« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 70

Apa yang Akan YAHUVEH Lakukan
Ketika Malapetaka Datang Menggedor Pintu Rumahmu?

Nubuat Diberikan kepada Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah
12.Jan.2003 11:30 p.m.

Perhimpunan Jemaat yang Dikasihi,

Terima kasih dari dasar lubuk hati dan jiwa kami kepada mereka yang telah menulis kepada kami dan mengirimkan perpuluhan, persembahan-persembahan dan pemberian-pemberian penuh kasih terhadap keperluan ministry (pelayanan penginjilan) baru ini. Terima kasih Carol B. Kamu tidak tahu betapa persembahanmu yang telah datang pada hari Shabbat (*2) melalui pos surat telah menjadi sebuah jawaban terhadap tanda yang aku minta beberapa menit yang lalu, sebab jumlah uang yang sama persis telah kamu taburkan terhadap Bis Mujizat ini!

Hari ini, selama doa yang kuat atas apa yang terjadi pada hari ketiga puasa kami, itu dimulai saat tanggal 11 Januari, suamiku yang tercinta dan aku sedang berdoa dan menanyai Bapa YAHUVEH (*1) tentang mengapa tidak ada lebih banyak orang yang mengulurkan tangan untuk membantu kami dengan mujizat keuangan ini. Beberapa di antara mereka telah muncul tetapi banyak yang belum, termasuk para langganan dari grup email injesus kami, beberapa bahkan belum pernah menulis kepada kami.

YAHUVEH bernubuat pada hari kedua kami puasa sayur dan buah.

* * * * * * *


NUBUAT 70

APA YANG AKAN YAHUVEH LAKUKAN
KETIKA MALAPETAKA DATANG MENGGEDOR PINTU RUMAHMU?

Aku YAHUVEH telah mengadakan pencatatan terhadap siapa yang sekarang sedang memberkati ministry ini dan menaburkan benih keuangan, dan siapa yang sekarang sedang menghalangi kalian dengan hanya menonton untuk melihat jika dan kapan Aku melakukan mujizat keuangan untuk bis mujizat itu. Aku YAHUVEH memberitahukanmu ini, Aku telah mempergunakan ini sebagai suatu ujian terhadap orang-orang yang mengetahui bahwa Aku YAHUVEH berbicara keluar dari kamu sebagai bejana hidup penuh urapan milikKu. Ministry ini telah ada di sana untuk menenangkan dan memberi dukungan semangat dan memperingatkan anak-anak yang menyebut diri mereka sendiri sebagai kepunyaanKU, dan sekarang ketika ministry ini butuh dukungan semangat dan berkat-berkat, AKU sedang mencatat siapa yang memberkati kalian dan siapa yang tidak. Betapa sedikit yang bahkan pernah bergabung dengan kalian dalam doa ini dan puasa yang diurapi ini, ini pun demi kepentingan mereka ketika kalian melakukannya, sama seperti ketika kalian berdiri di tengah kesenjangan demi bangsa-bangsa dan demi kemurahanKU supaya menunda murkaKU. Aku telah mengamati mereka yang sedang menonton dan tidak membantu ministry ini secara finansial maupun yang bahkan tidak menaikkan doa mewakili kalian.

Oh, waktunya akan tiba dengan segera, ketika orang-orang yang telah duduk-duduk saja dan tidak melakukan apapun akan menyaksikan Aku YAHUVEH duduk-duduk saja dan menonton dan tidak melakukan apapun saat malapetaka datang menggedor rumah-rumah mereka! Bagi orang-orang yang telah menolong ministry ini dan telah membantunya, ketika malapetaka datang menggedor rumah kalian, Aku akan membuat para malaikatKu berjaga-jaga dan melindungi dan menudungi kalian dengan kubahKu yang penuh urapan, di mana si jahat tidak akan menjamah kalian. Aku telah berulang kali mengatakan bahwa Aku mempergunakan ministry ini sebagai sebuah barometer atas sebaik apa orang-orang sedang mendengarkan RUACH ha KODESH-Ku, ROH KUDUSKU. (*1)

Beberapa orang yang sedang membaca ini mengira diri mereka kaya raya, tidak kekurangan apapun, akan tetapi Aku beritahukan kepada kalian ini bahwa kalian melarat dan telanjang di hadapan mata Aku YAHUVEH dan di hadapan mata YAHUSHUA (*1). Beberapa orang yang sedang membaca ini berkata, "Aku punya harta karunku di atas bumi ini, juga kekayaan, perumahan mewah dan rekening-rekening bank." Akan tetapi Aku memberitahukan kalian bahwa kalian bangkrut di Surga! Beberapa orang membangun kepemilikan di bumi ini, tetapi Aku memberitahukan kalian bahwa kalian tidak punya kepemilikan apapun ketika masa-masa jahat yang akan datang itu tiba, dan telingaKu tidak akan mendengarkan ketika kalian berseru kepadaKu, semua itu akan sia-sia.

Aku telah mengurapi pelayan perempuan ini untuk memanggil maju perkumpulan jemaat untuk berpuasa dan berdoa demi suatu pengurapan dan perlindungan yang lebih hebat, karena masa-masa jahat yang sudah tidak akan lama lagi. Orang-orang yang mendengar suaraKU di pelayanan ini sedang mematuhi dan menjadi lapar dalam puasa ini; tetapi mereka yang lain dengan sengaja makan dan sekarang menjadi kenyang, padahal Aku telah memerintahkan suatu puasa yang KUDUS, mereka akan kelaparan, sedangkan bagi orang-orang yang sekarang lapar, Aku YAHUVEH akan memberi mereka makan ketika masa kesusahan datang. Bagi orang-orang yang sekarang menyembunyikan dompet-dompet, kantong-kantong dan buku-buku cek, yang kikir dengan apa yang bisa mereka lihat dengan mata mereka, akan mendapati bahwa ketika masa kesusahan itu bangkit, Aku juga akan membalas mereka sesuai dengan yang pernah mereka perbuat.

PutriKu, sekali lagi Aku mengingatkanmu, Aku mempergunakanmu sebagai seorang penguji seperti di Yeremia 6:27-30. (*3) Aku tahu ini tidak mudah tapi kehendakKUlah yang akan jadi. Aku akan memberkati kamu dan semua mereka yang telah taat dan berkorban dan tidak hanya menonton saja, tetapi telah turut serta dalam puasa dan doa terurapi ini dan telah menabur benih kudus ke dalam kebutuhan pelayanan penginjilan ini. Mereka yang tidak membantu Pelayanan Penginjilan dan Para PenginjilKU sedang menentang Pelayanan Penginjilan dan Para PenginjilKU. Lagi dan kembali lagi kalian telah mendengar, "Tuaian memang banyak, tetapi pekerja sedikit." namun masih saja kalian tidak maju ke depan! Kalian diperingatkan! Aku sedang mengamati siapa saja yang hanya menonton, jadilah kalian pelaku Firman bukan hanya pendengar ataupun pembaca dari Firman.

Kepada orang-orang yang telah berpuasa dan mengirimkan kutukan mereka melawan Pelayan TUHAN dan Pelayanan Penginjilan ini: kalian yang telah mengirimkan kutukan-kutukan kemelaratan melawan pelayanan penginjilan ini, ketahuilah, kutukan-kutukan kalian hanya berbalik kembali kepada pangkuan kalian! Kalian sedang mencoba mengutuk apa yang telah Aku berkati, kalian sedang bertempur melawan sang ELOHIM dari segala ciptaan dan AKU tidak senang!

* * * * * * *

Mohon jangan lempari pembawa pesan ini. Aku ini taat kepada YAHUVEH.

Demikianlah ditulis pada hari ini, tanggal 12 Januari 2003.
Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah
11:30 p.m.

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama:


(*2) Shabbat = Sabat:
adalah hari ketujuh, dimulai dari Jumat matahari terbenam hingga Sabtu matahari terbenam, dan sama sekali bukan hari lainnya termasuk hari Minggu yang digembar-gemborkan oleh gereja Babylon / Babel sebagai 'Hari Tuhan'.

Sebagai catatan:
--------------------

Gereja Babylon sebenarnya menyembah Dewa Matahari dengan ritual Penyembahan Hari Matahari mereka (SUNday worship, SUN = MATAHARI, day = hari). Nimrod (Kejadian/Genesis 10:8-12) sang Dewa Matahari mereka, sesungguhnya adalah Raja pertama dari Babel / Babylon. Paskah Ala Gereja Babylon (Easter / Ishtar Day) yang sama sekali tidak sama dengan Paskah yang sesungguhnya, sebenarnya adalah hari Pemujaan Semiramis sang Dewi Ishtar, bangsa Mesir menyebutnya Dewi Isis, sang Dewi Kesuburan, yang juga disebut sebagai Queen of Heaven / Ratu Surga (Yeremia 17:16-20) yang sebenarnya adalah ibu kandung Nimrod Sang Dewa Matahari, tapi telah kawin dengan Nimrod, darah dagingnya sendiri. Sedangkan Tammuz (yang ditangisi para perempuan yang disebut dalam Yehezkiel 8:14) adalah anak hasil percabulan antara ibu-anak ini dan kombinasi ketiganya ini menghasilkan Trinitas dari Nimrod (sang Dewa Matahari), Semiramis (sang Bunda, sang Ratu Sorga) dan Tammuz (= 'sang Tunas' versi Babylon, sang mesias tandingan). Perayaan Hari Natal (Christmas / Saturnalia) sendiri sebenarnya adalah hari kelahiran Tammuz yang diakui mereka sebagai inkarnasi dari sang Dewa Matahari, dan tunas pohon cemara adalah lambang dari Tammuz!

Kefasikan ini telah ada lama dalam sejarah dunia, juga merupakan akar dari segala pemujaan berhala di muka bumi ini dalam berbagai perubahan dan variasi nama, dan semua ini merupakan musuh utama YAHUVEH sejak zaman dahulu kala, dan gereja Babylon justru mengadopsi kefasikan ini dalam penyembahan mereka.

Jadi awas-awaslah! Apakah Baal Nimrod dan Kristus YAHUSHUA ada persamaan? Janganlah sesat. Keduanya ini sudah bermusuhan semenjak dahulu kala dan tidak akan pernah dipersatukan. Jangan ada lagi noda kekafiran! Sebab persamaan apakah terdapat antara kebenaran dan kedurhakaan? Atau bagaimanakah terang dapat bersatu dengan gelap? (2 Korintus 6:11-7:1)

Daniel 7:25 telah memperingatkan bahwa kalangan Babylon ini akan berusaha mengubah waktu dan hukum supaya harus diikuti dunia, ini termasuk:


Apakah masih kurang jelas bagi kalian semua? Perlukah menunggu hingga mereka melegalkan hukum mereka di seluruh dunia untuk menaruh tanda binatang 666 mereka secara jasmaniah atas dahi dan tangan kanan kalian juga (Wahyu/Revelation 13, Wahyu/Revelation 16)? Larilah, pergilah kamu, hai umatKu, pergilah dari padanya (Babel / Babylon) supaya kamu jangan mengambil bagian dalam dosa-dosanya, dan supaya kamu jangan turut ditimpa malapetaka-malapetakanya! (Wahyu/Revelation 18-19, Wahyu/Revelation 20)

(*3) Yeremia 6:27-30

27 Aku telah mengangkat engkau di antara umatKu sebagai penguji,
engkau harus tahu bagaimana menyelidikinya,
dan harus menguji tingkah langkah mereka.

28 Semua mereka adalah pendurhaka belaka,
berjalan kian kemari sebagai pemfitnah;
sekaliannya mereka berlaku busuk!

29 Puputan sudah mengembus,
tetapi yang keluar dari api hanya timah hitam, tembaga dan besi.
Sia-sia orang melebur terus-menerus,
tetapi orang-orang yang jahat tidak terpisahkan.

30 Sebutkanlah mereka perak yang ditolak,
sebab YAHUVEH (TUHAN) telah menolak mereka!
Yeremia 6:27-30