« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 80

Pengantin Perempuan YAHUSHUA, Berdoalah Supaya AKU, YAHUVEH, Mengirimkan Musuh-Musuhmu Kepada Kilangan Anggur MurkaKU!

Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah
18 Januari, 2006 - 1:40 a.m.

17 Dan seorang malaikat lain keluar dari Bait Suci yang di Sorga; juga padanya ada sebilah sabit tajam.
18 Dan seorang malaikat lain datang dari mezbah; ia berkuasa atas api dan ia berseru dengan suara nyaring kepada malaikat yang memegang sabit tajam itu, katanya:
"Ayunkanlah sabitmu yang tajam itu dan potonglah buah-buah pohon anggur di bumi, karena buahnya sudah masak."
19 Lalu malaikat itu mengayunkan sabitnya ke atas bumi, dan memotong buah pohon anggur di bumi dan melemparkannya ke dalam kilangan besar, yaitu murka Elohim.
20 Dan buah-buah anggur itu dikilang di luar kota dan dari kilangan itu mengalir darah, tingginya sampai ke kekang kuda dan jauhnya dua ratus mil.
Wahyu 14:17-20

     



Mempelai wanita YAHUSHUA (*1), jangan lagi mencampakkan mutiara-mutiaramu ke hadapan babi-babi (orang-orang keji) dunia ini. Beberapa babi ada tersembunyi di belakang mimbar-mimbar, mereka yang kaya dan terkenal yang menyebut diri sendiri Orang-orang Kristen, bahkan pada siaran-siaran radio televisimu. Babi-babi ini ada di dalam semua denominasi agama. Sebagaimana para orang farisi dulu tidak memahami YAHUSHUA dan menginginkan Dia mati, demikian pula halnya dengan mereka yang memiliki roh agamawi yang adalah bagian dari gereja-gereja Babel itu, tidak akan memahami kamu sekalian sekarang. Mereka akan menjauhkan diri dari cahaya Kemuliaan Shkinah kamu sekalian.

Pengantin perempuan YAHUSHUA, tahun 2006 ini kamu sekalian diwajibkan untuk mendoakan Kedamaian Yerusalem dalam suatu cara yang tidak pernah kamu lakukan sebelumnya. Sadarilah sebagaimana kamu berdoa bagi kedamaian Yerusalem, bahwa kamu sedang berdoa bagi Pangeran Damai yakni PutraKu YAHUSHUA untuk mempercepat kedatanganNya kembali dan untuk memerintah bumi ini sebagai Raja di atas segala raja, dengan menghapus semua yang tidak kudus dari bumi ini untuk suatu waktu yang sudah diatur dan ditetapkan.

Mempelai wanita YAHUSHUA, sadarilah sebagaimana Aku, YAHUVEH (*1), memerintahkan kamu sekalian untuk melakukan ini, sadarilah bahwa YAHUSHUA tidak bisa datang kembali dan menjalankan kekuasaan dan memerintah hingga Israel menderita dengan hebat. Banyak ratapan, air mata, rasa sakit yang bukan kepalang, dan darah akan tercurah keluar dan hanya Aku, YAHUVEH, telah mengetahui sebelumnya apa yang diperlukan untuk mendapatkan Israel kembali berjalan dalam ketaatan pada Hukum TauratKu yang telah Aku berikan kepada mereka melalui Musa, dan untuk mengasihi Aku YAHUVEH di mana mereka tidak lagi takut untuk berbicara terbuka atas namaKu yang kudus yang memiliki Kuasa urapan.

Mereka akan menghardik dusta-dusta yang telah disampaikan kepada mereka. Israel akan mengakui YAHUSHUA sebagai bukan hanya Putra YAHUVEH melainkan juga Mashiach (Mesias / Juru Selamat) satu-satunya. Mereka akan menerima persembahan korban darah kudus yang adalah HADIAH PEMBERIAN YAHUSHUA YANG TELAH IA BERIKAN DI KALVARI (Golgota, *1). KUASA PEMELIHARAANNYA, PENYELAMATANNYA, PENYEMBUHANNYA, KEBANGKITANNYA DI DALAM DARAH DARI SATU-SATUNYA ANAK DOMBA YANG SEMPURNA DARI YAHUVEH!

Israel tidak akan melihat PANGERAN DAMAI itu datang kembali kepada bangsa mereka hingga ini dilaksanakan. Setan akan mengirimkan suatu damai palsu untuk suatu waktu yang singkat untuk mengelabui mereka namun kemudian akan terjadi seolah-olah Neraka telah menerobos keluar ke seluruh dunia ini ketika waktu yang singkat itu habis.

Israel, kamu sekalian akan kembali kepada Penciptamu (*1) dan mengasihi dan mematuhi AKU sekali lagi. Israel, ingatlah akan Raja Daud dari masa lampau dan ingatlah apa yang telah ia lakukan untuk memenangkan pertempuran-pertempuran yang telah ia menangkan. Ia telah merendahkan dirinya sendiri di hadapan Aku, YAHUVEH, dan Pujian dan Penyembahan adalah apa yang telah membawa kemenangan-kemenangan bagi Orang-orang Israel zaman dahulu kala. Para pengantin perempuan YAHUSHUA, kamu semua harus berdoa supaya Israel kembali menginginkan para penguasa Kudus yang mengasihi dan mentaati Aku, YAHUVEH.

Ketika Israel kembali lagi mengasihi dan mentaati Aku, YAHUVEH, sebagaimana Abraham, Ishak dan Yakub telah melakukannya, kemudian Aku akan mengembalikan apa yang telah dirampas dari Israel, kemudian Aku akan menyelamatkan Israel dari tangan-tangan para musuh.

Israel adalah sebuah cawan penyebab kegentaran yang mengguncangkan bagi seluruh dunia, sebab di situlah pertempuran waktu terakhir akan dipertarungkan - kebaikan melawan kejahatan. Setan akan mengirimkan Putranya untuk menjalankan kekuasaan atas dunia ini dari bangsa yang satu ini sebab Setan mengejek Aku dan memalsukan semua yang Aku YAHUVEH lakukan.

Aku, YAHUVEH, telah mengirimkan PUTRAKU YAHUSHUA dengan RohKu untuk memimpin jiwa-jiwa ke Surga dan Setan mengirimkan rohnya untuk mengelabui semua mereka yang akan mendengarkan dan mengikuti roh pemberontakan melawan semua yang adalah benar-benar Kudus, mengarahkan mereka ke Neraka, membujuk mereka dengan sebuah tanda materai.

Sebagaimana YAHUSHUA telah memateraikan mereka yang benar-benar milik DIA, mereka yang nama-namanya tertulis dalam Kitab Kehidupan Sang Anak Domba sebelum pembangunan dunia ini, demikian pula Setan telah memateraikan mereka yang menjadi miliknya dan secara fisik akan memateraikan mereka lagi, untuk membuktikan bahwa mereka yang mengikuti dia mendapatkan nama-nama mereka dalam kitab orang-orang terkutuk atau kitab orang-orang yang dihapuskan dari kitab kehidupan. Tidak seorang pun yang menerima tanda materai Setan yang akan pernah masuk Kerajaan Surga.

Israel tidak akan pernah mengenal damai yang sesungguhnya hingga ia mengatakan, "Diberkatilah dia yang datang dalam nama YAHUSHUA ha MASHIACH (YAHUSHUA Sang Juru Selamat / Yesus Kristus)!" Aku mengirimkan MEMPELAI WANITA YAHUSHUA sekarang untuk memohon dan berdoa bagi Israel dan bagi satu sama lainnya dan Aku, YAHUVEH, menyatakan secara terbuka sebuah mas kawin melalui pelayan perempuan dari sebuah Pengurapan Baru yang telah diberikan kepadamu oleh YAHUSHUA kepada Mempelai WanitaNYA jika mereka bisa percaya dalam iman.

Pengantin perempuan YAHUSHUA, sekarang kamu sekalian harus percaya dalam iman akan apa yang firman ini sampaikan ke muka, namun dalam waktu singkat kamu bahkan tidak lagi akan harus memiliki iman untuk menyampaikan ini. Kamu akan tahu bahwa kamu tahu, sebagaimana Elia masa lampau telah melihat musuh-musuhnya dihabisi di depan matanya, demikian pula kamu sekalian akan melihat hal yang sama. Kalian akan berjalan di atas abu dari para musuh kekudusan dan tidak lagi akan menoleh ke belakang.

Kata Elia kepada mereka: "Tangkaplah nabi-nabi Baal itu, seorangpun dari mereka tidak boleh luput." Setelah ditangkap, Elia membawa mereka ke sungai Kison dan menyembelih mereka di sana.
1 Raja-raja 18:40

Aku, YAHUVEH, telah mengumumkan peperangan di atas planet bumi di mana ketidakkudusan berlimpah ruah. Aku, YAHUVEH memberikan wewenang baru ini sekarang. Ketika berdoa kepadaKU dalam NAMA YAHUSHUA PutraKu, datanglah dengan penuh keberanian ke hadapanKU dan mintalah supaya musuh-musuh Israel dilemparkan ke dalam kilangan anggur MurkaKU! Waktunya akan tiba dengan oh begitu segera, maka Aku memperingatkan Mempelai Wanita YAHUSHUA dan Para Tamu Undangan menuju Perjamuan Kawin sang Anak Domba sekarang melalui Pelayan Perempuan Pengumandang YAHUSHUA ini.

Setan akan mengirimkan kedamaian palsu miliknya, pertama-tama untuk mengejek Pangeran Damai yang sesungguhnya, dengan mengelabui dan memateraikan dunia ini dengan tandanya. Setan bahkan telah mengatur sebuah hari dalam minggu untuk diberikannya tanda ini.

Mereka yang mempunyai telinga untuk mendengar dan memperhatikan: Waspadalah terhadap Hari Sabat buatan manusia (*2). Aku telah mengirimkan nabi-nabiku untuk memperingatkan bahwa waktunya akan tiba ketika semua harus memilih ELOHIM mana yang akan mereka layani.

Akan datang dengan sangat segera seorang putra pemusnahan (pembinasa keji) yang akan membunuh lebih banyak dari pada para diktator kalian yang lebih buruk. Sang Pembinasa Keji ini akan datang dalam wujud yang tidak terpikirkan oleh kalian. Pembinasa Keji ini akan datang dengan kebencian terhadap siapapun yang mengakui Mesias yang lain. Pembinasa Keji ini memiliki kebencian terhadap semua yang benar-benar Kudus dan yang telah menerima YAHUSHUA sebagai Mesias.

Anak-anakku, waktu ini adalah waktu yang terakhir, dan seperti yang telah kamu dengar, seorang antikristus akan datang, sekarang telah bangkit banyak antikristus. Itulah tandanya bahwa waktu ini benar-benar adalah waktu yang terakhir.
1 Yohanes 2:18

Siapakah pendusta itu? Bukankah dia yang menyangkal bahwa YAHUSHUA (Yesus) adalah Kristus? Dia itu adalah antikristus, yaitu dia yang menyangkal baik Bapa maupun Anak.
1 Yohanes 2:22

dan setiap roh, yang tidak mengaku YAHUSHUA (Yesus), tidak berasal dari ELOHIM (YAHUVEH). Roh itu adalah roh antikristus dan tentang dia telah kamu dengar, bahwa ia akan datang dan sekarang ini ia sudah ada di dalam dunia.
1 Yohanes 4:3

Sebab banyak penyesat telah muncul dan pergi ke seluruh dunia, yang tidak mengaku bahwa YAHUSHUA ha MASHIACH (Yesus Kristus) telah datang sebagai manusia. Itu adalah si penyesat dan antikristus.
2 Yohanes 1:7

Orang-orang KudusKu tidak akan mengkhianati Aku, YAHUVEH, maupun YAHUSHUA ha MASHIACH. Hanya mereka yang memiliki roh seperti seorang Yudas akan menerima Tanda itu dan penghargaan-penghargaan yang diberikan oleh Setan yang akan dinikmati sesaat saja.

Israel akan selalu berdiri. Tidak satupun yang akan pernah melenyapkan dia dari permukaan bumi, bahwasanya PUTRAKu YAHUSHUA akan menempatkan kakiNya ke atas Bukit Zaitun dan menjalankan kekuasaan dan memerintah dari Yerusalem. Aku telah membuat suatu sumpah kesetiaan dan Israel tidak akan pernah dimusnahkan secara keseluruhan. Oh, betapa berbedanya hal itu bagi mereka yang berkomplot melawan Israel seperti seorang Yudas maupun mereka yang telah mengatakan bahwa mereka akan melenyapkan Israel dari permukaan bumi!

Aku, YAHUVEH, ADALAH satu-satunya yang memiliki hak untuk menghukum Israel, seperti terhadap seorang anak yang suka melawan. Mereka yang memiliki jiwa roh seorang Yudas dan Haman (Ester 3:1-6) - Hamas masa kini - akan menuai celaka apapun yang dilakukan terhadap Israel. (Ester 8-7)

Sebagai Pengantin Perempuan YAHUSHUA, yang adalah EsterKU, berdoa bagi kedamaian Yerusalem, sadarilah ketika kamu melakukan ini bahwa ini mempercepat segala sesuatu yang telah ditakdirkan. Kedatangan dari Putra Setan, yang disebut sebagai Pembinasa Keji, kamu sekalian juga sedang mempercepat kemalangan besar (masa kesesakan besar), sebagaimana kalian mempercepat kedatangan YAHUSHUA untuk menjalankan kedaulatan dan memerintah dari Israel dan duduk di dalam Bait Kudus.

Ketika kalian berkata, "Datanglah YAHUSHUA, datanglah segera," sadarilah urapan baru sebagaimana kalian mengatakan keluar kata-kata ini dalam doa yang diurapi. Sebagaimana Haman berusaha untuk membunuh setiap Yahudi, demikian pula para penguasa milik Iblis di atas bumi ini melakukannya dan mereka akan berusaha untuk membunuh setiap Yahudi Mesianik (Yahudi yang menerima YAHUSHUA sebagai Mesias) juga setiap mereka yang telah menerima YAHUSHUA sang Mesias satu-satunya.

Yehezkiel 9 telah dimulai. Orang-orang KudusKu telah dimateraikan oleh tanganKu sendiri! Aku peringatkan terlebih dahulu sekarang, kehancuran sedang ada dalam perjalanan kepada mereka yang tidak kudus dan orang-orang tak bermoral yang pantas dikutuk. Aku memiliki sisa-sisa di Israel yang tersembunyi dan juga adalah bagian dari anggota Mempelai Wanita YAHUSHUA. Sekarang adalah waktunya untuk bangkit dan menghubungi orang yang satu ini yang melaluinya Aku sedang mengatakan keluar perkataan-perkataan ini, bahwasanya kamulah mereka.

Mulai tahun ini dan seterusnya, kalian akan melihat pengkhianatan dari para pemerintah dunia ini melebihi segala sesuatu yang pernah kamu saksikan sebelumnya. Apapun yang Aku, YAHUVEH, telah umumkan sebagai sebuah hal yang dibenci olehKu akan dipamerkan ke hadapan wajahKu oleh orang-orang tak bermoral yang pantas dikutuk itu untuk dilihat seluruh dunia ini. Bangsa-bangsa akan saling melawan dalam perkataan dan peperangan dengan sebuah kehausan akan kekuasaan, kerakusan dan darah. Dengan suatu kehausan yang tidak terpuaskan seperti pada lintah-lintah maupun para vampir pengisap darah. Para politisi membuat dalih-dalih jelek untuk saling membunuh dan membuat peperangan.

Oh, berapa lama lagi, hai orang-orang pemberontak dari bumi ini, kamu sekalian berpikir bahwa kalian bisa mengacungkan tinjumu terhadap Pencipta kalian, yakni Aku, YAHUVEH, dan terhadap para pria dan wanita dari kekudusan milikKu ketika kalian menginjak-injak Kitab SuciKu di bawah kaki-kakimu dengan ejekan dan kebencian terhadap semua yang adalah Kudus? Berapa lama lagi kalian pikir Aku akan menunggu sebelum kalian orang-orang pemberontak akan menderita takdir buruk Sodom dan Gomora?

Aku, YAHUVEH, telah memberikan kalian kesempatan-kesempatan untuk bertobat, khususnya kamu, oh Amerika, akan tetapi dosa-dosamu malah hanya menambah setiap hal yang dibenci lebih buruk daripada yang terakhir sebelumnya. Aku, YAHUVEH, telah menciptakan kamu, oh Israel dan Amerika, untuk dikhususkan dan kudus bagiKu, dengan mencurahkan berkat-berkat ke atas kalian. Dan tanah kalian dan orang-orang kalian telah makmur dan cuacamu telah Aku berkati demi kebaikan hasil-hasil panen.

Mulai tahun ini dan seterusnya, Aku akan mengubah cuaca melawan berbagai bagian di bumi dengan menggunakannya sebagai suatu musuh melawan musuh-musuhKu dalam ukuran yang lebih hebat daripada tahun 2005. Oh Israel dan Amerika, kalian adalah suatu bangsa yang dulunya diciptakan untuk menjadi suatu pemimpin. Sekarang kalian memimpin bangsa-bangsa lain dalam pemberontakan dan kebencian-kebencian.

Kalian bangsa-bangsa lain telah mengamati dan telah menolak untuk mendengarkan dan mematuhi, maka Aku telah menutup telinga-telinga kalian dan menutup mata-mata kalian ketika Aku berbicara dan mengaum melalui api-api, badai es, angin-angin ribut, banjir-banjir, pusaran-pusaran angin topan, musim-musim kekeringan, gempa-gempa, tsunami-tsunami, dan gunung-gunung berapi. Kalian telah menolak untuk mendengar ketika Aku menghentakkan salah satu kakiKu ke atas tanah dan menyebabkan bumi berguncang dalam ketakutan yang begitu besar sekarang sehingga khususnya perputaran bumi ini telah terhuyung-huyung seperti seorang mabuk. Apa yang akan kalian katakan ketika Aku menghentakkan kedua kaki secara bersamaan dalam amukan?

Bangsa-bangsa yang membantai orang-orang KudusKu seolah-olah mereka adalah domba-domba yang digiring ke pembantaian, sekarang akan menangis bagi diri sendiri ketika Aku mengirimkan gempa-gempa bumi dan tsunami-tsunami dan penghakiman atas pembunuhan orang-orang Kristen tak bersalah yang tangan-tangannya tidak pernah berlumuran darah, para pria wanita dan anak-anak telah dan sedang dibunuh oleh karena satu alasan ... mereka menolak untuk menyangkal YAHUSHUA HA MASHIACH yang mereka panggil Jesus Christ (Yesus Kristus) yang adalah sang Mesias (Juru Selamat) dan AKU, satu-satuNya Putra yang diperanakkan YAHUVEH.

Semua bangsa-bangsa, termasuk Indonesia, Aku menuntut darahmu dan orang-orang terkasihmu sebab kamu sekalian telah menuntut dan merampas nyawa-nyawa dari Orang-orang Kristen yang benar-benar Kudus. Dan demikianlah itu akan lanjut kepada orang-orang dari semua bangsa-bangsa di bumi ini. Kalian akan menuai apa yang telah kalian taburkan. Jika kalian telah menabur kekudusan dan ketaatan terhadap Kitab SuciKU dan telah menempatkan Aku, YAHUVEH, Penciptamu dan mengakui YAHUSHUA sebagaimana Aku, Putra YAHUVEH dan Juru Selamat kalian, maka kalian akan menuai berkat-berkatKU dari Surga. 2006 akan menjadi tahun Peringatan Penting jika kamu sekalian bisa percaya dan memiliki iman di dalam nama YAHUSHUA sehingga Aku YAHUVEH akan menyelamatkan kalian dari MurkaKU yang akan datang, khususnya kalian Pengantin Perempuan YAHUSHUA yang Aku panggil EsterKU.

Karena Elohim tidak menetapkan kita untuk ditimpa murka, tetapi untuk beroleh keselamatan oleh YAHUSHUA HA MASHIACH (Yesus Kristus).
1 Tesalonika 5:9

Aku ini, YAHUVEH, telah mengumumkan mereka dari kamu sekalian yang telah menabur ketidakkudusan, dengan membuat dalih-dalih untuk menjalani gaya-gaya hidup berdosa, mencurahkan darah orang tak bersalah, pengejekan, pemberontakan, kalian anak-anak pelayan Setan yang menolak untuk bertobat dari ilmu-ilmu sihir, tenung, voodoo, penyembahan Setan, dan semua bentuk okultisme termasuk necromancy (ilmu gaib, berhubungan dengan orang-orang mati) ... ke dalam kilangan anggur murkaKU, penggiling dagingKU, kalian akan pergi! Kalian orang-orang tak bermoral yang terkutuk yang suka membunuh dan membuat perang, yang menyembah roh-roh pemberontakan, mencuri, membunuh dan merusak, pembunuhan dan kerakusan. Kamu orang-orang tak bermoral yang terkutuk melempari batu, membunuh, menyiksa, yang menyerang dan memenjarakan KeturunanKu yang Kudus, memaksa mereka menjadi para martir ... ke dalam Aku, kilangan anggur murka milik YAHUVEH, ke dalam penggiling dagingKU kamu sekalian akan pergi.

Dan dari mulutNya keluarlah sebilah pedang tajam yang akan memukul segala bangsa. Dan Ia akan menggembalakan mereka dengan gada besi dan Ia akan memeras anggur dalam kilangan anggur, yaitu kegeraman murka Elohim (YAHUVEH), Yang Mahakuasa.
Wahyu 19:15

Aku, YAHUVEH, akan memberkati mereka yang adalah suatu berkat bagi PutraKU YAHUSHUA dan mereka yang memberkati anak-anak KekudusanKU. Aku YAHUVEH akan mengutuk mereka yang adalah seperti suatu kutukan bagiKU dan bagi Putra terkasihKU YAHUSHUA dan Aku akan mengirimkan kutukan-kutukanKU dari Ulangan 28 kepada semua mereka yang membahayakan ataupun mengusahakan kehancuran dan kematian dari Mempelai Wanita YAHUSHUA, EsterKu.

Aku, YAHUVEH, akan memberkati orang-orang KudusKu dengan Ulangan 28, Pemberkatan-pemberkatan yang telah dipesan bagi Mempelai Wanita YAHUSHUA, yang memanifestasikan Api Kudus dari RUACH HA KODESH (*1, Roh Kudus). Aku membagikan rahasia-rahasiaKu dengan para rasulKu dan para nabiKu yang sungguh Kuurapi. Aku, YAHUVEH, akan mengirim semua kutukan-kutukanKu dari Ulangan 28 kepada semua mereka yang menyatakan bahwa mereka melayani PutraKu YAHUSHUA namun dengan perkataan dan perbuatan melayani Setan dan menolak untuk mematuhi Aku dan memanifestasikan suatu api asing yang dipanggil melalui pengurapan palsu ... dan telah menjual jiwa-jiwa mereka seperti seorang Esau demi ketenaran dan kekayaan, yang telah berkompromi dengan mencemarkan Kitab SuciKu, dengan mengajarkan dosa kesalahan dan doktrin-doktrin Iblis.

Kepenuhan akan RUACH HA KODESH-Ku tidak ditemukan pada pendeta manapun yang berkompromi dengan mencemarkan apa yang mereka tahu adalah benar ataupun pada mereka yang memutarbalikkan isi Kitab Suci dan perintah-perintahKu untuk disesuaikan demi menyenangkan umat manusia ataupun para Pemerintahan dunia ini. Jangan tertipu. Aku, YAHUVEH, tidak pernah berubah pikiran mengenai apa yang adalah dosa maupun di mana para pendosa fasik yang tidak bertobat akan melewatkan kekekalan.

Moral-moral kalian dan penafsiran kalian akan dosa mungkin berubah tapi AKULAH AKU dan Aku YAHUVEH tidak berubah dan tidak pula PutraKu YAHUSHUA. Aku YAHUVEH telah menuliskan dua loh batu hukum-hukum yang disebut perintah-perintah dalam kepingan batu, yang dengan jari berapiKu sendiri memahat mereka dan Aku telah menyerahkan mereka kepada Musa (Moshe). Orang-orang tolol lah yang berpikir bahwa Aku telah mengirimkan PutraKu YAHUSHUA dari Surga untuk mengubah hukum-hukum ini termasuk hukum-hukum tentang Hari SabatKu.

Pada tahun 2006 dan setelah ini, orang-orang KudusKu akan bertumbuh dalam Kekudusan dengan berjuang keras untuk mematuhi, mengasihi dan melayani PutraKu YAHUSHUA dan Aku, YAHUVEH, dalam segala cara. Orang-orang KudusKu tidak akan berkompromi dengan sang musuh. Pengantin Perempuan YAHUSHUA memiliki izinKu dan wewenangKu untuk memanggil Aku, YAHUVEH, dalam nama YAHUSHUA dan meminta Aku untuk menaruh para roh-roh jahat yang menyiksa mereka ke dalam kilangan anggur murka surgawi kepunyaanKu yang disebut sebagai penggiling daging milikKu. Para roh jahat yang telah dikirim yang telah menyiksa kalian ataupun orang-orang tercinta kalian yang telah ditebus ataupun orang-orang yang telah ditebus. Kalian telah diberikan mandat untuk mengajukan permohonan perantara dalam doa untuk pembebasan.

Mempelai Wanita YAHUSHUA, panggillah AKU untuk membebaskan kamu sekalian dari para manusia pelayan Setan yang mengusahakan kematian dan kehancuran kalian. Datanglah ke hadapan tahtaKU dengan penuh keberanian tanpa dosa dan mintalah kepadaKu dalam nama YAHUSHUA ha MASHIACH, untuk memintaKu, Abba-mu (Bapamu) YAHUVEH dalam YAHUSHUA HA MASHIACH untuk menaruh para musuhKu dan musuhmu yang tak bermoral dan terkutuk ini ke dalam penggiling dagingKu, Kilangan Anggur MurkaKU. Mereka yang berani menimpakan kutukan-kutukan, pengaruh-pengaruh ilmu gaib, jampi-jampi mantera-mantera dan melakukan semua cara kejahatan untuk mencobai dan membahayakan menghancurkan maupun membunuh MEMPELAI WANITA YAHUSHUA yang adalah ORANG-ORANGKU YANG TELAH DIMATERAIKAN. Pembalasan adalah milikKu, demikian kata YAHUVEH. Aku akan membalas perbuatan para musuh Pengantin Perempuan YAHUSHUA ini dan menggiling mereka sampai hancur dalam Tujuh cara yang berbeda!

Mempelai Wanita YAHUSHUA, kamu sekalian tidak disuruh untuk melakukan pembalasan dendam ketika para manusia pelayan Setan ini membahayakan kamu. Mempelai Wanita YAHUSHUA, ampunilah para manusia musuhmu tapi serahkan mereka kepadaKu, ke dalam tangan-tangan YAHUVEH. Adalah suatu hal yang mengerikan bila jatuh ke dalam tangan-tanganKu, tangan-tangan YAHUVEH. Kamu sekalian tidak disuruh untuk melakukan pembalasan dendam namun membiarkan Aku, YAHUVEH, melakukan pembalasan itu bagimu. Aku YAHUVEH akan menggiling hancur semua pikiran, tubuh, roh dan jiwa dari musuh-musuh kalian yang tak bermoral yang terkutuk itu.

Tidak akan ada satupun yang tersisa melainkan hanya suara dari peremukan tulang-tulang ketika Aku, YAHUVEH telah mengakhiri mereka di atas bumi. Setiap musuh dari MEMPELAI WANITA YAHUSHUA adalah musuh dari YAHUVEH dan YAHUSHUA dan RUACH HA KODESH! Beberapa dari para musuh ini memproklamirkan nama Jesus Christ (Yesus Kristus), akan tetapi Roh Kudus dari sang Juru Selamat ini tidak ada di dalam mereka. Mereka adalah para pekerja kejahatan, hanya membodohi diri mereka sendiri.

Beberapa orang yang membaca ini akan berkata, "Siapakah Mempelai Wanita (Pengantin Perempuan) YAHUSHUA?" Aku beritahukan ini kepadamu, tindakan-tindakanmu berbicara lebih keras daripada kata-katamu. Mempelai Wanita YAHUSHUA menyembah, mengasihi dan memuja Aku dan PutraKU YAHUSHUA (dengan mengasihi Kami di atas segala-galanya), menginginkan kehendak Kami dalam hidup mereka dan berdoa tentang bagaimana untuk melayani Kami dan menyenangkan Kami, tentang bagaimana menyebabkan sebuah senyuman ada pada wajah YAHUVEH dan YAHUSHUA. Mereka menolak untuk berkompromi, mereka menolak untuk mempercayai dusta-dusta Setan.

Mempelai Wanita YAHUSHUA berjuang keras untuk mematuhi hukum-hukumKU sebagaimana yang telah digariskan di dalam Bibel Kitab Suci Kudus itu. Mempelai Wanita YAHUSHUA menjalani hidup kudus karena mereka adalah Kudus. Mereka memeluk Keyahudian YAHUSHUA sebagaimana mereka menjaga dan menghormati SabatKu dan menganggap Perayaan-perayaan Kudus sebagai suatu pemberkatan, dan merayakan mereka dan mengakui YAHUSHUA sang Juru Selamat Mempelai Pria mereka dalam keseluruhannya itu.

Mulai dari hari ini dan seterusnya Aku memerintahkan Pengantin Perempuan YAHUSHUA, EsterKu yang baru, untuk memperingati Hari Perayaan Purim dan bersuka ria. Rayakanlah dan pujilah AKU karena telah menyelamatkan Ester, sebab tanpa dia, bagaimanakah silsilah keturunan YAHUSHUA akan muncul?

Di sana tidak akan pernah ada Ibrani manapun yang tertinggal di atas permukaan bumi bila Haman telah berhasil. Apa yang Haman telah usahakan untuk lakukan waktu itu akan dicoba lagi dalam cara yang sama. Iming-iming akan ditempatkan atas semua orang-orang Yahudi dan orang-orang percaya dalam YAHUSHUA. Roh yang sama itu telah datang lagi melalui Roh Hitler, demikian pula itu akan dilakukan kembali, ketika sang Putra Pemusnahan (Pembinasa Keji) datang, yaitu Putra Setan.
Hai Pengantin Perempuan YAHUSHUA, pelajarilah Kitab Ester!

Pengantin Perempuan YAHUSHUA, bersoraklah! Kembali lagi Aku, YAHUVEH, katakan: bersoraklah! Ini adalah tahun Peringatan Pentingmu. Jangan terfokus pada penghakiman-penghakiman dan pembalasan dendam yang Aku akan curahkan ke atas musuh-musuhmu, para orang tak bermoral yang terkutuk dan para kafir yang tak beradab. Bagi mereka yang menyembah, mengasihi, melayani dan mematuhi PUTRAKU YAHUSHUA dan Aku, YAHUVEH ... kamu sekalian diselamatkan dan dibasuh dalam darah YAHUSHUA yang telah dicurahkan dan kalian tidak ditetapkan bagi murkaKU, namun kalian akan diberkati jika kamu masih bisa percaya di dalam iman, kamu akan menerima tahun Peringatanmu.

Mempelai Wanita YAHUSHUA, begitu banyak dari kalian bergumul dengan tubuh-tubuh lemah yang sakit-sakitan atau tua yang telah berusia lanjut sebelum waktu mereka yang seharusnya, oleh karena serangan-serangan fisik, emosional, spiritual yang terus menerus dan sebuah serangan hebat dari anak-anak pelayan Setan ataupun roh-roh jahat Iblis. Musuh-musuh kalian telah melelahkan kamu secara fisik dan secara mental namun secara spiritual kalian tetap bertumbuh dan menjadi semakin kuat dalam Nama YAHUSHUA dan melalui darahNYA yang telah tercurah di Kalvari.

Bersoraklah, Mempelai Wanita YAHUSHUA! Dengan sangat cepat sekarang kamu sekalian akan disambar naik untuk bertemu YAHUSHUA di udara hidup-hidup dan tubuh-tubuh kalian akan diubah dalam sekejap, dalam satu kedipan mata. Dan ketika kalian kembali kalian tidak akan lagi dihalangi dalam tanah liat wadah-wadah duniawi yang lemah namun sebagai gantinya adalah tubuh-tubuh supernatural dalam penampilan muda yang kuat dan sehat dalam segala hal. Tidak akan ada yang mustahil bagi kalian.

Kemenangan atas semua musuh kalian dan setiap roh jahat! Jika kalian ingin makan makanan kalian bisa makan semua yang kalian mau namun makanan bukanlah apa yang akan memberikan gizi bagimu. Sebagai gantinya pengurapan dari RUACH HA KODESH lah yang akan menyuburkan kamu sekalian. Setiap Perkataan Rohani yang keluar dari mulut kalian melalui Kitab Suci akan memupuk kalian.

Tetapi Yesus (YAHUSHUA) menjawab: "Ada tertulis: Manusia hidup bukan dari roti saja, tetapi dari setiap firman yang keluar dari mulut Elohim (YAHUVEH)."
Matius 4:4

Jawab Yesus (YAHUSHUA) kepadanya: "Ada tertulis: Manusia hidup bukan dari roti saja. (melainkan dari setiap firman YAHUVEH)"
Lukas 4:4

Jika kalian mau tidur kalian bisa, tapi tidur tidak akan dibutuhkan untuk mengembalikan kekuatan kalian.

Tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN (YAHUVEH) mendapat kekuatan baru:
mereka seumpama rajawali yang naik terbang
dengan kekuatan sayapnya;
  mereka berlari dan tidak menjadi lesu,
mereka berjalan dan tidak menjadi lemah.
Yesaya 40:31

Tidak ada terali besi penjara yang akan menahan kalian, tidak ada pintu yang akan menghalangi kalian dari kepergian menuju tempat ke mana Aku perintahkan kalian untuk pergi. Kamu sekalian akan memiliki tubuh-tubuh yang bisa menjadi tidak terlihat sebagaimana kamu menghendakinya, kalian bisa memiliki penampilan-penampilan bermacam-macam sebagaimana kalian menghendakinya. Tidak ada jarak yang mustahil bahkan jika itu adalah ke Surga ataupun planet lain ataupun ujung jauh dunia ini atau bahkan sang bulan. Itu akan menjadi semudah memikirkan suatu tempat dan kamu akan tiba di sana. Tidak ada pria, wanita, roh jahat, bahkan tidak pula Setan sendiri yang bisa menahan kalian dari kepergian kalian ke mana YAHUVEH dan YAHUSHUA perintahkan kalian untuk pergi.

Ketika hari sudah malam pada hari pertama minggu itu berkumpullah murid-murid Yesus (YAHUSHUA) di suatu tempat dengan pintu-pintu yang terkunci karena mereka takut kepada orang-orang Yahudi. Pada waktu itu datanglah Yesus (YAHUSHUA) dan berdiri di tengah-tengah mereka dan berkata: "Damai sejahtera bagi kamu!"
Yohanes 20:19

Kamu sekalian akan menjadi seperti Elia dan Henokh dari masa lampau. Mempelai Wanita YAHUSHUA akan memiliki tubuh-tubuh yang tidak bisa dicelakai ataupun mati kecuali Kedua Saksi Elohim pada waktu yang berkenaan dengan Kitab Suci itu oleh sebuah senjata supernatural dari kedalaman neraka tanpa dasar yang diilhami oleh Setan. Namun 3 setengah hari kemudian, Kedua Saksi itu akan hidup kembali dalam tubuh kemuliaan itu dan diangkat naik untuk bersama-sama YAHUSHUA ha MASHIACH sang Mempelai Pria.

Anak-anak yang terkasih, janganlah menjadi lemah dalam melakukan kebaikan dan dalam ketaatan terhadap Aku, YAHUVEH, dan Juru Selamat kalian YAHUSHUA sekalipun kamu adalah sang Mempelai Wanita ataupun para Tamu Undangan. Diberkatilah mereka semua yang telah diundang ke perjamuan kawin Anak Domba. Sebagaimana kamu sekalian lihat, kejahatan bertumbuh dengan sangat pesat. Itu hanya mempercepat kedatangan YAHUSHUA kembali.

Sebagaimana kalian lihat, orang-orang kaya dan terkenal yang tidak kudus yang adalah para pria dan wanita biasa yang adalah bukan apa-apanya dibandingkan ilusi-ilusi, idola-idola dunia ini yang melupakan bahwa tubuh-tubuh mereka hanya terbuat dari debu-debu, dalam tangan-tanganKu dan dalam waktuKu Aku akan mengembalikan tubuh-tubuh tanah liat mereka kembali ke tanah lagi. Namun tubuh-tubuh roh mereka akan menderita dalam kekekalan di Neraka dan kemudian Lautan Api oleh sebab dosa-dosa yang telah mereka perbuat dalam tubuh-tubuh duniawi mereka. Jadi, jangan iri terhadap mereka.

Jangan tertipu, sebab akan ada sebuah harga kekal yang harus dibayar ketika kalian mengejek YAHUSHUA dan Aku, YAHUVEH. Ini seperti mencoba untuk menusukkan sebatang jarum ke dalam mataKu, mata YAHUSHUA dan Aku akan membalasnya! Dan Aku akan mengandaskan mereka di bawah kaki-kakiKU dengan mencincang hidup mereka hingga napas terakhir mereka di atas bumi ini! Kemudian para musuh ini akan merasakan api yang menghanguskan dari murkaKU di dalam Neraka dan Lautan Api itu! Aku YAHUVEH membela mempelai wanita PutraKU YAHUSHUA, mereka yang telah dimateraikan dan dibebaskan, dalam suatu cara yang belum pernah Aku lakukan sebelumnya.

Bahwasanya pada waktu akhir dan jam yang telah ditetapkan ini pada 14 Januari 2006, Aku telah membangunkan Elisabeth (Elisheva) Elijah dan Aku telah memberitahukannya setelah seorang manusia musuh datang kepadanya ketika ia tidur, dan berusaha untuk membunuhnya melalui alam roh, Aku telah memberitahukannya untuk berdoa kepadaKu dan meminta Aku untuk mengirimkan para musuh terkutuknya itu ke dalam kilangan anggur murkaKU yang juga disebut sebagai Penggiling DagingKu. Aku telah mengurapi dia selama doa bersama suaminya tidak hanya untuk dia dan suami terkasihnya Niko, tapi juga bagi semua Mempelai Wanita YAHUSHUA yang sesungguhnya mereka juga mempunyai wewenang untuk meminta Aku untuk melakukan yang sama.

Sudah Cukup adalah Sudah Cukup! Mempelai Wanita YAHUSHUA tidak untuk diinjak-injak kaki para anak-anak pelayan Setan. Aku, YAHUVEH, memberikan pengurapan baru ini kepada Mempelai Wanita YAHUSHUA. Para anak-anak pelayan Setan, dan mempelai wanita Setan, yang menyerang Mempelai Wanita YAHUSHUA, akan menuai kutukan-kutukan dari Ulangan 28 seribu kali lipat dan mengenakan kutukan-kutukan itu seperti kulit yang kedua. Mereka akan mengerang kesakitan dan berkata, "Jika ini bukan karena nasib buruk, mereka tidak akan memiliki peruntungan sama sekali." Aku akan secara pribadi menginjak para musuh Mempelai Wanita YAHUSHUA ini di bawah kaki-kakiKu dan darah kalian akan mengalir seperti sebuah sungai merah sebagaimana Aku YAHUVEH telah menaruh para musuh Mempelai Wanita YAHUSHUA ke dalam kilangan anggur murkaKU.

Para anggota Mempelai Wanita YAHUSHUA, kalian telah diberikan sebuah pengurapan tersendiri. Aku menyampaikan pengurapan ini kepada kalian dengan membuat Pelayan Perempuan Pengumandang YAHUSHUA Elisabeth (Elisheva) Elijah mengatakannya keluar melalui doa dan perkataan-perkataan tertulis yang telah diurapi.

Para anggota Mempelai Wanita YAHUSHUA, jika kalian bersedia untuk secara berani percaya dan menerima wewenang baru yang Aku, YAHUVEH berikan kepadamu ini, Aku akan secara nyata menyelamatkan kalian dari para musuh kalian dan para musuhKU dalam suatu cara yang tidak pernah kamu pikirkan sebelumnya. Mempelai Wanita YAHUSHUA, mintalah kepadaKU dan lihatlah benarkah Aku tidak akan mengirimkan roh-roh jahat yang menyiksa kamu itu ke dalam penggiling daging milik YAHUVEH yang adalah kilangan anggur murkaKU di mana Aku akan memusnahkan mereka.

Mempelai Wanita YAHUSHUA, Aku berikan wewenang baru dan pengurapan baru ini hari sekarang ini ketika kamu sekalian meminta Aku dalam nama YAHUSHUA, Aku memberikan pengurapan ini tidak hanya demi kebaikan kalian, tapi juga demi kebaikan Israel. Berapa banyak yang akan memilih untuk menerima standar ini melawan kejahatan di dunia ini? Itu adalah pilihan kalian. Itu hanya dipesan bagi Mempelai Wanita YAHUSHUA. Semua yang lainnya yang berdoa untuk ini akan ditolak.

* * * * * * *

Dengan menyinggung sebagian yang menolak untuk mendengar, memberikan penerangan bagi yang lainnya yang mendengarkan suara YAHUVEH,
Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah, 18 Januari 2006 - 1:40 a.m.

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

* * * * * * *

PENGANGKATAN ELIA DAN HENOKH

Sedang mereka berjalan terus sambil berkata-kata, tiba-tiba datanglah kereta berapi dengan kuda berapi memisahkan keduanya, lalu naiklah Elia ke sorga dalam angin badai.
2 Raja-raja 2:11

Karena iman Henokh terangkat, supaya ia tidak mengalami kematian, dan ia tidak ditemukan, karena Elohim (YAHUVEH) telah mengangkatnya. Sebab sebelum ia terangkat, ia memperoleh kesaksian, bahwa ia berkenan kepada Elohim (YAHUVEH).
Ibrani 11:5
[Kitab Henokh]

PURIM

Purim adalah pada Selasa, 14 Maret 2006. Hari Perayaan Undian, ini diperingati pada hari keempat belas dari bulan Ibrani dari Adar (Februari-Maret). Ini adalah sebuah perayaan dari penyelamatan Orang-orang Yahudi Persia atas satu dari rencana rahasia yang paling bersifat pengecut dalam sejarah untuk membasmi orang-orang Yahudi itu. Kitab Ester dalam Perjanjian Lama memberitahukan kisah dari bagaimana seorang wanita Yahudi yang cantik, Ester (Hadassah) dan sepupunya Mordekhai telah menggagalkan si jahat Haman (huuuuuuu!), yang berkomplot untuk membunuh orang-orang Yahudi secara besar-besaran.

HAMAN
(Bacalah keseluruhan kitab Ester untuk kisah lengkapnya)

Maka jawab raja Ahasyweros kepada Ester, sang ratu, serta kepada Mordekhai, orang Yahudi itu: "Harta milik Haman telah kukaruniakan kepada Ester, dan Haman sendiri telah disulakan pada tiang karena ia sudah mengacungkan tangannya kepada orang Yahudi.
Ester 8:7

Kesepuluh anak laki-laki Haman bin Hamedata, seteru orang Yahudi, dibunuh oleh mereka, tetapi kepada barang rampasan tidaklah mereka mengulurkan tangan.
Ester 9:10

Lalu titah raja kepada Ester, sang ratu: "Di dalam benteng Susan saja orang Yahudi telah membunuh dan membinasakan lima ratus orang beserta kesepuluh anak Haman. Di daerah-daerah kerajaan yang lain, entahlah apa yang diperbuat mereka. Dan apakah permintaanmu sekarang? Niscaya akan dikabulkan. Dan apakah keinginanmu lagi? Niscaya akan dipenuhi."
Ester 9:12

Sesungguhnya Haman bin Hamedata, orang Agag, seteru semua orang Yahudi itu, telah merancangkan hendak membinasakan orang Yahudi dan diapun telah membuang pur - yakni undi - untuk menghancurkan dan membinasakan mereka;
Ester 9:24

1 "Jika engkau baik-baik mendengarkan suara TUHAN, Elohimmu, dan melakukan dengan setia segala perintahNya yang kusampaikan kepadamu pada hari ini, maka TUHAN, Elohimmu, akan mengangkat engkau di atas segala bangsa di bumi.
2 Segala berkat ini akan datang kepadamu dan menjadi bagianmu, jika engkau mendengarkan suara TUHAN, Elohimmu:
3 Diberkatilah engkau di kota dan diberkatilah engkau di ladang.
4 Diberkatilah buah kandunganmu, hasil bumimu dan hasil ternakmu, yakni anak lembu sapimu dan kandungan kambing dombamu.
5 Diberkatilah bakulmu dan tempat adonanmu.
6 Diberkatilah engkau pada waktu masuk dan diberkatilah engkau pada waktu keluar.
7 TUHAN akan membiarkan musuhmu yang maju berperang melawan engkau, terpukul kalah olehmu. Bersatu jalan mereka akan menyerangi engkau, tetapi bertujuh jalan mereka akan lari dari depanmu.
8 TUHAN akan memerintahkan berkat ke atasmu di dalam lumbungmu dan di dalam segala usahamu; Ia akan memberkati engkau di negeri yang diberikan kepadamu oleh TUHAN, Elohimmu.
9 TUHAN akan menetapkan engkau sebagai umatNya yang kudus, seperti yang dijanjikanNya dengan sumpah kepadamu, jika engkau berpegang pada perintah TUHAN, Elohimmu, dan hidup menurut jalan yang ditunjukkanNya.
10 Maka segala bangsa di bumi akan melihat, bahwa nama TUHAN telah disebut atasmu, dan mereka akan takut kepadamu.
11 Juga TUHAN akan melimpahi engkau dengan kebaikan dalam buah kandunganmu, dalam hasil ternakmu dan dalam hasil bumimu - di tanah yang dijanjikan TUHAN dengan sumpah kepada nenek moyangmu untuk memberikannya kepadamu.
12 TUHAN akan membuka bagimu perbendaharaanNya yang melimpah, yakni langit, untuk memberi hujan bagi tanahmu pada masanya dan memberkati segala pekerjaanmu sehingga engkau memberi pinjaman kepada banyak bangsa, tetapi engkau sendiri tidak meminta pinjaman.
Ulangan 28

HAMAS

Organisasi teroris Islami Palestina. Hamas telah melaksanakan bunuh diri dan serangan-serangan pembunuhan lainnya melawan penduduk Yahudi Israel (terutama pada transportasi dan tempat-tempat kejadian dunia perdagangan sama halnya dengan serangan-serangan pada target-target militer di jalur Gaza) untuk melebarkan jangkauan tujuannya dalam menciptakan sebuah Republik Islami Palestina di Israel, Tepi Barat, dan Jalur Gaza [ini tidak akan pernah terjadi]. Kelompok ini terdaftar sebagai sebuah organisasi teroris oleh Australia, Kanada, Uni Eropa, Israel, dan Amerika Serikat, dan dilarang secara resmi di Yordan.

EMAIL-EMAIL YANG DITERIMA RE: NUBUAT 80 DAN 81:

Berkat-berkat bagi rumah tanggamu.
Saya harus memberitahukan kamu bahwa saya telah berdoa bagi pengurapan lebih besar pada pagi ini dari nubuat 81 dan ketika saya telah mendapatkan sebuah doa pengantaraan bagi yang lainnya sore ini pengurapan itu datang ke atasku begitu kuat kelihatannya seperti sebuah suara lain keluar dariku dengan air mata! Wow, telah begitu berpengaruh namun lebih dari yang diharapkan dan saya siap untuk melakukan apa yang Yahu'weh dan YAHUSHUAh miliki bagiku untuk dilakukan. Shabbat Shalom (selamat hari Sabat).

Michelle

* * * * * * *

Saudari yang terkasih, saya barusan telah membaca nubuat 81 & 80 dan saya ingin dan harus membiarkanmu mengetahui ini sebagai sebuah penegasan bagimu.
2 minggu lalu pada Pertemuan Sabat kami, kami sedang berdoa dan ketika kami berdoa saya telah merasakan pengurapan sebagaimana yang belum pernah saya rasakan selama itu. Dan saya sedang berdoa dengan bersemangat semua saya sedang lihat di dalam roh saya. Dan itu adalah mengenai Israel di Yerusalem dan Haman(S). Mereka adalah musuh yang sama dalam sebuah bentuk yang baru. Namun namanya berpijak untuk hal yang sama. Dan saya telah mengetahui bahwa Purim yang akan datang seharusnya menjadi sebuah perayaan bahwa seperti Haman yang tidak menang, demikianlah Hamas juga tidak akan menang.

Saya baru saja mengambil sebuah kitab, dan ingin menekankan beberapa darinya untuk diberikan kepada seseorang.
Dan saya telah membukanya pada Wahyu 14:14-20. Di sini sedang membicarakan tentang apa yang telah kamu dengar. Kilangan anggur murka Elohim. Bersama-sama dengan panen besar.
Dan sebelumnya YAHUSHUA telah memiliki Mempelai PerempuanNYA dalam keadaan siap sedia dan termateraikan. Jadi kita sedang akan melihat tulah-tulah datang ke atas dunia ini, murni.
Ini semua sedang disingkapkan, karena sang antikristus sudah tidak jauh lagi.

Lydjusca Seorang anggota Mempelai Wanita di (Belanda)

* * * * * * *

Saudari Elisabeth yang terkasih,
Saya mendoakan bagi kesehatan dan kondisi baikmu. Saya baru saja membaca nubuat-nubuat terbaru dari situsmu. Nubuat 80 adalah sangat memulihkan keyakinan dan mari kita berdoa bagi kedamaian untuk Israel! Ketika saya membaca nubuat-nubuat itu, saya mendapatkan perasaan akan hadirat dari Bapa Surgawi kita Yahveh! Rasanya begitu menyenangkan.

Kasih yang besar dalam YAHUSHUA,
Stephen

* * * * * * *

Shalom dalam Yeshua!!!
Isi dari #80 dan #81, RUACH HA KODESH telah menyebabkan aku untuk berdoa!!! HalleluYAH (Pujilah YAH)!!!

Saudara Tito

* * * * * * *

Shabbat Shalom dalam Yeshua!!!
Wow!!! Saya telah meniupkan Shofar (sangkakala) seperti yang telah saya katakan bagimu dan keluargamu, dan bagi YHVH untuk menjadi seorang Musuh terhadap para musuh kita.
Saya tidak tahu apakah saya telah pingsan ataukah YHVH dengan RUACH telah merobohkan aku ke tanah, tapi memang saya terjatuh!!! HalleluYAH!!!

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama:


(*2) Shabbat = Sabat:
adalah hari ketujuh, dimulai dari Jumat matahari terbenam hingga Sabtu matahari terbenam, dan sama sekali bukan hari lainnya termasuk hari Minggu yang digembar-gemborkan oleh gereja Babylon / Babel sebagai 'Hari Tuhan'.

Sebagai catatan:
--------------------

Gereja Babylon sebenarnya menyembah Dewa Matahari dengan ritual Penyembahan Hari Matahari mereka (SUNday worship, SUN = MATAHARI, day = hari). Nimrod (Kejadian/Genesis 10:8-12) sang Dewa Matahari mereka, sesungguhnya adalah Raja pertama dari Babel / Babylon. Paskah Ala Gereja Babylon (Easter / Ishtar Day) yang sama sekali tidak sama dengan Paskah yang sesungguhnya, sebenarnya adalah hari Pemujaan Semiramis sang Dewi Ishtar, bangsa Mesir menyebutnya Dewi Isis, sang Dewi Kesuburan, yang juga disebut sebagai Queen of Heaven / Ratu Surga (Yeremia 17:16-20) yang sebenarnya adalah ibu kandung Nimrod Sang Dewa Matahari, tapi telah kawin dengan Nimrod, darah dagingnya sendiri. Sedangkan Tammuz (yang ditangisi para perempuan yang disebut dalam Yehezkiel 8:14) adalah anak hasil percabulan antara ibu-anak ini dan kombinasi ketiganya ini menghasilkan Trinitas dari Nimrod (sang Dewa Matahari), Semiramis (sang Bunda, sang Ratu Sorga) dan Tammuz (= 'sang Tunas' versi Babylon, sang mesias tandingan). Perayaan Hari Natal (Christmas / Saturnalia) sendiri sebenarnya adalah hari kelahiran Tammuz yang diakui mereka sebagai inkarnasi dari sang Dewa Matahari, dan tunas pohon cemara adalah lambang dari Tammuz!

Kefasikan ini telah ada lama dalam sejarah dunia, juga merupakan akar dari segala pemujaan berhala di muka bumi ini dalam berbagai perubahan dan variasi nama, dan semua ini merupakan musuh utama YAHUVEH sejak zaman dahulu kala, dan gereja Babylon justru mengadopsi kefasikan ini dalam penyembahan mereka.

Jadi awas-awaslah! Apakah Baal Nimrod dan Kristus YAHUSHUA ada persamaan? Janganlah sesat. Keduanya ini sudah bermusuhan semenjak dahulu kala dan tidak akan pernah dipersatukan. Jangan ada lagi noda kekafiran! Sebab persamaan apakah terdapat antara kebenaran dan kedurhakaan? Atau bagaimanakah terang dapat bersatu dengan gelap? (2 Korintus 6:11-7:1)

Daniel 7:25 telah memperingatkan bahwa kalangan Babylon ini akan berusaha mengubah waktu dan hukum supaya harus diikuti dunia, ini termasuk:


Apakah masih kurang jelas bagi kalian semua? Perlukah menunggu hingga mereka melegalkan hukum mereka di seluruh dunia untuk menaruh tanda binatang 666 mereka secara jasmaniah atas dahi dan tangan kanan kalian juga (Wahyu/Revelation 13, Wahyu/Revelation 16)? Larilah, pergilah kamu, hai umatKu, pergilah dari padanya (Babel / Babylon) supaya kamu jangan mengambil bagian dalam dosa-dosanya, dan supaya kamu jangan turut ditimpa malapetaka-malapetakanya! (Wahyu/Revelation 18-19, Wahyu/Revelation 20)