« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 75

AKU, YAHUVEH,
Akan Melayakkan Kalian dan Menemui Kalian Pada Sukkot Kalian
(AKU Memerintahkan Kalian
untuk Memelihara dan Menghormati Hari-hari KudusKU!)

27 Agustus 2004
Telah diberikan kepada Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah

Oh, permata hatiKU, tidakkah kalian percaya bahwa AKU YAHUVEH dan PutraKU YAHUSHUA akan melindungi kalian saat kalian memelihara Masa Kudus ini? Tidakkah AKU mampu untuk menjaga kalian tetap aman? Bahkan di Yerusalem, di mana bahaya amat besar, Orang-orang Ibrani membuat Sukkot (Pondok Daun) mereka sebagaimana itu tertulis sebab mereka mempercayakan kepada AKU YAHUVEH untuk melindungi mereka dan AKU memang melakukannya.

Siapa yang kalian takut singgung itu, AKU YAHUVEH atau para tetangga kalian? Apa kalian betul-betul peduli tentang apa yang orang-orang lain pikirkan tentang kalian melebihi apa yang akan menyenangkan AKU YAHUVEH dan YAHUSHUA? Apakah kalian tidak tahu bahwa orang-orangKU disebut sebagai orang-orang yang aneh, sebab mereka tidak berjalan menuju suara dunia ini tetapi menuju suara dari Surga. Mengapa kalian akan menjadi malu akan hal ini, hai orang-orang kecilKU, sebab ini akan menjadi suatu kesaksian bagiKU, demi KEMULIAAN YAHUVEH! Berdoalah supaya para tetangga kalian akan menyadarinya sehingga kalian bisa memberitahukan kepada mereka kisah tentang mengapa kalian membangun suatu Sukkot dalam pengingatan akan FirmanKU. Ini akan menyenangkan AKU sebab orang-orang yang melakukan ini bersaksi bagiKU di hadapan para tetangga mereka dan AKU meminta kalian untuk melakukan yang sama. Bagaimana kalian bisa bersaksi bagiKU dan menjadi suatu teladan dari iman kalian jika kalian menyembunyikan bangunan kecil kalian di dalam kamar mandi kalian?

Sukkot adalah harus berada di luar bangunan di mana kalian bisa memandangi Langit. Orang-orang Yahudi bahkan tidak menyadari mengapa Sukkot memiliki suatu bukaan di atap. Ini adalah untuk menggenapi ayat kitab suci: "Angkatlah mukamu sebab penyelamatanmu sudah dekat karena YAHUSHUA ha MASHIACH akan datang di langit sebelah Timur."

Kalian tidak perlu takut para musuh akan mencelakai kalian, sebab AKU YAHUVEH akan memberkati dan melindungi orang-orang yang merupakan kepunyaanKU dan merobohkan orang-orang yang menganggap diri mereka sendiri bijaksana, karena orang-orangKU mengabaikan jalan-jalan dunia yang jahat ini dan mengabaikan tawaan sinis para musuh. Orang-orang yang mengolok-olok kalian, AKU akan mengolok-olok mereka pada masa kesusahan mereka.

Buatlah sebuah tempat naungan sementara yang terbuka ke Langit. Tanyailah AKU dan AKU akan memimpin dan mengarahkan kalian tentang bagaimana membuatnya. Ambillah makanan kalian pada Sukkot ini dan istirahatkan kepala kalian di dalam lengan-lengan AKU, YAHUVEH dan YAHUSHUA. AKU akan menjumpai kalian di sana. Bagi orang-orang yang berkata bahwa mereka harus mengerjakan pekerjaan-pekerjaan dunia ini, AKU berkata kepada kalian maka taburkanlah benih itu ke dalam Pekerjaan dari Kerajaan Surga dan saksikanlah apa AKU tidak akan mencurahkan suatu berkat yang begitu besarnya yang akan memberikan kalian alasan untuk memuji AKU YAHUVEH dan YAHUSHUA!

AKU telah menaruhnya ke dalam hatimu, hai putriKU Patricia, untuk menanyakan pertanyaan-pertanyaan ini dan menulis kepada Perempuan Pengumandang YAHUSHUA ini sehingga dia juga akan berbagi ini dengan orang-orang lain yang baru terhadap Perayaan-perayaan Yahudi dan berhasrat untuk memenuhi perayaan-perayaan ini juga. Kalian melayani seorang Mesias yang Telah Bangkit. Tidakkah seharusnya kalian melakukan apa yang telah DIA lakukan juga untuk menghormati dan memelihara Hari-hari Kudus Yahudi itu? Orang-orang yang telah dipilih untuk menjadi Mempelai Perempuan YAHUSHUA, dengarkanlah apa yang nabiKU tuliskan saat AKU, YAHUVEH, memberikan dia perkataan-perkataan ini.

Apa yang adalah cukup baik bagi YAHUSHUA, apakah itu tidak cukup baik bagi orang-orang yang mengikuti YAHUSHUA ha MASHIACH? Berkat-berkat akan datang kepadamu hai putriKU karena telah mematuhi dan menulis kepada Elisabeth dengan pertanyaan-pertanyaan ini, sebab sekarang orang-orang lainnya akan belajar bersama-sama kamu. Firman ini dimaksudkan untuk dibagikan kepada semua orang yang memiliki mata Rohani untuk melihat dan telinga Rohani untuk mendengar. Sedangkan orang-orang lainnya, semua tetap tuli dan buta seperti para Firaun Jahat dan para Orang Farisi dari negeri ini.

AKU, YAHUVEH, memberi PARA BAYIKU, MEMPELAI PEREMPUANKU, ORANG-ORANG TERPILIHKU, DAN ORANG-ORANG PILIHANKU, orang-orang yang makan Daging RohaniKU untuk makan dan mengenali bahwa AKU YAHUVEH yang berbicara keluar dari Hamba PerempuanKU dan melalui dia AKU memberikan mandat ini kepada kalian. Kalian harus merayakan semua Hari-hari Kudus Yahudi dan Sukkot pada hari-hari mendatang sebagai suatu pengingat bahwa kalian sedang hanya tinggal di dalam suatu Tempat Bernaung yang Sementara. Bumi adalah tempat tinggal sementara kalian hingga kalian pulang ke rumah di Surga. Kalian hanyalah penjelajah yang sedang lewat hingga kalian menyelesaikan pekerjaan yang telah AKU perintahkan kepada kalian untuk dikerjakan saat AKU telah mengutus kalian ke bumi.

Kehancuran akan mendatangi dunia ini, bersama-sama dengannya adalah kematian dan wabah penyakit dan malapetaka-malapetaka cuaca yang diciptakan oleh manusia yang memerankan ilah. Kalian harus memelihara Sukkot ini bahkan jika kalian belum pernah merayakan itu sebelumnya. Kalian harus memelihara semua Hari-hari Raya yang Akan Datang. Di mana iman kalian berada adalah di mana Passover (Paskah) kalian berada! Kalian harus berpuasa pada Yom Kippur, merendahkan diri kalian sendiri di hadapan AKU, YAHUVEH, dan berpuasa karena kejahatan di negeri kalian sehingga kalian akan dikasihani ketika kematian mengunjungi para musuhKU yang menetapkan diri mereka sendiri menentang segala sesuatu yang KUDUS.

Kalian harus mengingatkan diri kalian sendiri, saat kalian membangun tempat-tempat bernaung sementara kalian begitu lemahnya, betapa tempat perlindungan apapun yang dibuat oleh manusia, betapa lemah dan rapuhnya itu. Suatu hembusan angin yang biasa-biasa saja bisa merobohkan itu tetapi ketika AKU, YAHUVEH, dan PutraKU YAHUSHUA bersama kalian di tengah-tengah tempat bernaung yang rapuh itu, bahkan di dalam Bait kalian yang rapuh yang disebut sebagai tubuh kalian, AKU dengan mudah mampu melindungi orang-orang yang AKU sebut PARA BAYIKU, MEMPELAI PEREMPUANKU, ORANG-ORANG TERPILIHKU DAN ORANG-ORANG PILIHANKU!

Ujilah AKU, YAHUVEH, dan pandangilah, sebab PARA BAYIKU, MEMPELAI PEREMPUANKU, ORANG-ORANG TERPILIHKU dan ORANG-ORANG PILIHANKU yang melaksanakan ini ... lihatlah jika AKU tidak memberkati dan melindungi dengan suatu urapan yang lebih berkuasa lagi, orang-orang yang dengan giat mengasihi, melayani, mematuhi dan mencari AKU, YAHUVEH, dan YAHUSHUA ha MASHIACH!

Apa yang cukup baik bagi YAHUSHUA untuk dihormati, tidakkah itu cukup baik bagi kalian? AKU, YAHUVEH, telah menempatkan kalian dalam pengingatan. Kalian tidak menyembah dan melayani seorang Mesias Kristen, tetapi malahan YAHUSHUA telah dilahirkan dari seorang Perempuan Perawan Ibrani di atas Tanah Ibrani, telah berjalan dan telah melayani dengan tanda-tanda, keajaiban-keajaiban dan mujizat-mujizat di atas Tanah Ibrani. YAHUSHUA telah memelihara Torah (Taurat) dan telah didapati tanpa dosa. YAHUSHUA telah melayani sebagai seorang Rabbi hanya pada Shabbat (hari Sabat) yang sesungguhnya!

YAHUSHUA tidak berkhotbah di dalam Bait-bait pada suatu hari Minggu. Orang-orang yang memiliki telinga rohani untuk mendengar, dengarlah. Orang-orang lainnya semuanya tetap tuli. Bahwasanya Shabbat akan kekal dan untuk selamanya berdiri bagi AKU, YAHUVEH, yang telah menciptakan bumi selama 6 hari dan pada hari ke-7, AKU, YAHUVEH, telah beristirahat dan telah memerintahkan umat manusia untuk melakukan yang sama. PUTRAKU YAHUSHUA telah MENGUDUSKAN HARI SHABBAT dan DIA disebut sebagai TUHAN atas HARI SHABBAT. DIA adalah suatu teladan bagaimana menguduskan Hari Shabbat. PUTRA TERKASIHKU YAHUSHUA telah disiksa dan disalibkan dengan kata-kata yang dipakukan di atas kepalaNYA yang tidak satu iblis atau manusia pun yang telah bisa singkirkan dan YAHUSHUA telah mati dan telah bangkit kembali di atas Tanah Ibrani dari sebuah Makam Ibrani.

Dengan telah mengatakan semua ini, dengan membuktikan YAHUSHUA ADALAH SEORANG MESIAS YAHUDI YANG TELAH DIBANGKITKAN, jangan ikuti jalan-jalan / cara-cara dari para Penyembah Berhala dan jangan memelihara hari-hari raya kafir yang YAHUSHUA tidak pernah rayakan. Jika ini tidak ada di dalam Ayat-ayat Kitab Suci, mengapa kalian membuat AKU, YAHUVEH, marah dan menambahi kata-kataKU dan mengajarkan bahwa hari-hari raya Kafir harus dihormati tetapi membenci pemeliharaan hari-hari yang AKU, YAHUVEH, telah perintahkan sebagai HARI-HARI RAYA KUDUS dan harus diperingati seperti pada masa LAMPAU?

Kalian mengundang AKU kepada hari-hari raya buatan manusia kalian, akan tetapi mengapa kalian yang berkata kalian mengikuti, melayani, menyembah, mematuhi YAHUVEH dan YAHUSHUA, membuat dalih-dalih bahwa ini hanya bagi Orang-orang Ibrani saja? Apakah kalian bukan Ibrani melalui penerimaan DARAH PUTRAKU YAHUSHUA DI KALVARI, SEBAB DIA SENDIRI TELAH MENJADI PERSEMBAHAN KORBAN DARAH PENEBUSAN BAGI DOSA-DOSA KALIAN?

TIDAKKAH KALIAN PERCAYA DIA SEKARANG HIDUP DI DALAM KALIAN MELALUI RUACH HA KODESH? Untuk sungguh-sungguh mengenal PUTRAKU YAHUSHUA, kalian harus mengenal Keyahudian dari MESIAS kalian yang Telah Bangkit itu! Mengapa kalian bersikeras memanggil NAMA YAHUSHUA dengan 'JESUS CHRIST' ('YESUS KRISTUS') daripada nama IbraniNYA sendiri, YAHUSHUA, yang adalah suatu pengingat tetap bagi Setan bahwa 'YAH MENYELAMATKAN'! Mengapa kalian bersikeras memutarbalikkan ayat-ayat di dalam Bible / Kitab Suci untuk membuat dalih-dalih tentang mengapa kalian tidak menghormati Hari Shabbat yang Sesungguhnya dan menguduskan hari itu di hadapan AKU, YAHUVEH?

Apakah benar-benar terlalu berlebihan untuk mengkhususkan waktu dari Jumat matahari terbenam hingga Sabtu matahari terbenam dan mengakui bahwa inilah HARI SHABBAT DAN MENGUDUSKANNYA? Ketika kalian tidak mengetahui dengan lebih baik, kalian punya alasan, tetapi setelah kalian mengetahui kebenarannya, kalian tidak membiarkan kebenaran itu membebaskan kalian dan kalian berkata kalian tidak ada di bawah ikatan hukum-hukum lama, jadi perintah lain apa yang kalian inginkan supaya AKU lempar keluar, hanya karena itu tidak membuat kalian nyaman?

Sederhana saja karena orang-orang lainnya mungkin tidak akan memahami ... jika kalian menghadiri sebuah Gereja Hari Minggu (Sunday Church) dan berada di sana bukan untuk membuat sang Pastor dan para jemaat mengetahui bahwa mereka sedang berada dalam kekeliruan karena tidak mengajarkan Keyahudian dari MESIAS yang Telah Bangkit itu, maka AKU, YAHUVEH, memanggil kalian sebagai seorang Pengecut dan KALIAN HARUS BERTANGGUNG JAWAB!

AKU mengutus kalian maju untuk memperingatkan orang-orang lainnya dan kalian berkompromi dengan apa yang kalian tahu sebagai yang benar. Sembahlah AKU 7 hari seminggu dan berkumpullah bersama-sama jika kalian menghendakinya tetapi berikanlah Kehormatan kepada YAHUVEH khususnya mengakui HARI SHABBAT DAN MENGUDUSKAN HARI SHABBAT DAN BERISTIRAHATLAH DARI PEKERJAAN KALIAN PADA HARI INI DAN NIKMATILAH HARI INI BERSAMA-SAMA AKU. INI BUKAN DIMAKSUDKAN UNTUK MENJADI SUATU HARI BEBAN TETAPI HARI UNTUK SUKACITA!

Apakah ini benar-benar terlalu sukar? AKU MEMBERIKAN KALIAN HARI-HARI RAYA KUDUS untuk dirayakan dan diselenggarakan dengan kekecualian pada YOM KIPPUR, HARI PENEBUSAN DOSA ketika kalian harus berpuasa dan mengingat harga yang telah dibayar YAHUSHUA bagi dosa-dosa kalian. Apakah ini terlalu susah bagi kalian untuk mempelajari HARI-HARI KUDUS IBRANI?

AKU bisa saja sudah memilih bagi YAHUSHUA untuk dilahirkan dari kebangsaan manapun, tetapi AKU, YAHUVEH, telah memberikan penghargaan kepada Orang-orang Ibrani dengan menghormati silsilah mereka. Kalian yang menerima TRANSFUSI DARAH YAHUSHUA sekarang bukan lagi kafir / non-Yahudi, jadi kalian seharusnya tidak mengikuti jalan-jalan / cara-cara kafir penyembah berhala maupun hari-hari libur perayaan mereka. Sebaliknya, ikutilah HARI-HARI KUDUS, yang AKU, YAHUVEH, telah putuskan untuk menjadi sebuah berkat bagi kalian.

Kalian harus bertanggung jawab atas apa yang kalian ketahui, apa yang kalian perbuat dengan ini bukanlah tanggung jawab putriKU Elisabeth, tanggung jawabnya adalah mengantarkan kepada kalian perkataan-perkataan yang AKU, YAHUVEH, ucapkan keluar melalui dia. Ini sudah dia laksanakan sekarang.

Akankah kalian menjadi suatu bantuan baginya ataukah suatu halangan? Kepada orang-orang yang membaca ini dan perkataan-perkataan lain yang AKU, YAHUVEH dan YAHUSHUA telah ucapkan keluar dan telah diberkati sebagaimana mereka telah mempelajarinya dari Ministry Kenabian dan Kerasulan Akhir Zaman ini, namun tidak melakukan apapun untuk menjadi suatu berkat kembali kepadanya dan Ministry ini, kalian telah menjadi suatu halangan dan AKU, YAHUVEH, akan menuntut pertanggungjawaban kalian karena telah membuat pekerjaannya menjadi semakin sukar dan bebannya menjadi begitu berat.

Berapa banyak dari kalian yang meminta dia untuk menaikkan nama kalian di hadapan AKU, YAHUVEH, dan meminta AKU, YAHUVEH, supaya memberkati dan bersyafaat bagi kalian. Sebagaimana dia melakukan ini, AKU, YAHUVEH, melihat kepada nama-nama yang dia sebutkan di dalam doa dan AKU, YAHUVEH, mencatatnya. Apakah mereka telah meluangkan waktu dan memberikan persembahan-persembahan yang akan menjadi suatu berkat bagi Ministry ini?

Betapa malunya AKU ini harus menyaksikan betapa sedikit orang yang menawarkan pertolongan dalam cara apapun. Mereka meluangkan waktu untuk meminta berkat-berkat namun bahkan tidak sebegitu banyaknya menanyakan apa yang bisa mereka perbuat bagi nabi ini! Sebab setiap kali mengetahui ini, setiap kali dia telah berdoa, "Tolong kirimkan kami rekan-rekan kerja untuk membantu kami dalam Ministry ini," dan kalian sebetulnya telah mampu untuk menolong dia dalam beberapa cara, akan tetapi kalian telah menolak, berdalih, inilah bagaimana banyak doa-doa kalian akan AKU tolak ketika kalian meminta dari AKU, YAHUVEH!

Setiap kali kalian telah mendengarkan kebutuhan-kebutuhan dari Ministry ini dan kalian telah mengarahkan telinga yang tuli, dan beberapa orang yang telah AKU kirimkan kepada Ministry ini memiliki kekayaan dunia ini, akan tetapi kalian mengarahkan telinga yang tuli kepada Nabi Kerasulan milikKU ini, kalian membuat dia mencucurkan air mata, jadi AKU akan menyebabkan kalian untuk menangis juga saat AKU, YAHUVEH, menolak petisi-petisi yang telah kalian bawa ke hadapanKU!

Berapa banyak dari kalian telah menaruh anak-anak kalian di dalam kesenangan-kesenangan ataupun pasangan-pasangan hidup kalian, keluarga kalian, akan tetapi kalian tidak peduli mengenai Ministry ini yang menggembalakan kalian? Berapa banyak dari kamu sekalian yang sedang membaca ini sekarang memiliki kemewahan dari sebuah pekerjaan, lebih dari satu rumah, tanah-tanah, kepemilikan, benda-benda antik, perahu-perahu, pesawat-pesawat dan pendapatan-pendapatan yang hanya kalian simpan demi ketamakan untuk memuaskan diri kalian sendiri. Tidakkah FIRMANKU berkata, hatimu akan berada di mana harta bendamu berada? Kalian telah memperlihatkan kepadaku di mana hati kalian berada. Setiap orang yang diarahkan kepada Ministry ini telah bisa melakukan sesuatu akan tetapi betapa banyak yang tidak melakukan apapun!

Mengapa kalian memberikan tip sebagai timbal balik kepada seorang pelayan restoran yang menyajikan kalian makanan fisik, sedangkan kalian tidak memberikan apapun kepada perempuan ini, yang menderita demi mendapatkan urapan yang telah AKU berikan kepadanya untuk memberikan kalian makan makanan rohani ini? Apa yang lebih bernilai bagi kalian? Makanan fisik yang hanya memuaskan kalian untuk beberapa jam saja dan kemudian kalian kelaparan lagi ... atau makanan rohani yang akan selalu kalian ingat dan nikmati, khususnya pada masa-masa kalian butuh untuk dilepaskan ataupun disemangati!?

Apa yang akan menjadi dalih kalian ketika kalian berdiri di hadapan AKU, YAHUVEH, pada masa akan datang yang tidak terlalu jauh lagi? Kalian telah diperingatkan; orang-orang yang memberkati Hamba Perempuan Yahudi ini tidak hanya memberkati dia saja, tetapi juga AKU, YAHUVEH, dan PUTRAKU YAHUSHUA. Elisabeth adalah orang yang AKU panggil EliaKU yang baru. AKU, YAHUVEH, telah mengutus dia kepada para janda Sarfat dan mereka tidak mengetahuinya. Kalian yang menolak untuk menolong dalam ladang penuaian seluruh dunia ini, kalian tidak memiliki kekurangan finansial sekarang, tetapi kalian akan mengalaminya. AKU telah mengirim Elia Masa Lampau untuk menjadi suatu berkat bagi seorang janda, sekalipun negeri itu telah penuh dengan janda-janda karena kekeringan dan kelaparan.

AKU telah mengetahui sebelumnya tentang seorang janda yang akan memerlukan sebuah berkat dan bersedia untuk berbagi makanan terakhirnya dengan seorang nabi yang bernama ELIA bahkan sekalipun perempuan itu telah percaya bahwa dia dan putranya akan memakan itu lalu mati. Dia telah hidup dan diberkati secara keuangan dan minyak dalam buli-bulinya tidak berkurang. AKU, YAHUVEH, berhasrat untuk melakukan yang sama bagi kalian. Ini bukan kebetulan bahwa kalian telah datang kepada Ministry (Pelayanan Penginjilan) ini dan sedang membaca perkataan-perkataan ini sekarang.

AKU akan memberkati kalian dan melindungi kalian dalam cara-cara yang tidak kalian sangka, ketika waktu kehancuran dan cobaan tiba, jika kalian bersedia menaati semua yang AKU, YAHUVEH, katakan pada hari ini. KUDUSKANLAH Hari-hari Raya Yahudi di hadapan AKU, YAHUVEH.

Ingatkanlah AKU pada PASSOVER (PASKAH YAHUDI) saat kalian merayakan dan menyingkirkan Ragi dari rumah-rumah kalian sebagaimana AKU telah melindungi Anak-anak Israel saat mereka telah menaruh darah anak domba pada tiang-tiang pintu mereka, betapa lebih lagi AKU akan melindungi orang-orang yang memiliki darah YAHUSHUA menutupi mereka dan rumah-rumah mereka.

Pada Hari Sukkot sebagaimana kalian mempersiapkan tempat-tempat bernaung sementara kalian, itu akan menjadi sebuah lambang bagiKU bagaimana kalian bergantung kepada AKU, YAHUVEH, untuk melindungi tubuh kalian, sebab di dalamnya berdiam Roh kalian dan RUACH ha KODESHKU, SANG ROH KUDUS, sebab kalian adalah seorang asing bagi Tempat Bernaung Sementara yang disebut Bumi ini dan hanya berlalu melaluinya untuk mencapai Rumah Surgawi kalian yang disebut Surga.

Terakhir, orang-orang yang hidup di Amerika, AKU telah memberikan kepada NabiKU ini sebuah peringatan untuk diberikan kepada kalian. AKU telah memberikan kepada dia sebuah mandat untuk juga berbagi sebuah mimpi yang telah AKU berikan kepada dia dan itu akan dilaksanakan. AKU mengetahui orang-orang yang mempunyai karunia untuk menilai, lihatlah George W. Bush dan kalian mengetahui bahwa dia memiliki suatu wujud Keilahian tetapi tidak ada Keilahian apapun di dalam dirinya.

AKU, YAHUVEH, berkata kepada kalian, George W. Bush adalah yang lebih kecil dari kedua orang jahat ini. Kalian tahu apa yang salah dengan George W. Bush tetapi dia telah tidak berkompromi dalam beberapa hal, meskipun tekanan ada pada dia untuk mengkompromikan pendiriannya, sebagaimana Wakil Presiden Cheney mengkhianati dia lagi. Cheney tidak tahu malu dan membela putrinya homoseksual yang terkutuk itu, seperti nama laki-laki ini sendiri berkata dia ini dirantai kepada penguasa kegelapan.

George W. Bush berdiri menentang Aborsi, Partial birth Abortion (pembunuhan secara keji terhadap sang bayi saat masih berada di dalam rahim, lalu mengeluarkannya seolah-olah bayi ini telah mati / keguguran sendiri sebelum dilahirkan), penelitian Stem Cell, kekejian-kekejian jorok terhadapKU yakni homoseksualitas dan pernikahan sesama jenis. Jangan meremehkan ini George W. Bush akan memenangkan pemilihan presiden mendatang, sebab sebagaimana AKU telah memberitahukan putriKU di dalam sebuah mimpi, jika kamu berdiri saja dan tidak melakukan apapun dan tidak melakukan pemilihan ataupun bersyafaat dalam doa, para Democrats yang akan memenangkan pemilihan presiden berikutnya ini dan darah akan mengalir di negeri ini dan yang tidak bersalah akan dipenjarakan, sebab kepada mereka akan dituduhkan kejahatan-kejahatan yang tidak pernah mereka lakukan. John Kerry dan istrinya adalah para pelayan Setan, jangan membuat kesalahan, dan mereka bahkan tidak akan berpura-pura memiliki kekudusan. Kalian telah diperingatkan!

AKU memperingatkan kalian sekarang John Kerry dan istrinya akan membuat kalian menyesal bahwa kalian telah tidak mendengarkan ketika AKU memperingatkan kalian melalui Hamba Perempuan KenabianKU ini. Bayangkanlah orang-orang yang paling jahat dan paling laknat bersuka ria pada hari Pemilihan! Para serigala di dalam Gedung Putih (the White House) sekarang mencoba dan menyamar tetapi mereka akan merobek topeng-topeng mereka sendiri pada hari ini, di sana tidak akan ada batas terhadap kejahatan yang akan dilakukan dan terhadap hilangnya kebebasan bagi orang-orang yang takut akan YAHUVEH DAN YAHUSHUA.

Jangan membuat kesalahan, ini berakibat buruk bagi semua kebebasan beragama, bahkan para Moslem. Semua orang yang sedang melayani suatu ilah palsu tetapi berhasrat untuk menjadi seorang pemegang peranan moral akan menyesal bahwa mereka telah tidak melakukan apapun tetapi hanya berdiri di pinggiran dan menonton. Orang-orang dari antara kalian yang adalah para prajurit doa, mulailah menuntut para pastor kalian, berhentilah berkompromi dan suarakanlah dengan tanggungan apapun.

Pengejekan terbesar terhadap NAMAKU masih akan dilakukan oleh Ellen DeGeneres dengan penghujatan terbesar dalam menggambarkan AKU, YAHUVEH, ELOHIM ATAS CIPTAAN!

Dia akan menanggung dengan jiwanya untuk hal ini dan semua orang yang mengambil bagian dalam film ini! AKU, YAHUVEH, akan mengirimkan murkaKU atas orang-orang yang menyebut diri mereka sendiri yang terbesar hingga yang terkecil. Ini bukan hanya termasuk Studio, para produser, para penulis naskah, para aktor, penyedia pakaian, para penyedia makanan, para penata rias artis, bahkan para aktor dan para aktris pengganti. AKU, YAHUVEH, akan mencurahkan MurkaKU bahkan terhadap Negara di mana film ini dibuat. AKU, YAHUVEH, memperingatkan pemasang iklan manapun ... AKU, YAHUVEH, akan memerintahkan PARA BAYIKU, MEMPELAI PEREMPUANKU, ORANG-ORANG TERPILIH DAN ORANG-ORANG PILIHANKU BAHKAN SAMA HALNYA ORANG-ORANG YANG TIDAK MELAYANI MAUPUN MEMATUHI FIRMAN KUDUSKU TETAPI MENGETAHUI ADA SATU ELOHIM YAHUVEH YANG HARUS DITAKUTI, MEREKA HARUS MEMPROTES DAN MEMBOIKOT PRODUK-PRODUK KALIAN.

SEORANG WANITA bernama Ellen DeGeneres akan secara terbuka mengolok-olok AKU, DENGAN BERPERAN SEBAGAI ELOHIM MAHA KUASA. Perempuan ini BUKAN HANYA TERANG-TERANGAN GAY TETAPI DIA ADALAH ORANG PERTAMA DI AMERIKA YANG DIRANGKUL OLEH GEDUNG PUTIH (The White House) YANG JUGA TERMASUK SANG PRESIDEN dari USA, SEBAGAIMANA MEREKA TELAH MENGADAKAN SUATU PERJAMUAN MAKAN MALAM BAGI DIA DAN PARTNER SESAMA JENISNYA yang diaku-aku olehnya sudah dinikahinya!

AKU, YAHUVEH, menyebut Ellen DeGeneres: Ellen Degenerate (= Ellen yang merosot akhlaknya)! Dia adalah orang yang terkutuk dan tidak tahu malu sebagaimana dia diberikan penghargaan oleh Setan dengan keberuntungan dan ketenaran sebab dia adalah yang pertama yang menuntut pernikahan pasangan sesama jenis kelamin (same sex marriage) dan tidak tahu malu dan bangga dengan namanya. Mulailah memprotes dan memboikot dan memperingatkan semua orang yang akan mendengarkan. Siapapun yang menonton film ini dan mendengarkan dia mengolok-olok AKU, YAHUVEH, dan mereka tidak memprotes dalam ketakutan, maka mereka akan menuai apa yang akan dia taburkan ini.

AKU telah bernubuat melalui PutriKU Elisabeth, dan nubuat itu telah dipasang selama bertahun-tahun sekarang untuk dibaca semua orang [Nubuat 18], Ellen DeGeneres menyuapi anak-anak dan orang-orang dengan roh homoseksualitas sementara ia sedang menertawakan itu. Oleh karenanya, AKU, YAHUVEH, TELAH BERNUBUAT bahwa dia akan menjadi orang yang pertama yang harus merasakan Tulah Darah Hitam Mendidih ketika itu dia akan memohon-mohon supaya mati saat darah hitam itu dimuntahkan dari mulutnya. Semua orang yang tidak bermoral secara seksual akan menderita tulah akhir zaman ini!

AKU, YAHUVEH, telah menubuatkan ini melalui hamba perempuanKU ini karena AKU telah mengetahui Setan majikan dari Ellen DeGeneres akan membuat pelayannya itu melakukan apa dan itu adalah untuk mengejek sang Pencipta dari segala Ciptaan!

* * * * * * *

Demikianlah ini dituliskan demikianlah ini diucapkan pada hari ini
27 Agt 04. Telah diberikan kepada Anak, Prajurit Perang, dan Mempelai dari YAHUSHUA ha MASHIACH ini
Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah

Ini adalah Ulang Tahun ke-16 dari Senjata Rohani yang telah diberikan kepadaku yang disebut YAHUVEH'S ROD (TONGKAT PEMUKUL MILIK YAHUVEH). Kalian bisa membaca mengenai ini pada halaman kesaksianku, khususnya pada "Greatest anointing of my life in Maui Hawaii" ("Pengurapan terbesar dalam hidupku di Maui Hawaii")

Ngomong-ngomong, ketika sedang menuliskan nubuat ini sebagaimana Bapa YAHUVEH sedang memberikannya kepadaku, aku telah diserang dan disengat oleh seekor lebah. Si Iblis tidak bahagia dengan pemasangan firman ini, dan usaha untuk menghentikan aku dengan seekor lebah adalah sangat konyol, itu benar-benar menggelikan.

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama: