« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 95

YAHUSHUA HA MASHIACH Berkata:
Angkatlah Senjata Kalian, AKU INI HIDUP!

Telah dituliskan / diucapkan di bawah Urapan RUACH ha KODESH
melalui Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah
Shabbat 12 April 2008
Diedarkan pada Shabbat 19 April 2008

Elisabeth sedang berdoa di dalam Bahasa Lidah Kudus dan Bahasa Inggris: Inilah alasannya mengapa demikian, karena Sang PENGHIBUR telah datang. YAHUSHUA Engkau tidak meninggalkan kami sendirian, ENGKAU telah mengirimkan Sang PENGHIBUR. Sang IBU atas semua ibu. IBU SorgawiMU sendiri. Terima kasih kepadaMU YAHUSHUA HA MASHIACH terkasih. Oh sehingga kami dilayakkan untuk disebut sebagai Mempelai WanitaMU. Tidak pernah, kami tidak pernah terlalu bangga akan diri kami sendiri dalam hal itu. Kami menyaksikan betapa banyak yang berjatuhan di pinggir jalan. Peluklah kami erat-erat ke dadaMU. Bahkan jangan biarkan ada ruang bernapas bagi setan untuk masuk. Bawalah kami semakin dekat kepadaMU YAHUSHUA pada hari Shabbat ini. Berikanlah kami kehormatan ketika kami berdoa dengan hadiratMU. Kami adalah kepunyaanMU. Setan tidak memiliki hak apapun atas kami. Ini semua adalah karena apa yang telah ENGKAU perbuat di Kalvari. Ini sungguh-sugguh adalah satu-satunya senjata yang kami miliki di dunia ini. Tidak ada senjata lainnya hanya Nama dan Darah dan Tubuh dari YAHUSHUA HA MASHIACH. Tidak ada senjata lainnya. Tidak ada, tidak ada, tidak ada satupun yang bisa memerangi si jahat di dunia ini, kecuali hanya satu. Inilah sebabnya mengapa ENGKAU telah mengatakan supaya melakukan perjamuan (komuni) bersama-sama denganMU. Kudus, Kudus, Kudus, Kudus. ENGKAU TELAH memberkati kami dengan begitu perkasanya. Ministry ini tidak lagi berkekurangan. Tunjukkanlah saja kepada kami apa yang harus kami perbuat ABBA YAHUVEH. Perlihatkanlah kepada kami tanah yang harus kami beli oh ABBA YAHUVEH.

* * * * * * *

Perkataan Nubuat:

Sekarang kalian memahaminya hai Anak-anakKU! Sekarang kalian memahami mengapa AKU telah mengatakan bahwa ini adalah senjata yang tidak sama seperti senjata manapun ketika kalian melakukan perjamuan bagiKU. Kata-kata yang telah engkau ucapkan Elisabeth bukanlah kata-katamu sendiri sebab Perkataan-perkataanKU adalah lebih tinggi dari apapun yang pernah bisa engkau pikirkan. Setiap kalinya kalian melakukan perjamuan, setiap kalinya kalian menjadi satu denganKU, AKU sungguh-sungguh mengarahkan telingaKU bagi kalian. AKU betul-betul mengarahkan mataKU kepada kalian. AKU berbicara keluar dari mulut kalian. AKU menyunat hati kalian saat kalian mengulurkan tangan-tangan kalian kepadaKU untuk melakukan kehendakKU. Dan kaki-kaki kalian bagiKU sehingga AKU bisa memimpin kalian ke dalam langkah-langkah kaki dari yang Kudus.

Sekarang engkau sedang memahaminya Elisabeth. Oh betapa setan membenci ini. Bukankah AKU sudah berkata semakin kalian butuh diberkati, semakin kalian butuh dibebaskan dari musuh, ini bukan hanya tentang pengampunan, ini adalah tentang kemenangan dalam segala area kehidupan kalian. Beritahukan mereka hai Anak-anakKU. Beritahukanlah kepada mereka demi AKU.

Berapa banyak agama-agama terorganisir yang hanya akan menaruh satu wafer ke dalam mulut mereka? Satu wafer kering yang tidak bisa jadi lebih dari sekedar styrofoam saja. Mereka melupakan harga yang sudah AKU bayar. Tidak ada pertobatan atas dosa terlebih dahulu. Mereka minum dari anggur dan mereka telah mengucapkan kata-kata hapalan yang diulang-ulang. Tidak ada hati yang diserahkan kepadaKU. Dan keberanian ketika seorang lainnya menaruh wafer itu ke dalam mulut yang lainnya dan laki-laki itu menyebut dirinya sendiri seorang Bishop (Uskup). Dan dia menyebut dirinya sendiri sang Paus (the Pope). Kalian tidak bisa melakukan ini untuk orang lain! Suatu perjamuan kudus adalah satu lawan satu. Sekarang ini AKU tidak berbicara tentang orang-orang yang cacat, orang-orang yang memerlukan bantuan dari orang-orang lainnya untuk menaruh roti ke dalam mulut ataupun cangkir kepada bibir. Sebab hati mereka ada pada tempat yang benar, selama hati milik orang yang sedang memberikan perjamuan ini berada pada tempat yang benar. Beritahukan mereka, beri Domba-dombaKU makan! Beritahukan mereka. Angkatlah senjata ini yang sudah lama dibuang, tetapi jangan melakukan itu dengan bibir yang tidak tahir. Jangan melakukan itu dengan roh yang tidak bertobat. Jangan melakukan itu hanya sebagai suatu ritual biasa. Perkataan-perkataan yang ditulis oleh seorang lainnya. Berikan hati kalian kepadaKU. Dan AKU akan mengucapkan Perkataan-perkataan FirmanKU keluar. Jangan melakukan itu ketika kalian sedang ada dalam dosa! Atau kalian hanya sedang meminum laknat bagi diri kalian sendiri! Di mana rasa takut itu? Di mana rasa takutnya?!

Betapa banyak yang AKU saksikan dan mereka tidak lagi takut. Mereka bertahan dalam dosa mereka. Mereka mengambil cangkir perjamuan kudus dengan bibir-bibir yang penuh dosa. AKU ini setia untuk mengampuni. Tetapi JANGAN melakukan ini dengan hati yang tidak bertobat sebab kalian hanya sedang meminum laknat. Kalian hanya sedang minum dari kutukan-kutukan. Datanglah kepadaKU dengan hati yang bertobat. Mintalah AKU supaya mengampuni kalian dari dosa-dosa kalian. AKU ini setia dan AKU ini penuh belas kasih dan hanya satu tetes dari DarahKU, hanya satu tetes dari DarahKU bisa menyelamatkan seluruh umat manusia jika saja mereka telah menerima AKU. Hanya satu tetes dari DarahKU. Dan lihatlah berapa banyak lagi yang sudah AKU berikan. Inilah yang AKU inginkan dari kalian supaya diberitahukan kepada mereka. Inilah Pesan baru yang AKU berikan kepada kalian. Inilah Pesan yang diperuntukkan bagi dunia ini. Ini adalah satu-satunya senjata yang kalian miliki. Beritahukan mereka, "Demikianlah kata YAHUSHUA HA MASHIACH," saat kalian menyaksikan senjata-senjata diarahkan kepada kalian dari begitu banyak arah yang berbeda, angkatlah satu-satunya senjata yang telah AKU berikan kepada kalian.

Orang-orang yang merupakan milikKU. Orang-orang yang telah menyerahkan hidup mereka bagiKU. Orang-orang yang telah meminta AKU untuk masuk ke dalam hati mereka. Orang-orang yang berusaha keras untuk menaati AKU. Orang-orang yang berusaha keras untuk menyenangkan AKU. Orang-orang yang menyembah AKU dan menempatkan AKU sebagai yang pertama dalam kehidupan mereka dan cinta kasih mereka dan dalam pernikahan mereka, angkatlah senjata ini di hadapan sang musuh. Hanya NamaKU dan DarahKU, hanya melalui TubuhKU, siapapun bisa diselamatkan! Hanya melalui Darah YAHUSHUA MASHIACH kalian, siapapun bisa diselamatkan! Tidak ada nama apapun di permukaan dunia ini, di hadapan alam semesta ini, yang siapapun bisa diselamatkan, melainkan hanya melalui DarahKU dan melalui harga yang telah AKU bayar dengan TubuhKU, saat AKU telah menyerahkan nyawaKU.

Tidak seorangpun yang telah mengambil nyawaKU! Tidak seorangpun yang telah bisa membunuh AKU! Tetapi AKU telah menyerahkan nyawaKU dengan rela hati. AKULAH yang telah berkata, "Sudah selesai." AKULAH yang telah mempercayakan RohKU untuk pergi. Tetapi kalian tidak mempunyai petunjuk atas apa yang telah AKU perbuat sepanjang waktu ini. Kalian tidak punya petunjuk apapun sebab meskipun TubuhKU telah mati saat itu, AKU betul-betul sudah bangkit. Dan AKU telah membuat sebuah tontonan terbuka kepada setan, dia yang pernah sekali waktu dipanggil Lucifer, dan AKU membiarkan dia tahu dan AKU membiarkan seluruh neraka tahu, AKU INI HIDUP! Dan AKU telah mengambil kunci-kunci neraka dan maut dari tangannya! Dan dia tidak bisa mengirim siapapun ke neraka kecuali itu merupakan bagian dari rencanaKU, kecuali nama mereka tidak ditemukan di dalam Kitab Kehidupan Sang ANAK DOMBA sebelum peletakan dasar dunia ini.

Dan AKU tidak bisa kehilangan satupun. AKU tidak kehilangan satupun. Semua, semua, semua orang yang nama mereka ditemukan tertulis di dalam Kitab Kehidupan Sang ANAK DOMBA, sebelum peletakan dasar bumi ini, semua, semua, semua, semua itu akan ada di Surga.
Orang-orang yang nama-namanya dicoret! Sebagaimana mereka telah mengkhianati AKU di Sorga, mereka mengkhianati AKU di bumi. Tetapi bahkan nama mereka itu telah dicoret sebelum peletakan dasar bumi ini. Sebagaimana mereka telah mengkhianati AKU di Sorga, mereka mengkhianati AKU di bumi. Kalian semuanya, kerjakanlah keselamatan kalian sendiri dengan penuh rasa takut dan gemetar, sebab jiwa kalian mengetahui ke mana kalian akan pergi. Kalian hanya sedang mengulangi apa yang telah dilakukan sebelumnya.

Kalian menyaksikan para pengkhotbah ini berjatuhan di sisi jalan. Kalian menyaksikan mereka mengkhianati para domba dewasa dan para anak domba. Kalian menyaksikan mereka mengkhotbahkan injil lain yang berbeda dari yang telah AKU rencanakan. Tetapi sebagaimana mereka mengkhianati AKU sekarang, mereka telah mengkhianati AKU dulunya. Bahwasanya AKU memberitahukan kepada kalian sesuatu dalam Kebenaran yang dulu tidak kalian ketahui dan bahkan sekarang Elisabeth engkau bergumul untuk mengucapkan keluar Perkataan-perkataan Firman ini, tetapi tidak ada yang namanya jiwa yang baru. Sebab seluruh bumi dan sepanjang masanya bumi telah diisi dengan jiwa-jiwa yang lama. Inilah sebabnya AKU mengetahui jumlah helai rambut pada setiap kepala kalian. Inilah sebabnya AKU mengetahui nama-nama setiap orang dari kalian, apakah mereka kawan ataupun lawan. Inilah sebabnya AKU mengetahui ketika AKU telah memilih Mempelai PerempuanKU di atas bumi, AKU sudah tahu siapa yang dulunya setia di Sorga. Inilah mengapa AKU tahu dan AKU membiarkan Yeremia tahu sebagaimana dia telah dibentuk di dalam kandungan ibunya, sebagaimana setiap hari dalam hidupnya direncanakan, AKU sudah tahu bahwa AKU telah menentukan dia sebagai seorang nabi sebab AKU sudah tahu siapa yang bisa AKU percayai.

Awas! Awas! Awas! Awas! Berawas-awaslah oh para domba dewasa dan anak-anak domba KEPUNYAANKU, waspadalah terhadap orang-orang yang membusungkan diri mereka sendiri dengan ketenaran dan keberuntungan dan memenuhi siaran-siaran udara kalian. Awas! Awas! Awas! Waspadalah terhadap mereka yang menolak untuk mengkhotbahkan Pesan pertobatan, yang tidak menjalani hidup pertobatan, yang menolak untuk menjalani suatu kehidupan yang Kudus, yang menolak untuk memperingatkan para pendosa akan dosa. Awas! Awas! Awas! Waspadalah, oh para domba dewasa dan anak-anak domba! Sebab orang-orang ini BUKANLAH MILIKKU dan sebagaimana mereka telah mengkhianati AKU sebelumnya, mereka sekarang mengkhianati AKU lagi! Oh para pastor serakah, kalian tahu kalian bukan merupakan milikKU! Kalian adalah sandiwara olok-olok! Kalian adalah gadungan! ROHKU tidak ada di dalam kalian! AKU telah menyebut nama-nama sebelumnya melalui Ministry ini! Dan di sana begitu banyak lagi yang belum AKU sebutkan. Tetapi amatilah mereka oh para domba dewasa dan anak-anak domba. Apakah mereka sudah menjual jiwa mereka seperti seorang pelacur kebanyakan hanya demi mendapatkan status bebas pajak? Waspadalah, para domba dewasaKU dan para anak dombaKU, terhadap mereka yang berusaha menempatkan semua agama bersama-sama sebagai satu kesatuan! Kesatuan dari Satu Agama Dunia (One World Religion)! Hanya ada satu YAH. Kalian hanya punya SATU PENCIPTA. YAHUVEH adalah NamaNYA. Orang-orang lainnya menyebut itu YAHWEH. Tetapi hanya ada SATU. Hanya ada SATU MASHIACH. NamaKU adalah YAHUSHUA. Panggil AKU YAHSHUA. TETAPI JANGAN menyingkirkan Nama YAH keluar dan beranggapan bahwa kalian sedang mendengar dari ROHKU.

Kalian yang menyebut diri sendiri Messianic Jews (Yahudi Mesianik), begitu banyak hal yang telah kalian dapatkan dengan benar tetapi yang kalian kompromikan dan tidak lagi mendapatkan terangKU, kalian telah menyingkirkan Nama YAH keluar dari NamaKU untuk menyenangkan para Yahudi Orthodoks (Orthodox Jews) sebab mereka mengetahui Nama SANG PENCIPTA. Mereka mempercayai dusta-dusta para Rabbi. Tetapi bacalah Torah kalian sendiri. Bacalah Bible (Kitab Suci). Berapa kali itu ada tertulis, "Di dalam NamaKU, kalian akan mengusir roh-roh jahat keluar. Di dalam NamaKU, kalian akan menumpangkan tangan ke atas orang-orang sakit," hanya di dalam NamaKU. Tidakkah Kitab Suci (Bible) berfirman demikian?

Dan di dalam Torah, di dalam Tanakh, berapa kali itu dikatakan, "Di dalam Nama YAHUVEH"? Apa yang akan kalian perbuat dengan Mazmur 91 (Psalm 91) hai kalian Yahudi Orthodoks? Kalian membaca Torah dan Tanakh dengan begitu setia akan tetapi kalian merampas kuasa itu ketika kalian tidak mengucapkan Nama dari PENCIPTA kalian, PELINDUNG kalian. Dan kalian tidak memiliki perlindungan apapun ketika kalian tidak menerima TubuhKU dan DarahKU sebab AKU adalah Satu-satunya PUTRA Yang Diperanakkan oleh ABBA YAHUVEH. AKU adalah Satu-satunya PUTRA Yang Diperanakkan dan IBUKU dipanggil sebagai RUACH HA KODESH. DIA adalah IBU dari HIKMAT (MOTHER of WISDOM).

Waktunya begitu singkat sekarang. Anak-anak domba menjadi domba-domba dewasa dalam semalam. AKU mencurahkan KebenaranKU keluar. AKU mendewasakan mereka sebab bukan waktunya lagi untuk tetap tinggal sebagai para bayi. AKU menghendaki Kekudusan lebih dari yang pernah dikehendaki sebelumnya sebab kejahatan merajalela di mana-mana. AKU mencari kilauan-kilauan dari permata-permata ketika AKU dan BAPAKU melihat ke bumi ini. Lihatlah, orang-orang yang merupakan milikKU, mereka berkilauan sebagai permata yang paling terang, sebagaimana terangKU bersinar atas mereka. Tetapi sungguh kalian ada di dalam dan dikelilingi oleh kotoran ketidakperikemanusiaan. Dan AKU mencari kilauan-kilauan dan permata-permata dan AKU tahu persis di mana mereka berada dan bahkan dari Sorga AKU bisa memandangi yang paling berharga dari permata-permataKU. Itulah setiap kalian yang menempatkan AKU sebagai yang pertama di dalam hidup kalian dan cinta kasih kalian, yang berjuang keras untuk taat tidak peduli apapun yang harus ditanggungnya. Yang menghardik setan dan membuatnya tahu bahwa dia tidak akan memiliki bagian apapun dari kalian. Kalian adalah permata-permataKU yang berharga.

Oh bau busuknya, bau busuknya, bau busuk yang datang dari bumi! Oh bau busuk, bau busuk, bau busuk dari kemanusiaan, dikelilingi oleh ketidakperikemanusiaan! Bahkan para malaikat KudusKU sendiri berteriak, "Masih belum bisakah kami meninggalkan tempat ini?" Tetapi mereka telah dikirim ke sana untuk melindungi orang-orang yang nama-namanya ditemukan tertulis di dalam Kitab Kehidupan Sang Anak Domba.

Beberapa dari kamu sekalian memiliki pertarungan terbesar kalian di dalam rumah kalian sendiri. Kalian bisa hidup berdampingan dengan pasangan kalian dalam segala jalan kecuali ketika itu berkaitan dengan Kebenaran dari yang AKU katakan. Inilah ujian kalian. Inilah pencobaan kalian. Siapa yang akan lebih kalian kasihi? Kalian akan lebih berhasrat untuk menyenangkan siapa? Siapa yang akan kalian taati? Akankah kalian mendengarkan kata-kata yang mereka ucapkan? Ataukah akankah kalian menaati Perkataan-perkataan Firman yang AKU ucapkan? Berapa harga jiwa kalian? Sebab jika kalian tidak bisa membuat keputusan ini sekarang, AKU jamin, kalian tidak akan membuat keputusan yang benar di dalam Masa Kesesakan Besar yang akan datang. Ini adalah jiwa kalian. Wanita mana, pria mana yang layak mendapatkan jiwa kalian? AKU telah menyerahkan TubuhKU dan DarahKU. AKU telah bangkit kembali dari antara orang mati supaya semua menyaksikan bahwa setan tidak memiliki kemenangan atas AKU. Sehingga kalian tidak akan lagi dipersatukan secara tidak seimbang.

Inilah Perkataan-perkataan Firman yang AKU ingin kau katakan pada hari ini. Kamu telah berkata, "Berikanlah aku sesuatu untuk memberi makan para domba dewasaMU dan anak-anak dombaMU." Elisabeth, inilah yang AKU inginkan supaya engkau katakan. Inilah yang AKU inginkan supaya engkau tuliskan. Inilah apa yang harus disalin oleh Katherineyah. YAHUSHUA'S Demon Stompers, oh Anak-anakKU yang berharga, para Prajurit Pendoa Syafaat, Kuduslah bagiKU! Oh kalian bergumul seperti siapapun. Cobaan berdatangan kepada kalian dari sebelah kiri dan sebelah kanan. Akan tetapi kalian tahu untuk mengenakan perlengkapan perang Efesus 6. Kalian tahu untuk berdiri tegak di dalam NamaKU melalui DarahKU. Ini adalah satu Ministry yang telah AKU berikan kepada kalian untuk menjadi para prajurit perang doa yang perkasa! Para pembawa perisai untuk menudungi Amightywind Ministry, untuk menudungi Elisabeth dan Niko, untuk menudungi satu sama lainnya di dalam Kebenaran.

Para prajurit perang terlatih majulah! Bergabunglah dengan mereka di dalam baris peperangan. Mempelai Perempuan YAHUSHUA HA MASHIACH kepunyaanKU majulah! Bergabunglah dengan kami di dalam baris peperangan! Sebab di sana ada kemenangan. Semakin kalian memerlukan pembebasan, semakin kalian memerlukan berkat, semakin kalian memerlukan kesembuhan, semakin kalian memerlukan pengampunan ... semakin, semakin, semakin lebih lagi, jangan membuang satu-satunya senjata kalian, yang kalian sebut sebagai perjamuan kudus (komuni / communion). Dan AKU memberitahukan ini kepada kalian, jangan melakukannya dengan mulut yang penuh dosa, hati yang berdosa, bertobatlah sebelum kalian melakukan perjamuan ini dan pertobatan bukan hanya kata-kata biasa yang keluar dari bibir. Pertobatan adalah berpaling menjauh dari apa yang kalian tahu adalah jahat! Sebab AKU ini setia dan AKU adalah benar dan saat kalian memberikan hati kalian kepadaKU dan kalian mempersembahkan pertobatan ini ke hadapanKU, AKU akan mengampuni kalian. Dan bagi orang-orang dari antara kalian yang sedang mendengar dan membaca ini, kalian masih belum menyerahkan hidup kalian kepadaKU tetapi kalian datang ke sini dan kalian membaca Perkataan-perkataan Firman ini yang AKU ucapkan keluar dari Hamba Perempuan Pengumandang Kenabian ini, AKU mengingatkan kalian akan hal ini, jangan menunggu sampai menjadi sempurna. Jangan menunggu sampai kalian beranggapan, "Oh sekarang aku sudah Kudus." Sebab hal itu tidak bisa terjadi seperti itu.

Pertama-tama, kalian menerima AKU sebagai MASHIACH kalian. Pertama-tama, kalian mintalah pengampunan atas dosa-dosa kalian. Pertama-tama, kalian mintalah AKU untuk menghidupkan hidupKU di dalam dirimu, untuk menyingkirkan kehendak dan hasrat jahat di dalam dirimu, untuk membasuh kalian dengan DarahKU yang telah dicurahkan dan kemudian AKU menyucikan kalian. Ini seperti seorang bayi yang sedang dilahirkan. Ketika bayi itu pertama kalinya keluar, ia diselubungi dengan cairan-cairan tubuh milik sang ibu. Ia harus dibasuh bersih. Ia harus ditampar supaya ia bernapas. Bernapaslah Nak, datanglah kepadaKU. Biarkan AKU membasuh kalian bersih dari dosa dunia ini. AKU menghajar orang-orang yang AKU kasihi sehingga kalian bisa bernapas di dalam AKU, sehingga ROHKU bisa tinggal di dalam dirimu, sang RUACH HA KODESH bisa tinggal di dalam kamu.

Anak-anakKU yang berharga, berharga, berharga. AKU berhasrat, AKU berhasrat, AKU berhasrat untuk membebaskan kalian. Jangan, jangan, jangan izinkan dunia ini memberitahu kalian bahwa tidak ada hal seperti dosa sebab para pendosa tidak bisa mewarisi Kerajaan Sorga. Tetapi orang-orang berdosa yang telah diampuni bisa. Datanglah kepadaKU hai kamu sekalian yang letih dan berbeban berat dengan kesedihan-kesedihan dan beban-beban dan dosa-dosa dunia ini. Berikan itu semua kepadaKU sebab AKU akan memberikan kelegaan bagimu. Inilah Perkataan-perkataan Firman itu Elisabeth yang AKU inginkan untuk kamu katakan pada hari ini, pada Shabbat ini.

Beritahukan kepada mereka bahwa Sepuluh Perintah (the Ten Commandments) tetap berlaku. Yang telah dituliskan oleh tangan api ABBA YAHUVEH sendiri. Perintah-perintah itu telah dituliskan di atas sebuah loh batu, bukan dituliskan di atas selembar kertas atau sebuah gulungan untuk dihapus atau diubah. Apa yang adalah dosa maka itu adalah dosa sekarang. Dan waspadalah terhadap segala pemimpin yang memberitahukan apapun yang berbeda kepada kalian. AKU memiliki lebih banyak lagi untuk dikatakan tetapi itu akan diberikan pada hari lainnya sebab yang Kudus akan menjadi semakin Kudus dan yang cemar akan menjadi semakin cemar dan who's who (orang penting) di Hollywood adalah benar-benar who's who di neraka. Jangan mengikuti jalan-jalan dunia ini sebab meskipun kalian berada di dunia ini, kalian tidak boleh menjadi bagian dari dunia ini.

Masih ada yang ingin AKU katakan, tetapi Perkataan-perkataan Firman yang harus AKU katakan tidak akan untuk didengar oleh dunia. Ini adalah untuk kalian berlima. Oh Anak-anak kesayanganKU, kalian membutuhkan suatu Passover (Perlaluan / Paskah). Orang-orang yang sedang membaca Perkataan-perkataan Firman ini, orang-orang yang akan mendengarkan Perkataan-perkataan Firman ini, kalian membutuhkan suatu Paskah. Kalian butuh dibebaskan dari beban-beban kalian, dari musuh-musuh kalian. Tidak peduli betapa sederhananya suatu Paskah yang kalian lakukan, lakukanlah saja. Akuilah saja kenyataan bahwa kalian membutuhkan suatu Passover / Paskah. Kalian membutuhkan sebuah permulaan yang baru. Kalian membutuhkan mujizat-mujizat dari Surga. Kalian membutuhkan pembebasan dari tangan-tangan para musuh, bahwasanya AKU memperingatkan kalian tentang ini, para musuh terburuk kalian adalah para pemerintah kalian sendiri dan negeri kalian sendiri. AKU memperingatkan kalian tentang ini. Amerika, engkau dilaknat. AKU telah menubuatkan ini lagi dan lagi dan lagi dan lagi! Jadi Amerika, AKU hendak memberikan kalian seorang pemimpin sesuai kehendak hati kalian sendiri. Kalian adalah penganiaya. Kalian buas. Sekali waktu kalian telah pernah begitu diberkati dan sekarang kalian adalah suatu kutukan bagiKU dan semua yang mengikuti jejak-jejak langkah Amerika, hai bangsa-bangsa sekalian, AKU berbicara melalui Hamba Perempuan Kenabian ini, begitu pula kalian akan menjadi sebuah kutuk bagiKU. Begitu pula kalian merupakan sebuah kutukan bagiKU. AKU memperingatkan engkau Kanada, jangan ikuti jejak langkah-langkah kaki saudarimu. Tetapi engkau telah menjual dirimu sendiri, sang pemerintah Kanada, oh orang-orang Kanada, demi harga emas, telah menjual dirinya sendiri. Sekarang merangkul ketidakbermoralan, merangkul roh dari atheisme.

Oh England (Inggris), oh United Kingdom (Serikat Inggris Raya), tidak ada apapun yang united (berserikat / bersatu) mengenai kalian. Sekali waktu kalian pernah memihak moralitas, sekarang tidak ada apapun yang bermoral lagi tentang kalian. Segala sesuatu yang AKU benci, kalian izinkan para politisi kalian untuk merangkulnya.

Kalian orang-orang Kudus yang duduk di Amerika dan kalian berkata bahwa untuk pertama kalinya tidak ada seorangpun yang bisa dipilih, AKU sudah memberikan kepada kalian satu-satunya kandidat yang telah berpihak kepada moralitas dan Ron Paul adalah namanya. Jadi meskipun demikian, pilihan kalian tidak akan dihitung, sampaikan pilihan kalian di Sorga. Tuliskan pilihan (vote) kalian di atas bumi ini bagi kamu sekalian yang bisa melakukannya. AKU mengenal hati kalian. Tetapi jangan berkompromi. Obama adalah sebuah kekejian (an abomination) bagiKU. AKU telah mengatakan itu sekali waktu, AKU akan mengatakannya kembali.

John McCain adalah son of Cain (putra Kain). AKU telah mengatakannya sekali waktu, AKU akan mengatakannya lagi. Hillary Clinton, jiwamu sama hitamnya sebagaimana hitam itu sendiri. Tidak ada yang kurang jahat pada mereka yang sedang memperebutkan posisi presiden. Kalian semua adalah jahat di mataKU. Dan satu-satunya harapan yang pernah ada dulunya, media bahkan tidak akan memberikan perhatian. Kalian lihat AKU selalu memiliki orang-orang dan mereka adalah orang-orang yang tersembunyi. Oh betapa sedikit Judge Roy Moores yang AKU miliki sebab mereka tidak akan bersuara keluar seperti yang dia lakukan. Amerika, oh betapa akan sudah berbeda bila saja yang kalian sebut Judge Roy Moore telah menjadi presiden kalian, tetapi di sana tidak ada lagi hasrat bagi moralitas maupun Kekudusan, dan itu berlanjut dari satu bangsa kepada bangsa selanjutnya!

AKU telah bernubuat melalui hamba perempuanKU ini, apa yang dulunya ada dalam minoritas, telah akan menjadi yang mayoritas jika kalian dulu tidak memerangi dosa ini dan sekarang lihatlah roh homoseksualitas itu, di manakah dia belum menyerbu masuk karena kalian telah mempercayai sebuah kebohongan. Jauh sebelumnya AKU sudah memberitahukan Hamba PerempuanKU ini, pada mulanya adalah Adam dan Eve (Hawa), tidak pernah ada Adam dan Steve. Tidak pernah, tidak pernah, tidak pernah, tidak pernah, tidak pernah, tidak pernah, tidak pernah dimaksudkan seperti ini dulunya dan demikianlah tulah darah hitam mendidih akan dilepaskan. Kalian tidak mempunyai lebih banyak waktu lagi sekarang. Semua orang yang membenarkan roh homoseksualitas atau yang telah tinggal diam dan berkata, "Biarkan saja mereka melakukan urusan mereka sendiri." Kalian akan menderitaaa sebuah tulah (wabah) yang tidak seperti tulah lainnya! Orang-orang yang turut mengambil bagian dalam kekejian terhadap DiriKU ini, kalian akan menderitaaa tiada duanya! Dan kalian yang tahu bahwa itu salah, bahkan meskipun kalian bukan merupakan kepunyaanKU, larilah menjauh dari dosa ini dan tulah ini tidak akan mendatangi kalian. Bersuaralah sekarang! Ketika kalian masih mempunyai sebuah suara! Kalian para pastor yang telah merangkul para homoseksual sehingga kalian tidak akan harus berkonfrontasi dengan mereka, amatilah dan lihatlah apa yang AKU perbuat terhadap kalian, sebab kalian akan berbagi tulah yang sama! Mimpi Tulah Darah Hitam Mendidih.

Orang-orang yang telah merangkul aborsi-aborsi, tidak pernah bersuara menentang itu, para pastor, kalian yang menyebut diri kalian sendiri para pemimpin dan sama sekali bukan para pemimpin dariKU, kalian akan merasakan rasa sakitttt dari bayi itu. Kalian akan mendengarkan jeritan-jeritan mereka di dalam telinga kalian selama-lamanya itu akan terasa seolah-olah kulit kalian sendiri sedang dididihkan dengan larutan garam (saline solution) itu. Itu akan terasa seolah-olah tubuh kalian dicabik-cabik. Kepala kalian sendiri akan terasa seolah-olah sedang dipenggal. Kalian belum memiliki petunjuk tentang apa yang hendak AKU lakukan terhadap kalian! Kalian para ibu yang mengaborsi bayi-bayi kalian sendiri, kalian tidak memiliki dalih apapun di hadapanKU jika kalian tidak bertobat dari kekejaman ini. Darah itu tidak akan pernah lepas dari tangan kalian! Bahwasanya jeritan-jeritan dari mereka yang tidak dilahirkan itu bergema di telinga-telinga milik Surga dan sekalipun mereka telah dibawa pulang dengan selamat, mereka masih tetap menginginkan penghakiman ke bawah ini! Inilah apa yang dikatakan tentang sebagian dari mereka yang kalian baca di dalam Bible (Kitab Suci) jiwa-jiwa yang ada di bawah mezbah dan mereka berseru-seru dan mereka berkata, "Masih berapa lama lagi? Masih berapa lama lagi?" (Wahyu 6:10) Mereka ini bukan hanya para martir yang telah menyerahkan nyawa mereka demi AKU, mereka ini adalah orang-orang yang tidak pernah lahir yang seharusnya sudah dilahirkan yang seharusnya sudah menjadi Kudus di hadapanKU. Inilah yang AKU beritahukan kepadamu secara rahasia yang tidak diucapkan oleh para nabi lainnya. Inilah manna segarmu dari Surga. Sekarang, kunyahlah segala yang telah AKU katakan pada hari ini.

Dan kalian semuanya, kalian semuanya, kalian semuanya yang sedang mendengarkan, kalian semuanya, kalian semuanya, kalian semuanya yang menerima, jangan lupa kalian membutuhkan suatu Paskah (Passover) dan bagi begitu banyak dari kalian, jika kalian bisa lakukanlah saja yang paling sederhana dan rendah hati, AKU akan menghormati itu saat Paskah lainnya mendekat.

Kalian gereja-gereja terorganisir, AKU menertawai kalian. Kalian memiliki KebangkitanKU sebelum hari Paskah. Tolol, agama-agama buatan manusia tolol. Tolol, agama-agama buatan manusia tolol, berapa banyak jiwa yang telah dibawa ke neraka gara-gara kalian? Tetapi AKU tidak kehilangan satupun dari yang nama-namanya ditemukan tertulis di dalam Kitab Kehidupan sang ANAK DOMBA, kembali AKU katakan, sebelum dasar bumi ini diletakkan.

Tidak ada planet lain yang memerlukan seorang JURU SELAMAT, hanya satu, planet di mana Lucifer dulu telah dicampakkan ke atasnya. Pikirkanlah tentang itu, sebab kalian berjalan di atas puncak neraka. Pikirkanlah tentang itu. Sebab setan berusaha keras untuk membuat bumi makin dekat ke neraka sebagaimana yang bisa dia lakukan, untuk membuat kalian menjadi serupa dengan dirinya. Pikirkanlah tentang itu. Dan pujilah AKU, sebab jika bukan karena AKU telah menanggung harganya di Kalvari, kalian sudah akan berada di mana?

Bagi kamu sekalian yang belum menulis kepada Ministry yang melaluinya AKU berbicara ini, kalian sudah tahu, kalian sudah belajar, kalian sudah menerima Firman-firman yang AKU katakan, hidup kalian sudah diubah! Kalian menghendaki Kekudusan di mana kalian dulunya terbiasa menghendaki dosa, jadi apa yang sedang kalian tunggu? Mengapa kalian belum memperkenalkan diri kalian sendiri? Mengapa kalian belum menjadi bagian dari para prajurit perang Kudus di atas tembok? Apa AKU belum pernah mengatakannya jauh sebelumnya, melalui Hamba Perempuan PengumandangKU ini, "Tidak ada lagi pengembara yang sendirian". Kalian saling membutuhkan satu sama lainnya. Percayalah kepadaKU. Mempelai perempuan Setan sudah lengkap. Kalian bisa bepergian dari ujung dunia yang satu menuju ujung lainnya dari dunia ini dan kalian bisa mendapati mereka. Mereka terserak ke mana-mana, jaringan-jaringannya itu. AKU menggunakan Ministry ini untuk mengumpulkan Mempelai Perempuan KudusKU bersama-sama sebab mereka adalah Kudus di hadapanKU. Apa yang sedang kalian tunggu? Oh kalian berkata, "Aku dulu menulis satu kali kepada mereka, mereka belum menulis balik." Lihatlah, AKU sedang mengikuti perkembangan. Kalian sedang menunggu apa lagi?

Akhir dari Perkataan Firman

* * * * * * *

Elisabeth: Terima kasih kepadaMU YAHUSHUA. Terima kasih kepadaMU. Hari ini tanggal berapa?

Niko: 12 April. Dimulai pada pukul 2:40 p.m. Berakhir pada pukul 3:40 p.m.

Elisabeth: Wow, ini hari Shabbat! Hari Sabtu, sore hari dan tadi aku sedang berdoa bersama suamiku. Aku telah terbangun berdoa dan aku tahu ada suatu Firman yang datang dan aku terus menanti dan menanti dan menantikan Firman itu dan aku telah menghardik sang iblis dan telah memuji DIA dan kemudian tiba-tiba saja DIA telah memberikan Firman itu, "Taatilah AKU, dan lakukan perjamuan kudus." Kami bahkan masih belum melakukan perjamuan itu, suamiku mendapatkan perjamuan itu di tangannya dan Firman itu telah tampil! Jadi aku sudah bisa mendengar dan itulah semuanya dan itulah bagaimana awal mulanya. Benar-benar tidak disangka-sangka sama sekali. Dan kami memuji ENGKAU YAHUSHUA HA MASHIACH dan pada tanggal ini ENGKAU telah memberi makan para domba dewasa dan anak-anak dombaMU. Aku tahu para domba dewasa dan anak-anak domba telah mengalami tanpa Firman sampai begitu lama dan aku tahu mereka telah membutuhkan suatu Firman dan aku tadi sedang berdoa untuk itu dan sampai kami taat dan memperoleh roti dan anggur perjamuan itu di tangan kami, DIA belum berbicara melalui aku dan itu adalah sebuah pelajaran dalam ketaatan. Itulah semua yang harus aku katakan. Sebagaimana kami menanti-nantikan Hari Paskah (Passover Day) kita yang tidak akan seperti Paskah yang sudah-sudah, di dalam Nama YAHUSHUA HA MASHIACH. Amein. Ada yang ingin kau tambahkan?

Niko: Amein.

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama: