« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 98

Obor Abadi itu Menyala di Afrika Lagi!

Telah dituliskan / diucapkan di bawah urapan RUACH HA KODESH
melalui Elisabeth (Elisheva) Elijah
22 Mei 2008
Diedarkan pada 3 Juni 2008


TERPUJILAH YAHUSHUA Obor Abadi itu Menyala Lagi di Afrika. Inilah kelahiran Cabang lainnya dari Ministry-ministry Almightywind di Afrika. Silakan pergi ke www.africaforyahushua.com untuk mengunjungi Situs Ministry baru itu.

Ada perkataan firman lain bagi seorang Yudas lainnya dalam Firman Nubuat ini. Dalam Firman ini Sheree Rondon dari New Zealand disebut sama halnya dengan Nico Arnold lagi. Biarlah aku memberitahukan kalian tentang Sheree. Sheree telah menulis kepadaku pada akhir Januari dan mengatakan bahwa dia setuju dengan apa yang YAHUVEH sedang bicarakan melalui ministry ini. Di bawah ini adalah email pertamanya kepadaku. Setelah email ini aku telah berbicara kepada Sheree di telepon dan dia berkata bahwa dia sudah diperintahkan oleh YAHUVEH untuk memberikan perpuluhan buah-buah sulungnya dan 2 pulau, Mana Island (Pulau Mana) dan Pulau lainnya yang diduga dimilikinya di New Zealand kepada Ministry ini. Dia telah mengirim kami informasi melalui kantor pos mengenai pulau-pulau ini dan sejarahnya dan pada akhirnya mendapati bahwa Mana Island memiliki satu masa lalu yang sangat dikutuk. Mereka telah mengkarantina Pulau itu di masa lalu dan telah harus membunuh semua domba di Pulau itu oleh karena beberapa penyakit dan sekarang pemerintah telah mendeklarasikannya sebagai sebuah cagar burung-burung dan tidak seorangpun sedang tinggal di pulau itu.

Bagaimanapun, aku sudah berbicara kepada Sheree beberapa kali lagi di telepon dan dia mulai memberitahukan aku bahwa kata-kata 'God' (bahasa Inggris untuk 'Elohim') dan 'Lord' (bahasa Inggris untuk 'Tuhan' / 'Tuan') adalah pagan (penyembahan berhala) dan menentang kitab suci dan kami diharapkan untuk mencopot kata-kata ini dari situs-situs ministry. Aku telah memberitahukanya bahwa aku tidak akan mengubah kata-kata di situs-situs itu dan ini memang merupakan kata-kata yang YAH telah ucapkan kepadaku di masa lampau. Dia kemudian menulis satu email lainnya kepadaku yang mengatakan bahwa sekarang dia tidak akan mendukung Ministry ini dengan buah-buah sulungnya lagi dan hendak mengambil Pulau itu kembali. Berikut ini adalah email itu juga.

Email pertama Sheree kepadaku.

DEAR SAUDARI ELISABETH ELIYAHU YANG SANGAT BERARTI JIKA AKU BOLEH MEMANGGILMU DENGAN PENGUCAPAN IBRANI, SHALOM DI DALAM NAMA PERKASA YAHUSHUA HA MOSHIACH, YAH TELAH SUNGGUH-SUNGGUH MEMBERKATI AKU. AKU BELUM PERNAH KELUAR DARI WEBSITE INI SEMENJAK 22.1.08 KETIKA AKU TELAH DIPIMPIN KE SINI. AKU SEPAKAT DENGAN PERKATAAN YAHUWEH YANG TELAH DIUCAPKAN KELUAR DARI MINISTRY INI. INI ADALAH SATU KEHORMATAN UNTUK DIPIMPIN KE SINI OLEH MAMA KITA RUACH HA KODESH. DAN SEMUA YANG BARU SEMOGA INI TERSERAP KE DALAM HATIKU DAN DIUCAPKAN KELUAR DARI MULUTKU. UNTUK MEMBERKATI ORANG-ORANG LAINNYA. HALLELUYAH. TOLONG DOAKAN DAN MINTAI BAPA SORGAWI KITA BAGAIMANA AKU BISA MEMBANTU DALAM CARA APAPUN BAGIMU DAN SUAMIMU, DAN MINISTRY INI. SUAMIKU DAN AKU PADA SAAT INI MEMBERIKAN PERPULUHAN-PERPULUHAN DAN PERSEMBAHAN-PERSEMBAHAN KAMI KEPADA SATU MINISTRY DI AMERIKA DI LUAR DARI AKAR-AKAR AJARAN-AJARAN IBRANI YANG MEMELIHARA SHABBAT DAN PERAYAAN IBRANI. AKU TIDAK SEPAKAT DENGAN HAL-HAL YANG DIUCAPKANNYA TENTANG AMERIKA. SEBAB DIA MENGAJARKAN AMERIKA ADALAH TEMPAT TERBAIK DI ATAS BUMI. PUTRINYA YANG BERUSIA 18 TAHUN MENIMBANG BAHWA ITU BUKAN KEBENARAN KETIKA AKU MENGIRIM EMAIL-EMAIL KEPADA LAKI-LAKI ITU EMAILKU TIDAK SAMPAI. TETAPI AKU BERUBAH PIKIRAN TENTANG MINISTRY INI, AKU HENDAK MENGIRIM SEMUA YANG MAMA RUACH PERLIHATKAN KEPADAKU UNTUK MEMBERI SEMUA INFORMASI DARI WEBSITE INI, AKU HANYA AKAN HARUS MENDAPATKAN PERSEDIAAN YANG DIPERLUKAN BAGI PRINTERKU UNTUK SIAP DAN BEKERJA, DAN AWAS DUNIA YAH DATANG. AKU AKAN MELAKUKAN YANG TERBAIK YANG BISA KULAKUKAN DENGAN APA YANG AKU MILIKI. TERIMA KASIH KARENA MENJADI TAAT. PASTI LUAR BIASA MEMILIKI SATU PERNIKAHAN DENGAN SUAMIMU YANG BERKOBAR BAGI YAHUWEH SEBAGAIMANA KALIAN ADANYA. HALLELUYAH. AKU AKAN TAAT DALAM CARA APAPUN YANG AKU BISA YANG MEMBERKATI KALIAN. TOLONG TANYAI YAHUWEH OK. PENUH KASIH SHEREE.

Ini email Sheree yang mengatakan persis kebalikan dari emailnya yang lain.

DEAR NIKO DAN ELISABETH, AKU MENULIS INI UNTUK MEMBERI INFORMASI KEPADAMU, AKU MENGATAKAN INI DALAM KASIH, AKU SEKARANG AKAN MEMBERITAHUKANMU BAHWA AKU SUDAH MEMUTUSKAN SEGALA HUBUNGAN YANG TERKAIT DENGAN MEMBERIKAN PERPULUHAN-PERPULUHAN DAN PERSEMBAHAN-PERSEMBAHAN DAN BUAH-BUAH SULUNG DARI RUMAH TANGGA INI. KEPADA KALIAN. KAMI SUDAH MELALUI PASSOVER, SUDAH KELUAR DARI SISTEM DUNIA [SISTEM GEREJA] DAN TIDAK PUNYA HASRAT UNTUK KEMBALI PADANYA [MESIR], JADI AKU MINTA SEMUA BARANG YANG TELAH AKU KIRIM, SUPAYA DIKEMBALIKAN, TERIMA KASIH. SEBAGAI SATU ANGGOTA DARI JEMAAT YISRAEL. MOHON AMPUNI AKU AKU TIDAK BERMAKSUD MENYINGGUNG. SEMUA DI DALAM NAMA PERKASA DARI YAHUSHUA. SHALOM.

Sekarang, ini email yang dikirimkan Sheree kepada Saudari Leayah kami di New Zealand, mencoba menyogok dirinya supaya meninggalkan Ministry ini.

5.6.08 Dear Leah & kepada jemaat Yisrael,

Shalom

Aku diperintahkan untuk menulis surat ini, penegasan telah datang melalui Lorraine dari Napier, maka dari itu aku tidak mempunyai pilihan. Bapa telah berbicara kepadanya, & dia telah memberiku firman itu, oleh karenanya aku menulis untuk memberkati, & untuk memperingatkan.

Email terakhir, yang telah aku kirimkan, adalah untuk memberitahukanmu bahwa aku telah menerima Firman dari Bapa Perjanjian Kita, Dalam respon terhadap Firman itu. Aku telah berkata ya aku akan melakukannya. Aku telah meminta Bapa Yahuweh untuk memperlihatkanmu dan para Jemaat Dia telah melakukan itu, Yah telah memberitahukan aku bahwa kamu dan keluargamu akan mendapatkan buah-buah sulung dari Hongoweka Bay & semua buah-buah sulung dariku. Aku telah berkata bahwa aku akan melakukannya. Tetapi aku memperingatkanmu selama engkau menghubungkan dirimu sendiri ke Mesir (Almightywind Ministry) dan siapapun di Mesir yang tidak dibaptis sebagaimana Yahuweh dulu membawa suamimu engkau dan keluargamu ke dalam pembaptisan itu. Kamu sudah membuat satu Perjanjian dengan Dia, Dia telah menikahkan ini bersama, Dia telah melakukan ini. Perjanjianmu adalah dengan Dia bukan manusia.

Siapapun yang masuk ke antara pernikahan ini akan membawa penghakiman atas diri mereka sendiri, kami ada dalam padang gurun sekarang ini saat aku berbicara. (menulis surat ini.) Kami ada dalam ujian. Dia telah memisahkan anak-anak domba dari para kambing. Kami yang memasuki tanah perjanjian adalah untuk dipisahkan dari mereka yang tidak taat, Ministry Almightywind.com tidak taat Yah bukan hanya telah mengirim aku melainkan juga orang-orang lainnya. Mereka memiliki lengan-lenganmu bagi Israel plus ayat-ayat pemulihan dua tahun lalu Bapa Yahweh telah mengirimkan kebenarannya, Bapa Yahwen telah & akan membawa orang-orang lainnya ke dalam jalan orang-orang ini sampai pintu itu ditutup, bukan kehendakNya, melainkan mereka yang membuat pilihan sulit.

Melihat nubuat dengan jelas & apa yang sedang ditabur dari ministry ini, sebagaimana Yahweh telah memperlihatkannya kepadaku, setan akan menjadi satu-satunya pemenang di sini.

Aku sudah melihat penghakiman datang atas orang-orang ke mana Yahuweh telah mengutusku. Aku bukanlah apa-apa. tetapi Dia yang ada di dalamku adalah yang Perkasa. Dia telah mengutus aku untuk memberikan kepadamu FirmanNya, aku sudah melakukan bagianku.

Jika kau tidak menginginkan tanah perjanjian & warisan yang Yahoshua (Joshua) dan Kaleb miliki, darah ini tidak ditanggungkan kepadaku.

Aku telah diperintahkan dan memberikan firman ini kepadamu dalam kasih.

Yah sudah mengetahui jawabannya, kau mengetahui bagaimana untuk memutuskan hubungan, kau sudah melakukan itu terhadapku. Dan aku adalah keluargamu. Aku tidak tersinggung aku mengampuni.

Hongoweka Bay dan semua yang Yah berikan kepadaku semua yang aku lepaskan ke Yah melalui buah-buah sulung akan diberikan kepada Suamimu & dirimu sendiri ketika kau masuk ke dalam barisan sebagai Yisrael.

Yah mempunyai orang-orang perjanjian lainnya untuk mengambil tempat-tempat kalian. Yah akan mempunyai jalanNya, apa yang telah terjadi pada orang-orang yang telah tinggal dalam padang gurun. Mereka telah ingin kembali ke Mesir dan mereka telah mati. Mereka telah menimpakan penghakiman ke atas diri mereka sendiri.

Aku sudah melihat apa yang telah terjadi pada Gill (Jill). Sekarang dia sudah kembali untuk melayani Yahuweh, dia telah kembali sebelum passover dan telah diampuni dia telah meninggalkan Mesir tidak pernah untuk kembali. Kemurahan hati Yah. Wow betapa seorang Bapa yang kita layani.

Sedangkan aku dan seisi rumahku kami akan melayani Yahuweh, Yahushua, & Mama Eema Yah. Shalom.

Sheree

Begitulah teman-teman. Lagi-lagi sang musuh mencoba membeli Ministry ini dan keluarga kami. Kami tidak pernah berbuat apapun terhadap Sheree tetapi dia berusaha memecah belah dan menghancurkan Ministry ini.

"Obor Abadi itu Menyala di Afrika Lagi!"
22 Mei 2008

(Mulai dengan Bahasa-bahasa Lidah Kudus...) Oh Elisabeth, Elisabeth, jangan menganggap itu suatu kebetulan... sesegera engkau menyalakan Obor Abadi yang bersinar begitu terang itu menjangkau Afrika Selatan, menjangkau seluruh Afrika, dan dalam waktu singkat dunia akan menyaksikannya menyala terang, makanya kamu terkena serangan.

Ingat Nubuat yang telah AKU beritahukan kepadamu bahwa AKU akan mengucapkannya keluar dari kamu? Itu sudah dimulai dan itu tidak pernah diselesaikan. Kamu tidak perlu menguji roh dari para Nabi lainnya sebagaimana Coenrad mengirimkanmu satu Nubuat untuk diuji. AKU telah memberitahumu bahwa AKU akan mengucapkan satu Firman keluar melalui kamu. Setan sudah lebih suka mengambil nyawamu daripada sampai Firman itu diucapkan keluar. Dia berusaha secara terus menerus hari ini. Para pasukan Kudus yang AKU miliki yang mengelilingi kamu dan melindungi kamu di dalam rumah ini, Tempat Pengungsian KudusKU, akan bersyafaat dan akan berdoa dan pikiran-pikiran mereka tidak akan ada pada toko-toko bahan pangan, (hari ini adalah hari belanja bahan pangan) mereka tidak akan meninggalkan rumah ini sebab AKU hampir siap mengantarkan kelahiran dan menyelesaikan apa yang telah AKU mulai di dalam kamu, sebab orang-orang Afrika sangat mendambakan suatu Firman, bukan satu "perkataan yang enak dirasakan", bukan satu perkataan yang menepuk-nepuk punggung mereka, menepuk-nepuk kepala mereka dan berkata, "Jangan kuatir Afrika Selatan. Jangan kuatir Afrika. YAHUVEH akan memberkati kalian. Jangan kuatir tentang kembali kepada Kekudusan. Jangan kuatir tentang menghentikan nyanyian ritual kalian dan voodoo kalian dan kemudian berjalan masuk ke dalam sebuah gereja, jangan kuatir, YAHUVEH akan memberkati kalian."

Ada satu harga yang harus dibayar ketika kalian mencampurkan yang baik dengan yang jahat. AKU hendak menyuarakan Kebenaran keluar dari kamu Elisabeth, website Afrika yang baru, akan mengangkat Obor Abadi itu, tetapi itu nantinya adalah API RUACH HA KODESH yang tampil maju dari Amightywind Ministry! Itu tidak akan mempromosikan yang lainnya! Kalian tidak mengenal roh-roh mereka. Kalian tidak mengetahui kehidupan-kehidupan mereka. Waspadalah Putra TerkasihKU Coenrad. Waspadalah siapa yang engkau promosikan di dalam Nama JESUS CHRIST. Waspadalah Putra TerkasihKU Coenrad. Setan menurunkan Ministry ini (situs Afrika Selatan yang telah dibangun oleh Coenrad & Nico Arnold) akan tetapi AKU memberitahukanmu, AKU telah membangkitkannya seperti seorang Lazarus! Dan apa yang Nico Arnold telah coba lakukan itu sudah gagal! Dan sekarang suara itu hanya akan berbicara keluar dengan lebih keras lagi.

AKU telah mengirim Mikhael (sang Penghulu Malaikat) kepada Elisabeth pada 27 Juni, hari jadi ini akan tiba. AKU ingin ini dipasang, tidak hanya dalam bahasa Afrika melainkan juga dalam bahasa Inggris sebab ada satu alasan dan ada satu rencana. Persis sebagaimana AKU telah mengirim Joainneyah pada hari itu, sebab dia sudah harus datang sebelum Mikhael datang, bahwasanya Joainneyah tidak mengetahui itu akan tetapi dia juga dipakai sebagai satu benih yang telah ditanam di dalam rumah tangga ini dan di dalam Ministry ini, tidak hanya untuk mewakili Belanda melainkan juga untuk mewakili negara asalnya, Suriname. (Di Afrika)

AKU tidak akan berbicara lebih banyak lagi, pahamilah saja mengapa serangan-serangan diarahkan terhadapmu Elisabeth. Ritual-ritual telah dilakukan. Nico Arnold telah membuat satu persekongkolan dengan sang iblis agar Ministry ini akan runtuh.

Sheree, kau tidak berbicara bagiKU! Ministry ini tidak untuk dijual! Tidak pula untuk ketenaran maupun keberuntungan! Sebab Elisabeth telah membuat satu sumpah jauh sebelumnya, dia tidak akan menjadi seperti seorang pelacur dan menjualKU. Tidak ada harga pada Ministry ini selain dari harga yang harus seseorang bayar untuk memikul salib mereka dan mengikut AKU! Selain dari harga menjalani hidup yang Kudus bagiKU! Selain dari harga untuk menjadi taat kepadaKU! Kau ingin tahu siapa sang Mempelai Perempuan itu? Apa kau memenuhi kualifikasi-kualifikasi ini? Ministry ini tidak untuk setiap orang. Ini cuma antara kehancuran sang musuh atau berkat-berkat untuk mereka yang nama-namanya tertulis di dalam Kitab Kehidupan sang ANAK DOMBA. Tetapi tidak setiap orang yang akan diberkati. Ada harga yang harus dibayar untuk menjadi Hamba Perempuan Pengumandang ini. Ada satu harga yang harus dibayar untuk disebut, "Lima yang Bijaksana". Di sana ada satu harga yang harus dibayar untuk menjadi sang Mempelai Perempuan dari YAHUSHUA HA MASHIACH! Berapa banyak dari kalian yang bersedia menanggung harganya?!

Oh AKU mendengarkan dan AKU menggelengkan kepalaKU dan AKU mencucurkan air mata saat satu tanggal pengangkatan demi tanggal pengangkatan lainnya diberikan dan bahkan mereka, jika kebenaran sudah akan diucapkan, tidak memenuhi kualifikasi-kualifikasi ini. Mereka berkata, "Kasih karunia, kasih karunia, semua yang dibutuhkan adalah kasih karunia! Tidaklah masalah bagaimana aku berdosa. Tidaklah masalah bagaimana aku menyinggung perasaan YAHUVEH dan YAHUSHUA. Kami akan melakukannya dengan cara kami. Kami akan menentukan tanggalnya. Mari kita lihat, mari lakukan penghitungan matematika, kami akan mendapatkannya sejalan! Aku telah terbangun pada 4:44... tidak, aku telah terbangun pada 1:11..." Enyahlah dariKU!!! Enyahlah dariKU!!! Enyahlah dariKU!!! Ini bukan kualifikasi bagimu supaya diangkat naik untuk menjumpai AKU di angkasa!!! Di mana ada ini di dalam Ayat-ayat Kitab Suci?

Kalian berada pada penghitungan mundur omer dan AKU berada dalam penghitungan mundur kesabaranKU! Semakin mereka mencoba menghancurkan Ministry ini, AKU telah menempatkanmu dalam peringatan lagi dan lagi, dan yang dua itu yang hanya pantas bagi PenghakimanKU, dalam waktu singkat sekarang Peringatan Nubuat ini akan pergi maju saat AKU menyebutkan nama-nama dan ini hanyalah permulaan! AKU telah memberitahukanmu 2008 sudah akan ada satu peperangan yang tidak sama seperti yang pernah ada! AKU ADALAH YAHUVEH dan AKU TIDAK BERDUSTA!!! Kalian tidak bisa membunuh Hamba Perempuan PengumandangKU! Kalian bisa melakukan persembahan korban-korban kalian, voodoo kalian, ilmu sihir kalian, hoodoo kalian, kalian bisa membuat kontrak-kontrak kalian dengan setan tetapi kalian tidak bisa membunuh Hamba Perempuan PengumandangKU! Kalian tidak bisa menghentikan Terang Kekal yang bersinar begitu terang melalui Ministry Api sang Angin Maha Kuasa RUACH HA KODESH dan sang Alef dan Tav ini!

Bagi kamu sekalian yang mengira kalian bisa menyerang, kalian hanya akan jatuh ke dalam perangkap-perangkap setan dan dia tertawa atas kalian sebab dia tahu apa yang akan AKU perbuat terhadap kalian. Bagi orang-orang di antara kalian yang berkata, "Aku akan memberikanmu daratan. Di sini Amightywind, di sini Elisabeth (Elisheva) Elijah, di sini aku akan memberikan daratan kepadamu. Aku akan memberikanmu rumah-rumah. Aku akan memberikan kepadamu pulau-pulau. Aku akan memberikan perpuluhan selamanya ke dalam Ministry kalian, hanya saja perbuatlah itu dengan caraku." Enyahlah dariKU! Tidak ada kondisi istimewa terkait dengan pemberian apapun yang kalian berikan kepada Ministry ini! Semua yang telah kalian perbuat hanyalah mengambil satu tali dan menggantung diri kalian sendiri! Setiap, setiap, setiap Nubuat yang telah AKU ucapkan keluar dari Ministry ini, harus diterjemahkan ke dalam bahasa Afrika dan yang lain-lainnya dari Afrika sebab AKU telah menempatkan persis di tengah-tengah kalian para Nabi yang roh-roh mereka benar-benar kalian kenal.

AKU telah memperingatkan sebelumnya. Dengarkan baik-baik apa yang AKU sampaikan, para serigala berusaha untuk menyusup masuk. Mereka ingin kata-kata mereka diucapkan keluar dari Ministry ini tetapi engkau akan mampu mengenali yang mana yang adalah para domba dan anak-anak domba dan celakalah serigala manapun yang beranggapan bahwa mereka telah mengelabui dirimu sebab AKU akan mencopot topeng itu dari mereka dan menelanjangi mereka seperti yang hendak AKU perbuat terhadap dua orang ini yang Penghakiman disebutkan ke atas mereka.

Nico Arnold, AKU sudah memberitahu Elisabeth bahwa dia dulu bisa mempercayaimu sebab kau membawa nama dari suami terkasihnya meskipun dieja dengan cara yang lainnya. Pada saat itu AKU telah mengucapkan Kata-kata ini, "Kau telah bisa dipercayai." Tetapi kemudian kau telah berubah menjadi seorang Yudas. Sebab menjalani hidup Kudus betul-betul terlalu sulit bagimu. Kau tidak bisa memenuhi ukuran Roh Kebenaran. Sehingga kau sudah lebih suka mencampakkan bagian-bagian dari Kitab Suci keluar. Kau sudah pergi mencari-cari sampai kau menemukan apa yang sedang kau cari dan persis sebagaimana seorang Yudas telah mengkhianati AKU, demikian pula terhadap mereka yang mengasihimu, kau mengkhianati mereka, sampai terlalu jauh untuk bahkan mencoba menyogok, bukan hanya satu anggota lain dari sang Mempelai Perempuan, melainkan juga seorang anggota dari keluarga mereka, sebab pengelola web mereka bukan seorang pengelola web biasa, laki-laki ini secara keseluruhan telah terjual kepadaKU. Dan saat kau mendatangi dia dengan penawaranmu, dia menghardikmu sebab kau ini iblis.

Sheree, yang duduk dengan begitu nyamannya di sana di New Zealand, kau datang sebagai satu domba kecil dan satu anak domba dan kau berkata, "Ajari aku. Bimbinglah aku." Sebab sesungguhnya itu adalah kehendakKU supaya kau belajar. Tetapi AKU mengenal hatimu. Dan AKU mengenal hati dari seseorang yang dipanggil Jill itu. AKU tahu motivasi-motivasi kalian. Tidakkah kalian tahu bahwa hukum mematikan dan ROH menghidupkan!? AKU tidak terkesan dengan berapa banyak Ayat Kitab Suci yang bisa kau hapalkan sebab bukankah bahkan setan mengutipnya dengan terbalik? Kau bilang kau tersinggung sebab mereka menggunakan kata "Lord" (Tuan / Tuhan) dan "God" (Elohim), karena ada Nama Jesus Christ (Yesus Kristus) sebagaimana mereka mengajarkan Kata Ibrani yang Sakral dari YAHUSHUA HA MASHIACH secara berdampingan. Siapa kau ini sampai-sampai memerintah mereka? Siapa kau ini sampai-sampai mengajarinya? Dia hanya punya satu GURU dan AKU duduk di Sorga! Siapa kau ini sampai menyebut Ministry ini "Egypt" (Mesir) dan berkata, "Ini bukan dari Israel"? Harga apa yang sudah kau tanggung? Dengan Standar Kekudusan apa kau menjalani hidup? Kau akan menanggung akibatnya. Kau dan rekan sekerjamu Jill. Bahwasanya AKU memberitahukan ini kepadamu, daratan yang kau tawarkan sebagai satu sogokan itu, akan tetap tinggal tanpa dihuni. Kau tidak bisa memberikan kepada suatu Ministry Kudus berupa daratan yang dikutuk, yang hanya pantas bagi burung-burung. Kau tidak bisa berkata, "YAHUVEH telah memerintahkan kepadaku sepersepuluh dari segala yang aku miliki dialihkan kepada Ministry ini," dan berbalik dan berkata, "Tunggu, aku sudah berubah pikiran. Kau tidak melakukan itu dalam caraKU. Kau tidak mengikuti AKU untuk memanipulasi ministry ini. Elisabeth, kau telah menolak untuk menjadi bonekaku." Enyahlah dariKU Sheree!

AKU telah melahirkan Ministry ini bertahun-tahun lalu melalui seorang yang bernama (Elisabeth) Sherrie Elijah. Siapa kau ini, kau Sheree dari New Zealand sehingga mendatangi mereka, mendatangi satu cabang lainnya dari Ministry ini? Leayah adalah salah seorang dari mereka. Dia bukan salah satu dari kalian. Dan Obor Abadi sedang dinyalakan di New Zealand sebagai satu cabang lainnya dari Ministry ini. Kau tidak bisa menyogok Leayah. Kau tidak bisa berkata, "Tinggalkan saja Elisabeth dan lakukan itu dengan caraku. Tinggalkan Amightywind dan aku akan memberikan kepadamu tanah itu. Aku memberikan kepadamu perpuluhanku." Leayah dan Osana, suaminya, tertawa ke hadapan mukamu. Pertahankan saja tanah terkutukmu sana sebab itu bahkan bukan punyamu. (Dari apa yang sekarang kami pahami, pulau yang tadinya Sheree maksudkan untuk diberikan kepada ministry ini sudah diambil alih oleh pemerintah dan telah ditunjuk sebagai sebuah tempat perlindungan bagi burung-burung. Sheree berkata bahwa pulau itu masih miliknya dan dia masih membayar pajak-pajak untuk itu akan tetapi ini adalah satu cagar burung milik pemerintah. Betul-betul membingungkan.)

Dan kau Nico Arnold, kau mencoba untuk merebut sang pengelola web dan kau berkata, "Tinggalkan mereka dan aku akan membiarkanmu menggunakan penyedia server internetku, tetapi jika kau tidak meninggalkan mereka, maka aku akan mengambilnya pergi" dan begitulah yang sudah kau perbuat, tetapi kau lihat, Nico Arnold dan semua orang yang secara diam-diam berada di belakangnya sedang menanti-nantikan, kalian tidak bisa menghentikan Obor Abadi ini dinyalakan kembali dan bahkan sekarang ini malah akan bersuara keluar dalam cara yang lebih perkasa lagi sebab dulunya tidak ada urapan dalam apapun yang telah engkau lakukan Nico Arnold, kau yang telah mengatakan bahwa kau akan membuat satu website, yang baru bagi Almightywind. Kau telah tersinggung saat kerja kerasmu dilemparkan kembali ke wajahmu sebab segala yang kau ketahui hanyalah teknik dan tidak ada urapan apapun. Inilah di mana kepahitan dan kekesalan telah datang masuk saat kau telah diberitahu lagi dan diberitahu lagi, "Kami tidak bisa menggunakannya, ini tidak diurapi." Jadi daripada mencari UrapanKU, daripada menerima bimbingan dari Kebenaran, kau telah mengizinkan roh Yudas untuk menyusup masuk.

Firman ini akan menyemangati orang-orang yang mengetahui Kebenaran yang sedang bersuara dalam Ministry ini, yang telah AKU urapi sebagai para Nabi dari Afrika untuk menulis kepada Elisabeth dan Niko sebab mereka akan mengenali dan terang kalian akan bergabung bersama-sama dan bersinar bahkan lebih terang lagi, sebab hai Afrika AKU tidak pernah meninggalkan kalian. Tetapi AKU tidak sedang menepuk-nepuk kepala kalian dan berkata, "Semua baik-baik saja." Sebab semuanya tidak dalam keadaan yang baik-baik. Tetapi Nubuat ini akan tampil maju dan sedang dilahirkan di dalam Elisabeth sekarang dan apa yang telah AKU mulai akan diselesaikan hanya saja bukan persis pada saat ini.

Akhir dari Firman

Elisabeth: 22 Mei 2008. Aku telah terbangun dengan Firman ini setelah harus menghardik beberapa serangan, beberapa voodoo dan ilmu sihir, dan kami telah melakukan perjamuan kudus dan itu berlanjut dan kami telah mendengar bahwa akan ada satu Firman dan kemarin pada 21 Mei 2008 africaforyahushua.com telah dilahirkan dan kami hanya harus merapikannya, membersihkannya sedikit dan itu akan ditautkan dari www.amightywind.com dan itu saja. Selesai sudah. Terpujilah YAHUSHUA! Amein.

Menyinggung Kebanyakan Orang, Memberikan Penerangan bagi Orang-orang Lainnya
Apostle (Rasul) Elisabeth Eljiah Nikomia

* * * * * * *

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama: