« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 82

Panggilan Terakhir
Bagi Mempelai Perempuan dari YAHUSHUA MESIAS!

Telah dituliskan / diucapkan di bawah urapan RUACH ha KODESH
melalui Rasul Elisabeth Elijah Nikomia
15 Februari 2006

     

BAGAIMANA PESAN NUBUAT INI TELAH TAMPIL MAJU ...

Elisabeth dan aku telah diperkenalkan kepada Saudara Luigi yang tinggal di Amerika Selatan oleh seorang anggota terkasih dari Mempelai Perempuan, Adam di Kanada. Kami telah berbicara kepada Luigi di telepon mulai September 2005 sebelumnya dan pada awal Januari 2006, Luigi telah memberitahukan kami, bahwa Elisabeth, dan aku, Luigi dan Adam akan mendapatkan tubuh kemuliaan dan diangkat dibawa ke Surga pada 20 Februari 2006. Elisabeth telah akan memerlukan satu minggu untuk memberitahu sang Mempelai Perempuan dari YAHUSHUA dan bahkan jika dia tidak bisa memberitahukan mereka, mereka akan mengetahuinya secara roh.

Satu minggu sebelum 20 Februari 2006, Luigi juga telah mengatakan bahwa pertama-tama Gabriel akan datang dan kemudian Penghulu Malaikat Mikhael akan datang menegaskan ini pertama-tama kepada Elisabeth. Luigi juga telah berbicara bahwa perjamuan kawin sang Anak Domba akan berlangsung selama 7 tahun di Surga sementara Masa Kesesakan besar sedang terjadi di bumi, dan dia telah berkata bahwa kita akan ada di atas, di Surga, merokok dan minum whisky pada perjamuan kawin sang Anak Domba.

Kami sudah tahu bahwa ini tidak benar tetapi kami tidak menghardik Luigi pada saat ini. Sebaliknya kami cepat-cepat menelepon Adam sesudah kami berbicara kepada Luigi dan menanyai Adam jika Luigi telah merokok dan minum minuman keras, sebab Adam secara pribadi telah mengenal dia dan Luigi pernah tinggal dengannya untuk sesaat di Kanada.

Adam telah berkata, Ya, Luigi telah bilang bahwa YAHUSHUA pernah memberitahu dia bahwa dia seharusnya mulai merokok. Kami memberitahu Adam bahwa sang Mempelai tidak akan melakukan hal semacam itu di Surga, kami tidak mendapatkan kesaksian bahwa Luigi seharusnya melakukan ini di bumi. Adam telah memberitahukan kami bahwa dia akan berhadapan dengan Luigi dan membagikan keprihatinan kami. Satu minggu sesudahnya kami telah berbicara kepada Adam lagi di telepon. Adam berkata bahwa dia telah menghadapi Luigi dan Luigi bersikeras bahwa YAHUSHUA telah memerintahkan dia untuk berbuat ini dan bahwa Elisabeth akan mengetahui alasan mengapa dia telah diperintahkan untuk berbuat ini.

Kami mundur dan tidak melakukan konfrontasi dengan Luigi. Kami semua telah hendak menyaksikan apakah yang Luigi telah katakan itu akan terjadi mulai dengan para Malaikat Kudus mendatangi kami pada 13 Februari meskipun kami tidak mendapatkan kesaksian mengenai itu, sebab ini bukanlah apa yang telah diberitahukan YAHUVEH kepada kami melalui nubuat-nubuat dan perkataan-perkataan yang jelas terdengar kepada Elisabeth. Tanggal 20 Februari bukanlah jatuh pada suatu Hari Raya Kudus bahkan juga bukan pada hari Shabbat. Malahan, 20 Februari disebut Hari Presiden.

Kami mengetahui melalui nubuat-nubuat yang telah diberikan kepada Elisabeth, bahwa YAHUSHUA akan kembali untuk Mempelai PerempuanNYA pada hari Shabbat dan pada suatu Rosh HaShanah. Ketika kami telah memasang tanggal 20 Februari dan meminta para nabi untuk berdoa dan melihat jika mereka mendapati ada yang istimewa pada hari itu, email-email dan panggilan-panggilan telepon telah berdatangan, memperingatkan tentang suatu pengangkatan palsu. Sekarang ini bukanlah bahwa ada suatu pengangkatan palsu, tetapi Setan telah berdusta kepada Luigi dan telah berkata bahwa akan ada suatu pengangkatan.

Luigi telah menyerahkan 11 tahun hidupnya, mengorbankan segala sesuatu, berkeliling dunia mengkhotbahkan injil dan memberikan peringatan supaya bertobat, bahwa Kerajaan Surga sudah di ambang pintu. Luigi adalah seorang saudara terkasih, dan kami percaya dia adalah anggota dari Mempelai YAHUSHUA. Bagaimanapun pria Kudus ini berada di dalam sebuah negara asing sendirian di garis depan, berusia 61 tahun, telah dihajar oleh suatu roh jahat yang telah berdusta kepadanya dan dia telah diperintahkan oleh roh jahat itu untuk menyampaikan dusta itu kepada Elisabeth dan aku dan Adam.

Bagaimanapun, kembali Elisabeth dan aku telah merasakan perasaan duka di dalam Roh dan mengetahui bahwa ini tidak akan terjadi. Kami telah terus berkata kepada Adam dan Luigi bahwa kita harus menguji Roh yang berbicara. Jika ini tidak terjadi, Luigi, kamu akan harus mengakui bahwa kamu telah ditipu oleh Setan.

Kami mengasihi Luigi, dia sungguh adalah saudara kami. Apa yang telah dikerjakan oleh pengalaman ini adalah untuk merendahkan dirinya dan dia sekarang telah memiliki roh seorang murid ketika kami memberitahukan kepadanya bahwa segala sesuatu harus sejalan dengan Ayat Kitab Suci, dan seorang nabi bergantung kepada nabi lainnya. Elisabeth telah berduka begitu mendalam terhadap ini, sebab dia tidak ingin menyakiti perasaan Luigi, karena Luigi telah begitu menginginkan Mesias kita datang dan dia dan Adam telah sedang menghitung hari-hari menuju 20 Februari 2006.

Luigi telah memberitahu Elisabeth ketika Elisabeth telah menanyainya apa yang akan terjadi kepada Ministry ini, sebab Elisabeth tidak merasa kalau pekerjaan kami telah selesai dilaksanakan, dan Luigi telah berkata bahwa pekerjaan Elisabeth sudah selesai. Elisabeth dan aku mengetahui bahwa pekerjaan masih belum selesai, masih ada hal-hal lain yang harus terjadi dengan Israel sebelum Mempelai YAHUSHUA diambil, sebagai buah-buah sulung (korban-korban sulung) yang ditebus dari Bumi seperti yang dinyatakan di dalam Wahyu 14.

Luigi begitu kesepian di dalam negara yang asing ini, sehingga meskipun dia tidak pernah merokok sebelumnya, dia telah percaya bahwa YAHUSHUA telah berbicara kepadanya dan berkata bahwa itu tidak apa-apa, sebab YAHUSHUA memberinya suatu kehendak hatiNYA. Hai Orang-orang sekalian, ini bukanlah jenis kehendak hati yang sedang dijanjikan YAHUSHUA kepada kita.

Pada 15 Februari 2006, ketika istriku Elisabeth sedang berdoa dan bertanya, bagaimana Luigi, seorang pria dan nabi Kudus telah bisa begitu diperdayai, firman berikut ini telah tampil.

Pada hari Shabbat, 18.Feb.2006, kami memperdengarkan pesan nubuat ini kepada Luigi di Argentina melalui telepon pada sebuah alat perekam. Luigi telah mencucurkan air mata penyesalan dan pertobatan dan menanyai Elisabeth tentang apa yang harus dia perbuat berikutnya? Elisabeth telah memberikan kepadanya instruksi-instruksi, yang tentu saja, untuk menghardik sang Iblis dan berhenti merokok dan minum alkohol dan untuk mengurapi bibirnya dengan minyak urapan.

Laki-laki ini memiliki suatu Roh yang begitu rendah hati dan penuh kasih, dan ketika Elisabeth memberitahu Luigi bahwa sesuatu yang baik telah keluar dari tipuan jahat - di mana Luigi telah berada, sehingga orang-orang yang telah menulis kepada Elisabeth yang memiliki masalah-masalah yang serupa dan pertanyaan-pertanyaan tentang merokok, minum minuman keras, porno, obat-obatan terlarang ... dan meskipun mereka mengasihi YAHUSHUA, mereka masih ingin mengetahui: bisakah mereka menjadi sang Mempelai Perempuan?

Elisabeth telah menanti YAHUSHUA untuk memberikan jawaban kepadanya dan berikut inilah jawaban itu. Luigi adalah seorang Saudara terkasih, dan lagi jika ini telah tidak pernah terjadi, maka firman di bawah ini mungkin tidak pernah tampil.

Kami berdoa supaya saat kalian membaca ini, orang-orang yang sungguh-sungguh berhasrat menjadi Mempelai Perempuan dari YAHUSHUA, jika kalian sedang melakukan apapun yang menyinggung perasaan YAHUSHUA, supaya kalian akan menghentikannya sekarang juga sebelum segalanya terlambat dan kalian ditinggalkan di dalam Masa Kesesakan Besar.

Beberapa orang dari kalian yang membaca ini telah disebut sebagai Mempelai Perempuan YAHUSHUA, tetapi telah menolak untuk menyerahkan apa yang menyinggung perasaan YAHUSHUA. Kitab Suci mengatakan, "Sebab banyak yang dipanggil, tetapi sedikit yang dipilih." (Matius 22:14)

Elisabeth merasa dipimpin oleh RUACH ha KODESH untuk meminta kalian supaya: tolong jangan menghakimi Luigi sebab beberapa dari kalian yang sedang membaca ini telah melakukan apa yang Luigi lakukan akibat dijebak oleh Setan, dan kalian sendiri sedang melakukan hal yang sama atau bahkan lebih parah. Hal utama adalah BERTOBAT dan MENGHARDIK Setan dan meninggalkan apapun yang menyinggung perasaan YAHUSHUA dan apa yang bisa menahan kalian dari menjadi Mempelai PerempuanNYA.

Inilah maksudnya, kawan-kawan, ini sungguh-sungguh panggilan terakhir bagi Mempelai Perempuan dari YAHUSHUA! Jangan membuang-buang waktu lagi. Tidak ada hal lain yang masalah, hanya apa yang kita perbuat bagi YAHUSHUA MESIAS terkasih kita, MEMPELAI LAKI-LAKI kita yang akan segera datang. DIA sedang menanti di pintu bagi Mempelai PerempuanNYA untuk menjadi KUDUS sebagaimana DIA adalah KUDUS!

Kami sedang menyaksikan hal-hal terjadi begitu cepat, dan potongan-potongan teka-teki sedang tampil bersama-sama. Tahun ini tidak akan seperti tahun lainnya.

Tetap tujukan mata kalian kepada Yisrael!

Niko

* * * * * * *

Nubuat 82

Panggilan Terakhir
Bagi Mempelai Perempuan dari YAHUSHUA MESIAS!

15.2.06
Firman telah dimulai pada 9:00 a.m. dan berakhir pada 9:50 a.m.

[Elisabeth mulai berdoa, "Oh Kudus, Kudus, Kudus, YAHUSHUA apakah yang ingin Engkau katakan?" Pesan nubuat tampil keluar dari YAHUSHUA dengan bahasa lidah Kudus dan tafsiran dari bahasa-bahasa lidah Kudus.]

Elisabeth, AKU memperlihatkan kepadamu sebuah penglihatan. Pandangilah Mempelai PerempuanKU. Dia berdiri di sana dalam pakaian putih berkilauan, Kudus dan tidak tercemar. Inilah Mempelai Perempuan yang untuknya AKU datang; dia berada di dunia ini tetapi bukan berasal dari dunia ini. Inilah suatu perbedaan antara dia dan orang-orang lainnya yang membenci Kekudusan dia. Orang-orang lainnya yang bukan berasal dari RohKU, orang-orang lainnya mengejek Kekudusan dia, sebab dia menolak untuk mengambil bagian dalam dosa-dosa dunia ini. Dia ini setia, Kudus bagiKU, dia tidak berkompromi dengan dosa, dia tidak melihat seberapa jauh dia bisa mencondongkan dirinya ke Neraka sebelum dia terjatuh ke dalamnya. Dia tidak menginginkan bagian apapun dari Neraka. Dia tidak menginginkan bagian apapun dari setan, dia tidak menginginkan bagian apapun dari kejahatan dan kebusukan Setan. Kedamaian yang dirindukannya, dia hanya berpaling kepada AKU, sang Raja Damai.

Sekarang saksikanlah penglihatan ini. Ini sekarang berubah. Sekarang musuh dari jiwamu memandangi Mempelai KudusKU dan berkata, "Aku harus mencemarkan dia, dia tidak bisa berdiri di sana tanpa cacat maupun cela." Jadi setan menaruh sebatang rokok ke dalam mulut Mempelai ini, sehingga Mempelai ini sekarang memiliki bau rokok. Dia menaruh minuman-minuman memabukkan ke dalam tangan-tangan sang Mempelai Perempuan, sehingga perempuan ini terhuyung-huyung seperti seorang mabuk. Sekarang pandangilah Mempelai PerempuanKU, di mana pornografi telah ditempatkan ke dalam tangan-tangannya, sang musuh berkata, "Jangan kuatir, tidak seorangpun yang bisa melihat rahasia ini, bersembunyilah saja." Sekarang Mempelai PerempuanKU, yang sekali waktu telah begitu Kudus, kini telah begitu ternoda. Jadi AKU berpaling menjauh, sebab AKU tidak bisa datang bagi seorang Mempelai Perempuan yang seperti ini.

Mempelai PerempuanKU tidak memiliki bau rokok. Mempelai PerempuanKU tidak terhuyung-huyung seperti seorang mabuk. Mempelai PerempuanKU tidak membaca porno di belakang pintu. Yang itu adalah mempelai perempuan gadungan dan AKU hanya menerima yang asli. Jadi AKU memberikan kepadamu sebuah pilihan, sebab satu-satunya aroma yang seharusnya tercium oleh siapapun di sekeliling kalian adalah aroma harum dari minyak urapanKU, parfum yang telah AKU berikan kepadamu. Pakaian-pakaianmu tidak boleh tanpa Kekudusan, pakaian-pakaian kebenaranKU dipakaikan kepadamu, pakaian-pakaian ini bahkan tidak boleh memiliki suatu cacat maupun cela. Dunia ini tidak boleh sampai mendapatkan alasan tentang dosa dari pakaian-pakaianmu untuk menuduh kamu.

Tidakkah kalian menyadari, apa yang mata kalian pandangi itu, mataKU juga pandangi? Tidakkah kalian menyadari, tubuh-tubuh kalian adalah Bait dari RUACH ha KODESH? Jangan tertipu, sebab dosa tidak boleh mendapatkan bagian di dalam engkau. Kalian bertanya-tanya apakah kalian adalah Mempelai PerempuanKU. Kalian berdoa di seluruh dunia, "Apakah aku ini Mempelai PerempuanMU?" Kamu ingin tahu, Elisabeth, bagaimana seseorang yang memberitahumu suatu tanggal tertentu mengenai kapan AKU akan datang bagi Mempelai PerempuanKU akan tetapi Perkataan yang diberikan tidak sejalan dengan Ayat-ayat Kitab SuciKU. Ini adalah permulaan dari penyesatan yang telah masuk.

Berapa banyak kali telah KUkatakan, "Jika itu tidak sejalan dengan Firman KudusKU, sebab AKUlah sang Firman Kudus, AKUlah sang Torah yang Hidup, bahkan jika mereka berasal dari seorang Malaikat Terang, jangan menerima apa yang bukan berasal dariKU." Berapa banyak kali telah AKU katakan, "Ujilah roh yang berbicara"? Kamu ingin tahu bagaimana saudaramu telah tertipu? Itu bukan berarti bahwa dia tidak mengasihi AKU. Itu bukan berarti bahwa dia tidak berhasrat untuk melayani AKU, tetapi ini berarti bahwa inilah langkah pertama ketika dia telah berjalan menjauh, dan tipu daya / penyesatan telah masuk. Ketika Setan telah mendapatkan sebuah tempat berpijak dan berkata kepadanya, "Jangan dengarkan Firman Kudus itu." Sebaliknya dia telah mulai mendengarkan sebuah suara yang bukan berasal dariKU.

'AKULAH AKU' bukanlah seorang manusia sampai AKU bisa berdusta. FirmanKU adalah kebenaran. Apa yang AKU katakan, terjadi. Malaikat Kudus tidak datang, sebab Elisabeth di mana AKU pernah memberitahumu bahwa AKU akan memerintahkan orang lain, untuk memberitahukan sang Perempuan Pengumandang, harapkanlah YAHUSHUA untuk datang pada hari ini bagi Mempelai PerempuanNYA. Mengapa bukannya kamu duluan yang AKU beritahukan? Inilah sebabnya AKU telah berkata lagi dan lagi, "Ujilah Roh yang berbicara." Siapa yang akan mendengarkan seseorang yang memiliki suatu kesaksian yang berpenampilan dan beraroma seperti dunia? Jangan membuat dalih-dalih baginya lagi. Orang-orangKU telah pergi melacur dengan Ilah-ilah lain, tetapi apakah itu artinya AKU telah memanggil kalian untuk menjadi penjual pelacuran? Orang-orang sedang mabuk dengan minuman-minuman memabukkan. Lalu apakah maksudKU adalah AKU telah memanggil kalian untuk menjadi seorang pemabuk? Orang-orang telah berpaling kepada sumber-sumber kedamaian yang lain, tetapi apakah ini artinya AKU menginginkan kalian beraroma seperti sebuah cerobong asap atau melambung seperti seorang pecandu obat-obatan?

Kebodohan, kebodohan, kebodohan, kebodohan! AKU marah, AKU marah, AKU marah, AKU marah, AKU marah! Berapa banyak dari kalian yang berhasrat menjadi Mempelai PerempuanKU, yang AKU panggil untuk menjadi Mempelai PerempuanKU, yang telah meninggalkan Kekudusan? Berapa banyak dari kamu sekalian yang membuat dalih-dalih bagi dosa? Berapa banyak dari kalian yang mengetahui FirmanKU berkata hormatilah Hari Shabbat dan Kuduskanlah, akan tetapi kalian masih tetap memenuhi gereja-gereja pada hari Minggu!

Kebodohan, kebodohan, kebodohan, Mempelai PerempuanKU tidak akan memiliki bagian dalam ketololan ini. AKU berkata, "Kuduslah kamu sebab AKU ini Kudus." Mempelai PerempuanKU akan menjadi Kudus atau AKU tidak akan memiliki bagian apapun di dalam dia. Kalian ingin mengetahui siapa para perawan bodoh itu? Kalian ingin tahu mengapa mereka tidak memiliki cukup minyak di dalam pelita-pelita mereka? Mereka tidak memiliki cukup Kekudusan. Mereka sudah tahu AKU akan datang, tetapi mereka tidak bersiap-siap. Tidaklah cukup untuk hanya mengasihi AKU saja, tidaklah cukup untuk hanya melayani AKU, tidaklah cukup untuk hanya mengkhotbahkan Firman-firmanKU. AKU MENUNTUT KEKUDUSAN!

Sebagai suamimu, AKU tidak akan memiliki bagian apapun darimu jika kalian tidak Kudus. Berapa lebih lagi suatu ukuran Kekudusan yang AKU miliki. Berhentilah membuat dalih-dalih bagi dosa. Elisabeth, kamu tahu lagi dan lagi AKU telah berkata, "Ujilah roh yang berbicara", berhentilah membuat dalih-dalih bagi saudaramu. Itu bukan berarti bahwa AKU tidak mengasihi dia, tetapi itu berarti bahwa dia telah mengizinkan roh penyesatan untuk masuk ke dalam. Ketika dia telah percaya bahwa AKU telah mengatakan: pungutlah rokok-rokok itu dan minumlah cairan itu, bagaimana orang-orang telah bisa memberitahukan perbedaan antara RohKU dan roh yang berasal dari musuh, sebab dia mengkhotbahkan FirmanKU tetapi dia berbau busuk seperti dunia ini.

AKU telah mengizinkan ini terjadi, keangkuhan mendahului suatu kejatuhan. Luigi harus memiliki suatu roh yang dapat diajar; dia harus bertobat dan mengakui bahwa AKU bukanlah seorang manusia yang bisa berdusta. Di mana dia sekali waktu pernah hanya mendengar suaraKU, tetapi sedikit demi sedikit sang musuh menyelinap masuk, jadi AKU telah mengizinkan ini supaya kamu bersyafaat dan supaya kamu berdoa, sebab saat kamu telah mendoakan dia, kamu telah mendoakan bagi orang-orang lainnya yang berhasrat untuk menjadi Mempelai PerempuanKU. Saat kamu memperhatikan penyesatan yang telah menipu dia, demikian pula kamu memandang penyesatan di dalam orang-orang lainnya yang ingin menjadi Mempelai PerempuanKU.

Dapatkah kamu membayangkan seorang Mempelai Perempuan berdiri di sana dalam pakaian putih berkilauan? Sekarang dapatkah kamu membayangkan gaun itu dengan noda-noda nikotin? AKU tidak menaruh Anak-anakKU, AKU tidak menaruh Mempelai PerempuanKU dalam perbudakan. Dapatkah kamu membayangkan Mempelai PerempuanKU di mana setiap perkataan yang keluar dari mulutnya adalah Kudus? Sekarang dapatkah kamu membayangkan bau busuk alkohol pada napasnya itu? Jari-jarinya yang dinodai nikotin? Dapatkah kamu membayangkan Mempelai PerempuanKU berdiri di sana Kudus, hanya ingin memandang keindahanKU? Sekarang dapatkah kamu membayangkan Mempelai Perempuan yang sama, dia bersembunyi di belakang pintu-pintu tertutup, dengan birahi di matanya, saat dia memandangi yang porno, pikirannya dipenuhi dengan hal yang jorok?

Menjauhlah dariKU, jangan berani memanggil diri kalian Mempelai PerempuanKU, itu bukan berarti bahwa kalian tidak pernah dipanggil, itu hanya berarti bahwa AKU tidak akan menerima kalian jika kalian tidak bisa berdiri di hadapan BapaKU sebagai seorang Ester, Kudus dan murni dan taat kepadaKU dan kepada BapaKU YAHUVEH. Dapatkah kamu membayangkan Mempelai PerempuanKU berdiri di sana di hadapanKU dalam pakaian putih berkilauan, setiap kata yang keluar dari mulutnya kembali adalah Kudus dengan Pujian-pujian pada bibirnya bagiKU, setiap katanya penuh dengan kekaguman dan cinta. Sekarang bayangkan Mempelai Perempuan yang sama itu berdiri di hadapanKU dengan sumpah serapah pada bibirnya, bahasa sia-sia yang datang seolah-olah itu datang dari sebuah lobang got. Tidakkah FirmanKU berkata, "Apa yang keluar dari mulutmu adalah keluar dari hatimu"? Jangan membuat dalih-dalih tentang mengapa kamu mengutuk. Setiap perkataan yang keluar dari mulutmu, setiap kata yang keluar dari mulut Mempelai PerempuanKU haruslah Kudus!

'AKULAH AKU' benar-benar marah. Kalian ingin tahu mengapa Malaikat-malaikat Kudus belum datang, Elisabeth? Kamu telah mengetahuinya, AKU telah memberitahukan kamu bahwa AKU akan memberitahukanmu. AKU telah memberitahukanmu bahwa kamulah Perempuan Pengumandang itu, AKU tidak pernah memerintahkanmu untuk mendengar seorang lainnya. AKU telah memberitahukanmu bahwa itu akan sejalan dengan Perayaan-perayaan KudusKU. AKU telah memberitahukanmu bahwa itu akan sejalan dengan Firman KudusKU. Ketika kamu telah menemukan apa yang telah diucapkan kepadamu oleh seorang lainnya tidak sejalan dengan Firman-firman KudusKU, mengapa kamu telah tidak menghardik apa yang kamu dengar? AKU telah mengizinkan ini untuk menyebabkan kamu menjadi lebih berani dan lantang, sebab baik kamu dan suamimu mengetahui bahwa kamu tidak bisa mempercayai apa yang sedang diberitahukan kepadamu itu.

AKU akan memiliki seorang Mempelai Perempuan, dia sudah dimateraikan dan orang-orang bodoh mencari-cari untuk membuat dalih untuk berbuat dosa, tetapi AKU benar-benar memiliki seorang Mempelai. Itulah sebabnya AKU telah memberitahukan kamu dah suamimu lagi dan lagi, AKU menuntut Kekudusan. Ministry ini berpihak bagi Kekudusan. Perempuan Pengumandang ini harus mengharapkan Kekudusan. Ini bukan berarti bahwa AKU tidak mengasihi orang-orang lainnya tetapi AKU hanya memiliki satu Mempelai Perempuan. Sebagaimana AKU telah memerintahkan kamu Elisabeth dan kamu telah belum cukup berani untuk mengucapkannya tetapi sekarang AKU akan membuatmu begitu.

Pada Rosh HaShanah tahun 2005, ketika kamu telah berdoa, "Oh jadikanlah aku layak untuk disebut sebagai Mempelai PerempuanMU seperti di dalam Wahyu 14 sebab kami mengetahui ini sajalah Mempelai PerempuanMU YAHUSHUA," dan AKU telah berkata, "Dengarkan, Elisabeth, jika AKU memilih untuk melindungi dan AKU memilih untuk memateraikan / menyegel, dan AKU mengambil beberapa dari Mempelai PerempuanKU keluar seperti yang dinyatakan Wahyu 14, ditebus dari bumi ini, dimateraikan dan dilindungi dalam cara ini dan AKU memilih untuk meninggalkan beberapa dari Mempelai PerempuanKU seperti yang dikatakan dalam Wahyu 7 tentang yang dimateraikan dan dilindungi tetapi AKU meninggalkan mereka di dunia ini untuk tetap mengkhotbahkan Firman-firmanKU, untuk menjadi ukuran / standar menentang kejahatan, tidakkah AKU akan tetap melindungi dan memateraikan Mempelai PerempuanKU?

Apakah itu keprihatinanmu tentang bagaimana AKU melindungi dan memateraikan seluruh Mempelai PerempuanKU? Beberapa dari ini seperti Wahyu 14, dan mereka adalah para korban sulungKU, Elisabeth. AKU telah memberitahukanmu sebelumnya bahwa itulah kelompok ke mana kamu akan pergi. Beberapa adalah Para Prajurit Perisai PerlindunganKU dan Para Perempuan Pelindung di dalam Wahyu 7 dan mereka telah dimateraikan, mereka hanya menantikan apa yang telah AKU katakan harus terjadi, tetapi mereka dimateraikan dan tidak ada celaka yang akan mendatangi satupun dari mereka. Kedua kelompok ini adalah Mempelai PerempuanKU. AKU hanya memiliki satu Mempelai Perempuan. AKU hanya memilih untuk membawa beberapa dari mereka pulang duluan, dan AKU memilih untuk meninggalkan beberapa di sini di bumi ini. Sekarang, bersediakah kamu mengucapkan keluar apa yang AKU telah perintahkan kepadamu untuk dikatakan dalam penuh keberanian?

Berapa banyak dari Mempelai PerempuanKU telah berkata, "Aku benar-benar masih tidak merasa aku akan meninggalkan bumi ini." Itu karena mereka adalah dari Wahyu 7, karena AKU telah menempatkan suatu Roh peperangan di dalam diri mereka, suatu Roh pertahanan hidup. Orang-orang lainnya di dalam Wahyu 14 merindukan AKU supaya datang. Mereka tidak menyaksikan diri mereka sendiri berperang di atas bumi ini, tetapi AKU akan datang kembali untuk Mempelai Perempuan kelompok Wahyu 7 ini persis sebagaimana AKU akan datang bagi Dua Saksi itu. Kedua Saksi, kembali AKU mengulang bagi kalian, adalah bagian dari Mempelai Perempuan dari Wahyu 14 dan mereka akan diambil duluan sebagai para korban sulung dan kemudian mereka akan kembali. Para Tamu dari Perjamuan Kawin Anak Domba akan keluar dari Masa Kesesakan Besar itu. Mereka akan menjadi orang-orang yang telah membasuh bersih pakaian-pakaian mereka di dalam DarahKU yang Telah Dicurahkan itu.

Akan ada suatu pengangkatan palsu. Iblis bermaksud mengolok-olok AKU dalam segala cara. Inilah sebabnya mengapa begitu penting / darurat untuk mengeluarkan firman ini sehingga orang-orang tidak akan tertipu. Waspadalah terhadap para evangelist (penginjil) di TV. Kalian pikirlah, mengapa mereka begitu kaya dan begitu terkenal? Karena mereka hendak memimpin jiwa-jiwa kepada sang anti-mesias, mereka telah menanggung harganya, mereka telah dibeli. Waspadalah terhadap para evangelist di TV ketika mereka tidak sedang mengajarkan tentang KeyahudianKU kepada kalian.

Oh, betapa mudahnya dunia ini diperdayai. Jika mereka tidak sedang mengajarkan bahwa orang-orang harus berpaling dari dosa, bahwa mereka harus bertobat, menjatuhkan diri menyembah di hadapanKU, maka mereka bukan berasal dariKU. Ini lebih dari sekedar berkata, "Oh Yesus, masuklah ke dalam hatiku." Ini disebut berbalik dari dosa, memungkiri setan, bertobat dan membiarkan AKU hidup di dalam diri mereka. Waspadalah terhadap para pengkhotbah ini yang hanya ingin meredakan telinga-telinga gatal kalian. Itulah sebabnya AKU telah membangkitkan ministry-ministry seperti yang satu ini, yang mengkhotbahkan kebenaran dalam Kekudusan. Waspadalah terhadap siapapun yang berkata bahwa Sepuluh Perintah telah berubah, bahwa kita bisa pergi dan kita bisa menyembah dan bisa menyebut hari apapun sebagai Hari Shabbat!

Inilah pesan yang KUtinggalkan bagimu hari ini, dan tidak ada dari pesan ini yang akan datang jika AKU tidak telah mengirimkan seorang Luigi ke dalam jalanmu sebab dia telah diperdayai. Ini bukan berarti bahwa dia bukan milikKU. Ini berarti bahwa dia harus menjatuhkan diri menyembah ke hadapanKU. Dia harus merendahkan dirinya sendiri dan meninggalkan segala yang tidak pernah AKU perintahkan kepadanya untuk diperbuatnya. AKU tidak hanya memberikan pesan ini kepadanya saja, AKU memberikan pesan ini kepada semua dari kalian juga. Dari seluruh dunia ini hanya 288,000 yang AKU sebut Mempelai PerempuanKU, dari seluruh dunia ini. Tetapi ini bukan berarti bahwa AKU tidak mengasihi dan AKU tidak menyelamatkan, ini hanya berarti bahwa hanya sangat sedikit sisa orang yang layak untuk disebut sebagai Mempelai PerempuanKU.

Seberapa besar kalian mengasihi AKU, kalian bisa mengukurnya pada seberapa besar dari hasrat bagi Kekudusan yang kalian miliki, sebab itulah yang AKU pandangi. Mempelai PerempuanKU tidak akan melacurkan dirinya sendiri kepada Ilah-ilah lain, tetapi AKU dan BapaKU YAHUVEH akan menjadi nomor SATU. AKU dan BapaKU adalah SATU. Ingatlah ini ketika kalian ingin mengetahuinya, 'YAHUSHUA, apakah aku Mempelai PerempuanMU?' Jawablah itu bagi diri kalian sendiri, AKU memiliki suatu standar yang tinggi untuk Kekudusan bagi Mempelai PerempuanKU.

Elisabeth, AKU tidak akan pernah memerintahkan seorang lainnya untuk memberitahumu kapan kamu harus mengharapkan para Malaikat Kudus itu untuk datang. AKU tidak akan pernah memberitahukan seorang lainnya hari apa AKU akan datang, sebab AKU telah memberitahukan kamu bahwa AKU akan memberitahukanmu duluan, Perempuan PengumandangKU, sehingga kamu bisa berkata, "Persiapkanlah jalan kalian, sang Mempelai Pria benar-benar datang." Jadi berita itu bisa diserukan dan dikumandangkan kepada Mempelai PerempuanKU di segala penjuru. Ketika para Malaikat Kudus mendatangi kamu, Mempelai PerempuanKU akan tahu karena mereka bersyafaat menolong dan berdoa bagimu, Mempelai PerempuanKU akan tahu, sebab Mempelai PerempuanKU memiliki suatu hasrat untuk menjadi satu dengan kamu, sebab kamu adalah satu denganKU. Siapapun yang membenci Ministry ini adalah bukan berasal dariKU, sebab bagaimana mereka telah bisa menjadi bagian dariKU namun membenci Kekudusan dan ketaatan?

Waspadalah terhadap nabi manapun yang menyebut diri mereka sendiri sebagai nabi, bahkan jika kelihatannya FirmanKU sedang keluar dari bibir mereka, bahkan jika itu tampak sejalan dengan FirmanKU, jika mereka sedang berdosa secara terang-terangan, terang-terangan mengakibatkan suatu bau busuk mendatangi kesaksian-kesaksian mereka. AKU bertanya ini kepadamu, "Di mana di dalam Ayat-ayat Kitab SuciKU saat AKU pernah memerintahkan Para NabiKU, atau di manakah Abba YAHUVEH pernah memerintahkan Para NabiNYA untuk bertingkah dalam cara apapun selain KUDUS?" Tidakkah KAMI telah selalu mengkhususkan para Nabi untuk menjadi Kudus bagi KAMI?

Jadi kalian harus menghardik siapapun yang datang kepadamu dengan membuat dalih-dalih bagi dosa dan berkata bahwa AKU, YAHUSHUA atau YAHUVEH telah memerintahkan mereka untuk berbuat dosa. AKU mengingatkan kalian tentang ini, siapapun yang beranggapan mereka adalah penentu tanggal dan diutus untuk memberitahukan kalian kapan pengangkatan sang Mempelai Perempuan akan terjadi, AKU tidak pernah mengirim mereka. Itulah sebabnya AKU menyebut kamu sang Perempuan Pengumandang dan AKU telah memberitahukanmu bahwa AKU akan datang kembali pada suatu hari Shabbat, dan siapapun yang berkata, "Itu akan ada pada suatu hari Minggu," ketahuilah bahwa mereka bukan berasal dariKU. Siapapun yang berkata, "Itu akan ada pada hari lain apapun selain hari Shabbat," ketahuilah bahwa itu bukan dariKU sebab AKU bukanlah seorang manusia yang bisa berbohong. Para pendusta akan datang, dan mereka akan mendatangi kamu, persis seperti seorang malaikat terang. Kamu pikirlah, mengapa begitu banyak kali, Firman telah pergi keluar, hari ini, hari itu, pengangkatan akan tiba, tetapi itu tidak sejalan dengan apa yang telah AKU beritahukan kepadamu?

Pelajarilah dan bacalah pesan-pesan nubuat yang telah AKU berikan kepadamu, dan jika itu tidak selaras, buanglah itu keluar. Sebab kamu adalah Perempuan PengumandangKU, dan persis seperti orang yang berseru-seru itu telah berteriak, "Persiapkanlah jalanmu sebab Mempelai Pria sungguh datang," demikian pula AKU akan memberitahukan kamu, dan para Malaikat Kudus yang sejati akan datang. Tetapi kamu tidak membutuhkan siapapun untuk memberitahukan kamu tanggalnya. Para Malaikat Kudus akan muncul begitu saja dan sang musuh akan berada dalam keadaan tidak siaga. Sekarang, Elisabeth, kamu tidak lagi harus mengenakan beban ketika orang-orang menulis kepadamu dan berkata, "Apakah aku sang Mempelai Perempuan?" Sekarang mereka bisa mendengar pesan nubuat ini datang tepat dari mulutKU dan mereka sendiri bisa mengetahui dari apa yang telah diucapkan perkataan ini, "Apakah aku Mempelai Perempuan dari YAHUSHUA?" Waspadalah hai Mempelai Perempuan gadungan. Perhatikanlah hai Mempelai Perempuan SejatiKU. Ini adalah Panggilan Terakhir bagi Mempelai PerempuanKU.

* * * * * * *

Menyinggung perasaan beberapa orang, menyemangati orang-orang lainnya di dalam nama YAHUSHUA ha MASHIACH,

Rasul Elisabeth Elijah Nikomia

15.2.06

P.S. Silakan menyalin dengan cuma-cuma dan membagikannya dengan orang-orang lainnya, segala yang kami minta adalah tolong tinggalkan keseluruhan pesan ini apa adanya termasuk pesan dari Niko dengan penjelasan tentang bagaimana pesan nubuat ini telah tampil ke muka. Terima kasih bagi semua orang yang merupakan suatu pertolongan bagi Ministry ini dan suamiku dan aku.

Surat Dukungan Semangat
dari Elisabeth 20/2/06

Orang-orang terkasih dari YAHUSHUA ha MASHIACH,

YAHUSHUA telah berkata untuk memberitahukan Orang-orang, "Jangan menyerah, berbenahlah saja." YAHUSHUA telah memerintahkan aku ketika sedang berbicara kepada Adam di telepon barusan, bahwa aku harus menuliskan sebuah surat terbuka bagi orang-orang dan memberitahukan ini kepada mereka, "Jangan menyerah, berbenahlah saja." Perintah ini telah datang sesudah aku menerima suatu pendaftaran yang dibatalkan dari seseorang yang telah berada pada daftar selama berbulan-bulan. Aku telah menuliskan ini kepadanya dan aku berbagi ini dengan kalian semua yang merasa marah terhadapku karena Nubuat 82 terbaru, "Panggilan Terakhir bagi Mempelai Perempuan YAHUSHUA!"

Aku tahu kalian pasti marah terhadap Nubuat 82, "Panggilan Terakhir bagi Mempelai Perempuan YAHUSHUA!" Aku hanya ingin menyemangati kalian dan membuat kalian tahu bahwa ini bukan tentang keselamatan; ini tentang dipanggil menuju Kekudusan dari Mempelai Perempuan YAHUSHUA seperti seorang Ester. Aku harus memberitahukan kalian bahwa ini bukan berarti kalian harus menyerah, tetapi ini hanya berarti bahwa kalian harus berbenah, sebab semua dari kita seharusnya sedang berusaha keras melakukannya. Aku tidak akan menulis kepadamu lagi, dan secara normal aku tidak melakukan apapun ketika orang-orang mengundurkan diri dari daftar, tetapi kamu sangat istimewa bagi YAHUSHUA jadi tolong jangan biarkan sang Iblis mengalahkanmu. Kita semua telah berdosa dan telah kehilangan kesempurnaan dari YAHUSHUA.

Aku hanyalah sang Pembawa Pesan yang berusaha keras untuk menjadi segala yang aku bisa dalam kemurahan hati YAHUSHUA untuk disebut layak untuk disebut Mempelai Perempuan YAHUSHUA juga. Terima kasih untuk semua email yang berdatangan dan yang berterima kasih kepadaku karena telah menyampaikan pesan tempelakan yang keras ini. Ingatlah YAHUVEH menempelak orang-orang yang DIA kasihi. Demikian pula YAHUSHUA. Aku diingatkan tentang seorang wanita yang tertangkap basah dalam tindakan perzinahan dan saat orang-orang lainnya telah ingin merajam dia, YAHUSHUA telah membela dirinya, dan kemudian memberitahu dia, "Pergilah dan jangan berbuat dosa lagi."

Inilah semua yang YAHUSHUA sedang katakan kepada Mempelai PerempuanNYA. Jangan menyerah, berbenahlah. Hardiklah Setan dan sadarilah jika kalian sedang diberitahukan bahwa tiada harapan bagi kalian untuk menjadi Kudus seperti yang dituntut YAHUSHUA bagi Mempelai PerempuanNYA, maka kenalilah suara Setan, dan hardiklah dia dan beritahukan kepadanya bahwa Darah YAHUSHUA yang telah dicurahkan itu berdiri menentang engkau Setan, dan aku menundukkan diriku kepada YAHUSHUA dan kamu harus lari dariku, di dalam nama YAHUSHUA. Jika kamu menginginkan kami untuk berdiri dalam kesepakatan supaya kamu akan memiliki kemenangan atas dosa apapun yang sedang menahan kamu dalam perbudakan, menulislah kepada kami dan kami akan mendoakan kamu. Terima kasih sudah tidak merajam pembawa pesan ini. Terima kasih atas surat-suratmu yang penuh kasih dan dukungan. Sungguh kita adalah keluarga.

Penuh kasih dan berkat-berkat dalam NAMA YAHUSHUA
Saudarimu di dalam YAHUSHUA,
Elisabeth

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama: