« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 83

AKU, YAHUVEH BERKATA, "BERSIAP-SIAPLAH, AKHIR SUDAH DEKAT!"

Telah dituliskan / diucapkan di bawah urapan RUACH ha KODESH
melalui Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah
15 Maret 2006, Hari Raya Purim saat Sore hari

     


* * * * * * *

Elisabeth: aku mulai dengan berbicara dalam Bahasa-bahasa Lidah Kudus di telepon saat sedang berdoa dengan seorang anggota Mempelai Perempuan YAHUSHUA, yang bernama Adam dari Kanada. Nubuat ini telah datang dengan tanpa disangka-sangka dan suamiku telah merekamnya. Ketika dia telah menyadari apa yang sedang terjadi itu, dia telah berlari untuk mendapatkan perekam tape. Saat real audio diperdengarkan, aku sedang melihat penglihatan-penglihatan yang jelas akan hal-hal yang mengerikan yang akan terjadi sama halnya dengan mendengar kata-kata, «Moorana, moorana, moorana». Aku tahu kata-kata itu artinya «Pembunuhan, pembunuhan, pembunuhan».

Aku tidak tahu itu bahasa apa ataupun bagaimana mengucapkannya. Juga kata «Horor» ada di mana-mana dengan kata «Horrenda». Aku tidak mengucapkannya dengan benar tetapi di dalam perkataan nubuat yang akan kalian dengar di dalam audio, ini lebih dari satu kali. Jika ada yang mengenali kata ini dalam bahasa lain, aku akan tertarik untuk mengetahui bahasa apa itu di atas bumi ini, barangkali ini benar-benar bahasa Surgawi. Kita tahu bahwa berbicara dalam bahasa-bahasa lidah Surgawi adalah berbicara dalam bahasa-bahasa manusia dan malaikat, itu yang bible (kitab suci) katakan.

* * * * * * *

AKU, YAHUVEH BERKATA
"BERSIAP-SIAPLAH, AKHIR SUDAH DEKAT!"

Elisabeth berdoa: aku memohon kepadaMU, Abba YAHUVEH, jangan biarkan perkataan ini tampil maju jika ini bukan dariMU, jika ini bukan waktuMU, jangan biarkan materai itu dirusak. Aku memohon kepadaMU Abba YAHUVEH, di dalam NAMA YAHUSHUA ha MASHIACH.

Oh, Perempuan Pengumandang TerkasihKU, berapa lama lagi? AKU telah mengizinkan Mempelai Perempuan YAHUSHUA untuk mengisi kesenjangan seperti Abraham telah mengisi kesenjangan bagi Lot. Berapa lama lagi engkau pikir AKU harus menunggu? Betapa AKU diolok-olok, betapa NAMAKU dicemooh, betapa orang-orang KudusKU yang mewakili AKU itu difitnah. Bagaimana mereka dibunuh demi AKU di seluruh dunia ini hanya karena AKU telah menahan kedatangan itu dari Amerika sejauh ini, betapa banyak yang telah dianggap remeh. Sekarang AKU memerintahkan kamu untuk mengucapkan sebuah doa baru, sebab akhir sudah dekat.

Itulah sebabnya Mempelai PerempuanKU telah harus datang ke hadapanKU pada Purim ini dan menjadi Kudus di hadapanKU di depan mataKU. Itulah sebabnya AKU telah berkata, "YAHUSHUA, dapatilah Mempelai PerempuanMU dalam keadaan siap sedia tanpa cacat maupun cela, sebab yang jahat telah menjadi semakin jahat, dan yang Kudus telah menjadi semakin Kudus di hadapan mataKU." MataKU berkelana ke mana-mana khususnya pada Purim kali ini. Di dalam tempat-tempat yang disebut-sebut sebagai gereja-gereja Kristen, masa Kudus ini bahkan tidak pernah disebutkan, atau beberapa ada pernah menyebutnya tetapi hanya kilasan yang lewat begitu saja.

Adalah Ministry ini yang telah AKU lahirkan melalui kamu yang telah mengajarkan orang-orang akan makna penting dari silsilah seorang Mordekhai dan ketaatan dari seorang Ester. Sekarang AKU memberikan sebuah amanat baru kepadamu untuk diberikan kepada sang Mempelai Perempuan. Jangan kuatir tentang orang-orang yang akan mencemooh dan mengejek. Jangan peduli terhadap pandangan yang ada pada wajah-wajah mereka. Kamu harus hanya taat dan inilah perkataan-perkataan yang harus AKU katakan. AKU, YAHUVEH memerintahkan Mempelai Perempuan YAHUSHUA ha MASHIACH hari ini: berdoalah bagi Kedua Saksi. Berdoalah bagi Dua Saksi itu sebab waktunya akan tiba ketika AKU akan mengirimkan para malaikat, oh begitu segera, untuk menegaskan kepada Dua Saksi itu tentang siapa mereka di dalam AKU.

Lagi dan lagi, Setan telah mencoba mengambil nyawa mereka. Persis sebagaimana ada suatu Mempelai Perempuan dari YAHUSHUA ha MASHIACH, di sana ada suatu mempelai perempuan dari Setan. Ministry ini telah berpapasan dengan mereka lagi dan lagi dan telah tidak mengetahuinya. Di sana ada orang-orang yang membenci kalian dengan suatu dendam, bahkan 200 penyihir wanita yang telah dibangkitkan oleh tangan Setan telah berdoa menentang kamu, kamu yang AKU panggil Perempuan Pengumandang. [Catatan: Selama Purim di Afrika, telah ada pada berita-berita dan internet bahwa 200 penyihir perempuan telah berkumpul untuk melempar jampi-jampi dan kutukan-kutukan mereka.]

Tetapi serangan-serangan mereka telah tidak bisa lewat karena AKU telah membuat Mempelai Perempuan YAHUSHUA ha MASHIACH menudungi kamu. Sebelum mereka meninggalkan bumi ini, sebelum Dua Saksi ditebus sebagai buah-buah pertama (para korban sulung), mereka akan mengetahui siapa mereka di dalam AKU. AKU memerintahkan semua anggota Mempelai Perempuan YAHUSHUA ha MASHIACH, mulailah berdoa sekarang bagi orang-orang yang AKU sebut Dua Saksi ini. Sesungguhnya, AKU, YAHUVEH memberitahukan sebuah rahasia kepada dunia, sesungguhnya AKU melakukan suatu hal baru, ini adalah seorang pria dan ini adalah seorang wanita. Sebab kalian para pria mencemooh dan mengolok-olok, persis seperti AKU telah membangkitkan D'vorah (Debora) sebagai Hakim atas seluruh Israel [Hakim-hakim 4:4], demikian pula AKU membangkitkan, demikian pula itu sudah ditakdirkan sebelumnya, orang-orang yang akan datang itu akan memiliki suatu roh seperti pada seorang Moshe (Musa), orang-orang yang akan datang itu akan memiliki suatu roh seperti pada seorang Elia. Tetapi saat kedua orang ini masih berada dalam tubuh yang bisa binasa, serangan-serangan telah berdatangan terhadap diri mereka.

AKU, YAHUVEH memerintahkan seluruh Mempelai Perempuan dari YAHUSHUA ha MASHIACH, biarlah setiap doa yang kalian ucapkan mulai dari sekarang menudungi mereka. Supaya mereka akan ada dalam kesehatan ilahi ketika mereka masih ada di dalam tubuh-tubuh daging yang fana ini, supaya mereka akan berbicara dengan lebih lantang lagi, sehingga para musuh mereka akan dimusnahkan di hadapan mata mereka sendiri. Persis seperti Elia dari Masa Lampau telah berdoa, akan demikian pula urapan yang sama berada di atas kedua orang ini. Para musuh akan meringkuk ketakutan sebab mereka akan mengenali Mempelai Perempuan YAHUSHUA ha MASHIACH berada di sini. Demikianlah pada masa Kudus Purim ini AKU menunjukkan kepada kalian betapa dekatnya akhir itu, sebab AKU sudah memberitahukan kalian untuk menudungi Dua Saksi itu yang berada di atas bumi ini. Ya, mereka sudah ada di sini tetapi mereka begitu rendah diri, dan mereka berkata, "Pasti bukan aku, jika memang begitu, aku tidak mau mengetahuinya."

Akan tetapi AKU memberitahukan ini kepada kalian, dan AKU berbicara kepada mereka ini yang AKU tahu adalah Dua Saksi itu. Kalian akan mengetahui bahwa kalian tahu, bahkan sebelum kalian diambil dari bumi ini. Kalian akan kembali dalam tubuh kemuliaan. Kalian akan berdiri di hadapan apa yang disebut sebagai Tembok Ratapan itu. Lidah-lidah api akan keluar dari bibir kalian, api akan keluar dari tumit-tumit kalian dan kalian akan mengumandangkan apa yang AKU perintahkan kalian untuk dikumandangkan dan tidak ada pria maupun wanita maupun iblis maupun roh jahat yang akan bertahan. Sebab Raja atas segala Ciptaan, yang adalah AKU Abba YAHUVEH, memerintahkan sang Mempelai Perempuan dari YAHUSHUA ha MASHIACH untuk mendoakan mereka.

Tetapi ingatlah ini, ketika mereka menyadari siapa diri mereka, kalian akan menyaksikan hal-hal yang terjadi di bumi ini dalam suatu cara sebagaimana AKU memerintahkan mereka untuk mulai mengedarkan kata-kata yang akan AKU berikan kepada mereka itu untuk diucapkan di dalam alam rohani. Jadi sekarang juga hai Mempelai Perempuan YAHUSHUA, berdoalah supaya mereka akan menerima dan mempercayai urapan yang telah AKU tempatkan ke atas diri mereka. Ingatlah, mereka adalah satu wanita dan satu pria. Lakukanlah pekerjaan yang kalian punya dan lakukanlah dengan segera. AKU berkata lagi, lakukanlah pekerjaan yang telah AKU berikan kepadamu untuk dilakukan itu dan lakukanlah dengan segera.

Orang-orang dari antara kalian yang telah menimbun emas dan perak, orang-orang dari antara kalian yang telah AKU berkati dengan batu-batu permata, akan ada kebaikan apa dari itu semua bagi kalian, ketika itu ditinggalkan? AKU telah memberkati secara melimpah, secara finansial dan dalam segala cara dan akan tetapi beberapa orang dari antara kalian yang adalah Mempelai Perempuan dari YAHUSHUA ha MASHIACH masih belum pernah menulis kepada Perempuan Pengumandang ini. Tetapi kalian telah bertumbuh secara diam-diam dengan pengetahuan dan telah menjadi gemuk secara rohani sebagaimana kalian telah menimbun pengetahuan dan urapan itu dan kalian telah tidak berbagi akan tetapi AKU belum pernah memberikan kalian kekurangan. AKU akan menuntut pertanggungjawaban kalian atas apa yang kalian perbuat bagi Kerajaan Surga.

Ingatkah akan Elia dari Masa Lampau? AKU telah mengutus dia kepada seorang janda Sarfat. Sekalipun di sana telah ada banyak, banyak janda di negeri itu, AKU telah memungut seorang. Kepada siapa Ministry ini diutus, yang kepadanya AKU utus Elia BaruKU ini, apa yang telah kalian perbuat terhadap mereka, begitu pula yang telah kalian perbuat terhadap AKU. Dan AKU memberitahukan ini kepada kalian, AKU, YAHUVEH memberitahukan ini kepada kalian, siapapun yang telah menjamah ataupun mencelakai Ministry ini dalam cara apapun, Perempuan PengumandangKU dengan cara apapun, ini adalah seperti kalian telah menjamah dan menusukkan suatu jarum tajam ke dalam pupil mata AKU, YAHUVEH dan AKU akan melakukan pembalasan, dan kalian akan pergi masuk ke dalam Kilangan Anggur MurkaKU dan AKU akan menghancurkan kalian dalam tujuh arah yang berbeda dan itulah semua yang akan mereka dengar saat AKU menghancurkan kalian dalam setiap jalan, pikiran, tubuh, roh dan jiwa kalian. [Nubuat 80]

Sebab bukankah AKU telah memperingatkan, "Jangan menjamah orang-orang yang AKU urapi dan jangan pula mencelakai para NabiKU." Kalian beranggapan lidah kalian telah melepaskan diri dari pengucapan kata-kata hujatan ini dan kalian telah menyebut jahat terhadap apa yang AKU sebut baik di mataKU. AKU akan membuat kalian berharap bahwa AKU telah memotong lidah kalian sebelum AKU telah mengizinkan kalian untuk mengucapkan kotoran semacam itu keluar dari mulut kalian. Tetapi orang-orang yang merangkul ministry ini, orang-orang yang merangkul kebenaran-kebenaran ini, orang-orang yang merangkul Perempuan Pengumandang ini, AKU merangkul kalian. Sebab ini bukan hanya seorang wanita, ini bukan hanya seorang wanita biasa, ini adalah suatu bejana yang melaluinya AKU, YAHUVEH telah menyuarakan kebenaran-kebenaranKU. Bagi orang-orang dari antara kalian yang telah menerima kebenaran-kebenaran ini, AKU menerima kalian.

Bagi orang-orang yang telah mencemooh dan mengejek, AKU, YAHUVEH telah menolak kalian. Bacalah kitab Ester kembali. AKU dilambangkan di dalam Raja itu. Berapa banyak dari kalian adalah Wasti? Kalian menganggap kalian begitu penuh dengan keindahan; kalian tidak harus datang ketika AKU, YAHUVEH telah memerintahkan untuk datang. Jadi AKU telah mengasingkan kalian. Kalian tidak akan masuk ke dalam KerajaanKU. Di sana ada seorang perantara yang lebih besar lagi dari sang Ratu Ester. DIA adalah PutraKU YAHUSHUA. AKU memberitahukan ini kepada kalian, oh Mempelai Perempuan perkasa dari YAHUSHUA ha MASHIACH, tidak ada hal baik yang AKU tahan dari kalian. Ada sebuah buku pengingat yang telah dituliskan dan semua nama kalian ditulis dalam kasih sayang. Kalian telah menderita sebegitunya hanya untuk menjadi Kudus, jadi AKU ingin kalian mengetahui betapa AKU mengasihi kalian. AKULAH yang telah memilih kalian untuk menjadi Mempelai Perempuan dari PutraKU. AKULAH, YAHUVEH yang telah memilih kalian menjadi Mempelai Perempuan dari PutraKU.

[Ingatlah, Mempelai Perempuan dari YAHUSHUA bukan hanya seorang wanita, tetapi para pria dan para wanita yang tanpa cacat maupun cela, yang berjalan dalam kepatuhan, dan sudah akan dibawa pergi untuk bersama-sama dengan YAHUSHUA. Berdoalah supaya dilayakkan untuk menjadi salah seorang anggota Mempelai PerempuanNYA.]

Bagi orang-orang yang mengenal suaraKU, kalian akan mengenal ROH yang berbicara, kalian sungguh-sungguh adalah Anak-anak DombaKU, kalian sungguh-sungguh adalah Domba-dombaKU. Bagi orang-orang lainnya dari antara kalian, yang berkata, "Ini cuma Elisabeth, yang membusungkan diri dalam kesombongan", AKU memberitahukan ini kepada kalian, "Kalianlah yang AKU anggap rendah." AKU akan memaksa kalian suatu hari kelak untuk mengakui bahwa Ministry ini adalah salah satu yang AKU kasihi dan semua Ministry yang akan menerima perkataan ini dan menyebarkannya ke seluruh keempat penjuru bumi ini, kalianlah yang akan AKU kasihi juga, kalianlah yang benar-benar AKU kasihi, kalianlah yang AKU rangkul sebagaimana kalian merangkul kebenaran-kebenaran ini sebab kebenaran-kebenaran ini ditopang dengan Ayat-ayat Kitab SuciKU, dan betapa bernyalinya siapapun yang menyebut nubuat-nubuat ini sebagai yang palsu. Bagi kalian yang mengatakan ini, kalian sedang menyebut PutraKU YAHUSHUA sebagai palsu sebab bukankah DIA adalah sang Firman Hidup?

Enyahlah dariKU, enyahlah dariKU, kalian bahkan bukan bagian dari sini. Hanya orang-orang yang ingin duduk di Meja Perjamuan itu dan merayakan kebenaran-kebenaran dan akan menerima makanan rohani dan memberikan makanan kepada orang-orang lainnya yang merupakan bagian dari sini. Ini adalah maklumatKU, ini adalah perintah yang AKU keluarkan dari tahtaKU di Surga dan AKU telah mengucapkannya keluar hari ini, [Bacalah Mimpi Meja Perjamuan itu] Mempelai Perempuan dari YAHUSHUA ha MASHIACH, tudungilah Ministry ini lebih lagi dalam doa. Tudungilah Perempuan Pengumandang ini dan tudungilah Nikomia lebih lagi dalam doa-doa kalian, jadilah sebuah berkat bagi mereka seperti mereka merupakan sebuah berkat bagi kalian, atau AKU akan menanyai kalian suatu hari: mengapa kalian telah tidak menjadi berkat bagi mereka? Tudungilah orang-orang yang AKU sebut Dua Saksi itu. Kepada Mempelai Perempuan dari YAHUSHUA ha MASHIACH, jika kalian menanyaiKU dan dan jika kalian percaya, AKU akan memberitahukan kalian jawabannya, AKU akan menyingkapkan kepada kalian lebih lagi tentang dua orang yang AKU sebut Dua Saksi ini. Mereka membutuhkan perlindungan kalian, mereka memerlukan doa-doa kalian. Saat mereka masih ada dalam tubuh daging yang dapat binasa ini, Setan berusaha untuk mengambil nyawa mereka untuk membungkam kebenaran-kebenaran yang telah AKU ucapkan keluar, jadi tudungilah mereka dalam doa-doa kalian.

AKU, YAHUVEH telah begitu senang saat doa-doa dari Mempelai Perempuan YAHUSHUA telah datang ke hadapanKU pada Hari Purim ini. Doa-doa itu mendatangiKU seperti suatu aroma yang harum. Para malaikat membuka doa-doa itu seperti suatu dupa yang wangi dan AKU begitu senang terhadap ini. Dan itulah sebabnya AKU telah memiliki belas kasihan yang lebih lagi dan AKU telah berkata, "Kalian ingin AKU menunda berapa lama lagi?" Tetapi akhir sudah dekat. Ketika nubuat yang dimateraikan itu dilepaskan [nubuat 78], salah satu dari materai akan dibuka. Celakalah dunia ini ketika Elisabeth mengucapkan keluar hal yang telah AKU sembunyikan itu. Oh, tetapi Mempelai Perempuan dari YAHUSHUA, orang-orang yang adalah bagian dari Wahyu 14 dan Wahyu 7, kalian tidak perlu takut. Semua Tamu yang diundang ke Perjamuan Kawin sang Anak Domba, memang benar kalian akan harus menderita bagi DIA [YAHUSHUA]. Oh, tetapi upah-upah yang kalian miliki itu akan datang.

Sekarang juga senjata-senjata yang dimiliki Mempelai Perempuan YAHUSHUA berada di dalam alam roh. Tetapi AKU memberitahukan ini kepada kalian: di dalam Masa Kesesakan Besar itu, persis seperti sang Raja telah memberikan maklumat (perintah) dan berkata angkatlah persenjataan kalian dan pertahankanlah diri kalian sendiri, akan demikian pula itu nantinya tetapi bukan bagi Mempelai Perempuan kelompok Wahyu 14. Ini sebabnya AKU sedang menebus mereka dari bumi ini dan Dua Saksi akan berada di antara bilangan itu dan kemudian mereka akan kembali.

Oh, tetapi kalian Mempelai Perempuan Wahyu 7 yang begitu berharga, kalian sudah dimateraikan / disegel, hai orang-orang terkasih. Tidak seorangpun yang bisa mencelakai kalian. Akan ada suatu waktu singkat ketika kalian akan mengangkat persenjataan dan mempertahankan diri dan menolong para Tamu untuk bertempur melawan Setan dan orang-orang dengan TANDA Setan dan kemudian kalian akan berjalan dalam tubuh kemuliaan itu ketika kalian mendengarkan kata-kata, "Dan orang-orang yang mati dalam Kristus akan bangkit duluan." Sebagaimana yang kalian telah pelajari perkataan Kristus adalah satu-satunya alasan AKU mengucapkannya keluar. Adalah Dua Saksi dan orang-orang yang dibunuh sebagai martir pada saat itu yang akan menjadi orang-orang yang mati di dalam YAHUSHUA ha MASHIACH. Mereka ini ada di dalam pengangkatan kedua dan bersama-sama dengan Mempelai Perempuan kelompok Wahyu 7 akan diangkat naik di hadapan mata orang-orang kafir. Inilah rahasia-rahasia yang disimpan bagi Mempelai Perempuan YAHUSHUA. Biarlah orang-orang lainnya mencemooh dan mengolok-olok. Ini adalah meja perjamuan yang AKU letakkan di hadapan kalian hari ini. Orang-orang yang memiliki telinga rohani akan mendengar, semua orang lainnya akan tetap tuli. Orang-orang yang memiliki mata rohani akan melihat, orang-orang lainnya akan tetap buta. Inilah perkataan yang AKU, YAHUVEH ucapkan keluar hari ini, Raja atas Ciptaan, pada Hari Purim Kudus ini.

AKU, YAHUVEH berkata, "Bersiap-siaplah hai orang-orang terkasih, akhir sudah dekat!" Seperti yang telah AKU nubuatkan melalui Elisabeth bertahun-tahun lalu tentang Tulah Darah Hitam Mendidih, yang akan datang sebagai suatu tanda dari murkaKU, AKU sekarang mengucapkan ini keluar dari Perempuan PengumandangKU. Ini sudah dilepaskan. Ini sudah dimulai. Penyakit ini sedang ada dalam tahap inkubasi dan tidak akan ada penyembuhan. Tetapi orang-orang terkasihKU, diyakinkanlah semua orang yang Kudus bagiKU, menjalani hidup Kudus dan menempatkan AKU, YAHUVEH dan YAHUSHUA sebagai yang pertama dalam hidup dan kasih mereka, dengan melakukan yang terbaik dari diri mereka untuk menjadi taat kepada Kitab Suci, Tulah Darah Hitam Mendidih itu tidak akan mendatangi kalian. Ini akan seperti pada masa-masa dahulu kala ketika tulah-tulah telah dilepaskan oleh Moshe (Musa), yang berbicara keluar di bawah urapan dari RUACH ha KODESH. Dan tulah-tulah telah tidak menjamah Anak-anak Israel, hanya orang-orang Mesir yang telah melayani dan menyembah ilah-ilah lainnya dan akan demikian lagi nantinya.

Seperti pada hari-hari Moshe demikianlah akan begitu lagi nantinya, seperti pada hari-hari Lot, akan demikian lagi nantinya. Kepada para pendosa yang menolak untuk bertobat sejauh ini, hari ini adalah hari keselamatan, kalian sedang membaca nubuat yang datang dari Ministry kesempatan terakhir ini, hari esok mungkin sudah terlambat. Apa yang sedang kalian tunggu? Sebuah agama tidak akan menyelamatkan kalian, hanya suatu hidup Kudus yang mengasihi, hubungan yang taat kepada YAHUSHUA dan AKU, YAHUVEH akan menyelamatkan kalian. Kalian hanya bisa kembali ke Surga melalui NAMA dan Darah dari YAHUSHUA ha MASHIACH. Semua orang yang diundang ke Perjamuan Kawin sang Anak Domba, AKU memiliki peringatan ini bagi kalian, dalam Masa Kesesakan Besar itu, orang yang akan datang yang umumnya disebut sang anti-kristus, yang sungguh-sungguh adalah putra Setan, sang pembinasa keji, dia akan datang menggunakan dan memalsukan nama yang dikenal seluruh dunia, dalam setiap suku bangsa dan bahasa, nama yang dikenal dan dikasihi oleh orang-orang Kristen, nama dari Yesus Kristus.

[SANGAT PENTING! BACALAH PARAGRAF BERIKUT INI DENGAN SEKSAMA]

Waspadalah, tanda-tanda, keajaiban-keajaiban dan mujizat-mujizat masih dilakukan dan jiwa-jiwa masih sedang diselamatkan di dalam nama Yesus Kristus, jangan takut. Akan tetapi, itu dulu masih belum akhir zaman dan kalian dulu hanya dituntut pertanggungjawaban atas apa yang telah diajarkan kepada kalian. AKU, YAHUVEH telah menghormati dan mengurapi nama 'Jesus' ('Yesus') meskipun PutraKU YAHUSHUA telah diberikan sebuah NAMA Ibrani oleh ibuNYA yang adalah orang Ibrani dan 'AKULAH AKU' BapaNYA; NAMANYA harus mengandung NAMAKU, YAH. Nama Yesus telah menghapus NAMA SakralKU, NAMA yang ada di atas segala NAMA. NAMAKU adalah YAHUVEH dan NAMA YAHUSHUA menjadi sebuah pengingat tetap di dalam setiap lidah / bahasa: YAH MENYELAMATKAN! Bukankah adalah tradisi kalian untuk menamai seorang putra dengan nama ayahnya? Mengapa kalian menganggap ada bedanya dengan Bapa Surgawi kalian untuk melakukan yang sama? Ini adalah sebuah pengingat tetap bagi kalian bahwa AKU, YAHUVEH dan PutraKU YAHUSHUA adalah satu.

Setan dan para pelayannyalah yang takut akan NAMA YAH, tetapi AKU mengenal hati Anak-anakKU yang mengasihiKU. AKU bahkan telah mengampuni kalian karena telah meninggalkan hari istirahat Shabbat SejatiKU, dengan melanggar Perintah ke4 lagi dan lagi, tetapi AKU tidak akan mengampuni ini lagi. Sekarang kalian harus bertanggung jawab atas apa yang kalian ketahui. Kalian harus bertanggung jawab untuk memperingatkan orang-orang lainnya. Ada urapan sakral yang lebih tinggi di dalam NAMA Ibrani dari YAHUSHUA dan dalam NAMAKU, YAHUVEH. Sekarang akhir zaman sudah dekat dan AKU memperingatkan kalian untuk mengajarkan orang-orang lainnya akan apa yang kalian tahu sebagai kebenaran. Ada urapan yang lebih di dalam NAMA-NAMA Sakral Kudus KAMI. Pergunakanlah NAMA-NAMA Sakral ini, jangan membuat dalih lagi. Selama Masa Kesesakan Besar kalian harus berseru kepada NAMA Ibrani PutraKU, YAHUSHUA ha MASHIACH. NAMAKU YAH ada di dalam NAMANYA, NAMA di atas segala NAMA.

Jika kalian tidak mempelajari ini sekarang, di dalam Masa Kesesakan Besar ketika kalian berdoa bagi pelepasan, ataupun kesembuhan, dan kalian menggunakan nama 'Jesus' / 'Yesus', ingatlah bahwa putra Setan akan menggunakan nama ini sebagai Elohim. Bagaimana kalian bisa berharap untuk disembuhkan, dilepaskan ataupun diberkati dengan menggunakan nama yang sama yang akan dipergunakan oleh putra Setan? Kalian akan berseru kepada putra Setan dan tidak mengetahuinya. Di dalam Masa Kesesakan Besar itu putra Setan akan mendapatkan harinya sendiri untuk dikhususkan untuk disembah dan itu adalah Hari Minggu. Ketika Sunday worship (penyembahan hari Minggu) adalah KEHARUSAN dan kalian diperintahkan di seluruh dunia untuk pergi ke gereja hari Minggu (Sunday church) lokal terdekat kalian, awas, JANGAN PERGI KE SANA.

Ini adalah sebuah jebakan dari sang putra Setan. Bagi siapapun yang benar-benar menghadiri sebuah gereja hari Minggu selama Masa Kesesakan Besar itu, mereka akan memasuki pintu dalam keadaan terhipnotis, tertawan oleh roh-roh ilusi, manipulasi pikiran, penyembahan berhala dan pemberontakan di antara banyak roh-roh jahat iblis yang penuh kuasa lainnya. Peringatkanlah mereka sekarang. Mereka akan telah menerima Tanda Binatang itu dan memasuki sebuah gereja kecemaran dan telah dipilih untuk menyembah sang binatang itu dan menerima tanda jasmaninya sama halnya dengan tanda rohaninya. Peringatkanlah orang-orang sekarang, sebelum semuanya sudah terlambat.

Ini bukan berarti bahwa semua gereja hari Minggu adalah jahat sekarang, tetapi kalian begitu dekat sekarang, akhir sudah dekat, kalian harus memperingatkan orang-orang di mana para pastor sedang gagal melakukannya. Kalian harus mengajarkan kebenaran dari NAMA-NAMA Sakral Ibrani dari AKU, YAHUVEH dan PutraKU YAHUSHUA satu-satunya MESIAS, satu-satunya Darah yang telah dicurahkan bagi kemanusiaan demi tebusan untuk dosa-dosa. AKU tidak akan menerima korban darah lainnya, dan tidak ada perantara doa lainnya yang bisa bersyafaat bagi kalian. Tidak pula yang disebut-sebut sebagai para orang kudus yang sudah mati itu. Bahkan tidak pula ibu YAHUSHUA sendiri, Miryam (Maria / Mary), sebab dia bahkan juga telah membutuhkan YAHUSHUA sebagai MESIASnya!

Ini satu-satunya alasan dari mengapa tidak satupun Mempelai Perempuan YAHUSHUA yang seharusnya menghadiri suatu gereja Hari Minggu, untuk mengajarkan para domba dan para anak domba akan kebenaran di mana para pastor telah menolaknya, bahkan jika itu hanya satu orang pada satu waktunya. Inilah berita baiknya: persis seperti Anak-anak TerkasihKU, yang nama-nama mereka tertulis di dalam Kitab Kehidupan Anak Domba dan telah ditakdirkan, demikian juga ada Kitab Yang Terlaknat milik Setan. YAHUSHUA TIDAK AKAN MELEPASKAN SATU JIWAPUN YANG NAMANYA TELAH TERTULIS DI DALAM KITAB KEHIDUPAN SANG ANAK DOMBA SEBELUM PELETAKAN DASAR DUNIA INI. Kalian tidak bisa secara tidak sengaja menerima Tanda Binatang itu; kalian akan tahu untuk tidak berbuat demikian dan lebih baik mati sebelum melakukannya.

Satu-satunya kesembuhan yang sejati, tanda-tanda, keajaiban-keajaiban, mujizat-mujizat dan kebangkitan-kebangkitan dari kematian datangnya dari Surga, kesembuhan ataupun pelepasan lain manapun adalah suatu ilusi, dan selama Masa Kesesakan Besar akan ada ilusi-ilusi yang tampak seperti kebenaran tetapi adalah dusta-dusta yang datangnya langsung dari tahta Setan. Pelajarilah sekarang dan peringatkanlah orang-orang lainnya sekarang. Di dalam Masa Kesesakan Besar, HANYA di dalam NAMA YAHUSHUA, BUKAN nama Yesus / Jesus, hanya di dalam NAMA YAHUSHUA saja akan datang kuasa pelepasan sejati, kesembuhan sejati, kebangkitan sejati dari kematian. Orang-orang yang mengasihi dan melayani 'Jesus' / 'Yesus' akan bertanya-tanya mengapa doa-doa mereka tidak dijawab, iman mereka akan menderita dan mereka bahkan akan mati karena iman mereka, tidak memahami mengapa pembebasan tidak datang di dalam nama itu [Yesus / Jesus].

Peringatkanlah mereka sekarang sehingga mereka akan menjadi terbiasa untuk menggunakan NAMA Ibrani YAHUSHUA dan YAHUVEH dan RUACH ha KODESH. Setan tidak ingin memalsukan NAMA YAHUSHUA dengan NAMAKU YAH di dalam itu. Ada jutaan orang yang sedang membaca ini yang akan menjadi para Tamu pada Perjamuan Kawin Anak Domba dan akan diberkatilah kalian. Akan tetapi, kalian akan menyaksikan seluruh ataupun sebagian dari Masa Kesesakan Besar itu dan mata kalian akan dipaksa untuk memandangi kengeriannya. Ingatlah ini, murkaKU tidak ditetapkan bagimu, itu ditetapkan bagi para musuhKU. Tetaplah kudus dan jangan berkompromi dan serukanlah NAMA YAHUSHUA dan bersandarlah pada kekuatanNYA dan urapanNYA dan berpeganglah erat pada iman kalian, sebab ini tidak akan mudah. Bahwasanya di sana akan ada gelombang-gelombang pikiran di udara yang akan mencobai dan mencuci otak kalian. Pelajarilah Kitab Suci sekarang untuk menggunakannya sebagai senjata selama masa itu, sebab Kitab-kitab Suci / Bible akan dilarang secara resmi, tetapi bahkan Setan tidak akan mampu untuk membakar semua bible / kitab suci.

YAHUSHUA akan menggunakan para Malaikat Kudus, Mempelai Perempuan dari kelompok Wahyu 7, Mempelai Perempuan dari kelompok Wahyu 14, sama halnya dengan Dua Saksi untuk mengetahui di mana para Tamu berada dan untuk menolong mereka saat dibutuhkan. Dua Saksi akan membela para Tamu dan melakukan pembalasan dendam demi mereka. Pelajarilah Shabbat sejatiKU sebab AKU, YAHUVEH akan secara khusus memberkati dan melindungi orang-orang yang menghormati AKU pada hari AKU, sang Raja atas seluruh Ciptaan, telah pisahkan secara khusus sebagai hari Shabbat untuk beristirahat. Persis seperti ketika YAHUSHUA telah berjalan di bumi dan telah melakukan tanda-tanda, keajaiban-keajaiban, dan mujizat-mujizat pada hari Shabbat bahkan di dalam Masa Kesesakan Besar khususnya pada ShabbatKU, Hari-hari KudusKU, yang sama akan dilakukan di dalam NAMA YAHUSHUA di bawah urapan dari RUACH ha KODESH.

Di sana ada rahasia-rahasia yang masih belum untuk diucapkan. Ketahuilah saja bahwa AKU, YAHUVEH tidak akan pernah meninggalkan ataupun membuang siapapun yang sungguh-sungguh menyembah dan melayani YAHUSHUA dan AKU, sang Raja atas Ciptaan. Pelajarilah NAMAKU, itu adalah YAHUVEH Yang Kekal. YAHUSHUA adalah PutraKU. YAHUSHUA ha MASHIACH adalah satu-satunya pembebas kalian, satu-satunya NAMA dan jalan kembali ke Surga. Kepada semua orang yang mencemooh dan mengejek perkataan nubuat ini, kalian akan mempelajarinya dengan cara yang sukar bahwa ini telah datang dari mulutKU, mulut YAHUVEH, dan telah diberikan kepada Perempuan PengumandangKU ini. Kepada para DombaKU dan Anak-anak DombaKU di seluruh dunia ini, terimalah perkataan ini seperti suatu rantai reaksi dan biarlah ini berkumandang ke seluruh dunia. Ingatlah, bahkan orang pilihan pun akan diperdayai jika mungkin, sebab para pastor kalian telah membuat anak-anak domba dan para domba dewasa kelaparan. Ketika kalian membaca nubuat-nubuat ini, kalian sedang makan besar dan memakan daging rohani Kudus.

Semua orang lain yang menyangkal Firman ini, bahkan meskipun mereka mengaku-aku mengasihi 'Jesus' / 'Yesus' akan tetapi menolak untuk mempelajari NAMA-NAMA Sakral Ibrani, Shabbat, dan Hari-hari Kudus dan perayaan-perayaan Kudus. Mereka akan terus mencerna susu saja sebab mereka tidak menginginkan gigi rohani untuk memakan daging rohani ini. Dalam Masa Kesesakan Besar itu mereka akan mengingat apa yang telah mereka baca dan beberapa orang akan bertobat dan mengetahui Ministry ini telah benar-benar diutus Surga. Bagi para Bayi TerkasihKU, Mempelai PerempuanKU, Orang-orang yang AKU pilih dan Orang-orang PilihanKU, angkatlah mukamu, sebab keselamatanmu sudah dekat. Dalam satu cara ataupun cara lainnya kalian akan kembali pulang ke Surga lagi.

* * * * * * *

Demikianlah ini telah diucapkan, demikian pula ini telah dituliskan pada Hari Raya Kudus Purim ini pada 15 Maret 2006.
Telah diberikan kepada Perempuan Pengumandang YAHUVEH dan YAHUSHUA. Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah.

Catatan Pribadi: Aku tertarik untuk mendengar dari orang-orang yang menanyakan pertanyaan dari YAHUVEH di dalam NAMA YAHUSHUA dan telah diberikan jawabannya, maukah engkau menulisnya dan membagikannya kepadaku? Aku mengetahui bahwa Dua Saksi itu, siapapun mereka, memerlukan doa-doa dan kasih dari Mempelai Perempuan dari YAHUSHUA dan para Tamu dari Perjamuan Kawin sang Anak Domba. Aku telah terbangun dengan penyingkapan yang suram ini dan telah berseru bagi adanya perlindungan terhadap Dua Saksi ini setelah diberikan firman ini. Wahyu 11:3-13.

Silakan menyalin nubuat ini dengan cuma-cuma dan membagikannya. Penuaian adalah besar dan para pekerja begitu sedikit. Segala yang aku minta adalah tolong kaitkan kembali ke alamat ini jika kalian akan memasang nubuat ini di situs kalian dan tolong tetap biarkan pesan ini lengkap termasuk catatan pribadi ini yang RUACH ha KODESH telah arahkan kepadaku untuk dibagikan. Para penerjemah, mohon cantumkan segala yang tertulis ini.

Pekerjaan dari Kedua Saksi itu tidak akan seperti pekerjaan lain yang pernah diberikan. Aku menangis bagi mereka di bawah urapan, sebab pekerjaan yang akan harus mereka lakukan tidak untuk dicemburui. Mereka akan menyaksikan lebih banyak kengerian daripada yang pernah disaksikan di atas bumi ini. Tolong perbuatlah seperti yang telah diberitahukan YAHUVEH dan berdoalah bagi Dua Saksi itu. Tolong doakan berkat-berkat atas mereka dalam segala cara. Ketika mereka masih berada di dalam tubuh yang fana ini, berdoalah supaya Mereka Yang Kudus akan memberikan keduanya ini sokongan dan dukungan semangat yang penuh kasih. Tolong doakan supaya mereka mempercayai dan menerima urapan yang telah diberikan kepada mereka dan menaati dan melakukan apa yang harus mereka lakukan. Berdoalah untuk adanya perlindungan dari Tembok Berapi Kudus yang akan melindungi mereka di seluruh sisi mereka sehingga tidak ada pria, wanita, roh jahat, iblis yang bisa mencelakai mereka selama mereka masih berada di dalam tubuh yang fana itu.

Waspadalah hai orang-orang yang berpura-pura yang sedang membual! Siapapun yang sedang membual bahwa merekalah Dua Saksi itu, seperti seorang laki-laki yang menyebut dirinya sendiri Elia Trisbit, ataupun sang pria Hawkins yang telah menulis hujatan di dalam «the Book of YAHWEH» bukanlah satupun dari Kedua Saksi itu, karena ketika Dua Saksi tergeletak di jalan, pria ini telah berkata bahwa mereka tergeletak di sana selama 3 1/2 tahun daripada 3 1/2 hari, aku telah membacanya dengan mata kepalaku sendiri, para pria ini dan orang-orang lainnya yang melakukan ini dalam kesombongan.

Dua Saksi yang asli bahkan tidak ingin mengakui panggilan itu dalam hidup mereka. Mereka rendah diri dan tidak percaya bahwa mereka layak akan panggilan yang tinggi ini dan terus berkata, "Kamu pasti punya seseorang yang lebih baik." Inilah yang telah diperlihatkan YAHUVEH kepadaku, itulah sebabnya kitab suci mengatakan bahwa mereka berpakaian kain kabung dan abu. Ini adalah lambang dari kerendahan diri dan dalam perkabungan sebab kengerian dan dosa akan mereka saksikan dan adalah apa yang mereka saksikan sekarang.

Aku sudah mengetahuinya semenjak aku diberikan sebuah Tongkat Pemukul Rohani, dan Jonathan putraku yang kemudian berusia 6 tahun, salah satu dari putra kembar identikku ini telah melihatnya di dalam alam roh dan telah menjelaskan itu dan aku telah merasakan bebannya 19 tahun yang lalu, dan setiap saat itu dipergunakan di dalam alam roh, itu hanya menjadi lebih berat lagi sampai membutuhkan suamiku untuk mengangkat lengan-lenganku di mana tongkat itu berada sekarang ketika dipergunakan di bawah petunjuk YAHUVEH.

Ministry ini memiliki sesuatu untuk dikerjakan dengan penemuan Tabut Perjanjian, ke-144,000 seperti dalam Wahyu 14 dan Kedua Saksi itu. Hanya saat tahun-tahun telah berlalu aku telah memahami dan telah diberikan lebih banyak penyingkapan lagi melalui perkataan-perkataan nubuat yang telah diberikan kepadaku. Ada sebuah buku yang sedang ditulis oleh seorang anggota lainnya dari Mempelai Perempuan YAHUSHUA [Wahyu 14] yang sedang menanggung dan menyumbang seluruh waktunya untuk mendapatkan seluruh nubuat, penglihatan-penglihatan, mimpi-mimpi, dan perkataan-perkataan YAHUVEH yang jelas terdengar itu untuk dipublikasikan. Tolong berdoa bagi perempuan itu, sebab ini adalah pekerjaan yang sangat besar. Berdoalah bagi penerbit yang tepat juga. Kami sedang berusaha mendapatkan nubuat-nubuat diterjemahkan ke dalam bahasa-bahasa yang berbeda-beda sehingga ini semua bisa dibukukan juga. Ketika kami tidak lagi berada di internet, setidaknya buku-buku itu akan masih berada di sini selama Masa Kesesakan Besar itu.

Kami masih membutuhkan seorang penerjemah Ibrani di antara banyak bahasa lainnya. Tolong majulah jika engkau mau menyumbangkan waktumu untuk melakukan pekerjaan ini. Kami membutuhkan para penerjemah yang setia, fokus yang akan menerima pekerjaan ini dengan serius seperti yang aku perbuat, bukan hanya kapal-kapal yang lalu-lalang di malam hari. Tolong berdoalah dan lihatlah jika ini adalah engkau.

YAHUVEH (juga diucapkan YAHUVAH, YAHVEH, YAHWEH) memberkati kalian semua.

Rasul Elisabeth Elijah

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama: