« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 86

ENYAHLAH DARIKU,
HAI KAMU YANG DISEBUT-SEBUT MEMPELAI PEREMPUAN TETAPI TIDAK TAAT!

Telah diucapkan / dituliskan di bawah urapan dari RUACH ha KODESH
melalui Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah
12 Mei 2006

     


* * * * * * *

Sebuah penjelasan diperlukan mengenai bagaimana nubuat ini telah tampil maju. Ini mencakup hal-hal pribadi dalam hidup kami yang cenderung tidak ingin kami bagikan, tetapi kami benar-benar tidak punya pilihan. Maaf ini begitu panjang. Ini juga akan dimasukkan ke dalam buku yang akan segera diedarkan di masa mendatang. Firman ini telah datang ketika banyak dari Mempelai Perempuan sedang bersama-sama di dalam doa dengan kami pada hotel di Annecy, Perancis setelah suatu hari yang mengecewakan sesudah mencari sebuah rumah untuk dipersiapkan sebagai sebuah tempat pengungsian di Perancis. Setelah beberapa hari mencari di Internet dan beberapa panggilan telepon oleh Putri Dineo, kami akhirnya telah diarahkan oleh YAHUVEH untuk mencari dua rumah yang kira-kira berada 80 mil dari tempat kami berada.

Rumah-rumah itu terlihat besar di Internet dan tampaknya cocok bagi semua kebutuhan kami, jadi kami telah membuat suatu perjanjian untuk melihat-lihat kedua rumah itu. Setelah suatu perjalanan yang indah dengan banyak pujian dan nyanyian bagi YAHUVEH dan YAHUSHUA, dan begitu percaya diri bahwa kami akan mendapatkan sebuah rumah hari ini, kami tiba di rumah pribadi sang pemilik dan perempuan itu telah mengundang kami untuk makan siang di rumahnya di Perancis. Kami telah mendapatkan suatu makan siang yang luar biasa yang telah dipersiapkan oleh perempuan itu dan para putrinya.

Kami kemudian telah mendatangi rumah pertama dan kami kecewa terhadap usia dan kondisinya. Ini juga betul begitu pada rumah keduanya. Perempuan itu kemudian mendapatkan sebuah rumah yang ketiga yang bisa kami lihat, yang telah dikelolanya bagi sebuah perusahaan pribadi. Kami pergi menuju rumah ketiga dan itu benar-benar indah. Kami semua telah merasa kemungkinan ini cukup baik sampai perempuan itu memberitahukan kami berapa harga sewa per bulannya! Apakah kalian sedang duduk? Ini harganya 11.000 Euro per bulan, yang adalah sekitar kira-kira $14.500 USD per bulan!

Ya, itu di luar jangkauan harga kami, jadi kami tidak punya pilihan selain kembali ke tempat dari mana kami telah datang. Aku bisa merasakan bahwa setiap orang betul-betul kecewa dan aku tahu bahwa aku telah kecewa juga. Aku pikir kami benar-benar telah membuang-buang satu hari penuh dengan pergi berputar-putar dan aku telah memiliki banyak pertanyaan yang butuh untuk kubawa ke dalam doa.

Inilah yang telah sedang kami doakan ketika perkataan nubuat ini telah tampil maju. Saat para wanita sedang berdoa dalam bahasa roh dan aku sedang mendengarkan, aku telah terus mendengar bahwa kami telah dihalang-halangi. Aku telah diberitahukan bahwa ada dua wanita, Cathy dan Hirut di Alaska, yang telah dipanggil untuk menjadi Mempelai Perempuan YAHUSHUA tetapi oleh karena ketidaktaatan mereka, kami telah dihalangi dari apa yang telah diperintahkan kepada kami untuk dilakukan di Eropa, yakni untuk mempersiapkan suatu tempat pengungsian Eropa yang aman.

Kedua wanita ini seharusnya telah bersama kami di Eropa, keduanya telah berkata bahwa mereka akan berada bersama kami ke manapun kami akan pergi. Ini adalah kehendak YAHUSHUA, sebab DIA telah mengucapkannya. Kami telah menjalani Passover (Paskah Yahudi) bersama-sama kedua wanita ini di Anchorage, Alaska, dan mereka berdua sudah tahu apa yang telah harus mereka perbuat berkaitan dengan bersiap-siap untuk melarikan diri ketika mereka telah diperintahkan untuk melarikan diri. Mereka berdua telah tampak bersedia untuk melakukan apapun yang perlu mereka lakukan dan bersiap sedia untuk melarikan diri. Kami tidak tahu saat itu bahwa kami akan pergi ke Eropa. Kami telah berpikiran bahwa kami akan pergi ke Amerika Selatan.

Cathy sedang berada di dalam suatu pernikahan yang tidak seimbang dan kami telah memperingatkan dia beberapa kali tentang suaminya yang psikiater, Alex, yang tahu tentang ministry (pelayanan) ini tetapi tidak pernah mendukung ministry ini. Laki-laki itu adalah seorang kafir yang mempertanyakan keberadaan ELOHIM. Kami telah memberitahukan perempuan itu bahwa yang harus dilakukannya hanyalah apa yang diperintahkan YAHUSHUA kepadanya dan supaya tidak mendengarkan suaminya karena dia dipersatukan dengannya dalam pernikahan yang tidak sepadan. Kami telah memperingatkannya tentang kendali dan manipulasi pikiran yang akan dipergunakan suaminya terhadap dirinya. Cathy telah ingin mempercayai bahwa suaminya akan diselamatkan dan dia telah merasa bertanggung jawab bahwa itu adalah pekerjaannya supaya suaminya diselamatkan. Tetapi kami telah mengetahui yang sebaliknya. Pria ini adalah orang terkutuk dan kami sudah tahu itu, tetapi perempuan itu tidak mau mempercayai kami. Untuk menyingkat cerita, Cathy, sayangnya, telah memilih suaminya yang tidak diselamatkan itu, daripada menjadi Mempelai YAHUSHUA.

Sebelum Passover, Cathy telah menghubungi ministry ini dan berkata bahwa dia telah diarahkan oleh YAHUSHUA untuk memberikan suatu persembahan yang murah hati kepada ministry ini. Dia telah memberitahukan kami bahwa itu adalah uang pensiunnya dari pekerjaan sebelumnya dan bukan uang suaminya. Dia berkata bahwa dia merasa bukan waktunya untuk memberitahukan suaminya tentang ini dan kami sepakat sebab kami telah melihat Setan mendongakkan kepala jeleknya itu banyak kali sebelumnya dalam situasi-situasi ini dan orang-orang berakhir dengan tidak mematuhi YAHUSHUA oleh karena seorang suami atau istri yang tidak / belum diselamatkan dan tidak melakukan apa yang mereka tahu harus mereka lakukan. Cathy benar-benar memberikan persembahan ini kepada ministry ini persis sebagaimana dia telah diarahkan, tetapi dia telah bergulat dengan tidak memberitahukan suaminya yang kafir dan pantas dikutuk itu.

Untuk menyingkat cerita, Elisabeth telah mempercayai Cathy dan telah memberikan nomor telepon kepadanya saat kami sedang berada pada sebuah hotel di Perancis. Cathy telah menelepon dan sedang berbicara kepada Elisabeth dan kemudian memberitahukan Elisabeth bahwa dia akhirnya sudah memberitahu suaminya tentang persembahan yang telah dia berikan kepada ministry ini dan telah menanyai Elisabeth jika Elisabeth ingin berbicara dengan suami Cathy itu. Elisabeth telah menjawab "TIDAK" tetapi kemudian suami dari Cathy sudah mulai berbicara kepada Elisabeth dari saluran lainnya.

Elisabeth tidak tahu bahwa pria itu telah ada di jalur lainnya dan dia telah merasa dikhianati oleh Cathy dan merasa bahwa dirinya telah dijebak. Pria itu telah berkata bahwa dia menginginkan uangnya kembali jadi aku telah mengambil telepon dari Elisabeth. Pria itu berkata bahwa dia ingin tahu apa yang telah kami perbuat dengan uangnya. Saat awal aku telah memberitahukan pria itu bahwa itu bukanlah urusannya dan kemudian aku memberitahukan dia bahwa uang itu sedang dipergunakan untuk menolong orang-orang lain. Pada intinya, pria itu menginginkan uangnya kembali dan dia hendak melakukan apapun yang bisa dia lakukan untuk mendapatkannya. Dia bahkan telah menghubungi laki-laki yang disebut-sebut suami pertama Elisabeth itu. Satu-satunya cara dia telah bisa berbuat begini adalah dengan pertolongan Cathy. Aku berharap kami salah, demi Cathy, tetapi aku tidak tahu lagi bagaimana suami Cathy ini bisa memiliki kaitan dengan pria itu.

Tolong doakan Cathy. Oleh karena persembahannya yang murah hati itu, kami telah memiliki suatu perayaan Passover yang indah dan telah bisa berkelana ke Eropa dan Afrika dan menjadi suatu berkat bagi orang-orang lainnya. Setan tahu bahwa kami tidak akan pernah bisa melakukan ini tanpa ketaatannya berkaitan dengan persembahannya. Sang Iblis sedang mengamuk terhadap dia karena ini. Kami telah bertemu Cathy melalui Hirut yang telah mengikuti ministry ini selama empat tahun dan telah memberitahukan Cathy tentang ini. Kami berduka sebab kami benar-benar begitu menghargai kedua wanita dan menyebut mereka sebagai berkat-berkat. Elisabeth secara khususnya menerimanya dengan sulit, dan jika dia berbicara tentang Cathy atau Hirut, dia mulai menangis. Elisabeth masih mengasihi mereka dan merindukan mereka sebagai teman-teman. Kami tidak pernah meminta apapun dari Cathy. Dia telah mengirimkan persembahan itu karena YAHUSHUA telah menaruh itu ke dalam hatinya untuk berbuat demikian.

Hirut telah memberitahukan kami selama Passover bahwa dia tahu dia seharusnya berhenti dari pekerjaannya dan begitu pula Cathy sebelum mereka bahkan bertemu kami dan bersiap sedia untuk melarikan diri. Dia telah mendapatkan uang pensiunnya yang telah didaftarkannya itu dan akan diterimanya dalam 30 hari atau sekitar itu. Kami telah memberikan suatu konfirmasi kepadanya tentang ini setelah kami berdoa tetapi dia telah berkata bahwa dia tidak bisa berhenti sebelum sang majikan menemukan seorang pengganti bagi dirinya terlebih dulu. Kami telah memberitahukan dia supaya jangan menunggu, bahwa dia harus berhenti secepatnya karena Setan akan melakukan apapun yang bisa dilakukan untuk memastikan seorang pengganti tidak ditemukan, untuk menghalangi dia dari menaati YAHUVEH.

Dalihnya yang lain adalah dua ekor anjingnya. Seekor anjingnya telah mati segera setelah Passover dan sekarang ada satu anjing yang masih tersisa bersamanya. Dia tidak ingin meninggalkan anjingnya yang tersisa itu. Tidak perlu diucapkan lagi, Hirut tidak berhenti dari pekerjaannya, dan sejauh yang kami tahu, dia masih bekerja di sana. Dia sudah tahu bahwa dia sudah harus berhenti sebelum dia bertemu kami. Bahkan orang-orang yang bekerja dengannya telah mulai memperlakukan dia seperti seorang musuh dan tidak ada kedamaian di sana.

YAHUVEH telah memberikan kepadanya setiap tanda. Mengapakah seseorang telah akan memilih suatu pekerjaan duniawi daripada menjadi Mempelai YAHUSHUA dan menaati DIA demi keamanan kalian sendiri, sebab tidak ada alasan lain. Aku hanya tidak memahami itu. Mengapakah Cathy O. telah memilih untuk mengkhianati YAHUSHUA demi seorang suami yang kafir dan pantas dikutuk itu? Kami harus menyebutkan semuanya ini atau kalian tidak akan memahami kemarahan YAHUSHUA di dalam nubuat di bawah ini mengenai kedua wanita ini. Mempelai Perempuan YAHUSHUA dari Eropa, kalian bahkan tidak mengenal kedua wanita ini tetapi ini telah berakibat buruk terhadap kalian, karena kami sudah tidak bisa lagi menjadi suatu berkat bagi kalian.

Inilah sebabnya YAHUSHUA begitu marah. Jika Cathy O. dan Hirut telah taat, mereka telah akan berada di Perancis bersama kami dan kami telah akan memiliki keuangan yang banyak untuk mengamankan suatu tempat pengungsian dan sebuah tempat berkumpul bagi Mempelai Perempuan YAHUSHUA. Kami telah dihalang-halangi untuk melakukan apa yang telah diperintahkan kepada kami untuk dilakukan di Perancis dan Swiss, oleh karena ketidaktaatan dari orang-orang yang menyebut diri mereka sendiri sebagai sang Mempelai Perempuan.

Kami mengetahui banyak hal telah terkena imbas buruk oleh karena ini. Ini adalah pesan yang YAHUSHUA ingin kita semua mendengarnya. Ketidaktaatan tidak hanya berimbas kepada orang-orang yang tidak taat itu sendiri tetapi itu juga berakibat buruk bagi orang-orang lainnya. Kami sudah tidak bisa melakukan apa yang telah diperintahkan kepada kami untuk dilakukan di Eropa. Kami berduka sebab kami merasa kami telah gagal dalam apa yang telah diperintahkan kepada kami saat kami diutus ke sana. Kami memerlukan sebuah rumah yang sangat besar di Eropa untuk menjadi sebuah tempat pengungsian, sebuah tempat pelarian bagi orang-orang Kudus ketika aniaya tiba.

Catatan terakhir, saat pagi ketika kami sedang terbang dari Seattle menuju Zurich, Swiss, kami telah menerima sebuah e-mail untuk pertama kalinya dari Dineo yang disebut dalam nubuat berikut ini. Perempuan itu telah memberitahukan kami mengenai dirinya sendiri dan telah berkata bahwa tas-tasnya telah dikemas dan dia sudah siap untuk kembali ke Afrika untuk dimahkotai sebagai seorang Putri atas banyak suku. Tetapi YAHUVEH telah memerintahkan dia untuk menunggu sesaat lagi dan dia tidak memahami mengapa sampai harus demikian.

Kemudian dia memberitahukan kami bahwa dia sedang berada di Swiss, dan semuanya kemudian menjadi jelas. Apa kebetulan dari Elisabeth meminta suatu tanda jika di sana ada seorang Mempelai Wanita di Swiss untuk membuktikan itu sebelum kami pergi ke Eropa? Kami bertemu dia tiga hari kemudian di Geneva, Swiss dan kami telah menolongnya untuk kembali dengan selamat ke Afrika.

Betapa mengagumkannya YAHUVEH dan YAHUSHUA yang kami layani. Cathy O. tidak memahami bahwa kami telah dipergunakan untuk menjadi suatu berkat bagi Putri Dineo, di antara orang-orang lainnya di Eropa dan Elisabeth sudah tidak akan pernah memberikan kepadanya karunia urapan yang telah diperintahkan untuk diberikan kepadanya itu, yang disebut di dalam nubuat berikut ini. Cathy menikah dengan seorang milyuner, jika kami memahami dengan benar dan ilah dari Alex adalah uang. Kami telah berusaha begitu keras hari itu di telepon untuk menjangkau jiwanya bagi YAHUSHUA, tetapi semua yang dia ingin lakukan adalah berdebat. Ayahnya adalah seorang misionaris milyuner di Afrika. Cathy memiliki hati yang begitu dermawan dan jika saja dia sudah memiliki itu, dia bahkan telah akan memberikan rumahnya juga bagi kami. Ini benar-benar menyakitkan ketika seorang teman mengkhianati kepercayaan kalian. Betapa lebih lagi sakitnya hati YAHUSHUA ketika ini terjadi.

Cathy selalu berkata bahwa dia sudah tahu bahwa dia akan meninggalkan Alex, sebab pria itu bahkan telah berkata bahwa saat Tanda Binatang datang, dia akan memaksa Cathy dan anak-anak mereka untuk menerima tanda itu. Cathy telah bersiap-siap untuk meninggalkan suaminya itu, tetapi dengan menjadi seorang psikiater, pria itu mengetahui bagaimana untuk memanipulasi pikiran. Kami meminta kalian untuk mendoakan Cathy supaya dibebaskan dari pengaruh roh jahat dari pria ini dan dari Setan.

Kami meminta kalian untuk mendoakan Hirut. Perempuan ini tinggal dengan ibunya dan ibunya tidak percaya dalam Shabbat ataupun Keyahudian dari sang Mesias. Keduanya dipengaruhi oleh orang-orang yang tinggal dengan mereka itu. Kami berdoa supaya ini semua akan ditebus di dalam nama YAHUSHUA, sebab kami telah diberitahukan dan mereka telah percaya bahwa ke manapun kami pergi mereka akan bersama-sama kami. Ingatlah Nahum 1 berkata YAHUVEH adalah ELOHIM yang cemburu dan DIA akan menyingkirkan siapapun yang lebih dikasihi daripada DIRINYA.

Dimohon, ketika kalian membagikan nubuat ini, tolong sertakan juga penjelasan atau beberapa bagian dari nubuat ini tidak akan dipahami. Terima kasih.

Niko

* * * * * * *

NUBUAT 86
ENYAHLAH DARIKU, HAI KAMU YANG DISEBUT-SEBUT MEMPELAI PEREMPUAN TETAPI TIDAK TAAT!

Sebab sesungguhnya AKU telah berbicara keluar melalui PutraKU (Niko). Bukankah seluruh tubuhmu harus beroperasi dalam kesatuan? Bisakah satu kaki berkata: "aku hendak berjalan ke sebelah kiri", dan kaki lainnya berkata: "aku mau pergi ke sebelah kanan"? Bisakah sebelah mulutmu berkata: "aku hendak bersuara pada sisi ini" dan yang lainnya: "pada sisi satunya lagi"? Seperti inilah ketika AKU mencoba berurusan dengan seorang yang disebut-sebut Mempelai tetapi yang tidak taat! AKU berucap, "Jalanlah di sebelah sini" mereka berkata, "Tidak, aku mau berjalan di sana." Ingatkah kalian ketika AKU telah berkata: "Ini adalah panggilan terakhir bagi Mempelai Perempuan"? Apakah kau tahu berapa banyak yang kehilangan itu karena mereka menolak untuk mendengarkan suaraKU? AKU bukanlah seorang suami duniawi, ketika AKU memberikan suatu perintah, AKU mengharapkan itu diikuti. Ketika AKU berkata, "Taruhlah itu di atas mezbah pengorbanan", AKU mengharapkan itu diletakkan ke sana!

Apa kalian tahu berapa banyak yang masih merokok? Apa kalian tahu berapa banyak yang masih mabuk-mabukan di belakang pintu-pintu yang ditutup? Apakah kalian tahu berapa banyak yang masih membaca yang porno? Apakah kalian tahu berapa banyak yang masih memiliki birahi di dalam hati mereka akan tetapi mereka berkata, "Aku mau jadi bagian dari Mempelai Perempuan". Enyahlah dariKU hai kamu yang disebut-sebut Mempelai Perempuan yang tidak taat! Ketika AKU memerintahkan kalian untuk menyerahkan segala sesuatunya, ketika AKU memerintahkan kalian untuk menyerahkan keuangan kalian, ketika AKU memerintahkan kalian untuk bergabung bersama-sama orang-orang lainnya, untuk meninggalkan orang-orang yang tidak percaya, ketika AKU memberitahukan kalian bahwa terang dan gelap tidak pergi bersama. Sebaliknya kalian malah tetap pergi mencoba untuk menemukan seorang Nabi bagi telinga-telinga gatal kalian itu. Baiklah, kalian tidak akan menemukan itu di sini.

Perempuan Pengumandang ini akan mengucapkan keluar kebenaran-kebenaranKU, dia tidak akan berkompromi. Kalian pikir kalian membenci dia sekarang, kebenaran-kebenaran itu bukan berasal dariKU? Kalian bahkan belum melihat apapun. Tetapi bagi orang-orang yang sungguh-sungguh milikKU, kalian akan memiliki suatu kasih yang tidak pernah kalian impikan mungkin sebab kalian akan merangkul kebenaran yang AKU ucapkan keluar. Bagi orang-orang dari antara kalian yang taat, yang sungguh-sungguh menunggu dan sangat mendambakan setiap firmanKU ...

BESAR, BESAR, BESAR, BESAR, BESAR, BESAR, BESAR, BESAR, BESAR, BESAR, BESAR! Akan besarlah berkat-berkat mereka!

Oh, betapa AKU MENGASIHI KALIAN. Betapa AKU merangkul kalian. Saat kalian berkata, "Beritahukanlah caranya kepadaku, tunjukkanlah terang jalannya, aku akan melakukan apapun yang Engkau katakan bahkan jika ini berlawanan dengan dagingku, bahkan jika ini artinya aku harus berkorban secara finansial, aku akan melakukannya dengan caraMU." Inilah Mempelai PerempuanKU dan kalian akan saling mengenali sebab kalian adalah suatu keluarga yang tidak seperti keluarga lainnya. Kalian berpikir dengan satu pikiran / batin dan kalian mengasihi dengan satu hati dan NAMAKU tidak pernah jauh.

Setiap dan setiap dari kalian merangkul AKU dengan suatu kasih yang selalu baru. Inilah Mempelai PerempuanKU. Hasrat kalian untuk hidup Kudus bagiKU hanya bertumbuh semakin kuat setiap harinya. Kalian berkata, "Berbicaralah kepadaku Kekasihku, aku menginginkan kilasan akan Kamu." dan AKU berkata, "AKU ada di sini dan AKU merangkulmu dan AKU menciummu dan AKU mengasihimu dan AKU memelukmu dan AKU menggenggammu." Inilah MempelaiKU. Mereka bukanlah seorang yang disebut-sebut Mempelai yang tetapi tidak taat.

Orang-orang yang dipersatukan di dalam pernikahan-pernikahan yang tidak seimbang, yang tidak pernah AKU persatukan, itu adalah seperti seutas tali di leher mereka dan kalian sedang digantung, namun saat AKU datang untuk memotong talinya, kalian berkata, "Jangan, biarkan aku digantung saja." Enyahlah dariKU hai kamu orang-orang yang tidak taat yang disebut-sebut sebagai Mempelai Perempuan! Kalian bukan lagi seorang Mempelai Perempuan. Di dalam pandangan mata kalian sendiri kalian menyebut diri kalian seorang Mempelai Perempuan, dalam doa-doa kalian, kalian mengaku-aku sebagai seorang Mempelai Perempuan, tetapi AKU menguji ketaatan kalian sebab AKU mengenal hati kalian. AKU tahu siapa yang paling kalian kasihi.

Kalian bisa berusaha dan mengesankan orang-orang lainnya, kalian bisa berdoa di dalam NAMAKU, Oh, tetapi AKU mengenal hati kalian. Kalian akan menangis dan kalian akan meratap suatu hari nanti, ketika kalian mendapati betapa banyak dari kalian yang harus AKU suruh pergi dan AKU akan berkata, "Enyahlah dariKU, hai kamu orang-orang yang tidak taat yang menyebut dirimu sendiri Mempelai PerempuanKU!"

Mempelai PerempuanKU datang bersama-sama dan mereka berkata, "Apa yang bisa aku bagikan? Apa yang bisa aku perbuat bagiMU?" Mereka saling mengasihi dengan suatu kasih yang oh begitu sungguh-sungguh. Inilah Mempelai PerempuanKU. AKU telah memberikan peringatan dan AKU telah memperingatkan kembali, AKU telah berkata, "Serahkanlah dosa kalian." AKU tidak sedang berkata bahwa kamu tidak diselamatkan. Tetapi AKU sedang berkata bahwa kamu tidak layak untuk disebut sebagai Mempelai PerempuanKU. Oh, tetapi orang-orang yang berkumpul di sini, oh amat sangatlah kasih yang kalian miliki satu sama lainnya. AKU telah mengutus kalian maju untuk memanggil Mempelai Perempuan Eropa dan bangsa-bangsa lain juga.

Berapa banyak yang peduli ketika kalian memiliki suatu kebutuhan dan kalian meninggalkan kebutuhan itu? Sang Mempelai Perempuan tidak akan mengecewakan kalian. Sang Mempelai Perempuan akan bermurah hati, mereka akan mengetahui bahwa kebutuhanmu adalah kebutuhan mereka. Persis seperti AKU telah mengutus Elia dari Masa Lampau, dan memberitahukan sang janda dari Sarfat untuk berbagi dengan Elia dan laki-laki itu telah berkata, "Berbagilah makanan terakhir kalian denganku, jadi itu tidak akan menjadi makanan terakhir kalian." Demikian pula, AKU mengutus Elia Baru ini untuk berbuat hal yang sama. AKU mengutus perempuan ini kepada para janda Sarfat yang berkata, "Aku tidak kekurangan." Oh, tetapi dengan sangat segera kalian akan menyaksikannya, kalian akan memiliki kebutuhan-kebutuhan yang amat sangat. Karena kalian telah menulikan telinga kalian ketika Perempuan PengumandangKU telah memanggil, AKU juga akan menulikan telingaKU saat kalian memanggil.

Bahwasanya di sana akan datang meteor-meteor dan itu akan berjatuhan dari langit, di seluruh dunia, mereka akan berlarian dan bersembunyi. Bumi akan berguncang bukan hanya dalam satu tempat dan gunung-gunung berapi akan meletus seperti suatu rantai reaksi itu akan meletus. Dan hanya orang-orang yang sungguh-sungguh berdiam di dalamKU, di dalam sang Batu Karang yang Hidup mereka akan tetap dilindungi. Badai-badai seperti yang belum pernah kalian saksikan, ini hanyalah permulaan yang akan terjadi. Tetapi orang-orang yang telah tinggal di dalam AKU dan di dalam BapaKU Abba YAHUVEH, kalian akan tetap terlindungi saat kalian dilindungi di dalam NAMAKU. Kalian ingin menutup telinga ketika AKU berkata, "Hormatilah Hari Shabbat dan yang AKU maksud bukan yang buatan manusia." Kalian ingin menutup telinga kalian saat AKU berkata, "Hormatilah perayaan-perayaan Kudus." dan yang AKU maksud bukanlah yang buatan manusia, sebaliknya kalian lebih suka menghormati hari-hari libur penyembah berhala, daripada Hari-hari Kudus milik BapaKU Abba YAHUVEH. Kami adalah sama kemarin, hari ini dan selamanya, BapaKU dan AKU. Hanya karena kalian berubah pandangan tentang dosa, bukan berarti bahwa KAMI juga.

AKU tahu orang-orang TerkasihKU, ini bahkan bukan yang sedang kalian doakan itu, tetapi saat Niko telah mengucapkan kata-kata ini keluar, yang berasal dari hatiKU, kalian bisa menyaksikan apa yang terjadi ketika ada ketidaktaatan dari orang-orang yang dipanggil untuk menjadi Mempelai PerempuanKU. AKU tidak peduli jika kalian memberikan satu milyar dolar. Jika kalian tidak taat AKU akan berkata, "Enyahlah dariKU, ini tidak mengesankan AKU." AKU tidak peduli pengorbanan apa yang kalian letakkan, jika kalian tidak taat kepada YAHUVEH, jika kalian tidak taat kepadaKU, AKU akan berkata, "Enyahlah dariKU, kamu bukan Mempelai PerempuanKU." Waktunya adalah singkat, waktunya adalah detik-detik menuju kedatanganKU bagi Mempelai Perempuan TerkasihKU. Tidak ada waktu untuk main-main lagi, tidak ada waktu untuk penghangat-penghangat bangku gereja, tidak ada waktu untuk mereka yang suam-suam kuku. Sungguh, AKU memuntahkan mereka keluar dari mulutKU.

Kamu berkata, "Oh YAHUSHUA, Engkau tidak pernah berkata kepada kami seperti ini." Kalian lupa, AKU dulu satu Anak Domba tetapi hanya sekali waktu, sekarang AKU adalah Singa. AKU ini seimbang dalam segala hal, seperti BapaKU YAHUVEH. KAMI adalah Maha Kuasa dalam kasih dan KAMI Maha Kuasa dalam perang. Bukankah AKU telah mengutuk pohon ara itu yang tidak menghasilkan buah? Apa yang membuat kalian beranggapan bahwa AKU sudah berubah? AKU telah pergi ke salib demi kalian, AKU telah menyerahkan NyawaKU dan DarahKU bagi kalian dan kalian berkata, "KAMU minta terlalu banyak dariku, aku tidak bisa menyerahkan dosaku." Maka jangan berharap menjadi Mempelai PerempuanKU. Bukankah Firman itu berkata, pada akhir zaman yang Kudus akan menjadi semakin Kudus dan yang tidak kudus akan menjadi semakin tidak kudus. Pandangilah akhir zaman, sebab ini ada di sini. Tidak ada waktu lagi untuk mencampakkan mutiara-mutiara kalian kepada para babi. Pergilah kepada orang-orang ke mana AKU memerintahkan kalian untuk pergi dan jika mereka tidak menerima kebenaran, kibaskan debu dari kaki kalian dan berlalulah dari sana.

Di sana ada orang-orang yang dimaksudkan berada di sini (di Perancis bersama kami). Mereka masih belum benar-benar mengecewakan kalian. Mereka sudah mengecewakan AKU. Mereka telah menempatkan pekerjaan-pekerjaan mereka mendahului AKU, mereka menempatkan seorang yang tidak diselamatkan mendahului AKU, mereka menempatkan anak-anak mereka mendahului AKU padahal AKU sudah memberitahukan mereka bahwa anak-anak mereka akan baik-baik saja. Mereka menempatkan uang dan kemewahan yang telah mereka inginkan itu. Mereka tidak peduli bahwa kalian telah meninggalkan segala sesuatunya di belakang. Mereka tidak peduli bahwa kalian tidak punya sebuah rumah. Mereka tidak peduli bahwa kalian tidak memiliki suatu kendaraan, mereka tidak peduli bahwa kalian telah meninggalkan segala sesuatunya bagi orang-orang lain.

Oh, tetapi AKU memiliki suatu Mempelai Perempuan yang akan peduli, dan Oh, AKU sedang membawa mereka kepada kalian. Mereka akan diberkati dan mereka akan dihormati untuk melayani kalian. Di mata dunia ini AKU telah mengirimkan bangsawan kepada kalian (sahabat kami Dineo yang telah kami jumpai di Swiss dan datang dari suatu silsilah kerajaan di Afrika dan sedang mempersiapkan tanggal untuk memahkotai dia menjadi seorang putri) untuk membuka jalan di hadapan kalian, dia telah berkata, "Kalian tidak akan pernah kelaparan dan tidak akan pernah kekurangan lagi."

(Elisabeth berteriak, "Oh tanganku!" Penjelasan: suamiku dan aku sedang berpegangan tangan sepanjang pesan dan doa ini dan untuk menegaskan YAHUSHUA yang sedang berbicara, YAHUSHUA menaruh tanganNYA di atas tangan-tangan kami dan ini rasanya seperti api dan es pada waktu yang bersamaan, sebab daging tidak bisa menahan jamahan urapan YAHUSHUA ini begitu penuh kuasa dan ini sangat menyakitkan.)

AKU telah mengutus kalian kepada perempuan itu sebab kalian harus menjadi sebuah berkat satu sama lainnya. Sebagaimana kalian akan menyerahkan nyawa bagi satu sama lainnya, begitu juga orang-orang ini yang AKU sebut Mempelai PerempuanKU, akan melakukan yang sama bagi kamu. Dan tidak ada hal yang baik yang akan mereka tahan darimu sebab mereka mengetahui harga yang telah kalian tanggung untuk menaati AKU sampai sedemikiannya. Dan Elisabeth, jika kamu berpikiran kamu telah dibenci sejauh ini, jika kamu beranggapan namamu dikutuk sejauh ini, bahwasanya itu adalah sebuah kutukan pada bibir-bibir para kafir, itu adalah kutukan dari bibir-bibir orang-orang yang suam-suam kuku, itu adalah kutukan dari para pelayan Setan.

Oh, tetapi AKU memberitahukan ini kepada kalian, berkat-berkat hanya akan menjadi lebih kuat dan bagi orang-orang yang nama mereka tertulis di dalam Kitab Kehidupan sang Anak Domba, mereka akan mengasihi kamu dengan suatu kasih yang tidak pernah kamu pahami. Orang-orang yang adalah sang Mempelai Perempuan, saat mereka mendengarkan pesan ini mereka akan mengenali, mereka akan menutupi wajah mereka dan mereka akan menangis dan mereka akan berkata, "Apa yang bisa aku perbuat bagimu?" Sebab kamu melihat orang ini yang dunia sebut bangsawan dan kamu hai Perempuan PengumandangKU meskipun tidak seorangpun di bumi yang akan pernah menempatkan suatu mahkota di atasmu, di Surga kamu akan dimahkotai, AKU akan membawa kalian semua bersama-sama dan kalian berdua. Satu telah datang dari Alaska dan satu telah datang dari Afrika Selatan tetapi AKU membawa kalian bersama-sama sebagai kesatuan.

Elisabeth, kamu telah takut pergi ke Afrika, kamu bilang, "Kulitku terlalu pucat, apa yang akan mereka pikirkan, akankah mereka membenci aku?" AKU memberitahumu, orang-orang yang memiliki RohKU akan merangkul dan mengasihimu seperti yang dilakukan saudarimu. Mereka tidak memandang warna kulitmu, persis sebagaimana kamu tidak memandang warna kulit mereka juga dan AKU mengutus kamu ke sana untuk memberitahukan ini kepadamu, di Afrika kalian adalah satu. Kalian tidak akan kekurangan hal baik apapun. AKU tidak peduli betapa kecilnya itu. AKU mengirimkan kepadamu sang bangsawan untuk meratakan jalan itu (perempuan itu telah datang bersama kami ke Afrika) kalian saling mengenal; kalian saling memandang ke dalam mata seorang akan yang lainnya. Kamu (Elisabeth) hanya telah mengalami ini dengan Niko. Kamu belum pernah mengalami ini dengan orang lainnya.

Tetapi kembali AKU berkata, di Surga, sebelum kamu telah turun ke bumi ini, semua dari kalian telah menghadap tahtaKU dan telah berseru kepadaKU dan berkata, "Utus aku, utus aku, utus aku!" dan kalian kedua wanita ini (Dineo dan Elisabeth) telah berkata, "Jadikanlah aku seorang pemimpin, jadikanlah aku seorang pemimpin!" seperti seorang anak kecil yang telah akan mengatakan, "Jadikan aku seorang pemimpin" dan AKU telah memahkotai kalian. Dan Niko, kamu telah dimahkotai dengan suatu urapan perlindungan saat AKU telah mengirim kamu bersama-sama mereka.

Joainne, AKU belum pernah melupakanmu, kamu telah berada di sana juga. Kamu telah berkata, "Aku mau melayani, utuslah aku, aku ingin menudungi, aku ingin melindungi." Oh Joainne, kamu pikir mengapakah hidupmu telah menjadi begitu sukar? Oh, inilah hidup dari sang Mempelai Perempuan YAHUSHUA sebab sang hamba tidaklah lebih besar daripada sang majikan / tuannya. Jika itu sudah mudah bagiKU, itu juga sudah akan mudah bagimu, tetapi di atas bumi ini, tidaklah mudah. Jika mereka semua telah akan menerima AKU, mereka semua telah akan menerima kamu, tetapi AKU telah ditolak melebihi AKU telah diterima, persis seperti sekarang.

Mereka berlari menuju para Nabi yang hanya menubuatkan hal-hal bagus. Mereka berlarian menuju para Nabi yang memulai sekolah-sekolah Kenabian dan mereka mengajarkan hanya untuk mendidik dan hanya untuk mengangkat dan tidak pernah mengucapkan apapun yang negatif. AKU memanggil mereka ini para nabi palsu. Para NabiKU diutus untuk memperingatkan tentang penghakiman-penghakiman yang akan datang. Para NabiKU diutus untuk menubuatkan apa yang akan terjadi. Roh dari nubuat adalah roh dari AKU, YAHUSHUA ha MASHIACH.

Tetapi kamu berkata, "YAHUSHUA, tidak satupun dari pertanyaan-pertanyaan kami yang sedang dijawab." Bagaimana jika bukanlah kehendakKU untuk memberitahukan kalian? Bukan berarti AKU tidak akan menjawab. Sebaliknya, AKU memilih untuk menggunakan kalian untuk membawa Nubuat 86 keluar. (Kami telah sedang berdoa bagi pengarahan.) Berapa banyak yang mencari AKU dalam doa? MaksudKU bukan doa-doa saat hendak tidur. Berapa banyak yang mencari Abba YAHUVEH-KU dan sungguh-sungguh bersyafaat dan sungguh-sungguh berdoa. AKU telah memberikan instruksi-instruksi kepada Mempelai PerempuanKU untuk menudungi Dua Saksi dalam doa.

Berapa banyak dari kalian yang sedang taat? Berapa banyak yang menaikkan Ministry ini dalam doa? Berapa banyak yang menolong ministry ini dalam cara apapun, akan tetapi kalian masih mengaku-aku sebagai Mempelai PerempuanKU? Kembali AKU berkata, "Enyahlah dariKU hai kamu yang memanggil dirimu sendiri Mempelai PerempuanKU, kamu yang dalam ketidaktaatan." Tidaklah masalah apa yang kalian sebutkan terhadap diri kalian sendiri. AKU mengenal Mempelai PerempuanKU. Jika kalian tidak sedang menolong, artinya kalian sedang menghalang-halangi, dan jika kalian sedang menghalang-halangi, artinya kalian bukanlah berasal dariKU. Bagi orang-orang dari antara kalian yang telah AKU bangkitkan untuk memberi secara penuh pengorbanan lagi dan lagi. Oh, betapa kalian telah membangun perbendaharaan kalian di Surga. Bahwasanya sungguh-sungguh AKU berkata kepada kalian, Mempelai PerempuanKU telah akan melakukan ini dan begitupun orang-orang yang nama mereka ditemukan di dalam Kitab Kehidupan sang Anak Domba.

Inilah yang ada pada hatiKU hari ini. AKU akan menjawab pertanyaan-pertanyaan kalian hai orang-orang TerkasihKU, AKU akan menjawab pertanyaan-pertanyaan kalian hai Mempelai TerkasihKU, tetapi sekarang inilah yang ada pada hatiKU. Inilah bagaimana itu (ketidaktaatan) telah berimbas buruk terhadap kalian, ketika kalian berseru kepadaKU dan berkata, "Ke arah mana kami pergi? Ke mana kami tinggal? Apa yang harus kami perbuat demi adanya suatu kendaraan?" akan tetapi AKU berkata, "Jika saja orang-orang yang tidak taat itu sudah mendengarkan dan taat, kalian tidak akan sedang menangis sekarang. Jadi AKU baru membangkitkan orang-orang yang baru untuk mengambil tempat dari orang-orang yang menolak untuk taat. Bagus sekali PutraKU (Niko) karena telah mendengarkan suaraKU dan mengucapkannya keluar dan memicu urapan di dalam diri Elisabeth sehingga firman ini telah bisa tampil keluar."

(Selama nubuat ini aku telah menyaksikan sebuah penglihatan dari Putri Dineo dengan cincin yang diurapi itu, yang aku sebut cincin Laut Merah yang telah aku kenakan selama 10 tahun dan telah aku basahi dalam doa. Aku telah diperintahkan untuk memberikan cincin ini kepada dia oleh YAHUSHUA dan inilah bagaimana ini direkam.)

[Elisabeth berbicara: aku menyaksikan suatu penglihatan dari engkau hai saudari terkasihku Dineo, aku melihat engkau sedang mengangkat cincin Laut Merah yang telah aku berikan kepadamu. Kapanpun ketika suatu jalan tidak terbuka, ketika engkau kembali ke tanah airmu ataupun ke tempat lain manapun, perintahkanlah itu untuk terbuka di dalam NAMA YAHUSHUA. Perintahkanlah halangan supaya disingkirkan. Sebab YAHUSHUA mengingatkan aku untuk mengingatkan kamu banyak penderitaan yang telah harus berdatangan demi urapan semacam itu untuk mengenakan cincin itu, sebab itu penuh kuasa.]

(YAHUSHUA mulai berbicara kembali)

Akan tetapi Elisabeth, kamu berkata, "Bagaimana dengan aku, apa aku tidak perlu cincin Laut Merah lagi?" Kau lihat, saudarimu Dineo mengenakan itu demi kamu. Sebab ke mana dia pergi maka kamu akan pergi. Dan Dineo, itu persis seperti yang telah AKU perlihatkan kepadamu atas apa yang telah terjadi di Surga, sebab kamulah orang yang telah harus membuka jalan itu (Afrika). Kalian semua begitu menyenangkan AKU. Kalian semua begitu menyenangkan AKU. Oh Mempelai PerempuanKU yang sangat berharga kalian tahu siapa kalian, AKU SANGAT MENGASIHI KALIAN. Tidak dapatkah kalian mendengar kata-kataKU yang lemah lembut? Tidakkah kalian tahu betapa berartinya kalian bagiKU? Tidak ada pengorbanan yang telah kalian buat yang belum menyenangkan AKU. AKU MENYAYANGI KALIAN, MEMPELAI PEREMPUANKU YANG SANGAT BERHARGA!

Bagi orang-orang dari antara kalian yang adalah para Tamu untuk Perjamuan Kawin sang Anak Domba, AKU akan menari bersama kalian, AKU akan tertawa bersama-sama kalian, AKU akan mencium kalian, AKU akan memeluk kalian, AKU akan berterima kasih kepada kalian. Sebab tidak setiap orang yang telah ditentukan menjadi Mempelai PerempuanKU. Oh, tetapi para Tamu yang begitu berharga, betapa besar tanggungan yang telah kalian bayar, betapa besar tanggungan yang akan kalian tanggung untuk berada pada Perjamuan Kawin sang Anak Domba. Sang Mempelai Perempuan akan merangkul kalian dan sang Mempelai Perempuan akan berterima kasih kepada kalian karena akibat yang telah dan akan kalian tanggung itu.

[Pujian dan penyembahan maju ke muka: Kudus, Kudus, Kudus, kami menyembah dan kami memuji Engkau YAHUSHUA, datanglah YAHUSHUA, datanglah bagi Mempelai PerempuanMU. Bawalah kami naik kepada suatu urapan yang lebih tinggi. Kami rindu melihat wajahMU, Datanglah YAHUSHUA, datanglah bagi Mempelai WanitaMU. Tolong, bisakah ini menjadi Rosh HaShanah 2006 ini? Kami ingin ditangkap oleh Mempelai Pria kami. Kami ingin diangkat naik untuk menjumpai Engkau di udara. Kami menyembahMU. Kami memujiMU. Kami memujaMU. Kami menjatuhkan diri sujud menyembah di hadapanMU. Datanglah YAHUSHUA datanglah. Perempuan PengumandangMU berseru kepadaMU dan berkata, "Datanglah YAHUSHUA datanglah." Kami menyembahMU. Kami menyembahMU. Engkau adalah segalanya bagi kami. Kami menempatkanMU sebagai yang pertama dalam hidup kami, cinta kasih kami dan pernikahan kami. Tidak seorangpun yang bisa dibandingkan denganMU. Kami ingin dinikahkan denganMU, untuk bergabung bersamaMU untuk selama-lamanya. Kami berkata, "Datanglah YAHUSHUA, datanglah, datanglah bagi Mempelai PerempuanMU, datanglah bagi istriMU."]

(YAHUSHUA BERBICARA LAGI)

AKU berkata, sesungguhnya hai Mempelai PerempuanKU, kalian adalah Bangsawan di mataKU, di seluruh dunia Mempelai PerempuanKU adalah Bangsawan di mataKU. Bagaimana Mempelai PerempuanKU bisa bukan Bangsawan ketika engkau ditunangkan kepada sang Raja. Tidakkah AKU telah mengatakan bahwa kalian adalah seperti seorang Ratu Ester; kalian adalah Bangsawan di hadapan seluruh Surga. Celakalah kepada siapapun yang menjamah Mempelai PerempuanKU. Celakalah siapapun yang mengutuk Mempelai PerempuanKU. Celakalah kepada siapapun yang memfitnah Mempelai PerempuanKU. Celakalah kepada siapapun yang mencoba untuk mencelakai Mempelai PerempuanKU ataupun yang benar-benar mencelakai MempelaiKU ini. Akan telah lebih baik jika kalian tidak pernah dilahirkan!

AKU memberikan firman ini kepadamu sebagaimana Hari Pentakosta menghampiri; berharaplah supaya urapan hanya menjadi lebih kuat lagi. Bertemulah bersama-sama AKU pada Hari Pentakosta. Harapkanlah suatu urapan yang lebih dahsyat lagi; berharaplah untuk mendengar dariKU, dan kalian akan melihat penyingkapan-penyingkapan yang lebih besar lagi.

* * * * * * *

Demikianlah ini diucapkan, demikianlah ini dituliskan di bawah urapan dari Kemuliaan YAHUVEH dan YAHUSHUA.
Pada 12 Mei 06, berakhir pada 8:30 pm di Annecy, Perancis
Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama: