« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 76

MEMPELAI PEREMPUAN TERKASIH DARI YAHUSHUA,
BANGKITLAH DAN PERSIAPKANLAH DIRIMU, SEBAB MEMPELAI PRIAMU SUNGGUH DATANG!

Telah diucapkan / dituliskan di bawah urapan RUACH ha KODESH
melalui Rasul Elisabeth Elijah Nikomia
12 September 2004

YAHUSHUA Memerintahkan Aku untuk Memberitahukan Seluruh Mempelai Perempuan,
"Selamat Hari Rosh HaShanah!"
Ini adalah sebuah pemberian dariNYA kepada Mempelai PerempuanNYA,
telah diberikan 3 hari sebelum Rosh HaShanah.

Mohon berbagi dengan orang-orang yang kalian tahu mengasihi YAHUVEH dan YAHUSHUA. Tolong kirimkanlah ini persis sebagaimana ini telah diberikan kepadaku. Aku menyadari ini adalah suatu Firman yang panjang, tetapi ini layak mendapatkan waktu kalian. Ada daging Rohaniah yang Kuat dalam hampir setiap paragrafnya yang bukan dimaksudkan untuk dipelajari oleh orang-orang yang lemah secara rohani. Aku telah mempelajarinya bersama-sama kalian saat YAHUSHUA telah mengucapkan kata-kata ini kepadaku. Waktu antara pukul 10:30 a.m. dan 12:00 p.m.

* * * * * * *

     

     

MEMPELAI PEREMPUAN TERKASIH DARI YAHUSHUA,
BANGKITLAH DAN PERSIAPKANLAH DIRIMU, SEBAB MEMPELAI PRIAMU SUNGGUH DATANG!

Oh, Perempuan Pengumandang terkasihKU, kamu berseru kepadaKU dan berkata, "Siapakah aku ini sampai harus mengedarkan pesan semacam ini, sebab aku tidak merasa layak untuk mendapatkan kehormatan ini. Siapa yang akan mempercayai bahwa pesan ini adalah Kiriman dari Surga?" Tetapi AKU berkata kepadamu hai terkasihKU, ini bukanlah apakah kamu menganggap dirimu sendiri layak untuk menyuarakan pesan ini kepada seluruh Mempelai Perempuan. Satu-satunya hal yang berarti adalah AKU telah menetapkan bahwa kamu layak, dan pendapatmu tentang dirimu sendiri ataupun apa yang orang-orang lainnya katakan tidaklah penting, hanya bahwa kamu taat dan menulis dan menyuarakan apa yang AKU perintahkan kepadamu untuk diucapkan. Jangan mengedit AKU dalam cara apapun. Dalam banyak tahun di mana kamu telah melayani AKU, kamu telah merasakan sengatan dari para roh jahat agamawi yang memfitnah kamu dengan kata-kata dan tindakan-tindakan. Tetapi perkataan firman baru ini akan menyingkapkan sang roh jahat dari Izebel di dalam orang-orang yang menganggap diri mereka sendiri Kudus namun tidak ada kekudusan apapun di dalam mereka. Mereka akan menyerang kamu, namun AKU, YAHUSHUA, akan melindungi kamu, sebab kamu adalah MILIKKU.

Persis seperti Elia Masa Lampau yang telah dilindungi dari Izebel dan Ahab, akan demikian pula kalian nantinya, demikian pula semua Mempelai Perempuan dari YAHUSHUA ha MASHIACH akan dilindungi. Sekarang adalah waktunya bagi Para Perempuan Perisai (Para Perempuan Pelindung) untuk datang maju dan melindungi kamu di dalam doa-doa mereka, kasih mereka dan dukungan mereka, sebab mereka juga akan diserang pada waktu yang bersamaan saat mereka melangkah keluar dalam iman dan menghubungi kamu. AKU memberikan mandat ini kepada mereka sekarang: Orang-orang yang mengenali bahwa mereka adalah Mempelai Perempuan dari YAHUSHUA, majulah dan berkumpullah bersama-sama dengan Perempuan Pengumandang yang darinya AKU sedang melepaskan firman ini. Lindungilah dia dengan doa-doa syafaat kalian, kata-kata sokongan semangat kalian, dan dukunglah dan datanglah bersama-sama sehingga dia bisa menyemangati dan memberikan makanan bergizi dan mendukung kalian juga melawan serangan-serangan musuh dari pikiran, tubuh, roh dan jiwa kalian. Ini adalah sebuah rahasia: Persis seperti AKU memiliki satu Mempelai Perempuan, demikian pula Setan. Dan ketika para Rajawali Emas Kudus berkumpul, demikian pula para burung pemakan bangkai berkumpul.

Hai Mempelai Perempuan YAHUSHUA, kalian saling membutuhkan, sebab jumlah musuh kalian sangatlah besar. Beberapa tahun lalu AKU telah memberikan Hamba Perempuan ini sebuah pesan di dalam dua mimpi, yang satu langsung disusul dengan yang lain. "Kumpulkan para pasukan di atas tembok." Sekaranglah waktu yang telah ditentukan itu; jangan terlewatkan hari kunjungan kalian satu sama lainnya. Sekarang, Elisabeth, jadilah berani seperti Elia Masa Lampau dan suarakanlah perkataan-perkataan yang telah AKU perintahkan kepadamu untuk dituliskan dan untuk diucapkan, dan jangan menyusahkan dirimu sendiri dengan mereka yang seperti roh-roh yang ada pada seorang Izebel dan Ahab. Tetapi ketahuilah bahwa orang-orang yang menyerang kamu karena telah menaati AKU akan menderita takdir buruk yang sama seperti Izebel dan Ahab dan para nabi Baal, sebab mereka yang menyerang kamu sedang menyerang Dia yang mengurapi kamu untuk berbicara. Waspadalah kamu sekalian hai para pemilik roh Orang-orang Farisi sebelum kalian menyerang orang kesayanganKU! Kalian lebih baik memeriksa hati kalian sendiri. Siapapun yang tidak sepakat dengan Firman Nubuat ini, bawalah ini kepada sang Hakim atas semua Ciptaan, sebab orang terkasihKU ini hanya telah mematuhi AKU. Ini bukanlah kata-katanya sendiri melainkan KATA-KATAKU dan orang-orang yang memiliki telinga rohani untuk mendengar dan memperhatikan, AKU meminta kalian untuk menyemangati dia dan membiarkannya tahu.

Bangkitlah Hai Mempelai Perempuan YAHUSHUA, seperti 5 Perawan bijaksana di dalam Perumpamaan yang telah AKU berikan dalam Matius 25:1-13 dan persiapkanlah diri kalian sendiri, sebab Mempelai Pria dan MESIAS kalian yang segera datang itu akan datang dengan begitu segera! Berdoalah supaya kalian akan dilayakkan untuk disebut Mempelai Perempuan dari YAHUSHUA ha MASHIACH. Jangan meremehkan ini. Jangan membusungkan diri dalam keangkuhan, sebab beberapa orang akan mendapati bahwa mereka adalah para Tamu dan bukan sang Mempelai Perempuan, karena alasan ini. Makin banyak yang diberikan, makin banyak yang dituntut.

AKU, YAHUSHUA, adalah sang GEMBALA BAIK dan Mempelai PerempuanKU tidak akan pergi kepada Tuan yang lain. Sebagaimana yang tertulis, AKU memberitahukan rahasia-rahasiaKU kepada para nabi dan demikian pula sekarang AKU berbagi rahasia-rahasia dengan Mempelai Perempuan KesayanganKU dan Para Tamu Kehormatan yang akan diundang ke Perjamuan Kawin sang Anak Domba. Dan hanya mereka yang akan menghadirinya, nama-nama mereka ditemukan di dalam Kitab Kehidupan sang Anak Domba, diukir sebelum peletakan dasar dunia ini.

Pelajarilah dan tunjukkan dirimu sendiri dikenan saat kamu merenungkan tentang mengapa Henokh, Elia, Elisha adalah sangat penting. AKU, YAHUSHUA, sekarang mengajarkan kalian ini ada kaitan dengan Mempelai Perempuan YAHUSHUA. AKU sedang menyuarakan penyingkapan ini. Sesungguhnya ini adalah suatu hal baru. Kitab Henokh tidak disertakan ke dalam Kitab-kitab yang berada di dalam Bible / Kitab Suci, akan tetapi AKU memberikan mandat ini kepada kalian untuk menemukan kitab ini dan mempelajarinya dan mengizinkan YAHUVEH untuk mengajarkan kepada kalian kebenaran-kebenaran yang dipelajari sendiri, sebab ada kitab-kitab yang seharusnya telah disertakan di dalam Kitab Suci tetapi telah sengaja ditinggalkan di luaran karena mereka akan menjadi terlalu konfrontasi. Tidak semua disebut sebagai kitab-kitab yang hilang dari Bible, tetapi beberapa adalah begitu. Kalian harus menggunakan penilaian / pertimbangan untuk membedakan kitab-kitab yang mana yang berasal dari Roh Kudus dan Kebenaran dan yang mana yang bikinan manusia. Tanyailah dirimu sendiri, mengapa sang Pencipta telah menaruh 66 buku / kitab dalam Bible, sebab ini bukanlah suatu angka suci. Enam adalah angka manusia, 666 adalah angka yang dihubungkan dengan sang anti kristus.

AKU mengucapkan ini kepada orang-orang yang memiliki telinga rohani untuk mendengar dan memperhatikan, semua orang lainnya akan tetap tuli dan mengejek apa yang tidak mereka pahami. Sesungguhnya AKU berkata kepadamu, AKU memberikan kamu daging rohaniah kuat untuk dimakan. Ini tidak diperuntukkan bagi orang-orang yang Lemah Secara Rohani! Elia dari Masa Lampau hanyalah suatu bayangan dari perampasan pergi sang Mempelai Perempuan YAHUSHUA HA MASHIACH! Elia Masa Lampau telah mengetahui misi apa yang perlu dia selesaikan dan mengetahui bahwa dia tidak akan mati pada masa itu. Elia Masa Lampau mengetahui hari, jam dan menit YAHUVEH akan mengirimkan Kereta Api Berkuda untuk membawa dia ke Surga. Dan Elia Masa Lampau telah mengetahui sebelumnya tentang siapa yang akan diberikan kehormatan untuk memandangi peristiwa ini dengan mata mereka sendiri dan nama laki-laki itu adalah Elisha (Elisa). Elia dari Masa Lampau telah dibawa ke Surga oleh Transportasi Surgawi dan demikian pula nanti SANG Mempelai Perempuan dari YAHUSHUA akan dibawa pergi ketika AKU YAHUSHUA datang secara pribadi bagi kalian hai Mempelai Perempuan terkasihKU! (2 Raja-raja 2:1-14)

Baca ulanglah semua nubuat dan kalian akan melihat bahwa selama banyak tahun AKU telah memanggil Elisabeth "ElijahKU yang Baru" (EliaKU yang baru). Ya, nama gadisnya yang sah adalah Elijah, tetapi ini bukanlah alasan AKU telah berbuat begini. Dia baru-baru ini saja telah mempelajari alasannya dan ini lebih dari mengutus dia kepada para janda Sarfat untuk menguji mereka. Dan mereka tahu ini bukan karena kelaparan mereka yang belum terjadi, tetapi ini bukan hanya alasan seperti yang telah dinyatakan dalam banyak nubuat yang telah AKU ucapkan melalui dia. AKU telah berbicara kepadanya dengan suara yang jelas terdengar pada Paskah Yahudi, 5 April (satu hari sesudah hari ulang tahunnya) dan memberitahukan dia, membangunkan dia dengan kata-kata yang tidak dia pahami dan hanya melalui pesan ini akan mengerti lebih lagi: "Kamu adalah Perempuan PengumandangKU."

Sesungguhnya AKU berkata kepadanya dan kepada kalian yang memiliki telinga rohani untuk mendengar dan memperhatikan. AKU YAHUSHUA memanggil dia "EliaKU yang Baru" dan menyingkapkan wahyu-wahyu rahasia yang telah diberikan kepadanya ini langsung dari Surga, untuk menjadi sebuah berkat baginya sama halnya dengan bagi Mempelai Perempuan Sejati dari YAHUSHUA ha MASHIACH. Persis seperti Elia masa lampau telah mengetahui kapan untuk mengharapkan Kereta Berapi yang ditarik kuda milik YAHUVEH untuk membawanya pergi ke Surga dan dia telah mengetahui waktu dan hari yang tepat dan telah dipersiapkan dan telah memperingatkan Elisha sebelumnya untuk mengamati dia. Elia Masa Lampau adalah Bayangan dari apa yang akan terjadi dengan sang Mempelai Perempuan, jadi mengapa AKU akan melakukan yang lebih sedikit bagi Sang Mempelai Perempuan dari YAHUSHUA?

Pertama-tama AKU akan mengutus Penghulu Malaikat Mikhael untuk datang dan membuka jalan bagi Malaikat Gabriel untuk datang memberitahukan nabi perempuan ini. AKU telah memerintahkan dia dan suaminya untuk menunggu kelahiran dari pengumuman tanggal YAHUSHUA akan datang bagi Mempelai PerempuanNYA, kemudian salah satu mandatnya adalah akan menjadi Perempuan PengumandangKU untuk mengumandangkan pesan ini ke seluruh dunia kepada Golongan Atas yang disebut Mempelai Perempuan Terkasih dari YAHUSHUA! Hai orang terkasih, tanyakanlah pertanyaan ini kepada dirimu sendiri, dan bacalah kembali Matius 25:6-7 dan dengarlah ini sekarang dengan telinga-telinga Kudus, sebab ayat-ayat ini berkata, "Waktu tengah malam terdengarlah suara orang berseru: Mempelai datang! Songsonglah dia! Gadis-gadis itu pun bangun semuanya dan membereskan pelita mereka." Sesungguhnya AKU berkata kepada kalian, seseorang telah dipilih untuk menjadi pembawa pesan itu untuk mengumandangkan seruan itu sehingga Seluruh Mempelai YAHUSHUA akan mendengar. Dan AKU telah memilih Perempuan Pengumandang ini untuk mendapatkan kehormatan ini.

Apa yang YAHUVEH telah perbuat bagi IbuKU, MIRYAM (Maria) ketika AKU YAHUSHUA telah datang ke Bumi, AKU akan melakukannya bagi Mempelai PerempuanKU dan mengutus para Malaikat kepada Elisabeth untuk menyatakan Sang Mempelai Pria sungguh datang! Persiapkanlah diri kalian sendiri dan nantikanlah AKU pada tanggal ini, sebab AKU datang untuk melarikan Mempelai PerempuanKU! Kembali, AKU berkata kepada kalian, Elia Masa Lampau adalah suatu bayangan dari dibawa perginya Mempelai PerempuanKU, dan Mempelai PerempuanKU akan dilengkapi dengan suatu curahan baru dari sebuah urapan ketika berada di atas bumi ini sebagai suatu ukuran menentang si jahat yang akan datang melawan kalian, sebagaimana yang belum pernah diberikan sebelumnya. Semua Mempelai PerempuanKU akan mengetahui pesan ini adalah benar, sebab beberapa orang sudah mengetahui ini dan telah terus menunggu supaya pengumuman ini mendatangi keempat penjuru bumi di mana AKU telah menyembunyikan Mempelai PerempuanKU.

Tanggal ini akan diucapkan secara tersembunyi dan hanya kepada Mempelai Perempuan sejatiKU saja nabi perempuan ini akan mengatakannya. Kalian tidak akan pernah melihat tanggalnya dipasang di manapun kecuali itu dilakukan tanpa seizinKU, dan celakalah bagi sang Yudas yang akan melakukan hal semacam itu, berusaha mencelakai Mempelai PerempuanKU. Kalian yang akan mencoba melakukan ini akan menderita takdir buruk yang sama seperti Yudas. Jangan menyangka Elisabeth yang telah meminta ini, sebab sesungguhnya AKU berkata kepada kalian, AKU sudah mengirim banyak Nabi kepada dia sesudah Nubuat 74 dan 75 untuk memberitahukan kepadanya bahwa ini akan terjadi, dan dia telah berkata bahwa dia tidak layak mendapatkan kehormatan ini.

Suaminya dan dia telah menjawab, Ministry ini tidak pernah ingin menjadi suatu penentu tanggal pengangkatan dan sesungguhnya AKU berkata kepada kalian berdua, kalian bukanlah penentu tanggalnya. Tidak seorangpun yang boleh menerima perkataan kalkulasi-kalkulasi yang telah diberikan kepada seorang pria biasa ataupun wanita biasa. Para malaikat akan diutus dari TahtaKU untuk mengumumkan Tanggal itu sehingga Mempelai PerempuanKU akan menjadi seperti 5 perawan bijaksana itu dan dipersiapkan bagi kedatangan Sang Mempelai Prianya, MESIASnya! Kepada orang-orang yang berkata, "Tetapi ada tertulis bahwa tidak seorangpun yang mengetahui hari maupun saatnya", ini benar, ketika ayat itu ditulis lebih dari 2000 tahun yang lalu, apa artinya bagi saat itu? Mengapa BAPA YAHUVEH telah mengedarkan tanggal itu ribuan tahun sebelumnya, tanggal ketika AKU, YAHUSHUA, akan datang bagi Mempelai PerempuanKU sebagaimana yang diucapkan di dalam Matius 25:1-13. Apa tujuannya dengan telah membuat orang-orang yang telah harus menunggu itu menjadi frustrasi?

Ingatlah hai Orang Terkasih, bahkan 5 perawan bodoh itu juga telah mengetahui bahwa sang Mempelai Pria akan datang, tetapi mereka didapati dalam keadaan tidak siap! Perumpamaan yang diucapkan itu menunjukkan 5 perawan bodoh yang tidak memiliki urapan, dan mereka telah mengamati dan menunggu bersama-sama kelima lainnya yang memiliki urapan untuk mengetahui kapan Mempelai Pria dari sang Mempelai Perempuan akan datang. Perumpamaan ini juga menunjukkan bagaimana AKU memperingatkan 5 perawan bodoh itu yang telah beranggapan bahwa urapan Mempelai Perempuan telah bisa dibeli dengan uang, padahal itu bukan untuk dijual dan Mempelai PerempuanNYA mengetahui ini, dan mengejek orang-orang yang beranggapan bahwa karunia-karunia YAHUVEH adalah untuk dijual!

Ketika 5 perawan bodoh itu sudah kembali, sang Mempelai Pria dan Mempelai Wanita sudah pergi. Ketika mereka menggedor pintu-pintu Surga untuk dipersilakan masuk bersama sang Mempelai Pria dan WanitaNya, mereka telah diusir dan menangis sebab sang Mempelai Pria telah berkata, "Enyahlah dariKU, AKU tidak pernah mengenal kamu!" Tidak setiap orang pantas menjadi sang Mempelai Perempuan; di sana ada persyaratan-persyaratan ketat. Dan 5 yang bodoh itu, AKU tidak mengenali mereka sebagai Mempelai PerempuanKU. Bagaimanapun, AKU meninggalkan mereka sebuah peringatan dan itu adalah bahwa 5 perawan bodoh itu tidak mengetahui kapan AKU AKAN KEMBALI bagi PARA TAMU, dan mereka lebih baik sudah siap sedia, kecuali AKU, YAHUSHUA, Sang MESIAS / MEMPELAI PRIA datang kembali dan mendapati para Tamu sedang tidur dan tanpa minyak pada pelita-pelita mereka lagi. (Matius 25:1-13) Semua dari kelima perawan bodoh ini akan diuji lagi di dalam api penderitaan dan beberapa orang akan keluar sebagai emas. Beberapa orang akan dibunuh sebagai martir, beberapa orang akan tersisa, dan beberapa lagi akan dibawa pergi bersamaKU. Beberapa dari Kelima Perawan Bodoh ini adalah para tamu dan telah didapati tidak pantas menjadi Mempelai Perempuan dari YAHUSHUA.

AKU tidak akan membiarkan Mempelai Perempuan sejatiKU dalam keadaan tidak berjaga-jaga, sebab dia akan mendengar suara tanduk sangkakala yang ditiup dan dia akan terbangun terhadap Seruan ini, yang akan AKU kumandangkan dari Perempuan PengumandangKU ini. Ingat, setan berusaha untuk pergi mendahului AKU, jadi jangan dibodohi dengan tanggal yang palsu dan celakalah kepada siapapun yang menyebut diri mereka sendiri Perempuan PengumandangKU selain dia yang telah AKU urapi ini, yang sekarang AKU pergunakan untuk berbicara sebagai juru bicaraKU. Akan ada suatu urapan yang tidak akan mampu dipalsukan ketika para Malaikat membawa pesan ini sehingga Mempelai Perempuan sejati dari YAHUSHUA akan melahirkan suatu curahan dari urapan yang tercurah keluar dari Surga, yang tidak seperti urapan lain manapun sejauh ini. Ini akan menjadi hujan awal dan akhir dari urapan yang telah ditempatkan bersama-sama, dikombinasikan dengan dua kali lipatnya urapan Elia. Bahkan bayangan-bayangan kalian akan menyembuhkan yang ILAHI, sebab balsam kesembuhanKU dari Gilead akan ada di dalam KESELURUHAN Mempelai PerempuanKU! AKU telah mengatakan perkataan-perkataan ini dengan suara yang jelas terdengar kepada Elisabeth beberapa tahun lalu: "Karunia Penyembuhan, Suara Dari Sangkakala." Perempuan ini tidak pernah tahu makna dari kata-kata ini hingga sekarang.

Persis saat tanduk Sangkakala ditiup pada suatu Pernikahan Yahudi untuk mengumumkan kedatangan sang Mempelai Pria, akan demikian pula nantinya AKU, YAHUSHUA, membuat Tanduk Sangkakala ditiup untuk mengumumkan kedatanganKU bagi Mempelai PerempuanKU! Dengarkanlah Tanduk Sangkakala itu, itu tidak jauh lagi. AKU telah bernubuat melalui perempuan pengumandang ini bahwa AKU akan kembali lagi pada suatu Shabbat dan AKU telah berbicara kepadanya, "Bagaimana JIKA Rosh HaShanah adalah Hari kedatanganKU, kalian masih belum tahu hari yang mana." AKU juga telah bernubuat melalui dia dan telah berbicara dengan suara yang jelas terdengar kepadanya, "Pertama-tama satu pengangkatan kemudian satu lagi bagi orang-orang yang AKU kasihi." Para tamu akan berada dalam pengangkatan pergi yang kedua itu! Dalam perumpamaan sepuluh perawan itu, kesempatan kedua diberikan kepada Mempelai Perempuan yang bodoh itu, itulah ketika AKU memerintahkan mereka untuk: karena itu berjaga-jagalah, sebab kalian tidak mengetahui kapan waktunya AKU akan datang kembali.

Elia Masa Lampau telah harus mendapatkan tubuhnya diubah juga dalam sekejap, dalam suatu kedipan mata, sebab tubuh-tubuh yang bisa binasa harus mengenakan tubuh-tubuh yang tidak bisa binasa untuk masuk ke dalam Kerajaan Surga. Akan demikian pula Mempelai PerempuanKU. Elia Masa Lampau telah menjatuhkan Jubahnya (syal doanya), kain baju yang telah dikenakannya. (2 Raja-raja 2:12-13) Persis seperti kalian yang adalah Mempelai Perempuan dari YAHUSHUA, tidak akan lagi memerlukan pakaian duniawi kalian ketika AKU mengubah pakaian-pakaian kalian menjadi Jubah Putih yang berkilauan paling indah dan berwarna-warni, yang tidak satu jubah maupun kain baju manapun di dunia yang bisa menandinginya. Sebab kalian akan berkilauan seperti intan yang paling gemilang yang belum pernah dilihat dunia ini. AKU akan menempatkan suatu Tiara ke atas kepala sang perempuan sebab Mempelai PerempuanKU dipercantik dan yang pria akan memiliki sebuah mahkota yang dipenuhi dengan bebatuan berharga yang tidak pernah bisa ditandingi mahkota manapun di bumi ini.

Inilah rahasia-rahasia yang AKU bagikan kepada kalian seperti kitab Daniel telah AKU materaikan (segelkan) hingga generasi akhir zaman. Tanyailah AKU dan AKU akan memberitahukan lebih banyak lagi kepadamu sebab AKU berbagi rahasia-rahasia ini dengan Mempelai PerempuanKU dan AKU tidak memberikan semua penyingkapanKU kepada satu orang atau satu nabi saja, jadi berbagilah dengan Pembawa pesan ini yang sedang menyuarakan pesanKU sebagai suatu berkat bagi kamu. Berkatilah dia kembali dan biarkan dia mengetahui seberapa kalian menilai / menimbang urapan dan penyingkapan-penyingkapan yang telah AKU berikan kepadamu. Beberapa orang telah AKU berikan mimpi-mimpi dan kepada orang-orang lainnya AKU berikan penglihatan-penglihatan dan kepada orang-orang lainnya lagi perkataan-perkataan nubuat. Sekaranglah waktunya bagi sang Mempelai Wanita untuk tampil bersama. AKU sedang mengeluarkan sebuah Panggilan yang Jelas Dan Nyaring. Jika kalian tidak bisa tampil bersama secara lahiriah, kalian bisa melakukannya dalam cara lain. Emaillah dia atau menulislah kepadanya. Di sana ada orang-orang yang sedang membaca ini yang memiliki penilaian bahwa seseorang yang mereka kenal adalah sang Mempelai Perempuan dari YAHUSHUA akan tetapi orang ini mungkin tidak melihat ini, jadi bagikanlah ini dengan orang itu dan biarlah mereka menulis kepada hamba perempuanKU, sebab dia akan memiliki suatu karunia untuk menilai siapa yang adalah Mempelai Perempuan dan siapa yang adalah para Tamu Kehormatan setelah Malaikat Gabriel muncul kepadanya, beberapa kali AKU telah menunjukkan kepadanya terlebih dahulu mengenai ini.

Elia Masa Lampau telah memiliki suatu urapan yang telah membunuh para nabi Baal sama halnya dengan para musuh yang mengejar dia dan demikian pula kalian akan memiliki urapan itu. Mempelai Perempuan Sejati dari YAHUSHUA akan memiliki urapan yang sama untuk memanggil Api turun dari Surga yang akan melalap habis para musuh kalian. Kalian, Mempelai Perempuan Sejati dari YAHUSHUA, juga akan berperang melawan para roh jahat Izebel dan akan memenangkan peperangan melawan mereka. Takdir buruk dari orang-orang yang mencobai dan menghancurkan para nabi sejatiKU dan Mempelai Perempuan SejatiKU dengan berusaha untuk membuat mereka kelelahan dengan Roh-roh jahat iblis dari Izebel dan Ahab akan mengalami takdir buruk yang sama seperti para nabi Baal, sama halnya dengan para musuh dari Elia Masa Lampau. Kalian, Mempelai Perempuan dari YAHUSHUA, akan melakukan apa yang Elia Masa Lampau pernah perbuat dan bahkan lebih lagi sebelum kalian meninggalkan bumi ini. Dan setelah kalian kembali dari Surga, kalian diperlengkapi dengan kuasa-kuasa baru dengan Perintah-perintah Tugas Surgawi untuk dilaksanakan sebagaimana sebagian telah dinyatakan dalam Wahyu 14. Sisanya adalah rahasia untuk saat ini; kita tidak perlu membiarkan para musuh mengetahui lebih awal. Kalian, Mempelai PerempuanKU, akan menyanyikan sebuah lagu yang tidak seperti lagu lain manapun dan AKU SENDIRI yang akan mengajarkannya kepada kalian.

Mempelai Perempuan dari YAHUSHUA akan menjadi buah-buah sulung yang ditebus dari bumi ini sebelum hari besar dari Murka YAHUVEH yang disebut sebagai Masa Kesesakan Besar. Kalian yang adalah Mempelai Perempuan dari YAHUSHUA adalah setia selamanya dan tulus terhadap MESIAS dan Mempelai Pria kalian. Kalian sang Mempelai Perempuan dari YAHUSHUA juga akan memiliki karunia untuk berpindah cepat ke manapun di dunia ini dan tidak akan membutuhkan transportasi duniawi. Perlukah AKU mengingatkan kalian tentang betapa beberapa orang muridKU di masa lampau tidak memiliki suatu tubuh kemuliaan tetapi mereka juga telah bisa melakukan yang sama? (Kisah Para Rasul 8:27-40) Mempelai Perempuan dari YAHUSHUA bisa memiliki penampilan-penampilan yang berbeda seperti yang AKU, YAHUSHUA, miliki setelah kebangkitanKU. Para RasulKU sendiri telah tidak mengenali Tuan mereka ini.

Sesungguhnya AKU berkata kepada kalian, persis seperti Elisha telah menyaksikan dengan matanya sendiri dan melihat Elia Masa Lampau itu telah diambil naik dalam kereta api yang ditarik kuda itu, sebab Elisha telah menolak untuk meninggalkan dia dan berada di sisinya ketika dia telah dibawa pergi, dia telah menerima dua kali lipat urapan itu sebagaimana yang telah dinubuatkan oleh Elia Masa Lampau. Di sini ada suatu misteri: Apakah kalian telah bertanya-tanya mengapa Elisha telah dipisahkan dan tidak dibawa oleh Kereta Kuda Berapi bersama-sama Elia Masa Lampau itu? (2 Raja-raja 11) Sebab Elisha adalah sebuah bayangan dari ke-12 Suku Israel dalam Wahyu 7 dan Elia adalah sebuah bayangan dari Mempelai PerempuanKU dalam Wahyu 14. Demikian pula nantinya 144.000 yang telah dimateraikan / disegel dari ke-12 suku Israel akan dilindungi dan dimateraikan di atas bumi ini -- sebagaimana yang tertulis di dalam Wahyu 7 -- oleh seorang Malaikat dari Surga. Senjata-senjata manusia tidak akan mencelakai mereka, tidak pula tulah-tulah akan datang mendekati mereka, sebab mereka tidak ditetapkan bagi murka YAHUVEH. Mereka akan tetap berada di bawah Kasih Kemurahan dari YAHUSHUA, garis darah yang telah dibuat YAHUSHUA di Kalvari dan Setan tidak bisa menyeberangi garis darah itu. Yang 144.000 ini, akan memandangi jubah sang Mempelai Perempuan saat urapan telah turun kepada mereka dalam suatu cara yang belum pernah mereka kenal sebelumnya.

Sesungguhnya AKU berkata kepada kalian bahwa Henokh adalah suatu Bayangan dari Mempelai Perempuan YAHUSHUA. Sebab Henokh telah dipindahkan ke Surga, karena dia telah memiliki kesaksian ini. Dia tidak mati tetapi telah berpindah ke Surga, sebab dia didapati menyenangkan YAHUVEH! Akan demikianlah kalian juga, Mempelai Perempuan dari YAHUSHUA, akan dipindahkan juga, sebab kalian juga akan memiliki kesaksian ini bahwa kalian menyenangkan YAHUVEH Sang Bapa dari Seluruh Ciptaan sama halnya AKU, YAHUSHUA, PutraNYA karena kalian telah taat dan menjaga diri kalian tetap Kudus tanpa cacat maupun cela. Inilah sebabnya AKU telah memerintahkan Elisabeth di dalam sebuah mimpi untuk menghapal Kitab Ibrani 11:5. Kalian, sang Mempelai Perempuan YAHUSHUA, akan tidak menimpakan aib apapun terhadap YAHUVEH dan AKU, YAHUSHUA, dan RUACH ha KODESH yang juga dipanggil sebagai ROH KUDUS oleh beberapa orang! Mempelai PerempuanKU, kalian tidak hanya menaati 10 Perintah itu, sebab tantangan apa yang berada di dalam itu? AKU akan mengedarkan kepadamu beberapa persyaratan utama tentang bagaimana kalian akan mengetahui jika kalian adalah Mempelai PerempuanKU atau jika kalian akan menjadi para Tamu Kehormatan pada Perjamuan Kawin sang Anak Domba, di dalam pesan akhir zaman bagi Mempelai PerempuanKU dan para Tamu KehormatanKU ini. Pesan ini tidak diperuntukkan bagi orang-orang kafir / para penyembah berhala, kecuali untuk memperingatkan mereka.

Waspadalah terhadap siapapun yang mengaku-aku sebagai KEPUNYAANKU, namun menyerang firman nubuat ini, sebab mereka sedang membuktikan dari roh jahat macam apa mereka berasal dan membuktikan bahwa roh iblis jahat dari Izebel sedang menyerang Perempuan PengumandangKU yang telah AKU urapi untuk mendengarkan SuaraKU sehingga sang Mempelai Perempuan sama halnya dengan para tamu Perjamuan Kawin Anak Domba itu akan diberkati dan disemangati. Setanlah satu-satunya yang akan mengirimkan para serigalanya yang berpakaian seperti para domba untuk menyerang Perempuan Pengumandang Kenabian dan KerasulanKU ini, yang bernama Elisabeth Sherrie Elijah Nikomia. AKU menggunakan nama lengkapnya demi alasan-alasanKU sendiri yang tidak dikaitkan dengan siapapun tetapi para musuh yang mengusahakan kehancurannya, yang menggunakan namanya saat mereka mengucapkan mantra kutukan-kutukan.

Sesungguhnya AKU berkata kepada kalian, siapapun yang berkata bahwa mereka menyembah dan menempatkan YAHUVEH dan YAHUSHUA sebagai yang pertama dalam hidup dan kasih mereka, akan tetapi bergulat untuk menaati TORAH / HUKUM yang mencakup 10 Perintah itu, memiliki suatu masalah rohani yang serius dan lebih baik menyadari bahwa jiwa kalian ini ada dalam bahaya. Dulu sebelum kalian menerima AKU sebagai MESIAS kalian dan meminta AKU untuk masuk ke dalam hati kalian dan mengambil alih hidup kalian, kalian memiliki suatu dalih. Tetapi sekarang kalian tidak memiliki dalih apapun! Bertobatlah sebelum segalanya sudah terlambat! Godaan bukanlah dosa tetapi awas, sebab dosa pertama-tama masuk melalui pikiran dan kemudian melalui tindakan-tindakan dari tubuh kalian. Mempelai PerempuanKU, kalian adalah Kudus dan kalian sedang menjalani hidup Kudus sebagai suatu teladan dari Mesias kalian. Kalian berbicara yang Kudus dan pikiran kalian secara konstan berada pada Cinta Kasih dari hidup kalian dan itu adalah ABBA YAHUVEH dan AKU, YAHUSHUA. Mempelai PerempuanKU, kalian tidak berdosa secara sengaja, sebab kalian tidak ingin mendukakan AKU maupun memberikan Setan sebuah alasan untuk menuduh kalian ataupun membawa aib kepadaKU.

Mempelai Perempuan terkasihku, kalian terdiri dari laki-laki maupun perempuan. Kalian disebut suatu perawan, sebab kalian telah keluar dari doktrin-doktrin buatan manusia dan telah melarikan diri dari gereja-gereja Babylon / Babel. Mempelai PerempuanKU, kalian tidak takut untuk menelanjangi kejahatan, bahkan ketika itu berada di dalam gereja-gereja dan menyingkapkan para Pastor yang berkompromi dari gereja-gereja dan orang-orang yang menyebut diri mereka sendiri Rabbi yang juga sedang berkompromi juga. Ini adalah jahat di pandangan mataKU. Kalian, Mempelai PerempuanKU, tidak akan tinggal diam dan makin yang kafir dan orang-orang Farisi sama halnya dengan para orang Kristen yang suam-suam kuku dan keenam gereja yang disebutkan di dalam Kitab Wahyu mencobai dan memberangus mulut kalian, makin keras kalian berteriak! Mempelai Perempuan terkasihku, kalian yang memuji, menyembah, mengasihi dan mengagumi, berkehendak untuk menempatkan sebuah senyuman di wajah ABBA YAHUVEH di atas segala yang lainnya, kalian menyenangkan DIA sama halnya juga MESIAS kalian dan Mempelai Pria kalian yang akan segera datang. Mempelai PerempuanKU, kalian tahu bahwa ketaatan kepada YAHUVEH dan YAHUSHUA adalah KASIH dan kalian membuktikan kasih kalian dan kesetiaan kalian dengan mematuhi perintah-perintah YAH.

Apakah harga dari jiwa kalian? Ada guru-guru palsu di dalam dunia ini yang memberitahukan kalian bahwa tidak mungkin menaati Sepuluh Hukum itu, dan AKU memberitahukan kalian bahwa para guru palsu ini dikirim dari Setan untuk menyesatkan kalian tepat menuju Neraka! Mengapa kalian memanggil AKU Tuan tetapi tidak menaati AKU? Bukankah ada tertulis, "Kuduslah kamu sebab AKU ini Kudus"? Tidakkah AKU telah menetapkan teladan bagimu? Urapanlah yang menghancurkan segala kuk dan ikatan / perbudakan dan AKU telah mengirimkan sang Penghibur yang bernama RUACH ha KODESH, yang juga dipanggil sebagai ROH KUDUS, untuk memimpin kalian ke dalam segala kebenaran dan untuk mengajarkan kepada kalian sama halnya dengan menempelak kalian ketika kalian ada dalam kesalahan / kekeliruan. RUACH ha KODESH lah yang akan menjagai kalian supaya jangan berbuat dosa terhadap AKU.

Mempelai dari YAHUSHUA tidak bergulat untuk memelihara Sepuluh Perintah, sebaliknya kalian menjagai Perintah-perintah ini dan mempertahankan ini dengan mengetahui bahwa YAHUVEH telah menulis Sepuluh Hukum ini pada sebuah loh batu dengan tanganNYA sendiri dan DIA tidak pernah mengubah Perintah-perintah itu maupun membuang satupun dari isi perintah tersebut. Manusia mengubah Hukum-hukum itu, bukan ABBA YAHUVEH yang adalah sang Pencipta dari Hukum-hukum yang telah diberikan kepada Moshe (Musa) di Gunung Sinai itu. YAHUVEH adalah Pencipta dari Shabbat dan telah memerintahkan semua ciptaan untuk menghormati hari itu ketika DIA telah beristirahat pada hari ke-7 setelah menciptakan semua Ciptaan. Shabbat adalah untuk selamanya, tidak pernah berakhir, dan bahkan akan dihormati dalam masa Pemerintahan Seribu TahunNYA itu.

Sesungguhnya AKU berkata kepada kalian, Mempelai Perempuan Sejati dari YAHUSHUA, kalian mengetahui semua ini dan kehendak satu-satunya dari kalian adalah untuk menaati setiap perkataan firman YAHUVEH dan AKULAH Firman yang telah menjadi Manusia itu. AKULAH Torah Hidup itu. Sesungguhnya AKU berkata kepada kalian bahwa kalian, Mempelai Perempuan dari YAHUSHUA, berusaha taat dan berjalan lebih jauh lagi (berusaha lebih keras lagi), apapun yang harus ditanggung demi menaati ABBA YAHUVEH, untuk melakukan apa yang orang-orang lainnya anggap sebagai ketololan seperti memelihara Hari-hari Raya Kudus dan memelihara Shabbat sejati dan melarikan diri dari agama-agama buatan manusia yang telah mengubah hari Shabbat menjadi Hari Minggu. Mempelai PerempuanKU, kalian mengetahui bahwa apapun yang rusak ataupun diputarbalikkan adalah TIDAK KUDUS dan merupakan suatu kekejian bagi YAHUVEH, seperti aborsi, homoseksualitas dan pernikahan sesama jenis kelamin. Mempelai PerempuanKU, kalian tidak tinggal diam tetapi memprotes hal-hal ini dengan suara keras dan mengutuk siapapun yang tidak berbuat yang sama dengan kalian, menyebut mereka sebagai pengecut dan munafik.

Apakah mengherankan bahwa para orang Yahudi dan orang-orang Israel tidak akan mendengarkan orang-orang Kristen, sebab mereka mengetahui bahwa tidak satupun Putra dari YAHUVEH yang berkata bahwa DIA adalah Raja Orang Yahudi, yang akan membuang Shabbat dan mengajarkan bahwa hari apapun sama saja, padahal justru pada hari ke-7 itulah YAHUVEH dan AKU telah beristirahat setelah membuat seluruh Ciptaan. Mengapa kalian yang menyebut diri kalian sendiri Kristen justru tidak menghormati AKU dengan melanggar Hukum-hukum Torah (Hukum-hukum Taurat) yang telah diberikan kepada Moshe dan tidak menghormati Hari-hari Kudus yang telah diperintahkan oleh YAHUVEH untuk menjadi Kudus bagiNYA? Tidakkah AKU telah berkata bahwa AKU tidak datang untuk membatalkan hukum-hukum dari para nabi masa lampau, melainkan untuk menggenapi hukum-hukum ini?

Sesungguhnya AKU berkata kepada kalian ini yang menyebut diri kalian sendiri Orang-orang Kristen, kalian sedang mencelakai AKU YAHUSHUA lebih dari membantu AKU ketika kalian bersikap seperti itu. Apa yang akan menjadi dalih kalian saat kalian berdiri di hadapanKU? Suatu ayat kitab suci yang telah salah diterjemahkan dan salah dipahami? Mempelai Perempuan Sejati dari YAHUSHUA tidak akan mengkompromikan apa yang dia ketahui adalah benar! Dia ini Setia kepada YAH yang dia layani. Sesungguhnya AKU berkata kepada kalian, Mempelai PerempuanKU harus matang secara rohani, cukup umur untuk menikah. AKU tidak sedang membicarakan umur biologis kalian tetapi umur rohani kalian. Bergantung kepada pertumbuhan rohani kalian dan ini bahkan bukan perhitungan terhadap jumlah hari semenjak kalian telah menerima AKU sebagai Mesias, sebab Anak-anak bertumbuh dan matang pada tahap yang berbeda-beda, beberapa matang / dewasa secara rohani dalam waktu pendek sedangkan orang-orang lainnya membutuhkan banyak tahun untuk menjadi matang rohani, bahkan para Pastor dan orang-orang lainnya masih belum benar-benar dewasa rohani, mereka hanya puas dengan susu dari FirmanKU, tidak pernah mempelajari apapun yang baru.

Kematangan diri kalian hai Mempelai PerempuanKU, bergantung kepada seberapa cepat kalian menyadari bahwa kalian menginginkan lebih dari sekedar susu rohani dari FirmanKU, melainkan juga memerlukan Makanan Daging Rohani untuk dimakan. Kalian merasakan kelaparan yang tiba-tiba jika kalian tidak mendapatkan makanan itu secara teratur. Kalian yang adalah Mempelai Perempuan dari YAHUSHUA memiliki gigi rohani dari singa dan dengan cepat melahap daging rohani yang penuh urapan seperti halnya perkataan nubuat ini yang sekarang kalian kenali sebagai SuaraKU dan tidak pernah merasa puas dengan pengetahuan duniawi yang biasa-biasa saja, tetapi mencari dan meminta pengetahuan Surgawi yang lebih banyak lagi, untuk mengenal ABBA YAHUVEH sebagaimana Abraham telah mengenalNYA. Mempelai PerempuanKU, kalian mencari tahu rahasia-rahasia dari YAHUVEH yang disimpan bagi orang-orang yang DIA dan AKU bisa percayai.

Mempelai PerempuanKU, kalian terserak ke seluruh dunia sekarang. Mempelai PerempuanKU, kalian terdiri dari buah-buah pertama (para korban sulung) sebagaimana yang telah disebutkan dalam Wahyu 14. Kalian adalah buah terbaik yang akan AKU tebus dari bumi sebelum Masa Kesesakan Besar itu. Mempelai PerempuanKU, kalian hanya bermegah di dalam siapa kalian melayani dan kalian tetap merendahkan diri, tidak pernah memahami sepenuhnya mengapa AKU, YAHUSHUA telah memilih kalian, tetapi kalian merasakan suatu kehormatan bahwa kalian telah dipilih, akan tetapi kalian tidak memandang remeh hal ini dan tetap berdoa supaya kalian terhitung layak untuk disebut sebagai Mempelai PerempuanKU. Mempelai PerempuanKU memahami pentingnya memelihara Hari-hari Kudus yang telah dipelihara oleh Mempelai Prianya sang Mesias Yahudinya. Mempelai PerempuanKU, kalian telah menyerahkan segala sesuatu ke altar pengorbanan dan tidak menahan apapun dan bersedia mengikuti MESIAS kalian dan menaati segala sesuatu yang AKU katakan. Seruan pada bibir kalian adalah Kudus!

Mempelai PerempuanKU, kalian tidak hanya mengasihi ABBA YAHUVEH dan YAHUSHUA tetapi juga jatuh cinta dengan begitu bergairah dengan ABBA YAHUVEH dan AKU, YAHUSHUA, persis seperti dalam Kidung Agung. Mempelai PerempuanKU, kalian menempatkan baik sang Pencipta dan sang Mesias secara seimbang menjadi yang pertama dalam kehidupan kalian dan cinta kasih kalian. Semua yang lainnya yakni pasangan hidup, anak-anak, keluarga, teman-teman, bisnis ataupun kesenangan berada di tempat kedua dalam cinta kasih dan kehidupan kalian. Mempelai PerempuanKU, kalian akan rela untuk menyerahkan hidup kalian jika dibutuhkan, jika ini telah menjadi kehendak YAH. Mempelai PerempuanKU, kalian meninggalkan segala kenyamanan duniawi kalian ketika AKU telah berkata kepadamu, "Mari ikutlah AKU!"

Hai Mempelai PerempuanKU, kalian tidak hanya akan memiliki namaKU terukir pada dahi kalian tetapi juga nama ABBA YAHUVEH sehingga semua orang akan melihat apa yang dinyatakan oleh Wahyu 14 dengan jelas. Mempelai PerempuanKU, kalian memiliki sebuah beban untuk berusaha dan mengucapkan kebenaran-kebenaran di mana hanya sisa orang-orang yang setia yang sungguh-sungguh berhasrat untuk mendengar dan taat. Hai Mempelai PerempuanKU, kalian lebih suka mendapati nama dari ABBA YAHUVEH dan AKU YAHUSHUA terkasih kalian pada bibir kalian, mengucapkan nama KAMI dalam kasih dan merenungkan mengenai siapa KAMI ini dan bagaimana untuk menyenangkan KAMI dan belajar tentang Hal-hal Surgawi dan hal-hal nubuatan yang akan datang dan kalian tidak meremehkan karunia nubuat maupun mengejek karunia-karunia dari RUACH ha KODESH.

Kalian mengetahui semua karunia dari RUACH ha KODESH (ROH KUDUS) adalah tak ternilai harganya dan kalian menghendaki itu semua. Kalian mempelajari segala sesuatu yang kalian bisa tentang Rumah Surgawi kalian dan menyembunyikan Ayat-ayat Kitab Suci di dalam hati kalian. Mempelai PerempuanKU, kalian mengetahui bahwa bumi ini bukanlah rumah kalian; kalian hanya sedang lewat melaluinya hingga pekerjaan yang telah AKU perintahkan kepada kalian selesai dilaksanakan. Mempelai PerempuanKU, kalian rindu untuk mendengar Tanduk Sangkakala itu, mengetahui bahwa Mempelai Pria kalian MESIAS kalian akan muncul dengan sangat segera setelah tiupan keras dari Sangkakala untuk membawa kalian secara pribadi menuju Rumah Surgawi kalian. Suatu Rumah Mewah telah AKU bangun selama penantian kalian, bersama-sama dengan upah-upah kalian yang sedang ditimbun di dalam tempat-tempat penyimpanan kalian.

Hai Mempelai PerempuanKU, kalian merindukan AKU dengan cara yang sama seperti AKU telah merindukan untuk bersama-sama secara fisik dengan kalian dan ini tidaklah jauh lagi sekarang. Jadilah tenang, hai kekasihKU, dan pada Rosh HaShanah 2004 berikut ini, berbicaralah kepadaKU dalam suatu cara sebagaimana kalian akan berbicara kepada seorang pasangan hidup yang penuh kasih ketika kalian menginginkan dia untuk kembali kepada kalian karena dia sudah pergi jauh dalam suatu perjalanan panjang. Menangislah demi kepulanganKU, karena cinta dan kerinduan, jangan karena rasa takut. AKU rindu untuk mendengar kata-kata gairah kalian dan cinta kalian bagiKU dan begitu pula ABBA Kita YAHUVEH.

AKU telah meninggalkan kepada kalian kata-kata cintaKU di dalam kitab Kidung Agung. Ini bukan tentang suatu cinta secara seksual, melainkan tentang suatu cinta yang sedikit orang saja yang bisa memahaminya, kecuali Mempelai PerempuanKU. Bacalah dengan penilaian Rohani dan tanyailah AKU dan AKU akan menjelaskan soneta-soneta perumpamaan itu, sebab yang digambarkan itu lebih dari sekedar cinta Salomo, Mempelai PerempuanKU tersembunyi di dalam ayat-ayat ini. Bisakah kalian menemukan itu? AKU membagikan sebuah rahasia lainnya dengan Mempelai Perempuan dari YAHUSHUA. Perempuan PengumandangKU Elisabeth sudah mengenakan sebuah cincin kawin rohani. Dia akan mengetahui kepada siapa saja yang telah AKU berikan cincin ini. Setiap dari Mempelai PerempuanKU akan mengenakan sebuah cincin kawin yang unik yang adalah suatu pantulan bayangan dari harga yang telah mereka tanggung untuk menjadi Mempelai PerempuanKU. Tidak ada dua cincin yang akan serupa.

Hai KesayanganKU, ketika sang Mempelai Perempuan dan para Tamu semua tiba, maka Perjamuan Kawin sang ANAK DOMBA akan dimulai. AKU, YAHUSHUA, tidak hanya akan berdansa dan bersukaria dengan Mempelai Wanita terkasihKU tetapi juga dengan para Tamu KehormatanKU yang terkasih. Diberkatilah semua orang yang menghadiri perjamuan kawin sang anak domba sebagaimana itu tertulis di dalam Wahyu 19:9. Undangan-undangan telah dikirim keluar kepada setiap orang di dunia ini, akan tetapi begitu sedikit yang mengetahui kehormatan macam apa untuk disebut sebagai Mempelai PerempuanKU ataupun menerima undangan sebagai seorang Tamu Kehormatan. Sedikit yang memahami Harga yang telah AKU tanggung untuk mengundang kalian. Beberapa undangan hilang, beberapa dibuang dan diberi label sebagai sampah, beberapa undangan sedang berdebu, beberapa undangan dipalsukan dan beberapa Tamu tidak memahami bahwa ini adalah undangan RSVP saja (RSVP: undangan yang meminta sang diundang untuk menjawab). Hanya mereka yang merespon dan menerima AKU, YAHUSHUA, sebagai MESIAS kalian akan menghadiri Perjamuan Kawin sang Anak Domba dan hanya orang-orang yang namanya ditemukan tertulis di dalam Kitab Kehidupan Sang Anak Domba sebelum dasar dunia ini diletakkan.

Celakalah bagi para musuh yang berusaha untuk mengejek, mendiskredit, mencelakai, memfitnah ataupun membunuh Perempuan Pengumandang ini Mempelai PerempuanKU ataupun menghancurkan Ministry ini. Mengapa kalian menggertakkan gigi kalian dalam amarah? Kalian yang memiliki suatu roh seperti seorang Farisi, kalian yang adalah Yudas dalam penyamaran, tidakkah kalian tahu bahwa hukum yang tertulis mematikan dan RUACH ha KODESHKU (ROH KUDUS) memberikan Kehidupan kepada Firman-firmanKU? Mengapa semua orang yang disebutkan di atas ini peduli, sebab tidak satupun dari kalian adalah Mempelai PerempuanKU ataupun PARA TAMUKU dan di mana kalian ditakdirkan itu akan ada ratapan dan gertakan gigi. Kalian yang memiliki suatu wujud Keilahian tetapi tidak ada Keilahian apapun di dalamnya dan tidak mempunyai Kekudusan di dalamnya, sedari dulunya telah memilih laknat daripada keselamatan. Tidak seorangpun kecuali Mempelai Perempuan Sejati dari YAHUSHUA yang akan mengetahui Tahun, Hari atau Jam AKU, YAHUSHUA, akan datang untuk membawa Mempelai PerempuanKU pergi!

Bagi orang-orang yang mengejek pesan ini, ini tidak dimaksudkan untuk dilihat mata kalian ataupun didengar telinga kalian! (1 Korintus 2:9-16) Hanya Mempelai Perempuan dari YAHUSHUA dan hanya mereka yang ditakdirkan untuk menghadiri Perjamuan Kawin sang Anak Domba yang akan mengenali bahwa ini adalah suara dari Satu-satunya MESIAS DAN Mempelai Pria Surgawi dari sang Mempelai Perempuan yang akan segera datang! Mereka akan mengetahui, semua orang lainnya akan tetap buta dan tuli. Persis seperti seorang suami yang menjaga, melindungi dan menyayangi Mempelai WanitaNYA, bagaimana AKU bisa berbuat sedikit kecuali justru lebih lagi bagi Mempelai PerempuanKU!

AKU, YAHUSHUA, akan datang, persiapkanlah diri kalian, tidaklah cukup untuk hanya dibasuh di dalam DarahKU yang Telah Dicurahkan bagi kalian di Kalvari, sebab para tamu dibasuh di dalam Darah penebus dosa di Kalvari. Tetapi Mempelai PerempuanKU adalah tak bercela, tanpa cacat cela maupun noda pada jubahnya, yang putih berkilauan yang tidak membawa aib bagiKU! Bangkitlah berdiri hai Mempelai PerempuanKU, dengarkanlah Tanduk Sangkakala, biarlah terangmu bersinar di hadapan semua orang. Mempelai Pria kalian sungguh-sungguh datang dengan segera!

Dan ROH dan sang Mempelai Perempuan berkata, "Datanglah, YAHUSHUA ha MASHIACH, datanglah!" Barangsiapa yang mendengar, katakanlah: "Datanglah!" Barangsiapa yang haus datanglah dan barangsiapa yang berharap menerima air kehidupan secara cuma-cuma. Dan DIA yang telah bersaksi tentang hal-hal ini berkata: "Ya, AKU akan datang segera!" Amein. Sela.

* * * * * * *

Telah diberikan kepada Perempuan Pengumandang ini. Mohon jangan rajam Pembawa Pesan ini, tetapi jika kalian berbuat begitu maka itu akan menjadi bagi Kemuliaan YAHUVEH dan YAHUSHUA.

Rasul Elisabeth Elijah Nikomia, 12 Sep 2004. (Rasul artinya: 'Dia yang diutus.')

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama: