« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 81

Oh Yisrael!
AKU, YAHUVEH, Menghardik Kalian!

Telah dituliskan / diucapkan di bawah urapan RUACH ha KODESH
melalui Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah
24 Januari 2006 pada 7:00 p.m. (bagian pertama nubuat)
YAHUVEH telah berkata supaya jangan mengedarkannya dulu, ini masih belum selesai

Telah diedarkan bagian ke-2 tanggal 7 Februari 2006 - 5:00 p.m

* * * * * * *

Oh Yisrael, Oh Yisrael, AKU berduka. Apa lagi yang harus AKU lakukan, sebab AKU sudah mengutus PutraKU YAHUSHUA kepada kalian.

* * * * * * *

[Pada Audio Tape]

Elisabeth berkata "Hmmm."

"Berhenti, Berhenti, Berhenti!" [Dia telah diperintahkan YAHUVEH untuk berhenti dan mengambil otoritas rohani kami, pertama-tama mengikat Setan dan roh-roh jahatnya menjauh dari area tempat kami sedang tinggal, mengikat segala penguasa, segala kuasa, segala pemerintahan dan para pemimpin di tempat-tempat tinggi atas area ini, di dalam nama YAHUSHUA, sehingga firman ini sudah tidak bisa dihalangi.]

[Elisabeth telah meneruskan dalam Bahasa-bahasa Lidah Kudus dan inilah doa yang telah tampil maju di bawah urapan.]

"Inilah perkataan firman untuk diberikan kepada Yisrael setelah suamiku mendapatkan sebuah mimpi yang telah memicu urapan di dalamku. Jadi aku memohon padaMU, Abba YAHUVEH, karena Engkau mengasihi aku, karena Engkau telah menciptakan aku, Engkau telah menciptakan bibir ini dan lidah ini, aku akan lebih suka Engkau tidak pernah menciptakan aku daripada membiarkan aku pernah bernubuat suatu firman secara palsu di dalam NAMAMU. Jadi jika ini benar-benar dariMU, biarlah Firman ini tampil maju. Jika tidak, biarlah Firman-firman ini berlalu.

Di dalam NAMA YAHUSHUA ha MASHIACH, aku berdoa. Aku memintaMU, Abba YAHUVEH, di dalam NAMA YAHUSHUA, supaya menempatkan bara surgawiMU pada bibir ini. Biarlah FirmanMU tampil maju dalam suatu cara yang belum pernah ada sebelumnya (Bahasa Lidah Kudus) Kudus, Kudus, Kudus, kami memujiMU Abba YAHUVEH dan YAHUSHUA."

[Aku sudah menghentikan Firman itu supaya jangan tampil maju sampai aku telah menerima otoritas Rohaniah itu.] "Oh Kudus, Kudus, Kudus Abba YAHUVEH, apa yang ingin Engkau katakan?"

* * * * * * *

[Nubuat Dimulai]

Oh Yisrael, Oh Yisrael, yang adalah sebuah apel di mataKU (anak kesayanganKU), yang memiliki seekor cacing di dalamnya, AKU menghardik kalian! AKU, YAHUVEH, yang Abraham, Ishak, dan Yakub sembah dan mereka telah taati,

AKU, YAHUVEH MENGHARDIK KALIAN!

Kalian berkata: "Mengapa kami telah dipaksa menyerahkan negeri yang telah diberikan para nenek moyang kami kepada kami?" AKU menanyakan kalian pertanyaan ini: "Apa kalian sedang berjalan di dalam Torah? Apakah kalian hidup di dalam Torah? Seperti yang telah dilakukan para nenek moyang kalian?"

Oh Yisrael, persis seperti PutraKU YAHUSHUA telah mendapatkan seorang Yudas mengkhianati DIA demi 30 keping uang perak, kalian juga punya satu Yudas, dia yang menyerahkan kalian suatu yang disebut-sebut road map of peace (peta perdamaian) yang hanya akan berakhir dalam kehancuran kalian, untuk mempersiapkan jalan bagi dia yang disebut sang antikristus, sang anti-Mesias. Orang-orang bilang kalian berada di Tanah Suci, tetapi AKU, YAHUVEH berkata di sana tidak ada Kekudusan. Begitu sedikit sisa yang AKU miliki yang sungguh-sungguh berjalan di dalam Torah dan hidup dalam Torah. Kalian memiliki roh seorang Farisi dan AKU memberitahukan ini kepada kalian: meskipun bukan AKU yang memecah belah negeri kalian, tetapi AKU akan mengizinkan sang musuh untuk melakukannya karena ketidaktaatan kalian.

Akan tetapi AKU memberitahukan ini kepada kalian; AKU bersumpah dengan ini, dengan NAMAKU SENDIRI, AKU, YAHUVEH bersumpah dengan ini, AKU akan melakukan pembalasan terhadap para musuh kalian sebab AKULAH, dan AKU saja berwenang menghukum kalian dalam suatu cara yang telah AKU nyatakan. Para musuh ini yang datang melawan kalian akan memiliki takdir buruk dari seorang Yudas. AKU, YAHUVEH akan berbelas kasihan terhadap sisa orang yang Kudus, orang-orang dari antara kalian yang menangis dan berkabung dan meratap saat kalian melihat pengkhianatan seorang Yudas, orang-orang dari kalian yang memohon bagi negeri, bagi Yerusalem, orang-orang dari kalian yang membenci dan menghardik manusia atas doa. Orang-orang dari antara kalian yang memanggil NAMAKU di dalam NAMA PutraKU YAHUSHUA, AKU akan berbelas kasihan atas kalian dan AKU akan memberkati kalian. Kalian tidak ditetapkan bagi murkaKU.

Tetapi kalian, oh Amerika dan bangsa-bangsa lain yang bergabung dengan kalian, yang berani menjamah apa yang tidak pernah AKU perintahkan untuk kalian jamah, untuk memecah belah apa yang tidak pernah AKU perintahkan untuk kalian pecah belah, kalian akan menderita takdir buruk seorang Yudas. Kalian akan menyesali hari itu sehingga kalian telah mencampakkan 30 keping uang perak cara itu Yisrael. Sebab ketika kalian memecah belah negeri itu, ketika kalian menyogok orang itu supaya memecah belah negeri itu, demikianlah AKU juga akan memecah belah kalian dalam segala cara. 2005 dulu hanyalah suatu contoh. Kalian tidak tahu, bahkan tidak bisa mulai memahami, kengerian yang AKU datangkan ke jalan kalian tepat dari Surga, bukan kiriman manusia manapun. Oh, Yisrael, Oh Yisrael, berapa lama lagi kalian akan berperang melawan AKU? AKU tahu kapan hari kalian melepaskan kehendak kalian kepadaKU. Oh, tetapi suatu jalan besar penuh darah yang harus kalian lalui sampai PutraKU YAHUSHUA datang dan kalian akan berseru, "Diberkatilah DIA yang datang di dalam Nama YAHUSHUA ha MASHIACH."

Tetapi hingga hari itu, oh betapa berdarahnya perjalanan yang harus kalian tempuh. Orang-orang mati ada di sekeliling, dari kiri hingga kanan, mencucurkan air mata dan meratap bagi kengerian yang datang pada malam hari. Kalian sudah tahu yang lebih baik, kalian sudah tahu lebih baik, tapi masih saja kalian telah berbuat apa yang AKU perintahkan supaya tidak kalian buat. Kalian telah menerima sogokan, yang secara simbolis disebut 30 keping uang perak. AKU menutup wajahKU setiap kali AKU mendengar Yisrael disebut-sebut, Yisrael sebagai suatu Tanah Kudus. AKU mencari ke mana-mana dan di sana hanya ada sisa-sisa yang bisa disebut Kudus bagiKU dan mereka adalah orang-orang yang mencucurkan air mata dan bertobat, sebab mereka melihat apa yang sedang terjadi kepada negeri mereka.

Aborsi dan homoseksualitas, pornografi, percabulan, penyembahan berhala seharusnya tidak memiliki bagian dalam diri kalian. Kembali dan kembali AKU melihat roh Farisi masih memerintah kalian. Kalian oh Yisrael, memiliki wujud keilahian tetapi berapa banyak keilahian di dalammu? AKU, YAHUVEH menghardik kalian dan AKU sedang menyucikan kalian dan ini baru saja dimulai. Para Rabbi jahat yang bukanlah Rabbi, tetapi mereka berani menyebut diri mereka sendiri para Rabbi, memiliki wujud keilahian tetapi tidak ada keilahian di dalam mereka. Mereka tidak memiliki rasa takut akan AKU, YAHUVEH ataupun PutraKU YAHUSHUA ataupun harga yang telah ditanggungNYA di Kalvari. Mereka hanya cocok bagi api kehancuran dariKU. AKU memiliki sisa-sisa orang, sisa-sisa orang yang begitu sedikit. Mereka bahkan bergidik terhadap sebutan Rabbi, sebab mereka rendah diri di hadapanKU dan ini adalah orang-orang yang menyenangkan AKU yang berkata di sana hanya ada satu Rabbi, dan NAMANYA adalah YAHUSHUA ha MASHIACH.

Oh Yisrael, AKU melihat ke atas negeri kalian dan betapa banyak darinya yang Tanpa Torah. Ketiadaan hukum berlimpah-limpah dan kalian bertanya-tanya mengapa? Kalian takut terhadap para musuh kalian yang berasal dari dunia ini melebihi rasa takut kalian kepada AKU, AKU, YAHUVEH. Kalian telah mengizinkan orang-orang yang kalian sebut Rabbi untuk mencuri NAMA SakralKU, untuk mengajari kalian, "Jangan panggil NAMA itu, kalian tidak layak memanggil NAMA sang Pencipta!" Kalian mempercayai dusta-dusta mereka tetapi AKU mengutus Nabi Hamba PerempuanKU untuk memberitahukan kalian sekarang, "Jangan percayai dusta-dusta ini!" Serukanlah AKU di dalam NAMAKU, YAHUVEH sekali lagi dan gunakanlah NAMA YAHUSHUA untuk mencapai TahtaKU. KALIAN DIIZINKAN untuk mengenal NAMAKU. Anak macam apa yang tidak mengetahui NAMA sang Ayah? Jangan percayai dusta-dusta ini. Ada kuasa penuh urapan di dalam NAMAKU dan AKU akan mendengar dan menjawab tangisan-tangisan kalian ketika kalian mendatangi AKU di dalam NAMA PutraKU Yang Kudus: YAHUSHUA!

Bacalah kitab-kitab suci kalian sendiri. Berapa kali AKU memerintahkan kalian untuk berseru di dalam NAMAKU dan AKU akan melepaskan kalian? Tanyailah diri kalian sendiri: siapa yang sudah akan mengajarkan kami bahwa kami tidak layak memanggil NAMA dari sang Pencipta? Ini sudah merupakan dusta-dusta dari doktrin Iblis yang telah diajarkan kepada kalian oleh para Rabbi kalian sendiri. Hardiklah dusta-dusta ini. AKU ini bukan G-D. AKU ini bukan L-rd. Saat kalian telah menghapus NAMAKU, kalian telah berdosa dan menyebut NAMAKU dengan sia-sia. 'AKULAH AKU' YAHUVEH. Bagaimanapun kalian mengucapkannya, setidaknya kalian sedang mengakui NAMAKU. AKU menuntut kalian memberitahuKU di mana AKU telah memberitahukan kalian di dalam Kitab Suci kalian bahwa kalian tidak layak memanggil NAMAKU? NAMAKU bukanlah HaShem (nama itu). NAMAKU bukan cuma Adonai (Tuhan)!

'AKULAH AKU' YAHUVEH, Pencipta segalanya. NAMAKU tidaklah dieja God / Elohim. Ini adalah label dan gelar yang telah diberikan kepadaKU oleh para Rabbi kalian dan para penerjemah kitab suci yang berhasrat untuk membuang NAMAKU, dengan mengejanya YHVH atau YHWH. AKU telah menamai setiap orang. 'AKULAH AKU' YAHUVEH, AKU punya satu NAMA. Buktikan bahwa kalian mengasihi AKU dan mempercayai AKU dengan menggunakan NAMA SakralKU. Tidakkah Raja Daud telah memanggil NAMAKU demi pelepasan? Tidakkah kalian membaca kitab Mazmur kalian sendiri? Apa yang Mazmur 91 janjikan jika kalian memanggil NAMAKU? Oh Yisrael, begitu banyak yang sudah dicuri dari kalian, bahkan seperti Kitab-kitab Kudus itu telah ditulis ulang untuk tidak mencantumkan NAMAKU. Ambil kembali apa yang sudah dicuri itu, dan lihatlah saat kalian memanggil AKU, YAHUVEH di dalam NAMA PutraKU YAHUSHUA, apa AKU tidak akan cepat-cepat melepaskan kalian dari para musuh kalian!

Oh Yisrael, Oh Yerusalem, YAHUSHUA ha MASHIACH PutraKU telah dikirim dari Surga, dilahirkan dari seorang perempuan perawan Ibrani. YAHUSHUA adalah seorang Yahudi dan DIA telah bernubuat di atas negeri kalian, dan telah melakukan mujizat-mujizat dan yang buta sudah melihat, yang lumpuh telah berjalan, yang tuli telah mendengar, yang bisu telah berbicara, yang kusta telah ditahirkan, yang sakit telah disembuhkan dan yang mati telah bangkit, semua di negeri kalian, Oh Yisrael. YAHUSHUA telah mengajar di dalam Bait-bait kalian sendiri pada Hari Shabbat, telah memelihara semua Perayaan-perayaan Kudus, bahwasanya tidakkah kalian melihat bahwa YAHUSHUA dilambangkan di dalam semua Perayaan Kudus itu?

YAHUSHUA telah melakukan mujizat-mujizat yang tak terhitung di dalam negeri kalian. DIA telah mengajarkan dan adalah Torah Hidup seperti yang telah DIA nubuatkan. YAHUSHUA telah hidup dan telah dieksekusi mati bahkan sekalipun DIA tanpa dosa, demi dunia ini. YAHUSHUA telah bangkit dari antara orang mati dari suatu makam di Yisrael setelah mencurahkan DarahNYA yang Kudus itu ke atas tanah kalian saat orang-orang telah berseru, "Salibkan DIA" di Kalvari. YAHUSHUA telah berdoa bagi kalian dengan napas sekaratNYA, "Abba, ampunilah mereka, sebab mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat." Karena itulah AKU akan memiliki belas kasihan atas negeri kalian, Oh YISRAEL, Oh Yerusalem. Saat tangan-tangan YAHUSHUA telah dipakukan ke atas sebuah kayu pohon dengan paku-paku yang panjang dimasukkan ke dalam tangan-tanganNYA, DIA telah menanggung lebih banyak aniaya dan siksaan melebihi yang bisa ditanggung seorang manusia biasa.

AKU, YAHUVEH telah memilih negeri kalian, Oh Yisrael untuk melahirkan satu-satunya MESIAS dunia ini. Itulah seberapa besarnya AKU, YAHUVEH mengasihi kalian dan menyukai kalian, Oh Yisrael. Darah YAHUSHUA akan menjagai Yisrael kalian agar tidak dimusnahkan secara keseluruhan dan menjagai agar tidak dihapuskan dari wajah peta bahkan meskipun NAMA YAHUSHUA mayoritas Yahudi membenci NAMA itu dan menyangkal KeilahianNYA. Pembuluh-pembuluh dan nadi-nadi YAHUSHUA tersebar menyeberangi Yisrael. YAHUSHUA telah menyemburkan Darah KehidupanNYA keluar yang telah merembes ke dalam tanah di Kalvari dan secara rohani sekarang menjangkau 4 penjuru bumi ini. AKU, YAHUVEH telah memilih kalian, Oh Yisrael dari seluruh bangsa dunia ini untuk melakukan ini. Sebab siapapun yang bisa percaya dan akan menerima PutraKU YAHUSHUA sebagai satu-satunya Persembahan Darah Kudus bagi tebusan atas dosa-dosa. YAHUSHUA adalah satu-satunya Perantara Doa di hadapan AKU, YAHUVEH.

YAHUSHUA adalah satu-satunya tebusan Darah Kudus yang akan AKU terima. Bagi orang-orang yang menolak Darah yang telah dicurahkan untuk membasuh bersih dosa-dosa mereka, orang-orang yang menolak Darah YAHUSHUA yang tanpa dosa saat DIA telah dieksekusi dalam tempat seorang berdosa, kalian akan dihakimi oleh Moshe (Musa) yang tidak akan memiliki belas kasihan pada kalian ketika kalian mengatakan YAHUSHUA tidak layak disebut Putra YAHUVEH dan menjadi Mashiach kalian dan kalian telah beranggapan dengan dipanggil sebagai seorang Yahudi dan mengikut Torah adalah cukup untuk menyelamatkan jiwa kalian. Hai manusia-manusia bodoh, tidakkah kalian tahu tidak ada seorangpun yang sempurna yang telah berjalan di atas bumi selain PutraKU YAHUSHUA. Hingga Yisrael bersorak 'Hosanna' kepada YAHUSHUA sekali lagi dan DIA memerintah sebagai Raja di atas segala raja, tidak akan ada damai sejati di sana hingga Yisrael mengakui bahwa YAHUSHUA adalah satu-satunya Putra yang telah AKU, YAHUVEH peranakkan, yang telah dilahirkan dari seorang hamba perempuan Yahudi perawan, DIA secara keseluruhan tanpa dosa. Dan YAHUSHUA adalah semua yang telah DIA nubuatkan dan semua yang telah dinubuatkan oleh para nabi masa lampau yang memberitahukan lebih dini tentang kedatanganNYA.

Detak jantung YAHUSHUA berdetak melalui Yisrael, pembuluh-pembuluh darah dan nadi-nadiNYA membawa satu-satunya korban Darah Kudus yang membasuh bersih bau busuk dari dosa-dosa seluruh dunia, bagi mereka yang akan mengakui bahwa AKU telah mengirim YAHUSHUA di dalam NAMA AKU, YAHUVEH untuk menjadi satu-satunya MASHIACH.

Oh Yisrael, tidak ada tebusan dosa tanpa suatu korban darah. Di mana korban darah kalian? Apa kalian pikir suatu binatang akan cukup lagi? Oh Yisrael, Oh Yerusalem, tidak bisakah kalian melihat bahwa tidak akan ada damai sejati di sana. Rasa takut, ratapan-ratapan dan darah akan terus mengalir dari negeri kalian hingga kalian menghardik Yudas yang juga datang dalam wujud para politisi dan orang-orang Farisi jahat, para Rabbi jahat dalam suatu wujud keilahian tetapi tidak ada keilahian di dalam diri mereka. Yisrael, waspadalah terhadap kedatangan putra Setan, dia adalah pembinasa keji yang akan datang dengan damai palsunya, dan akan mendustai kalian ketika kalian menganggap bahwa akhirnya damai sudah datang, sehingga kalian dapat mengendurkan penjagaan kalian. Sebaliknya percayailah satu-satunya Raja Damai dan terimalah satu-satunya darah penebusan yang tanpa dosa yang telah AKU berikan kepada kalian melalui PutraKU YAHUSHUA di Kalvari.

Di sana tidak ada keselamatan, tidak ada damai sejati bagi kalian, Oh Yisrael, sampai kalian tidak lagi menolak Perjanjian Darah baru yang telah AKU serahkan kepada kalian melalui YAHUSHUA, sebab YAHUSHUA adalah satu-satunya MASHIACH (Mesias) Kudus! Perjanjian darah lama tidak bisa menyelamatkan jiwa kalian dari Neraka. Perjanjian darah lama hanya telah berada di sana sampai waktu yang ditetapkan tiba ketika sudah ada suatu perjanjian darah perlindungan baru, yang lebih baik. Oh Yisrael, jangan lagi membenarkan gambar diri bangsa-bangsa lain tentang apa dosa itu. Sebaliknya, jadilah sama seperti seorang Raja Daud sekali lagi. Pujilah AKU, YAHUVEH dan rendahkanlah diri kalian sendiri dan bertobatlah atas dosa-dosa kalian di dalam NAMA YAHUSHUA PutraKU. Jangan bersandar kepada bangsa manapun untuk menyelamatkan kalian dari kehancuran, sebab kalian akan kecewa dengan begitu sakitnya.

Oleh karena perjanjian yang telah AKU buat dengan Abraham dan PutraKU YAHUSHUA, AKU akan memulihkan negeri kalian ketika kalian bertobat kepada AKU, YAHUVEH dan berbalik lagi untuk mengikut hukum-hukum Torah yang Moshe (Musa) telah berikan kepada kalian di atas Gunung Sinai. Berpihaklah bagi Kekudusan, sekalipun dunia akan mengolok-olok kalian. Oh Yisrael, jangan merajam para Nabi maupun memenjarakan maupun membunuh para Nabi yang akan AKU utus kepada kalian untuk menghardik kalian. Sebaliknya, bersyukurlah bahwa AKU cukup mengasihi kalian untuk mengganjar kalian dan memperingatkan kalian sebelum AKU melepaskan murkaKU ke atas orang-orang yang menolak untuk taat dan yang adalah para musuhKU.

Tembok ratapan kalian tergenang dalam air mata dan basah kuyup dalam doa-doa yang memohon bagi adanya belas kasihan. Para musuh kalian mengelilingi kalian di semua sisi. Sekarang mereka yang telah memperdayai kalian telah meyakinkan kalian untuk membalikkan Yahudi melawan Yahudi, bahkan untuk saling membunuh, saling mengusir dari rumah-rumah dan tanah-tanah mereka, dengan mengkhianati satu sama lainnya. Kalian lari menjauh dari para Goliat kalian daripada berpaling kepadaKU seperti yang telah dilakukan Raja Daud sebagai seorang bocah gembala. AKU tidak bisa memberkati kalian hingga kalian berdiri bagi Kekudusan. Oh Yisrael, AKU membuat janji ini bagi kalian dan mengingatkan kalian melalui Hamba PerempuanKU ini. Kalian akan dicampakkan ke bawah, tetapi tidak dimusnahkan secara keseluruhan. Oh Yisrael dan Yerusalem, kalian akan gempar tetapi tidak ditinggalkan. AKU, YAHUVEH akan mengirim kalian harapan ketika di sana tampaknya tidak ada jalan lolos. AKU, YAHUVEH akan mengganjar kalian tetapi tidak meninggalkan kalian. Kalian akan diinjak-injak oleh para kafir, tetapi kalian akan bangkit kembali kepada kemuliaan yang lebih besar. Seperti pada masa Moshe, AKU akan memberkati orang-orang yang taat dan memberkati AKU, dan mengutuk mereka yang tidak taat dan yang mengutuk AKU, YAHUVEH.

Dunia akan menyaksikan saat murkaKU dicurahkan keluar di dalam masa-masa akhir ini, bahwa AKU akan menyembunyikan orang-orang yang tersembunyi di dalam PutraKU YAHUSHUA. Semua tulah yang telah dicurahkan keluar di dalam masa Moshe akan dicurahkan keluar dalam ukuran yang lebih besar ke atas para musuhKU, dari tangan-tangan AKU, YAHUVEH. Di sana masih akan ada para martir lagi seperti para Rasul dan para Nabi masa lampau dan semua orang yang Kudus, yang darahnya telah mengalir kemudian dan bahkan seperti yang masih mengalir sekarang dalam berbagai bagian dunia ini, karena Yang Kudus kepunyaanKU tidak akan pernah berkompromi maupun menyangkal bahwa YAHUSHUA adalah satu-satunya MESIAS dan satu-satunya Putra yang telah AKU Peranakkan yang telah dikirim dari Surga untuk berkuasa dan memerintah. Oh Yisrael, AKU telah menjadikan kalian suatu cawan kengerian yang menggemparkan dunia ini dan mereka akan minum dari itu. Para musuh menggertakkan gigi mereka kepada kalian dan memperlihatkan cakar mereka, merasa iri hati terhadap segala yang AKU, YAHUVEH telah pergunakan untuk memberkati tanah kalian. Para musuh kalian menghitung hari-hari sebelum mereka akan mencobai dan menjarah kalian dan membunuh para pria, para wanita, dan anak-anak kalian tanpa belas kasihan.

Kembali AKU berkata, AKU sudah mengikrarkan sebuah sumpah bahwa AKU tidak akan pernah berpisah dari kalian maupun meninggalkan kalian, AKU akan dan AKU telah mulai memurnikan kalian hingga kalian berdiri bagi Kekudusan dan berkata, "Diberkatilah DIA yang datang dalam NAMA Tuhan YAHUSHUA ha MASHIACH." Kemudian AKU, YAHUVEH akan membela kalian, Oh Yisrael, langsung dari Surga, dan dunia akan menyaksikannya persis seperti masa Moshe (Musa), tidak satupun selain AKU, YAHUVEH yang telah bisa melepaskan mereka dari tangan musuh dan itu akan demikian lagi. Di sana ada suatu kotak emas rahasia yang disebut Tabut Perjanjian yang menyimpan misteri-misteri masa lampau di negeri kalian, Oh Yisrael. Tabut yang tidak akan disentuh siapapun selain orang-orang yang telah AKU takdirkan yang sungguh-sungguh Kudus bagi AKU, YAHUVEH. Setan ingin menghancurkan apa yang ada di dalam kotak emas itu, sebab di sana ada kuasa urapan yang tersimpan di dalam benda-benda di dalam kotak emas itu. Setan sedang mengirimkan putranya, dia yang disebut sang anti-mesias, untuk mencari dan menghancurkan Tabut itu.

Dari seluruh bangsa di dunia, AKU telah memilih kalian, Oh Yisrael, untuk menyembunyikan apa yang telah dilindungi sampai itu diperlukan. Dalam seluruh dunia ini AKU telah memilih kalian, Oh Yisrael dan Yerusalem, untuk membawa Pujian, Kehormatan dan Kemuliaan bagiKU. AKU, YAHUVEH telah memilih Darah Kudus YAHUSHUA ha MASHIACH untuk menetes dan mengalir ke dalam tanah dan atas Tahta Kemurahan dan ini ada di dalam Yisrael AKU akan memberikan Setan iring-iringan terakhirnya. Kotak Misteri itu menyimpan TONGKAT PEMUKUL yang telah membelah Laut Merah di antara benda-benda ajaib lainnya seperti Manna dari Surga. Tabut Perjanjian itu adalah suatu dulpikat dari yang ada di Surga. AKU memberitahukan kalian sekarang sebagai sebuah peringatan seperti pada masa dahulu kala, jangan menganggap bahwa siapapun akan hidup setelah menyentuh Kotak Misteri ini yang disebut Tabut Perjanjian, kecuali mereka telah ditakdirkan cukup layak untuk menyentuh dan membukanya.

Pelajarilah Kitab Suci kalian dan lihatlah hanya dengan banyak doa dan pujian dengan tangan-tangan Kudus yang dibasuh di dalam Darah PutraKU YAHUSHUA maka Tabut Perjanjian itu bisa dibuka dan itu akan dipergunakan sekali lagi pada suatu waktu yang telah disiapkan dan ditetapkan. Dan persis seperti pada masa Moshe, itu akan dipergunakan untuk melepaskan orang-orang YAHUVEH dalam suatu cara, dalam suatu masa yang tidak kalian sangka, yang akan membawa segala Pujian, Kehormatan dan Kemuliaan bagi AKU, YAHUVEH dan YAHUSHUA. Oh Yisrael, tidakkah kalian mengetahui ketika para prajurit Romawi telah melucuti pakaian YAHUSHUA dan membuang undi atas pakaianNYA seperti yang dinyatakan di dalam Tanakh, "Mereka membagi-bagi pakaianKu di antara mereka dan mereka membuang undi atas jubahKu." (Yohanes 19:24)

Karena itu mereka berkata seorang kepada yang lain: "Janganlah kita membaginya menjadi beberapa potong, tetapi baiklah kita membuang undi untuk menentukan siapa yang mendapatnya." Oh Yisrael, tidakkah kalian melihatnya persis seperti para prajurit Romawi telah membagi-bagi pakaian YAHUSHUA, demikian pula negeri kalian sedang dibagi-bagi dan Roma memiliki tangannya dalam ini di belakang layar. Persis seperti jubah YAHUSHUA telah diundi, orang yang memiliki penawaran harga tertinggi untuk membagi-bagi tanah kalian akan menyingkapkan dan mengkhianati kalian untuk disaksikan seluruh dunia.

Oh Yisrael, AKU selalu mengutus para NabiKU untuk memberikan peringatan sebelum Penghakiman datang. Kalian telah diperingatkan hari ini tetapi hanya sisa-sisa yang Kudus yang akan mendengar dan taat. Bagi siapapun yang memanggil AKU, YAHUVEH di dalam NAMA YAHUSHUA ha MASHIACH, siapapun yang akan bertobat, berbalik dari dosa-dosa mereka, dengan meminta pengampunan dari AKU, YAHUVEH, dengan mengasihi dan menaati AKU, mempercayai dan menerima Keilahian AKU dan PutraKU sehingga YAHUSHUA bisa menjadi satu-satunya perantara doa bagi kalian di hadapanKU. Sebab DIA sajalah yang layak untuk datang ke hadapanKU di dalam NAMANYA. Jangan mencobai dan menghampiri tahta SurgawiKU tanpa NAMA YAHUSHUA. Jangan datang dalam kebenaran kalian sendiri tetapi datanglah dengan berpakaian dalam jubah kebenaranNYA. Maka AKU akan mendengar dan menjawab doa-doa kalian dan kalian akan diselamatkan dari api Neraka.

Oh Yisrael dan Oh Yerusalem, kalian yang lebih suka untuk tinggal tuli, AKU, YAHUVEH sedang mengulang DIRIKU lagi dan lagi demi kalian. BANGUNLAH SEKARANG, sebab waktunya sudah larut. AKU tidak sedang memerintahkan kalian untuk berpindah ke agama Kristen, sebab mereka bahkan melihat YAHUSHUA hanya sebagian. Mereka telah menyangkal pentingnya mengajarkan Keyahudian dari YAHUSHUA. Mereka telah menyangkal urapan dalam mengucapkan NAMA-NAMA Sakral YAHUSHUA dan AKU. Mereka telah menyangkal Hari-hari ShabbatKU, Perayaan-perayaan KudusKU dan Hari-hari KudusKU, orang-orang itu yang menyebut diri mereka sendiri orang-orang Kristen Kudus akan tetapi masih harus belajar merangkul Keyahudian yang telah AKU tempatkan ke dalam diri engkau oleh dan melalui keturunan Abraham, Yakub dan Ishak.

Oh Yisrael dan Yerusalem, bangunlah sekarang dari tidur lelap kalian. Adalah oleh karena kekeraskepalaan kalian, dan demi orang-orang Kafir / non-Yahudilah, AKU telah menutup mata kalian, tetapi waktunya sudah tiba sekarang, bukalah mata kalian lebar-lebar, singkapkanlah mereka yang sedang mengucapkan dusta-dusta jahat!

* * * * * * *

Menyinggung perasaan beberapa orang, menyemangati orang-orang lainnya di dalam Nama YAHUSHUA ha MASHIACH.

Keluarga Terkasih,
Silakan salin nubuat-nubuat ini dengan cuma-cuma dan bantulah kami menjangkau bangsa-bangsa di dunia ini, khususnya Yisrael dan Yerusalem. Semua bangsa dunia ini terpengaruh terhadap apa yang terjadi di Yisrael. Semua yang Elisabeth minta adalah tolong biarkan pesan ini apa adanya, bahkan catatan-catatan pribadinya.

Elisabeth mengetahui bahwa secara normal nama-nama tidak tertulis dalam huruf besar semua, tetapi RUACH ha KODESH telah memberitahukan dia bahwa NAMA-NAMA dari Pencipta dan Mesias kita seharusnya dipisahkan secara khusus dan ditulis dengan berbeda, menunjukkan kesakralan dan rasa hormat terhadap NAMA-NAMA MEREKA. Di luar dari rasa hormat kepada apa yang telah diberitahukan kepadanya, tolong supaya melakukan hal yang sama ketika menerjemahkan nubuat-nubuat.

Elisabeth meminta maaf atas lamanya waktu yang telah dibutuhkan untuk membuat nubuat-nubuat ini dipasang, tetapi sudah ada harga yang harus dibayar bagi nubuat 80 dan 81. Ini sudah merupakan sebuah pertempuran melawan Setan tetapi oleh karena doa-doa dan dukungan kalian di dalam nama YAHUSHUA, kami telah mendapatkan kemenangan atas pertempuran itu. Segala Pujian, Kehormatan dan Kemuliaan bagi YAHUVEH dan YAHUSHUA ha MASHIACH.

Karena aku Yahudi, baik secara jasmaniah dari ibu kandung maupun ayah kandungku, maupun secara Rohaniah melalui darah YAHUSHUA yang telah dicurahkan. Aku memiliki suatu kasih sayang bagi Yisrael dan Yerusalem dan orang-orang Yahudi, sekalipun aku tahu kebanyakan orang di Yisrael akan membenci aku karena firman ini. Aku hanyalah seorang Nabi yang telah diutus oleh YAHUVEH untuk mengucapkan perkataan-perkataanNYA keluar dan aku melakukan ini dalam rasa takjub dan gemetar. Nabi sejati manapun yang tidak sedang berbuat begitu, aku bertanya-tanya ... bagaimana mereka bisa menjadi seorang Nabi Kudus?

Aku berdoa supaya aku telah tidak meninggalkan satu katapun maupun menambah satu katapun, dan sekarang mengantarkan pesan nubuat ini dan meminta semua orang yang mengasihi Yisrael dan Yerusalem untuk menyalin dan memasang ini pada situs-situs mereka. Kita memiliki Yahudi orthodoks dan orang-orang Muslim yang menerima YAHUSHUA sebagai MASHIACH dan kalian tidak pernah tahu ketika kami menaburkan benih yang akan bertumbuh menjadi buah Keselamatan yang indah. Pesan nubuat ini telah datang setelah suatu mimpi yang telah diperoleh suamiku mengenai aku dan ke-12 suku Israel. Ini akan dipasang SECEPATNYA. Pesan ini telah tampil keluar pada 24.Jan.06 tetapi YAHUVEH telah memerintahkan untuk jangan mengedarkannya dulu sebab DIA belum selesai. Pada 07.Feb.06 YAHUVEH telah mulai kembali bernubuat dan ini merupakan lanjutan dari nubuat ini.

P.S. Penting. Seorang Nabi seorang saudara dalam YAHUSHUA telah menulis kepadaku dari Yerusalem pada tahun lalu dan telah memberitahukan aku bahwa dia sedang membawa nubuat-nubuat yang telah diberikan kepadaku ke seluruh Israel dan memperingatkan orang-orang. Aku tidak pernah memiliki suatu kesempatan untuk berterima kasih kepada pria ini, dan aku ingin berbuat begitu sekarang. Aku benar-benar minta maaf aku dulu tidak mampu menulis kembali kepadamu sebab aku sudah kehilangan alamat emailmu. Aku tidak tahu namamu, tetapi aku ingin engkau tahu bahwa aku benar-benar bersyukur dan engkau ada di dalam doa-doaku dan supaya engkau mengirim email kepadaku lagi.

Aku telah mendoakan adanya seorang penerjemah Ibrani untuk menerjemahkan pesan-pesan nubuat bahasa Inggris ini ke dalam bahasa Ibrani. Selama doa, YAHUSHUA telah memberitahukan aku bahwa DIA sudah mengirim sang penerjemah yang telah bisa melakukan ini, dan YAHUSHUA telah mengingatkan aku akan engkau. Tolong email aku kembali. Aku tidak memiliki keraguan bahwa Saudara ini adalah seorang anggota dari sang Mempelai Perempuan dari YAHUSHUA. Barangsiapa yang sedang membaca ini mengenal sesorang yang bisa menulis bahasa Ibrani dan berbicara bahasa ini dengan lancar sehingga nubuat-nubuat yang telah diberikan kepada Yisrael bisa dicatat ulang di dalam bahasa Ibrani, tolong email aku SECEPATNYA: [email protected] Aku tidak memiliki keraguan bahwa kita memiliki beberapa anggota Mempelai Perempuan dari YAHUSHUA yang sedang bermukim di Israel dan khususnya Yerusalem.

Tolong tampil maju, sebab waktunya begitu singkat sekarang untuk menjangkau Yisrael. Kita satu napas jauhnya dari Masa Kesesakan Besar. Tolonglah, para anggota dari sang Mempelai Perempuan dari YAHUSHUA, sepakatlah denganku dalam doa supaya pria ini akan menulis kepadaku sekali lagi, dan bahwa seorang penerjemah Ibrani akan datang maju. Tahun ini mata kita seharusnya tidak terarah pada diri kita sendiri melainkan pada Yisrael. Mempelai Perempuan YAHUSHUA, tolong berdoalah bagi kedamaian Yisrael dan Yerusalem dalam suatu cara baru. Berdoalah supaya sang Raja Damai, YAHUSHUA ha MASHIACH akan datang sekali lagi.

Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah
7 Februari 2006 pada 5:00 p.m.

* * * * * * *

EMAIL-EMAIL YANG DITERIMA RE: NUBUAT 80 DAN 81:

Hi saudari,

Saya baru saja mengambil sebuah kitab, dan ingin menekankan beberapa darinya untuk diberikan kepada seseorang.
Dan saya telah membukanya pada Wahyu 14:14-20. Di sini sedang membicarakan tentang apa yang telah kamu dengar. Kilangan anggur murka Elohim. Bersama-sama dengan panen besar. Dan sebelumnya, YAHUSHUA telah memiliki Mempelai PerempuanNYA dalam keadaan siap sedia dan termateraikan. Jadi kita sedang akan melihat tulah-tulah datang ke atas dunia ini, murni.
Ini semua sedang disingkapkan, karena sang antikristus sudah tidak jauh lagi.

Lydjusca

* * * * * * *

Berkat-berkat bagi rumah tanggamu.
Saya harus memberitahukan kamu bahwa saya telah berdoa bagi pengurapan lebih besar pada pagi ini dari nubuat 81 dan ketika saya telah mendapatkan sebuah doa pengantaraan bagi yang lainnya sore ini pengurapan itu datang ke atasku begitu kuat kelihatannya seperti sebuah suara lain keluar dariku dengan air mata! Wow, telah begitu berpengaruh namun lebih dari yang diharapkan dan saya siap untuk melakukan apa yang Yahu'weh dan YAHUSHUAh miliki bagiku untuk dilakukan. Shabbat Shalom (selamat hari Sabat).

Michelle

* * * * * * *

Saudari yang terkasih,
saya barusan telah membaca nubuat 81 & 80 dan saya ingin dan harus membiarkanmu mengetahui ini sebagai sebuah penegasan bagimu.
2 minggu lalu pada Pertemuan Sabat kami, kami sedang berdoa dan ketika kami berdoa saya telah merasakan pengurapan sebagaimana yang belum pernah saya rasakan selama itu. Dan saya sedang berdoa dengan bersemangat semua saya sedang lihat di dalam roh saya. Dan itu adalah mengenai Israel di Yerusalem dan Haman(S). Mereka adalah musuh yang sama dalam sebuah bentuk yang baru. Namun namanya berpijak untuk hal yang sama. Dan saya telah mengetahui bahwa Purim yang akan datang seharusnya menjadi sebuah perayaan bahwa seperti Haman yang tidak menang, demikianlah Hamas juga tidak akan menang.

Lydjusca

* * * * * * *

Saudari Elisabeth yang terkasih,
Saya mendoakan bagi kesehatan dan kondisi baikmu. Saya baru saja membaca nubuat-nubuat terbaru dari situsmu. Nubuat 80 adalah sangat memulihkan keyakinan dan mari kita berdoa bagi kedamaian untuk Israel! Ketika saya membaca nubuat-nubuat itu, saya mendapatkan perasaan akan hadirat dari Bapa Surgawi kita YAHUVEH! Rasanya begitu menyenangkan.

Kasih yang besar dalam YAHUSHUA,
Stephen

* * * * * * *

Shalom dalam Yeshua!!!
Isi dari #80 dan #81, RUACH HA KODESH telah menyebabkan aku untuk berdoa!!! HalleluYAH (Pujilah YAH)!!!

Saudara Tito

* * * * * * *

Shabbat Shalom dalam Yeshua!!!
Wow!!! Saya telah meniupkan Shofar (sangkakala) seperti yang telah saya katakan bagimu dan keluargamu, dan bagi YHVH untuk menjadi seorang Musuh terhadap para musuh kita.
Saya tidak tahu apakah saya telah pingsan ataukah YHVH dengan RUACH telah merobohkan aku ke tanah, tapi memang saya terjatuh!!! HalleluYAH!!!

* * * * * * *

Shalom Niko & Elisbeth,
Terima kasih telah berbagi mimpi "Elisabeth dan wajan" re: zaitun-zaitun dalam proses memasak. Itu berjatuhan bersama-sama di bawah. Mempelai perempuan yang setia yang telah dipanggil "Israel". Apa yang sudah datang ke dalam pikiranku tentang buah-buah zaitun itu, ya aku betul-betul setuju buah-buah zaitun itu mewakili dua belas suku Israel. Ke-12 suku ini adalah sisaan orang-orang setia dari YAHUVEH yang setia dan menaati perintah-perintahNYA, dan memiliki kesaksian Yahushua. Ini bukan Israel (sekular) yang kita anggap hari ini. Israel sesungguhnya adalah orang-orang percaya yang berjalan dan mendengar suaraNYA. Mereka adalah sang mempelai perempuan yang setia tanpa cacat maupun cela. Ketika seluruh 12 suku ini berkumpul bersama-sama menjadi satu, ini akan menjadi begitu berkuasa dan urapan yang lebih besar pada akhir zaman sebelum Yahushua kembali. Yahushua tidak akan kembali sampai 12 suku harus datang bersama-sama. Di sana ada banyak pentahiran yang perlu dilakukan di antara orang-orang percaya. Oh, mari kita singkirkan cacat dan cela kita untuk bersiap-siap bagi mempelai pria kita yang akan datang, Yahushua.

John Davies

* * * * * * *

Hi Elisabeth,
Mungkin sudah waktunya bagi dua saksi untuk dikenali ataupun dipanggil oleh Yahuveh. Kita perlu berdoa sebab urapan mungkin sedang mendatangi orang-orang ini dan Setan mungkin sangat marah. Kita perlu orang-orang kudus untuk mendoakan perlindungan bagi para saksi itu. Mereka secara bertahap dinubuatkan akan dibunuh tetapi dibangkitkan kembali setelah tiga hari. Inilah waktunya untuk mengirimkanmu sebuah artikel tentang Elia dan para Nabi Baal. Ini benar-benar memberikan penjelasan. Aku tidak pernah menulisnya, tetapi ini telah mengganggu hatiku selama bertahun-tahun sekarang. Aku mengirimkan ini keluar kepada newsgroups satu kali setiap waktunya.

Aku sepakat dengan Yahushua membawa 12 suku bersama-sama melalui Elisabeth. Di sana akan ada beberapa penolong dalam ini. Aku telah memiliki erangan di dalam rohku berkaitan dengan 'Sepuluh suku terhilang' dengan website Kosher for Gentiles [Kosher (Tahir) bagi Non-Yahudi] dan ini sudah dalam pembangunan. Aku sudah terus menantikan penegasan pada situsku, dan bagi Yahushua untuk menolongku membangun situs ini. Ini sudah lebih dari 1 tahun sebagaimana aku sedang menantikan 'waktuNYA'. Aku percaya aku butuh ditahirkan sebelum ini terjadi. Kita semua butuh bersabar dan seperti yang Raja Daud katakan, "menanti dalam Waktu Yahuveh."

Hardikan itu mungkin bahwa Yehuda telah tidak mengizinkan sepuluh suku itu untuk kembali karena mereka seperti perumpamaan dari sang Putra yang Pemboros itu (10 suku tadi) telah pergi melacurkan diri kepada ilah-ilah lain (Kekristenan) dan telah menjadi para Kafir / non-Yahudi, mereka berada dalam proses kembali ke rumah menuju rumah sang Bapa (Torah) dan putra yang setia tadi (Yehuda) yang tetap tinggal di rumah itu cemburu terhadap putra yang kembali pulang itu dan menolak dia sebagai bagian dari Keluarga (Israel). Yehuda telah menolak untuk mengizinkan Efraim untuk kembali ke Rumah. Setiap usaha Efraim telah dilihat oleh Yehuda sebagai suatu usaha lain terhadap penggantian teologi ataupun paham pembebasan dari kewajiban.

Yang kedua, serupa dengan 12 kepala suku itu (para saudara) yang telah menjual Yusuf (Efraim) ke dalam perbudakan (dosa) dan Yusuf telah menjadi orang kedua dalam perintah sang penguasa, yang kemudian memerintah kerajaan besar itu (Amerika) saat dia telah memperlihatkan dirinya sendiri kepada saudaranya (Yehuda), mereka tidak mengenali dia (Efraim) sampai dia menyingkapkan dirinya sendiri kepada mereka. Yahuveh telah membukakan mata mereka dan kemudian Keluarga ini dipersatukan kembali. Aku akan perlu memasukkan orang-orang Yahudi, sebab mereka akan menjadi ingin tahu tentang orang-orang Kafir dan Kosher.

Michelle

* * * * * * *

Yth Elisabeth,
Tadinya telah ada suatu roh jahat yang sedang mengikat aku dari memuji dan berdoa dan telah secara bertahap menuju keadaan tidak mampu mengucapkan nama YAHUVEH MAUPUN YAHUSHUA. Aku telah sedang menantikan saatNYA yang sempurna untuk dibebaskan dari ini, dan saat aku tadi membaca nubuat-nubuat terbaru 80 & 81, aku BEBAS!!!!! Terpujilah YAHUVEH, YAHUSHUA dan RUACH HA KODESH!!!!!

Susan

* * * * * * *

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama: