waspadalah China sebab babak ketiga sedang datang. (China baru saja telah mendapatkan satu gempa bumi yang menyesakkan yang telah menewaskan paling sedikit 60.000 orang).

Dan Amerika, AKU bahkan masih belum mulai. Kembali dan kembali AKU sudah mengatakan, AKU telah menyimpan yang terburuk untuk saat terakhir. Kalian bahkan, bahkan, bahkan belum mencicipi murkaKU. Dan Eropa, jangan beranggapan bahwa kalian akan lolos dari takdir buruk kalian. Persis sekarang ini hanya ada satu suara keras yang memprotes apa yang AKU dapati sebagai sebuah kekejian dan AKU mempergunakan gereja Katolik, ingatlah, seperti AKU telah menggunakan sang keledai untuk berbicara (Bilangan 22:22-32), AKU menggunakan gereja Katolik untuk memberikan peringatan, untuk memperingatkan tentang pengesahan hidup. Di mana orang-orang lainnya? Di mana agama-agama terorganisasi lainnya? Sebuah seruan mendunia seharusnya sudah pergi maju untuk menggabungkan embrio seekor binatang dan seorang manusia bersama-sama, untuk bahkan merancang sebuah rencana semacam itu, untuk memiliki separuh manusia dan separuh binatang, kalian bahkan belum mulai mengetahui jalan macam apa yang sudah mulai kalian lalui ini. Untuk mengolok-olok AKU dengan pengesahan pernikahan? Di sana seharusnya sudah ada sebuah seruan mendunia menentang pernikahan sesama jenis! Mengapa begitu sunyi? Di mana gereja-gereja? Mengapa tidak semua yang ada di dalam Islam bangkit? Mereka peduli tentang sebuah kartun! Mereka mengirim teror kepada siapapun yang tidak setuju dengan mereka. Tetapi mengapa mereka sekarang sunyi?!

Inilah sebabnya AKU ada pada hitungan mundur kesabaranKU sekarang. Yang kalian kira masih bertahun-tahun jauhnya, kalian semuanya, kalian semuanya akan terbangun dengan cara yang kasar. AKU sedang memerintahkan Ministry ini untuk melakukan apa yang harus mereka lakukan dan untuk melakukannya dengan cepat. Tidak ada waktu lagi untuk mollycoddle (melindungi berlebihan) para bayinya. Ini adalah waktunya bagi mereka untuk menjadi dewasa. Ini adalah waktu bagi para pria untuk menjadi para pria. Inilah sebabnya AKU telah menempatkan para wanita dalam kepemimpinan. Inilah sebabnya AKU telah membangkitkan seorang Debora! Para pria adalah para Barak! (Hakim-hakim, pasal 4) Mereka adalah para pengecut! Bukan semua pria-pria kepunyaanKU. AKU punya KEPUNYAANKU, MILIKKU sendiri. Dan mereka mendengar suaraKU dan mereka menyuarakan keluar Perkataan-perkataanKU tetapi oh betapa sedikit, betapa sedikitnya. Dan kalian para wanita yang telah ditakut-takuti di dalam pernikahan yang tidak sepadan ini dan Ayat-ayat Kitab Suci telah dipergunakan untuk melawan kalian untuk mengatakan, "Tetap diam". AKU hanya telah memerintahkan kalian untuk menaati sang suami saat dia sejalan dengan FirmanKU. Jika dia tidak sejalan, kendalikan dia dengan kekang! Cukup sudah! Cukup sudah!!

Putra tersayangKU Niko AKU mengurapimu hari ini untuk mengucapkan keluar perkataan-perkataan dalam kelantangan kepada para pria ini sehingga mereka bisa mengingat seharusnya mereka menjadi seorang pria yang seperti apa! Mereka harus menyenangkan AKU sebelum mereka menyenangkan wanita manapun, sebelum mereka menyenangkan anak manapun dan bagi para wanita yang berada dalam pernikahan yang tidak seimbang, AKU mengingatkan kalian akan roh Debora! Kalian harus menyenangkan AKU. Kalian harus menyenangkan YAHUSHUA! Sebelum kalian mencoba menyenangkan pria manapun! Sebelum kalian menyenangkan anak-anak kalian. Ketaatan, ketaatan, ketaatan lebih baik daripada persembahan korban! Enyahkanlah perpuluhan-perpuluhan kalian dan enyahkanlah persembahan-persembahan kalian dan enyahkanlah pujian kalian, jika kalian tidak sedang menaati AKU! Sebab jika kalian tidak menaati AKU sekarang, apa yang membuat kalian beranggapan bahwa kalian akan menaati AKU dalam Masa Kesesakan Besar itu ketika nantinya akan jarang mendengar seorang Nabi yang berbicara seperti ini? Belajarlah untuk taat sekarang! Bagaimana kalian membuktikan bahwa kalian mengasihi YAHUSHUA HA MASHIACH? Bukankah FirmanKU berkata, "Jika kalian mengasihi AKU, kalian akan menaati AKU." (Injil Yohanes 14:15, 21) Bagaimana dulunya YAHUSHUA HA MASHIACH membuktikan bahwa DIA mengasihi YAHUVEH? Dengan ketaatan terhadap setiap Firman yang AKU katakan. Jangan membuat janji apapun kepadaKU akan hal yang tidak pernah ingin kalian tepati!

AKU tidak peduli dengan sumpah ikrar pernikahan buatan manusia kepada pernikahan-pernikahan yang bahkan bukan AKU yang tempatkan bersama-sama dan sekarang kalian saling menyaksikan siapa kalian ini. AKU hanya peduli dengan pernikahan-pernikahan yang telah ditetapkan dari Sorga. Dan bagaimana kalian mengetahui bahwa itu ditetapkan dari Sorga? Sebab kalian adalah satu di dalam AKU. Memang benar Firman berkata bahwa suami seharusnya menjadi kepala rohaniah dalam rumah tangga (Efesus 5:22) dan ketika suami itu tidak pantas menjadi pemimpin rohaniah dari rumah tangga, maka AKU akan memiliki seorang pemimpin rumah tangga, entah itu adalah sang wanitanya ataukah itu adalah seorang anak, AKU akan memiliki seseorang yang mengucapkan keluar PerkataanKU. AKU akan memiliki seseorang yang mengucapkan keluar Perkataan-perkataanKU! Bahkan jika itu adalah seorang anak kecil, AKU akan memiliki seseorang yang mengucapkan keluar Perkataan-perkataanKU! KemuliaanKU akan jelas untuk dilihat semua orang! Kalian di dalam gereja-gereja terorganisasi ini, kalian tahu bahwa mereka adalah bau busuk bagi lubang-lubang hidungKU tetapi kalian berkata kalian harus memiliki sebuah bangunan untuk bersekutu di dalamnya. Apa yang telah terjadi dengan persekutuan denganKU satu lawan satu? Apa yang telah terjadi dengan persekutuan satu lawan satu dengan PUTRAKU? Kalian berada dalam hitungan mundur Omer. Kalian berada dalam hitungan mundur kesabaranKU.

Celakalah, celakalah, celakalah, celakalah bumi ini ketika kesabaranKU habis! Berdoalah supaya kalian akan terhitung layak untuk lolos dari MurkaKU! Ini seharusnya menjadi doa tetap kalian setiap dan setiap harinya. AKU tidak marah terhadap mereka yang sedang menaati AKU. AKU tidak marah terhadap mereka yang sedang berusaha menaati AKU. AKU tidak marah terhadap mereka yang akan berkata, "Aku sedang mendengarkan suaraMU. Arahkanlah aku dan bimbinglah aku." AKU bahkan tidak marah terhadap mereka yang akan berkata, "Mohon ampuni aku." AKU marah terhadap mereka yang menolak untuk taat. Dan Penghakiman dimulai dari Rumah YAHUVEH. Orang-orang kafir tidak tahu bagaimana mendengar suaraKU. Tetapi AKU marah terhadap mereka yang mengaku-aku bahwa mereka adalah MILIKKU dan merupakan kepunyaan YAHUSHUA HA MASHIACH tetapi menolak untuk taat!

China sedang mencicipi MurkaKU sekarang. Tetapi AKU menyisakan orang-orang yang merupakan MILIKKU. Mereka telah bangkit berdiri dan mereka telah berkata, "Tidak ada Kitab Suci yang diizinkan di sini." Mereka memenjarakan orang-orang KudusKU, orang-orang yang sungguh-sungguh mengasihi dan melayani AKU, mereka mengeksekusi orang-orang itu. Mereka menyiksa orang-orang itu! Mereka membuat orang-orang itu kelaparan! RASAKANLAH MURKAKU China sebab akan ada lagi yang datang!

(Elisabeth berkata: "Aku mendapatkan sebuah penglihatan sekarang ini dan aku melihat awan-awan dan di dalam awan-awan sebelum gempa bumi itu dan aku telah sedang memberitahukan ini kepada Niko dan sekarang aku paham mengapa demikian, di sana ada satu awan dan padanya, jika kita melihat kepadanya kita akan berkata bahwa itu memiliki pelangi yang paling berkilauan (Kami tidak setuju dengan semua komentar di dalam link menuju youtube itu) di dalam awannya, tetapi aku telah melihat itu di youtube dan laporan-laporan berita lainnya. Ada cahaya-cahaya yang begitu berkilauan, yang berwarna-warni di dalam suatu awan putih dan itu terlihat begitu indah dan mereka telah berkata bahwa dari 30 menit sebelum gempa bumi menyesakkan itu, awan-awan tersebut menggantung dan aku telah melihat gambar-gambar yang mereka ambil itu dan kami telah bisa memasang gambar-gambar ini bagi semua orang agar bisa melihatnya tetapi sekarang aku mengerti dan aku telah berkata, "Mengapa keindahan semacam itu sudah datang sebelum gempa bumi tersebut mendatangi China?" Dan inilah apa yang YAHUVEH katakan kepadaku sekarang saat DIA memperlihatkan kepadaku penglihatan ini.")

Firman berlanjut: Karena pelangi itu mewakili sebuah janji dan AKU telah membuat sebuah janji kepada orang-orang yang telah memanggil AKU, kepada yang disakiti, kepada yang teraniaya, kepada mereka yang telah menjadi martir di China, di dalam penjara, orang-orang yang ada di dalam penjara dan yang telah disiksa karena mereka menyembah YAHUSHUA, AKU telah membuat sebuah janji bahwa AKU akan membalas dendam bagi mereka! Dan ini baru permulaannya saja China! Ini baru saja permulaannya, sebagai sebuah contoh saat sebuah bangsa di seluruh dunia ini melakukan yang sama.

Bukankah FirmanKU berkata bahwa AKU, YAHUVEH melakukan pembalasan? Pembalasan adalah HAKKU, demikianlah kataKU, YAHUVEH! (Ulangan 32:35) Panggillah AKU dan AKU akan menyebabkan musuh-musuhmu berlarian ke 7 arah yang berbeda! Berapa banyak arah yang berlainan ke mana kalian sedang lari sekarang ini oh pemerintah China? Tetapi AKU sedang memastikan bahwa para Malaikat Kudus ada di sana untuk melindungi dan memenuhi kebutuhan para saudara dan para saudari kalian di dalam YAHUSHUA HA MASHIACH. Celakalah dunia ini sebab perhatikanlah China. Kalian hendak menyaksikan apa yang telah terjadi kepada China itu menghantam California. AKU tidak akan menyebutkan bagian-bagian lain dari dunia ini, tetapi Amerika, kalian mau bermain harpa? (H.A.A.R.P.) Tunggulah sampai AKU memainkan harpaKU. Kalian ingin mengendalikan cuaca, kalian masih belum menyaksikan apapun!

AKU sedang mengirimkan kebingungan kepada para ilmuwan. AKU sedang mengirimkan kebingungan kepada para ahli astronomi. Ada kegilaan di dalam Gedung Putih. Ada kegilaan di dalam pemerintah. Orang-orang berlarian ke sana kemari. Para politikus kehilangan kewarasan. Bagaimana mereka bisa memimpin orang-orang? Jadi panggillah AKU. Panggillah AKU. Panggillah AKU ketika AKU masih akan mendengar, panggillah AKU. AKU tidak melakukan apapun sampai AKU berbicara keluar dulu dari para Nabi. (Amos 3:7) AKU telah memberikan peringatan keluar dari mulut Nabi ini tentang apa yang akan terjadi mulai dari saat mereka meninggalkan Amerika, sebuah Nubuat telah diedarkan dan telah memperingatkan kalian tentang apa yang akan terjadi ketika harga minyak melambung, AKU telah memperingatkan kalian tentang harga-harga makanan. (Nubuat 85) AKU telah memperingatkan kalian tentang biaya dan ongkos. AKU bahkan telah memperingatkan kalian tentang para pengemudi truk saat biaya dan ongkos mereka meningkat, kalian masih belum menyaksikan apapun.

Tetapi ketahuilah, bencana kelaparan ini bukan buatanKU. Ini adalah manipulasi dari mereka yang penuh keserakahan. Saat mereka menimbun emas dan perak bagi diri mereka sendiri dan berkomplot untuk membunuh orang-orang yang kekurangan. Ini telah dimulai dengan aborsi dan kemudian ini telah berlanjut kepada orang-orang yang terlalu sakit untuk membela diri mereka sendiri. Ini adalah pemusnahan masal (genocide) yang pernah AKU bicarakan. Ada kematian di dalam vaksinasi-vaksinasi. AKU sudah memberikan peringatan lagi dan lagi. Karena dunia ini tidak menganggap ia memerlukan anak-anak yang miskin. AKU sudah memperingatkan kalian bahwa itu akan berlanjut kepada orang-orang tua. Semuanya itu adalah pemusnahan masal. Semuanya ini adalah supaya yang kaya bisa berkecukupan dalam pandangan mata mereka sendiri. Dan sekarang kalian melipat tangan di dada dan kalian bertanya-tanya mengapa bunuh diri kalangan remaja begitu tinggi. Satu-satunya harapan kalian ada di dalam YAHUSHUA HA MASHIACH. Satu-satunya harapan kalian ada di dalam pertobatan dan ketaatan. Satu-satunya harapan kalian ada di dalam belas kasihanKU. Sebab AKU ini panjang sabar. Jadi teruslah melakukan apa yang sedang kalian lakukan. Teruslah memperingatkan. Ketika kalian masih punya kebebasan untuk bersuara keluar sebab di sana ada pihak-pihak berkuasa yang berusaha membungkam kalian, yang berusaha untuk membungkam para Nabi SejatiKU. Jadi bersuaralah saat kalian masih bisa.

Akhir dari perkataan Firman.

Niko: 25 Mei, selesai pada pukul 9:24 malam hari. Telah dimulai dengan mendoakan seorang saudara, ....... , yang sedang bergumul dengan berjalan dalam ketaatan total dan kami hanya sedang berdoa untuk melihat bagaimana kami bisa menolong dia dan memimpin dia dan mendapatkan pengarahan baginya.

Elisabeth: Ini adalah sebuah pernikahan yang tidak seimbang dan dia telah mendapatkan sebuah penemuan untuk mengubah dunia dan sebuah pernikahan yang tidak seimbang itu sedang menahan segala sesuatunya.

Niko: Jadi inilah yang sudah terjadi sebagai hasilnya. Firman ini telah tampil maju dan kami hendak mendapatkan ini diketik bagi dunia. Jadi terima kasih kepadaMU ABBA, YAHUSHUA, MAMA IMMAYAH. Dan aku berdoa, Saudara-saudara. Aku berdoa supaya kalian mendengarkannya. Aku berdoa supaya kalian mendapatkannya di dalam roh kalian dan kalian mendapatkannya di dalam jiwa kalian. Tidak ada hal lain yang penting, Saudara-saudara dan Para Wanita. Tidak ada hal lainnya yang penting. Lakukanlah apa yang kalian tahu seharusnya dilakukan. Jangan berkompromi. Taatilah. Dan perhatikanlah saja mujizat-mujizat yang dilakukan. Kami telah melakukannya. Kami telah mengalaminya. Ini sedang terjadi setiap harinya.

Katherineyah: Milikilah iman bahwa YAHUVEH tahu tentang apa yang sedang DIA katakan ketika DIA memberitahukan kalian untuk melakukan sesuatu. Jangan meragukan DIA. Itu adalah penghinaan bagiNYA. Jika kalian taat kalian sedang bersikap penuh hormat kepada ELOHIM MAHA KUASA yang adalah Sang Penguasa atas semua orang.

Niko: Kamu mengkhotbahkannya Katherineyah! Khotbahkan itu, Saudari!

Elisabeth: Joainneyah, kau punya sesuatu untuk disampaikan?

Niko: Joainneyah, dia harus memberikan sedikit pendapatnya di sini.

Joainneyah: Jangan lakukan itu kepadaku. Terpujilah YAHUSHUA! Jangan kuatir!

Semua orang: Terpujilah YAHUSHUA!

Niko: Semua orang sudah selesai?

Katherineyah: Ini mendukakan BAPA ketika mereka membangkang terhadapNYA. Ini mendukakan ELOHIM MAHA KUASA, semua pria, semua wanita yang tidak mendengarkan BAPA dan menaatinya, titik. Dan aku tahu kalian tidak mau mendukakan DIA jadi sebagaimana yang sudah Niko katakan dan yang sudah Elisabeth dengar, perhatikanlah, taatilah, selesai.

Niko: Selesai sampai di sini!

* * * * * * *

Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama:


(*2) Penghitungan Omer (Sefirat Ha'omer, dalam bahasa Ibrani: ?????????? ??????????):

Banyak pula yang menyebutnya "the Counting of the Omer" dalam bahasa Inggris. Dalam Kitab Suci terjemahan bahasa Indonesia versi LAI, Omer diterjemahkan sebagai Gomer.

Omer merupakan satuan unit pengukuran Israel kuno yang dipergunakan pada era Bait Elohim di Yerusalem, merupakan satuan pengukuran untuk padi-padian (biji-bijian) dan komoditas kering, dan Torah menyebutnya setara dengan 1/10 efa (baca Keluaran 16:36). Efa sendiri merupakan ukuran isi sebesar kurang lebih 36 liter.

Adapun Sefirat Ha'omer ?????????? ?????????? (penghitungan Omer) merupakan periode antara hari raya Passover (Pesach / Paskah Yahudi) dan Shavuot. Torah memerintahkan untuk mempersembahkan satu berkas (segomer / satu omer) persembahan unjukan, yang merupakan hasil pertama dari penuaian kepada TUHAN, dan itu menandai dimulainya periode penghitungan Omer selama 49 hari. Hari yang kelima puluh merupakan Shavuot, yang juga kita kenal sebagai hari Pentakosta.