« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 94

AKU, YAHUVEH berkata:
Jangan meremehkan amarahKU
sebab ini sudah menggelegak menjadi kobaran api yang ganas.

Telah dituliskan / diucapkan di bawah urapan RUACH ha KODESH
melalui Nabi Elisabeth (Elisheva) Elijah
22 Desember 2007




(Catatan: Firman ini telah tampil maju karena pada hari Shabbat Elisabeth telah diarahkan untuk membaca Yehezkiel pasal 9 - 16. Ia juga sedang mendoakan seorang pria yang telah dijumpainya di dalam sebuah mimpi waktu lalu. Pria yang disebut Caleb di dalam firman ini adalah pria yang telah dilihat Elisabeth di dalam mimpi itu. Laki-laki itu dikenali dari rambut seputih salju tanpa satu kerutpun di wajahnya. Ia memiliki senyuman yang tidak akan pernah meninggalkan wajahnya tak peduli apapun yang telah dilakukan para prajurit kepadanya, yang berarti bahwa dia sedang disiksa dan dibiarkan kelaparan. Ia juga menangis, tetapi tidak seorangpun yang melihat itu. Di dalam mimpi itu Elisabeth telah pergi kepadanya. Ia telah muncul begitu saja kepada laki-laki itu. Laki-laki itu telah terus berdoa dan mengenakan satu syal doa. Ia memberikan kepada laki-laki itu sepotong wafer perjamuan kecil, seperti roti tanpa ragi. Ia berkata, "Jangan kuatir, aku akan datang kembali dan lain kali aku akan membawakanmu lebih banyak roti dan anggur." Pria itu mengasihi YAHUSHUA. Elisabeth tahu bahwa pria itu berada di Yerusalem. Pria itu memiliki suatu pekerjaan di mana dia perlu menyemangati orang-orang lainnya, itulah sebabnya selalu ada senyuman pada wajahnya, dengan menyembunyikan kesedihan dan penderitaannya sendiri demi kepentingan YAHUSHUA. Ketika Elisabeth terbangun dari mimpi itu, ia terheran-heran akan kasih sayang yang dirasakannya bagi pria ini.)

Ini telah direkam pada tape audio dan sayangnya kami tidak mendapatkan awal firman ini pada rekamannya. Tetapi inilah perkataan firman persis sebagaimana yang telah direkam.

* * * * * * *

... Mulai dari sekarang, ketika kalian berlima mengadakannya (perjamuan), pria ini tidak boleh ditinggalkan (dari doa-doa kalian). Dan AKU akan memberikan kepada kalian lebih banyak penyingkapan tentang siapa dirinya ini. Untuk saat ini kalian bisa menyebut dia Caleb. Elisabeth, hari ini AKU hanya memerintahkan kamu, "Nikmatilah hari ini." AKU ingin melihatmu berekreasi. AKU ingin melihatmu melakukannya, yang telah terus engkau nikmati bersama-sama AKU. Biarkan pikiranmu beristirahat. Bahwasanya AKU akan memperlihatkan kepadamu dan AKU akan menyingkapkan kepadamu dan sebuah Nubuat baru akan dilepaskan mengenai Israel, mengenai perbendaharaan harta-harta yang tersembunyi, dimulai dengan Yehezkiel 9.

Bahwasanya ketahuilah, tidak seorang priapun yang bisa membungkam kamu, tidak seorang wanitapun yang bisa membungkam kamu, tidak satu iblispun yang bisa membungkam kamu. AKU YAHUVEH memiliki kuasa untuk mendiamkan kamu dan kamu rendahkanlah dirimu selalu di kakiKU. AKU tertawa setiap kali AKU mendengar kamu berkata, "Aku hanya sedang mengurusi urusanku sendiri." Kamu tidak pernah mengurusi urusanmu sendiri Elisabeth. Kamu selalu sedang mengurusi URUSANKU. Ketika kamu sedang melakukan suatu permainan, di situlah kamu berada, di hadapan TahtaKU. Secara tetap AKU ada di dalam pikiranmu. Sebab Elisabeth, AKU sudah membangkitkan kamu dan sekarang satu Firman hendak tampil maju membela orang-orang yang sungguh-sungguh adalah MILIKKU di Israel, yang merasa begitu sendirian. Kalian menyebut mereka Messianic Jews (Yahudi Messianik / Nasrani). Mereka tidak mempunyai Nabi.

Akan tetapi AKU telah membangkitkan seorang Nabi dan AKU telah menempatkan kamu persis di mana kamu berada dan kamu akan dipergunakan untuk membawa manna segar dari Sorga kepada mereka. Kamu akan dipakai untuk mengucapkan PenghakimanKU atas orang-orang lainnya. Kamu akan dipakai untuk membawa maju anggur baruKU. Sebab AKU memiliki orang-orang Kudus yang disekap di dalam jalur Gaza. AKU memiliki orang-orang Kudus yang sedang disiksa bersama-sama dengan para musuh. AKU memiliki Mempelai Perempuan yang terkunci di Gaza. Dan AKU sedang memanggil kamu untuk mendoakan kebebasan mereka. AKU memiliki Mempelai Perempuan di Libanon. Ya, AKU memiliki Mempelai Perempuan bahkan di Irak. Begitu tersembunyi, begitu diabaikan. Mereka sedang membutuhkan Firman dari Surga. AKU memiliki Mempelai Perempuan di China. Mereka adalah Mempelai Perempuan ChineseKU makanya setan berusaha untuk memberangus mulutmu, untuk membungkam kamu, akan tetapi AKU memberitahukanmu: kamu hanya akan berteriak lebih keras lagi.

Kalian semua, kalian semuanya mulailah pelajari Ayat-ayat Kitab Suci yang telah AKU edarkan kepada Elisabeth. Galilah ke dalam setiap firman itu. Bahwasanya AKU memberitahukan kalian, di situ ada emas tersembunyi KepunyaanKU yang masih harus datang dan itu tidaklah jauh. Saat kalian menyaksikan hal-hal ini terjadi di Israel, ketahuilah bahwa AKU tidak mudah dipermainkan. Niko, AKU sudah mengedarkan sebuah Nubuat dan di dalamnya AKU sudah menyatakan, bahwasanya AKU YAHUVEH berkata, kalian tidak bisa menyerahkan apa yang tidak pernah AKU berikan kepada kalian untuk diserahkan. Tempatkan peringatan ini kembali ke hadapan dunia ini. Bahwasanya AKU sudah berbicara. Ada konsekuensi-konsekuensi yang akan harus dijumpai. Sebab AKU telah memerintahkan Israel untuk bertobat.

Waspadalah terhadap pikiran-pikiran yang akan berdatangan saat kalian mempelajari Ayat-ayat Kitab Suci yang telah AKU perintahkan kepada Elisabeth pada hari ini untuk dibaca dan direnungkan. Ketika kalian mendengar suatu suara yang berkata, "YAHUVEH tidak akan melakukan itu," ketahuilah saja, oh ya AKU pasti akan melakukannya. Jangan meremehkan kuasaKU. Jangan meremehkan amarahKU sebab ini sudah menggelegak menjadi kobaran api yang ganas. Ini telah menyebabkan neraka menjadi begitu lebih panas lagi. Mereka berbicara tentang global warming (pemanasan global), justru lidah-lidah api dari nerakalah yang memanaskan bumi ini. Dikombinasikan dengan apa yang terkubur dan tersembunyi di dalam bagian terdingin dari bumi ini. Kombinasikanlah semua ini dengan polusi buatan manusia, bahan-bahan kimia di udara, sebab ini semua lebih dari satu.

Yang kaya beranggapan hanya mereka akan bertahan hidup. Mereka mempercayai dusta-dusta yang diberitahukan setan. Tetapi FirmanKU berkata, "Yang lemah lembut akan mewarisi bumi," yang merendahkan dirinya, bukan yang angkuh dan yang sombong dan yang kaya. Kalian kaya melalui iman kalian di dalamKU. Kalian kaya melalui harta karun yang tidak bisa dilihat orang-orang lainnya. AKU telah memberikan kalian satu perlindungan yang tidak bisa dibeli dengan uang apapun. AKULAH sayap-sayap di mana kalian berlindung di bawahnya. AKULAH DIA yang menyemangati kalian. DarahKU yang telah dicurahkan di Kalvari adalah satu-satunya yang menyelamatkan kalian melalui NamaKU, melalui DarahKU, kalian memiliki saksinya, kalian memiliki kesaksiannya. Bahkan bagi mereka yang hidupnya direnggut secara tiba-tiba di atas bumi ini, itu hanyalah cangkangnya saja yang sedang mereka bicarakan. Mereka tidak bisa membunuh apa yang diperuntukkan menjadi kekal. Beralih dari tubuh ini adalah untuk menetap di sisiKU, bagi mereka yang nama-namanya tertulis di dalam Kitab Kehidupan sang Anak Domba.

Akhir dari Firman

Demikianlah ini diucapkan, demikianlah ini dituliskan pada 22 Des 2007
Nabi Elisabeth (Elisheva) Elijah


Elisabeth: Kami mengirimkan berkat-berkat kepada Caleb, ABBA YAHUVEH, di dalam Nama YAHUSHUA. Kami mengirimkan semangat kepadanya. Kami mengirimkan doa-doa. Kami berterima kasih kepadaMU bahwa dia sudah mendengarkan doa-doa ini. Kami berterima kasih kepadaMU ABBA YAHUVEH bahwa dia akan menulis. Dia akan bisa mengakses sebuah komputer. Aku tidak tahu di mana dia berada sekarang ini ABBA YAHUVEH. Aku tidak tahu bagaimana ENGKAU akan melakukan ini. Tetapi dalam cara tertentu, bagaimanapun caranya Firman ini akan diberikan dan dia akan mendapatkan Nubuat-nubuat ini untuk menyemangati semua mereka yang adalah sang Mempelai Perempuan dari YAHUSHUA di Israel, di Yerusalem, di dalam Nama YAHUSHUA, di Libanon, di manapun mereka terserak di seluruh dunia ini BAPA Sorgawi. ENGKAU sudah mengatakan ENGKAU hanya memiliki satu Ring Maiden (Hamba Perempuan Pengumandang) saja. Ketika sang iblis mendengarnya ia berpikir ia benar-benar harus mendapatkan aku, tetapi hanya jika ENGKAU mengizinkan itu ABBA YAHUVEH. Jadi bahkan penderitaan ini yang telah datang atas tubuh yang rapuh ini, ABBA YAHUVEH, hanya ENGKAULAH yang bisa menyembuhkannya di dalam Nama YAHUSHUA. Hanya ENGKAULAH yang adalah sang Pembebas YAHUSHUA. Hanyalah DarahMU yang telah dicurahkan. Terima kasih kepadaMU. Terima kasih kepadaMU.

Elisabeth: Aku baik-baik saja.

Joainneyah: Ingatlah yang telah kau ucapkan.

Elisabeth: Sayang, kamu sudah mendapatkan tape recorder.

Joainneyah: Niko, apa kau ingat?

Niko: Itu laki-laki di Israel yang dilihatnya terus menerus, laki-laki dengan rambut putih, pria tua itu.

Elisabeth: Kami adalah satu. Ketika aku disakiti, dia merasa disakiti. Kita semua adalah satu. Kita semua harus melakukan perjamuan dan setiap perjamuan ....

Niko: ? Dia harus tetap ada di dalam doa-doa kita pada setiap perjamuan.

Elisabeth: DIA sudah berkata, "Untuk sekarang ini AKU akan memberikan kepadamu nama Caleb."

Niko: Rahasia-rahasia itu ada dalam Yehezkiel 9 yang benar-benar akan menggemparkan.

Joainneyah: Aku telah sedang memberitahukan Elisabeth tentang UFO. Orang-orang telah menyaksikan sebuah UFO di dalam Kitab Suci, itu telah tertulis.

Elisabeth: Yehezkiel!

Joainneyah: Aku sudah melihatnya.

Elisabeth: Itu persis ada di sana. Itu MILIK YAHUVEH. Sang Iblis telah memiliki yang gadungan dan YAHUVEH memiliki yang asli, yang telah membawa ini tampil maju.

Joainneyah: Aku tadi bilang, "Bukan, barangkali dia sudah melihat kereta berkuda."

Elisabeth: Itu adalah suatu objek terbang yang tidak teridentifikasi.

Joainneyah: Dan itu sedang bepergian lebih cepat daripada cahaya. Itu yang dikatakan di dalam Kitab Suciku.

Elisabeth: Dan Yehezkiel telah menyaksikan roda itu terangkat di udara dan tidak hanya itu ketika aku sedang ada kontak dengan Niko di sana selalu ada roda, roda di dalam sebuah roda.

Joainneyah: Apakah kau ingat sesuatu yang lainnya?

Elisabeth: Apakah kau ingat yang lainnya, Sayang?

Niko: Yah, itu adalah permulaannya. Kamu sudah mendapatkan segala sesuatu yang lainnya pada tape.

Elisabeth: Aku tahu.

Joainneyah: Di sana banyak diucapkan. Kamu telah mengulanginya sendiri juga.

Elisabeth: Tentang Israel juga, sesuatu akan memasuki Israel. Kalian mulailah membaca dari Yehezkiel 9. Kita sudah mendapatkan sebuah Nubuat. Aku harap Niko ingat Nubuat yang mana. Ini mengenai penyalin dari sang penulis, seorang Nabi bepergian dan menandai semua yang Kudus dan orang-orang yang tidak memiliki tanda itu di Israel akan dibunuh.

Niko: Dia sudah mengatakan, "Jangan menganggap AKU tidak bisa ataupun tidak akan melakukan itu. Jangan meremehkan amarahKU."

Elisabeth: DIA begitu marah.

Joainneyah: Terhadap Israel?

Elisabeth: DIA marah terhadap Israel. DIA marah terhadap ketidakkudusan. DIA sedang marah saat ini. DIA sudah mengatakan bahwa Iblis telah ingin membunuhku karena tidak menginginkan Firman ini keluar.

Elisabeth: Itu semua adalah tentang mengapa ... Itu bukan tentang aku. Jadi oke, rahasia-rahasia disembunyikan dimulai dari Yehezkiel 9 dan kemudian DIA telah membuatku membaca pasal 13 bahkan sepanjang itu semua menuju nabi-nabi palsu itu. Wow, ini luar biasa. Bagaimanapun ini adalah YAHUVEH. Ini adalah YAHUVEH yang berwenang atas UFO yang baik dan makhluk-makhluk bersayap itu.

Joainneyah: Aku tahu. Setan mempunyai yang gadungan dari segala sesuatunya. Itu artinya YAHUVEH punya barang aslinya. Itu artinya UFO benar-benar ada. Yang aku maksudkan objek-objek terbang itu.

Elisabeth: Ya, objek-objek terbang itu. Mereka persis ada di sana. Kalian tidak bisa menyangkalinya. Kalian tidak bisa menyangkali ini.

Joainneyah: Aku tahu.

Elisabeth: Mereka tidak sedang berbicara tentang kereta kuda manapun. Tidak ada kereta kuda. Kitab Suciku berkata bahwa itu memiliki muka dari suatu makhluk bersayap. Itu memiliki muka manusia, muka seekor singa dan muka seekor burung rajawali. Itu empat lagi.

Joainneyah: Apa? Benda-benda terbang itu?

Elisabeth: Sayap-sayapnya, saat kamu membaca Yehezkiel 10, pasal itu berbicara tentang roda-rodanya dan kemudian berbicara tentang wajah-wajahnya. Aku bahkan tidak sedang mengaku-aku memahami ini. Aku bahkan tidak sedang mengaku-aku karena ini dalam. Ini dalam sekali dan belum terjadi tetapi ini hampir akan terjadi. Karena aku percaya aku telah mendapat penyingkapan ini sekarang juga yang akan tampil ke muka dan aku percaya ini adalah ketika alien-alien datang ke bumi sini dan mereka sedang memerangi para manusia, aku percaya YAHUVEH sedang mengirimkan para malaikatNYA, senjata-senjataNYA juga untuk berperang pada waktu yang bersamaan karena para manusia tidak bisa mengalahkan alien-alien ini.

Joainneyah: Tidak, tidak.

Elisabeth: Kita harus mendapatkan sesuatu, pertolongan supernatural dari Surga. Dan DIA sedang mengirimkannya bagi yang Kudus.

Joainneyah: Amein.

Elisabeth: Tetapi ini berkenaan dengan Israel saat sekarang ini. Dengan segala sesuatu yang sedang berlangsung dengan Israel. Jadi itulah apa yang aku pikirkan Nubuat yang baru ini akan berupa tentang Israel. Karena aku sudah memberitahukan itu kepada kalian setelah nubuat terakhir kita.

Joainneyah: Sungguh?

Elisabeth: Ini benar-benar akan mengenai Israel, masa yang besar. Terpujilah YAHUSHUA.

* * * * * * *

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama: