« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 85

Teriakkan Ini dari Atap-Atap Rumah! Teriakkan Ini kepada Dunia!
Mempelai Perempuan Internasional dari YAHUSHUA, Majulah ke Muka!

Telah diberikan kepada Rasul Elisabeth Elijah Pada 5.5.2006 bagi Kemuliaan YAHUVEH dan YAHUSHUA ha MASHIACH (*1)!

* * * * * * *

Shalom Keluarga Terkasih!

Ini Rasul Niko (suami Elisabeth Elijah). Aku sedang menuliskan ini sebab hal-hal yang disebutkan dalam nubuat ini oleh YAHUVEH tidak akan kalian pahami jika aku tidak menjelaskan beberapa hal. Karena kalian waktu itu tidak berada di sana, aku akan memberikan keterangan kepada kalian.

Elisabeth dan aku mengucapkan terima kasih kepada setiap orang yang telah menulis kepada kami dan telah berkata bahwa mereka sedang menudungi kami dalam doa-doa mereka, beberapa di antara mereka bahkan telah diarahkan untuk berpuasa dan tidak tahu mengapa. Sekarang kalian tahu mengapa demikian. Kami tidak pernah memberitahukan siapapun kecuali orang-orang paling terpercaya mengenai di mana kami berada hingga kami tiba di sana, atau kebanyakan waktu setelah kami meninggalkan tempat itu. Dengan cara ini sang Iblis tidak memiliki kelompok-kelompok penyambut, jika kalian tahu apa yang aku maksudkan.

Hal yang paling aneh dari semua adalah kami telah berpikir kami akan pergi ke negara lain, bersiap-siap membeli sebuah tiket pesawat terbang ke negara lain di mana nabi lainnya masih menunggu kami. Dan Elisabeth terbangun dan berkata, "YAHUVEH telah berbicara kepadaku dalam tidurku dan telah berkata, 'Pergilah ke Swiss'." Tidak satupun dari kami yang pernah mengetahui apapun tentang Swiss dan kami telah diberitahukan bahwa tiket itu harus merupakan sebuah tiket first class (kelas satu), walaupun kami belum pernah ikut penerbangan kelas satu sebelumnya. Elisabeth telah mengalami krisis kesehatan jadi kami telah berpikir bahwa itulah alasannya. Sekarang kami memahami pentingnya menaati dan membeli sebuah tiket yang adalah tiket kelas satu! Sebab ketika kalian membaca yang di bawah ini kalian akan memahami bahwa telah ada alasan lainnya dan betapa pentingnya itu. Terima kasih kepada semua orang yang telah menjadikan exodus (keluaran) ini menjadi mungkin.

Nubuat ini telah datang pada pagi pertama sesudah kami tiba di Zurich, Swiss. Aku ingin menjelaskan apa yang BAPA YAHUVEH sedang maksudkan mengenai Homeland Security (= Pengamanan Tanah Air) dan saat sulit yang kami alami dalam kepergian keluar dari Amerika.

Pada bandara Seattle, kami sedang menuruni terowongan / jalan tembusan untuk naik ke pesawat terbang menuju Zurich. Putra kami telah pergi mendahului kami dan telah siap di atas pesawat. Aku sedang memimpin arah jalan dan telah melihat beberapa petugas Homeland sedang berdiri dalam terowongan tepat sebelum kami bisa sampai ke pesawat itu. Aku sedang berjalan dan sedang melihat ke mata dari salah satu petugas itu dan aku telah mengetahui bahwa sesuatu sedang terjadi. Petugas itu kelihatannya sedang menunggu Elisabeth dan aku, sebagaimana ia sedang membiarkan setiap orang lainnya diizinkan lewat olehnya dan dia hanya tetap memandang kepadaku. Ia telah menghentikan aku dan berkata, "Mau pergi ke mana dan mengapa pergi ke sana." Ia pun mulai berbicara tentang uang dan telah berkata bahwa kami hanya diizinkan untuk membawa sekian banyak uang tunai yang adalah $10,000 keluar dari negara ini. Ia bertanya kepadaku berapa banyak uang tunai yang kami miliki saat itu. Waktu itu aku memiliki sejumlah besar uang tunai yang sewajarnya padaku namun aku tahu bahwa bersama-sama Elisabeth dan aku benar-benar ada di bawah batas legal uang tunai yang diperbolehkan. Aku memberitahukan kepada petugas itu berapa banyak uang tunai yang aku punya dan petugas itu menanyai Elisabeth berapa banyak uang tunai yang dimilikinya dan ia berpikir sesaat dan memberikan perkiraan yang ia percaya merupakan jumlah yang tepat.

Petugas itu lalu mulai berkata bahwa jika kami tidak akurat walau dalam beberapa dolar saja maka Homeland Security bisa menyita semua uang tunai kami dan petugas itu memberitahu kami bahwa kami harus menandatangani sebuah dokumen dan menyatakan berapa banyak uang tunai yang ada pada kami. Elisabeth adalah seorang lemah yang gugup dan aku telah memintanya supaya memastikan bahwa dia betul-betul akurat dalam perkiraan yang telah ia berikan kepada mereka. Ia telah berkata bahwa ia percaya ia sudah tepat.

Bagaimanapun, tepat setelah aku mengisi formulir itu dan menandatanganinya dan menyadari apa yang sebenarnya sedang terjadi, aku melihat kepada Elisabeth dan berkata, "Kita lebih baik menghitung setiap penny yang kamu miliki di dalam dompetmu itu sebab Homeland Security menginginkannya." Ketika kami mulai menghitung uang dalam dompet Elisabeth, aku telah mengetahui bahwa kami ada dalam masalah. Istriku yang tercinta ini telah memiliki uang jauh lebih banyak dari yang ia sadari, sebab ia telah diberi uang Kanada pada Passover (*2) sejumlah $500.00 oleh Adam, dan di Bandara Seattle itu ketika Adam mengantar kami berangkat, ia kembali menyerahkan $500.00 lainnya dalam mata uang Kanada.

Istriku telah menaruh semua pemberian uang Passover itu dalam sebuah amplop dan bahkan tidak pernah menghitungnya. Malahan, dia ingin dikejutkan mengenai bagaimana YAHUSHUA telah melipatgandakannya ketika tiba waktunya untuk menguangkannya saat kami sampai ke Swiss. Di sana juga ada mata uang Euro yang telah dikirim kepada kami sebagai pemberian Passover, sama halnya dengan mata uang Inggris. Sebagai tambahan, ia juga telah menaruh dalam sebuah kotak kaleng permen kecil mata uang USA yang telah diberikan kepadanya saat Hanukkah dan ulang tahunnya, sama halnya dengan saat Purim (*3). Ia menyimpan ini untuk berjaga-jaga bila kami memerlukan uang dalam keadaan darurat. Uangnya itu benar-benar hanya berjumlah di bawah $500.00. Ia memiliki uang itu di dalam dompetnya tapi dia benar-benar sudah lupa tentang itu.

Di sana ada 7 petugas sedang menggeledah semua milik kami dan mencari setiap penny yang bisa mereka temukan. Sementara mereka sedang menggeledah segala sesuatunya, sang petugas yang menghasut segala hal ini menanyakan pasporku dan memanggil untuk melihat jika aku memiliki bukti tuduhan. Oh, betapa wajahnya tampak begitu kecewa ketika ia mendapati bahwa tidak ada surat perintah penahanan apapun pada diriku, bahkan karcis parkir pun tak ada! TERPUJILAH YAHUSHUA! Tiket-tiket penerbangan kami telah dibeli dengan sebuah pemberian uang tunai dan tiket-tiket itu adalah kelas satu, jika tidak maka kami yakin pesawat terbang itu sudah akan terbang tanpa kami dan bahkan tiket kelas satu TIDAK bisa diuangkan kembali. Putra kami sudah lebih dulu ada di atas pesawat dan jika pesawat itu sudah lepas landas maka dia sudah akan ada di Eropa sendirian tanpa uang dan kami akan ada di Seattle sendirian. Dan jika uang kami telah disita, kami sudah tidak memiliki uang sama sekali. Ini adalah sebuah contoh kecil tentang bagaimana Homeland Security itu, yang telah kami juluki Gestapo Police (Polisi Gestapo), pasti telah demikian memperlakukan para orang Yahudi pada masa Nazi dulu ketika mereka merampas semua yang dimiliki para orang Yahudi itu. Bagaimanapun juga YAHUVEH telah memiliki segala sesuatu dalam kendali.

Sebelumnya pada pagi itu Elisabeth telah terbangun dari sebuah mimpi dengan sebuah peringatan mengenai Homeland Security dan ia membangunkan aku dengan berteriak dan menangis dan berkata, "Kita tidak bisa naik pesawat terbang itu, akan ada masalah dengan pemerintah kita. Mereka tidak akan membiarkan kita meninggalkan Amerika!" Aku telah berusaha menenangkannya dan berkata, "Jangan kuatir mengenai itu, Say. Bagaimanakah itu mungkin terjadi, sudah terlambat sebab tiket-tiket pesawat itu telah dibeli dan kita tidak akan mempunyai jalan lain di sana jika kita tidak naik pesawat yang itu. Orang-orang sedang mengharapkan kita di Eropa."

Ia mundur dariku, marah dan mulai mengajukan doa perantaraan dalam bahasa Kudus berkata, "Aku tahu YAHUSHUA sedang memperingatkan kita apa yang Iblis rencanakan untuk dilakukan dan kita harus berdoa melawan ini sekarang juga sehingga itu tidak akan terjadi!" Ia telah berdoa selama berjam-jam, menghardik Setan, melibatkan diri dalam peperangan rohani dan menderita 'sakit hendak melahirkan' (sakit yang amat sangat) di dalam Roh dan kemudian mendapatkan kedamaian dan menyuarakan sebuah perkataan dari YAHUVEH.

IA berkata, "Setan berusaha untuk menjebak kalian, tapi tidak ada yang bisa terjadi Aku tidak mengizinkannya dan Aku tidak akan mengizinkan itu. Laut Merah akan terbuka bagi kalian!"

Kemudian istriku mendapatkan kedamaian dan kembali jatuh tertidur. Jadi, dengan mengatakan ini, kami tidak bisa bilang bahwa kami tidak diperingatkan sebelum waktu jebakan itu dirancang bagi kami. Kami hanya tidak tahu di mana jebakan itu akan ada. Sekarang kami sudah bisa melihatnya dengan jelas. Elisabeth waktu itu sedang berguncang di bawah pengurapan sekalipun aku tidak menyadarinya pada waktu itu. Saat itu aku mengira bahwa itu hanya karena rasa takutnya, sekarang aku memahami itu adalah karena nubuat ini yang dikurung seperti api dalam tulang-tulangnya, sebab YAHUVEH telah begitu marah karena betapa kami sedang diperlakukan seperti penjahat kriminal. Bagaimanapun juga itu adalah uang kami sendiri, hanya karena kami tidak menyempatkan diri untuk menghitung setiap dime (mata uang US dan Kanada yang sama dengan 10 sen) - nya. Betapa adalah sebuah tragedi bahwa orang Amerika akan mengizinkan privasi mereka dirampas seperti ini. Kita bukan lagi tanah kemerdekaan dan keberanian sebab Nubuat 84 berkata ... "AWAS ILUSI!" ("BEWARE THE ILLUSION!")

Saat ini pesawat itu telah penuh orang kecuali kami dan mereka sedang menantikan kami sehingga mereka bisa lepas landas. Ketika para petugas itu sedang menghitung uang tunai kami, seorang petugas khususnya terus menanyai dari mana kami mendapatkan uang itu, apa yang kami lakukan untuk menghidupi diri, dan lain sebagainya. Kami telah memberitahu mereka bahwa kami adalah ministers (para pendeta / pelayan Injil). Tidak perlu dikatakan, ketika mereka sudah selesai kami memiliki uang lebih dari yang telah kami nyatakan dan mereka berkata mereka harus memanggil pengawas mereka, untuk mencari tahu apakah mereka akan menyita uang kami.

Elisabeth dan aku ada dalam beberapa doa serius sebagaimana yang mungkin kalian bisa tebak sekarang ini.

Ada 7 petugas Homeland Security ini berdiri di sana berusaha untuk memutuskan apa yang harus dilakukan sebab mereka tidak bisa menghubungi pengawas mereka. Kemudian salah satu dari mereka akhirnya berkata, "Mari berikan mereka keuntungan atas keraguan ini dan percaya bahwa mereka tadinya benar-benar tidak tahu berapa banyak uang tunai yang telah mereka miliki dan biarkan mereka naik ke atas pesawat." Sekarang, jika kami telah memiliki sejumlah besar uang kami bisa mengerti bagaimana ini bisa terjadi. Tapi hanya sedikit ribuan melebihi apa yang telah aku tuliskan, benar-benar tidak masuk akal.

Kami berkata sebuah 'AMEN' (= 'AMIN') terhadap itu, mengumpulkan barang bawaan kami bersama-sama dan naik ke atas pesawat ... tidak pernah akan melihat Amerika lagi. OH YA, ada satu hal yang aku telah lupa sebutkan. Kami memiliki beberapa satu-ons koin emas dalam dompet Elisabeth, telah diberikan kepada kami sebagai sebuah hadiah dari anggota lain dari Mempelai Perempuan YAHUSHUA di Australia bernama John. John telah mengirimkan koin-koin itu kepada kami tahun lalu sebab YAHUSHUA telah memerintahkan kepadanya untuk segera mengirim mereka untuk berjaga-jaga bila kami memerlukannya sebagai uang tunai darurat atau untuk penukaran dalam perjalanan-perjalanan kami. Kami tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Elisabeth telah menyimpan koin-koin ini dalam dompetnya dalam sebuah tas ukuran makeup.

Salah satu dari petugas itu telah menemukan koin-koin itu dan sedang memandangi koin-koin itu dan kami sedang memperhatikan dia dan diam-diam berdoa dengan amat sangat ketika ia mendongak kepada kami dengan sebuah koin emas yang disegel dalam plastik di tangannya dan berkata, "Apa ini, souvenir?" Kami berkata, "Ya, bisa dibilang begitu." dengan senyuman lebar pada wajah-wajah kami. Aku tahu mereka telah akan menahan segala sesuatunya jika emas ini juga telah terhitung masuk, dan mereka akan menahan itu semua bagaimanapun juga jika YAHUVEH dan YAHUSHUA tidak ada di pihak kami. Aku benar-benar memahami ini, kami telah merasa seperti para penjahat kriminal hanya karena kami harus memiliki beberapa uang tunai untuk pindah ke negara lain, dan bahkan sekalipun BAPA Surgawi kami ada dalam kendali, itu tetap saja sangat meruntuhkan keberanian. Setan telah sedang berusaha menggunakan apapun yang dia bisa untuk menghentikan kami dari misi untuk berkumpul dengan Mempelai Perempuan Internasional YAHUSHUA ini dan membawa sebuah pengurapan baru yang segar kepada Bangsa-bangsa yang kami kunjungi. Ke manapun kami pergi, tanda-tanda, keajaiban-keajaiban, dan mujizat-mujizat ikut, semua demi KEMULIAAN YAHUVEH DAN YAHUSHUA ha MASHIACH!

Setelah pengalaman ini, aku terus menanyai YAHUVEH mengapa mereka telah membidikkan sasaran kepada kami sebab aku telah mengetahui bahwa kami adalah sebuah target dan DIA memberikan aku sebuah mimpi.

Dalam mimpi itu, aku sedang berdiri di belakang orang-orang mengamati mesin-mesin x-ray dan aku sedang memandang ke layar. Kemudian aku melihat diriku sendiri pergi melalui mesin x-ray ini padahal aku masih ada di belakang orang-orang ini juga memandangi layar ini. Layar itu mulai mempertunjukkan secara tepat jumlah uang tunai yang aku miliki. Nah semenjak mereka memiliki mesin ini dan mereka bisa secara gamblang melihat berapa jumlah uang tunai yang ada padamu, semua ini adalah tidak lebih dari pelecehan demi satu alasan ... sebab Homeland Security adalah alat lain dari perampasan kebebasan dan privasi para penduduk Amerika.

Kami menyesal bahwa kami disebut sebagai orang-orang Amerika sebab pada kenyataannya kami telah diperlakukan secara hormat dan ada hak-hak lebih bagi privasi kami di Eropa dan ya, bahkan Afrika. Homeland Security tidak memiliki anggaran, ini adalah sebuah jurang keuangan tanpa dasar yang diciptakan oleh Presiden Bush dan ini akan dipakai, dan sedang dipakai, melawan para penduduk tak bersalah dari Amerika untuk mencuri, membunuh, dan merampas kebebasan-kebebasan dan hak atas privasi kami. Bacalah yang di bawah ini dan lihatlah apa yang YAHUVEH katakan mengenai Homeland Security dan organisasi-organisasi lain di negara-negara lainnya yang sedang melakukan hal yang sama di bawah sebuah nama yang berbeda.

Aku benar-benar berterima kasih Elisabeth waktu itu tidak mulai bernubuat tepat di sana di hadapan Homeland Security atau tak ada yang tahu apa yang akan terjadi. Aku memahami mengapa aku telah harus membawanya ke sebuah tempat yang aman untuk melepaskan nubuat ini dan yang lain-lain yang masih belum diedarkan. Kami menyesal ini telah memakan waktu yang begitu lama, namun ini tidak bisa dihindari. Kami tahu bahwa bahkan bila kami berpikir ini sudah terlambat, ini sesungguhnya adalah tepat waktu, sebab ini adalah waktu milik YAHUVEH. Mungkin pengalaman kami akan menolong orang lain.

Sebagai penutup kami sungguh-sungguh percaya bahwa pemberian-pemberian keuangan yang diberikan kepada Ministry ini adalah diberikan oleh Orang-orang Kudus, khususnya pemberian-pemberian finansial Mempelai Perempuan YAHUSHUA. Dan setan telah dihentikan pada hari itu. Ketika nubuat ini disalin dan dibagikan, tolong pastikan penjelasan ini termasuk di dalamnya sehingga orang-orang lain akan mengerti.

* * * * * * *

NUBUAT 85
TERIAKKAN INI DARI ATAP-ATAP RUMAH! TERIAKKAN INI KEPADA DUNIA!
MEMPELAI PEREMPUAN INTERNASIONAL DARI YAHUSHUA, MAJULAH KE MUKA!

Kamu tidak tahu ini sebelumnya, tapi Aku telah menunjukkan ini kepadamu, Elisabeth, dalam sebuah penglihatan. Ketika kamu dan Niko dan putra kalian menjejakkan kaki di Zurich Swiss, Aku telah membuktikan bahwa Aku telah sanggup membawa kalian dengan selamat keluar dari Amerika. Meskipun kalian tidak pernah melanggar hukum, setan telah tidak menginginkan kalian meninggalkan tempat itu sebab ia tidak mau pengurapan ini dilepaskan kepada bangsa-bangsa dan kamu dan Niko secara perorangan menjejakkan kaki ke daratan-daratan. Setan tidak menginginkan kalian berkumpul bersama Mempelai Perempuan Internasional YAHUSHUA.

Walaupun apapun yang musuh telah berusaha lakukan, semua dari Surga telah bersorak, para malaikat telah bersorak, di Surga tanduk-tanduk shofar (sangkakala) telah berbunyi, bahwasanya di Amerika mereka berkata tidak ada yang lebih kuat daripada Homeland Security. Namun Aku telah membuktikan sebagaimana Aku akan membuktikan kepada setiap orang yang menguji dan percaya padaKu, yang menaati AKU, yang mengetahui kuasa dari NamaKU Yang Sakral. Aku, YAHUVEH, membuat sumpah resmi yang khidmat ini: Mereka yang mengikuti kebenaran-kebenaran yang telah Aku berikan dan nyatakan dalam Ministry ini akan memiliki kemenangan yang sama atas Homeland Security atau nama apapun dalam bangsa apapun itu dipanggil. Sebab agen-agen serupa dibuat untuk menjebak bukan hanya para penjahat kriminal tapi juga orang-orang tak bersalah.

Dan pada hari-hari kegelapan yang akan datang, akan adalah Yang Kudus yang akan menjadi target mereka. Persis sepasti yang telah Aku tunjukkan bahwa tidak ada kekuatan yang lebih besar dari Aku, AKULAH YAHUVEH Yang Besar, ketika kalian datang kepadaKU dalam nama YAHUSHUA ha MASHIACH, Aku akan membuka Laut Merah itu, Aku akan menghentikan mereka yang mencobai dan mengejar kalian, kalian yang adalah orang-orang KudusKU yang berseru dalam nama YAHUSHUA ha MASHIACH persis sebagaimana masa-masa lampau, Aku akan menyelamatkan kalian dari bahaya.

Jadi kalian lihatlah, anak-anakKU, ada alasan lain Aku telah mengirim kalian ke Eropa dan itu adalah untuk membuktikan, ketika Aku membuka Laut Merah, orang-orang lainnya juga akan melaluinya. Oh Amerika, kalian menaruh pengamanan kalian dalam sesuatu yang disebut Homeland? Aku akan menunjukkan kepadamu, Homeland Security, kamu hanya cocok untuk satu hal dan itu adalah penghancuran dari AKU, YAHUVEH! Aku, YAHUVEH, mengatakan ini sekarang. Kalian mencobai dan merintangi anak-anakKU, kalian mencobai dan menghalangi anak-anakKU, Aku bilang tidak. Kalian telah hendak membuat mereka ketinggalan pesawat itu. Kalian telah ingin merampok anak-anakKU, kalian telah ingin menahan anak-anakKU dan namun bahkan tidak sehelai karcis parkir pun yang kalian dapat untuk menentang mereka dan kalian tidak bisa melewati darah yang telah dicurahkan bagi mereka di Kalvari. Kalian tidak bisa melewati AKU, YAHUVEH, sebab mereka telah menaruh pengamanan mereka dalam YAHUSHUA dan dalam AKU. Mereka telah mematuhi AKU dan mereka telah terbang sebelum hari-hari penghancuran itu datang.

Sekarang Aku menyatakan ini keluar! TERIAKKAN INI DARI ATAP-ATAP RUMAH! TERIAKKAN INI KEPADA DUNIA! Aku telah menyelamatkan kalian sebagai sebuah tanda Aku akan menyelamatkan yang lainnya dengan cara yang sama. Aku telah mengirim kalian keluar dari Amerika, exodus (keluaran) kalian, tidak akan pernah kembali lagi. Jadi sebagaimana Aku telah mengatakannya kepadamu, demikianlah Aku telah mengatakannya kepada yang lainnya akan dan mereka telah tidak mendengarkan dan mereka telah tidak belajar namun mereka dipanggil dengan namaKU. Begitu banyak yang akan harus belajar cara yang keras. Mereka mempercayai kebenaran-kebenaran yang kalian percayai akan tetapi mereka masih tetap tinggal. Tetapi Aku telah mengirim kalian maju dalam Messianic Jewish Last Chance Ministry (Ministry Kesempatan Terakhir Yahudi Mesianik) ini untuk memberitahukan kepada orang-orang Amerika dan Kanada bahwa ketika Aku menyuruh mereka untuk melarikan diri, mereka lebih baik melarikan diri! Jika tidak, jangan datang menangis dan berseru kepadaKU! Ingatlah bahwa selalu ada damai di pusat angin badai! Kanada, Aku telah memperingatkan kalian untuk tidak mengikuti jejak saudari kalian Amerika melalui nabi ini beberapa tahun yang lalu, namun sudahkah kalian mendengarkan? Tidak, suara ejekan kalian malah makin kencang!

Ketika negara-negara ini dikotak-kotakkan sebagaimana yang telah Aku tunjukkan kepadamu, Elisabeth, penglihatan ini lagi dan lagi. Sebuah cangkir merah besar yang dapat dibuang yang terbuat dari plastik yang berat dan sebuah tangan yang sangat besar mengambil cangkir itu, atas seekor tikus kecil yang ketakutan, seekor tikus putih kecil, dan menutupinya dengan tekanan dari tangan itu, dan tikus itu lari ke sana-sini di bawah cangkir itu, mengetahui tidak ada jalan untuk meloloskan diri, itulah KALIAN! Mereka yang berkata mereka adalah kudus, mereka yang berseru dalam NamaKU, akan tetapi mereka bersikeras untuk tinggal. Sekarang Aku bernubuat ini adalah kalian. Jika kalian tidak melarikan diri dan melakukan apa yang Aku beritahukan kepadamu untuk dilakukan ketika Aku menyuruh kalian untuk melarikan diri, kalian harus patuh! Jika tidak, itulah kalian, kalian adalah tikus putih (*4) yang ketakutan itu dan para pemerintah kalian adalah tangan yang akan mencegah kalian dari melarikan diri.

Ketika Aku memberitahukan kalian untuk menjual apa yang kalian miliki, meloloskan diri sementara kalian masih bisa ... LARILAH! Sejumlah besar dari kalian masih mempertanyakan AKU. Kalian berpikirlah mengapa Aku telah memerintahkan kalian untuk melaksanakan Passover? Bahkan jika kalian belum pernah melakukannya sebelumnya, Aku telah memperingatkan kalian untuk melakukannya sehingga malaikat maut akan melewatkan kalian dan tidak menyentuh keluarga-keluarga ataupun rumah-rumah kalian dan kutukan-kutukan tidak akan bisa datang atas kalian. Berapa banyak dari kamu sekalian yang telah mendengarkan ketika Aku menyatakan ini keluar melalui Pelayan Perempuan PengumandangKU ini dan telah memberikan sebuah mandat bagi kalian untuk melakukan ini? Setelah Passover datang sebuah exodus (keluaran). Elisabeth dan Niko sama sekali tidak tahu bahwa exodus (keluaran) mereka akan datang tanpa sebuah peringatan terlebih dahulu. Aku sudah memperingatkan kalian bagaimanapun juga. Mereka pergi sebelum kalian.

Orang-orang Amerika dan orang-orang Kanada ... LARI, LARIKAN DIRI selama kalian masih bisa, jika kalian mengetahui bahwa kalian tahu Aku telah memberitahukan kalian demikian. Patuhilah! Ingatlah, Aku telah memberitahukanmu bahwa negara-negara yang disebut third world (dunia ketiga), walaupun lebih miskin, akan merupakan yang teraman dari para pemerintahan yang korup, yang kaya yang akan mengantar masuk seorang yang disebut sang antikristus, namun Aku, YAHUVEH, menyebut dia putra setan, sang putra pemusnahan (sang pembinasa keji), yang membawa Tanda Binatang itu. Jangan mempercayakan diri kepada pemerintah manapun untuk melindungi kalian pada hari-hari kegelapan yang akan datang, bahwasanya Aku sedang mengirimkan amightywind untuk dipakai sebagai sebuah standar menentang kejahatan di dunia ini dan kejahatan yang datang ke dunia ini. Hafalkan ayat-ayat kitab suci yang akan menguatkan kalian selama kalian masih bisa dengan bebas membacanya. Waktunya akan datang ketika Firman itu akan harus disembunyikan dengan suatu cara yang berbeda.

Namun bagi mereka sekalian dari kamu yang harus tetap tinggal di Amerika dan Kanada, Aku berikan damaiKU yang melampaui segala pemahaman dan Aku memiliki orang-orang kudusKU yang harus tinggal, inilah di mana iman kalian harus tetap bertahan kuat. Tapi kalian lebih baik tahu bahwa kalian paham bahwa kalian mengetahui Aku telah memerintahkan kalian untuk tetap tinggal dan tidak pergi. Aku berterima kasih kepada kalian karena telah mengizinkan AKU untuk menggunakan kalian sebagai sebuah pemberian terberkati bagi ministry ini. Dan sebagaimana mereka berjalan dalam sebuah pengurapan yang lebih besar dan diberkati dan dilindungi, demikian pula kalian diurapi, diberkati dan dilindungi. Biji-biji catur sedang ada di atas papan sekarang, segala sesuatunya ada di tempatnya. Kepada para musuhKU dan para musuh dari ministry ini, sekarang dengan sangat singkat AKU, YAHUVEH, akan mengatakan, "SKAK MAT!"

Kanada, takdir burukmu adalah SAMA seperti Amerika. Ketika Aku melihat ke Amerika dan Aku melihat ke Kanada, di sana tidak ada perbedaan! Kalian adalah dosa, kalian adalah bau busuk menyengat, kalian adalah kotoran binatang di mataKU! Oh, Aku akan mulai bernubuat kepada bangsa-bangsa lain, namun pada saat ini mataKU ada atas dia yang telah menyesatkan begitu banyak orang. Amerika, kamu akan membayar atas semuanya ini! Sekarang nabi ini bisa menyuarakan perkataan-perkataan api yang telah Aku simpan! Pada hari-hari yang akan datang, sebagaimana kalian menghampiri hari Pentakosta, setiap orang yang adalah kepunyaanKU, setiap orang yang memanggil Nama SakralKU lebih baik mulai mengutip Mazmur 91 lagi dan lagi, sebab ia telah mengenal NAMAKU, ia akan memanggil AKU dalam kesesakan dan Aku akan menjawab dia dan Aku akan meluputkan dia, Aku tidak akan berdusta.

Mereka yang menghormati Hari ShabbatKU (dari Jumat matahari terbenam hingga Sabtu matahari terbenam), mereka yang TorahKU (TauratKU) sungguh-sungguh mereka taati, mereka yang menyembah YAHUSHUA, Aku akan menjawab kalian, Aku akan meluputkan kalian. Mereka yang telah mengasihi Ministry ini, sebab hanya Perkataan-perkataanKU yang telah disampaikan keluar, Aku akan menjawab kalian, Aku akan meluputkan kalian, jika kalian rela hanya akan TAAT. Jika kalian tetap tinggal di belakang sebab kalian berkata, "Oh, tapi suamiku belum diselamatkan," jika kalian tetap tinggal di belakang dan berkata, "Oh, tapi istriku belum diselamatkan," jika kalian tetap tinggal di belakang dan berkata, "Oh, tapi anak-anakku belum diselamatkan" ... perlukah Aku mengingatkan kalian apa yang telah terjadi pada istri Lot? Dan demikian juga itu akan terjadi kembali!

Kalian bahkan tidak bisa mengerti apa yang telah Aku rencanakan bagi kalian oh, Amerika dan Kanada. Mereka yang melarikan diri dari Amerika berpikir mereka lari ke sebuah tempat pengungsian yang disebut Kanada, mereka di Kanada melarikan diri ke mana mereka pikir adalah sebuah tempat pengungsian di Amerika ... padahal keduanya ini adalah sama, tidak ada perbedaan, keduanya ini sama-sama mengejek NAMAKU YANG KUDUS! (*1) Beberapa di antara kalian yang berpikir kalian sedang meloloskan diri dari kemiskinan untuk datang ke sebuah daratan yang kaya, kalian tidak memiliki petunjuk apa yang akan mereka perbuat terhadap kalian! Aku mempunyai lebih banyak anak-anak yang diurapi dan Kudus di negara-negara yang lebih miskin daripada total keseluruhan dari yang Aku miliki di semua negara-negara kaya! Kebanyakan dari Mempelai Perempuan YAHUSHUA adalah yang Aku panggil sebagai Mempelai Perempuan Internasional dari YAHUSHUA! Begitu sedikit yang ditemukan dalam bangsa-bangsa yang lebih kaya. Mempelai Perempuan YAHUSHUA Afrika, majulah ke depan! Perkenalkan diri kalian sendiri kepada Pelayan Perempuan PengumandangKU ini. Doa-doa kalian adalah Terang yang menahan kejahatan dari pengambilalihannya atas Afrika secara keseluruhan.

Oh, Aku mengetahui mayoritas gereja-gereja di Eropa adalah hanya suam-suam kuku. Kalian hanya cocok untuk dimuntahkan keluar dari mulutKU akan tetapi Aku masih belum membidikkan sasaran kepada kalian! Sebagai gantinya Aku, YAHUVEH, memerintahkan Mempelai Perempuan YAHUSHUA Eropa, MAJULAH KE DEPAN! Perkenalkan diri kalian sendiri kepada Pelayan Perempuan PengumandangKU ini, adalah doa-doa kamu sekalian yang telah membantu menahan murkaKU atas Eropa sejauh ini.

Sebagaimana kalian lihat harga-harga membumbung tinggi pada bahan bakar di Amerika, kalian akan menyaksikan sebuah ketakutan datang atas orang-orang yang mereka masih belum ketahui. Bahwasanya kalian melihat, perusahaan-perusahaan minyak berkata adalah KALIAN yang mereka miliki. Dan mereka akan menghancurkan kalian. Bagaimanakah kalian berpikir tentang keuangan-keuangan kalian yang akan dihancurkan? Sebagaimana kamu sekalian melihat harga-harga dalam segala sesuatunya membumbung naik. Hanya apa yang telah kalian lakukan bagi YAHUSHUA yang akan bertahan, ini adalah satu-satunya cara Aku, YAHUVEH, akan melipatgandakan berkat-berkat finansial kalian. Bagi beberapa kalian yang menaruh iman/kepercayaanmu dalam sesuatu disebut minyak, emas larut hitam daripada menaruh iman/kepercayaan kalian dalam Aku, YAHUVEH, dalam Nama PutraKU YAHUSHUA ha MASHIACH, kalian akan mengenal rasa takut sebagaimana yang belum pernah kalian kenal sebelumnya. Aku sedang berbicara ini kepada mereka yang menyebut dirinya sendiri orang-orang Kristen. Kalian seharusnya telah berdoa dan meminta AKU untuk perlindungan. Tapi bukannya demikian, kalian malah telah menaruh iman / kepercayaan kalian untuk melindungi kalian dalam sesuatu yang disebut Homeland Security daripada mempercayai 'dalam ELOHIM YAHUVEH aku akan percaya'. Sekarang, oh Amerika, sekarang, oh Kanada, sekarang kalian hanya cocok untuk AKU hancurkan!

Oh, sedangkan mereka yang nama-namanya telah Aku tulis dalam Kitab Kehidupan sebelum bumi ini didirikan. Mereka yang berseru kepadaKU, mereka yang berseru dalam nama PutraKU YAHUSHUA, tetaplah pertahankan imanmu dan pegang erat-erat dan jangan biarkan pergi. Bertahanlah erat-erat pada tepian pakaian YAHUSHUA dan jangan biarkan pergi! Tidak peduli apa yang terjadi, jangan biarkan pergi. Jika Aku telah memerintahkan kalian untuk tetap tinggal maka Aku akan melindungi kalian di manapun kalian berdiam. Tetapi jika Aku telah memerintahkan kalian untuk melarikan diri, ingatlah bahwa kalian sedang tidak mematuhi Aku jika kalian belum pergi.

Sekarang Elisabeth dan Niko, kalian memiliki sebuah alamat baru untuk diumumkan. Kalian tidak lagi memerlukan surat kalian diteruskan dari Oregon. Kalian tidak lagi memerlukan pengeluaran tambahan ini sekarang. Kalian memiliki izinKU untuk mengumumkan alamat Alaska itu.

Sebuah pengurapan baru telah muncul atas Eropa ketika kalian menjejakkan kaki di atasnya. Sekarang kuasa-kuasa terang dan gelap akan bertempur dalam cara yang lebih hebat. Sebab Mempelai Perempuan di Eropa akan mengetahui mereka tidak lagi sendirian. Oh, mereka telah selalu memiliki AKU namun mereka sudah terus menanyakan, "Oh di mana, Oh di mana yang lainnya?" Sekarang adalah waktunya Aku mulai membawa kalian bersama-sama. Apa yang telah dinubuatkan begitu banyak tahun lalu dan sebuah pengurapan jenis baru, yang lebih berkuasa. Mempelai PerempuanKU akan pergi maju dan memerangi roh-roh jahat di seluruh dunia.

Elisabeth, kamu akan menemukan jalan untuk mencapai Internet itu. Di sana ada seorang yang telah menulis kepadamu dan kamu harus menghubungi dia secepatnya, sebab adalah dalam NamaKU dia terus menerus berdoa. Di sana ada seorang Mempelai Perempuan Jerman yang kamu harus panggil maju, mereka telah menghubungi kamu sekali waktu sebelumnya dan sekarang kamu harus menemukan mereka kembali. YAHUSHUA memiliki satu Mempelai Perempuan Italia dan ketika Aku berbicara tentang Mempelai Perempuan, Aku berbicara mengenai lebih dari hanya satu. Mempelai Perempuan YAHUSHUA Itali, MAJULAH KE MUKA! Kirimkanlah undangan-undangan kalian sekarang dan perkenalkan diri kalian sendiri kepada Pelayan Perempuan PengumandangKU ini. Apakah kalian bersedia untuk berbagi apa yang kalian miliki dengan Ministry ini? Akankah kalian menudungi mereka dengan doa-doa dan cinta kasih kalian?

Atas semua bangsa di Eropa, sekarang Aku, YAHUVEH, memanggil kalian maju! Datanglah dan berkumpullah dengan Pelayan Perempuan PengumandangKU ini, sebab ada pengurapan baru yang akan diberikan sebagaimana semua dari kalian membawa cahaya-cahaya lampu kalian bersama-sama, itu akan menghadang keluar lebih banyak kegelapan di seluruh Eropa. Pikirkanlah tentang itu. Makin banyak cahaya, makin sedikit kegelapan. Eropa, kalian telah diselubungi dalam kegelapan! Tapi Aku membawa terang ini untuk menghalau kegelapan itu. Mempelai Perempuan Eropa, apakah kalian bersedia berbagi apa yang kalian miliki dengan Ministry ini? Apakah kalian bersedia membawa urapan kalian bersama-sama?

Pada hari-hari mendatang, nubuat-nubuat akan maju bagi Eropa dan bangsa-bangsa lainnya. Amerika, kalian telah menolak untuk mendengar. Kanada, kalian telah menolak untuk mendengar. Ketika putriKU telah pergi bersama-sama dengan suaminya dan putranya ini, mereka telah mengibaskan debu kaki mereka dan Aku telah memberikan instruksi-instruksi kepada mereka. Jangan pernah masuk kembali, sebab itu akan seperti Lot yang telah masuk kembali ke Sodom dan Gomora ketika Aku telah memerintahkan mereka untuk melarikan diri. Aku akan mengingat secara baik semua mereka yang telah menjadi sebuah berkat bagi Ministry ini, semua mereka yang telah membantu memungkinkannya cara ini untuk bergabung dengan Mempelai Perempuan Internasional. Semakin banyak yang telah kalian lakukan, semakin banyak perlindungan yang Aku akan berikan kepada kalian, semakin banyak belas kasihan. Bahwasanya kalian akan berbagi berkat-berkat yang sama seperti yang Pelayan Perempuan PengumandangKU ini sedang nyatakan keluar.

Bagi mereka yang menolak untuk mendukung Ministry ini, kalian tidak mengetahui ini, tetapi kalian hanya merampok berkat-berkat dari diri kalian sendiri. Berkat-berkat yang telah Aku simpan khusus bagi kalian. Ini adalah perkataan-perkataan itu, anak-anakKU, yang kamu harus umumkan bersama-sama dengan perkataan-perkataan yang telah Aku berikan kepadamu di bandara Seattle sebelum kalian pergi ke Eropa.

* * * * * * *

Nubuat Diberikan Di Bandara Seattle, 3 May, 2006

Nubuat ini telah datang ke Elisabeth (Elisheva) Elijah di Seattle saat di bandara, sebelum mereka terbang ke Eropa.

Aku telah memperingatkan mereka lagi dan lagi, dan mereka tidak akan mendengarkan. Elisabeth, kamu mengenakan pakaian hitam, sebab Aku berkabung. Bukanlah kehendakKU sehingga Aku harus melakukan apa yang Aku harus lakukan, tapi Aku terpaksa melakukannya. Bahwasanya ada sebuah harga yang harus dibayar karena ketidaktaatan. Oh, bahwa mereka baru mendengarkan, sebab sesungguhnya hari kehancuran telah mulai.

Di sana akan ada kuasa, pengurapan dan yang mana Adam dan Luigi terkasih kalian dipanggil untuk lakukan. Bukanlah kebetulan bahwa ministry ini akan ada di Eropa dan kalian sedang melakukan itu. Berdoalah bagi perlindungan, berdoalah supaya mereka disembunyikan. Berdoalah sehingga kekayaan para orang fasik, pertambahannya dilepaskan melalui tangan-tangan sang Mempelai Perempuan, sebab inilah waktunya, sekaranglah waktu yang telah ditentukan itu.

Adam, ketika waktunya datang bahwa Aku memberitahukan kamu untuk pergi, Aku beritahukan kepadamu sekarang: Kemasi tas untuk bepergian itu! Tanyakanlah kepadaKU apa yang seharusnya kamu taruh di dalamnya, jangan lagi menunda. Apakah kamu melihat betapa cepatnya Aku mengambil balik Elisabeth dan Nikomia, sebab Kanada tidak akan mendengar. Aku telah mengirimkan peringatan demi peringatan. Mereka telah menolak untuk mendengarkan! Jadi, mereka tidak lebih baik dari Amerika. Bagi mereka, yang menganggap Kanada adalah aman, mereka benar-benar tertipu.

Sekarang, Aku telah mengirimkan kalian maju Elisabeth, Niko untuk memenangkan PenghakimanKU atas Eropa, atas mereka yang suam-suam kuku. Beritahukan mereka bahwa Aku akan memuntahkan mereka keluar dari mulutKU. Mereka adalah beberapa yang berkata bahwa mereka adalah berasal dari AKU namun mereka tidak mengenal AKU. Kamu akan mengetahui lebih banyak lagi ketika kamu mendapatkan itu - Sebuah pengurapan baru akan datang atas kalian. Ini saja untuk sekarang.

Tapi Adam ketahuilah ini, tidak satupun helai rambut dari kepalamu yang berharga akan disentuh, sebab kamu sungguh-sungguh merupakan kepunyaanKU dan Aku cemburu atas kamu. Siapapun yang membahayakan kamu, itu adalah seperti mereka telah membahayakan AKU, akan tetapi, jangan mencobai AKU. Ketika Aku berkata, kemasi tas bepergian itu, kamu kemasi itu, sebab sesungguhnya rasa sakit bersalin yang mendadak dari Hari Kehancuran telah dimulai. Tidak akan ada yang menghentikan Kemalangan Besar (Masa Kesesakan Besar) itu, kelahiran MurkaKU!

Akan tetapi, bagi mereka yang merupakan kepunyaanKU, mereka yang mencari AKU tidak perlu kuatir!

* * * * * * *

Oh, Elisabeth dan Niko, kalian telah begitu menyenangkan AKU, sebab kalian berjalan dengan iman dan bukan dengan pandangan mata. Ketika Aku telah memerintahkan kalian untuk pergi, kalian tidak mempertanyakan AKU, tapi kalian hanya patuh saja. Ketika Aku mengirim kalian ke sebuah daratan asing, kalian telah berkata, "Tapi aku tidak berbicara bahasa mereka," akan tetapi kalian tetap hanya taat. Oh, betapa kalian begitu memuaskan AKU, apakah kalian benar-benar berpikir Aku akan membiarkan kalian kelaparan? Kalian telah berkata, "Oh, tapi harga-harga begitu tinggi di tempat ini." Apakah Aku YAHUVEH telah bangkrut dan seseorang tidak memberitahukan AKU? Tidakkah kalian menyadari kalian memiliki semua emas dan perak Surga yang siap melayani kalian ketika Aku menghendakinya?

Ketika Aku memberitahukan kalian untuk memperoleh sebuah tempat berkumpul yang Kudus dan mengharapkan yang lain untuk datang, Aku tahu kalian akan patuh. Ini adalah kehormatan bagiKU untuk memberkati kalian dalam cara ini. Dan akan Besar, Besar, Besar, berkat-berkat bagi dua wanita itu yang telah pergi dalam biaya pengeluaran besar. Lydjusca dan Richard, kalian berbagi berkat-berkat yang sama, sebab kalian adalah satu. Joainne, kamu diberkati sebab kamu telah menjumpai mereka dengan cinta kasihKU di Eropa. Kamu telah merangkul mereka dan kamu mencium mereka dan kamu mengetahui bahwa adalah Aku yang telah ada di dalam ciuman-ciuman dan pelukan-pelukan itu. Di hadapan seluruh dunia sekarang, Aku berterima kasih kepadamu! Aku memberkati kamu! Sebab kamu telah taat.

Adam, sekali lagi Aku telah mengirimkan kamu keluar, kamu telah datang dari Vancouver untuk pergi ke Seattle dalam biaya pengeluaran besar. Kamu telah datang dalam pengurapanKU, kamu telah datang dalam kasihKU. Aku telah mengetahui bahwa Aku bisa mempercayai kamu, sebab kamu adalah orang yang telah Aku kirim sebagaimana mereka meninggalkan Seattle dan pergi ke Alaska. Jadi Aku telah mengetahui Aku bisa mempercayaimu lagi dan, Adam, kamu tidak pernah mengecewakan Aku! Dan Oh, betapa Aku sedang memberkati kamu!

Dan di sana ada dua Kathy. Kalian tahu nama akhir kalian. Sebanyak kalian menjadi sebuah berkat bagi Pelayan Perempuan PengumandangKU ini, kalian adalah sebuah berkat bagi Aku, YAHUVEH, dan PutraKU YAHUSHUA. Putri terkasihKu Kathy A., kamu bekerja keras untuk membuat semua nubuat yang telah Aku berikan kepada Elisabeth untuk diedarkan dalam buku-buku yang akan menjadi seperti sebuah rumah harta karun iman yang berharga selama masa Kesesakan Besar itu. Kathy A., kamu yang telah pergi mengarungi jarak ekstra jauh dan telah berkorban dalam segala cara, kembali Aku berkata di hadapan dunia ini, kamu adalah benar-benar sebuah berkat! Aku memutuskan namamu dihormati secara besar di Surga bersama-sama dengan doa-doa dan perpuluhan-perpuluhan dan persembahan-persembahanmu.

Robin C. di Inggris bersama-sama dengan orang-orang KudusKU yang lain yang berkorban secara finansial sehingga Aku bisa menggunakan Ministry ini untuk melayani seluruh dunia ini. Nama kalian dituliskan dalam sebuah kitab berkat-berkat bersama-sama dengan Adam, Marie, Tricia dan Joseph W. di Hong Kong yang telah begitu setia selama waktu yang begitu lama. Aku memanggil nama-nama kalian untuk menyemangati kalian. Besar! Besar! Besar! Besarlah, berkat-berkatmu akan ada. Sebab kemana pun kaki-kaki mereka pergi, dalam roh demikian pula engkau akan pergi. Di Surga, ketika upah-upah penghargaan diberikan kepada jiwa-jiwa yang ministry ini telah pimpin ke YAHUSHUA, kalian semua akan berdiri tepat di samping mereka. Tanpa kalian menjadi sebuah berkat bagi mereka, siapa yang telah akan Aku pergunakan untuk menjadi sebuah jawaban bagi doa-doa mereka? Aku menggunakan orang-orang untuk memberkati satu sama lainnya, makin kamu memberkati yang lainnya, makin Aku YAHUVEH akan memberkati kamu.

Ada juga yang nama-nama kalian belum Aku nyatakan dan kalian secara finansial telah berkorban demi Ministry ini. Jadilah yakin bahwa berkat-berkat yang sama disiapkan bagi kalian juga, anak-anak terkasih, sebab Aku mengenal siapa kalian. Oh, putri terkasih Sharon M., sepanjang banyak tahun ini kamu telah menjadi sebuah berkat lagi dan lagi. Kamu adalah seperti Janda di Sarfat (1 Raja-raja 17:7-24) dan kamu berbagi sekalipun sedikit yang kamu punya untuk membuat ruang bagi berkat-berkat yang lebih banyak lagi. Iman dan kepatuhanmu merupakan kehormatan bagi AKU!

Aku telah mengirimkan yang kaya kepada Ministry ini dan kalian mengenal suaraKU akan tetapi kalian tetap berdiri di kejauhan, bahkan tanpa pernah memperkenalkan diri kalian sendiri, padahal adalah pengurapan dari RUACH ha KODESH (*1, Roh Kudus) sendiri yang membawa kalian ke sini. Apakah kalian bersedia berbagi dengan berkat yang telah Aku berikan bagimu untuk menolong kerja keras dalam ladang penuaian ini dengan Ministry ini?

Belumkah kalian menyadari bahwa kekayaan kalian tidak akan menyembuhkan maupun menopang kalian dalam Masa Kesesakan Besar itu? Belumkah kalian mengenali bahwa kebenaran-kebenaran yang kalian pelajari di sini akan memberi kalian makan dan akan menopang kalian. Dan ketika kalian memerlukan iman untuk lanjut ataupun bertanya-tanya apa yang akan terjadi selanjutnya, Aku telah terlebih dulu menubuatkan itu. Tidakkah Aku telah meyakinkan kalian waktu demi waktu, untuk menjadi sebuah berkat bagi Ministry ini, sehingga Aku bisa menjadi sebuah berkat yang lebih besar bagi kalian?

Belumkah kalian menyadari bahwa ketika kalian memberkati orang-orang lain yang dipakai sebagai bagian mulut Aku, YAHUVEH, kalian memberkati Aku, YAHUVEH, dan YAHUSHUA dan kalian telah menimbun berkat-berkat dan harta-harta karun di Surga? Tidakkah FirmanKU berkata, "Jika kamu memberi air secangkir apapun saja kepada seorang nabi, kamu akan menerima upah seorang nabi?" Mengapa Aku memberitahumu semua ini di tengah-tengah sebuah nubuat? Sebab begitu banyak dari kamu sekalian yang ingin tahu mengapa doa-doa kalian sedang tidak dijawab? Mengapakah pengurapan tidak sedang bertumbuh menjadi lebih kuat? Di sana ada sebuah harga yang harus dibayar bagi berkat-berkatKU dan itu disebut sebagai KEPATUHAN.

Sedih untuk dikatakan tapi di sana banyak anak-anakKU yang sedang membaca ataupun mendengar ini dan kamu sekalian berkata, "Aku mengenali suara YAHUVEH, aku datang kemari untuk melihat apa yang DIA katakan ... tapi aku menolak untuk mendukung ataupun menyemangati Ministry ini dalam cara apapun." Berapa banyak dari kalian telah mulai menjadi sebuah berkat dan kemudian telah berbalik menjadi sebuah kutukan, dengan mencemarkan apa yang kamu tahu adalah benar? Kalian telah berseru kepadaKU dan berkata, "Di mana jawaban-jawaban terhadap doa-doaku, di mana keselamatanku dan kesembuhanku? Mengapa belahan jiwaku sedang ditunda?"

Ini adalah kesempatan terakhirmu untuk menjadi sebuah berkat dan taat!

Tidakkah kalian memberi makan pada padang-padang rumput hijau rohani yang terurapi ini dan bertumbuh dalam hikmat dan wahyu? Hanya karena yang lainnya membayar harga untuk secara bebas memberi makan perkataan-perkataanKU kepada domba-domba dan anak-anak dombaKU dan kepada mereka yang peduli untuk mendengar di seluruh dunia ini. Apakah kalian berpikir bahwa tidak ada harga yang harus dibayar oleh nabi yang Aku pergunakan untuk menyatakan perkataanKu ini bersama-sama suaminya dan putranya dan semua orang yang berdiri di pihak mereka dan secara rohani menjadi perantara dalam peperangan dan doa, namun mereka tetap lanjut melakukan kehendak dan jalanKU. Betapa sedikit dari kamu sekalian yang sedang membaca ini yang menyatakan kasih mereka bagi YAHUSHUA yang akan bersedia untuk membayar harga yang diharuskan untuk menyatakan perkataan-perkataan ini yang bukan untuk telinga-telinga yang gatal, untuk mendukung sebuah Ministry yang menolak untuk berkompromi.

Di mana-mana kedua orang terurapi ini telah menjejakkan kaki mereka, entah berkat-berkatKU entah kutukan-kutukanKU akan ikut, dalam setiap bangsa, entah keselamatan entah penghakiman akan ikut serta. Akan demikian pula halnya dengan semua dari Mempelai Perempuan YAHUSHUA. Mempelai Perempuan YAHUSHUA ha MASHIACH ... mulai panggil maju dan minta mas kawin kalian, yang telah Aku sediakan bagi kalian dan telah dikhususkan. Ketika Aku memberikan itu kepada Pelayan Perempuan PengumandangKU ini demikianlah Aku memberikannya kepada kalian. Bahwasanya kekayaan orang-orang jahat sedang ditimbun bagi Mempelai Perempuan YAHUSHUA ha MASHIACH dan itulah KALIAN! Sebab Aku mengetahui siapa yang akan mempergunakannya untuk KEMULIAANKU dan KEMULIAANKU saja!

Aku, YAHUVEH, memiliki peringatan ini bagaimanapun juga bagi mereka yang telah datang sebagai seorang teman, dengan membawa pemberian-pemberian finansial dan kemudian kalian telah mengizinkan setan untuk masuk dan ia telah membuat kalian berbalik menjadi seorang Yudas. Akan lebih baik jika kalian tidak pernah mendengar nama dari Pelayan Perempuan PengumandangKU ini, sebab Aku akan membuat kalian menderita demi setiap rasa pilu yang ia rasakan pada pengkhianatan kalian dan setiap air mata yang telah ia curahkan atas kalian. Ketika kalian mengkhianati dia, kalian telah mengkhianati Dia yang telah mengirim kalian untuk menjadi sebuah berkat dan bukan sebuah kutukan.

Ketika doa-doa kalian tidak lagi dijawab dan kalian bertanya-tanya jika Aku telah berubah tuli terhadap tangisan-tangisan dan seruan-seruan kalian, sebagaimana ketakutan-ketakutan kalian yang lebih buruk disadari, semua adalah karena setan, kalian telah mempercayai seorang pendusta dan kalian telah berkompromi. Ketika kalian ada di sini selama Masa Kesesakan Besar dan menderita tanpa belas kasihan, kalian tidak akan harus terheran-heran mengapa demikian. Tidakkah Aku sudah memperingatkan, "Jangan sentuh orang yang Kuurapi dan jangan pula mencelakai nabi-nabiKu?" Kapan kalian akan mempelajari bahwa pengkhianatan dari seorang sahabat adalah dusta terburuk. Jika kalian tidak bertobat dan menebus apa yang telah kalian perbuat, kalian akan menderita takdir buruk dari seorang Yudas dan orang-orang yang demi mereka kalian telah mengkhianati Kami akan mati.

Elisabeth dan Niko, segala sesuatu yang Aku telah berikan kepadamu, telah kalian tinggalkan bagi yang lainnya. Semua yang kalian ambil adalah koper-koper kalian dan bahkan bukan kendaraan-kendaraan yang telah Aku berikan kepada kalian. Sebagaimana kalian telah meninggalkan kendaraan impian-impian kalian di belakang, oh, tapi Aku akan memberkati kalian. Tidak satupun hal baik yang akan Aku tahan dari kalian. Aku akan berbicara kepada hati orang-orang Kudus dan kalian yang sedang membaca dan mendengarkan, itu adalah KALIAN yang mengetahui bahwa kalian dipanggil dan kalian dipilih untuk berdiri bersama dengan Ministry ini. Kalian telah diberikan anugerah pertolongan-pertolongan. Aku telah memberkati kalian dalam pekerjaan kalian. Bersama-sama kalian dipanggil untuk bekerja keras dalam ladang penuaian ini untuk membawa kebenaran-kebenaranKU mengarungi bangsa-bangsa di seluruh dunia ini. Aku mengatakan berkat-berkat yang sama kepada kalian. Tidak ada satupun hal baik yang akan Aku tahan dan kalian akan menjadi tidak kasat mata bagi para musuh yang mengusahakan kehancuran kalian.

Jadi, Mempelai Perempuan YAHUSHUA ha MASHIACH, Aku berbicara kepada mereka di Eropa sekarang.

Apakah kamu sekalian bersedia untuk berbagi apa yang kalian punya dengan Ministry ini? Bawalah lampu-lampu rohani kalian yang menyala dengan terang itu bersama-sama dan jadilah sebuah berkat bagi satu sama lainnya dan bawa mereka seperti yang telah dilakukan oleh lima gadis-gadis bijaksana itu (Matius 25:1-13). Terang-terang itu akan berkembang seperti sebuah cahaya menara api mercusuar dan pengurapan kalian akan bertumbuh dan bersama-sama kalian akan menjadi satu dalam AKU. Oh, tanda-tanda, keajaiban-keajaiban dan mujizat-mujizat itu akan kalian saksikan dalam nama YAHUSHUA Yang Kudus jika kalian saja rela untuk memiliki iman dan percaya. Aku, YAHUVEH, akan dimuliakan, demi KEMULIAAN dari PutraKU YAHUSHUA ha MASHIACH!

Aku menyatakan perkataan-perkataan ini sekarang. Janganlah takut, Oh Mempelai Perempuan di Israel, dan jangan berpikir bahwa Aku tidak peduli. Bahwasanya Aku akan mengirim mereka kepada kalian juga. Ini hanya sebuah batu pijakan untuk membawa mereka ke sana. Mempelai Perempuan YAHUSHUA ha MASHIACH di Israel, MAJULAH KE DEPAN! Perkenalkan diri kalian sendiri kepada Pelayan Perempuan Pengumandang YAHUSHUA ini, sebab adalah bagian dari pekerjaan Ministry ini untuk mendoakan berkat-berkat dan perlindungan pada Mempelai Perempuan di Israel. Kalian adalah satu dengan dia seperti dia dan suaminya adalah satu dengan kalian. Apakah kalian bersedia berbagi apa yang kalian miliki dengan Ministry ini? Sekarang adalah saatnya untuk mulai mengundang dia dan mulai berdoa dan menjadi perantara bagi Ministry ini untuk datang dan memberkati yang Kudus di Israel, untuk berdoa supaya para musuh akan berlarian menjauh dalam tujuh arah yang berbeda. Penghakiman akan jatuh atas mereka yang jahat dan mereka akan jatuh ke dalam kilangan anggur dari murka AKU, YAHUVEH! Berdoalah, oh Mempelai Perempuan Israel dan Mempelai Perempuan di Timur Tengah, yang merupakan kepunyaan YAHUSHUA supaya pengurapan atas Ministry ini ditingkatkan sehingga pengurapan kalian akan meningkat juga!

Aku, YAHUVEH, berbicara kepada Mempelai Perempuan Internasional YAHUSHUA. Aku memberikan mandat ini kepada kalian. Bantulah Pelayan Perempuan PengumandangKU ini untuk menjangkau dunia ini demi Kemuliaan YAHUSHUA. Suka rela lah dan terjemahkan nubuat-nubuat ini ke dalam bahasa-bahasa kalian yang beraneka ragam. Ada seorang anggota Mempelai Perempuan Ibrani YAHUSHUA yang membaca ini sekarang dan mengetahui bahwa mereka harus menerjemahkan semua nubuat ini ke dalam bahasa Ibrani. Yang lainnya mengetahui bahwa mereka harus menerjemahkan nubuat-nubuat ini ke dalam bahasa Afrika dan bahasa Arab. Mengapakah kalian belum maju ke depan dan memperkenalkan diri kalian sendiri kepada Ministry ini? Mengapa Mempelai Perempuan Internasional YAHUSHUA tidak patuh dan menggunakan berkat-berkat, pemberian-pemberian dan talenta-talenta yang Aku, YAHUVEH, telah berikan kepada kalian? Mengapa kalian sedang menguburkan itu semua di tempat yang tidak ada nilainya bagi siapapun?

Kepada mereka lainnya yang telah mulai bekerja pada terjemahan-terjemahan nubuat-nubuat ini ke dalam bahasa-bahasa kalian, Aku memiliki pertanyaan ini bagi kalian. Mengapa kalian tidak menyelesaikan apa yang telah kalian mulai, pekerjaan di atas tembok, apa kalian sebegitu sedikitnya peduli terhadap negara kalian sendiri? Semua dari kalian yang telah melakukan ini, Aku akan menanyai kalian pertanyaan ini suatu hari di hadapan tahtaKU. Bersiaplah untuk memiliki sebuah jawaban, sebab kamu telah dipanggil dan ditunjuk untuk tugas ini, akan tetapi belum menyelesaikan tugas ini. Ini menunda kedatangan YAHUSHUA bagi Mempelai PerempuanNYA, sebab nubuat-nubuat dan pesan-pesan ini harus ada dalam banyak bahasa sebelum DIA kembali. MEMPELAI PEREMPUAN YAHUSHUA dalam semua Bangsa-bangsa Internasional, Aku telah menyebabkan pasangan suami-istri ini untuk selamanya meninggalkan tanah air mereka, meninggalkan segala harta benda duniawi mereka di belakang, untuk datang dan menjadi sebuah berkat dan berbagi apa yang mereka miliki bersama kalian. Apakah ini benar-benar terlalu banyak untuk diminta dari kalian? Apakah kalian bersedia berbagi apa yang kalian miliki dengan Apostolic Messianic Jewish Pentecostal Ministry (Ministry Pentakosta Yahudi Mesianik Kerasulan) ini? Kumpulkan para perantara Kudus untuk berdoa bagi mereka pada sebuah dasar berkelanjutan, sebab pertempuran ini adalah sengit / ganas / kejam, namun Kemenangan telah dilakukan bagi Pujian, Kehormatan dan Kemuliaan YAHUSHUA!

* * * * * * *

Demikianlah ini telah dikatakan, demikianlah ini telah dituliskan di bawah urapan dari RUACH ha KODESH.

Telah diberikan kepada Pelayan Perempuan Pengumandang YAHUSHUA ha MASHIACH ini
Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah di bawah pengurapan bagi Kemuliaan YAHUVEH dan YAHUSHUA!

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama:


(*2) Passover = Pesach / Paskah Yahudi

hari raya Paskah Yahudi, memperingati exodus / keluarnya bangsa Israel dari Mesir.

Baca:

Peringatan:
Jangan mencampuradukkan dan menyamakan Paskah Ala Gereja Babylon dengan Paskah yang sesungguhnya. Paskah Ala Gereja Babylon (Easter / Ishtar Day) sama sekali tidak sama dengan Paskah yang sesungguhnya. Paskah versi mereka sebenarnya adalah hari Pemujaan Semiramis sang Dewi Ishtar, bangsa Mesir menyebutnya Dewi Isis, sang Dewi Kesuburan. Semiramis yang juga disebut sebagai Queen of Heaven / Ratu Surga (Yeremia 17:16-20) sebenarnya adalah ibu kandung Nimrod (Kejadian/Genesis 10:8-12) sang Dewa Matahari mereka, yang sesungguhnya adalah Raja pertama dari Babel / Babylon. Semiramis sendiri telah kawin dengan Nimrod, darah dagingnya sendiri. Tammuz (yang ditangisi para perempuan yang disebut dalam Yehezkiel 8:14) adalah anak hasil percabulan antara ibu-anak ini dan kombinasi ketiganya ini menghasilkan Trinitas dari Nimrod (sang Dewa Matahari), Semiramis (sang Bunda, sang Ratu Sorga) dan Tammuz (= 'sang Tunas' versi Babylon, sang mesias tandingan). Perayaan Hari Natal (Christmas / Saturnalia) sendiri sebenarnya adalah hari kelahiran Tammuz yang diakui mereka sebagai inkarnasi dari sang Dewa Matahari, dan tunas pohon cemara adalah lambang dari Tammuz.

Kefasikan ini telah ada lama dalam sejarah dunia, juga merupakan akar dari segala pemujaan berhala di muka bumi ini dalam berbagai perubahan dan variasi nama, dan semua ini merupakan musuh utama YAHUVEH sejak zaman dahulu kala, dan gereja Babylon justru mengadopsi kefasikan ini dalam penyembahan mereka.


(*3) Purim:
hari raya orang Yahudi untuk memperingati luputnya bangsa Yahudi dari pembantaian besar-besaran yang telah dirancang Haman bin Hamedata (Ester 9:20-32).

Pada masa itu raja Ahasyweros memerintah, dan Ester, seorang perawan Yahudi tanpa cacat cela, telah diangkat oleh sang raja menjadi ratu menggantikan ratu Wasti, yang telah dibuang sang raja karena telah menghina raja di muka umum.

Haman bin Hamedata, pembesar tertinggi di kerajaan itu sangat membenci Yahudi karena Mordekhai yang seorang Yahudi adalah satu-satunya yang tidak sujud menyembah dia. Haman telah merancang persepakatan jahat untuk memusnahkan seluruh Yahudi di kerajaan besar itu, bahkan memfitnah bangsa itu di depan raja untuk mendapatkan persetujuan raja. Baik raja maupun Haman tidak mengetahui bahwa Ester adalah seorang Yahudi dan adalah anak angkat Mordekhai, yang pernah berjasa melaporkan kepada raja perihal persekongkolan dua orang sida-sida raja untuk membunuh raja sehingga raja bisa selamat dari rencana pembunuhan itu.

Ketika titah memusnahkan bangsa Yahudi diturunkan atas nama raja Ahasyweros, Mordekhai menyampaikan kepada Ester mengenai hal itu dan meminta Ester untuk membela bangsanya. Seluruh bangsa Yahudi pun berpuasa demi Ester, bahkan dayang-dayang Ester maupun Ester sendiri, sebab sudah tiga puluh hari Ester tidak dipanggil raja, dan ada peraturan bahwa orang yang menghadap raja tanpa dipanggil raja akan dikenai hukuman mati, kecuali bila raja berkenan mengulurkan tongkat emas kepada orang itu maka dia akan bebas dari hukuman. Ester mengambil resiko ini demi bangsanya dan raja berkenan kepadanya ketika melihat Ester menghadap dan mengulurkan tongkat emas kepadanya. Lalu Ester mengundang raja dan Haman ke perjamuan makan selama 2 hari, dan pada hari kedua itulah Ester mengadukan niat jahat Haman kepada raja. Haman ketakutan saat mengetahui Ester, sang ratu, ternyata adalah juga orang Yahudi. Sang raja pun murka dan menghukum mati Haman beserta keluarganya.

Karena perintah atas nama raja tidak bisa dibatalkan, termasuk titah pembantaian yang dikeluarkan Haman atas nama raja, maka raja mengeluarkan perintah baru bagi seluruh orang Yahudi supaya mereka berhak membela diri dan mempertahankan diri dari titah pembantaian yang sebelumnya telah diturunkan oleh Haman atas nama raja itu. Bangsa Yahudi pun bangkit mempertahankan diri dan luput dari pembantaian.

Perayaan Purim ditetapkan Ester mulai saat itu supaya bangsa Yahudi terus mengingat keluputan mereka dari pemusnahan masal itu. Demikianlah setiap tahunnya bangsa Yahudi memperingati Purim ini.


(*4) tikus putih:
hewan kecil ini paling sering dikurung dan dipakai para ilmuwan sebagai objek percobaan penelitian sesuka hati mereka. Sekalipun ada ilmuwan yang mengaku bahwa sebenarnya mereka tidak tega terhadap para hewan ini, banyak dari hewan percobaan ini yang kemudian menjadi cacat seumur hidupnya bahkan mati mengenaskan setelah menderita akibat-akibat perlakuan kejam selama penelitian itu, dan setelah tidak diperlukan lagi, hewan-hewan ini dibunuh tanpa belas kasihan dan bangkai mereka dibuang begitu saja, seolah-olah mereka adalah sampah yang tidak pernah ada gunanya. Ada dari antara hewan korban percobaan laboratorium ini yang bahkan masih bernyawa ketika dibuang, dan menderita sengsara selama beberapa waktu lamanya hingga pada akhirnya mati tanpa ada yang peduli kepada mereka ... di tempat pembuangan sampah.