« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 74

"AKU, YAHUVEH,
TELAH MENYATAKAN PERANG DARI SURGA
TERHADAP PLANET BUMI!"

Diucapkan/Dituliskan di bawah urapan RUACH ha KODESH
melalui Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah
25 Juni 2004

     

     

     


Keluarga Terkasih dalam YAHUSHUA ...

Nubuat ini telah tampil ke muka setelah suamiku mendapatkan sebuah mimpi dan kami telah membawa mimpi ini ke dalam doa dan nubuat terbaru ini telah tampil maju. Kami pertama-tama akan menuliskan mimpinya karena mimpi ini telah memicu urapan di dalamku.

Di bawah ini adalah mimpi yang telah diperoleh suami tercintaku pada 25 Juni 04. Orang-orang yang memiliki karunia penafsiran terhadap mimpi-mimpi, tolong email kami dan bagikanlah tafsiran itu pada [email protected]

MIMPI

Suamiku Rasul Nikomia sedang berkendara sepanjang jalan di dalam bus Ministry ini sendirian. Cuaca tampaknya entah musim panas, musim semi ataupun musim gugur, itu bukan musim dingin. Tiba-tiba dia mendengar sebuah peringatan dari radio, bahwa suatu hujan meteor hendak menghantam bumi ini sewaktu-waktu. Secara tiba-tiba jalan raya itu telah dipenuhi dengan mobil-mobil yang sedang mengarah pada arah yang sama dengan dia. Dia tiba-tiba berbalik dan pergi ke arah lainnya, untuk mendatangi dan menjemput aku dan putra kami. Dia ingat sedang kesal di dalam mimpi ini karena dia tahu hujan meteor hendak terjadi tetapi kami tidak siap sedia untuk ini.

Suamiku benar-benar sudah kelelahan dan mengarah ke dalam suatu tempat perhentian truk untuk sesaat dan BAPA YAHUVEH telah memberitahukan dia, "Tidak ada waktu untuk beristirahat, kembali ke jalan raya!" Jadi saat dia mulai meninggalkan tempat perhentian truk itu ada dua jalan keluar, satu ke sebelah kiri dan satu ke sebelah kanan. Yang di sebelah kiri jalannya lebar, rata dan datar. Yang di sebelah kanan sempit, menanjak dan memiliki suatu lereng menurun yang curam ke sebelah kanan. Suamiku ingat bahwa dia berpikir: "Bus ini akan terbalik jika aku pergi ke jalan keluar yang sebelah kanan." tetapi YAHUVEH telah memberitahukan kepadanya bahwa justru itulah jalan yang harus diambilnya.

AKHIR DARI MIMPI (pemahaman ada pada berikut ini)

Kami percaya bahwa suamiku mewakili orang-orang yang tidak dipersiapkan dan harus menyadari bahwa bukanlah jalan mudah yang kita tempuh di dalam dunia ini yang menjagai kita tetap selamat.

* * * * * * *

Nubuat 74
"AKU, YAHUVEH, TELAH MENYATAKAN PERANG DARI SURGA TERHADAP PLANET BUMI!"

Oh para pria tolol, Oh para wanita tolol, kalian para pria, kalian para wanita bumi ini, kalian yang berkomplot menentang AKU, kalian yang mencobai dan menggiring Anak-anakKU yang sejati ke pembantaian, seperti para domba yang digiring ke rumah pembantaian. Kalian, yang menulis hukum-hukum / undang-undang dan mencampakkan hukum-hukum lama, kalian berkata bahwa hukum-hukum ini sudah usang. Kalian lupa AKU adalah "Yang Lanjut Usianya" (*2)! Apa yang akan kalian perbuat, oh orang-orang tolol dari bumi ini? Kalian yang memiliki teknologi tinggi, senjata-senjata kehancuran masal, tulah-tulah dan wabah-wabah penyakit telah kalian temukan dengan bantuan tangan Setan. Kalian yang begitu kaya dan sombong, kalian yang telah membangun kota-kota bawah tanah. Kalian yang pergi dan menguasai planet-planet yang tidak pernah AKU perintahkan untuk kalian kuasai. Apakah belum cukup bahwa kalian sudah menghancurkan satu? Haruskah kalian menguasai yang lain-lainnya juga? Apa kalian belum memiliki cukup peperangan di atas bumi ini? Haruskah kalian pergi membuat masalah yang lebih banyak lagi?

Apa yang akan kalian perbuat untuk saling memusnahkan, kalian saling mengintimidasi, perang demi perang karena keserakahan, karena kekuatan / kekuasaan, tetapi ketika kalian melakukan ini, kalian tidak tahu kapan saatnya, tetapi AKU YAHUVEH telah menyatakan perang dari Surga dan kalian tidak bisa menghentikan itu! Kalian yang mengejek AKU, kalian yang mengejek anak-anak sejati dari YAHUVEH dan YAHUSHUA, kalian yang berkomplot untuk merampas kebebasan-kebebasan mereka. AKU, YAHUVEH, telah menyatakan PERANG dari Surga terhadap planet ini dan yang jahat akan dihabisi! Kalian merencanakan akan pergi dan akan bersembunyi, kalian yang telah bersiap-siap dan yang adalah orang-orang jahat, kalian hanya peduli terhadap keluarga kalian sendiri. Berapa juta yang telah kalian belanjakan? Oh, kalian katakan milyaran! Kalian yang mengambil uang dari kantong orang-orang, kalian berkata, "Kami perlu lebih banyak pajak lagi!" Tetapi uang itu malah dipakai untuk membangun kota-kota bawah tanah kalian! Segala kemewahan, harta benda yang telah kalian timbun dan kalian menggunakan uang milik orang-orang sehingga kalian memiliki suatu tempat pelarian ketika kalian beranggapan bahwa mereka pasti akan mati!

Tetapi AKU YAHUVEH, AKU YAHUVEH yang bukan hanya sang PENCIPTA dari planet ini melainkan juga semua yang berada di antaranya, dan AKU akan melemparkan bebatuan dari Langit! Dan persis seperti pada Sodom dan Gomora dan ketujuh kota lainnya, AKU ADALAH YAHUVEH yang sama yang telah memusnahkan Niniwe. Sekalipun AKU telah memberikan kota itu waktu untuk bertobat, pada akhirnya, bukankah dia telah dimusnahkan? AKULAH YAHUVEH yang sama, "Yang Lanjut Usianya" yang sama dan apa yang telah AKU lakukan sekali waktu sebelumnya, AKU akan melakukannya sekali lagi.

Kalian begitu sibuk dengan peperangan kalian, kalian bahkan tidak takut maupun menyadari keberadaanKU, sebab lagi dan lagi AKU memberikan kepadamu tanda-tanda di langit dan kemalangan semakin mendekat kepada kalian! Tetapi bukan bagi Anak-anakKU, oh, kalian berpikir mereka begitu tidak berpengetahuan dan naif, tetapi kalian lupa oh orang-orang jahat milik Lucifer (Iblis), bahwa mereka sungguh-sungguh adalah KEPUNYAANKU! Mereka tidak punya uang untuk bersiap-siap, tetapi mereka tahu mereka memiliki satu BAPA SURGAWI YAHUVEH yang peduli! Para MalaikatKUlah yang akan mempersenjatai tempat bernaung mereka dari murka yang muncul dari langit! Sebab para pemerintah mengambil uang kalian dan mereka pergi dan mereka berkata mereka akan menguasai luar angkasa. Sejak kapan AKU telah memberikan planet-planet kepada mereka, sebab mereka bahkan belum pernah menjagai planet yang telah AKU berikan ini (bumi)!

Oh, mengapa kumpulan rakyat berdiam diri? Sebab bahkan beberapa orang Kafir tahu bahwa undang-undang yang sekarang akan disahkan sedang membuat mereka bergidik dan gemetar. AKULAH YAHUVEH dan AKU benar-benar membenci orang-orang jahat di Bumi ini! AKU ini sama kemarin dan selamanya! AKU tidak akan berubah hanya demi tingkah seorang manusia! Amerika, kalian bilang kalian tidak perlu Elohim manapun? Padahal bahkan bangsa-bangsa kafir membungkukkan badan kepada suatu Ilah asing. Sebab mereka mengetahui bahwa dengan diri mereka sendiri, mereka bukanlah apa-apa, bahwasanya mereka menghendaki suatu kuasa yang lebih tinggi sekalipun itu adalah yang palsu, setidaknya mereka mengakui bahwa mereka bukanlah suatu Ilah! Oh, tetapi kalian bangsa yang jahat, jahat, jahat dari Amerika. AKU bukan berbicara tentang Anak-anakKU, para dombaKU dan anak-anak dombaKU. AKU berbicara tentang kalian hai para politisi jahat dan para penghasut perang yang pergi untuk mencobai dan menguasai angkasa sama halnya terhadap setiap bangsa di negeri ini! Di sekeliling dunia ini dari Laut ke Laut, Amerika, jika kalian telah mendapatkan apa yang kalian inginkan, kalian telah akan mengatakan: ini kepunyaanku!

Oh, kalian menyatakan perang dan kalian menduduki keturunan Ishmael, tetapi kalian lupa bahwa itu masih keturunan Abraham! Anak-anakKU, AKU sendirilah perisai kalian. Kalian yang hidup di Amerika menangislah dan berkabunglah, sebab AKU telah menyatakan perang terhadap Amerika. Sebab dia ini adalah pengganggu semua bangsa-bangsa yang lemah, dia begitu dibusungkan dengan kesombongan, tidak lagi mengakui bahwa di dalam ELOHIM kalian telah percaya. Bahkan berusaha mencoret kata GOD (ELOHIM) dan apapun yang Kudus keluar dari pandangan mata orang-orang. Oh, tetapi kalian bangsa-bangsa lain yang mendengar dari kejauhan sana, kalian juga tidak lebih baik, sebab para politisi kalian telah menyesatkan kalian. Orang-orang sekalian, kalian telah mengambil bagian dalam apa yang tidak kalian ketahui. Apa yang tidak kalian ketahui? Mengapa kalian tidak percaya bahwa AKU YAHUVEH telah menyatakan perang terhadap planet bumi ini? Sebab kalian mengacungkan tinju kalian kepadaKU! Sebab kalian berkata: "aku akan dibebaskan dari Hukum-hukumMU"! Maka kalian akan merasakan murkaKU! Tetapi bukan bagi Anak-anakKU, bukan bagi mereka yang menempatkan YAHUVEH dan YAHUSHUA sebagai yang pertama di dalam cinta kasih dan hidup mereka! Bukan bagi orang-orang yang berseru, "Kami ingin mengenalMU, tunjukkanlah kehendakMU kepada kami, tunjukkanlah JalanMU kepada kami, tunjukkanlah kepada kami bagaimana supaya kami bisa menyenangkanMU hari ini." Kalian bukanlah musuhKU dan AKU akan melindungi kalian pada hari ini.

Kalian yang memenuhi gereja-gereja, begitu sombong dan begitu bangga! Kalian berkata perintah-perintah mana yang harus dipelihara, perintah mana yang sudah ketinggalan zaman, tidak lagi harus diikuti! Kalian bilang kalian mengenal AKU ... tetapi tidak seorangpun mengenal AKU selain PUTRAKU! Tetapi Anak-anakKU yang sejati sedang berseru, "Oh, BAPA kami mau mengenalMU, Oh persis seperti Moshe (Musa) telah mengenalMU, Oh ABBA kami mau mengenalMU, Oh YAHUSHUA Mempelai Pria kami yang akan segera datang, kami ingin mengenalMU!" Buah-buah sulung (para korban sulung) yang telah ditebus, mereka sekarang juga sedang mengucapkan doa ini, sebab AKU telah menaruh ke dalam hati mereka untuk menangis dan untuk peduli.

AKU, YAHUVEH, telah menyatakan perang terhadap bumi ini. Api akan datang dari langit dan tidak seorangpun yang bisa menghentikan AKU. Perlukah AKU mengingatkan kalian tentang apa yang telah terjadi pada Menara Babel? Demikianlah nanti akan sekali lagi terjadi dan menara-menara Babel kalian akan roboh. AKU telah memberikan kalian kesempatan demi kesempatan untuk bertobat. AKU telah memberitahukan orang-orang untuk mengambil kembali kebebasan-kebebasan yang sedang dirampas! Mereka hanya mengangkat bahu mereka dan berkata, "Apa yang bisa kita perbuat?" "Tidak ada!" Surat-surat kabar kalian disensor. Berita-berita kalian disensor. Tetapi kalian masih bisa memprotes! Mengapa kalian bahkan tidak menaikkan sebuah doa?

AKU telah menginstruksikan Perempuan Pengumandang ini untuk mulai mengucapkan sebuah doa kembali. Jangan hanya berasumsi bahwa orang-orang harus menjadi martir demi AKU. Di mana doa-doanya? Perlukah AKU mengingatkan kalian tentang Shaul (Saulus), dia yang kalian sebut Paul (Paulus)? Tidakkah kalian mengetahui bahwa karena doa-doa syafaatlah yang sedang terjadi dan itu sebabnya dia telah dikasihani!

AKU telah menginstruksikan Perempuan Pengumandang ini untuk mulai berdoa sebelum waktunya demi suatu medan gaya yang akan mengelilingi tubuh kalian, yang akan menjadi sebuah perlindungan melawan senjata-senjata manusia dan siapapun yang datang mendekati kalian. Orang-orang yang AKU pilih itu sedikit, orang-orang yang disebut buah-buah sulung (para korban sulung), sebab kalian adalah pilihanKU. Ini seperti saat kalian pergi melalui sebuah tempat penyimpanan sayuran; tidakkah kalian memilih yang terbaik? Jadi AKU juga telah memilih Mempelai PerempuanKU, Orang-orang TerpilihKU, dan Orang-orang PilihanKU! Di sana ada sebuah medan gaya yang akan mengelilingi kalian, yang tidak akan mampu dilihat manusia sampai senjatanya benar-benar diarahkan terhadap kalian. Mereka berusaha mengendalikan pikiran kalian.

Si jahat berusaha untuk mengambil kehendak kalian tetapi mereka lupa hai orang-orang terkasihKU, itu adalah kehendakKU, itu adalah RohKU, RUACH ha KODESHKU dan mereka tidak bisa menyentuh itu! Itu bukanlah pikiran kalian sebab kalian telah menyerahkannya kepadaKU, sehingga Pencipta kalian bisa berbicara kepada kalian, sehingga kalian bisa mendengar AKU dan AKU telah membangkitkan para nabi yang berasal dari RohKU SENDIRI. Mereka yang gadungan berkata "Jangan dengarkan para nabi!" tetapi AKU selalu mempunyai seorang nabi. AKU telah mengutus Nabi atas segala nabi ke Bumi ini, dan DIA adalah PUTRAKU YAHUSHUA! DIA tidak meninggalkan Bumi ini sampai sang Penghibur telah datang yang telah memberikan karunia nubuat yang sejati, sehingga Anak-anakKU bisa mendengar lagi.

Apakah kalian ingin tahu mengapa kalian tidak bisa mendengar? Sebab begitu banyak yang bergulat dan berkata, "Aku hanya akan mendengarkan apa yang nabi ini katakan." Tetapi kalian harus belajar, cari AKU bagi diri kalian sendiri. Berhasratlah dengan segenap hati kalian bagi suaraKU supaya kalian dengar dan AKU tidak akan mengecewakan kalian. Bahkan Bible Codes (Kode-kode sandi tersembunyi dalam Bible / Kitab Suci), beberapa adalah nyata, beberapa adalah gadungan, tetapi bahkan kata-kata itu ada di sana-sini, jika kalian tidak memiliki pertimbangan untuk membedakan, Setan akan menggunakan itu dan menyesatkan kalian. Jadi waspadalah terhadap siapa yang kalian dengar itu, apakah itu sejalan dengan FIRMANKU?

Waspadalah terhadap para peramal hari kemalangan yang memberikan nubuat-nubuat yang menguburkan harapan apapun. Perempuan Pengumandang ini selalu menyuarakan perkataan-perkataan peringatan kepada para musuh tetapi AKU tidak pernah menubuatkan apa yang akan terjadi, tanpa turut meninggalkan kepada kalian harapan bahwa AKU memiliki kendali, bahwa AKU sedang mengawasi dan AKU YAHUVEH akan melindungi orang-orang yang sungguh-sungguh adalah MILIKKU. Bagaimana kalian menjadi MILIKKU? Dengan menerima YAHUSHUA ha MASHIACH yang orang-orang Yunani panggil sebagai Jesus Christ (Yesus Kristus). Sebab tidak pernah AKU melakukan apapun tanpa terlebih dahulu memperingatkan para nabiKU! Jadi AKU mengutus Perempuan Pengumandang ini maju sekarang untuk memperingatkan kalian mengenai apa yang akan terjadi. Cara terbesar bagi kalian untuk bersiap-siap adalah untuk mencari WajahKU, mencari kehendakKU, sebab AKU masih tetap memiliki kantong-kantong pengaman. Bayangkanlah tangan dari sang Pencipta Maha Kuasa YAHUVEH di dalam suatu perang batu dari Surga. Tetapi kalian beranggapan bahwa kalian memiliki batu-batu untuk dilemparkan kembali, tetapi AKU berkata, "Kalian tidak punya apapun!" Amerika, AKU tertawa terhadap tanda-tanda peringatan bahaya kalian, sebab kehancuran akan mendatangi bangsa ini. Orang-orang yang telah AKU anggap hanya layak untuk kehancuran dan itu akan berdatangan dari tangan DIA yang telah menciptakan Surga dan Langit, sama halnya dengan Bumi ini.

Oh, orang tolol, orang tolol, apa yang akan kalian perbuat ketika kalian menyadari bahwa itu sudah terlambat, perang telah dinyatakan dari Surga! Tetapi orang-orang yang sungguh-sungguh merupakan milikKU, orang-orang yang benar-benar menerima Torah (Taurat), orang-orang yang percaya AKU mampu melindungi, orang-orang yang telah menempatkan AKU sebagai yang pertama dalam hidup mereka dan cinta kasih mereka, orang-orang yang telah menyerahkan segalanya ke atas mezbah pengorbanan, kalian akan mendapati bahwa AKU adalah YAHUVEH yang tidak bisa berdusta! Oh Bumi yang tolol, orang-orang jahat yang tinggal di atas bumi ini, ini benar seperti yang telah AKU beritahukan kepada Perempuan Pengumandang ini jauh sebelumnya ketika dia telah melihat gempa-gempa bumi, ketika dia telah melihat angin yang dikombinasikan banjir-banjir dan gunung-gunung berapi, orang-orang yang tetap hidup yang adalah jahat dan bahkan orang-orang benar melalui PUTRAKU, dia telah mendengar kata-kata ini, "Sekarang, akhir dari babak satu. Sekarang babak kedua!" Ini adalah seperti pertarungan tinju, ada berapa babak? Dan ini akan terjadi pada saat yang paling tidak kalian duga, itulah sebabnya AKU telah memberitahukan kalian hai Anak-anakKU, "Sembunyikanlah diri kalian sendiri hanya untuk beberapa saat lamanya." Sembunyikanlah diri kalian di dalam hadirat pelukanKU, sembunyikanlah diri kalian di bawah Sayap-sayapKU sebab hanya AKU YAHUVEH yang akan melindungi kalian nanti. AKU yang melindungi kalian sekarang, AKU yang sama akan melindungi kalian lagi nanti.

Jadi berdoalah sebelum waktunya demi medan gaya ini hai Anak-anakKU, berdoalah sebelumnya bagi orang-orang yang sedang dibunuh sebagai martir di sekeliling dunia ini di dalam NamaKU, di dalam Nama PutraKU. Jangan hanya berasumsi sebab ketika kalian beramsumsi (ASSUME) perlukah AKU mengingatkan kalian apa 3 huruf pertamanya? [ASS (*3)] Dengarlah suara dari Perempuan Pengumandang ini sebab sungguh-sungguh AKU memperingatkan kalian sebagaimana AKU melakukannya lagi dan lagi, kehancuran akan datang dari Surga, suatu pemandangan yang begitu mengerikan, dunia ini akan menutupi mata mereka!

Kalian yang menemukan wabah-wabah penyakit dan tulah-tulah ini, ini semua akan mendatangi kalian dan seisi rumah kalian! Kalian tidak akan mampu mencari tahu mengapa sampai begitu! Tetapi RUACH ha KODESH dan Darah YAHUSHUA yang telah dicurahkan adalah anti bodi kalian yang akan digunakan oleh Anak-anakKU dan tulah-tulah tidak akan datang mendekati kediaman-kediaman mereka, semua orang yang didapati menyenangkan bagiKU! Inilah janjiKU kepada Para Bayi TerkasihKU, Mempelai Perempuan TerkasihKU, Orang-orang TerpilihKU dan Orang-orang PilihanKU yang Terkasih! Jadi sembunyikanlah diri kalian sendiri hai Anak-anakKU untuk sesaat lagi lamanya, sebab kembali AKU berkata AKU YAHUVEH telah menyatakan perang dari Surga terhadap para musuhKU, terhadap orang-orang yang mengejek AKU, terhadap orang-orang yang menulis ulang Hukum-hukumKU, terhadap orang yang mencobai dan menggiring para dombaKU menuju pembantaian. AKU YAHUVEH telah menyatakan perang dari Surga tetapi kalian tidak tahu kapan kehancuran itu akan turun! Begitu banyak yang mati dan tidak ada waktu untuk dikuburkan, para politisi kalian akan meratap! Mereka mengacungkan tinju mereka kepadaKU, sekarang AKU mengacungkan tinjuKU kepada mereka! Adalah hal yang mengerikan untuk jatuh ke tangan YAHUVEH Hidup Yang Maha Kuasa, sebab AKULAH yang awal dan AKU tidak mengenal akhir! Tetapi sebaliknya kalian oh para musuhKU, kalian hanyalah para wanita dan para pria yang mudah dihancurkan!

Tolol, Tolol, Orang-orang Tolol dari dunia ini, apa yang dibutuhkan supaya kalian mendengarkan? Sebab AKU berbicara kepada kalian dalam cuaca, kalian hanya menggelengkan kepala dan berkata: tidakkah itu aneh? AKU telah memberitahukan kepada kalian bahwa AKU berbicara kepada kalian dalam air bah / banjir; kalian tidak memberikan perhatian apapun bahkan dalam angin-angin ribut. Berapa banyak orang yang harus mati sebelum mata kalian berpaling kepadaKU? Ini benar-benar terlihat seolah-olah hanya gedung-gedung dan musibah-musibah, kalian bahkan tidak mengakui AKU! Jadi kalian akan menyaksikan cuaca kalian menjadi lebih aneh lagi. Manusia berpikiran bahwa dia bisa mengendalikan cuaca. Oh, kalian Amerika membual bahwa kalian memiliki mesinnya, tetapi kalian lupa siapa DIA yang menyimpan bongkahan es, siapa yang menyimpan salju, siapa yang menyimpan hujan, siapa yang menyebabkan gunung berapi meletus! Kalian melupakan DIA yang mengguncang bumi ini dan AKU tidak memerlukan mesin apapun!

Mengapakah kalian berpikir bahwa itu hanyalah saat para tentara kalian berguguran bahwa AKU hanya melihat air mata orang-orang tercinta kalian saja. Tetapi di negara-negara lain, orang-orang yang kalian anggap sebagai musuh-musuh kalian, mengapa kalian pikir oh Amerika dan AKU berbicara kepada bangsa-bangsa lainnya juga, mengapakah kalian berpikir air mata yang dicucurkan bagi orang-orang mati itu tidak AKU lihat? Rasa sakitnya tidak AKU rasakan!? Celakalah Bangsa-bangsa yang dibusungkan dengan kebanggaan dan keangkuhan. Oh, Amerika, kalian bahkan memberi tanda titik 'i' kalian dengan kata bangga.

Bahkan AKU malu, sebab AKU telah memberkati beberapa dari Anak-anakKU sendiri dengan kekayaan dan mereka berkata mereka mengikut AKU, mereka bahkan datang kemari untuk mendengarkan kata-kata yang AKU berikan kepada Perempuan PengumandangKU ini akan tetapi mereka menyimpan dan mereka menimbun kekayaan yang telah AKU berikan kepada mereka. Mereka berkata bahwa itu untuk cadangan keadaan darurat. AKU telah memberikan mereka kapal-kapal, AKU telah memberikan mereka daratan-daratan, AKU telah memberikan kepada mereka pesawat-pesawat terbang, AKU telah memberikan mereka emas, AKU telah memberikan kepada mereka perak dan AKU telah menempelak mereka lagi dan lagi! Sebab mereka menimbun kekayaan mereka di atas bumi ini, benda-benda antik mereka, rekening-rekening bank mereka, akan tetapi mereka bangkrut di gudang penyimpanan di Surga! Perlukah AKU mengingatkan kalian tentang seseorang yang telah akan menjadi murid YAHUSHUA karena dia telah mengikuti Torah (Taurat), dia telah mengikut dengan setia segala yang PUTRAKU YAHUSHUA telah katakan, tetapi ketika dia telah mendatangi YAHUSHUA dan berkata, "Apa lagi yang harus aku perbuat?" Tidakkah YAHUSHUA telah berkata kepadanya, "Juallah segala barang milikmu dan berikanlah kepada orang-orang miskin." dan pria itu telah pergi dengan sedih, menggelengkan kepalanya: tidak.

Bahwasanya kalian lihat, Anak-anakKU, dia telah menjadikan kekayaan dunia ini lebih penting daripada ELOHIM yang dia aku-aku telah dilayaninya! Jadi, tidak ada yang telah berubah juga, dan karena inilah AKU berduka. Oh, di mana Anak-anak dengan Alabaster Boxes (Buli-buli Pualam)? Oh, di mana air mata itu? Siapa yang akan membasuh kaki PutraKU? Di mana orang-orang yang akan berduka, menangis dan meratap terhadap dosa-dosa dunia ini, yang mendukakan AKU dengan amat sangat itu? Mengapa kalian hanya menangisi tentara-tentara kalian sendiri? Mengapa kalian tidak menangisi yang lainnya? Musuh kalian bukanlah yang disebut sebagai musuh oleh Pemerintah kalian, musuh kalian adalah Lucifer (Iblis)! Musuh kalian adalah siapapun yang menyebut diri mereka sendiri sebagai musuhKU! Musuh kalian menentang segala yang Kudus! Musuh kalian memberitahukan kalian bahwa apa yang salah itu adalah benar! AKU sedang mengamati, MataKU menjelajahi bumi ini, untuk melihat siapa yang benar-benar peduli dan AKU mengetahui ini hai Anak-anakKU, bahwa kalian akan menaikkan ini dalam doa. Musuh kalian adalah mereka yang mengoyak-ngoyak para bayi polos dari rahim para ibu mereka dan membuang para bayi ini ke dalam sebuah tempat pembuangan sampah ataupun menggiling mereka dan menaruh mereka ke dalam Kosmetik!!! Inilah musuh-musuh kalian!!!

AKU telah memberikan kalian sebuah peringatan dalam Yehezkiel 9, AKU sedang menyegel orang-orang yang akan dilindungi dari murkaKU saat mata kalian terfokus pada peperangan demi peperangan. Kalian lupa, oh para musuhKU, AKULAH yang akan berbicara pada saat terakhir! AKU berbicara dari langit dan dengan sangat segera kalian akan melihat bahwa AKU bukan suatu Pencipta YAHUVEH yang akan membiarkan diriKU dipermainkan! AKU sedang menyimpan murkaKU bagi para musuhKU! Bagi semua orang yang menggunakan kata Marriage (Pernikahan) dan bahkan mencemarkan sebutan itu. Mereka mengumandangkan pernikahan sesama jenis kelamin (same sex marriage) ke dunia ini! Mereka berbaris dalam parade-parade gay mereka; mereka memamerkan dosa-dosa mereka dengan bangga di hadapan seluruh dunia. Oh, tetapi hai para Pria tolol dan para Wanita tolol, AKU YAHUVEH yang akan berbicara pada saat terakhir! Kalian hanya sedang mengerjakan jalan-jalan kalian turun menuju tingkat Neraka, ke mana kalian akan turun!

Bau busuk dari dosa-dosa di Bumi ini telah mencapai Surga dan sekarang AKU tidak memiliki alternatif lagi kecuali harus mengumumkan perang dari Surga terhadap Bumi ini! Mata kalian akan melihat apa yang tidak akan kalian ingin lihat di Langit! Tetapi itu akan bukan dikarenakan oleh senjata manusia, jadi jangan tertipu sebab AKU YAHUVEH memberikan pengumuman perang ini seperti yang telah AKU perbuat di masa-masa lampau, demikianlah AKU akan melakukannya lagi! Jadi Anak-anakKU, AKU memperingatkan kalian terlebih dahulu tentang apa yang akan terjadi, saksikanlah sehingga tangan-tangan kalian tidak akan dipersalahkan, saksikanlah sehingga mulut kalian telah memperingatkan, sehingga darah dari orang-orang jahat tidak akan ditanggungkan kepada kalian! Hanya karena belas kasihanKUlah sehingga AKU bahkan memerintahkan para NabiKU untuk memberikan peringatan, sebab bahkan Anak-anakKU sendiri menggelengkan kepala mereka dan beberapa orang mencela Nubuat-nubuat ini. Tetapi AKU tidak melakukan apapun sebelum memberitahukan para Nabi terlebih dahulu, jadi kembali AKU berbicara keluar dari Perempuan Pengumandang ini: ini adalah pengumuman perang!

Orang-orang yang bertobat kepadaKU, orang-orang yang mencucurkan air mata penyesalan, orang-orang yang berpaling kepada YAHUSHUA ha MASHIACH, orang-orang yang bersedia taat dan berbalik dari dosa-dosa jahat mereka hari ini, AKU ini setia dan AKU akan mengampuni sebelum segalanya sudah terlambat! Tetapi AKU memberitahukan ini kepada kalian hai Anak-anakKU, hanya ada sejumlah kecil sisa orang-orang dari Ras Manusia ini. Oh, Amerika dan Inggris dan semua orang yang digembungkan dengan keangkuhan. Perlukah AKU ingatkan kalian, keangkuhan mendahului kejatuhan besar dan suatu kejatuhan besar akan datang dan tak seorangpun yang akan mampu menyelamatkan kalian! Jadi, Anak-anak, kalian telah diperingatkan. Kalian akan tahu apa artinya saat kalian melihat api di langit! Jadi sembunyikanlah diri kalian sendiri hai Anak-anakKU, hanya untuk sesaat lamanya!

* * * * * * *

Demikianlah ini diucapkan, demikianlah ini dituliskan Perempuan Pengumandang YAHUSHUA ini, Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah, 25 Jun 04.

Tolong bagikan ini kepada semua orang yang perlu diperingatkan, aku tidak ingin sampai harus bertanggung jawab atas darah siapapun karena mereka telah tidak diperingatkan. Yehezkiel 3:17-21

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama:

(*2) "Yang Lanjut Usianya"
9 Sementara aku terus melihat, takhta-takhta itu diletakkan, lalu duduklah Yang Lanjut Usianya; pakaianNya putih seperti salju dan rambutNya bersih seperti bulu domba; kursiNya dari nyala api dengan roda-rodanya dari api yang berkobar-kobar;
10suatu sungai api timbul dan mengalir dari hadapanNya; seribu kali beribu-ribu melayani Dia, dan selaksa kali berlaksa-laksa berdiri di hadapanNya. Lalu duduklah Majelis Pengadilan dan dibukalah Kitab-Kitab.
Daniel 7:9-10
= Untuk selengkapnya: baca keseluruhan kitab Daniel 7 =

(*3) Definisi "ASS"

(The Contemporary English - Indonesian Dictionary, 1996, p. 129)
:: Ass 1 ::
  1. "keledai."
  2. "orang yang bodoh."
:: Ass 2 ::