« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 90

Siapakah Nama dari RUACH ha KODESH?

Klik tautan berikut ini untuk mengunjungi «The Books of Wisdom» (Kitab Kebijaksanaan)
http://www.amightywind.com/treasure/wisdommain.htm


* * * * * * *

Peringatan, ini mungkin telah menjadi nubuat yang paling kontroversial yang telah diberikan kepadaku sejauh ini. Beberapa darinya mengandung wahyu dan penyingkapan pribadi kepadaku dan itulah sebabnya namaku disebut oleh RUACH ha KODESH. Bagaimanapun, aku tidak ingin menyensor pesan Surgawi ini. Ada suatu bagian 2 untuk firman ini, tetapi ini seharusnya cukup untuk dicerna untuk saat ini, kata YAHUVEH. Saat kalian membaca bagian 2 kalian akan memahami mengapa ini sudah harus menunggu.

Aku berdoa supaya surat kebencian tidak akan datang, dari orang-orang dengan roh dari seorang Farisi, orang-orang yang memiliki suatu agama dan bukan suatu hubungan dengan YAHUVEH dan YAHUSHUA dan tidak memiliki petunjuk akan apa sebenarnya urapan. Aku tahu aku sudah diurapi sebagai seorang Nabi Kudus dan ini bukan sebuah kontes popularitas atau aku sudah akan kalah, YAHUSHUA sudah memberitahukan aku jauh sebelumnya. Para nabi palsu adalah orang-orang yang hanya memberikan pesan-pesan yang baik sehingga mereka tidak akan menyinggung perasaan siapapun. Tolong berdoalah bagi Ministry ini dan diriku juga dan semua orang yang adalah para penolong dan para rekan di dalam Ministry ini, dan ini mencakup sang Mempelai Perempuan dari YAHUSHUA. Tolong hai Mempelai Perempuan dari YAHUSHUA, tulislah dan perkenalkanlah dirimu sendiri, kami akan secara bertahap mengunjungi negara kalian dan jika kalian menginginkan persekutuan dengan kami, biarlah kita saling mengenal.

Salah satu dari upah-upah terbesarku di atas bumi ini adalah mengenal sang Mempelai Perempuan Kudus dari YAHUSHUA, mereka yang sungguh-sungguh mengasihi dan taat dan menempatkan YAHUVEH dan YAHUSHUA sebagai yang terutama dalam hidup dan kasih mereka. Jika kalian telah menulis kepadaku sebelumnya dan aku belum menulis kembali kepada kalian, tolong tulis kembali. Email kami telah dicuri pada waktu lalu tetapi aku percaya dalam iman bahwa ini tidak akan terjadi lagi.

Firman ini telah datang ke muka sebab aku telah mulai berdoa dan mencari nama dari RUACH ha KODESH (Roh Kudus). RUACH ha KODESH adalah sebuah gelar, sebuah deskripsi dari suatu pekerjaan. Akan tetapi, itu bukanlah nama dari RUACH ha KODESH (Roh Kudus) sendiri. AKU sudah memasang apa yang aku sebut "Mimpi Meja Perjamuan" dan aku tidak akan pernah melupakan betapa besar kasih sayang yang telah dimiliki oleh sang wanita cantik yang lebih tua itu untukku di meja perjamuan tersebut. Perempuan itu benar-benar cantik, tanpa satu guratan ataupun kerutan di wajahnya, akan tetapi aku menyadari bahwa dia ini adalah seorang wanita yang lebih tua. Dia memiliki rambut panjang putih yang bergelombang sampai ke punggungnya. Dia mengasihi aku dengan kasih sayang seorang Ibu yang penuh pengabdian; ini tampak pada matanya dan wajahnya, aku bisa memberitahukan betapa ia menghargai aku. Aku telah menyandarkan kepalaku dengan penuh kasih sayang ke atas bahunya, di dalam mimpi itu.


Mimpi Asli yang Diterima 16 April 1999. Elisabeth Sherrie Elijah.

Tolong diperhatikan bahwa PENYINGKAPAN dari mimpi (di bawah ini) telah datang tepat pada bulan dan hari yang sama (16/4) TIGA TAHUN KEMUDIAN! Kami baru telah menyadari ini saat sedang mempersiapkannya untuk dipasang pada halaman ini!

Aku telah mendapatkan sebuah mimpi bahwa aku sedang duduk di dalam sebuah ruangan yang sangat besar. Aku merasa saat itu adalah di Israel. Aku tahu itu bukan di Amerika. Aku telah duduk pada sebuah meja yang indah dengan taplak meja lenan dan pengaturan-pengaturan dekorasi yang indah pada meja itu dengan piring-piring makan yang paling indah dan peralatan dapur perak yang belum pernah aku lihat. Tetapi masih belum ada makanan di atas meja itu. Di hadapan meja itu, aku telah duduk bersebelahan dengan seorang wanita cantik yang lebih tua dan telah menyandarkan kepalaku pada bahunya, merasakan kasih sayang keibuannya.

Di sana juga sudah ada seorang pria yang lebih tua di dalam ruangan itu juga dan dia baru saja telah memberitahukan aku segala sesuatu di atas meja itu sudah terlebih dulu diberkati, bahkan kainnya dan perabotannya! Semuanya sudah siap. Kami hanya sedang menantikan para tamu dan khususnya perorangan atau orang-orang, aku tidak pasti yang mana, yang berasal dari tempat di mana anggur-anggur khusus ini telah bertumbuh yang telah dipakai untuk membuat arak anggur itu.

Kiersk atau Kierska tertulis pada botolnya. Di sana juga ada seorang pria yang lebih tua dengan rambut putih dan dia seperti seorang ayah yang penuh kasih kepadaku dan pria ini telah menunjukkan botol itu kepadaku. Pada sisi lain dari arak anggur yang terbungkus tadi ada sebuah taplak yang telah aku sulamkan satu keranjang buah yang penuh dengan buah-buah anggur ungu besar pada suatu pohon anggur. Anggur-anggur itu sangat besar dan begitu berwarna. Seolah-olah taplak yang telah aku sulam ini ada di suatu tempat kehormatan dan aku telah menunjukkan itu kepada teman dekatku yang duduk di meja bersamaku, aku belum pernah menyulam sebelumnya.

Wanita yang sedang aku sandari itu, aku merasa begitu dekat seperti sesosok ibu, pria itu seperti sesosok ayah. Aku telah merasa nyaman dan aman di tempat itu dan begitu dikasihi. Aku telah terkesan dan berkomentar kepada temanku bahwa SEMUA yang dipakai untuk makan malam itu sudah diberkati! Dapurnya memiliki suatu bukaan besar di mana kami bisa melihat ke dalamnya, tetapi masih ditutup di sekelilingnya. Piring-piringnya bisa dioper masuk dan keluar dan kami bisa melihat ke dalam, tetapi aku tidak melihat seorangpun di dalam dapur itu. Pintu masuk menuju dapur itu ada di sebelah kanan. Bukaan untuk melihat ke dalam dapur ada tepat di hadapan meja kami. Kami hanya sedang menantikan para tamu, khususnya orang-orang yang berasal dari tempat dibuatnya arak anggur yang belum dibuka tadi. Kami menantikan orang ini atau orang-orang ini untuk tiba terlebih dulu.

* * * * * * *

Konfirmasi

Yth. Sherrie,
Mimpimu yang engkau beritahukan kepadaku itu, aku rasa adalah tentang perjamuan kawin sang Anak Domba!!!!
Kunciya adalah meja yang telah diberkati sebelum makanannya ada di atasnya dan "taplak makan" yang telah engkau sulam itu.

Setiap orang akan memiliki perbuatan-perbuatan yang mereka hadiahkan kepada Tuhan tetapi ini adalah seperti kain-kain rombeng yang kotor, tetapi engkau Elisabeth Sherrie, YAHUSHUA telah memberkati dan memberkati kain rombengmu dan telah membalikkannya menjadi taplak. Penyulaman adalah suatu jenis tenunan dan tenunan adalah suatu jenis dari WEB (JARINGAN) dan gambar pada taplak itu mewakili masa, kerja keras, dan kepedulian terhadap sesuatu. Aku percaya bahwa taplak itu mewakili websites (situs-situs web) kamu. Aku juga percaya bahwa Dapur itu mungkin mewakili Surga dan ruang Perjamuan itu mewakili tempat lainnya. Sebab tampaknya di sana akan ada pekerjaan yang harus dilakukan sebelum kita masuk Surga dan itu sebabnya kamu ada di dalam ruangan ini.

PENYINGKAPAN DARI MIMPI MEJA PERJAMUAN
16 April 2002, 8:00 p.m.

Kierska adalah KHERSA, sebuah desa dekat pantai timur dari Danau Galilea. Setelah bertahun-tahun ini, akhirnya ini telah disingkapkan sepanjang pembelajaran Kitab Suci / Bible dengan dengan Elisabeth dan suaminya, Rasul Nikomia.

Elisabeth telah menanti-nantikan penyingkapan ini tentang di mana tempat ini berada, sebab inilah dua tamu yang telah dinanti-nantikannya, sebab mereka yang akan membawakan arak anggur baru itu. Para nabi yang memiliki penafsiran mimpi-mimpi, tolong doakan bagi penafsiran mimpi ini, sebab dua tamu ini datang tepat sebelum Perjamuan Kawin sang Anak Domba.

YAHUSHUA sekarang sedang memberitahukan penyingkapan ini kepada Nikomia dan Elisabeth untuk memanggil dua (2) orang ini maju, yang adalah para nabi, dan bahwa di dalam mimpi Elisabeth, dia sedang menantikan dua (2) orang ini yang memiliki arak anggur baru itu dan mereka datang dari negara tempat anggur baru itu dibuat (KHERSA).

Kami meminta semua orang yang sedang membaca ini agar mulai berdoa dan bersyafaat supaya seseorang yang sedang membaca ini akan mengenali siapa kedua nabi itu, dan meminta mereka untuk menghubungi Rasul Nikomia ataupun Elisabeth (Elisheva) Elijah dengan segera. Kami sedang meminta semua orang yang memiliki kenalan-kenalan di Israel untuk menanyai orang-orang Yahudi Messianik (Nasrani) lainnya jika mereka mengetahui tentang dua (2) nabi yang terurapi sedemikian rupa, yang dipenuhi dengan anggur baru yang unik ini.

Rasul Nikomia dan Elisabeth SANGAT GEMBIRA, sebab ini membuktikan betapa dekatnya kita dengan Perjamuan Kawin sang Anak Domba dan kedatangan YAHUSHUA bagi Mempelai PerempuanNya!

Jika kalian mengetahui ada orang-orang Yahudi Messianik ataupun orang-orang Kristen yang tinggal di KHERSA ataupun area sekitar sana, tolong minta mereka mengirimkan email kepada kami di: Contact Us

Matius 22:1-14

YAHUSHUA juga telah berkata bahwa Dia tidak akan minum anggur sampai Dia kembali, mungkinkah itu karena dari sinilah anggur itu akan berasal? Itu adalah semua yang aku ketahui sampai saat ini.

Nama tidak disebutkan oleh karena permintaan sang pengirim.

* * * * * * *

Catatan dari Elisabeth Sherrie Elijah,
Ingatlah, kita sedang menantikan seseorang yang akan datang dari Kiersk atau Kierska di mana arak anggur itu dikemas dalam botol dan didirikan di atas sebuah rak. Tempat ini adalah tempat asal dari anggur-anggur itu dan tempat asal dari arak anggur itu. Orang yang akan datang itu sangat spesial, berasal dari tempat asal arak anggur itu. Aku sudah melihat nama pada botol arak anggur itu. Aku sudah mencari di internet mengenai tempat ini Kiersk ataupun Kierska dan tidak bisa menemukan sebuah kota seperti ini di Israel.

Di mana Kierska? Ataukah itu adalah Kiersk?

Jika engkau tahu atau merasa tidak asing dengan ini, tolong menulis kepadaku di Contact Us

Aku telah selalu terheran-heran, wanita mana yang telah bisa mengasihi aku seperti itu. Di dunia ini, aku tidak pernah menemui seorang wanita yang menjadi penasehat bijaksana bagiku seperti seorang Ibu, aku tidak pernah mengenal kasih sayang dunia dari bahkan seorang bibi ataupun nenek. Dalam mimpi yang sama, aku telah mendapati sesosok ayah juga dengan rambut putih yang telah mengasihi aku dengan amat sangat, pria itu telah begitu bangganya memperlihatkan seni pekerjaan sulam yang telah aku lakukan, pada sebuah tembok di hadapan meja perjamuan itu sehingga semua orang akan bisa melihat itu.

Di dalam dunia ini aku tidak pernah memiliki sesosok laki-laki sebagai seorang Ayah, pun tidak ada hubungan kasih sayang dari seorang laki-laki kecuali suami tercintaku ini dan para saudara dalam YAHUSHUA yang aku tahu telah melalui ujian dan telah terbukti setia. Jadi siapa wanita di Surga ini? Kasih sayangnya begitu meliputiku dan begitu nyata sehingga aku telah merasakan itu mengelilingi diriku bahkan dalam suatu cara yang lebih dahsyat semenjak mimpi itu. Aku tidak lagi berduka tentang aku tidak pernah mengetahui seperti apa rasanya tidak mempunyai seorang Ibu ataupun Ayah yang penuh kasih. Aku tahu di Surga aku punya kasih sayang terbesar dari seorang Ibu dan Ayah yang tidak pernah bisa diharapkan siapapun. Akan tetapi siapa wanita ini? Ibu biologis jasmaniku sekarang ada di neraka melampaui bayang-bayang keraguan, dia hanya telah memberikan kebencian dan aniaya kepada diriku. Jadi siapa Ibu penuh kasih ini di Surga?

Sekarang aku punya jawabannya ... Sekarang aku perlu doa-doa kalian untuk memberikan aku keberanian untuk mengucapkan itu keluar, sebab gereja-gereja terorganisir akan menjadi sangat marah dan bahkan orang-orang yang telah mempercayai doktrin-doktrin buatan manusia dan telah salah menerjemahkan ayat-ayat kitab suci di dalam Perjanjian Baru akan menyebut aku seorang nabi palsu, akan tetapi aku tahu apa yang aku tahu, aku telah diberikan sebuah rahasia dari tahta Surga. Di dalam ayat-ayat kitab suci, YAHUVEH dan YAHUSHUA membagikan rahasia-rahasia Mereka dengan para Nabi dan para Rasul Mereka.

Sekarang aku mendapatkan kehormatan untuk berbagi rahasia ini dengan orang-orang yang akan mengenali suara RUACH ha KODESH. Ini mungkin nubuat paling kontroversial yang pernah diedarkan sejauh ini. Akan tetapi aku melakukannya dalam ketaatan sehingga orang-orang lain yang telah berduka karena kurangnya hubungan yang penuh kasih sayang antara ibu / anak akan menyadari bahwa jika mereka telah menerima YAHUSHUA, maka mereka sudah memiliki itu sekaliannya. Tidak seorangpun yang telah mengajarkan ini kepadaku; ini sungguh-sungguh adalah sebuah penyingkapan langsung dari Surga.

Dalam Proverbs (kitab Amsal) dan Psalms (kitab Mazmur), tahukah kalian bahwa wisdom (hikmat) dipanggil sebagai 'She' ('Dia' perempuan)? Tanpa keraguan lagi, biarkan aku menjelaskan bagaimana aku telah mempelajari nama dari RUACH ha KODESH yang begitu berharga ini yang juga telah disebut the Holy Spirit / Roh Kudus. Inilah pembagian rahasia yang paling akrab yang hanya baru diedarkan kepadaku dan kepada yang paling diberkati sejauh ini.

Setelah kalian membaca ini, tolong luangkan waktu untuk membaca «the Book of Wisdom» (Kitab Kebijaksanaan)
http://www.amightywind.com/treasure/wisdommain.htm

Kitab Suci berkata, "YAHUVEH membagikan rahasia-rahasiaNYA dengan para NabiNYA." Ini semua telah dimulai saat aku sedang mandi sebelum kami meninggalkan Afrika Selatan. Kami telah tinggal di Port Alfred pada daerah pelabuhan ketika pengalaman rohani ini telah terjadi. Aku sedang berdoa sendirian dan meminta Abba YAHUVEH, di dalam nama YAHUSHUA, "Apakah nama dari RUACH ha KODESH selain nama HOLY SPIRIT (ROH KUDUS)?" Aku telah berdoa dan berkata, "Abba YAHUVEH, Engkau telah menyingkapkan namaMu, YAHUSHUA Engkau telah menyingkapkan namaMu, tetapi apakah ROH KUDUS punya suatu nama ataukah itu hanyalah sebuah gelar atau deskripsi pekerjaan?"

Waktu itu aku sedang mandi Jacuzzi, aku selalu telah mendapati air bergelembung dari bak pemancar melambangkan air kehidupan dan aku selalu meminta para Malaikat Kudus untuk mengocok airnya, seperti pada masa-masa dahulu kala. Banyak kali aku menerima urapan yang lebih besar ketika sedang mandi dan menyembah dan menyanyikan lagu-lagu pujian selama waktu ini. Pesan-pesan nubuat dan penyingkapan-penyingkapan telah tampil maju dan jarang aku bisa mandi tanpa berdoa, bernyanyi dan memuji YAHUVEH, YAHUSHUA dan RUACH ha KODESH. Ada suatu keakraban dengan Bapa kita YAHUVEH yang aku rasa begitu pekat saat sedang menyanyikan lagu-lagu pujian dan penyembahan yang keluar dari hatiku kepada keseluruhan Mereka bertiga ini.

[Dan saat aku telah sedang mencari jawaban bagi pertanyaan, "Apakah nama dari RUACH ha KODESH yang begitu berharga ini kotak penyimpanan harta benda di dalam terjemahan-terjemahan bahasa Ibrani dan Aramaik, bacalah kitab kebijaksanaan, itu telah diabaikan karena King James tidak mengizinkan itu untuk dimasukkan. Jangan hanya bergantung pada apa yang telah dituliskan oleh orang-orang Romawi. 'Pelajarilah dan tunjukkanlah dirimu dikenan.'"]

Aku ingin mengatakan di sini, bahwa yang di bawah ini hanyalah salah satu dari banyak nubuat yang telah diberikan kepadaku, yang masih belum dipasang. Begitu banyak yang sedang berlangsung di belakang layar. Kami telah dibuat terus sibuk di Afrika Selatan dan masih sibuk sebagaimana kami menjelajahi dunia ini. Aku benar-benar tidak merasa cukup layak untuk diberikan kehormatan ini untuk memperkenalkan kalian kepada nama HOLY SPIRIT (ROH KUDUS). Adalah suatu kehormatan untuk disebut seorang Nabi akan tetapi ini juga suatu hal yang menakutkan juga. Aku harus mempertanggungjawabkan apa yang aku katakan, dan apa yang tidak aku katakan. Sekarang aku mengedarkan Firman ini seperti yang diarahkan oleh RUACH ha KODESH. Segala yang aku minta dari kalian adalah untuk meluangkan waktu dan membaca ini lebih dari satu kali, dan bagi orang-orang yang mendengar suara dari RUACH ha KODESH yang sekarang aku panggil antara Momma Wisdom (Mama Hikmat), ataupun Momma SHKHINAH GLORY (Mama KEMULIAAN SHKHINAH), jika kalian mendengar suaraNYA tolong menulislah kepadaku. Tolong ajarkan orang-orang lainnya bahkan jika mereka menolak kalian karena telah berbuat begitu. Tolong pelajari semua bukti yang telah aku kumpulkan sejauh ini, pelajarilah dan lihatlah apakah aku tidak sedang menyuarakan keluar apapun yang tidak ditemukan di dalam kitab suci. Hanya para penerjemah di dalam Perjanjian Baru yang telah mengubah kata 'She' (dia perempuan) menjadi suatu 'He' (dia laki-laki).

Penyingkapan ini pertama-tama telah dilepaskan kepadaku di Afrika Selatan, tetapi aku telah menunggu sampai banyak konfirmasi telah berdatangan dari Surga, seperti tentang kapan aku harus mengedarkannya. Aku telah mendoakan kapan harus mengedarkan pesan ini lebih dari sejauh ini oleh karena kebencian yang akan dimuntahkan keluar terhadap diriku dari orang-orang yang mengaku-aku diri mereka adalah orang-orang Kristen ataupun para pengikut YAHUSHUA akan tetapi kalian tahu dari buah mereka bahwa mereka hanya memiliki suatu wujud keilahian tetapi tidak ada keilahian di dalam diri mereka. Gereja-gereja terorganisasi akan menggertakkan gigi mereka dalam amarah karena mereka tidak tertarik dalam kebenaran dan penyingkapan-penyingkapan yang diberikan kepada seorang Nabi Perempuan Kudus. Di sana akan ada yang tulus yang hanya ingin mengutip terjemahan-terjemahan yang keliru yang tertulis di dalam Perjanjian Baru yang menyebut Roh Kudus sebagai 'HE' (dia laki-laki). Perlukah aku mengingatkan kalian betapa kesombongan dari pria masuk lebih dari satu kali ketika itu terkait dengan gender perempuan di dalam Ayat-ayat Kitab Suci dan orang-orang yang menyalin Ayat-ayat Kitab suci telah menjadi bias terhadap pemimpin Rohani perempuan manapun?

Bahkan sekalipun nubuat ini telah diberikan kepadaku pada 27 Feb 2007, aku masih belum diperintahkan untuk mengedarkan itu sampai 27 Agustus 2007. Aku ingin kalian mengetahui bahwa hanya sedikit orang saja yang telah mengetahui tentang Nubuat ini. Aku telah sengaja menunggu dan telah bersyukur setiap harinya bahwa waktu itu aku tidak harus mengedarkan pesan nubuat terbaru ini, sebab sejujurnya tidak seorangpun yang suka ditolak atau dianiaya secara kata-kata khususnya oleh orang-orang Kristen yang mengaku-aku diri mereka menyembah Mesias yang sama seperti kami tetapi mereka memanggil Dia JESUS CHRIST (YESUS KRISTUS) dan kami memanggil Dia dengan NAMA Ibrani dan AramaikNya yakni YAHUSHUA ataupun YAHSHUA, tergantung siapa kalian yang sedang berbicara juga.

Kepada para musuhku dan orang-orang yang akan mendongak dalam kedengkian dan berkata mengapa RUACH ha KODESH sudah akan memilih kamu untuk menyampaikan pesan ini? Itu adalah sebuah pertanyaan yang baik, aku yakin nabi manapun juga telah akan melakukan hal yang sama. Aku hanya tahu aku sudah dipilih dan seberapa dagingku tidak ingin menantikan kata-kata penuh kebencian yang akan diarahkan kepadaku, aku juga tahu aku tidak bisa mengecewakan RUACH ha KODESH yang begitu Bernilai dan YAHUVEH.

Suami terkasihku telah menanyai aku berapa lama sebelum kamu mengedarkan nubuat ini? Aku sudah berkata, "Aku tahu tanggalnya tetapi pertama-tama aku harus memiliki lebih banyak Ayat Kitab Suci lagi untuk menyokong ini." 27 Agustus 2007, adalah tanggal yang telah dipilih Surga untuk kelahiran Nubuat ini dan kelahiran dari desain baru web pada situs Ministry ini. Bayangkanlah keterkejutanku saat aku sedang mengetikkan ini sekarang, masih di Eropa dan melihat tanggal Nubuat ini telah diberikan, 27 Feb 2007 dan Nubuat 89 telah diberikan pada 27 Januari 2007. Semua 3 tanggalnya ada pada tanggal 27 dari masing-masing bulannya.

Wikipedia mengutip:

the Hebrew word RUACH (Aramaic RUCHA) is grammatically feminine as is he phrase RUACH Ha Kodesh. This is matched by the role of the Ruach HaKodesh as "comforter" (John 14-16) and the identification of the "comforter" with YHWH acting as a "mother" (Isaiah 66:13)... Moreover there are many passages in which the Peshitta itself pairs the RUACH Ha KODESH with feminine verbs and/or feminine modifiers... In fact the Peshitta Aramaic of Romans 8:16 opens with 'And SHE the Ruach gives testimony'.

terjemahan kutipan Wikipedia di atas tadi:

kata Ibrani RUACH (Aramaiknya RUCHA) secara tata bahasa adalah feminin sebagaimana frasa RUACH ha KODESH. Ini cocok dengan peranan dari Ruach haKodesh sebagai "Penghibur" (Yohanes 14-16) dan pengenalan dari "Penghibur" dengan YHWH berperan sebagai seorang "Ibu" (Yesaya 66:13) ... Selain itu ada banyak bagian di dalamnya di mana Peshitta sendiri memasangkan RUACH ha KODESH dengan kata-kata kerja feminin dan / atau ungkapan-ungkapan feminin... Pada kenyataannya Aramaik Peshitta dari Roma 8:16 dibuka dengan perkataan 'And SHE the RUACH gives testimony' ['Dan DIA (dia perempuan) sang RUACH memberikan kesaksian'].

YAHUSHUA MENGINDIKASIKAN BAHWA SANG ROH ADALAH FEMININ: Dalam respon kepada suatu pertanyaan dari Nicodemus yang telah bertanya, "Bagaimanakah mungkin seorang dilahirkan, kalau ia sudah tua? Dapatkah ia masuk kembali ke dalam rahim ibunya dan dilahirkan lagi?" (Yohanes 3:4)

YAHUSHUA merespon, "Tidak seorangpun dapat masuk ke dalam Kerajaan Elohim jika tidak dilahirkan dari air dan Roh. Apa yang dilahirkan dari daging adalah daging, dan apa yang dilahirkan dari Roh adalah roh." (Yohanes 3:5-6)

Ketika YAHUSHUA merespon, Dia juga sedang mengakui bahwa DIA telah dilahirkan dari Roh juga. DIA sedang mengatakan bahwa DIA tidak selalu daging tetapi DIA dulunya ROH sebelum DIA telah datang ke bumi, bukankah DIA begitu? Maka dari itu, penyingkapan yang telah diberikan kepadaku betul-betul telah menyadarkan aku saat aku sedang membaca ulang ini kembali sebelum mengirimkannya. YAHUSHUA sedang mengakui bahwa DIA juga telah harus dilahirkan dari Roh dan tentu saja ini sudah harus berarti dari Dia yang disebut sang ROH KUDUS. Di sana hanya ada 3 di dalam KETUHANAN, bukankah begitu? SANG BAPA KUDUS YAHUVEH, SANG PUTRA KUDUS YAHUSHUA dan ROH KUDUS yang di dalam Bahasa Ibrani disebut RUACH ha KODESH.

Apakah kita ini dulunya sebelum kita telah menjadi daging? Ketika kita telah diciptakan di Surga, kita sudah harusnya merupakan sosok-sosok Roh, sebagaimana kurangnya kata-kata yang lebih baik dalam menjelaskan ini? Ayat-ayat Kitab Suci berkata, "Darah dan daging tidak dapat masuk ke dalam Kerajaan Sorga." Oleh karena itu, bagaimana dulunya kita telah diciptakan di Surga? Aku percaya ini adalah sebuah nubuat di mana RUACH ha KODESH telah ucapkan keluar dan berikan beberapa jawabannya, dalam suatu cara yang belum pernah aku dengar sebelumnya. Aku percaya pengetahuan ini akan mengguncang dunia ini secara rohani dan secara jasmani. Aku percaya bahwa Mempelai Perempuan sejati dari YAHUSHUA ha MASHIACH akan memiliki mata rohani untuk melihat dan telinga rohani untuk mendengar. Perkataan dari Surga ini telah membawa damai dan sukacita bagiku, aku sekarang merasakan suatu kehormatan untuk berbagi ini kepada para Saudara dan para Saudariku yang Kudus.

Aku telah berada di Internet selama 14 tahun dengan bernubuat dan buah dari Ministry ini telah membuktikan kebaikannya. Ketika kalian membaca semua laporan keselamatan kalian akan melihat seberapa jauh jangkauan Ministry ini. Aku bukanlah seorang nabi tak dapat dipercaya yang diam-diam berlalu di malam hari, menyalin berita-berita dan mengaku-aku ini adalah nubuat. Ketika kalian tidak mendengar sebuah nubuat baru, itu karena aku sedang menantikan waktu yang tepat bagi YAHUVEH untuk mengucapkan, 'Edarkan Firman itu.' Aku cuma taat. Aku mengakui ketika Firman ini telah dilepaskan kepadaku, aku begitu terkejut. Aku belum pernah mendengar hal semacam itu. Kemudian aku telah menggali ke dalam Salinan-salinan Kitab Kudus dan aku telah mendapati kebenarannya bahkan di dalam KJV Bible (Kitab versi King James). Tolong kirimkan kepadaku yang kalian pelajari jika kalian sepakat bahwa ini adalah suatu perkataan sejati dari Surga. Aku memerlukan semua dukungan semangat yang bisa aku dapatkan, dan bukti untuk menyokong ini.

Aku sedang menyertakan sedikit ayat-ayat kitab suci untuk kalian kunyah. Aku mengakui ini adalah daging rohani yang keras dan bukan bagi orang-orang yang lemah dalam iman.

Adam bukan telah diperanakkan, laki-laki ini telah dibentuk dari debu. Hawa bukan telah diperanakkan, perempuan ini telah dibentuk dari tulang rusuk Adam. Anak-anak Adam dan Hawa telah dilahirkan dan mereka telah diperanakkan melalui sebuah proses kelahiran normal. YAHUSHUA telah diperanakkan tetapi di Surga, bukan di bumi. Bagaimana caranya? Jangan tanyai aku, ini semua juga baru bagiku. Kami tahu bahwa Maria masih tetap seorang perawan ketika dia telah mengandung. Apa kalian masih tetapi mengikuti apa yang sedang aku katakan ini? Ini adalah sebuah daging rohani yang keras, apakah kalian akan mencernanya dan mengunyahnya atau meludahkan ini keluar lagi kepadaku? Ini adalah pilihan kalian! Hei, aku tidak cukup pandai untuk sampai menemukan ini. Aku hanya memiliki pendidikan sekolah menengah sehingga kalian tidak bisa memanggilku sebagai salah satu dari orang-orang bodoh yang berpendidikan itu. Ini benar-benar sebuah penyingkapan dari Surga dan aku berdoa supaya kalian akan diberkati dengan ini seperti diriku dan semua orang lainnya yang telah kubagikan ini. Kalian tidak akan pernah merasakan sendirian lagi bahkan jika kalian adalah seorang yatim piatu sepertiku. (Di dalam bahasa Yunani, kata 'begot' [memperanakkan] adalah 'apokueo', ini berasal dari kata 'kuo' atau 'kueo' yang artinya mengandung [hamil]. Oleh karena itu, 'apokueo' artinya 'mengeluarkan seperti dari kandungan' atau 'melahirkan', yang artinya pembuahan suatu kehidupan.)

Barangkali argumen pertama yang bisa diajukan dalam sokongan dari gender feminin dari Roh Kudus adalah asosiasi diriNya dengan 'Spirit of Wisdom' ('Roh Hikmat', Exodus 28:3 - King James Version Bible) [Keluaran 28:3 versi LAI TB 1974 menerjemahkan itu sebagai 'Roh Keahlian'] dan 'Roh Hikmat' (Efesus 1:17). Baik dalam Perjanjian Lama maupun Baru, Hikmat sering dipersonifikasi di dalam gender feminin:

  • Wisdom has built a house for herself, and set up seven pillars. (Proverbs 9:1)
    Hikmat telah mendirikan sebuah rumah bagi dirinya sendiri, dan menegakkan ketujuh tiang. (Amsal 9:1)

  • Kitab Amsal pasal 8 dan 9 pada kenyataannya adalah suatu kiasan yang diberikan tentang Hikmat yang dilukiskan sebagai seorang wanita.

  • Hikmat dikenal oleh anak-anaknya. (Matius 11:19; Lukas 7:35)
    Wisdom is known by her children. (Matthew 11:19; Luke 7:35)

    ... But wisdom is justified of her children. (Matius 11:19, KJV)
    Terjemahan KJV tersebut berbunyi:
    ... Tetapi hikmat dibenarkan oleh anak-anaknya.

    But wisdom is justified of all her children. (Luke 7:35, KJV)
    Terjemahan KJV tersebut berbunyi:
    Tetapi hikmat dibenarkan oleh semua anak-anaknya.

  • Sebab itu Hikmat YAH berkata: Aku akan mengutus kepada mereka nabi-nabi dan rasul-rasul ... (Lukas 11:49). Pada teks ini Tuhan kita sedang menyetarakan 'Hikmat YAH' dengan Roh Kudus yang telah menyediakan inspirasi Ilahi kepada orang-orang yang telah menulis Kitab Suci (2 Petrus 1:21). Dia telah merujuk Hikmat di dalam gender feminin.

  • Kata dari Perjanjian Lama bagi 'Hikmat' adalah chokhmah yang memiliki akhiran feminin.
  • Ingatlah kata 'Hikmat' di dalam bahasa Yunani diterjemahkan sebagai kata 'Sophia', yang adalah suatu nama perempuan.
  • Jadi khususnya saat kalian membaca kitab KJV (King James Version Bible) yang mana Perjanjian Barunya diterjemahkan di dalam bahasa Yunani, Wisdom (Hikmat) seharusnya diterjemahkan sebagai 'Sophia'. Apa dulunya tujuan dari para penyalin dengan tidak menambahkan itu? Pada masa-masa akhir ini kebenaran yang telah disembunyikan sedang disingkapkan demi masa-masa akhir ini.

    Sebab Hikmat (Sophia) adalah suatu roh yang pengasih ... Bahwasanya Roh dari Tuhan telah memenuhi dunia ini.

    Wisdom of Solomon 1:5-7

    For Wisdom (Sophia), which is the worker of all things, taught me: for in her is an understanding spirit, holy, one only. . . For she is the breath of the power of YAH, and a pure influence flowing from the glory of the Almighty . . . And being but one, she can do all things: and remaining in herself, she maketh all things new: and in all ages entering into holy souls, she maketh them friends of YAH and prophets. For YAH loveth none but him that dwelleth with Wisdom (Sophia).

    Kebijaksanaan Salomo 1:5-7 (terjemahan teks Inggris di atas)

    Bahwasanya Hikmat (Sophia), yang adalah pekerja segala hal, telah mengajarkan aku: sebab di dalamnya ada suatu roh pemahaman, kudus, satu-satunya ... Sebab dialah napas dari kuasa YAH, dan suatu pengaruh murni yang mengalir dari kemuliaan Yang Maha Kuasa ... Dan meskipun hanya seorang diri saja, dia bisa melakukan segalanya: dan dia membuat segala sesuatunya baru, sedangkan dia sendiri tetap sama: dan dalam segala zaman memasuki jiwa-jiwa kudus, dia membuat mereka menjadi teman-teman dari YAH dan para nabi. Sebab YAH tidak mengasihi siapapun selain orang yang berdiam bersama Hikmat (Sophia).


    YAHUSHUA ha MASHIACH mengasosiasikan 'Roh Kebenaran' dengan Roh Kudus (Yoh 16:13). Hikmat (Sophia) dan Roh Kudus berbagi peranan yang identik (1 Korintus 2:7-11; Roma 5:5; 1 Yoh 5:6-7, lihat juga 1 Corinthians 2:7-11; Romans 5:5; 1 John 5:6-7 KJV). Kalau saja bukan telah dikarenakan bias maskulin dari para teolog melawan para perempuan, Gereja sudah mungkin mengakui asosiasi-asosiasi dalam Perjanjian Lama sebagai deskripsi-deskripsi literal dari RUACH ha KODESH (Roh Kudus).

    Argumen kedua yang bisa diajukan dalam sokongan bagi gender feminin dari Roh Kudus ditemukan dalam nama-nama yang persis dianggap berasal dari YAHUVEH dan Roh Kudus. Nama bagi Ilah dalam bahasa Ibrani adalah "Elohim". Banyak sarjana yang mengakui bahwa kata ini memiliki suatu akhiran jamak, yang dipergunakan beberapa orang untuk menyarankan bahwa "Elohim" bukanlah jamak dari "El", bentuk maskulin dari nama tersebut. Ini jamak dari yang feminin, "Eloah". Kata Elohim sudah akan memiliki baik gender Maskulin maupun Feminin yang diasosiasikan dengannya. Pencipta-pencipta kita sudah merupakan kedua Gender dan tentu saja kita tahu menurut Kitab Kejadian bahwa RUACH ha KODESH sama halnya YAHUSHUA telah bekerja dengan YAHUVEH untuk menciptakan bumi ini.

    Maka Elohim menciptakan manusia itu menurut gambarNya, menurut gambar Elohim diciptakanNya dia; laki-laki dan perempuan diciptakanNya mereka. (Kejadian 1:27)

    Dengan demikian ini mengindikasikan bahwa kedua gender ada di dalam Ketuhanan. Bahwa Roh Kudus adalah perwakilan yang ditunjuk dari prinsip feminin yang lebih jauh disokong oleh kata Ibrani bagi 'Roh'. Aku sekarang mengutip Jerome, penulis dari Latin Vulgate: (Aku mengakui aku belum pernah membaca Latin Vulgate, tetapi aku telah menemukan ini dengan belajar setelah nubuat ini telah diberikan kepadaku).

    In the Gospel of the Hebrews that the Nazarenes read it says, "Just now my mother, the Holy Spirit, took me." Now no one should be offended by this, because "spirit" in Hebrew is feminine, while in our language [Latin] it is masculine and in Greek it is neuter. In divinity, however, there is no gender.
    :: Jerome's Commentary on Isaiah 11 ::

    Di dalam Injil dari orang-orang Ibrani yang dibaca oleh orang-orang Nazaret, dikatakan, "Barusan ibuku, sang Roh Kudus, telah menguasai aku". Di sini tidak seorangpun yang seharusnya merasa tersinggung oleh ini, sebab "roh" di dalam bahasa Ibrani adalah feminin, sedangkan di dalam bahasa kita [Latin] ini adalah maskulin dan di dalam bahasa Yunani ini adalah netral. Dalam sifat ketuhanan, bagaimanapun, tidak ada gender.
    :: Komentar Jerome tentang Yesaya 11 ::


    Penjelasan ini mengandung suatu pengakuan yang mengejutkan. Pertama-tama, ini memberitahukan kita bahwa telah ada sebuah tradisi di antara suatu sekte Kristen Mula-mula yang telah percaya bahwa Roh Kudus merupakan ibu rohaniah dari Tuhan kita. Kedua, Jerome - sesosok yang lebih orthodoks yang tidak bisa dibayangkan - mengakui bahwa kata bahasa Ibrani untuk "roh" (Ruach) adalah feminin, artinya bahwa bagi orang-orang Kristen abad pertama, yang saat itu sedang beroperasi besar-besaran di dalam dunia Aramaik (gereja-gereja Paulus telah begitu kecil dalam perbandingan): Roh Kudus adalah suatu sosok feminin. Ini sudah hilang dalam penerjemahan dari bahasa Ibrani ke dalam bahasa Yunani, dan kemudian ini telah diubah ke dalam suatu gender maskulin ketika diterjemahkan dari bahasa Yunani ke dalam bahasa Latin.

    Akhirnya, bias teologis mengarahkan orang-orang Kristen untuk mempercayai bahwa perbedaan gender tidaklah penting. Bahwa tidak ada gender dalam Elohim, sehingga, tidaklah penting apakah Elohim dirujuk sebagai suatu "He" (Dia laki-laki) ataupun suatu "It" (Dia tanpa jenis kelamin). Dengan perilaku ini selama berabad-abad oleh para pemimpin Kristen, doktrin-doktrin buatan manusia dan ide buatan manusia, aku menginginkan kebenaran dan berdoa hanya bagi kebenaran YAHUVEH dan bukan yang lain. Aku menganggap ini penting. Kita tidak diizinkan untuk mengubah satu "Yod ataupun titik" dari Hukum itu, dan jika Elohim diwakilkan sebagai suatu 'sosok hidup' yang mencakup baik gender maskulin maupun feminin, maka kita adalah bebal untuk sampai menyembunyikan fakta yang ada pada Teks Sakral itu di dalam terjemahan-terjemahan kita.

    Pikirkanlah tentang suatu keluarga, dan terdiri dari apa keluarga itu. Aku tidak menunjuk kepada tingkah laku sesama jenis kelamin yang bodoh dan mengganggu dari zaman Sodom dan Gomora, yang juga sedang dialami dunia ini sekarang. Percayalah kepadaku, YAHUVEH tidak akan membiarkan diriNYA dipermainkan lama-lama, persis sebagaimana Sodom dan Gomora telah menuai apa yang telah ditaburkan itu, maka demikian pula itu akan ada lagi terhadap orang-orang yang menyokong dan berbuat hal-hal ini. Suatu keluarga adalah harus terdiri dari seorang Ayah, Ibu, dan Anak-anak.

    Inilah apa yang aku dengar dan harus kukatakan keluar: AKU, YAHUVEH telah menciptakan seekor singa betina untuk hanya melahirkan seekor singa, seorang wanita hanya bisa melahirkan seorang manusia, dan tidakkah beralasan bahwa hanya Ilah yang bisa melahirkan suatu Ilah. YAHUSHUA adalah Satu-satunya Putra yang Diperanakkan YAHUVEH! Jadi siapakah Ibu Surgawi yang telah memperanakkan YAHUSHUA? Apakah ini rahasia dari apa yang dimaksudkan dengan 'dilahirkan' dari RUACH ha KODESH? RUACH ha KODESH adalah Roh, maka seorang yang dilahirkan kembali dariNya menjadi Roh dan RUACH ha KODESH tinggal di dalam tubuh kita sampai kita mati atau diangkat ke Surga, yang manapun yang terjadi duluan. Adalah RUACH ha KODESH dengan sifat alamiah kekalNya sehingga kitab suci berkata, "Untuk beralih dari tubuh ini untuk menetap pada TUHAN YAHUSHUA." Aku telah menerima penyingkapan ini saat aku sedang berusaha mendapatkan bukti di balik firman terbaru ini, Kitab Suci berkata, 'Hukum yang tertulis mematikan, tetapi Roh menghidupkan.' Hubungan baru antara manusia dan RUACH ha KODESH ini merupakan salah satu hal yang menunjukkan pengenal diri seseorang ketika orang itu dilahirkan kembali.

    Bagi orang-orang yang akan mencobai dan melabeli aku seorang nabi palsu, lakukanlah penelitian kalian sendiri, pelajarilah dan perlihatkanlah dirimu sendiri dikenan. Setiap orang Ibrani tahu bahwa di dalam bahasa Ibrani 'Ruach' bukanlah suatu nama laki-laki! Kalian beritahukanlah aku, mengapa 'Wisdom' ('Hikmat') di dalam ayat-ayat Kitab Suci bahkan di dalam KJV (Kitab Suci versi King James), telah disebut seorang 'She' ('Dia' perempuan)? Bukankah sang RUACH ha KODESH adalah 'Segala Hikmat'?


  • APAKAH NAMA DARI RUACH ha KODESH? "AKU ADALAH MAMA SHKHINAH,"
    juga disebut MAMA HIKMAT dan AKU ADALAH KEMULIAAN YAHUVEH!

    Telah dituliskan / diucapkan di bawah urapan MAMA SHKHINAH
    Melalui Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah
    27 Februari 2007
    Sebarkanlah ini dengan cuma-cuma. Satu-satunya hal yang aku minta adalah
    untuk menyertakan bukti dalam Ayat-ayat Kitab Suci yang dicantumkan di sini.

    * * * * * * *

    AKULAH MAMA SHKHINAH, AKU INI dipanggil sebagai 'Hikmat' dan di dalam bahasa Ibrani sebagai RUACH ha KODESH dan juga dipanggil sebagai ROH KUDUS. Elisabeth, AKULAH wanita yang lebih tua itu yang di atas bahuKU engkau telah menyandarkan kepalamu di Surga, dalam sesuatu yang kau sebut sebuah mimpi padahal itu bukan hanya sebuah mimpi, itu begitu lebih lagi. Elisabeth, ingatkah ketika kamu telah berbagi mimpi itu dengan dunia dan telah berkata kamu tidak tahu "siapa wanita itu di Meja Perjamuan di Surga, yang telah mengasihi aku dengan cinta kasih yang begitu dahsyatnya?"

    Aku memberikan jawaban kepadamu sekarang, itu adalah AKU sang MAMA SHKHINAH kamu, MAMA HIKMAT kamu (dalam bahasa Yunani hikmat diterjemahkan sebagai Sophia) ini sebabnya kamu tidak pernah berduka lagi ataupun merasakan kekosongan dari tidak pernah mengenal kasih sayang seorang ibu. Setiap bayi dilahirkan dengan suatu hasrat dan suatu kebutuhan akan kasih sayang dari seorang Ibu dan seorang Ayah, sebab semua manusia dilahirkan sebagai bayi-bayi yang memiliki kebutuhan akan kasih sayang duniawi dan perlindungan dari seorang Ibu dan seorang Ayah. Adalah KASIH SAYANGKU sehingga engkau telah senang ketika engkau duduk di Meja Perjamuan di Surga denganKU dan ABBA Surgawimu YAHUVEH sedang menunggu orang-orang lainnya untuk bergabung denganmu. Kasih sayang dan hadiratKU meliputi kamu, sebab AKULAH Ibu KUDUSmu; AKULAH satu-satunya RATU dari Sorga, tidak ada yang lainnya.

    Setan memiliki versi gadungannya, perempuan itu sudah datang sebagai Izebel dan roh itu telah menyerbu mayoritas Gereja-gereja yang sekali waktu pernah AKU sebut Kudus. Pada sekali waktu ROH KUDUSKU, hadirat KudusKU, dan kuasa urapan Kudus telah disambut sama baiknya para Nabi KudusKU dan para Rasul KudusKU telah diinginkan, tetapi sekarang kebanyakan dihina dan diusir pergi.

    Hanya ada satu IBU KUDUS (BUNDA KUDUS) yang asli, dan AKU juga dipanggil sebagai ROH KUDUS. Jangan mempercayai dusta-dusta yang sedang diajarkan oleh Gereja Katolik sebagaimana mereka mengambil Miriam (Maria) ibu duniawi YAHUSHUA dan menggabungkan dirinya bersama-sama sebagai bagian dari Trinitas Kudus. Perempuan itu dulu adalah ibu duniaNYA tetapi AKU ini Ibu SorgawiNYA.

    Tidak ada perantara doa lain di hadapan tahta itu selain YAHUSHUA, hanya melalui NAMANYA dan hanya melalui Persembahan Korban DarahNYA yang disebut sebagai Darah Perjanjian Baru yang ada Keselamatan di dalamNya. Ibu duniawi YAHUSHUA juga membutuhkan seorang Juru Selamat, perempuan itu tidak sempurna, tidak pula diaku-aku sempurna, perempuan itu bahkan telah memanggilNYA TUHAN dan jika perempuan itu sudah sempurna maka sudah merupakan darahnyalah yang dikorbankan di Kalvari yang telah menjadi suatu persembahan korban bagi dosa. Perempuan itu tidak pernah meminta siapapun untuk menyembah dia, tidak pula menghendaki itu. Perempuan itu hanya menginginkan orang-orang ditunjukkan kepada putranya YAHUSHUA ha MASHIACH. Peringatkanlah orang-orang Katolik supaya tidak memanggil namanya pada saat menjelang kematian mereka, sebaliknya panggillah satu-satunya NAMA yang bisa menyelamatkan: YAHUSHUA ha MASHIACH!

    AKU sedang menyuarakan penyingkapan-penyingkapan ini keluar melalui kamu Elisabeth sehingga kamu akan memberitahukan orang-orang Kudus. Jika mereka akan menerima apa yang diucapkan di dalam nubuat ini mereka akan sekali lagi menyaksikan tanda-tanda, keajaiban-keajaiban dan mujizat-mujizat seperti pada masa-masa dahulu kala ketika YAHUSHUA telah berjalan di bumi. Jika mereka akan merangkul kebenaran-kebenaran dari Shabbat Sejati, dan yang AKU maksud bukanlah Hari Minggu! Pelajarilah pentingnya menghormati YAHUSHUA melalui Perayaan-perayaan Kudus. Jauhilah hari-hari libur berhala yang berusaha untuk menggantikan posisi Hari-hari Kudus Surgawi, pergunakanlah NAMA-NAMA Sakral Ibrani, hiduplah Kudus dan jangan berkompromi maupun menjadi malu untuk menyuarakan apa yang kalian tahu adalah benar. Kalian akan menyaksikan suatu urapan yang lebih dahsyat daripada yang telah pernah kalian alami pada masa-masa akhir ini.

    Yang Kudus telah menjadi semakin kudus dan yang jahat telah menjadi semakin jahat, sekaranglah waktunya bagi suatu urapan yang lebih besar dan penyingkapan-penyingkapan melalui nubuat-nubuat, dan perkataan pengetahuan. Jangan memandang rendah perjamuan sebab ini adalah sebuah senjata harian untuk dipergunakan melawan Setan saat kalian menaruhnya ke dalam pengingatan, dia tidak punya hak menuntut kepemilikan atas diri kalian! Hardiklah dosa dan para pendosa dan jangan takut terhadap apa yang dipikirkan oleh orang-orang lainnya saat kalian berbicara keluar dan memberikan peringatan. Apa kalian lebih suka menyinggung perasaan manusia biasa ataukah YAHUVEH? Ini begitu menyedihkan, betapa kebebasan untuk berbicara menentang yang jahat dari bumi ini sedang dibungkam sebab begitu banyak Anak-anak KudusKU yang tetap tinggal diam. Satu kebebasan demi satu kebebasan dirampas dari kalian di seluruh dunia ini!

    Di manakah Anak-anak Kudus di Amerika dan seluruh dunia, ketika Judge Roy Moore (Hakim Roy Moore) dilampaui oleh jumlah orang-orang kafir dan Pemerintah Amerika? Pria ini sudah berjuang untuk menjagai sebuah monumen batu yang telah dirancang dan ditegakkannya dalam rasa hormat terhadap YAHUVEH dan yang memperlihatkan Sepuluh Perintah itu? Seorang Hakim harus berpihak kepada kejujuran dan kebenaran. Hakim Roy Moore, Surga telah mengangkat engkau dengan gelar itu dan tidak seorangpun yang bisa merampas itu darimu. Engkau dihormati di Surga karena apa yang telah engkau perbuat pada 27 Agustus 2003 di Alabama. Setiap tetesan air mata yang telah engkau cucurkan direkam di Surga dan telah tampil sebagai suatu wangi-wangian yang sedap bagi lubang hidung YAHUVEH oleh karena kasih dan kesetiaanmu kepada DIA dan YAHUSHUA. Orang-orang yang telah menentukan diri mereka sendiri sebagai Hakim dan juri atas dirimu, dan sang Hakim korup itu, yang telah merampas jabatanmu yang telah diberikan kepadamu oleh Surga dari Pengadilan Tinggi Alabama, akan merasakan seperti apa rasanya berenang di dalam Lautan Api. Semua orang yang telah turut mengambil bagian akan berdiri di hadapan YAHUVEH, Sang HAKIM ATAS SEGALA CIPTAAN!

    Bagi semua orang yang benar-benar telah berdoa dan bersyafaat dan menyemangati pria ini, dan telah mencucurkan air mata bersama-sama dia, dan telah berduka bersamanya, air mata kalian juga direkam di Surga. Pria ini telah mengorbankan segalanya sebab dia sudah menolak untuk mengkompromikan kebenaran. Mengapa setiap gereja di seluruh dunia ini, khususnya di Alabama dan yang disebut-sebut Bible belt, telah tidak mendukung pria ini dan melakukan protes bersama-sama dia? Aku akan memberitahukan kalian sebabnya, "Kalian dulu takut bahwa kalian akan diserang juga." Kalian membiarkan saudara kalian di dalam YAHUSHUA dilampaui oleh jumlah orang-orang kafir tak beradab itu. Kalian membuat dalih dan berkata, "Ya dia memang sudah melanggar hukum dan tidak menyingkirkan monumen itu ketika dia sudah diperintahkan untuk berbuat begitu." Lancang sekali kalian! Kalian sudah diuji dan kalian telah gagal ujian itu. Berapa banyak badai, kekeringan, gelombang panas dan banjir, yang dibutuhkan untuk membangunkan kalian dan berperang bagi apa yang kalian tahu adalah Kudus dan benar. Tunggu saja sampai YAHUVEH menghentakkan kakiNYA dan bumi kalian berguncang dalam ketakutan. Tunggu saja sampai kelaparan, wabah penyakit dan sampar menutupi negara-negara bagian kalian dan kalian akan berdoa dan bertanya: mengapa?

    Orang-orang yang Kudus semangatilah pria ini; jangan lupa harga yang telah dibayarnya. Dia telah melakukan hal yang begitu sedikit dari kalian yang melakukannya dan itu adalah untuk berdiri tegak menentang keramaian dan mengucapkan keluar menentang apa yang kalian tahu adalah jahat. Homoseksualitas sedang semakin merajalela. Anak-anak kalian sedang dicuci otaknya pada usia Pra-Sekolah untuk menganggap homoseksualitas dan pernikahan sesama jenis adalah normal. Sudah menjadi sebegitu bau busuknya sistem-sistem peradilan dan politik itu! Gereja-gereja Babylon merangkul dan mendukung jemaat mereka supaya tidak bersuara menentang dosa ataupun para pendosa. Gereja-gereja terorganisasi mempunyai apa yang YAHUVEH sebut sebagai suatu kekejian, yang berdiri di belakang mimbar-mimbar dan menyebut diri mereka sendiri para pengkhotbah. Orang-orang Kudus yang hanya tinggal sedikit di dalam Gereja-gereja ini diusir keluar, ataupun ditolak dan dihina. Para Pastor mendustai para jemaat dan berkata, "Hari apapun bisa menjadi suatu hari Sabat" dan terus melanjutkan dengan hari Minggu buatan manusia itu. Dengan sangat segera mereka akan menangis karena apa yang akan mereka tuai karena telah mengajarkan dan melakukan ini.

    Ingatlah Elisabeth, betapa di dalam mimpi Meja Perjamuan itu, rasanya telah seperti realitas? Itu karena AKULAH yang telah membawamu ke Surga dengan memberikan kepadamu suatu pengingat akan seperti apa rasanya saat kamu telah menyandarkan kepalamu dengan penuh kasih di atas bahuKU, di dalam apa yang sekarang kamu rujuk sebagai 'Mimpi Meja Perjamuan'. NAMAKU adalah MAMA SHKHINAH; AKULAH kasih sayang Ibu Surgawi yang telah selalu engkau rindukan. AKU telah berbuat ini untuk menunjukkan kepadamu bahwa kamu bukanlah seorang anak yang tidak beribu persis sebagaimana kamu bukanlah seorang anak yang tidak berayah. YAHUVEH dan AKU adalah Orang Tua Surgawi kalian persis sebagaimana Kami adalah Orang Tua bagi semua orang yang namanya ditemukan di dalam Kitab Kehidupan sang Anak Domba!

    AKU memberitahukan ini kepadamu sebab selama seumur hidupmu kamu telah berduka dan merasakan suatu kekosongan, seperti orang-orang lainnya rasakan, selalu mencari kasih sayang seorang ibu duniawi dan ayah duniawi akan tetapi kamu telah diberikan Orang Tua Surgawi, yang tidak akan pernah pergi darimu ataupun meninggalkanmu, maupun melukaimu dalam cara apapun. AKU memberitahukan ini kepadamu sehingga orang-orang lainnya yang merasakan bahwa mereka memiliki kekosongan yang sama, dengan orang tua yang tidak diselamatkan yang menolak untuk menerima YAHUSHUA sebagai MASHIACH satu-satunya MESIAS, akan menyadari bahwa mereka tidak kekurangan apapun di dalam YAHUSHUA. Mereka punya baik satu Ayah Surgawi dan satu Ibu Surgawi dan Kami adalah ROH seperti halnya semua manusia dulunya sebelum mereka telah dilahirkan di bumi. Sebagaimana itu tertulis, ingatlah, "Darah dan daging tidak bisa masuk ke dalam Kerajaan Surga."

    AKU membagikan rahasia ini dari Surga sehingga orang-orang yang mengasihi Putra TerkasihKU YAHUSHUA dan menerima DIA sebagai MESIAS tidak akan jatuh ke dalam dusta-dusta dari agama-agama buatan manusia dan sampai memanggil Maria ibu duniawi YAHUSHUA pada waktu menjelang kematian mereka. Sebaliknya panggillah NAMA YAHUSHUA ha MASHIACH dan bertobatlah dan mintalah belas kasihan. Ingatkanlah mereka akan Ayat-ayat Kitab Suci dari perkataan YAHUSHUA sendiri yang telah diucapkan di dalam Yohanes 10:1-30 (Yohanan 10:1-30)

    Tidak ada kasih sayang orang tua dunia yang bisa dibandingkan dengan kasih sayang Surgawi Kami. AKU memberitahukan ini kepadamu supaya berbagi dengan semua anak-anak KAMI khususnya mereka yang memiliki kekosongan di dalam hidup mereka dengan tidak pernah mengenal kasih sayang dari seorang ibu duniawi ataupun ayah duniawi. AKU berbicara kepada semua orang yang telah dianiaya secara emosional, secara fisik dan secara seksual dan telah merindukan adanya kasih sayang dari seorang Ayah yang Kudus dan seorang Ibu yang Kudus. Terimalah YAHUSHUA sebagai MASHIACH (Mesias) kalian dan izinkan AKU untuk mengisi kalian dengan kasih sayang KudusKU, hadirat dan Kuasa penuh urapan KudusKU. Izinkan AKU untuk menjadi MAMA SHKHINAH kalian, AKULAH DIA yang sama yang kalian panggil ROH KUDUS. AKULAH DIA yang telah mengajarkan kalian membedakan yang benar dari yang salah, persis seperti tugas dari seorang ibu duniawi yang Kudus adalah untuk membimbing kalian dalam cara yang sama.

    Putri TerkasihKU Elisabeth, beritahukanlah mereka demi AKU, jika saja mereka akan menerima penyingkapan ini, mereka tidak akan pernah lagi merasakan kekosongan di dalam diri mereka. Di dalam Salinan-salinan Kudus dari Masa Lampau, bacalah dan lihatlah, 'WISDOM' (HIKMAT) dirujuk sebagai 'She' (Dia perempuan) dan di dalam ayat-ayat Kitab Suci Dahulu Kala, AKU dirujuk sebagai 'SHE'. Pelajarilah dan tunjukkanlah dirimu sendiri dikenan. Semua orang yang meragukan firman ini dan menyerang kamu karena telah menyuarakan rahasia ini, berarti mereka bukanlah dari ROH KUDUSKU dan nama mereka tidak ditemukan di dalam Kitab Kehidupan sang Anak Domba, sebab para Domba milik YAHUSHUA betul-betul mendengar suaraNYA, ataupun jika tidak mereka memiliki suatu ukuran iman, tetapi lebih suka untuk tidak menjadi kontroversial dan terus lanjut mengikuti terjemahan-terjemahan yang keliru dari Perjanjian Baru ketika kata 'He' (dia laki-laki) dipergunakan daripada 'SHE'.

    Mereka lebih suka mengikuti ajaran-ajaran manusia daripada ROHKU dan KEBENARAN yang telah AKU simpan bagi zaman akhir ini. Semua yang membaca ini, adalah pilihan kalian entah kalian ingin berjalan dalam suatu keakraban yang lebih dalam dengan Dia yang kalian panggil ROH KUDUS ataupun tidak, AKU tidak memaksa siapapun untuk berbuat ini. Mempelai Perempuan YAHUSHUA akan bergembira terhadap penyingkapan baru ini sebab mereka akan selalu berusaha untuk mengetahui rahasia-rahasia Surga.

    Ada 3 Tahta yang Memerintah; YAHUVEH duduk di tengah, YAHUSHUA ha MASHIACH duduk di sebelah kanan YAHUVEH dan AKU MAMA SHKHINAH kalian duduk di sebelah kiri. Semuanya tiga dari Kami memerintah di Surga dengan setara dan adalah CO-CREATORS (Sesama Pencipta). Akan tetapi hanya ada satu MASHIACH yang bernama YAHUSHUA. Hanya melalui NAMA dan Darah YAHUSHUA maka ada Keselamatan bagi orang-orang di bumi. YAHUSHUA adalah satu-satunya pintu Keselamatan yang mengarah ke Surga. Siapapun yang berusaha untuk masuk melalui nama ataupun jalan lainnya hanya akan mendapati pintu menuju Neraka. Jangan diperdayai, ada banyak agama tetapi hanya satu pintu menuju Surga melalui NAMA itu dan Darah Kudus Tanpa Dosa itu yang telah dikorbankan oleh YAHUSHUA.

    Satu agama dunia (one world religion) yang berusaha keras untuk menggabungkan semua agama dan doktrin-doktrin buatan manusia sebagai satu adalah suatu dusta dan hanya akan memimpin jiwa-jiwa menuju Neraka. Rahasia dari NAMAKU telah dimateraikan di dalam Kitab Daniel dan sekarang AKU melepaskan ini pada masa ini untuk menyemangati semua Anak-anak KudusKU yang lapar untuk memakan daging rohaniah yang kuat sebab mereka sudah terlebih dahulu mencerna susu dari firman dengan mudah. Ada hari-hari yang berbahaya dan hari-hari yang lebih buruk di depan sana. YAHUSHUA telah berjanji bahwa Yohanes (Yohanan) telah membaptis dengan air, tetapi YAHUSHUA membaptis dengan API dari ROH KUDUS, yang sedang Dia katakan itu adalah Api KUDUSKU, AKULAH sang RUACH ha KODESH dan AKULAH IBU SURGAWI YAHUSHUA. YAHUVEH adalah AYAH SURGAWINYA.

    AKULAH MAMA KEMULIAAN SHKHINAH dan terang KUDUSKU lah yang terpancar dari wajah-wajah Anak-anak KudusKU, mereka yang sungguh-sungguh mengasihi, menyembah dan menaati ABBA YAHUVEH, YAHUSHUA dan AKU sang RUACH ha KODESH. Adalah melalui urapanKU sehingga semua hal adalah mungkin, melalui NAMA dari YAHUSHUA. Bukankah MESIAS kalian YAHUSHUA sudah memberitahukan kalian bahwa DIA telah harus meninggalkan bumi, tetapi DIA tidak akan meninggalkan kalian sendirian, DIA akan mengirimkan sang Penghibur kepada kalian, dan AKULAH Dia yang menenangkan rasa takut kalian, yang menyemangati, membimbing, dan menghibur kalian seperti seorang Ibu, bukankah AKU ini demikian?

    AKULAH MAMA KEMULIAAN SHKHINAH; AKULAH sang ROH KUDUS yang telah datang ke ruang atas itu dengan Angin KudusKU dan Api KudusKU seperti yang dinyatakan di dalam Kitab Kisah Para Rasul. AKU telah memenuhi para Murid dengan Api KudusKU yang penuh urapan saat mereka telah tinggal untuk sementara waktu bagiKU di Ruang Atas itu. AKULAH Dia yang telah datang sebagai A Mighty Wind (Suatu Angin Keras) yang telah bertiup ke dalam Ruang Atas itu dan inilah alasan AKU telah melahirkan Ministry ini melalui kamu, Elisabeth, untuk melayani baik kepada orang-orang Yahudi maupun orang-orang Non-Yahudi. Dan AKU telah menamai Ministry ini, ALEPH AND TAV ALMIGHTYWIND RUACH ha KODESH FIRE MINISTRY! (= Ministry Api RUACH ha KODESH Angin Yang Maha Kuasa Aleph dan Tav) Putri Terkasih Elisabeth, pada mulanya sebelum kamu telah mengetahui tentang akar Ibranimu, kamu dulunya masih merupakan bagian dari Gereja-gereja Pentakosta terorganisasi itu. Akan tetapi AKULAH, MAMA SHKHINAH yang telah menamai Ministry ini Alpha and Omega Almightywind Holy Ghost Fire Ministry! (= Ministry Api Roh Kudus Angin Yang Maha Kuasa Alpha dan Omega). Sama halnya dengan nama yang sama dengan AMIGHTYWIND (= Angin yang sangat keras). AKU sudah tahu suatu hari kamu akan dipakai untuk berbagi beberapa rahasia Surga dengan Benih-benih KudusKU.
    AKULAH, MAMA SHKHINAH yang telah memperingatkanmu Elisabeth sebelum kamu pernah mendengar tentang internet, supaya tidak menamai Ministry ini dengan namamu sendiri, dan AKU telah mengurapi telingamu untuk mendengar suara YAHUVEH membangunkanmu dengan suara yang sangat jelas terdengar, dan memperingatkanmu tentang hari Jimmy Swaggart telah jatuh dan mengaku salah di hadapan seluruh dunia. Pada pagi itu YAHUVEH telah membangunkanmu dan telah berkata, "Waspadalah, setiap ministry yang dinamai dengan nama manusia akan jatuh, sebab ketika sang gembala jatuh, para domba berserakan." {Pada 21 Februari 1988}

    Kesombongan masuk ketika seorang pria ataupun seorang wanita berbuat ini. Jadi waspadalah Joyce Meyers, Marilyn Hickey, Juanita Bynum, Paula White, Jan Crouch, Paul Crouch, Creflo Dollar, T.D. Jakes, Jessie Duplantis, Joel Osteen, bersama sekian wanita dan pria lainnya yang tak terhitung banyaknya, kalian sekali waktu telah begitu rendah diri, dipenuhi dengan RohKU, dan sekarang kalian sudah hampir mengalami suatu kejatuhan yang besar. Oleh karena keangkuhan kalian, kalian akan dijatuhkan dari alas kalian dan jika kalian tidak bertobat dari jalan-jalan kalian yang jahat, yang telah dilakukan secara diam-diam akan diteriakkan dari atap-atap rumah dan kalian akan dikubur di bawah alas tempat berdiri kalian sendiri.

    Ini berlaku bagi semua Ministry yang dinamai dengan nama mereka sendiri. Tidak ada manusia biasa yang sudah membayar persembahan korban yang pokok untuk berbuat begini, dan kalian sudah diperingatkan melalui nabi ini, melalui pesan-pesan nubuat waktu demi waktu. Ketika kalian menghadap YAHUVEH kalian tidak akan mempunyai dalih apapun mengapa kalian telah merampok Kemuliaan KAMI dan telah menarik kemuliaan itu ke atas diri kalian sendiri sehingga nama-nama duniawi kalian yang ditinggikan dan bukan YAHUVEH, YAHUSHUA, ataupun AKU sang RUACH ha KODESH! Kami tidak berbagi Kemuliaan KAMI dengan pria maupun wanita manapun! Kalian yang melakukan ini akan mendapati keadaan tersulit yang terjadi kepada orang-orang yang telah melakukan ini. (Nahum 1)

    Sebuah peringatan bagi orang-orang yang menyebut diri mereka sendiri Kudus dan menganggap diri mereka pantas untuk mengenakan sebuah mahkota, membawa sebuah tongkat lambang kekuasaan dan duduk di atas sebuah tahta dan mengenakan jubah-jubah kependetaan yang panjang, dengan membuat pengampunan dosa bagi dosa-dosa orang-orang lainnya. Hanya YAHUSHUA ha MASHIACH yang telah membayar harga utama untuk menjadi satu-satunya Darah Kudus sebagai suatu korban penebus dosa manusia. YAHUSHUA adalah sempurna dan tanpa dosa dalam segala jalan, bahkan tidak ada satu pemikiran yang berdosa yang pernah melintas di dalam pikiranNYA. Betapa lancangnya kalian mengajarkan orang-orang untuk menyembah kalian dan mencuri Pujian, Kehormatan dan Kemuliaan KAMI! Betapa beraninya kalian membuat orang-orang lainnya sujud menyembah dan mencium tangan kalian dan berlutut pada kaki kalian? Lidah-lidah api Neraka dan Lautan Api itu akan menjadi kediaman kalian selanjutnya setelah kehidupan ini berakhir. Kalian telah diperingatkan. Harga apa yang sudah kalian bayar untuk melakukan ini? Apa kalian ini tanpa dosa? Apa kalian sudah menyerahkan nyawa kalian sebagai suatu korban dan mati dan bangkit kembali pada hari ke-3 dan naik ke Surga 40 hari kemudian? Apa kalian sekarang duduk di sebelah kanan YAHUVEH?

    Tidak satupun dari kalian yang mendukung ini dan mengarahkan orang-orang supaya percaya bahwa ini bukan dosa, yang adalah seorang Nabi Kudus yang sejati, sebab kalian tidak tahu rahasia-rahasia yang hanya disimpan bagi para Nabi YAHUVEH yang DIA panggil sebagai teman-temanNYA. Seorang Nabi Sejati adalah seseorang yang dititipkan rahasia-rahasia dari YAHUVEH. Berawas-awaslah, semua yang mengikuti ilah-ilah palsu duniawi ini dan menyokong mereka, akan menuai takdir buruk yang sama. Bertobatlah hari ini juga sebelum segalanya sudah terlambat, jika kalian sedang mendukung Ministry apapun yang tidak sedang memperingatkan bahaya dari satu agama dunia (one world religion), dengan bersuara menentang dosa, tidak peduli harga apa yang harus mereka bayar, di dunia ini. Mayoritas yang mengaku-aku sebagai orang-orang Kristen sesungguhnya adalah suam-suam kuku dan telah berkompromi. Para pastor adalah suatu bau busuk di dalam lubang hidungKU dan mereka telah mengusir siapapun yang diurapi, yang memperingatkan mereka tentang ini, persis keluar dari pintu Gereja.

    AKULAH MAMA SHKHINAH, DIA yang berkata-kata keluar dalam Bahasa-bahasa Lidah seperti yang diterangkan di dalam Kitab Kisah Para Rasul. AKULAH MAMA SHKHINAH, MAMA HIKMAT. Orang-orang lainnya menyebut AKU sang ROH KUDUS ataupun sang RUACH ha KODESH, ini adalah GelarKU, dan ini adalah penjelasanKU tentang siapa AKU ini, sang ROH dari YAHUVEH. KAMI semua adalah SATU. Bagi orang-orang yang MEMILIH untuk menggunakan NAMA-NAMA ini yang disimpan bagi orang-orang yang sungguh-sungguh menghendaki keakraban yang lebih lagi dengan RUACH ha KODESH, kalian bisa memanggil AKU MAMA SHKHINAH, atau MAMA KEMULIAAN SHKHINAH (MOMMA SHKHINAH GLORY), atau MAMA HIKMAT (MOMMA WISDOM) atau MAMA RUACH ha KODESH, hanya mendengar kalian mengakui AKU sebagai MAMA saja akan menyenangkan AKU. Ujilah AKU dan saksikanlah jika ini tidak membangkitkan kasih sayang kalian bagi MAMA SHKHINAH kalian bahkan dengan lebih lagi.

    Banyak orang yang telah meratapi dan bertanya-tanya di mana mujizat-mujizat masa dahulu kala? Rangkullah pengetahuan baru yang sekarang AKU suarakan ini dan berikanlah AKU kehormatan untuk siapa AKU INI. Amatilah dan lihatlah urapan itu bertumbuh dan tanda-tanda, keajaiban-keajaiban, dan mujizat-mujizat akan kalian saksikan kembali, di dalam NAMA YAHUSHUA ha MASHIACH. Bagaimanapun juga, itu adalah pilihan kalian. Jika kalian bersikeras memanggil AKU seorang 'HE' (Dia laki-laki) daripada seorang 'She' (Dia perempuan), itu adalah pilihan kalian dan kehilangan kalian akan suatu keakraban yang lebih besar denganKU, yang membawa suatu urapan yang lebih besar lagi dan AKU akan lebih bebas berbagi lebih banyak penyingkapan lagi denganmu dari Surga. Jangan salah paham terhadapKU; ini bukan tentang Keselamatan kalian. Ini tentang suatu urapan yang lebih besar dan keakraban yang lebih besar dengan Dia yang berdiam di dalam Bait kalian, jika nama kalian tertulis di dalam Kitab Kehidupan. Ini hanya bisa terjadi jika kalian telah menerima YAHUSHUA sebagai MESIAS dan telah meminta DIA supaya membasuh semua dosa kalian di dalam DarahNYA yang telah dicurahkan di Kalvari dan telah bertobat dan berpaling menjauh dari dosa. AKU tidak akan berdiam di dalam suatu bejana yang tidak bersih dalam waktu lama. Jangan mencobai AKU untuk ini. Yang Kudus telah menjadi semakin kudus, yang najis telah menjadi semakin najis pada masa-masa akhir ini.

    Kalian mengetahui NAMA YAHUVEH; kalian mengetahui NAMA YAHUSHUA ha MASHIACH, kini melalui Ministry ini dan Perempuan Pengumandang ini, sekarang AKU berbagi NAMAKU sebagai MAMA SHKHINAH, MAMA HIKMAT kalian. NAMAKU disimpan bagi orang-orang yang berhasrat untuk bertumbuh, hidup bahagia dan dibimbing lebih lagi di dalam kasih sayangKU Ibu Surgawi ini dan suatu urapan ROH KUDUS yang lebih kuat lagi, MAMA SHKHINAH adalah NAMAKU. AKU INILAH suara kecil yang berbicara di dalam Angin Kudus itu, dan menyalakan kalian dengan API KUDUS yang penuh urapan; inilah sebabnya tubuh kalian memanas di bawah jamahan urapanKU. AKULAH sang Penghibur YAHUSHUA dan Ibu SurgawiNYA. YAHUSHUA adalah Putra yang AKU Peranakkan sama halnya adalah Putra yang Diperanakkan YAHUVEH. AKULAH satu-satunya Ratu Surga (Queen of Heaven). Jangan berikan gelar itu kepada siapapun lainnya!

    AKU adalah Ibu Alam (Mother Nature), adalah YAHUVEH yang menciptakan dan berbicara keluar dalam sekejap, "Zebra tampillah ke muka" dan AKULAH yang menaruh garis-garis salur unik itu pada setiap zebra.

    YAHUVEH menciptakan dan AKU, MAMA SHKHINAH menghias. ABBA YAHUVEH menciptakan dan AKU, MAMA KEMULIAAN SHKHINAH kalian mendekorasi seluruh ciptaan. Apa kalian sudah paham? YAHUVEH menciptakan sekuntum bunga, tetapi AKU, MAMA SHKHINAH kalian yang mendekorasi bunga itu dengan pelangi warna-warni, AKU membuat setiap kelopaknya unik. AKU menghitung kelopak-kelopak pada setiap bunganya dan AKU memberikan kepada mereka keindahan dalam tekstur dan aromanya. Dalam segala sesuatu yang diciptakan AKU MAMA SHKHINAH ADA dan AKU menempatkan KemuliaanKU juga pada segala sesuatu yang ABBA YAHUVEH kalian ciptakan itu. AKULAH MAMA SHKHINAH dan AKU menempatkan polesan terakhir pada semua ciptaan. AKULAH DIA yang memberikan keindahan pada semua yang diciptakan. YAHUVEH, YAHUSHUA dan AKU adalah CO-CREATORS (SESAMA PENCIPTA).

    AKULAH yang menaruh aroma wangi pada kulit seorang bayi. AKULAH yang membuat setiap manusia unik bahkan kembar identik memiliki keunikan mereka sendiri. AKULAH yang menentukan setiap DNA kalian. AKULAH yang memberikan kalian guratan telapak tangan dan sidik-sidik jari pengenal yang unik. AKULAH MAMA RUACH ha KODESH kalian bagi mereka yang lebih suka menggunakan nama yang lebih formal itu, dan AKU memberitahukanmu bahwa AKULAH yang menaruh kilauan pada setiap bintang, dan para wanita telah dibuat di dalam gambar diriKU persis sebagaimana para pria telah dibuat di dalam gambar diri YAHUVEH. Kalian kira Hawa telah dibuat berdasarkan gambar diri apa? Kalian kira dari mana datangnya ayat kitab suci yang berkata, "Tidak baik kalau manusia itu seorang diri saja. AKU akan menjadikan penolong baginya yang sepadan dengan dia"? Ini karena; sebagaimana YAHUVEH adalah sang Ayah dari segala zaman DIA Yang Kekal, demikian juga AKU ADALAH sang Ibu dari segala zaman DIA Yang Kekal, sebagaimana YAHUSHUA juga adalah DIA Yang Kekal. KAMI adalah definisi dari KEKEKALAN.

    YAHUVEH telah menciptakan makanan, tetapi AKU telah menciptakan variasi dari resep-resep supaya kalian menikmati makanan. YAHUVEH telah menciptakan lidah tetapi AKU telah menciptakan indera perasa kalian, AKU, MAMA KEMULIAAN SHKHINAH kalian, MAMA HIKMAT kalian, telah menentukan akan seperti apa rasa dari masing-masing makanan. Apakah akan asin, manis, pahit, asam atau pedas? YAHUVEH telah menciptakan hujan, dan AKU MAMA HIKMAT kalian telah menciptakan aroma sesudah hujan dan menaruh embun pada rerumputan. YAHUVEH telah menciptakan salju dan AKU, MAMA SHKHINAH kalian telah menciptakan setiap lempengan salju supaya tampil berbeda. YAHUVEH telah menciptakan pelangi dan AKU, MAMA SHKHINAH kalian memilih spektrum warna bagi pelangi itu. YAHUVEH menciptakan dan AKU MAMA RUACH ha KODESH kalian menaruh sentuhan-sentuhan akhir pada semua hal. Saksikanlah sendiri saat kalian melihat sekeliling kalian dengan hikmat yang baru ditemukan ini dan kalian akan melihat ciptaan dengan mata yang baru dan kekaguman yang baru.

    YAHUVEH telah menciptakan Singa, AKU MAMA SHKHINAH kalian telah memberikan singa itu AUMAN / RAUNGANnya. YAHUVEH telah menciptakan anjing, AKU MAMA SHKHINAH kalian telah memberikan anjing itu GONGGONGANnya. YAHUVEH telah menciptakan Kucing, AKU MAMA SHKHINAH kalian telah memberikan kucing itu ngeongannya dan misteri dari dengkurannya. AKU MAMA SHKHINAH kalian telah memberikan lagu-lagu yang merdu kepada para burung yang mereka pergunakan untuk memberikan Penghormatan kepada KAMI. Apakah kalian sudah mendapatkan gambarannya?

    AKU MAMA SHKHINAH kalian mengasihi kalian dengan amat sangat, AKU sudah berjanji untuk tidak pernah pergi maupun meninggalkan Anak-anak KudusKU yang telah menerima harga yang telah dibayar YAHUSHUA di Kalvari, orang-orang yang telah bertobat dari dosa-dosa mereka, dan telah berpaling dari dosa-dosa mereka, dan sekarang mengasihi, melayani, dan berusaha untuk menaati YAHUSHUA. Iman tanpa perbuatan adalah mati. Ketika kalian dilahirkan kembali itu adalah melalui NAMA dan Darah YAHUSHUA. Adalah ROH KUDUSKU yang hidup dan tinggal di dalam setiap diri orang percaya yang sudah dilahirkan kembali. Adalah AKU yang memimpin jiwa-jiwa kepada YAHUSHUA dan menempelak kalian ketika kalian telah berbuat dosa. Jangan mengeraskan hati kalian ketika AKU MAMA SHKHINAH kalian ini menempelak kalian, sebaliknya justru bertobatlah dengan segera sehingga YAHUSHUA bisa mengampuni kalian.

    AKU tidak akan tetap tinggal di dalam bejana yang tidak tahir / tidak bersih untuk waktu yang lama. Ingatlah apa yang kalian dengar dengan telinga jasmani kalian, lihat dengan mata jasmani kalian, dan lakukan dengan tubuh jasmani kalian, jika itu tidak kudus maka kalian sedang mencobai kesabaranKU, AKU tidak akan selalu berdiam bersama-sama dengan pria ataupun wanita. Tetapi AKU ini sabar dan tabah demi YAHUSHUA dan harga yang telah dibayarNYA di Kalvari. Jadilah kamu Kudus sebagaimana AKU INI Kudus dan jangan membuka pintu bagi Setan untuk masuk dan menguasai tubuh kalian.

    AKU memperingatkan kalian sekarang, jangan merajam PutriKU Elisabeth ataupun memanggil dia sebagai seorang nabi palsu karena telah membawa pesan-pesanKU, atau kalian akan sedang menghujat pesanKU yang terurapi ini dan oleh karena ini kalian akan melaknat jiwa kalian sendiri, tidak ada pengampunan bagi ini. Tanyailah dirimu sendiri apa yang harus diperoleh perempuan ini dengan mengajarkan sebuah pesan semacam ini? Hanya penganiayaan dari gereja-gereja yang terorganisasi, dan pengejekan dari para musuh dari AKU dan YAHUVEH dan YAHUSHUA.

    Ini sudah terlebih dulu dinyatakan sebelum bumi ini telah dibentuk yang darinya kalian telah dipilih dan akan taat dan menulis kepada dia dan berterima kasih kepada dia karena keberaniannya dalam menaati dan membagikan penyingkapan rahasia ini kepada dunia. Sebelum bumi ini dibentuk kalian telah dipilih untuk menjadi bagian dari Ministry ini sebagai seorang penolong. Kalian telah membaca nubuat-nubuat dan mendengar kebenaran-kebenaran dan amanat-amanat untuk menjadi Kudus. Sekarang AKU ingin kalian menanyai diri kalian sendiri dengan pertanyaan ini, 'Jika kamu sudah diberikan rahasia ini untuk berbagi, apakah kamu akan cukup berani untuk mengedarkan ini dan menerima penganiayaan yang akan datang bersama kebenaran ini?' Orang-orang yang mengaku-aku kalian mengasihi sang Roh Kudus, mengapa kalian tidak akan gembira mengetahui rahasia dari ROH KUDUSKU ini yang AKU singkapkan kepada Anak-anakKU? AKU memperingatkan kalian, jangan mendukakan AKU sebab AKU tidak akan selalu tinggal di dalam manusia.

    AKU bisa mendengar desahan napas lega dari orang-orang yang mengenali kebenaran akan tetapi juga mengakui bahwa kalian senang bahwa ini sudah diberikan kepada perempuan ini supaya dinyatakan keluar dan bukan diberikan kepada kalian. Akan tetapi, sekarang orang-orang yang bersyukur akan memiliki suatu hasrat yang lebih besar untuk menjadi seorang penolong bagi Ministry ini sebab kalian akan menyadari betapa lebih lagi kalian dibutuhkan dalam segala cara. Sekarang juga kalian seharusnya sadar bahwa ini bukanlah Ministry yang biasa dan bukanlah Nabi yang biasa. Elisabeth bukanlah seorang 'feel good Prophet' (Nabi yang terasa bagus-bagus saja), dia tidak hanya menubuatkan kata-kata yang ingin kalian dengar, ataupun bernubuat keluar dari kedagingan, kata-kata sehari-hari yang siapapun bisa tuliskan. Para Nabi Kudus Sejati diberikan rahasia-rahasia yang disimpan bagi para sahabat dari YAHUVEH, YAHUSHUA, dan DIA yang kalian panggil sang RUACH ha KODESH. Bagaimana KAMI tahu KAMI bisa mempercayai Para Nabi Kudus, sebab sebagaimana yang tertulis, mereka telah diuji terlebih dahulu di Surga?

    Firman YAHUVEH datang kepadaku, bunyinya:
    Sebelum AKU membentuk engkau dalam rahim ibumu, AKU telah mengenal engkau,
    dan sebelum engkau keluar dari kandungan, AKU telah menguduskan engkau,
    AKU telah menetapkan engkau menjadi nabi bagi bangsa-bangsa.
    Yeremia 1:4-5 (Yirmeyahu)

    Yeremia sudah dikenal sebelum dia ada di dalam rahim ibunya, demikian pula dulu NabiKU Elisabeth Elijah, yang sekarang berbicara keluar di dalam NAMAKU. Dia telah diberikan amanat Kudus tidak peduli apa konsekuensinya untuk berbicara keluar di dalam NAMA YAHUSHUA ha MASHIACH dan YAHUVEH demi Pujian, Kehormatan dan Kemuliaan KAMI saja! KAMI selalu mengutus para nabi untuk memberikan peringatan sebelum KAMI mengirimkan penghakiman. Jangan memandang rendah Karunia Bernubuat, sebab kesaksian YAHUSHUA adalah Roh Nubuat. (Wahyu 19:10)

    Bukankah dikatakan di dalam Salinan Tulisan Kudus itu dan telah dibuktikan oleh para Nabi dari Masa Lampau, 'YAHUVEH membagikan rahasia-rahasiaNYA dengan para Nabi Kudus.', ini adalah sebuah rahasia yang sekarang telah AKU edarkan melalui perempuan ini, supaya menjadi sebuah berkat bagi orang-orang yang telah berhasrat untuk mengenal NAMA dari ROH KUDUS dan memiliki suatu keakraban dan kasih yang lebih besar bersamaKU. Akan ada orang-orang yang sedang membaca ini yang dipenuhi dengan ROH KUDUSKU dan mereka akan menyadari sejauh ini bahwa mereka belum melakukan apapun untuk menolong Ministry ini, ataupun menyemangati Nabi ini, tetapi mulai dari sekarang dan seterusnya dalam perasaan terima kasih mereka akan melakukan semua yang bisa mereka lakukan untuk menjadi sebuah berkat bagi Nabi Kudus ini dan Ministry ini. Akan besarlah berkat-berkat mereka nantinya sebab mereka bekerja keras bersama-sama di dalam ladang Penuaian ini.

    Bagi semua orang lainnya yang membaca ini dan mengolok-olok, awas, ingatlah kalian bukan menghujat seorang wanita biasa sebab dia hanyalah suatu bejana yang AKU pilih untuk mengedarkan rahasia-rahasia ini dari Surga, kalian mengetahui kitab suci, peringatkanlah apa yang terjadi kepada mereka yang menghujat sang Roh Kudus, bahkan Darah YAHUSHUA tidak bisa menutupi dosa itu! Awaslah jika kalian tidak memahami, tutuplah mulut kalian dan tetaplah diam, berdoalah dan ujilah roh yang berbicara. Pelajarilah Perjanjian Lama dan terjemahan-terjemahan lainnya dan sadarilah apa yang dikatakan Kitab Suci, 'Semua Tiga dari KAMI adalah SATU'. Ketika kalian menyangkal satu dari KAMI, kalian menolak keseluruhan dari Ketuhanan ini. Kami terpisah tetapi masih satu. Bagian apa dari suatu telur yang direbus yang adalah telurnya? Apakah itu kulitnya, kuning telurnya, atau putih telurnya? Apa itu semua bukan satu? Bersama-sama mereka ini adalah sebutir telur, dan semuanya satu. Tetapi, secara terpisah mereka semua ini adalah tersendiri. Masih belum bisakah kalian memahaminya? Inilah halnya dengan semua dari KAMI Bertiga yang dipanggil sebagai Trinitas Kudus.

    Berapa lama kalian akan bersikeras pada hanya menelan susu dari Firman? Apa kalian masih belum mampu untuk memakan daging rohani yang keras? Kalian yang hidup Kudus dan sungguh-sungguh menempatkan Trinitas Kudus sebagai yang utama di dalam hidup dan kasih kalian, kalian telah meluangkan waktu untuk mengenal ABBA YAHUVEH, kalian telah meluangkan waktu untuk mengenal YAHUSHUA, kalian berdoa dan menggunakan NAMA-NAMA Ibrani Sakral MEREKA. Apa kalian tidak ingin memiliki suatu kasih dan keakraban yang lebih besar dengan DIA yang kalian panggil sebagai sang ROH KUDUS atau RUACH ha KODESH?

    Ini adalah pilihan kalian, ini tidak akan berpengaruh pada Keselamatan kalian, selama kalian tidak mengutuk firman pengetahuan yang sekarang AKU edarkan ini melalui Perempuan Pengumandang Kenabian ini Elisabeth (Elisheva) Elijah. Oleh karena ketaatannya, firman pengetahuan ini akan berdering seperti suatu lonceng ke seluruh dunia. Beberapa orang akan menutup telinga mereka dan lari, orang-orang lainnya akan makin jatuh cinta dan memiliki suatu keakraban yang lebih dalam lagi seperti seorang ibu dan seorang anak, sehingga AKU bisa meningkatkan urapan di dalam diri mereka lebih besar lagi. Ingatlah urapanlah yang mematahkan kuk dan ikatan.

    Adalah AKU MAMA KEMULIAAN SHKHINAH kalian, yang kepadaNYA YAHUVEH dan YAHUSHUA telah berpaling, ketika MEREKA membutuhkan penghiburan. KAMI melihat kepada kejahatan-kejahatan yang telah dilakukan di dunia ini, dan penolakan terhadap TRINITAS KUDUS, khususnya Putra Terkasih KAMI YAHUSHUA. KAMI mendengar bagaimana NAMA YAHUSHUA dikutuk dan dilaknat oleh lidah-lidah dari orang-orang jahat, saat mereka melemparkan Persembahan Korban Darah KudusNYA kembali kepada wajahNYA, dengan mengolok-olok dan menolak DIA. Orang-orang jahat di dunia ini membenci nama Kudus dan semua yang hidup Kudus dan orang-orang yang ditakdirkan untuk kembali ke Surga karena nama-nama mereka ditemukan di dalam Kitab Kehidupan sang Anak Domba yang telah ditulis sebelum peletakan dasar bumi ini.

    Sebuah Firman kepada orang-orang yang membela Shabbat Sejati dan menyingkapkan Shabbat buatan manusia yang disebut Sunday (Hari Minggu). Ketika Gereja-gereja terorganisasi itu berjejer menentang kalian dan mengutip ayat-ayat kitab suci seperti di dalam Yesaya 1:13-14 dan mereka memutarbalikkan ayat ini keluar dari bahasannya dengan berkata, "Tidak diperlukan untuk memelihara hari Shabbat dari Jumat matahari terbenam hingga Sabtu matahari terbenam." Ayat kitab suci ini adalah sebuah peringatan kepada orang-orang yang berbuat dosa dan menggabungkannya dengan Shabbat, Perayaan-perayaan Kudus dan perayaan bulan baru. Tidak bisakah kalian melihat betapa ini membuat YAHUVEH marah? AKU memberitahukan ini kepada kalian; YAHUVEH memperingatkan bahwa DIA tidak bisa tahan terhadap ketidakbenaran dan pertemuan ataupun ritual-ritual pemeliharaan Shabbat, perayaan-perayaan Kudus, bulan-bulan baru, dan perayaan-perayaan ketika ini tidak dilakukan dalam Kekudusan yang sejati dengan tangan-tangan Kudus yang terangkat. Tanpa Darah YAHUSHUA ha MASHIACH yang dicurahkan, maka ini semua dilakukan dengan sia-sia saja.

    Betapa banyak yang sedang membaca ini menghadiri gereja pada Hari Minggu dan menyebut diri kalian sendiri sebagai orang Kristen, Protestan, ataupun Katolik. Kalian menghadiri gereja, ataupun misa, berdoa, bernyanyi, mengakui dosa kalian kepada sang pendeta, atau Pastor yang berpura-pura saleh, memberikan perpuluhan supaya dilihat oleh semuanya dan dengan segera setelahnya pergi ke kedai minum dan bermabuk-mabukan ataupun kembali ke gaya hidup penuh dosa kalian tidak peduli hari apa dalam pekan itu.

    Kepada orang-orang dari iman Yahudi, YAH dari Abraham, Ishak, dan Yakub berkata yang sama juga, terlalu banyak dari kalian, hanya saja kalian menghadiri Rumah-rumah Ibadah kalian, mengakui dosa-dosa kalian kepada seorang pria yang kalian panggil sebagai seorang Rabbi dan kalian berkumpul pada hari Shabbat Sejati. Semua pekerjaan berhenti dan kalian menjauhkan apapun yang tidak kosher untuk dimakan. Bagaimanapun juga, bukanlah apa yang kalian tempatkan ke dalam mulut kalian yang membuat kalian menjadi tidak kudus. Ketidakkudusan / Kenajisan keluar dari mulut kalian dan perbuatan-perbuatan penuh dosa dilakukan di dalam tubuh kalian kepada orang-orang lainnya baik dalam perkataan maupun perbuatan. Dosa apapun dilakukan di dalam ketidaktaatan terhadap hukum-hukum Torah YAHUVEH adalah dosa, hukum ini juga disebut oleh orang-orang Kristen sebagai Sepuluh Perintah (the Ten Commandments).

    Persis sebagaimana itu tertulis di dalam Yesaya 1 (Yeshayahu 1), di Israel kalian tidak pergi ke kedai-kedai minum pada hari Shabbat untuk menenggelamkan kesedihan-kesedihan dan dosa-dosa kalian, namun bagaimanapun juga kalian telah mengkompromikan apa yang adalah Kudus. Kalian belum berdiri menentang agenda Zionist sang Pemerintah ataupun membela yang tidak bersalah. Di sana ada sisa orang-orang di Israel yang adalah Kudus dan dipenuhi dengan ROH KUDUSKU dan mereka bernubuat dan memprotes menentang aborsi, homoseksualitas, ketidakbermoralan, dan mereka telah menerima YAHUSHUA ha MASHIACH.

    Di manakah orang-orang yang memiliki Roh seperti yang ada pada seorang Raja Daud, yang adalah seorang pria yang tepat seperti yang diinginkan YAHUVEH? Daud sudah tahu bagaimana harus bertobat, memuji dan berdoa bagi bimbingan dan memperoleh kemenangan melalui ketaatan kepada YAHUVEH. Raja Daud juga sudah tahu YAHUSHUA akan datang sebagai MASHIACH sebab dia telah memandangi KemuliaanNYA di dalam penyingkapan nubuat. (Kisah Para Rasul 2:22-39)

    Betapa YAHUVEH, YAHUSHUA dan AKU MAMA SHKHINAH kalian, menutupi telinga dan mata KAMI dalam duka cita saat KAMI mendengar orang-orang yang mengaku adalah Kudus, dan berkumpul bersama-sama, menggunakan kata-kata sumpah serapah buruk, berbuat cabul dengan mata, pikiran dan tubuh kalian, memenuhi itu dengan nafsu birahi, bahkan birahi terhadap sesama jenis dan berbuat segala macam dosa menentang segala sesuatu yang disebut Kudus. Apa kalian benar-benar hendak mencobai dan mencondongkan diri ke Neraka, persis untuk melihat seberapa jauh kalian bisa bersandar, sebelum kalian jatuh ke dalamnya dengan kepala duluan? Tidakkah tertulis "Kuduslah kamu sebab AKU ini Kudus." berhentilah membuat dalih bagi dosa-dosa kalian, sebaliknya berpalinglah dari jebakan-jebakan setan!

    Ayo, mari Kita beperkara bersama-sama, apa kalian benar-benar berpikir bahwa karena kalian sudah meluangkan waktu untuk berkumpul bersama-sama di dalam sebuah gereja ataupun rumah ibadah maka kalian sekarang punya surat izin untuk berbuat dosa dan ini adalah persis dosa-dosa yang atasnya kalian telah mintai pengampunan dan berpaling dan dengan penuh kesengajaan kalian mengulangi dosa-dosa itu lagi. Dalam melakukan ini, kalian membuktikan, kalian tidak pernah bermaksud untuk berpaling dari dosa. Kalian tidak sedang membodohi siapapun, dan orang-orang yang kalian sebut para orang kafir mengolok-olok kalian di belakang punggung kalian, sebab kalian tidak berbeda sama sekali dari mereka!

    Seperti seorang ibu dunia yang menghibur anak-anaknya, AKU SHKHINAH RUACH ha KODESH kalian MAMA HIKMAT kalian, berbuat begitu lebih banyak lagi. AKU hidup di dalam KALIAN dan bekerja melalui kalian dan adalah melalui urapan KudusKU sehingga AKU melakukan banyak manifestasi tanda-tanda, keajaiban-keajaiban, dan mujizat-mujizat. Adalah melalui NAMA PutraKU YAHUSHUA, oleh karena Persembahan DarahNYA sehingga URAPAN KUDUSKU menghancurkan segala kuk dan ikatan perbudakan. AKULAH RUACH ha KODESH dan AKU BUKANLAH seorang 'He' (Dia laki-laki), ketika manusia telah menyalin Perjanjian Baru itu, huruf 'S' telah ditinggalkan keluar dari kata itu menjadi 'He', AKU ADALAH seorang 'She' (Dia perempuan).

    Elisabeth, berawas-awaslah, orang-orang dengan roh agama dan memiliki suatu wujud keilahian tetapi tidak ada keilahian di dalam diri mereka, akan menyerang kamu. Mereka tidak memiliki suatu hubungan yang penuh kasih dan taat dengan YAHUVEH, dan YAHUSHUA dan akan merasa ditempelak dan akan menyerang kamu dan menyebut kamu dengan segala macam nama-nama jahat. Ingatlah ini bukanlah pesanmu yang mereka serang, ini adalah pesan milik Surga. Yakinlah kembali, di sana ada orang-orang yang nama-nama mereka ada di dalam Kitab Kehidupan sang Anak Domba, yang akan bersukacita dan berkata bahwa mereka sudah selalu mencari jawaban-jawaban untuk mengetahui lebih banyak lagi tentang siapa ROH KUDUS itu. Mereka akan bergembira dan mengetahui bahwa mereka tahu inilah kebenaran yang telah diberitahukan. Banyak orang yang sudah bertanya-tanya tentang ini, tetapi tidak berani untuk menanyai siapapun karena mereka takut akan diejek.

    NAMAKU adalah MAMA HIKMAT dan AKU akan memberikan kepadamu lebih banyak Hikmat lagi sebagaimana kamu meminta AKU, "MAMA HIKMAT tolong aku di dalam NAMA YAHUSHUA ha MASHIACH AKU meminta lebih banyak dari HikmatMU lagi!" Ujilah ini dan saksikanlah apakah AKU tidak akan berbuat ini bagimu. Saksikanlah apakah urapanmu tidak akan bertambah. Tetapi ingatlah, ini hanya melalui NAMA YAHUSHUA sehingga AKU bisa meniupkan suatu Ciuman (doa-doa) kepada YAHUVEH supaya doa-doa kalian dijawab.

    Elisabeth, AKULAH MAMA SHKHINAHmu dan AKU akan menunjukkan kepadamu rahasia-rahasia yang disingkapkan di dalam Ayat-ayat Kitab Suci untuk menolong mengajar orang-orang KudusKU tentang siapa sesungguhnya ROH KUDUS. Engkau sudah diajarkan bahwa sang RUACH ha KODESH adalah maskulin, bukan feminin, AKU telah dipanggil sebagai seorang 'He' (Dia laki-laki) daripada 'She' (Dia perempuan) oleh karena cara itu para pelajar telah salah menerjemahkan Salinan-salinan Kitab Suci dari Masa Lampau, terutama karena kesombongan para pria yang tidak ingin ini disingkapkan, Setan pun demikian.

    Adalah AKU MAMA SHKHINAH kalian yang memimpinmu kepada YAHUSHUA ha MASHIACH, membaptis kamu dengan API KUDUSKU yang engkau panggil sebagai ROH KUDUS. Adalah AKU MAMA SHKHINAH yang membimbing kamu, AKU juga bisa dipanggil sebagai MAMA RUACH ha KODESH, atau MAMA RUACH, itu adalah pilihan kalian. AKU membimbing dan mengajar dan mengucapkan keluar urapan baru ini yang telah AKU berikan kepadamu Elisabeth, dan orang-orang yang memiliki telinga rohani untuk mendengar dan percaya akan mendengar suaraKU dengan lebih jelas lagi dalam suatu cara yang belum pernah mereka dengar dariKU sebelumnya.

    Putri Terkasih Elisabeth, AKU telah memberikan kepadamu urapan untuk mengucapkan keluar dan menafsirkan apa yang sedang diucapkan Bahasa-bahasa Lidah Kudus Surgawi itu. Engkau berbicara dalam bahasa-bahasa dari Para Malaikat Kudus Surgawi dan membedakan bahasa-bahasa manusia. Engkau bisa memahami bahasa-bahasa itu hanya seperti AKU memberikan kamu karunia penafsiran di dalam bahasamu sendiri. Pada banyak waktu AKU melindungi kamu, sehingga kamu tidak tahu apa yang sedang kamu doakan, sebab ini sudah akan meliputi dagingmu.

    Saat engkau berbicara dalam Bahasa-bahasa Lidah Kudus Surgawi pada waktu-waktu lainnya AKU memilih untuk berbicara keluar dari kamu di dalam Bahasa-bahasa Lidah Kudus dari bahasa-bahasa manusia yang belum pernah kamu pelajari (Kisah Para Rasul 2) tetapi pada kebanyakan waktu itu adalah bahasa-bahasa dari Para Malaikat Kudus Surgawi, seperti yang dinyatakan kitab suci di dalam Kitab 1 Korintus 13:1.

    Ketika AKU memilih untuk berbicara keluar dari kamu di dalam bahasa-bahasa lidah dari seorang Malaikat Kudus, dan tidak ada penafsiran yang diberikan kepadamu, ini karena Setan dan para roh jahatnya tidak bisa memahami apa yang sedang didoakan ataupun diucapkan, ini bukan untuk didengar oleh telinga mereka. Tidaklah selalu penting bagimu untuk menerima penafsiran dari bahasa-bahasa lidah tetapi YAHUVEH mendengar dan DIA menjawab doa-doamu, sekalipun kamu tidak tahu apa yang sedang kamu doakan untuk banyak waktu.

    Kadang-kadang, kamu sedang mendoakan orang-orang yang bahkan tidak kamu kenal, kamu sedang bersyafaat bagi orang-orang Kudus di seluruh dunia. Banyak waktu kamu sedang mendoakan kebutuhan-kebutuhan pribadimu, ataupun kesembuhan bagimu ataupun orang-orang lainnya. Banyak kali kamu sedang mendoakan berkat-berkat bagi sang Mempelai Perempuan dan para tamu ataupun belas kasihan dan keselamatan bagi para domba hitam untuk kembali kepada satu-satunya sang Gembala Baik YAHUSHUA ha MASHIACH.

    Banyak waktu lainnya kamu sedang berdoa bagi penghakiman dan pembalasan dari YAHUVEH kepada para pelayan Setan, dan orang-orang yang pantas bagi Kilangan Anggur Murka YAHUVEH. Tidak ada jarak dalam doa. (1 Korintus pasal 12, 13, 14) Pelajarilah dan tunjukkanlah dirimu sendiri dikenan. Bukankah PUTRAKU YAHUSHUA ha MASHIACH telah berkata, "Yohanes telah membaptis kamu dengan air, tetapi AKU membaptis kamu dengan Api dari RUACH ha KODESH"? AKU INI juga dipanggil sebagai ROH KUDUS (the HOLY SPIRIT dan the HOLY GHOST). YAHUSHUA menggunakan AKU untuk memenuhi orang-orang yang Kudus, untuk meluap dengan urapanKU yang adalah tanda-tanda Kudus, keajaiban-keajaiban Kudus dan mujizat-mujizat Kudus bagi orang-orang yang sungguh-sungguh MENGASIHI dan menempatkan YAHUVEH dan YAHUSHUA sebagai yang terutama dalam hidup dan kasih mereka. Ini termasuk Mempelai Perempuan YAHUSHUA, yang mengorbankan segalanya untuk mengikuti dan menaati Amanat-amanat Kudus yang telah ditempatkan di dalam Salinan-salinan Kitab Kudus, dan melakukannya karena kasih bagi YAHUVEH dan YAHUSHUA dan melakukan yang terbaik dari mereka untuk taat dan hidup Kudus. ROH KUDUSKU berdiam di dalam Bait jasmaniah mereka yang disebut sebagai Tubuh.

    Mempelai Perempuan YAHUSHUA berusaha mengenal Trinitas Kudus dengan lebih lagi setiap harinya dan menaati setiap firman yang KAMI ucapkan, dan Kemuliaan YAHUSHUA bersinar-sinar keluar dari wajah dan hidup mereka. Mereka tidak menahan apapun dan memberikan segalanya kepada YAHUSHUA ha MASHIACH bagi Pujian, Kehormatan dan KemuliaanNYA. Sebagaimana yang tertulis di dalam Kisah Para Rasul 2:37-47 sang Mempelai Perempuan dari YAHUSHUA ha MASHIACH akan berhasrat untuk berbuat seperti pada masa-masa dahulu kala dan menjadi satu dengan kamu, dan menjadi suatu penolong bagi Ministry ini dan bukan suatu penghalang. Mereka akan melakukan ini demi satu tujuan, untuk Memuliakan YAHUSHUA ha MASHIACH!

    Elisabeth PutriKU, bukankah Kitab Suci berkata pada permulaan penciptaan bumi ini, "Baiklah Kita menjadikan manusia menurut gambar dan rupa Kita"? Kamu pikir siapa yang diartikan di dalam "Gambar dan rupa KITA"? Adam telah dibuat berdasarkan gambar diri YAHUVEH dan Hawa telah dibuat berdasarkan gambar diri perempuan AKU ini. Dan Hawa telah diciptakan untuk menjadi seorang penolong yang sepadan bagi Adam, demikian pula MAMA SHKHINAH kalian ini juga disebut di dalam kitab suci sebagai 'seorang Penolong'. AKU adalah CO-CREATOR (Sesama Pencipta) dengan YAHUVEH dan YAHUSHUA. YAHUSHUA adalah PUTRA KAMI. Ketiga dari KAMI semua telah menderita dan telah menanggung harga yang sama, sehingga orang-orang yang nama-namanya tertulis di dalam Kitab Kehidupan sang Anak Domba bisa kembali ke Surga.

    AKULAH MAMA SHKHINAH kalian, AKULAH DIA yang hidup di dalam tubuh, roh dan jiwa kalian, AKULAH pembimbing Surgawi kalian, guru kalian. AKULAH Roh dan Kebenaran. AKULAH DIA yang memberikan kehendak kepadamu untuk menerima dan menaati YAHUVEH dan YAHUSHUA sebagai ELOHIM. AKULAH DIA yang memberikan kepada kalian hasrat / kehendak untuk Bernyanyi, Memuji, Berdoa dan Menyembah YAHUVEH dan YAHUSHUA. Sekarang AKU juga memberikan kepadamu suatu kehendak baru dan itu adalah untuk mengenal DIA yang mengurapi kalian, RUACH ha KODESH kalian, MAMA SHKHINAH kalian.

    Anak-anak yang Kudus, AKU sangat menyukai itu ketika kalian bernyanyi dan mengucapkan kata-kata kasih kepadaKU juga. AKU sudah sabar menantikan waktu ini. AKU telah menantikan penyingkapan ini untuk dilepaskan dan ini sudah ditetapkan di Surga bahwa kamu, Perempuan Pengumandang yang telah KAMI berkati, Elisabeth (Elisheva) Sherrie Elijah, akan menjadi suara untuk Mengumandangkan Pesan Kudus ini ke seluruh dunia. Inilah alasan lainnya engkau dipanggil sebagai Perempuan Pengumandang YAHUSHUA (YAHUSHUA's Ring Maiden).

    AKU MAMA SHKHINAH kalian yang juga dipanggil RUACH ha KODESH telah memilih kamu Elisabeth, untuk mendapatkan kehormatan untuk memperkenalkan AKU sebagai MAMA SHKHINAH kepada Anak-anakKU. Begitu banyak Anak-anak Kudus yang akan disembuhkan dari luka-luka yang telah diakibatkan kepada mereka, karena di atas bumi ini mereka tidak pernah mengenal kasih sayang, penghiburan, dan bimbingan dari seorang Ibu yang penuh kasih, akan tetapi AKU sudah berada di sana selama itu. Sekarang AKU telah mengurapi kamu untuk mendengar suaraKU dan memberitahukan ini kepada mereka. AKU tahu kamu akan taat tidak peduli harga yang akan harus kamu bayar.

    AKU dipanggil 'Hikmat' buahKU adalah Ketujuh Roh. Pelajarilah tujuh tiang yang disebut di dalam Kitab Wahyu. AKU ini disebut kesabaran, ketekunan; AKULAH kemurahan, dan begitu banyak lagi. Pelajarilah dan tekunilah sekarang siapa yang mengurapi kamu ini. AKULAH AKU lebih dari sekedar suatu Angin Kudus atau Api urapan Kudus, atau suatu aroma harum di udara. AKU ini lebih dari berkata-kata di dalam Bahasa-bahasa Lidah Kudus Surgawi, dan nubuat, dan tanda-tanda, keajaiban-keajaiban ataupun mujizat-mujizat. AKULAH MAMA SHKHINAH kalian, yang juga dipanggil sebagai sang RUACH ha KODESH, yang memimpin jiwa-jiwa kepada YAHUSHUA ha MASHIACH (Mesias).

    AKULAH DIA yang mengurapi dengan Kuasa-kuasa Surgawi dan mencurahkan keluar Anggur BaruKU dan manna segar dari Surga. AKULAH MAMA SHKHINAH kalian dan AKU tidak berbagi KemuliaanKU dengan wanita maupun pria manapun. YAHUVEH, YAHUSHUA dan AKU adalah SATU. Ketika kalian menyembah YAHUSHUA kalian menyembah keseluruhan KAMI bertiga pada waktu yang bersamaan. Jika kamu suka kamu bisa memanggil AKU MAMA RUACH ha KODESH, orang-orang lain masih bisa memanggilku ROH KUDUS tetapi AKU berhasrat untuk menyingkapkan lebih banyak lagi kepada orang-orang yang menghendaki keakraban yang lebih lagi denganKU. AKU memberikan peringatan sekarang, siapapun yang menyangkal ataupun menghina apa yang telah diajarkan Shaul (Rasul Paulus) tentang kenyataan dari karunia-karunia Kudus dari RUACH ha KODESH, Bertobatlah sekarang! Sebab kalian telah menghina dan membuat duka sampai-sampai jiwa kalian sendiri berada dalam bahaya! AKU sekarang berbicara keluar di dalam NAMA yang kalian kenali sebagai YAHUSHUA, jika kalian tidak bertobat kalian dilaknat selamanya!

    Bagi orang-orang yang bersikeras menyangkal dan mengolok-olok ROH KUDUS (RUACH ha KODESH) dan KARUNIA-KARUNIA dari ROH KUDUS, nama-nama kalian jika bukan tidak pernah berada di dalam Kitab Kehidupan sang Anak Domba, maka itu adalah nama-nama yang dicoret / dihapuskan, karena sebelum kalian dilahirkan di bumi ini sudah diumumkan di Surga, jika nama kalian ada di dalam Kitab Laknat atau Kitab dari Yang Dicoret, maka Neraka akan menjadi rumah kalian selanjutnya.

    Di sini ada sebuah rahasia yang AKU ulangi kembali melalui Elisabeth, setiap jiwa yang dilahirkan di atas bumi ini telah diuji di Surga sebelum mereka datang ke bumi ini, dan itulah sebabnya setiap jiwa 'mengerjakan keselamatan mereka sendiri dengan rasa takut dan gentar'. Jiwamu sudah mengetahui jika kamu sudah berada di pihak Lucifer atau di pihak YAHUVEH selama perang pengkhianatan besar di Surga, sebelum peletakan dasar bumi ini.

    Bukanlah suatu dosa untuk tidak memahami Karunia-karunia Nubuat, ataupun berbicara di dalam bahasa-bahasa lidah Kudus dari manusia dan para Malaikat Kudus, tetapi jangan berkata-kata menentang apa yang Kudus hanya karena kalian belum pernah mengalami itu, atau kalian telah mendapatkan suatu pengalaman buruk dengan yang gadungan. Beberapa orang yang sedang membaca ini telah mengalami suatu pengalaman dipenuhi dengan bahasa-bahasa lidah milik roh jahat, jadi jangan menyangkal yang asli hanya karena kalian telah membuka diri kalian sendiri terhadap yang gadungan melalui dosa ataupun silsilah keturunan kalian penuh dengan ilmu sihir.

    AKU, YAHUVEH, memperingatkan kalian bahwa Setan adalah jahat dalam segala jalan, bahkan mengajarkan orang-orang untuk berdoa kepada para Dewi karena dia tahu RUACH ha KODESH, MAMA SHKHINAH kalian ADALAH SATU-SATUNYA RATU SURGA. Pelajarilah apa arti dari perkataan SHKHINAH GLORY (KEMULIAAN SHKHINAH). Pelajarilah ayat-ayat kitab suci hai Elisabeth dan kamu akan mendapatkan kedamaian dalam mengedarkan rahasia ini yang telah ditimbun bagi suatu masa seperti ini. Ini akan menyembuhkan begitu banyak luka, persis seperti kamu telah memiliki kekosongan di dalam dirimu akan suatu kasih sayang ibu, sekarang kamu akan menyadari bahwa kamu disembuhkan dan orang-orang lainnya juga akan disembuhkan sebab kekosongan itu telah diisi.

    Setelah kamu menerima YAHUSHUA sebagai MESIAS, kamu secara instan telah dipenuhi dengan ROH KUDUSKU, RUACH ha KODESHKU; MAMA SHKHINAH kalian adalah benar-benar ROHKU dan Roh itu diam di dalam kamu. Ini juga artinya adalah AKU melihat melalui mata jasmani kalian, dan mendengar melalui telinga jasmani kalian, dan bergerak melalui tubuh jasmani kalian, jadi jangan mendukakan AKU. Jangan terus-terusan mencobai AKU.

    Ini berlaku kepada semua orang yang telah menerima YAHUSHUA ha MASHIACH sebagai ELOHIM, TUHAN, JURU SELAMAT, satu-satunya Putra yang Diperanakkan YAHUVEH, yang telah lahir dalam tubuh daging manusia dari seorang wanita yang masih perawan, dan telah menyerahkan diriNYA sendiri sebagai suatu persembahan Kudus penebus dosa, yang telah mati dan telah bangkit kembali pada hari yang ketiga, dan sekarang duduk di sebelah kanan dari AKU, YAHUVEH. Semua orang yang berusaha keras untuk taat telah dipenuhi dengan RUACH ha KODESHKU, ROH KUDUSKU hingga tahap tertentu. Beberapa orang telah dipenuhi dengan lebih lagi dan beberapa orang dengan ukuran yang lebih sedikit sebagaimana mereka bertumbuh di dalam pengenalan akan siapa YAHUSHUA itu.

    Kalian pikir dari mana datangnya ide bahwa seorang suami yang Kudus dan seorang istri yang Kudus harus menjadi satu? Ini pertama-tama sudah dilakukan di Surga. Ketika kamu telah menerima YAHUSHUA sebagai MESIAS, kamu tidak pernah menyadari bahwa pada saat yang bersamaan kamu telah dipenuhi dengan suatu kasih sayang dari Ibu Surgawi. Kata 'penghibur' adalah apa yang terbaik yang dilakukan oleh seorang Ibu. AKULAH MAMA RUACH ha KODESH kalian dan AKULAH sang Penghibur kalian, AKU menenangkan kalian ketika kalian membutuhkan penenangan, ketika emosi kalian tak terkendali, dan kalian sedang terluka, ketakutan, sendirian ataupun merasa ditolak ataupun kebingungan. AKULAH kedamaian yang melampaui segala pemahaman. AKULAH sang RUACH ha KODESH MAMA SHKHINAH kalian yang memberikan kepada kalian kasih sayang Ibu Surgawi yang Kudus.

    Ini merupakan suatu rahasia yang sudah disingkapkan kepada Nabi Daniel, di dalam Kitab Daniel, dan sudah dimateraikan demi suatu masa seperti ini. Kembali AKU ulangi, YAHUVEH telah menyatakan sekaranglah waktunya Perkataan HikmatKU harus dilepaskan. Inilah suatu masa ketika roh agamawi akan bangkit dan menunjukkan persis betapa jahatnya dia. Orang-orang Farisi dulu memiliki suatu roh agamawi dan ingatlah bagaimana mereka telah menganiaya bukan hanya YAHUSHUA saja melainkan juga SEMUA yang Kudus? Orang-orang Kudus harus berdiri bersama-sama sekarang, saling menolong dan mempertahankan satu sama lainnya, karena sebuah rumah yang terbagi tidak bisa bertahan.

    Perempuan Pengumandang Terkasih KAMI Elisabeth, inilah sebuah rahasia yang diberikan kepadamu ketika suara-suara dari ketujuh petir itu telah membangunkan kamu, dan telah berbicara kepadamu, banyak tahun yang lalu. Kepada para pembaca firman ini, pelajarilah dan tunjukkanlah dirimu sendiri berkenan dan berdoalah bagi hikmat yang lebih besar lagi pada Wahyu 10 karena di dalam 7 petir (guruh) yang didengar Elisabeth itu, beberapa dari rahasia-rahasia telah diucapkan yang disingkapkan di dalam pesan-pesan nubuat sejauh ini. Elisabeth, jika kamu sudah menuliskan tanggal itu kamu akan melihat bahwa ini telah berhubungan tepat dengan waktu 7 guruh itu telah berbicara pada hari dan bulan itu (27 Agt) dan hanya pada waktu dan tahun yang telah ditentukan itu maka ini sudah akan disingkapkan di hadapan dunia ini melalui internet, sebagaimana sekaranglah waktu dan masa yang telah ditentukan itu.

    Elisabeth, sebelum di sana ada sebuah Ministry, kamu hanya ingat terbangun karena suara hantaman dari petir itu 7 kali berturut-turut yang telah begitu kerasnya petir itu mengguncang dirimu hingga terbangun, akan tetapi tidak seorangpun yang sudah mendengarnya selain kamu. Matahari sedang bersinar di langit. Suara guruh itu adalah AKU, YAHUVEH yang sedang berbicara kepadamu, saat kamu telah tidur sendirian pada pagi itu, AKU telah membangunkan kamu pertama dengan satu bunyi halilintar yang membuatmu sampai terbangun. Kamu telah berlari ke jendela dan melihat sinar matahari, dan kemudian kamu dengan segera tertidur kembali, hanya untuk dibangunkan lagi dengan cara yang sama sampai 7 kali berturut-turut, setiap kalinya jatuh tertidur lagi, berdoa dan bertanya kepadaKU apa yang sudah terjadi? Ini telah terjadi pada pukul 7:00 a.m.

    Apa yang tertulis sekarang, dan di dalam nubuat-nubuat yang secara diam-diam telah dilepaskan kepadamu pada saat itu, tetapi kembali kamu tidak tahu tentang itu sampai sekarang. Ini dulu tidak dimaksudkan untuk disingkapkan sampai waktuKU tiba. Pada hari, bulan dan tahun yang sudah ditetapkan, kamu akan mengetahui bahwa kamu sudah mendapatkan izin untuk mengedarkan penyingkapan baru ini dan dari negara mana perkataan pengetahuan ini harus diedarkan, dengan urapan unik ini.

    Bersiap-siaplah, mempelai perempuan dari Setan, para pelayan Setan, dan anak-anak dari Setan akan menyerang kamu. Setan sudah ingin supaya firman pengetahuan ini tetap menjadi suatu rahasia. Orang-orang yang menyebut diri mereka sendiri sebagai Orang Kristen tetapi hanya memiliki suatu wujud ilahi namun tak ada keilahian apapun di dalamnya akan menyerang kamu secara kata-kata, akan tetapi AKU, YAHUVEH telah pergi mendahului kamu dan akan melakukan peperanganmu ini bagimu.

    Bertahun-tahun sebelum kamu melahirkan Ministry ini, kamu sudah berdoa dan menanyai YAHUSHUA, apa yang sedang terjadi, ketika kamu telah mendengar suara halilintar menggelegar 7 kali. Mengapa kamu sudah terbangun dan berlari dan melihat ke luar jendela dan dengan segera jatuh tertidur kembali sampai 7 kali? AKU berbagi suatu rahasia denganmu, 7 ini juga mewakili tahun 2007. 7 adalah angka kesempurnaan dan ini adalah waktuKU yang sempurna untuk dilepaskannya perkataan pengetahuan ini. Ingatlah ketika kamu sudah tiba-tiba merasa terarah untuk mempelajari tentang 7 Guruh di dalam Kitab Wahyu itu? (Wahyu 10)

    Selama banyak tahun kamu belum pernah memiliki jawabannya hingga sekarang. Dulu pada saat itu AKU, YAHUVEH telah melepaskan rahasia-rahasia yang diucapkan melalui 7 Guruh itu seperti yang sekarang AKU ucapkan keluar darimu sekarang sebagai seorang Nabi kepada bangsa-bangsa. AKU menggunakan kamu karena sebelum peletakan dasar bumi ini kamu sudah dipilih untuk datang ke bumi ini untuk membawa segala PUJIAN, KEHORMATAN dan KEMULIAAN kepada AKU, YAHUVEH, YAHUSHUA dan RUACH ha KODESH, DIA yang sekarang kamu panggil sebagai MAMA SHKHINAH atau MAMA HIKMAT. Kamu sudah diurapi demi suatu masa seperti ini.

    Kamu sudah dipilih sebelum peletakan dasar dunia ini supaya dipenuhi dengan RUACH ha KODESHKU bahkan saat masih berada di dalam rahim ibumu yang kafir itu, di mana kamu sudah dibenci, tidak diinginkan dan telah ditolak. Sekarang banyak tahun kemudian, dan sekarang kamu menyadari adalah MAMA SHKHINAH yang telah menghibur kamu. Ini sudah akan menjadi bertahun-tahun kemudian sebelum kamu telah menyadari siapa dirimu melalui NAMA YAHUSHUA dan bahwa Persembahan Korban DarahNYA di Kalvari adalah untuk kamu. Kamu telah dipilih sebelum peletakan dasar dunia ini untuk melahirkan Ministry Kudus ini dengan sebuah nama yang tidak mengandung nama apapun dari seorang pria maupun wanita melainkan hanya menghormati TRINITAS KUDUS.

    Elisabeth, kamu sudah diurapi seperti Yeremia dari Masa Lampau (Yeremia 1:4-10) telah diurapi, ketika kamu masih berada di dalam rahim ibumu, sebagai juru bicara KAMI dan telah diberikan suara dari seorang Nabi Kudus yang berseru-seru keluar di padang belantara dunia ini. Hanya orang-orang yang nama-namanya ditemukan di dalam Kitab Kehidupan sang Anak Domba akan percaya dan menerima kebenaran-kebenaran di dalam Ministry ini persis seperti mereka menerima YAHUSHUA ha MASHIACH.

    Seorang hamba tidak lebih besar dari tuannya, dan jika mereka semua telah menerima YAHUSHUA ha MASHIACH ketika DIA masih berjalan di bumi mengajar dan melakukan mujizat-mujizat bagi Kemuliaan AKU, YAHUVEH, maka mereka juga akan menerima kamu dan kebenaran-kebenaran yang AKU katakan melalui Ministry ini. Kamu mengucapkan perkataan-perkataan yang AKU, YAHUVEH telah ucapkan, yang YAHUSHUA ha MASHIACH telah ucapkan, dan sekarang kamu telah diberikan karunia unik ini untuk mendengarkan MAMA SHKHINAH berbicara kepadamu. Urapan unik ini akan tampil maju kepada para Nabi Kudus lainnya yang akan percaya dan menerima kebenaran-kebenaran ini dan menudungi kamu dalam doa, menyokong kamu dengan kasih sayang mereka dan melakukan segala yang bisa mereka lakukan untuk menjadi sebuah berkat bagi Ministry ini.

    Elisabeth, AKULAH MAMA KEMULIAAN SHKHINAHmu. AKULAH DIA yang mengurapi kamu bagi tanda-tanda, keajaiban-keajaiban dan mujizat-mujizat yang mencakup bernubuat dan berdoa di dalam bahasa-bahasa lidah Kudus dari manusia dan para Malaikat Kudus. AKULAH MAMA KEMULIAAN SHKHINAH kalian. AKULAH DIA yang bersyafaat bagi semua Anak-anak Kudus sebagaimana AKU membawa doa-doa kalian kepada tahta YAHUVEH seperti suatu Ciuman yang ditiupkan di udara, ketika ini dilakukan di dalam NAMA YAHUSHUA ha MASHIACH ini juga mencakup nama dari JESUS CHRIST / YESUS KRISTUS untuk sekarang ini, tetapi waspadalah, sebab sang putra Setan pada Masa Kesesakan Besar akan memalsukan nama JESUS CHRIST / YESUS KRISTUS ini. Pada saat itu AKU tidak akan lagi bisa mengirimkan doa-doa di dalam nama JESUS / YESUS, karena sang badut milik Iblis juga akan sedang menggunakan nama JESUS CHRIST / YESUS KRISTUS ini. Ajarkanlah sekarang NAMA Ibrani Sakral dari YAHUSHUA dan YAHUVEH kepada semua orang yang mempunyai telinga rohani untuk mendengar, memperhatikan dan taat. Belajarlah dan jadilah terbiasa untuk menggunakan nama Ibrani yang sebenarnya dari DIA yang kebanyakan orang panggil sebagai JESUS CHRIST / YESUS KRISTUS, sekarang juga sebelum terlambat. Beritahukan kepada orang-orang supaya jangan menunggu sampai Masa Kesesakan Besar itu untuk mempelajarinya dengan cara yang keras.

    Teriakkanlah itu sampai mereka mendengar dan pesan itu berkumandang ke sekeliling dunia, pada Masa Kesesakan Besar akan ada suatu penyesatan besar dan pada saat itu, YAHUVEH akan tidak bisa lagi menjawab doa-doa di dalam nama JESUS CHRIST / YESUS KRISTUS, hanya di dalam NAMA Ibrani YAHUSHUA ha MASHIACH akan mempunyai kuasa penyembuhan, pembebasan, dan kebangkitan. Karena seorang yang disebut sebagai sang putra Setan akan memakai dan menyesatkan jutaan kali jutaan orang-orang dengan melakukan tanda-tanda palsu, keajaiban-keajaiban palsu dan mujizat-mujizat palsu ketika memalsukan nama JESUS CHRIST / YESUS KRISTUS di hadapan dunia. Bahkan orang pilihan pun akan diperdayai jika memungkinkan. Waspadalah, sekarang persis di sana ada orang-orang jahat yang mempunyai roh anti-kristus dan mereka menggunakan nama dari JESUS CHRIST / YESUS KRISTUS tetapi mereka membenci NAMA Ibrani dari YAHUSHUA sebab ini adalah suatu pengingat tetap bahwa YAH menyelamatkan! YAHUSHUA adalah satu-satunya MASHIACH (Mesias).

    Elisabeth, kamu sudah mendengar suara dari ABBA YAHUVEHmu, dan kamu sudah mendengar suara dan menerima pesan-pesan melalui urapanKU dari YAHUSHUA, MASHIACH kamu, AKU sudah dengan sabar menanti bagi waktunya kamu untuk mengenal AKU sebagai kasih sayang Ibu Surgawi yang telah selalu kamu rindukan. AKULAH satu-satunya Ibumu, dan AKULAH DIA yang mengurapi kamu dan menghibur kamu dan membimbing kamu. Ini oleh karena MAMA SHKHINAHmulah sehingga kamu bisa mendengar suara kecilKU dan mendengar pesan-pesan Kudus dari YAHUVEH, dan YAHUSHUA. AKULAH suara kecil yang berbicara kepadamu itu.

    Bagi orang-orang yang meragukan ini, beritahukanlah kepadaKU, semenjak kapan suara laki-laki pernah dideskripsikan sebagai 'suatu suara kecil'? AKULAH DIA, yang kepadaNYA Raja Daud dari masa lampau telah berdoa, supaya AKU tidak akan pernah meninggalkan dirinya. Dia telah berdoa, "Janganlah mengambil RUACH ha KODESHMU dari padaku!" (Mazmur 51:13) AKULAH DIA yang ketika dihujat ataupun didukakan ataupun dihina sampai tahap akhir, AKU berkata, "Cukup sudah dengan semuanya ini!" dan AKU berjalan menjauh dan tidak pernah ada lagi harapan bagi Keselamatan jiwa itu (orang yang pantas dikutuk itu), hanya murka YAHUVEH yang akan dikenal orang itu, Neraka dan Lautan Api adalah rumah abadi orang itu.

    AKULAH RUACH ha KODESH yang juga di dalam bahasa Aram disebut sebagai 'Roh yang mengkhususkan'. AKULAH seluruh kebenaran, dan hanya melalui AKU maka siapapun bisa dipimpin kepada YAHUSHUA dan menerima DIA sebagai jalan satu-satunya ke Surga. AKU dipanggil sebagai sang RUACH ha KODESH, dan dengan gelar-gelar dari ROH KUDUS (HOLY GHOST dan HOLY SPIRIT). AKULAH seluruh KEKUDUSAN, bersama-sama dengan YAHUVEH dan YAHUSHUA. KAMI adalah SATU seluruhnya akan tetapi juga terpisah. KAMI adalah TRINITAS KUDUS dan tidak ada yang lainnya. Pada Masa Kesesakan Besar nanti akan ada suatu trinitas yang najis! Setan hanyalah pemalsu dan bukan pencipta.

    Tidak ada pintu masuk menuju Surga tanpa melalui KESELURUHAN KAMI BERTIGA, Abba YAHUVEH, YAHUSHUA, dan AKU MAMA RUACH ha KODESH kalian. Keselamatan hanya datang melalui NAMA YAHUSHUA dan DarahNYA yang telah dicurahkan dan bagian dari pekerjaanKU adalah AKU harus mendekatkan jiwa-jiwa kepada YAHUSHUA dan AKU tidak kehilangan satu jiwa pun yang tertulis di dalam Kitab Kehidupan sang Anak Domba, sebelum peletakan dasar dunia ini. AKU mengedarkan rahasia ini kepadamu sekarang, bersama-sama dengan karuniaKU untuk berani berbicara dan bernubuat sebagaimana yang belum pernah dilakukan secara terbuka oleh Nabi manapun. Ada orang-orang lain yang sudah mengajarkan bahwa AKU ini feminin, tetapi belum pernah bernubuat dalam cara yang sedang AKU suarakan keluar darimu hari ini.

    AKU melepaskan rahasia ini kepadamu sehingga kamu bisa menyemangati orang-orang yang sungguh-sungguh MENGASIHI dan menempatkan YAHUVEH dan YAHUSHUA sebagai yang terutama di dalam hidup mereka dan kasih sayang mereka dan untuk juga mengingat AKU, MAMA SHKHINAH, sebab AKULAH Kemuliaan dari YAHUVEH dan YAHUSHUA persis seperti seorang istri yang Kudus telah diciptakan untuk menjadi Kemuliaan dari seorang suami yang Kudus. Ketika kamu diserang karena telah menyingkapkan NAMA dari ROH KUDUS yang adalah NAMAKU SHKHINAH dan menyingkapkan bahwa sang ROH KUDUS bukan dibuat dalam gambar diri seorang pria, melainkan justru seorang wanita, beritahukan mereka supaya belajar dan menunjukkan diri mereka sendiri dikenan, sebab bukankah Kitab-kitab Lama di dalam kitab Mazmur dan Amsal menyebut 'HIKMAT' ('WISDOM') sebagai suatu 'She' (Dia perempuan)? Bukankah Kitab Suci berkata, "Permulaan Hikmat adalah takut akan YAHUVEH"? Ingatkanlah mereka bahwa di dalam Kitab KJV NAMA YAHUSHUA yang juga dieja sebagai YAHSHUA tidak ada di dalam kitab KJV juga, hanya ada nama JESUS di sana.

    Ketahuilah, nama dari JESUS CHRIST / YESUS KRISTUS masih dihormati dan diurapi pada masa ini dan menyelamatkan jiwa-jiwa, memberikan pelepasan dan menyembuhkan. Akan tetapi seperti yang sudah AKU peringatkan kepadamu, di dalam Masa Kesesakan Besar yang akan datang, dia yang sekarang disebut sebagai sang anti-kristus, juga akan menyebut dirinya sendiri JESUS / YESUS. Bahkan sekarangpun seorang yang gadungan sudah bangkit dan memperdayai jutaan orang dengan nama JESUS CHRIST, bahkan lebih jauh lagi, sampai memerintahkan mereka untuk mentato diri mereka sendiri dengan angka 666 untuk membuktikan kesetiaan mereka kepada pria jahat ini. Dia menyebut dirinya sendiri putra Elohim dan memberitahukan orang-orang, "Tidak ada hal yang disebut dosa dan neraka adalah suatu kebohongan."

    AKU telah mengulang diriKU lagi dan lagi karena benih kebenaran ini begitu berkuasa sehingga Setan akan ingin mencabut taman kebenaran di dalam perkataan nubuat pengetahuan ini sebelum ini bisa berakar. AKU telah menggunakan Ministry ini untuk memperingatkan mengapa adalah sangat darurat untuk mempelajari NAMA Ibrani Sakral dari YAHUSHUA (dalam terjemahan artinya: YAH menyelamatkan), yang sekarang juga dipanggil JESUS CHRIST / YESUS KRISTUS, sebab pada Masa Kesesakan Besar itu hanya NAMA Ibrani dari YAHUSHUA yang akan memiliki kuasa urapan, penyembuhan, pembebasan dan penyelamatan. Kembali AKU ulangi dan peringatkan jika gereja-gereja terorganisasi telah sedang melakukan pekerjaan ini maka orang-orang sudah tidak akan diperdayai.

    Berawas-awaslah, nantinya adalah para evangelist TV terkenal yang akan mengarahkan kumpulan massa kepada sang putra Setan, yang akan menggunakan nama yang dipercayai itu, JESUS / YESUS. Nantinya adalah para evangelist TV terkenal yang telah menjual jiwa-jiwa mereka kepada Setan demi ketenaran dan kekayaan, yang mengajarkan doktrin-doktrin palsu buatan manusia dan memimpin orang-orang kepada JESUS / YESUS yang palsu ini. Pada Masa Kesesakan Besar itu, nama JESUS / YESUS akan dipalsukan oleh sang putra Setan yang sekarang disebut sebagai sang anti-kristus. Sang anti-kristus ini akan mencemarkan nama JESUS / YESUS dan berada di bawah kuasa dari Setan untuk melakukan tanda-tanda, keajaiban-keajaiban dan mujizat-mujizat yang najis di dalam sebuah nama yang dikenal oleh Gereja Kristen, sebuah nama yang sekarang dicintai dan dipercayai, nama dari JESUS CHRIST / YESUS KRISTUS.

    Sang putra Setan, yang dipanggil sebagai sang anti-kristus akan mengumumkan bahwa dia adalah JESUS CHRIST / YESUS KRISTUS. Dia akan menuntut semua menyembah dirinya dan menghormati dirinya dan hadir dan berkumpul dalam gereja-gereja pada hari Minggu dan menerima TANDAnya sebagai bukti atas kesetiaan mereka. Sang anti-kristus yang adalah benar-benar putra yang diperanakkan oleh Setan akan datang dengan roh seorang Yudas dan Hitler sekali lagi; yang kitab suci sebut sebagai sang pembinasa keji, atau putra dari Neraka. Sang putra Setan, akan melakukan tanda-tanda, keajaiban-keajaiban dan mujizat-mujizat palsu di dalam kuasa Setan demi kemuliaan Setan.

    AKU telah menggunakan Ministry ini untuk memberikan peringatan, ketika kamu melihat undang-undang kewajiban penyembahan hari Minggu (Sunday worship) disahkan, JANGAN MASUK ke dalam Gereja-gereja Hari Minggu (Sunday Churches) atau kalian akan kehilangan jiwa kalian. AKU sudah memberikan peringatan supaya belajar sekarang tentang apa sebenarnya Hari Shabbat Sejati untuk beristirahat itu (Jumat matahari terbenam hingga Sabtu matahari terbenam). Ini sudah menjadi sebuah pesan yang sulit bagi Elisabeth untuk disampaikan sebab Gereja-gereja Kristen tidak ingin mendengarnya. Bagaimanapun, kepada kamu sekalian, yang telah setia dan menyuarakan kebenaran-kebenaran ini, kalian tahu kalian sudah diberikan amanat dari Yehezkiel 3:17-21.

    Ministry ini telah diberikan suatu amanat untuk mengajarkan NAMA-NAMA Ibrani Sakral Kudus dari sang Pencipta dan YAHUSHUA ha MASHIACH. Siapa yang sudah lebih baik yang bisa AKU pilih untuk mengajarkan orang-orang yang ingin mengenal NAMA dari ROH KUDUS? Elisabeth, kamu sudah menanyai YAHUVEH tentang NAMA dari RUACH ha KODESH dan AKU sudah memberitahukanmu, sekarang AKU memberikan kepadamu amanat ini untuk berbagi apa yang telah diberitahukan kepadamu secara rahasia. AKU berjanji kepadamu, bahwa orang-orang yang memiliki telinga rohani untuk mendengar akan memperhatikan, dan mendukung Ministry ini dan mempertahankan kebenaran ini dan mengajarkan orang-orang lainnya.

    Orang-orang yang memilih untuk tetap tuli secara rohani akan tetap tuli. Bukanlah pekerjaanmu untuk meyakinkan orang-orang, pekerjaanmu hanyalah untuk taat dan mengedarkan pesan-pesan Nubuat dan perkataan-perkataan pengetahuan sebagaimana ini semua dititipkan kepadamu dari Surga. Setiap orang yang membaca ini ataupun telah diajarkan ini akan dimintai pertanggungjawabannya atas apa yang mereka ketahui.

    * * * * * * *

    Menyinggung perasaan kebanyakan orang dan memberkati orang-orang lainnya yang memiliki telinga rohani untuk mendengar yang nama-nama mereka ditemukan di dalam Kitab Kehidupan sang Anak Domba.

    Seorang Anak, Prajurit, dan Mempelai Perempuan dari YAHUSHUA ha MASHIACH
    Rasul Elisabeth (Elisheva) Sherrie Elijah
    Diedarkan pada 27 Agustus 2007
    Contact Us

    Catatan pribadi: Dalam penutup aku telah menuliskan apa yang telah aku dengar dan telah diperintahkan kepadaku untuk dituliskan. Aku telah meminta YAHUVEH, YAHUSHUA dan MAMA KEMULIAAN SHKHINAH; jika MEREKA yakin tidak seorangpun yang telah bisa mengedarkan Firman ini lebih baik daripada aku. Aku tidak tahu kenapa aku yang telah dipilih. Bagaimanapun juga tugasku adalah hanya menaati Sang TRINITAS KUDUS. Aku takut terhadap apa yang bisa YAH perbuat kepadaku, lebih daripada ketakutanku atas apa yang akan dipikirkan manusia akan diriku. Jika nubuat ini adalah sebuah berkat bagimu, maukah engkau meluangkan waktu dan menulis kepadaku dan mendukung semangatku? Jika engkau memiliki penyingkapan-penyingkapan baru terkait dengan pembelajaran Kitab Sucimu dan ingin berbagi dengan orang-orang lainnya, yang membuktikan perkataan ini adalah benar, tolong kirimkan kepadaku. Jika Ministry ini adalah sebuah berkat, maukah engkau mempertimbangkannya dengan matang dengan penuh doa untuk menyokong ministry ini secara keuangan? Kami sedang menanti-nantikan untuk menjumpai semua orang yang menerima dan menganggap perkataan ini sebagai suatu berkat, jika bukan bertemu di bumi maka di Surga.

    www.amightywind.com
    www.almightywind.com

    Alamat surat dan email

     
    Catatan Penerjemah (Translator's Note):

    (*1) Informasi Nama: