« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 79

AKU, YAHUVEH, BERKATA
"HAI ORANG-ORANG,
KALIAN TIDAK MEMAHAMI APA YANG AKU MAKSUDKAN!"

Telah diberikan kepada Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah 2 Agt 05.

     


Jika kalian tidak sedang menaati AKU sekarang dan jika kalian sedang berkompromi sekarang dengan hari yang telah AKU pisahkan secara khusus sebagai Hari Shabbat KudusKU dan jika kalian tidak beranggapan ini penting untuk menaati setiap perintahKU satu per satu, apa yang membuat kalian berpikiran bahwa kalian akan patuh selama Masa Kesesakan besar yang segera datang itu? Mengapa adalah lebih nyaman untuk mendengarkan doktrin-doktrin buatan manusia ketika mereka memutarbalikkan FirmanKU untuk membenarkan gambar diri manusia yang penuh dosa itu. Sekalipun YAHUSHUA PutraKU adalah istirahat kalian DIA bukanlah hari istirahat kalian. PutraKU YAHUSHUA bukanlah suatu hari, dan Perintah Ke-4KU jelas-jelas menyatakan untuk menguduskan Hari Shabbat istirahatKU. Bagian mana dari perintah ini yang tidak kalian pahami? Ya, beristirahat di dalam YAHUSHUA sebab kukNYA / pikulanNYA adalah enak dan bebanNYA adalah ringan, tetapi ini tidak ada kaitannya dengan Hari Shabbat. Apakah YAHUSHUA dulu tidak memelihara Hari Shabbat?

Apakah dulu AKU tidak mengirimkan YAHUSHUA PutraKU ini untuk menjadi suatu teladan bagi kalian? Apakah kalian mengetahui mengapa AKU telah mengkhususkan suatu hari untuk beristirahat? [Kejadian 2:1-3] Apakah kalian tidak mengetahui bahwa Hari Shabbat ini adalah untuk menjadi sebuah berkat bagi kalian dan bukan sebagai sebuah kutukan? PerintahKU yang ke-4 jelas-jelas menyatakan harus memelihara Hari ShabbatKU untuk beristirahat. Tidakkah hukum yang telah AKU tulis dengan tangan berapiKU sendiri pada sebuah loh batu dan yang telah AKU berikan kepada Moshe (Musa) di atas Gunung Sinai berkata, "Hormatilah Hari ShabbatKU dan kuduskanlah hari itu"? Kembali AKU menanyai kalian, semenjak kapan PutraKU YAHUSHUA adalah sebuah Hari? Tanyailah diri kalian sendiri, mengapa Setan sudah akan mengubah hari Shabbat menjadi Hari Minggu jika bukan telah untuk dipakai bagi tujuannya sendiri di Masa Kesesakan Besar itu?

Jangan mendengarkan orang-orang yang mengkhotbahkan sebaliknya. Kemenangan berada di dalam hari yang satu ini. Ini tertulis di dalam Firman KudusKU bahwa AKU, YAHUVEH, tidak dapat berdusta. Jika kalian menaati AKU, ada berkat-berkat dan kemenangan sebagaimana dinyatakan di dalam Ulangan 28. Ada kutukan-kutukan bagi orang-orang yang tidak taat. Bacalah dan pelajarilah apa yang tertulis di dalam Keluaran 31:12-17. Hari Shabbat yang sejati akan menjadi tanda antara AKU, YAHUVEH, dan orang-orangKU, dan ini akan dipakai untuk mengenali siapa yang sungguh-sungguh menyembah AKU dan siapa yang akan melayani AKU di dalam Masa Kesesakan Besar itu. Akankah kalian menyembah AKU, YAHUVEH dan YAHUSHUA pada Hari Shabbat Sejati, Jumat matahari terbenam hingga Sabtu matahari terbenam? Ataukah selama Masa Kesesakan Besar itu kalian akan melayani dan menyembah putra Setan pada hari Minggu?

Jika kalian tidak sedang menguduskan Hari ShabbatKU sekarang, apa yang membuat kalian beranggapan bahwa kalian akan melakukannya nanti, selama Masa Kesesakan Besar itu yang hanya satu napas jauhnya. Inilah mengapa AKU sekarang berbicara melalui Hamba Perempuan PengumandangKU ini yang ditetapkan untuk menjadi seorang nabi kepada bangsa-bangsa sehingga peringatan ini akan berkumandang ke sekeliling dunia ini. Apakah kalian tidak tahu bahwa orang-orang yang mengajarkan bahwa tidaklah mungkin untuk taat dan menjadi kudus bagiKU itu sebenarnya berdalih bagi dosa-dosa mereka sendiri? AKU, YAHUVEH, BERKATA, "HAI ORANG-ORANG, KALIAN TIDAK MEMAHAMI APA YANG AKU MAKSUDKAN!" Ini tidak terbuka untuk perdebatan. Kalian jika bukan melakukan apa yang AKU, YAHUVEH, katakan, maka kalian akan membayar dengan jiwa-jiwa kalian sendiri di dalam Masa Kesesakan Besar itu. Orang-orang yang telah bangkit berdiri dan berkata, "Aku akan menjadi hakim atas Elisabeth, aku akan menjadi juri terhadap Elisabeth", bertobatlah sekarang atau kalian akan menghadap AKU dan AKU akan berkata, "Enyahlah dariKU hai kamu sekalian para pekerja kejahatan", sebab AKULAH YAHUVEH dan AKU tidak turut mengambil bagian dalam perdebatan apapun. AKU sendirilah sang hakim, AKU sendirilah sang juri. AKU sendirilah sang wasit!

Ini bukanlah kata-kata Elisabeth. Kalian para pengkhotbah dan para nabi palsu yang tidak memiliki hukum, kalian menyerang dia; kalian memfitnah dia karena Torah (Taurat) yang telah AKU tulis dengan tanganKU sendiri. Kalian mengajari para DombaKU dan para Anak DombaKU bahwa AKU mengedipkan sebelah mata terhadap dosa. Bertobatlah hari ini juga, sebab AKU adalah ELOHIM YAHUVEH yang tidak pernah berubah dalam hal apapun. Kalian, yang menghakimi dia, singkirkanlah balok (batang gelondongan) dari mata kalian sendiri sebelum kalian mencoba untuk mengeluarkan selumbar / secuil noda dari mata orang lainnya. Kalian adalah jorok dalam dosa, kalian jorok dalam pemberontakan, kalian jorok dalam ketidaktaatan dan kalian adalah jorok dalam keangkuhan. Jatuhkanlah diri kalian bersujud di hadapanKU, sebab AKU adalah YAHUVEH Pencipta kalian, Dia yang Kekal. Kalian bernyali menyalahkan PutraKU YAHUSHUA sebagai dalih kalian untuk berdosa, kalian bernyali menginjak-injak DarahNYA di bawah kaki kalian, membuat dalih-dalih bagi dosa kalian.

Sujudlah di hadapanKU sebelum segalanya menjadi terlalu jauh dan tidak ada jalan kembali kepadaKU. Jangan mendukakan RUACH ha KODESHKU (ROH KUDUS). PutraKU YAHUSHUA telah datang bukan untuk membatalkan hukum-hukumKU; PutraKU YAHUSHUA telah datang untuk memenuhi hukum-hukumKU. Berterima kasihlah bahwa AKU sekarang tidak lagi menuntut pertanggungjawaban kalian demi 613 hukum. AKU menuntut pertanggungjawaban kalian atas sepuluh hukum dan kalian mengangkat tangan-tangan kalian dan berkata, "Ini terlalu banyak buatku." Kalian lebih suka mendengar manusia yang menulis ulang hukum-hukumKU. Mereka memberitahukan kalian bahwa membunuh para bayi tak bersalah yang berada di dalam kandungan bukan sebuah dosa. Mereka melegalkan aborsi. Para pengkhotbah mengajarkan di dalam gereja-gereja kalian, "Jangan berbicara menentang hukum ini." Gereja-gereja terorganisir yang bertemu pada hari Minggu telah menerima uang suap dari para pemerintah dunia ini; mereka telah menerima roh ketakutan dan mengenakannya seperti pakaian. Di manakah para pendeta KudusKU yang telah tidak berkompromi dan masih berbicara menentang dosa? Undang-undang buatan manusia kalian melegalkan apa yang telah AKU sebut sebagai suatu kekejian; mereka menyebutnya same-sex-marriage (pernikahan sesama jenis). Bahkan pada hari-hari Sodom dan Gomora di sana tidak pernah ada dosa-dosa semacam itu, meskipun mereka penuh dengan kekejian-kekejian homoseksualitas tetapi mereka tidak berani menyebut itu sebagai suatu pernikahan.

Jangan mempercayai dusta-dusta yang mengajarkan "Sekali diselamatkan, selalu diselamatkan." Jangan percaya bahwa karena YAHUSHUA telah menanggung harganya di Kalvari, jadi sekarang tidak lagi masalah kalian bisa berbuat dosa, bisa condong sedekatnya ke pinggir Neraka sejauh yang kalian inginkan karena kalian telah mengucapkan sebuah doa keselamatan. Kalian beranggapan kalian tidak harus menaruh pekerjaan apapun di belakang keselamatan kalian dan kalian masih terjamin untuk memasuki pintu-pintu Surga. Enyahlah daripadaKU hai kalian para pekerja yang tidak mengikuti hukum-hukum. AKU tidak ingin mendengar dalih apapun dari kalian lagi. Jika kalian tidak akan menjadi Kudus, maka AKU akan berkata kepada kalian, "Hai para pekerja kejahatan, AKU tidak pernah mengenal kamu!"

AKU, YAHUVEH, BERKATA "HAI ORANG-ORANG, KALIAN TIDAK MEMAHAMI APA YANG AKU MAKSUDKAN!"

Kalian mendengar para laki-laki ini sekarang dan kalian duduk-duduk di gereja-gereja kalian mempercayai dusta-dusta bahwa hari Minggu adalah Shabbat ataupun bahwa tidak ada bedanya mau hari apa yang hari Shabbat. Kalian mempercayai dusta-dusta yang diajarkan baik oleh para pengkhotbah dan beberapa Rabbi bahwa tidak ada kuasa urapan yang lebih besar di dalam NAMA-NAMA Sakral Ibrani dari YAHUVEH dan YAHUSHUA dan RUACH ha KODESH, bahwa nama apapun sama saja. Para pengkhotbah memberitahukan kalian bahwa tidaklah penting untuk mempelajari Keyahudian dari sang MESIAS. Mereka berkata bahwa jika kalian bukan seorang Yahudi maka itu tidak berlaku. Para pengkhotbah yang tidak mengikuti hukum ini mengajari kalian bahwa kalian adalah seorang kafir dan kalian tidak harus menaati hukum-hukum yang telah diberikan kepada Anak-anak Israel. Apakah kalian sudah lupa bahwa saat kalian telah menerima PutraKU YAHUSHUA sebagai MESIAS maka kalian telah menjadi satu dengan DIA? (Roma 11:16-21)

Kalian terheran-heran, "Di mana kuasa urapan dari gereja mula-mula dengan tanda-tanda, keajaiban-keajaiban dan mujizat-mujizat?" Kalian berseru, "Di mana manifestasi dari mujizat-mujizat seperti pada hari-hari dahulu kala?" Kembalilah dan lakukan apa yang gereja mula-mula telah lakukan dan kalian akan melihat mujizat-mujizat ini lagi. Kepada orang-orang yang tidak mengetahui dengan lebih baik, AKU berkata bahwa kepada kalian dituntut pertanggungjawaban hanya atas apa yang kalian telah ketahui. Sekarang kalian harus bertanggung jawab, sama halnya dengan mengajarkan orang-orang lainnya tentang kebenaran-kebenaran ini. Tetapi kepada orang-orang yang mengetahui yang benar tetapi melakukan yang salah, kalian akan membayar dengan jiwa kalian.

AKU, YAHUVEH, BERKATA "HAI ORANG-ORANG, KALIAN TIDAK MEMAHAMI APA YANG AKU MAKSUDKAN!"

Kalian menaati para pemimpin rohani yang jahat ini yang sekarang membuat dalih-dalih atas dosa. Apa yang membuat kalian berpikir bahwa di dalam Masa Kesesakan Besar itu kalian tidak akan melakukan yang sama juga dengan putra Setan? AKU memberitahukan kalian melalui nubuat-nubuat yang telah AKU edarkan melalui Elisabeth bahwa PutraKU YAHUSHUA akan datang kembali bagi Mempelai PerempuanNYA pada suatu Rosh HaShanah dan itu akan ada pada suatu Shabbat [Sabat]. Jika kalian tidak sedang diajarkan tentang bagaimana harus memelihara ShabbatKU dan Hari-hari KudusKU, dan mempelajari NAMA-NAMA Sakral KAMI (bacalah "Why We Use the Sacred Names" ["Mengapa Kami Menggunakan Nama-nama Sakral"]) dan TorahKU untuk dipatuhi, bagaimana kalian akan mengetahui bagaimana untuk menghormati AKU dan PutraKU YAHUSHUA seperti yang telah AKU perintahkan? Bagaimana kalian akan mengetahui hari mana yang telah dikhususkan oleh AKU, YAHUVEH, tanpa mempelajari dan menunjukkan diri kalian sendiri dikenan, bagaimana kalian bisa siap saat YAHUSHUA datang kembali?

AKU, YAHUVEH, BERKATA "HAI ORANG-ORANG, KALIAN TIDAK MEMAHAMI APA YANG AKU MAKSUDKAN!"

Jika kalian tidak menghormati dan memelihara Hari-hari Raya KudusKU, bagaimana kalian mengetahui apa itu Rosh HaShanah dan kapan harinya? Kemudian ketika kalian ditinggalkan kalian akan menanyai, "Mengapa?" Jadi AKU mengucapkannya keluar dari Perempuan PengumandangKU ini dan memberitahukan kalian lebih dini bahwa AKU, YAHUVEH, bernubuat melalui Perempuan Pengumandang ini yang adalah bagian dari Mempelai Perempuan dari PutraKU YAHUSHUA.

Mempelai Perempuan dari YAHUSHUA tidak akan hanya diubah ke dalam tubuh-tubuh kemuliaan mereka dan dipenuhi dengan suatu urapan seolah-olah YAHUSHUA sendiri telah sedang berjalan melalui mereka, dan bersama mereka, DIA malah akan mencelup mereka dengan urapan sebegitu rupa sehingga tidak akan ada yang mustahil bagi mereka. Dan selama 40 hari Mempelai Perempuan dari PutraKU YAHUSHUA akan memperingatkan, "Jangan menerima Tanda Binatang itu" (Wahyu 13:11-18). Mereka akan pergi kepada orang-orang yang AKU sebut sebagai para tamu dan orang-orang yang namanya tertulis di dalam Kitab Kehidupan Anak Domba dan mereka akan berkata kepada orang-orang itu, "Jangan sampai tidak taat, jangan berkompromi, sekalipun bisa berarti nyawa kalian."

Kalian lihat, AKU menggunakan Perempuan Pengumandang ini sekarang, bahkan tanpa tubuh kemuliaannya, sebagai sebuah suara yang menyerukan peringatan lebih dini. Sebab AKU telah memanggil dia untuk menjadi seorang nabi bagi bangsa-bangsa. Jangan menerima Tanda Binatang itu! Penyembahan hari Minggu (Sunday worship) dan Tanda Binatang berhubungan. Awas, kalian akan kehilangan jiwa kalian jika kalian memelihara hukum penyembahan hari Minggu selama Masa Kesesakan Besar itu. AKU akan harus meminta maaf kepada Sodom dan Gomora yang telah AKU musnahkan dengan api dan belerang jika AKU mengizinkan kekejian-kekejian duniawi seperti ini terus berlanjut lebih lama lagi. Tetapi AKU tidak akan meminta maaf kepada Sodom dan Gomora. AKU akan memusnahkan dan menghentikan semua yang AKU, YAHUVEH, benci.

Para pengkhotbah palsu ini membuat dalih-dalih untuk berbuat dosa dan kalian telah mendengarkan mereka. Kalian mendatangi ministry (pelayanan penginjilan) ini demi makanan rohani kalian, untuk mencicipi urapannya, untuk meminum susu rohani dan untuk memakan makanan daging rohani, kemudian betapa banyak dari kalian yang berkompromi dan menghadiri gereja-gereja hari Minggu (Sunday churches). Kalian sujud menyembah di kaki pastor kalian dalam kesetiaan dan di sanalah kalian memberikan perpuluhan dan persembahan kalian. Kalian tidak bisa menjalani keduanya. Kalian harus menentukan hari yang mana yang AKU telah perintahkan sebagai hari Shabbat, sebagaimana AKU telah memutuskan hari mana yang adalah Shabbat, yakni hari ketika kalian harus menghormati AKU dan beristirahat dan datang mendekat kepadaKU.

AKU, YAHUVEH, BERKATA "HAI ORANG-ORANG, KALIAN TIDAK MEMAHAMI APA YANG AKU MAKSUDKAN!"

Dan akan demikianlah nantinya sang putra Setan memerintahkan orang-orang yang telah berkompromi untuk menyembah dia pada hari yang telah dia perintahkan.

AKU, YAHUVEH, BERKATA "HAI ORANG-ORANG, KALIAN TIDAK MEMAHAMI APA YANG AKU MAKSUDKAN!"

Sebagaimana PutraKU YAHUSHUA telah berbicara dan DIA telah berkata supaya "Turutlah mengambil bagian dalam anggur ini dan roti ini, perbuatlah ini menjadi peringatan atas AKU." Pada Masa Kesesakan Besar yang akan segera tiba itu, tidakkah kalian mengetahui bahwa putra Setan akan berkata kepada semua orang yang menerima Tandanya, "Perbuatlah ini menjadi peringatan atas aku." Mereka akan meminum darah dari para martir dari gelas-gelas piala. Itu akan dipenuhi dengan darah dan seperti para vampire (pengisap darah), mereka akan meminum darah itu. Dan persis sebagaimana sebuah piring makan dioper, yakinlah saja, mereka akan mengoper piring itu dan sang putra Setan akan berkata, "Perbuatlah ini menjadi peringatan atas aku." Daging panggang dari para martir akan mereka makan. Mereka akan mengejek perjamuan makanKU dan Mempelai Perempuan YAHUSHUA. Mereka akan sungguh-sungguh membenci Mempelai Perempuan YAHUSHUA sebab mereka tahu doa-doa dari orang-orang benar telah menahan sang putra Setan hingga tiba waktunya untuk memanggil Mempelai Perempuan YAHUSHUA keluar.

Doa-doa dari orang-orang benar sangat berkuasa. AKU, YAHUVEH, memperingatkan kalian bahwa itu sudah dimulai. Di sana akan ada sexual orgies (pesta seks liar yang gila-gilaan) di dalam gereja-gereja hari Minggu pada Masa Kesesakan Besar itu. Ini akan menjadi cara dari sang putra Setan untuk mengolok-olok Mempelai Perempuan YAHUSHUA. Sebab YAHUSHUA dan Mempelai PerempuanNYA adalah satu, dan semua orang yang menyembah YAHUSHUA, yang menaati PutraKU, adalah satu, sebab ini adalah koneksi rohaniah tubuh, pikiran, roh dan jiwa. Putra Setan akan mengolok-olok selama Masa Kesesakan Besar itu, dia akan mengadakan pesta liar seks yang gila-gilaan di dalam gereja-gereja hari Minggu. Permulaan dari penyesatan besar adalah gereja-gereja homoseksual. Kembali AKU berkata: dosa itu sudah dimulai.

AKU, YAHUVEH, BERKATA "HAI ORANG-ORANG, KALIAN TIDAK MEMAHAMI APA YANG AKU MAKSUDKAN!"

Ini adalah cara AKU sedang menggunakan ministry ini, memisahkan para domba dari para kambing, memisahkan gandum dari lalang (rumput liar). Orang-orang yang namanya tertulis di dalam Kitab Kehidupan Anak Domba sebelum dasar bumi diletakkan, merekalah orang-orang yang namanya akan terus ada di dalam Kitab Kehidupan Anak Domba itu, mereka tidak akan menyembah sang putra Setan dan mereka akan menolak Tanda Binatang itu. Bahkan jika kalian sedang mendengar atau membaca ini sekarang dan kalian terus berkompromi sekarang, selama Masa Kesesakan Besar itu kalian akan memelihara dan menghormati Hari Shabbat Sejati yang adalah Jumat matahari terbenam hingga Sabtu matahari terbenam meskipun mungkin mengorbankan hidup kalian dan kalian akan menjadi martir. Semua nama kalian telah tertulis sebab AKU sudah mengetahui sebelum kalian telah dilahirkan di bumi ini mengenai apa yang akan kalian perbuat. Jika kalian tidak mendengar sekarang, kalian akan mendengarnya kemudian. Orang-orang yang membaca dan mendengar pesan ini dan menggertakkan gigi kalian dengan penuh kemarahan terhadap Perempuan PengumandangKU ini, demikian pula kalian akan menggertakkan gigi kalian dengan rasa marah dan mengacungkan tinju kalian kepada AKU, YAHUVEH, Pencipta kalian, sepanjang Masa Kesesakan Besar itu sebagaimana kutuk-kutuk dan tulah-tulah menimpa kalian satu sama lainnya, akan tetapi kalian tidak akan bertobat dari dosa-dosa kalian. Sebab pada hari itu, jika nama kalian ada di dalam Kitab Kehidupan Anak Domba, AKU akan menghapus nama kalian dari sana. [Wahyu 3:5]

Jadi kepada kalian semua yang terheran-heran mengapa Elisabeth telah membawa ini ke atas dirinya sendiri, ini karena AKU menggunakan ministry ini untuk memisahkan gandum dari lalang. Saat kalian mendengar ini, kalian akan mengetahui apakah kalian adalah gandum atau lalang. Apakah kalian suatu rumput liar yang hanya untuk dilalap oleh amarahKU, apiKU yang menghanguskan? Meskipun AKU menggunakan perempuan ini sekarang untuk berseru kepada sang Mempelai Perempuan, sebagaimana suatu suara akan berseru kepada kelima perawan yang bijaksana, jangan berkompromi, bersiap-sedialah, sebab Mempelai Laki-laki kalian sungguh datang bagi Mempelai PerempuanNYA pada suatu Rosh HaShanah dan suatu Shabbat. Mempelai Perempuan YAHUSHUA, berlututlah di hadapanKU. Tetaplah Kudus dan tetaplah rendahkan dirimu. Berdoalah supaya kalian akan tetap layak untuk menjadi Mempelai Perempuan dari PutraKU YAHUSHUA yang dilambangkan sebagai lima perawan bijaksana itu. Yang adalah pengambilan pergi yang pertama, yang umumnya disebut Pengangkatan.

Para tamu, berdoalah supaya kalian akan menjadi bagian dari pengambilan pergi yang kedua sehingga kalian akan menjadi para tamu pada Perjamuan Kawin Anak Domba [Wahyu 19:9] para tamu dilambangkan sebagai kelima perawan bodoh yang diberitahukan bahwa sang Mempelai Laki-laki akan datang lagi setelah Mempelai Perempuan YAHUSHUA dibawa pergi. Jadi tetaplah waspada sebab kalian tidak mengetahui hari ataupun waktunya. [Matius 25:13] Pada saat PutraKU YAHUSHUA datang untuk membawa pergi kelima perawan bodoh itu, mereka akan menjadi bijaksana.

AKU, YAHUVEH, BERKATA "HAI ORANG-ORANG, KALIAN TIDAK MEMAHAMI APA YANG AKU MAKSUDKAN!"

Apakah kalian ingin tahu apa yang memisahkan kalian dari menjadi Mempelai Perempuan YAHUSHUA atau seorang Tamu? AKU memberitahukanmu sekarang; ini adalah seberapa kalian menginginkan itu, seberapa besar kalian membuktikannya dengan Kekudusan, kasih dan ketaatan. Seberapa besar kalian bersedia untuk berkorban untuk menjadi Mempelai Perempuan YAHUSHUA, dengan melakukan hal-hal dalam caraNYA dan bukan dalam cara kalian. Memuliakan DIA di dalam segala perbuatan kalian. Sang Mempelai Perempuan tahu bahwa dia harus memelihara Hari-hari KudusKU. Sang Mempelai Perempuan tahu bahwa dia tidak bisa berkompromi dengan apa yang dia tahu adalah benar; dia berani dalam menyuarakan kebenaran. Inilah yang memisahkan dia secara khusus. Perjamuan juga merupakan suatu pengingat dari perjanjian pernikahan dengan YAHUSHUA. Mempelai Perempuan YAHUSHUA menggunakan NAMA-NAMA Sakral KAMI, YAHUVEH dan YAHUSHUA. Tidaklah peduli bagaimana mengejanya sebab AKU mengetahui hati kalian dan sang Mempelai Perempuan tidaklah malu karena ini.

Seberapa besar kalian berhasrat menjadi Mempelai Perempuan YAHUSHUA, seberapa besar gairah yang kalian miliki bagi YAHUSHUA? Bagaimana kalian membuktikan bahwa AKU, YAHUVEH dan YAHUSHUA adalah yang pertama dalam kasih kalian dan hidup kalian dan dalam segala sesuatu yang kalian perbuat? Itulah yang mengkhususkan kalian sebagai Mempelai Perempuan YAHUSHUA. Bahwasanya AKU memberitahukan kalian rahasia ini: gairah dan kedalaman cinta kasih kalian bagi YAHUSHUA adalah jelas terlihat bagi semua orang. Inilah Tanda dari Mempelai Perempuan YAHUSHUA. Mereka merasa mereka tidak bisa melakukan yang cukup bagiKU. Sekarang kalian mengetahui rahasia-rahasia itu. Kalian lihat, SayangKU, semua ini tidak bisa kalian sembunyikan sebab AKU mengetahui siapa yang sungguh, sungguh-sungguh berhasrat untuk menanggung akibatnya untuk menjadi Mempelai Perempuan YAHUSHUA sebab AKU tidak akan menyebut siapapun sebagai Mempelai Perempuan YAHUSHUA jika mereka tidak memiliki hasrat ini. Setiap harinya sang Mempelai Perempuan YAHUSHUA berdoa, "Jadikanlah aku semakin Kudus bagiMU." Mempelai Perempuan YAHUSHUA adalah rendah hati dan Kudus di hadapanKU.

AKU, YAHUVEH, BERKATA "HAI ORANG-ORANG, KALIAN TIDAK MEMAHAMI APA YANG AKU MAKSUDKAN!"

Tetaplah setia kepadaKU sekarang. Jangan hanya menjadi pendengar FirmanKU tetapi jadilah juga pelaku dari Firman Kudus itu. Jadilah kudus sebagaimana AKU adalah Kudus sebab sekalipun kalian berada di dunia ini, kalian tidak boleh bersikap serupa dunia ini. Jangan biarkan para pengkhotbah yang tidak mengikuti hukum itu menyesatkan para DombaKU dan para Anak DombaKU, sebab semua orang harus mengerjakan keselamatan mereka sendiri dengan rasa takut dan gemetar. Sebab iman tanpa perbuatan adalah mati. PutraKU YAHUSHUA telah melakukan bagianNYA di Kalvari. Sekarang AKU, YAHUVEH, berkata kepada kalian, "Lakukan bagian kalian." Berusaha keraslah untuk taat. Jangan merencanakan dosa, jangan berdalih bagi dosa, jangan menerima perkataan-perkataan para pengkhotbah yang mengkhotbahkan ketiadaan hukum. Sebab AKU, YAHUVEH, berkata kepada kalian, "Mengapa kalian memanggil PutraKU YAHUSHUA sebagai TUHAN tetapi tidak menaati DIA?" AKU, YAHUVEH, berkata jika kalian tidak bertobat dari cara-cara kalian yang tidak taat itu, "Enyahlah dariKU, hai kamu sekalian para pekerja kejahatan!" pada hari penghakiman, sebab AKU tidak akan berpihak bagi kalian karena kalian telah memperolok Darah Kudus YAHUSHUA.

Kalian yang menyebut diri kalian sendiri para pengkhotbah yang membuat dalih-dalih bagi orang-orangKU untuk berbuat dosa. Bertobatlah hari ini juga karena telah menyesatkan para DombaKU dan para Anak DombaKU. Atau api dari napasKU yang menghanguskan dalam Amightywind akan meniup kalian pergi seperti dedak. AKU, YAHUVEH, berkata jika kalian tidak menyukai perkataan-perkataan yang telah diucapkan melalui Perempuan PengumandangKU Elisabeth ini, maka kalian akan menuai konsekuensi-konsekuensinya. Sebab AKU menolak untuk berdebat. Hanya ada satu hakim saja, hanya ada satu juri saja, dan AKU, YAHUVEH, adalah satu-satunya wasit. Jika kalian tidak menyukai pesan nubuat ini, jangan mengarahkannya kepada Elisabeth. Tetapi arahkan itu kepadaKU, YAHUVEH, sebab dia ini hanyalah sang Pembawa PesanKU yang telah diurapi.

Demikianlah ini telah diucapkan, demikianlah ini telah dituliskan pada 2 Agt 05 pukul 4:00 a.m., telah diberikan dan diucapkan melalui Perempuan Pengumandang YAHUVEH dan YAHUSHUA ini demi Pujian, Kehormatan dan Kemuliaan MEREKA.

Aku tetap seorang hamba perempuan yang rendah diri, Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah.

* * * * * * *

Pada 1 Agt 05 Elisabeth telah terus mendengar: AKU YAHUVEH MEMERINTAHKAN KAMU ELISABETH, UNTUK MEMBERITAHUKAN KEPADA ORANG-ORANG, "HAI ORANG-ORANG, KALIAN TIDAK MEMAHAMI APA YANG AKU MAKSUDKAN!" Pada 2 Agt 05 sebagaimana Elisabeth sedang memberitahu sang Pengelola Situs, suatu urapan yang penuh kuasa telah turun ke atas Elisabeth saat dia mulai berdoa di dalam Bahasa-bahasa Lidah Kudus. Dia sedang berada dalam pembicaraan telepon dan sang Pengelola Situs tidak memiliki perekam tape, tidak ada cara untuk merekam Bahasa Lidah Kudus itu, sehingga pria ini mulai mencatat Perkataan-perkataan Kudus yang telah keluar itu dengan tangan.

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama: