« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 96

Tahun Yobel, YAHUVEH Berkata,
Buang Bobot Mati Kalian!

Telah dituliskan / diucapkan di bawah urapan dari RUACH HA KODESH
melalui Elisabeth (Elisheva) Elijah
3 Mei 2008

     

Penjelasan dari Elisabeth tentang bagaimana Nubuat 96 telah tampil ke muka:

Nubuat ini telah tampil ke muka oleh karena urapan dari doa syafaat dan rasa sakit yang bukan kepalang ketika aku berdoa dengan suamiku yang tercinta untuk seorang pria Kudus yang bernama Doug, yang telah menulis kepada kami dan meminta doa karena dia akan kelaparan karena dia tidak sanggup membayar hutang sebesar $80.000 yang telah dipikul karena penyakit istrinya, yang secara bertahap berakhir dengan kepergian sang istri ke Sorga. Firman yang YAHUVEH katakan ini juga diperuntukkan bagi semua orang yang sedang menanggung hutang-hutang yang menghimpit tanpa memiliki jalan untuk membayarnya. Kami tidak mengetahui situasi keuangan setiap orang yang akan membaca Perkataan Nubuat ini tetapi YAHUVEH (*1) mengetahuinya. Dan jika kalian mendengar suara YAHUVEH berbicara ke hati kalian dengan Firman ini maka ini diperuntukkan bagi kalian juga. Tolong taati apa yang dikatakan YAHUVEH dan amatilah mujizat-mujizat yang akan DIA perbuat bagi kalian, jika kalian taat. YAH sudah mengajarkan kita hal ini, jika kita melakukan bagian kita, YAH akan melakukan bagianNYA.

Pada Tape Audio:

Niko: 3 Mei 2008 - 10:00 a.m.

Elisabeth: Kami telah menerima satu surat dari Doug yang telah dikirim Katherineyah dan aku belum pernah menulis kepadanya tetapi setiap kali surat-suratnya dibacakan bagiku atau aku membaca surat-suratnya, aku menangis. Dan hari ini aku membaca suratnya dan aku baru saja mulai merasakan rasa sakit pada rongga perutku dan rasa dukanya karena Doug begitu dikasihi oleh YAHUSHUA HA MASHIACH. Dan DIA (YAHUSHUA) telah memerintahkan aku untuk bersyafaat dan berdoa baginya sebab dia tidak cukup kuat untuk berdoa dalam cara mana aku akan berdoa. Itu merampas begitu banyak dari kekuatannya dan kemudian aku berkata kepada YAHUVEH, karena kondisiku masih belum cukup baik, apakah aku cukup kuat untuk melakukan ini? Tetapi aku tahu aku kuat atau DIA sudah tidak akan memerintahkan aku untuk berbuat ini dan ini ada pada Hari Shabbat ini. Ini semestinya merupakan hari peringatan hari jadi suamiku dan aku. (whew ... napas dalam ...)

Elisabeth berbicara dalam bahasa-bahasa lidah Kudus ...

ABBA YAHUVEH Terkasih, YAHUSHUA HA MASHIACH Terkasih, pria ini butuh suatu Firman. Dia memerlukan satu Firman penyemangat. Dia memerlukan pengarahan. Dia memerlukan pimpinan. Jangan biarkan aku mengucapkan satu perkataan yang berasal dari kedaginganku. Aku mencelupkan bibirku dalam Darah YAHUSHUA HA MASHIACH yang Telah Dicurahkan. Aku meminta supaya hanya Kata-kataMU saja yang tampil keluar ... berbicara dalam bahasa-bahasa lidah Kudus ....

Oh kami bersyafaat sekarang juga. Kami menengahi sekarang juga di dalam Nama YAHUSHUA HA MASHIACH bagi saudara kami Doug, yang mengasihi ENGKAU dengan amat sangat, yang hanya ingin mengetahui apa seharusnya langkahnya yang berikutnya ... berbicara di dalam bahasa lidah ... apakah yang ingin ENGKAU sampaikan kepada putraMU? Apakah yang ingin ENGKAU katakan YAHUSHUA HA MASHIACH Terkasih. Apakah yang ENGKAU ingin katakan ABBA YAHUVEH Terkasih kepada putraMU? Apakah yang ENGKAU ingin katakan IMMAYAH, RUACH HA KODESH, kepada putraMU? Pergunakanlah bibirku ... aku menantikan sekarang. Aku menantikannya sekarang ... oh halleluyah ABBA YAHUVEH ... jangan biarkan satu perkataan dari dagingku yang tampil maju, hanya Perkataan-perkataan Firman dari Sorga saja. Aku memohon kepadaMU di dalam Nama YAHUSHUA HA MASHIACH, sebab kata-kata yang berasal dari dagingku tidak bisa menolong pria ini, dia harus memiliki Firman-firman dari Sorga, persis dari Tahta YAHUVEH dan YAHUSHUA dan MAMA IMMAYAH, MAMA RUACH HA KODESH kami.

Perkataan Nubuat Dimulai:

Putra TerkasihKU, tinggalkanlah bobot besar yang engkau pikul itu. Campakkan mayat itu dari punggungmu. Sebab meskipun istrimu ada di Sorga bersamaKU, engkau memikul satu beban yang serupa seperti membawa mayat istrimu di punggungmu 24 jam sehari. Bobot mati, bobot mati dari tagihan-tagihan yang jauh sebelumnya. Ini adalah hari yang AKU umumkan secara terbuka sebagai tahun yobelmu. Ini adalah hari AKU memerintahkanmu untuk mengambil semua bobot dari segala hutang yang kau miliki dan pergunakanlah undang-undang kepailitan buatan manusia yang hanya merupakan versi gadungan dari apa yang telah AKU sebut itu.

Bayangkanlah dirimu sendiri dan tanyailah dirimu sendiri akankah AKU menginginkanmu membawa sesosok mayat di punggungmu 24 jam sehari? Ini sudah berakibat buruk pada kesehatanmu sampai ke titik di mana hanya karena mujizatKU sehingga kamu masih hidup tetapi kamu hidup bagi KemuliaanKU. AKU mengampunimu yang sudah menganggap dirimu harus melakukan hal-hal dengan cara manusia. Bukanlah kehendakKU supaya tagihan-tagihan ini dibayar. AKU tidak sedang berbicara tentang surat gadaimu, AKU sedang berbicara tentang hutang-hutang masa lalumu yang telah ditimbulkan sepanjang masa istrimu masih ada di atas bumi ini.

HatiKU begitu tersentuh karena kasih, kasih sayang yang engkau miliki bagiKU, kasih sayang yang engkau miliki bagi istrimu, karena segala yang engkau perbuat bagi orang-orang lainnya, hatiKU begitu tersentuh sehingga AKU telah menjamah hati dari Nabi ini sekarang yang sedang berbicara dan AKU mencucurkan air mata melalui dirinya dan AKU merasakan sakit yang teramat sangat melalui dia. Singkirkan mayat itu ke samping. Jangan lagi memikul bobot mati ini sebab kamu tidak berhutang apapun kepada mereka, sebab mereka adalah sekawanan perampok satu sarang yang bahkan tidak bisa membayar hutang-hutang mereka sendiri akan tetapi seperti seekor lintah mereka berusaha menghisap dirimu sampai darahmu kering.

Inilah yang AKU pikirkan tentang perusahaan-perusahaan credit card ini. Inilah yang AKU pikirkan tentang para penagih hutang ini. Rumah-rumah sakit yang menaikkan harga mereka sebegitu tingginya sampai bahkan ketika seseorang hidup, dikarenakan hutang yang menghimpit setiap harinya mereka mati. Lintah-lintah! Burung-burung pemakan bangkai! Para vampir, begitulah institusi-institusi keuangan ini. Perusahaan-perusahaan penggadaian akan berguguran! Mereka akan rebah dalam puing-puing karena mengakhiri masa jaminan dan menyita rumah-rumah jaminan tanpa belas kasihan. MurkaKU akan mereka rasakan dan mereka sendiri akan kehilangan rumah-rumah mereka! Bahwasanya mereka akan menuai apa yang telah mereka taburkan.

AKU mengasihimu hai putraKU. Oh mohon dengarkanlah hari ini. Bukanlah suatu kecelakaan AKU telah mengirimkan Nabi ini dengan cara ini. AKU tidak memberikan Hamba Perempuan Pengumandang ini sebuah Firman bagi setiap orang. Sebab dia tidak akan memiliki kekuatan jasmani untuk berbuat begitu, tetapi karena kau sudah tidak meminta apa-apa, AKU memberkatimu hari ini. Kau sudah meminta untuk melihat wajahKU. Sebaliknya AKU justru memberikanmu Firman ini tampil maju bagimu sebab kamu tidak bisa memandang wajah YAHUVEH dan tetap hidup tetapi kamu bisa melihat wajah yang adalah PUTRAKU. Mintalah untuk melihat wajah YAHUSHUA. Suatu hari dan itu tidak lama lagi, kamu akan memandang wajahKU, dan upah-upahmu akan mengikutimu ke Sorga. Dan kau akan dipersatukan kembali dengan istrimu. Tetapi sekarang ini AKU mempunyai satu pekerjaan untuk engkau lakukan. Jadi pada hari Shabbat ini, AKU memberikan kepadamu satu jawaban bagi doa-doamu, dan AKU membebaskanmu dari hutangmu dalam satu cara yang berbeda jika saja engkau bersedia untuk taat dan dalam kehormatan akan kasih sayang yang engkau dan istrimu (telah) bagi bersama, AKU menjamah hati Hamba PerempuanKU pada hari peringatan hari jadi yang istimewa ini.

Putra terkasihKU, ada satu hal lagi yang AKU harus katakan. Kamu harus membuat satu aturan baru, "Tetapi aku dan seisi rumahku, kami akan melayani YAHUVEH dan YAHUSHUA." Siapapun yang tidur di bawah atap rumahmu, aturan ini harus berlaku. Entah mereka melakukan itu dengan caraKU, dan kau beritahukanlah mereka bahwa ini adalah peraturanKU, ABBA YAHUVEH-mu, atau mereka ditendang keluar untuk berkelana di jalan utama dunia ini. Ingatlah namamu bukanlah YAH. Kamu hanya bisa melakukan apa yang AKU perintahkan kepadamu untuk dilakukan. Jangan menerima beban apapun lagi kecuali jika kau tahu bahwa AKU yang telah menempatkan beban itu ke atas dirimu. Dan kemudian kamu membawa beban itu dan meninggalkannya di salib. Jangan mencoba untuk memikul apapun lagi sebab kamu sudah terlalu lama berkelana dan memikul beban-beban yang tidak pernah AKU tempatkan ke atas dirimu. Kamu sudah mengetahuinya dan kamu akan mengetahuinya, saat kamu membawa Perkataan-perkataan ini kepadaKU di dalam doa, persis seperti yang AKU bicarakan. Engkau adalah putraKU yang sangat berharga. Sekarang AKU mengecup keningmu. Dan AKU mengakhiri ini dengan Kata-kata penuh kasihKU. Berpijaklah pada FirmanKU sebab FirmanKU tidak bisa berdusta. Saat kamu berdiam di dalam FirmanKU, AKU berdiam di dalam kamu.

Akhir dari Firman

Setelah Firman itu, YAHUVEH telah berkata kepada Elisabeth, "Tambahkan Firman ini ke dalam daftar dari Nubuat-nubuat kalian. Ini bukan hanya untuk satu orang. Ini untuk semua orang yang sedang menanggung bobot mati dari hutang yang menghimpit."

YAHUSHUA HA MASHIACH telah memulai pelayananNYA dengan satu rujukan yang jelas kepada Tahun Yobel. Di dalam sinagog di Nazaret DIA telah membaca kata-kata dari Yesaya ini: 'Roh YAH ada padaKU, karena IA telah mengurapi AKU untuk menyatakan pembebasan kepada orang-orang tahanan dan pemulihan penglihatan kepada orang-orang buta, untuk membebaskan orang-orang yang tertindas, untuk menyatakan tahun rahmat Tuhan telah datang.' (*2, Yesaya 61:1-2 dan Lukas 4:18-19)

DIA telah berbicara tentang pembebasan kepada orang-orang yang dipenjara dan membebaskan orang-orang yang tertindas dan mengumumkan tahun rahmat dari YAH. Tahun lain mana yang sudah mungkin dimaksudkan selain tahun yobel? Setelah menyatakan itu DIA telah pergi untuk membawa pembebasan dari dosa, sakit penyakit dan setan bagi kumpulan-kumpulan besar orang yang telah terikat dan yang sengsara. Semua ini telah memuncak dengan pembebasanNYA sendiri dari rantai-rantai kematian, dan 50 hari kemudian pembebasan para pengikutNYA dari semua rasa takut, pada hari gemilang dari Pentakosta. Mereka secara bergiliran telah menyatakan pembebasan dan mengedarkannya kepada para tawanan ke manapun mereka telah pergi.

Pada tahun 2008 perekonomian telah menghantam keras setiap orang selain yang ultra kaya. Pengangguran, penyitaan karena hutang, pemilihan antara melunasi hutang-hutang atau menempatkan makanan pada meja kalian dan membayar bagi tempat penampungan dan bahan bakar, bahkan telah menyebabkan orang-orang Amerika direndahkan. Kelaparan sedang menyapu bangsa-bangsa dan negara-negara dan aku hendak memberitahukan kalian ini akan menjadi lebih baik tetapi kitab suci tidak bisa berdusta. Sekarang ini adalah kelaparan buatan manusia, keserakahan, perusahaan-perusahaan minyak dan bahkan sang Presiden Amerika, George Bush yang telah membuat sebuah tontonan bahwa dia peduli tentang Exxon memiliki profit bernilai milyaran dolar, akan tetapi berhubung investasi-investasi utama keluarga-keluarga Bush adalah minyak, mereka bisa tertawa sepanjang perjalanan menuju Bank.

YAHUVEH tidak melakukan apapun tanpa memberikan peringatan terlebih dahulu kepada para nabi dan aku telah diberikan nubuat-nubuat untuk memperingatkan dunia dalam banyak kali yang berbeda. Ini masih bukan murka YAHUVEH yang sedang menyebabkan kelangkaan makanan, ini adalah ketidakperikemanusiaan manusia kepada sesama manusia, yang kaya memanipulasi harga-harga untuk mengurangi populasi sehingga yang kaya tidak akan kekurangan apapun. Para petani dibayar di Amerika untuk tidak menanam tanaman pangan. Jagung dipergunakan bagi yang kaya untuk menabung uang dengan kendaraan-kendaraan hybrid mereka, padahal jagung itu sudah bisa diberikan sebagai makanan untuk jutaan orang-orang yang kelaparan. Yang kaya seperti Donald Trump telah menggunakan kepailitan untuk memanipulasi kekayaannya dan hanya menjadi lebih kaya sama halnya dengan armada-armada udara, bisnis-bisnis. Akan tetapi orang-orang biasa sedang harus memilih antara makan dan membayar hutang-hutang mereka.

Nubuat ini tidak untuk setiap orang, jika kalian tidak memiliki masalah dalam melunasi hutang-hutang kalian dan tidak sedang menderita, nubuat ini tidak diperuntukkan bagi kalian. Akan tetapi, jika kalian sedang menderita dan ditawan oleh ancaman-ancaman dari para penagih hutang, ketahuilah saja bahwa YAHUVEH sudah mendengar doa-doa kalian dan telah melihat air mata kalian dan IA telah mengurapi aku untuk menyuarakan perkataan firman ini. Tolong beritahukan aku jika ini memberkati kalian, tulislah kepada kami dan beritahukanlah kami jika engkau telah mendengar suara YAHUVEH sedang memberikan kalian izin untuk menggunakan undang-undang buatan manusia untuk membebaskan kalian dari hutang-hutang yang menghimpit kalian.

Konsep dari kebangkrutan adalah suatu pemalsuan yang payah dan iblislah yang memastikan bahwa bersama-sama dengan kebangkrutan, orang-orang dibuat merasa malu dan gagal. Akan tetapi ingatlah setan selalu memalsukan yang asli. Kebebasan dari hutang diturunkan dari ide kitab suci tentang tahun Yobel, tahun ke-50. Pada Tahun Yobel sebagaimana yang dikutip dalam kitab Imamat, mereka yang diperbudak karena hutang-hutang mereka, dimerdekakan, tanah-tanah yang hilang karena hutang dikembalikan lagi.

Aku tidak mendapati kebetulan apapun bahwa pesan nubuat ini datang pada waktu penghitungan mundur Omer (*3) itu ketika kami menghitung mundur menuju hari Pentakosta, hari saat para murid Tuhan telah dipenuhi dengan tanda-tanda, keajaiban-keajaiban dan kuasa-kuasa, saat RUACH HA KODESH yang Mulia itu telah memenuhi mereka pada ruang lantai atas itu. Jika kalian memerlukan suatu Tahun Yobel di mana kalian merdeka dari hutang-hutang yang sedang menghimpit kalian, tuntutlah hak atas perkataan firman ini dari YAHUVEH sebagai milik kalian sendiri juga. Tidak ada aib dalam ini, sebab bahkan para penagih hutang seperti bank-bank, institusi-institusi credit card, perusahaan-perusahaan penggadaian, dan bahkan sang Pemerintah dari berbagai negeri termasuk Amerika, sudah harus meminjam lebih banyak uang karena mereka sudah tidak bisa membayar hutang-hutang mereka. Akan tetapi orang-orang yang sama mendatangi seorang biasa dengan para pengacara mereka yang dibayar tinggi dan mengancam tanpa memperlihatkan belas kasihan apapun. YAHUVEH tidak terhibur dan aku merasa kasihan terhadap orang-orang kaya itu ketika DIA mengirimkan penghakiman ke atas mereka itu akan menjadi sebuah pembalasan dendam yang tidak sama seperti yang pernah ada dan kondisi itu akan beralih kepada yang lainnya.

* * * * * * *

Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama:


(*2) Pembacaan YAHUSHUA di Sinagog (Yesaya 61:1-2 dan Lukas 4:18-19):
1 Roh Tuhan YAHUVEH ada padaku,
oleh karena YAHUVEH telah mengurapi aku;
Ia telah mengutus aku untuk menyampaikan kabar baik kepada orang-orang sengsara,
dan merawat orang-orang yang remuk hati,
untuk memberitakan pembebasan kepada orang-orang tawanan,
dan kepada orang-orang yang terkurung kelepasan dari penjara,

2 untuk memberitakan tahun rahmat YAHUVEH
dan hari pembalasan Elohim kita,
untuk menghibur semua orang berkabung
Yesaya 61:1-2
18 "Roh Tuhan ada padaKu,
oleh sebab Ia telah mengurapi Aku,
untuk menyampaikan kabar baik kepada orang-orang miskin;
dan Ia telah mengutus Aku

19 untuk memberitakan pembebasan kepada orang-orang tawanan,
dan penglihatan bagi orang-orang buta,
untuk membebaskan orang-orang yang tertindas,
untuk memberitakan tahun rahmat Tuhan telah datang."

Lukas 4:18-19
 

(*3) Penghitungan Omer (Sefirat Ha'omer, dalam bahasa Ibrani: ?????????? ??????????):

Banyak pula yang menyebutnya "the Counting of the Omer" dalam bahasa Inggris. Dalam Kitab Suci terjemahan bahasa Indonesia versi LAI, Omer diterjemahkan sebagai Gomer.

Omer merupakan satuan unit pengukuran Israel kuno yang dipergunakan pada era Bait Elohim di Yerusalem, merupakan satuan pengukuran untuk padi-padian (biji-bijian) dan komoditas kering, dan Torah menyebutnya setara dengan 1/10 efa (baca Keluaran 16:36). Efa sendiri merupakan ukuran isi sebesar kurang lebih 36 liter.

Adapun Sefirat Ha'omer ?????????? ?????????? (penghitungan Omer) merupakan periode antara hari raya Passover (Pesach / Paskah Yahudi) dan Shavuot. Torah memerintahkan untuk mempersembahkan satu berkas (segomer / satu omer) persembahan unjukan, yang merupakan hasil pertama dari penuaian kepada TUHAN, dan itu menandai dimulainya periode penghitungan Omer selama 49 hari. Hari yang kelima puluh merupakan Shavuot, yang juga kita kenal sebagai hari Pentakosta.