« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 91

John Hagee, Engkau Ditakdirkan untuk Mati,
demikian kata AKU, YAHUVEH!

Peringatan bagi John Hagee dari Cornerstone Church
Tolong kirimkan peringatan ini kepada John Hagee!

Klik DI SINI untuk menuju Ruang TV dan melihat Bukti videonya di Almightywind

Telah dituliskan / diucapkan di bawah urapan RUACH ha KODESH
melalui Nabi Elisabeth (Elisheva) Elijah
17 Oktober 2007


* * * * * * *




Komentar-komentar Elisabeth: Apa yang telah memicu urapannya adalah aku telah membaca bahwa John Hagee telah menjual YAHUSHUA. Dia telah menjual jiwanya kepada setan. Dia sedang mengabarkan sebuah injil yang baru. Dia telah menulis sebuah buku baru dan dia telah menyangkal YAHUSHUA. Bahkan saat dia memanggilNya JESUS CHRIST, MESIASnya, dia mengkhotbahkan injil lainnya. Dia mengatakan, "YAHUSHUA, JESUS (YESUS) dulu tidak dimaksudkan untuk menjadi sang MESIAS. Dia dulu tidak datang ke bumi untuk menjadi sang MESIAS." Dia (John Hagee) mengetahui perkataan Firman lebih baik daripada yang aku ketahui tetapi sang iblis pun demikian sebab sang iblis berada di sana ketika Firman itu dulu dituliskan. Dan aku sedang memberitahukanmu John Hagee, kamu sudah membangkitkan amarah di dalam diri YAHUVEH. Aku pikir orang-orang sudah bisa mulai menghitung mundur hari-harimu dan aku menyaksikan sebuah penglihatan tentang kapan kamu mati John Hagee, wajahmu akan menjadi begitu merah padam, naik pitam. Kamu layak menerima apa yang akan kamu dapatkan itu. Sekali waktu aku pernah mendengar YAHUSHUA berkata bahwa kamu dulu itu adalah seorang "Brutish Pastor" (Pastor yang Kejam), tetapi aku tidak pernah sekalipun memimpikan bahwa kamu akan menjadi seorang Yudas.

* * * * * * *

Jangan mencucurkan air mata bagiKU, PutriKU. Jangan tertipu hai PutriKU sebab AKU ini tidak mudah dipermainkan. Menangislah bagi John Hagee. Tidakkah kamu melihatnya hai PutriKU? AKU sudah memberitahukanmu saat kamu dan suamimu sedang ada di luar sana di tenda itu pada tanggal 27 September 2007 [Sukkot]. AKU sudah memberitahukanmu, kamu sudah mendengar suara langkah-langkah kakiKU dan AKU sudah memberitahukanmu AKU sedang berjalan di bumi ini dalam suatu wujud yang tidak akan kamu kenali. Satu sama lainnya, orang-orang yang berkata mereka mewakili AKU, mereka yang berkata bahwa mereka mewakili YAHUSHUA, mereka yang berkata bahwa mereka dipenuhi dengan RUACH ha KODESH dan mereka tidak memiliki bagian apapun dari KAMI! ROH KAMI tidak ada sama sekali di dekat mereka.

John Hagee, kau cocok bagi api pemusnahKU! Kau menyangkal PUTRAKU YAHUSHUA ha MASHIACH sebagai MESIAS! Kau mengisi penuh kantong-kantong uangmu dengan emas demi ketenaran dan demi keberuntungan. Kau sudah menjual jiwamu sebab itu sudah ditentukan jauh sebelumnya. John Hagee, AKU BERNUBUAT melalui Hamba Perempuan PengumandangKU sekarang, engkau ditakdirkan untuk mati! Sebab kau tidak hanya berdusta kepada orang-orang Kristen, sebuah gereja raksasa mendunia, kau menyangkal PUTRAKU YAHUSHUA kepada orang-orang Yahudi dengan mengetahui bahkan anak-anak setan pun tidak sanggup menyingkirkan apa yang sudah tertulis di atas kayu salib di mana YAHUSHUA disalibkan, "RAJA ORANG YAHUDI"!!!

Kau begitu membusungkan diri dalam keangkuhan. Apa kau pikir kau menyembunyikan kefasikanmu dariKU? Kau akan tersedak oleh kata-katamu sendiri! Bahwasanya kau memiliki roh sang anti kristus! Kau memberitahu orang-orang Yahudi bahwa ada satu mesias lainnya yang masih belum datang. Kau mempersiapkan mereka bagi dia yang datang sebagai seorang gadungan, sang putra dari setan! Kau John Hagee ditakdirkan untuk mati! Bahwasanya kau tidak hanya akan jatuh ke dalam perut neraka sendiri tetapi Lautan Api itu akan menelanmu! Kau adalah seorang pengkhianat! Kau adalah seorang Yudas! Sebagaimana kau dulu telah mengkhianati AKU, kau mengkhianati AKU lagi! AKU Bernubuat kau John Hagee, ditakdirkan untuk mati!

Kau, Juanita Bynam, kau pikir kau begitu cantik. Tetapi ketika AKU melihat kepadamu, kau membuatKU ingin muntah! Bau busukmu menjangkau segala arah menuju Sorga bersama-sama dengan bau busuk milik John Hagee. Kalian, kamu sekalian, termasuk Benny Hinn, setan memenuhi kamu sekalian! AKU telah Bernubuat melalui Hamba Perempuan ini, "Setiap Ministry yang Dinamai dengan Nama Manusia Akan Runtuh!" AKU sudah memberi kalian waktu untuk bertobat tetapi tidak satupun dari kalian yang bertobat. Kalian sudah menjual jiwa kalian kepada setan dan kau, Juanita Bynam, kau memenuhi hati para wanita dengan roh percabulan dengan perbincangan kalian. Kau memberikan sebuah contoh yang bukan merupakan teladan apapun melainkan aib. Kau adalah sebuah aib bagi NAMAKU!

AKU sedang menggunakan ministry ini untuk menghakimi mereka yang beranggapan bahwa mereka telah dipromosikan, AKU akan menggunakan ministry ini di bawah UrapanKU, untuk membongkar kalian dari alas berdiri di mana kalian telah menempatkan diri kalian sendiri itu dan AKU akan mengubur kalian di bawah sana. Kau, Juanita Bynam, kau adalah seorang pelacur di mataKU!!! Kau adalah segala yang AKU benci, AKU tidak hanya berbicara tentang kau saja, AKU mengatakan ini kepada semua mereka yang melakukan dosa-dosa rahasia dan mengabarkan satu jalan menuju Sorga akan tetapi roh-roh mereka sendiri tidak akan pernah masuk. John Hagee, Juanita Bynam, Benny Hinn, Ron Howard, Rodney Howard Brown, kalian ditakdirkan untuk mati.

Oral Roberts, yang sedang duduk begitu tingginya di dalam menara doa. Kau membangun sebuah 'Menara Babylon' (Menara Babel) tetapi AKU yang akan merobeknya hingga runtuh! Kau sekarang ini menyembah emas dan perak. Waspadalah terhadap pastor manapun yang sekali waktu telah mengabarkan Firman SejatiKU dan kini mengkhotbahkan perkataan kemakmuran untuk didengar seluruh dunia ini.

ANGIN KUDUSKU, ROHKU, sang RUACH ha KODESH yang Mulia, sedang menyapu daratan ini! Dalam kurang dari satu menit, AKU telah berjalan kian kemari, dengan mataKU sendiri AKU memandangi Sukkot. Bukannya AKU ini buta, AKU telah melihat itu dari Sorga, tetapi AKU telah ingin berjalan di bumi ini dan demikianlah AKU, YAHUVEH telah melakukannya pada tanggal 27 itu.

Kalian orang-orang Yahudi pada hari-hari Sukkot, begitu penuh dengan kesombongan, "Sukkotku lebih baik daripada sukkotmu. Makananku lebih baik dari makananmu. Aku membaca Torah lebih lama dari kamu." Kalian semua sudah kehilangan fokus. Hanya sedikit sisa orang-orang yang sudah membangun sukkot mereka dan mereka merupakan yang paling bersahaja dan mereka sungguh-sungguh telah menjamah hatiKU sebab mereka bukan melakukan itu sebagai sebuah ritual; mereka telah melakukannya bukan karena kebanggaan. Dan orang-orang itu yang telah menyentuh hatiKU, telah mencari YAHUSHUA pada malam-malam itu. AKU memiliki Yahudi Messianik (Messianic Jews) milikKU, beberapa di antara mereka adalah Mempelai Perempuan YAHUSHUA sendiri bertempat di Yerusalem dan mereka telah menjamah hatiKU. AKU tidak marah terhadap orang-orang yang telah berjaga-jaga bagi PUTRAKU, yang telah menantikan dan berduka sebab saat itu masih belum waktunya. AKU marah terhadap orang-orang yang telah merayakan Hari Kudus ini hanya sebagai sebuah ritual.

Hari-hari bumi ini dihitung. Amerika, AKU sudah mengatakan bahwa AKU telah menyimpan yang terburuk dari Penghakiman untuk saat terakhir dan itu adalah untuk kalian! Tetapi kalian tidak punya petunjuk apapun tentang apa yang hendak AKU lakukan bagi kalian, tentang apa yang hendak AKU perbuat terhadap kalian. Kombinasikanlah setiap malapetaka di seluruh dunia ini, gandakanlah itu tujuh kali lipat. Kalian ditakdirkan untuk mati! Untuk apa yang telah kalian perbuat melalui Arnold Schwarzenneger, melalui Gedung Putih (the White House) kalian telah melakukan lebih banyak kekejaman dari yang pernah diketahui siapapun, akan tetapi mereka akan mengetahuinya; pada saat itu, hai orang-orang Amerika, itu sudah terlambat! AKU sudah memperingatkan kalian melalui Hamba Perempuan ini. AKU sudah memberitahukan kalian bahwa itu dulunya semuanya sebuah ilusi.

Sekarang hai orang-orang sisaan yang adalah KEPUNYAANKU, ketika AKU memerintahkan kalian supaya "Melarikan diri" kalian lebih baik meninggalkan tempat itu ketika kalian masih bisa keluar dari sana, bahwasanya AKU telah bernubuat melalui Hamba Perempuan ini lagi dan lagi, kalian akan dikotak-kotaki dengan daratan, dengan udara dan dengan lautan - sang pemerintah Amerika tidak akan membiarkan kalian meninggalkan tempat kalian. Pergantian dari para penjaga sudah diselesaikan. Setan sudah menempatkan mereka semua, semua kecuali satu orang yang masih belum menyingkapkan wajahnya.

AKU adalah YAHUVEH dan AKU tidak akan dipermainkan. PUTRAKU YAHUSHUA tidak akan dipermainkan dan ROH KUDUSKU yang manis, manis, manis, manis, seperti suatu ANGIN PERKASA akan mengusir sang dedak keluar!!! Dan mereka hanya cocok untuk dibakar! Tidak pernahkah AKU memperingatkan kalian? Orang-orang Amerika dan Orang-orang TercintaKU yang sangat berharga, sedikit orang yang AKU miliki yang berkilauan seperti sebuah batu permata yang mahal ... AKU melihat dari TahtaKU di Sorga dan AKU hanya melihat kotoran-kotoran ketidakperikemanusiaan sebab begitulah anak-anak setan terlihat bagiKU, gundukan tahi kotoran. Bau busuknya sampai ke Sorga. Hollywood bukanlah apapun selain taman bermain sang setan dan sungguh-sungguh neraka memiliki sang "Who's Who of Hollywood". Tetapi kalian lihat AKU memiliki permata-permata kecil berkilauan ini di seluruh dunia ini yang mengingatkan AKU, bahkan di dalam murka amarahKU, AKU bisa melihat mereka berkilauan, dikurung oleh tahi kotoran di sekelilingnya. Tetapi kalian berkilauan sebab ROH TerkasihKU yang berharga, berharga, berharga ada di dalam kalian dan kalian berkilauan.

Setan selalu memiliki seorang gadungan. Waspadalah terhadap yang gadungan, para pastor yang berkhotbah seperti John Hagee ini - dia bukan pastor sama sekali - jangan mengikuti serigala jahat ini ataupun ministry manapun yang telah menamai diri mereka sendiri dengan nama seorang pria maupun seorang wanita. Jangan mengikuti ajaran-ajaran kemakmuran mereka! Sebab apa yang AKU berikan kepada kalian adalah lebih besar dari emas maupun perak. AKU memberikan kalian karunia-karunia dari MAMA HIKMAT kalian. KemuliaanKU memenuhi wajah-wajah kalian. AKU tidak marah terhadap kalian. Teruslah menantikan dan berjaga-jaga! Angkatlah muka kalian sebab keselamatan kalian sungguh-sungguh telah mendekat!

Elisabeth, AKU hendak membuktikan kepadamu AKU adalah satu YAHUVEH yang tidak berdusta. Sebelum YAHUSHUA-KU datang bagi Mempelai Perempuan Wahyu 14, AKU sudah memberitahukanmu AKU akan mengirimkanmu seorang malaikat. Seorang malaikat Kudus akan datang sekali lagi. AKU sudah memerintahkanmu supaya memperingatkan orang-orang lainnya untuk tidak mendengarkan Shelby Corbitt. Sekarang hati mereka remuk dan berdarah. Mereka merasa begitu kalah. Mereka membuat dalih demi dalih untuk mempercayai perempuan itu tetapi kamu telah memperingatkan mereka. Sebagaimana perempuan itu telah diperdayai sehingga roh dari tipu daya telah mendatangi orang-orang lainnya, sebab YAHUSHUA tidak bisa datang sampai "Baris demi baris, aturan demi aturan" dari Firman Kudus digenapi.

Sekarang, jangan berduka dan jangan menangis dan berkata, "Oh itu akan menjadi begitu banyak tahun ..." AKU hendak melakukan hal-hal dengan begitu cepat, lebih cepat dari yang disangka matamu bisa tampil! AKU tahu siapa yang merupakan milikKU. AKU tahu siapa yang dibasuh di dalam Darah YAHUSHUA. AKU tahu siapa yang sudah bertobat dan telah berbalik dari kejahatan dan hati mereka penuh dengan KasihKU.

Suatu kekejian sudah dimulai di California. Sang pria kekejian itu berdiri tegak di sana membusungkan dada dalam kebanggaan. Dia beranggapan dengan hanya mengesahkan (undang-undang) itu kepada anak-anak, kepada sistem sekolah ... tidak lagi menyebut mereka, "Mom and Dad" (Mama dan Papa), tidak lagi melabeli mereka, "suami dan istri": "Kita tidak boleh menghina para gay! Kita tidak boleh menghina para Muslim!" Tetapi bisakah AKU tanyakan, "Di mana hak-hak milik anak-anak KudusKU?" Mengapa kalian dulu itu tetap diam? Mengapakah oh orang-orang Kudus mengapa kalian tidak pernah memprotes? Tidak pernahkah AKU memberikan sebuah Nubuat kepada kalian dan memperingatkan kalian, jika kalian tidak berdiri tegak demi hak-hak orang-orang lainnya, bahkan jika kalian tidak setuju (dengan mereka), kalian akan menyaksikan kebebasan dan kemerdekaan kalian sendiri dirampas dari kalian? Sekarang kalian mengalami pemilihan umum Presidensial dan orang yang dimaksudkan untuk menang, yang itu akan menjadi orang yang akan berteriak paling keras, "Bunuh bayi-bayi di dalamnya!" Orang yang akan menang itu akan berteriak paling keras, "Homoseksualitas bukan dosa!"

Jangan diperdayai. Ini tidak akan lama sebelum kalian melihat YAHUSHUA. Orang-orang yang adalah Kudus di mataKU, sebab bukankah FirmanKU berkata, "Dan yang Kudus akan menjadi semakin Kudus dan yang cemar akan menjadi semakin cemar."

"Pergantian para Penjaga" itu sudah selesai dilaksanakan!

Mereka melempar batu kepada pembawa pesan yang sedang berbicara sekarang ini. Mereka berusaha mencabik-cabik ministry ini dengan dusta-dusta! Tetapi adalah hati dan jiwa mereka yang akan AKU robek-robek menjadi cabikan-cabikan dan AKU akan mencampakkan mereka ke dalam Lautan Api itu! Sebab para musuh dari ministry ini yang berdiri menentang Kebenaran-kebenaranKU, merekalah satu-satunya yang akan menelan kebohongan-kebohongan itu.

Jack Barr, kau adalah seorang yang mati. Kau tahu Perkataan-perkataan FirmanKU, kau tidak hidup menjalani Firman-firmanKU. Seseorang yang menyebut dirinya sendiri "Zeph Daniels" (yang juga dikenal sebagai Woody Keith) dan istrinya, kalian hanya cocok untuk neraka dan Lautan Api. Richard Keltner, kau sudah terus bermain-main terlalu lama, kedalaman dari kebusukan moralmu telah berlangsung terlalu lama. AKU tidak akan membuang waktu untuk menampilkan seluruh daftar nama. Kebanyakan dari nama-nama itu Elisabeth kamu bahkan tidak kenal. Mereka mengirim kutukan-kutukan mereka, mereka melakukan ritual-ritual mereka. Peggy LeTrent, kau pikir kau sedang membodohi siapa? AKU menyebut namamu. Kau bukanlah apapun selain seorang pemain game tetapi Elisabeth melihat melalui dirimu. Dia sudah terlalu dekat dengan perapian dan dia telah terbakar.

Berawas-awaslah kalian para penyihir, kalian para dukun. Waspadalah hai orang-orang yang telah mengubur 'kurban-kurban' mereka. Kalian sudah melakukan ritual-ritual voodoo kalian. Kalian telah membuat kontrak-kontrak kalian dengan sang iblis untuk mencoba membunuh Hamba Perempuan PengumandangKU, mencoba menghancurkan segala yang dibela ministry ini, tetapi kalian saksikanlah itu hanya akan datang kembali kepada kalian. AKU melindungi yang tak berayah dan AKU berbicara tentang yang secara biologis sebab ketika kalian menjadi kepunyaanKU, kalian tidak pernah tak berayah, kalian tidak pernah tak beribu. Dan kalian memiliki seorang MASHIACH yang adalah PEMBEBAS kalian, yang adalah PENEBUS kalian dan yang adalah satu-satunya PUTRA yang AKU Peranakkan sehingga AKU mengizinkan serangan-serangan datang karena itu hanya berbalik kembali kepada para musuh.

Jadi John Hagee, kau akan mendengar Firman ini dan wajahmu akan berubah menjadi merah padam dengan amarah dan ini hanya akan mempercepat akhirmu sebab kau ditakdirkan untuk mati. Hari ini, AKU sudah menelanjangi dusta-dustamu dan AKU memberikan peringatan ini kepada semua di seluruh dunia ini, "Jika kalian sedang menyokong pria ini dan siapapun dari nama-nama yang telah kalian dengar itu, kalian sedang menyokong pekerjaan setan." Sebab para pelayan ini bukan MILIKKU. Kalian sedang melimpahkan emas dan perak ke dalam kantong-kantong uang mereka. Kalian sedang membayar tempat tinggal mewah atas kepala mereka dan benang-benang buatan tailor dan mereka ini bukan KEPUNYAANKU.

Kata-kata akhir yang harus AKU ucapkan pada hari ini, "Hai orang-orang tua yang Kudus, keluarkan anak-anak kalian dari sarang-sarang binatang buas sang anti kristus yang disebut sebagai sekolah-sekolah!" Apa kalian tidak dengar? Apa kalian ingin mengikuti aturan-aturan setan? Proteslah! Biarkan suara kalian didengar! AKU telah mengizinkan kekejaman ini demi satu tujuan yakni untuk melihat berapa banyak dari kalian yang akan bersuara! Boikot sekolah-sekolah itu! Proteslah terhadap apa yang sedang dilakukan di California bahkan ketika kalian tidak tinggal di sana! Di seluruh dunia, jika kalian adalah Kudus, bersuaralah sekarang sebelum itu menuju negara bagian kalian, sebelum itu menuju negara kalian. Ini adalah roh dari dia yang disebut sebagai sang anti kristus. Ini adalah roh dari putra setan yang menebar dunia ini dengan dusta-dusta ini. Kalian punya satu mulut, pergunakanlah! Tolaklah pengiriman anak-anak kalian ke sekolah! Kalian telah duduk-duduk saja dan telah membiarkan suatu minoritas berkuasa dan berusaha meyakinkan kalian bahwa homoseksualitas ada dalam mayoritas. AKU memberitahukan kalian, ini semuanya dusta. Tetapi orang-orang yang mempunyai uang terbanyak telah melimpahkan harta benda kepada orang-orang yang membuat aturan-aturan. Tetapi rampas itu kembali! Rampas kembali kuasa yang telah AKU berikan kepada kalian! Berhentilah mengizinkan hanya sedikit orang yang bersuara bagiKU.

Berdoalah bagi seorang pemimpin Kudus untuk bangkit supaya setidaknya kemudian kalian akan punya satu pilihan. Sebab orang-orang Republican maupun orang-orang Democrat adalah sama saja. Mereka bekerja bersama-sama; mereka berencana bersama; mereka mengesahkan bersama-sama undang-undang yang merupakan suatu kekejian bagi NAMAKU! Kembali AKU berkata, "Berdirilah tegak, Bersuaralah dan Berteriaklah!" dan beritahukan setan dan hamba-hambanya, "Cukup adalah cukup sudah!" Karena AKU memberitahukan kalian ini, semua undang-undang baru ini yang telah disahkan adalah sebuah kekejian bagiKU! Mereka sedang memberitahukan kalian Amerika, supaya menaruh kepercayaan kalian di dalam mereka dan bukan kepercayaan kalian di dalam AKU, "AKULAH AKU" yang Baik ini dan AKU adalah YANG LANJUT USIANYA (THE ANCIENT OF THE DAYS). AKU mengetahui yang awal sampai yang akhir dan AKU mengetahui secara persis bagaimana setiap bangsa akan menanggungnya. Inilah perkataan-perkataan Firman yang harus AKU sampaikan pada hari ini.

Dan AKU punya satu hal terakhir yang hanya begitu sedikit orang yang akan menyadari pengaruh dari Firman ini. Waspadalah terhadap para alien, mereka telah mengambil alih dan berada pada posisi-posisi puncak Perwakilan Kabinet dan politik. Waspadalah ... dan AKU tidak berbicara tentang alien-alien dari negara lainnya. AKU berbicara tentang alien-alien yang telah dikirim setan dan waspadalah terhadap orang yang menulis buku-buku 'Aliens on the Internet' (Alien-alien di Internet). Waspadalah terhadap wanita yang datang kepada kalian dalam suatu penyamaran dan memerintahkan kalian untuk menaruh iman / kepercayaan kalian dalam orgone (bahwa) itu akan "menjauhkan para roh jahat. Itu akan menjauhkan para alien. Tempatkan iman / kepercayaan kalian dalam orgone." AKU memberitahukan kalian: ini sama sekali bukan apa-apa melainkan dusta! Tempatkanlah iman kalian dalam PUTRAKU YAHUSHUA ha MASHIACH, di dalam NAMANYA dan di dalam DarahNYA sebab itulah satu-satunya di mana penebusan akan datang.

Sherry Shriner, harimu akan tiba. AKU tidak akan berkata lebih jauh lagi tentang itu. Tetapi AKU sudah memberikan PutriKU sebuah Nubuat yang menantikan waktu yang tepat dan masa yang tepat. AKU tahu kau ini siapa. Waspadalah siapapun yang telah menyokong pekerjaannya. Sebab perempuan itu memperingatkan kalian tentang rencana-rencana sang pemerintah, akan tetapi bejana hidup itu sudah terjual jauh sebelumnya. Perempuan itu sudah mempersiapkan kalian dalam jalan-jalan yang tidak kalian ketahui. Benny Hinn beroperasi di bawah api asing alien. Sebuah Firman kepada orang-orang yang bijaksana, menjauhlah dari pria itu. AKU hendak meminta pertanggungjawaban kalian semua yang sedang mendengarkan atas ke mana kalian telah menanamkan benih keuangan kalian. Adalah lebih baik bila itu merupakan pekerjaan yang kalian tahu adalah berasal dariKU.

Bertahanlah Orang-orang KecilKU. Bertahanlah Bayi-bayiKU. Bertahanlah Harta-hartaKU, kalian yang berkilauan bahkan melebihi permata di Sorga. Bertahanlah, itu tidak akan lama lagi. Tetaplah berdoa supaya kalian akan terhitung layak untuk luput dari Masa Kesesakan Besar yang akan datang. Akan tetapi AKU memberitahukan ini kepada kalian, ini tidak seperti yang pernah ditulis siapapun. Ini melebihi sebuah kisah horor yang bahkan pernah kalian bisa bayangkan sebab seperti pada hari-hari Noah (Nuh), maka akan seperti demikianlah nantinya, digandakan tujuh kali lipat lebih buruk. AKU tidak sedang memberitahukan kalian bahwa AKU hendak membanjiri bumi ini dengan air. Tetapi AKU sedang memberitahukan kalian bahwa di sana akan ada suatu banjir ketidakilahian yang belum pernah ada sebelumnya Tetapi sebagaimana AKU dulu telah memiliki satu jalan untuk lolos bagi Noah, maka demikian pula AKU memiliki satu jalan lolos bagi kalian. Saat kalian menyaksikan senjata-senjata dengan teknologi tinggi, ketahuilah bahwa senjata-senjata SurgawiKU adalah lebih dahsyat, sebab AKU mempunyai satu cara untuk melindungi kalian. Jadi peganglah saja erat-erat tepian pakaian YAHUSHUA. Jangan biarkan lepas. Jangan biarkan lepas. Sebab hanya iman yang akan menyelamatkan jiwa kalian.

* * * * * * *

Menyinggung perasaan kebanyakan orang dan memberkati orang-orang lainnya yang mempunyai telinga-telinga rohani untuk mendengar yang nama-nama mereka ditemukan di dalam Kitab Kehidupan sang Anak Domba.

Seorang Anak, Prajurit Perang, dan Mempelai Perempuan YAHUSHUA ha MASHIACH
Rasul Elisabeth (Elisheva) Sherrie Elijah
17 Oktober 2007 5:50 p.m.

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama: