« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 88

AKU, YAHUVEH, MEMPERMAINKAN PARA MUSUHKU!

Diberikan kepada Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah pada 16 Okt 2006.

[Bahasa-bahasa lidah yang saling berperang dengan sangat kuat telah keluar selama 15 menit sebelum perkataan ini datang.]

     


* * * * * * *

Dan ini adalah sebuah peringatan bagi sang musuh! Kalian mengendap-endap menuju dia (Elisabeth) ketika dia tidur. Kalian mengira bahwa Aku tidak akan membangunkan dia. Walaupun kalian tidak kasat mata, kalian terlihat bagiKU! Dia tidak berbicara bahasa kalian; Oh, namun Aku, YAHUVEH (*1), berbicara bahasa kalian. Kalian berusaha untuk membunuh dia, di mana tangan-tangan manusia tidak bisa menyentuh kalian.

Oh, tapi Aku, YAHUVEH, bisa menyentuh kalian. Kalian akan membayar untuk ini. Aku memperolok kalian, Aku sekarang menyiksa kalian, bahwasanya kalian akan mendengar suara kalian sendiri dan bahasa lidah kalian sendiri pada siaran-siaran udara dan kalian akan berkata, "Bagaimana perempuan itu bisa mengenal bahasa kita? Bagaimana dia telah mengetahui bahwa akulah yang telah menyerang?" Bukan dia yang mengetahui itu, adalah Sang Pencipta dari SEGALA SESUATU yang mengetahuinya!

Kalian tidak sanggup melakukan apapun, oh musuhKU, yang Aku tidak ketahui dan dia ini hanya mengetahui apa yang Aku beritahukan kepadanya, tidak lebih, tidak kurang, hanya seorang bayi tidak bersalah dan Akulah sang Bapa yang mengajar. Dia memiliki seorang Mesias, dia memiliki seorang Pengantara, dia memiliki satu Korban Darah penebus dosa, itu adalah PUTRAKU YAHUSHUA (*1)! Di mana kepunyaan kalian?

Kalian ditakdirkan untuk neraka! Kalian ditakdirkan bagi lautan api itu! Kalian mengendap-endap dengan tidak kasat mata, dalam alam roh, menyelinap masuk untuk membunuh orang tak bersalah ini ketika dia berbaring tidur. Adalah Aku, HA, HA, HA, Akulah yang memperolok kalian! Sebagaimana dia berbaring di sana, Akulah yang membiarkan dia mendengar kalian mengendap-endap masuk. Adalah Aku yang telah berkata, "Elisabeth, dengarkan," meskipun dia sedang sangat lelap, Akulah yang telah berkata, "Berikutnya ketika kamu membuka mulutmu, kamu akan berbicara dalam sebuah bahasa yang tidak kamu kenal, sebuah bahasa lidah yang kamu belum pernah dengar, tapi itu adalah Aku yang akan mengeluarkan sebuah perkataan penghakiman terhadap sang musuh tak terlihat yang berusaha untuk membunuhmu itu."

Aku sedang hanya mempermainkan kalian (sang musuh) untuk menunjukkan kepada kalian, Akulah YAHUVEH, yang mengetahui segala hal, sehingga Aku hanya memberikan kalian tali yang cukup untuk menggantung diri kalian sendiri. Bahwasanya kalian akan mati di atas tiang gantungan Haman! Aku telah meningkatkan perlindungan, perempuan ini memiliki suami yang tidak biasa. Oh, mereka berseru, mereka ingin menjadi 'biasa-biasa saja' tapi tidak ada satupun yang biasa-biasa saja pada keduanya ini sebab tidak ada satupun yang biasa-biasa saja pada ministry / pelayanan ini, tidak ada yang biasa-biasa saja pada orang-orang yang Aku telah tentukan untuk dilindungi dan dipertahankan.

Maka larilah, lari, lari! Beberapa di antara kalian akan hidup dan beberapa di antara kalian akan mati malam ini juga, tapi pesan itu akan diambil kembali, sebagaimana bahasa lidah kalian sendiri didengar melalui siaran-siaran udara. Dan Aku akan memberikan para nabi lainnya penafsiran dari bahasa lidah ini, untuk membuat kalian shock ketakutan.

Saksikanlah, setiap kali kalian menyerang perempuan ini, setiap kali kalian menyerang suaminya ataupun salah satu dari 5 orang bijaksana, yang dilambangkan 5 gadis bijaksana (Matius 25:1-13), setiap kali kalian menyerang salah satu dari Mempelai PerempuanKU (Wahyu 14 dan Wahyu 7), tidak ada tempat bagi kalian untuk bersembunyi. Aku menertawai kalian (Katah, katah, katah bahasa lidah Kudus terdengar), hanya pantas untuk penghakiman, hanya pantas untuk kutukan kekal neraka, kalian yang adalah musuh dari Pelayan Perempuan PengumandangKU ini, dari ministry / pelayanan ini, dari Mempelai PerempuanKU, adalah hanya pantas untuk kutukan kekal dariKU dan itu adalah Neraka, dalam sebuah lautan api kalian akan menetap!

* * * * * * *

Akhir dari Peringatan.

[Perkataan berikut ini telah diberikan pada malam berikutnya pada 17 Okt 2006 setelah sistem alarm kami berhenti berfungsi dan para perempuan sedang ada dalam doa. Esnart adalah pembantu perempuan voodoo itu yang datang ke rumah dua kali seminggu untuk mencuci pakaian di garasi.]

* * * * * * *

Aku telah memberikan kalian sebuah lidah prajurit perang yang tidak sama dengan yang lainnya. Ketika kalian menyatakan keluar PerkataanKU dalam bahasaKU, kalian tidak hanya mengatakannya dalam satu bahasa, kalian mengatakannya dalam banyak bahasa. Aku mengetahui di mana para musuh berada. Aku mengetahui mereka berasal dari negara-negara mana saja dan bahasa lidah ini menebang mereka dengan akurat dan dengan tepat.

Katherine, kamu menghormati AKU sehingga kamu akan meluangkan waktu untuk melakukan apa yang telah kamu lakukan (merekam dengan lengkap Bahasa Lidah Kudus). Dengan demikian Aku bisa menunjukkan kepada kamu sekalian benar-benar betapa nyatanya ini dan yang tidak bisa ditafsirkan itu sebab itu adalah sebuah bahasa lidah dari para malaikat. Ini hanyalah sebuah perlindungan tambahan. Jika saja kalian bisa melihat para musuh yang mengelilingi dunia ini, kalian akan terperangah. Oh, akan tetapi Aku berdiri di hadapan para musuh. Aku berdiri di hadapan para musuh Mempelai PerempuanKU. Mereka harus lewat melalui Aku untuk mencapai kalian, dan siapa yang bisa melewati AKU?

* * * * * * *

[Kudus, Kudus, Kudus. Kudus, Kudus, Kudus, Kudus.]

[Katherine bertanya jika kami akan menyaksikan kematian Esnart. Elisabeth bertanya, dia bertanggung jawab atas ini (dimatikannya daya listrik alat pengaman) tidakkah begitu Abba / Bapa YAHUVEH? Dia telah memutuskan alarm kami.]

* * * * * * *

Malam ini Aku tidak akan memberikan kedamaian kepada Joainne untuk tidur, Aku tidak memberikan kedamaian kepada Niko untuk tidur dan Aku telah memperingatkanmu, Elisabeth, dalam mimpimu. Katherine, kamu memiliki seorang yang menyajikan kedamaian, keamanan dan kasih memasuki ruanganmu untuk menunjukkan kepadamu segala sesuatu akan baik-baik saja. Apakah kamu berpikir itu merupakan suatu kebetulan bahwa kamu sedang mengerjakan bahasa lidah peperangan yang penuh kuasa ini, pada malam yang sama ketika semuanya ini terjadi? Tidak ada yang kebetulan.

Elisabeth, itu benar bahwa Aku telah mengubah lidahmu menjadi yang bahkan ada pada seorang prajurit perang yang lebih perkasa. Setiap kali kamu mendoakan ini, ketika si jahat berusaha memasuki rumahmu, bahkan doa peperangan ini menahannya di luar, sebab ini ada di bawah pengurapanKU.

Katherine, kamu telah mengatakan perkataan ini lagi dan lagi dan lagi, kamu mendengarkannya lagi dan lagi dan lagi, perkataan ini telah masuk ke dalam rohmu. Ini adalah seolah-olah seperti sebuah benteng perlindungan telah dibangun, sang jahat tidak bisa masuk ke dalam. Aku telah memporakporandakan musuh malam ini. Aku adalah ketepatan, Aku adalah ketelitian, Aku adalah kesempurnaan. Celakalah bagi siapapun yang mencoba menjamah orang-orang yang AKU urapi. Celakalah bagi siapapun yang mencoba mencelakai para nabiKU. Mereka bisa mencobanya sekali namun mereka tidak akan terus hidup untuk mencobanya lagi.

Kalian tidak memiliki petunjuk betapa banyak yang telah Aku bunuh demi kalian. Di suatu tempat tepat di tengah-tengah pemanggilan kepada setan demi kehancuranmu, Elisabeth, mereka telah memegangi jantung mereka dan mereka mati selama doa itu. Di suatu tempat dalam alam yang tidak kasat mata, ketika mereka datang menyerang, hal terakhir yang telah mereka dengar adalah bahasa lidah ini, sebagaimana jiwa-jiwa mereka dibawa ke neraka, namun jasad mereka tergeletak di atas lantai di suatu tempat lainnya di negara lain. Beberapa lainnya malah telah menghilang begitu saja dan tidak akan pernah ditemukan.

Jalan-jalanKu adalah begitu jauh lebih tinggi dari pada jalan-jalanmu. Kalian bahkan tidak bisa mulai memahami apa yang Aku bicarakan ini. Pikiran-pikiran kalian tidak mampu untuk menerimanya. Bahkan sekarang kalian bergumul dan kalian ingin mengetahui lebih banyak lagi. Itu bukanlah untuk kamu ketahui. Itu bukanlah untuk kamu pahami. Ketahui sajalah bahwa Akulah YAHUVEH dan itu akan secara tepat, secara akurat seperti yang telah Aku rencanakan.

Bahkan para musuh berjalan masuk ke dalam jebakanKU. Sebab Aku berkata, "Di sinilah mereka, datanglah dan dapatkan mereka." Tidakkah kalian tahu bahwa Aku telah mengetahui sebelumnya bahwa alarm itu akan mati? Tidakkah Aku mampu menjaga mereka yang adalah kepunyaanKU? Ya, adalah baik bagimu bahwa kalian sedang terjaga. Adalah baik bahwa kalian tidak bertingkah laku bodoh, sebab sang musuh mengawasi dari kejauhan. Mereka mengetahui bahwa mereka tidak bisa datang mendekat dan para malaikat kudusKU berjaga-jaga. Awasi Esnart, jangan menganggap enteng dirinya, sebab si jahat mengendap-endap masuk tanpa disadari. Joainne kamu telah begitu menunjukkan rasa hormat, ketika dia mengulurkan tangan untuk menjamah kamu dan kamu telah cepat-cepat menaruh minyak urapan pada dirimu. Namun mulai saat ini dan seterusnya, biarkan dia tahu dengan tegas, bahwa kamu telah mengizinkannya melakukan sampai sejauh itu sebab kamu dulu tidak ingin menjadi kasar, akan tetapi tidak seorang pun diizinkan untuk menyentuh kamu tanpa seizinmu. Aku memberikan wewenang ini kepadamu untuk melakukannya sebab Aku telah menudungi kamu waktu demi waktu.

Sekarang kamu berbicaralah lebih keras dan suarakanlah itu. Dia akan mendapatkan pesan itu dan tidak akan ingin melakukannya lagi. Ada cara-cara untuk mengatakannya dan kamu akan mengetahui dengan suara mana untuk berbicara, sebab dia adalah seorang mati yang berjalan dan kematian menjulur untuk mencoba menjamah kamu waktu demi waktu, rasa sakit dan penyakit dan kehancuran, akan tetapi janganlah takut hai orang kesayanganKU, Aku telah menudungi kamu. Namun kamu harus membiarkannya tahu, tidak seorang pun menjamah kamu tanpa seizinmu. Ini berlaku bagi semua kamu sekalian. Kalian harus mengenal roh milik mereka yang kamu jamah. Tidakkah FirmanKU berkata, "Janganlah engkau terburu-buru menumpangkan tangan atas seseorang?" Khususnya di sini di Afrika, tanggapilah ini dengan sangat serius.

* * * * * * *

Akhir dari perkataan yang diberikan pada 17 Okt 2006.

[Sekarang dilanjutkan dengan perkataan yang sama yang diberikan pada 16 Okt 2006.]

[Komentar-komentar Niko pada tape rekaman: "Baiklah, itu telah terjadi di tengah-tengah sebuah tidur nyenyak yang damai pada 16 Oktober, pada awal pagi hari. Aku bahkan tidak memiliki sebuah jam. Apa kau tahu jam berapa ini? Sekarang jam 2:15 am. Ini telah berakhir pada jam 2:15. Bahasa-bahasa lidah itu mungkin telah berlangsung selama 10-15 menit sebelum dikatakan dalam bahasa Inggris."]

[Komentar-komentar Elisabeth pada tape rekaman: "Suamiku dan aku telah melewati suatu malam di mana kami baru saja berkata, 'Kami memerlukan waktu dan tempat bagi diri kami sendiri' maka kami mendapatkan suatu malam yang damai dan tenang. Waktu yang tenang bersama-sama satu dengan lainnya dan dengan YAHUSHUA dan hanya satu waktu untuk tertawa dan bergembira dan sesuatu yang sudah lama tidak kami miliki selama suatu waktu yang lama, tinggal di dalam kamar tidur kami, mengerjakan urusan kami sendiri dan orang-orang lainnya maklum. Dan akhirnya kami telah pergi tidur setelah serangan-serangan rohani yang amat sangat sebelumnya pada hari itu. Makanya, aku sampai begitu pulas dan tiba-tiba saja aku mendengar seseorang membuka pintu kami, bunyi klik dari kunci pintu membuka pintu itu. Aku hampir tidak ingat telah terbangun dan berkata, 'Seseorang baru saja telah masuk. Seseorang baru saja telah membuka pintu,' tapi aku telah terlelap bahkan ketika aku sedang mengatakan itu.

Aku ingat suamiku menggumamkan sesuatu seperti, "Tak ada seorang pun yang telah masuk." Tapi aku mengetahui memang ada yang masuk dan kemudian mulai dari saat itu, walaupun aku sedang jauh tertidur aku mulai mendengar dari YAHUVEH. Dan YAHUVEH berkata bahwa memang Dia sedang, "Akan mulai berbicara dalam bahasa lidah dari sang musuh yang telah membuka pintu itu", Dia berkata untuk 'menunggu'. Dan aku masih terlelap dan DIA berkata, "Tunggu saja, berikutnya saat kamu membuka mulutmu itu akan merupakan suatu bahasa lidah yang belum pernah kamu dengar sebelumnya" dan itulah yang telah terjadi semenjak saat itu. Hanya itu yang aku tahu dan saat itu aku bisa menyaksikan (dalam sebuah penglihatan) orang-orang berlarian dan aku bisa melihat penghakiman dan api dan mereka begitu ketakutan sebab mereka tahu bahwa mereka telah terlihat dan mereka tahu bahwa seharusnya aku tidak punya cara untuk mengetahui bahwa mereka ada di sana.

Dan itu saja yang aku ingat, hanya saja aku mengetahui sesuatu yang sangat penting mengenai kata 'katah' dan DIA telah memberitahu aku bahwa seseorang akan mengenali bahasa-bahasa lidah ini ataupun seseorang akan memberikan karunia penafsiran itu sebab ada yang lebih lagi pada ini melebihi yang kami tahu dan itulah yang ingin aku katakan.

Apa yang ingin aku tambahkan adalah, sebelum aku sanggup mengatakannya dengan keras pada mulutku, dengan bahasa-bahasa lidah itu, itu adalah hal teraneh. YAHUVEH telah sedang membuatku berteriak kepada para musuh itu dalam Roh dengan bahasa-bahasa lidah itu. Aku telah mendengar bahasa-bahasa lidah itu dalam alam roh menyerukannya kepada sang musuh sebelum secara jasmaniah aku mampu melepaskannya dengan mulutku. DIA (YAHUVEH) telah mengamuk dan intinya, DIA telah memegang tanganku dan aku mengingat ini sebab aku telah melakukannya dalam Roh sebelum aku bahkan melakukannya dalam jasmaniah, dan aku merasakan tanganku seperti sebuah angin puting beliung dan aku sedang bergolak, "lebih cepat, lebih cepat, lebih cepat, lebih cepat, lebih cepat." Dan DIA berkata, "Seperti itulah yang akan terjadi pada para musuh yang menyerang ministry / pelayanan ini." Mereka telah menyerang keuangan kami, akan tetapi, YAHUVEH berkata, (Elisabeth mulai berdoa dalam bahasa-bahasa lidah / bahasa-bahasa roh lagi dan perkataan ini maju ke muka).]

* * * * * * *

MAUKAH KALIAN BERJUANG LEBIH JAUH LAGI?

Berkat, berkat, berkatlah bagi setiap orang yang telah menjadi penudung doa bagi ministry / pelayanan ini. Kalian telah bertanya-tanya apa yang telah salah. Sebab suara Elisabeth telah diam semenjak nubuat terakhir itu. Bahkan betapa sedikit yang telah menulis kepadanya sebab mereka telah sebegitu takutnya. Surat-surat lainnya telah dicuri, sehingga dia tidak bisa mendengar dukungan semangat itu. Berapa banyak dari kalian telah mendengar suaraKU dan telah mencoba untuk mendonor kepada ministry / pelayanan ini? Namun kartu-kartu kredit kalian telah dibatasi namun mengapa tidak satupun dari kalian yang meminta keterangan, kenapa?

Kalian telah tidak mampu mendukung ministry / pelayanan ini sebagaimana yang telah kalian lakukan pada masa-masa lampau. Mengapa kalian tidak berjuang lebih jauh lagi? Mengapa kalian tidak berkata, "Seharusnya ada cara lain"? Tidakkah kalian tahu bahwa kuasa-kuasa yang ada di dunia ini berusaha mencekik dia? Sebab dia telah menolak untuk mengambil status bebas pajak, dia telah menolak untuk dibungkam sebagai seorang nabi.

Kalian bilang ministry / pelayanan ini begitu berarti bagi kalian. Kalian sangat mendambakan firman selanjutnya akan tetapi mengapa tidak satupun dari kalian, kecuali sebagian kecil, yang telah berjuang lebih jauh lagi untuk berkata, "Adakah cara lain kami bisa membawa keuangan bagi kalian?"

Sekarang Aku berbicara kepada mereka yang Aku telah perintahkan untuk memberi namun keuangan kalian telah kembali lagi kepada kalian. Sekarang kalian akan memberi lagi, yang dipadatkan, yang digoncang dan yang tumpah ke luar, orang-orang akan mengisi penuh perbendaharaan ke dalam ribaan perempuan ini. Sebab adalah Aku, YAHUVEH, yang telah menyerahkan sebuah perintah supaya kalian harus menjadi seorang penolong dan ketika sebuah pintu ditutup, selalu berusahalah mencari jika di sana ada pintu lain sebab kalian tahu perkataan-perkataan yang keluar adalah dari AKU.

Kalian mengetahui bahwa ministry / pelayanan ini adalah untuk 'Takdir Kesempatan Terakhir'. Sebagaimana kalian adalah sebuah berkat bagi pelayanan ini, demikian pula Aku akan menjadi sebuah berkat bagi kalian. Bagi sekalian dari antara kamu yang adalah sebuah kutukan bagi pelayanan ini, yang telah memperhatikan dan mendengar namun tidak melakukan apapun untuk membantu, yang telah dikenyangkan darinya, telah menjadi gemuk secara rohani namun tidak pernah menolong. Aku mengatakan ini sekarang, dari pesan ini, kalian harus bertanggung jawab atas perbuatan kalian.

Ada lebih dari satu jalan untuk menyampaikan keuangan kepada dia. Kalian melihat mereka di sebuah negara asing. Kalian menyaksikan mereka melakukan apa yang seharusnya sudah kalian lakukan. Tapi kalian tidak akan menyerahkan kenyamanan rumah-rumah kalian, yang ada pada keluarga kalian, maka itulah Aku telah membangkitkan yang lainnya ini. Kalian tidak tahu dan kalian bahkan tidak dapat mengerti harga yang mereka bayar demi pengurapan yang telah kalian dengar pada hari ini.

Satu-satunya alasan Aku belum mengirimkan PUTRAKU YAHUSHUA untuk mengumpulkan Mempelai PerempuanNYA adalah karena di sana ada hal-hal yang masih harus terjadi. Di sana masih ada pekerjaan yang harus dilakukan. Itulah sebabnya kuasa-kuasa yang ada, pemerintahan Amerika, berusaha untuk menghapus ministry / pelayanan ini dari internet, untuk mencekik keuangannya. Akan tetapi di mana satu pintu ditutup, Aku justru membuka yang lainnya. Berapa banyak dari kalian yang akan mendengar dan berapa banyak dari kalian yang akan memberi perhatian? Berapa banyak dari kalian yang akan menghubungi dia dan tidak hanya berhenti pada satu surat namun menghujani surga hingga kalian mencapai dia dan berkata, "Aku harus menolong kamu, aku memiliki sebuah perintah untuk membantu kamu."

* * * * * * *

[Banyak email yang dikirim kepada kami telah dicuri. Tetaplah mengirim email kepada kami hingga kalian mendengar kembali dari kami. Jangan menyerah pada satu ataupun dua email. Jangan mengirim email kepada siapapun selain langsung kepada Niko ataupun Elisabeth. Jangan mengirim email kepada sang web manager / pengelola web. Jika semua lainnya gagal, email kami di Contact Us]

* * * * * * *

Lihatlah, pelayanan ini adalah bagi semua yang kudus. Ia tidak membawa nama siapapun dari laki-laki maupun perempuan. Perkataan-perkataan ini adalah bukan darinya (Elisabeth). Pengurapan ini adalah tidak seperti yang lainnya. Jika kalian ingin berbagi dalam urapan ini, jika kalian ingin berbagi berkat-berkat ini, jika kalian ingin mengetahui kalian dilindungi seperti Aku melindungi dia dan yang lainnya dari sang Mempelai Perempuan, jangan lagi berdiam diri membuang-buang waktu. Bahwasanya gereja-gereja Babylon adalah para pelacur (Wahyu 17); mereka mengambil status bebas pajak. Mereka mengizinkan diri mereka dibungkam. Mereka menolak untuk berbicara menentang aborsi, homoseksual, mereka menolak untuk berbicara menentang apa yang dilakukan para pemerintah mereka, akan tetapi ministry / pelayanan ini tidak demikian. Tidak ada label harga padanya, sebab ia milik Surga dan siapa yang bernyali untuk membungkam "AKULAH AKU", YAHUVEH ini? Siapa yang bernyali untuk membungkam PUTRAKU YAHUSHUA? Siapa yang bernyali untuk membungkam RUACH ha KODESH (*1)? Kalian pasti akan membayar semuanya itu!

Tidakkah FirmanKU mengatakan, "Barangsiapa memberi air sejuk secangkir sajapun kepada seorang nabi kamu akan menerima upah seorang nabi"? Aku telah membuat perempuan ini menuangkan Air Kehidupan itu. Betapa sedikit dari kalian yang mengembalikan ini kepada dia. Mereka membayarnya dari keuangan (pengeluaran uang) ministry / pelayanan ini, harga terus melambung naik. Betapa sedikitnya dari kalian yang ada peduli? Karenanya Aku berbicara keluar dari dia.

Pada waktu yang bersamaan, Aku memperingatkan para musuh. Aku juga mengucapkan sebuah berkat bagi semua mereka yang adalah berkat bagi ministry / pelayanan ini dan semua mereka yang menudungi dia dan semua mereka yang menudungi ministry / pelayanan ini dan mereka yang berjuang lebih jauh lagi. Pesan kepada yang Kudus, pesan kepada Mempelai PerempuanKU, bahwasanya Mempelai Perempuan dari YAHUSHUA adalah Mempelai Perempuan dari YAHUVEH, bersoraklah! Kalian satu hari lebih dekat menuju kedatanganNYA. Kalian satu hari lebih dekat menuju kedatangan YAHUSHUA! Kalian satu hari lebih dekat ke Surga, rumah kalian dan akan besar, besar, besarlah upah kalian oleh karena segala sesuatu yang telah kalian korbankan.

Aku mengucapkan berkat-berkatKU kepada yang setia, kepada mereka yang menolak untuk berkompromi. Tidak satu halpun yang telah kalian lalui yang akan terbuang percuma, yang akan sia-sia. Ingatlah ini, hai Mempelai Perempuan, kalian saling membutuhkan satu sama lainnya, jadi jangan lagi menggelengkan kepala kalian dan berkata, "Oh tapi, aku tidak menemukan sebuah tempat untuk mendonor." Berjuanglah lebih jauh lagi. Pergilah melalui pintu yang terbuka. Hubungi dia (Elisabeth). Hubungi suaminya. Gedorlah pintu surga sebab buku-buku sedang dipublikasikan. Beberapa di antaranya sekarang bahkan dalam proses penulisan dan buku-buku ini akan disalurkan (oleh orang-orang lainnya) selama Masa Kesesakan Besar itu. Tanyakanlah bagaimana kalian bisa membantu sebab biaya-biaya penerbitan begitu besar.

Betapa sedikitnya dari kalian yang bahkan peduli terhadap biaya kebutuhan hidup apa yang dibutuhkan untuk pergi ke mana Aku perintahkan untuk pergi dan melakukan apa yang Aku perintahkan untuk lakukan? Aku bisa saja telah mencurahkan itu langsung dari surga, keuangan-keuangan itu, tapi bagaimanakah itu akan menjadi sebuah berkat bagimu? Tuaian begitu besar dan para pekerja begitu sedikit. Kalian yang mempunyai telinga-telinga rohani untuk mendengar mengetahui bahwa Aku sedang berbicara kepada kalian ini. Sedangkan yang lainnya - kalian adalah para musuhKU, tetap tinggal tuli. Tidak satupun isi dari pesan ini kecuali mengenai penghakiman, yang diperuntukkan bagi kalian.

* * * * * * *

[Pada tape rekaman Elisabeth berkata, "Tanganku mati rasa." (oleh karena pengurapan itu).]

[Ini adalah sebuah perkataan peringatan kepada para musuh YAHUVEH. Sang musuh telah melakukan proyeksi astral (*2) ke dalam ruang tidur kami untuk membunuh Elisabeth, tapi YAHUVEH telah mengintervensi dan DIA telah memburu sang musuh. TERPUJILAH YAHUVEH dan YAHUSHUA! Hal ini adalah nyata, kawan-kawan, harap menerimanya dengan serius!

Mempelai Perempuan YAHUSHUA mulai sekarang akan melihat sang musuh runtuh dan kalian mungkin tidak melihat sang musuh jatuh dengan mata kalian, akan tetapi milikilah iman sebagaimana YAHUVEH dan YAHUSHUA melakukan pembalasan bagi kita.]

* * * * * * *

Telah diberikan kepada Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah 12 Juli 2003.

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama:


(*2) proyeksi astral (astral projection):
Ini adalah keadaan di mana roh seseorang keluar dari tubuhnya _atas keinginan orang itu sendiri_ dan roh tersebut pergi berkelana sesuka hati ke tempat yang diinginkan orang itu, biasanya untuk melakukan sesuatu secara diam-diam, yang diharapkan orang tersebut supaya tidak dilihat oleh mata jasmani / orang-orang lainnya. Tubuhnya sendiri masih hidup di tempat semula ia ditinggalkan, tetapi kesadaran dan rohnya sudah berkelana ke tempat lain dan bisa melakukan hal-hal seperti layaknya tubuh jasmani, hanya saja dilakukan dalam keadaan tidak kasat mata (tak terlihat mata jasmani).

Kemampuan ini adalah KEMAMPUAN SIHIR (okultisme) dan dimiliki dengan bantuan kuasa kegelapan.

Adalah SUATU KEBOHONGAN BESAR dengan menyatakan BAHWA KEMAMPUAN INI (DAN OKULTISME APAPUN) adalah NETRAL, adalah BAWAAN MANUSIA YANG MERUPAKAN KARUNIA PEMBERIAN TUHAN.

KUASA KEGELAPAN ADALAH MUSUH UTAMA TUHAN YANG SESUNGGUHNYA (YAHUVEH / YAHUSHUA) DAN TIDAK PERNAH BERSATU DENGAN KUASA YAHUVEH / YAHUSHUA. SUATU HARI KELAK KUASA KEGELAPAN BESERTA SEMUA MEREKA YANG TERLIBAT DI DALAMNYA AKAN DIMUSNAHKAN OLEH YAHUVEH / YAHUSHUA. Jadi jangan tertipu untuk ikut memperoleh ataupun mempelajari kemampuan ini seperti orang-orang lain yang tidak mengenal TUHAN YANG SESUNGGUHNYA, YAHUVEH / YAHUSHUA.