« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 68

"Ejek AKU (YAHUVEH) Jika Kau Bernyali!"

26.12.2002
Telah diberikan kepada Apostle (Rasul) Elisabeth (Elisheva) Elijah


Anak-anak terkasihKU, AKU tidak sedang marah terhadap kalian. AKU sedang berduka terhadap rasa sakit yang disebabkan dunia ini terhadapKU. Pertama-tama AKU berdiam diri dan AKU berduka, kemudian kalian akan menyaksikan murkaKU dilampiaskan.

Sebuah firman peringatan kepada para musuhKU, JADI KALIAN BERANI MENGEJEK AKU (YAHUVEH)? JADI KALIAN BERNYALI UNTUK MENGEJEK KEDATANGAN KE-2 DARI YAHUSHUA? Teruskan saja dan ejek terus dan kalian akan menyaksikan murkaKU turun dalam suatu cara seperti yang akan ada pada suatu arus yang deras, sebuah badai, suatu tiupan angin kencang dan sungguh itu akan menyapu dan menghancurkan dedak kotoran sama sekali! AKU akan membawa keluar gelombang-gelombang sebagaimana gelombang-gelombang ketidakilahian telah mencapai Surga, gelombang-gelombang samudera dan lautan akan bergelora, badai-badai dari Surga tidak seperti apapun yang pernah disaksikan siapapun! Hujan es dan belerang akan sekali lagi berjatuhan persis seperti yang pernah AKU perlihatkan kepadamu di dalam mimpimu, sebab ketika meteor-meteor mulai berjatuhan, mereka akan meledak terbakar! Persis seperti di dalam mimpi yang telah AKU berikan kepadamu malam ini, bongkahan es akan berdatangan tidak seperti yang pernah disaksikan sebelumnya, bergabung dengan angin-angin. Itu akan menghancurkan jendela-jendela. Kebekuan yang telah diperlihatkan orang-orang itu terhadap AKU, sang Pencipta, terhadap PutraKU YAHUSHUA, AKU akan mengguyur es yang sama kembali ke atas mereka!

Es akan berjatuhan dari Surga. Api akan berjatuhan dari Surga! Bumi akan berguncang dan gemetar! Kebutaan akan menghajar manusia sebagaimana mereka telah dibutakan secara rohani, sebagaimana mereka telah dibutakan terhadap kebenaran dan menolaknya, sebagaimana mereka telah dibutakan terhadap kekudusan! Persis seperti pada hari-hari di Sodom dan Gomora, sekali lagi hujan belerang dan hujan es dan kebutaan akan mendatangi mereka! Jadi TERUS SAJA KALIAN MENGEJEK AKU KALAU BERANI! AKU berbicara kepada para musuhKU sekarang; kalian hanya sedang menggali ke tahap kalian sendiri, ke jurang api menuju neraka yang sedang menanti-nantikan kalian, ke tingkatan di mana kalian akan turun ke dalamnya! Dengan setiap kata yang keluar dari mulut kalian yang mengolok-olok dan mengejek, yang menolak kemurahanKU dan kasih sayangKU, yang menolak PUTRAKU YAHUSHUA! TERUSKAN saja dan ejek terus, hai kalian para musuhKU yang mencemarkan ShabbatKU! Kalian yang memperolok Shabbat! Kalian yang mengolok-olok orang-orang Yahudi! Yang membenci Israel! Orang-orang yang mengkhianati Israel, orang-orang yang mengkhianati orang-orang yang KUpilih sendiri, para bayiKU, mempelai perempuanKU dan orang-orang pilihanKU sendiri! TERUS SAJA DAN EJEK SAJA!

AKU, YAHUVEH ini, AKULAH yang akan tertawa pada saat terakhir! Kalian telah membangkitkan kemarahanKU, kalian telah membangkitkan murkaKU! Kalian bilang 'aku akan menjadi ELOHIM' dengan pengetahuan yang telah AKU berikan kepada kalian. Kalian menciptakan manusia di dalam gambar diri orang itu sendiri, padahal FirmanKU berkata kalian telah diciptakan di dalam GAMBAR DIRIKU! Kalian bermain-main dengan cuaca! Sekarang AKU akan memperlihatkan kalian sang Pencipta dari cuaca itu! Kloning-kloning kalian akan berbalik melawan kalian! Penemuan-penemuan kalian sendiri akan berbalik melawan kalian! Segala senjata yang kalian coba dan pergunakan terhadap anak-anakKU akan berbalik kembali terhadap kalian! Sebab AKU sedang menghakimi Sodom dan Gomora lagi! AKU sedang melihat ke atas permukaan dunia ini. AKU mengetahui siapa saja yang telah dimateraikan / disegel oleh para malaikatKU dan hal-hal ini tidak akan menimpa mereka.

Celakalah kalian yang lainnya! Kalian lebih baik jatuh berlutut sekarang dan bertobat ketika di sana masih ada waktu. Panggillah nama Putra TerkasihKU YAHUSHUA, serukanlah belas kasihan atas kejahatan yang telah kalian perbuat! Oh tetapi kalian adalah generasi yang keras, kalian pantas dikutuk, kalian yang berpikiran bahwa kalian begitu kaya dan kalian penuh dengan kemegahan, ketenaran dan kemuliaan. Kalian mengagungkan diri kalian sendiri di dalam gambar diri kalian sendiri! Kalian hanya memandangi keindahan kalian sendiri pada kaca cermin! AKU akan merampas keindahan kalian! AKU akan merampas ketenaran dan keberuntungan kalian! AKULAH Yang AWAL yang mengangkat seseorang dan AKULAH Dia yang membuangnya! AKULAH YAHUVEH dan AKULAH Yang Awal dan Yang Akhir! AKU tidak memiliki permulaan dan AKU tidak memiliki akhir!

Tetapi AKU berbicara kepada para musuhKU, AKU mengetahui permulaan-permulaan kalian dan AKU mengetahui akhir kalian! Jadi teruskanlah saja dan beranilah terus untuk menyinggung perasaan! Acungkan tinju-tinju kalian kepadaKU dan memaki! AKU akan tertawa di hadapan kalian! Ini hanya karena belas kasihan dan kasih sayang yang telah AKU tunjukkan melalui PUTRAKU YAHUSHUA sehingga AKU tidak menghapuskan keseluruhan ras manusia! Tetapi AKU memiliki orang-orang yang AKU sebut anak-anakKU, mereka yang menangis di hadapanKU, mereka yang bersyafaat di hadapanKU, mereka yang berusaha yang terbaik untuk mematuhi AKU, dan menghormati AKU. Adalah demi mereka ini sehingga AKU tidak memusnahkan keseluruhan ras umat manusia! PUTRAKU AKAN DATANG KEMBALI! Kalian tidak hanya perlu bergantung pada kesaksian orang-orang, bacalah FirmanKU! Pelajarilah FirmanKU! Orang-orang yang sungguh-sungguh mengasihi AKU, dikasihi oleh PUTRAKU YAHUSHUA! Orang-orang yang sungguh-sungguh menginginkan AKU, mereka sungguh-sungguh diinginkan YAHUSHUA-KU. Anak-anak TerkasihKU ini adalah para saudari kalian dan para saudara kalian.

Inilah kesamaan yang kalian miliki dan inilah alasannya kalian seharusnya telah saling mengasihi.

Tidaklah penting kalian dipanggil dengan nama apa di bumi ini. Kalian akan saling mengenal oleh urapan Roh, kalian akan saling memandang cinta kasih YAHUSHUA di dalam mata kalian dan kalian akan mengenali urapan RUACH ha KODESH di dalamnya. AKU sedang memisahkan para domba dari para kambing dan AKU sedang mencabut topeng-topeng dari para kambing, karena mereka telah menyamar sebagai domba ataupun anak domba, ini adalah bagian dari pemisahan lalang dari gandum, sebab lalang hanya pantas untuk dibakar!

Akhir dari nubuat

Demikianlah ini diucapkan, demikianlah ini dituliskan

26 Des 2002 oleh Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah

* * * * * * *

(Di bawah ini adalah sebuah nubuat pribadi YAHUVEH yang juga telah diucapkan pada waktu yang bersamaan dan mimpi yang sedang dimaksudkan YAHUVEH di dalam nubuat ini dipasang di bawah. Keduanya telah datang pada hari yang sama, pada waktu yang sama dan pesan nubuat ini telah datang melalui keadaan seperti ini. Nubuat ini telah ditahan sebagaimana diinstruksikan dan akan dipasang pada 31 Des 02. YAHUVEH juga telah menyingkapkan sebuah kejutan bagi kami sebagaimana Dia telah memberikan mandat baru kepada kami untuk membawa ministry (pelayanan) ini dengan RV (recreational vehicle atau bus) kepada orang-orang dan menanyai mereka jika mereka bersedia menjadi bagian dari keajaiban keuangan ini, sehingga kami bisa bepergian dengan lebih bebas dan menjamah lebih banyak orang satu demi satu. Orang-orang yang membantu kami akan diberkati.)

Pesan ini belum siap untuk dilepaskan (26 Des 02) sebab AKU memiliki lebih banyak lagi untuk dikatakan. PutriKU yang Terkasih, kamu akan mengetahui kapan untuk melepaskan pesan ini, AKU akan menegaskannya saat kamu berdoa. Hari ini karena kamu telah memohon dan berusaha mendengar suaraKU, AKU telah memecahkan kesunyianKU dan AKU telah berbicara. Niko, AKU begitu senang terhadapmu, tidak pernah berpikir bahwa kamu bukan yang terbaik di mataKU sebab kamu benar-benar telah diciptakan untuk satu sama lainnya. Ketika kamu berbicara hai putraKU dan melindungi putriKU dalam suatu cara yang telah AKU urapi atas kamu, Iblis tidak memiliki pilihan selain harus lari. AKU akan mengucapkan sebuah pesan dan ini akan datang dari hamba perempuanKU sekali lagi tetapi di sana ada suatu waktu dan di sana ada suatu masa. Niko, AKU sedang berbicara melalui Elisabeth, tetap fokuskan dia kepada pertanyaan yang telah dia tanyakan hari ini.

(Aku telah sedang mencari sebuah jawaban terhadap mengapa Dr. Richard telah meninggal sebelum diangkat sebab aku telah percaya dan dia telah percaya bahwa dia akan hidup untuk menyaksikan pengangkatan sebab YAHUSHUA telah memberitahukan dia sebelum dia telah dikirim kembali ke bumi pada saat dia telah meninggal pertama kalinya dan dia telah dibangkitkan kembali. Aku telah memohon suatu jawaban, sebab aku seperti orang-orang lainnya telah mempercayai bahwa Dr. Eby akan dipakai sebagai sebuah tanda akan kedatangan kembali yang membawa pergi orang-orang, yang disebut pengangkatan.)

Jangan menganggap bahwa kalian ada begitu banyak minggu sebelum mendapati hal-hal selesai dikerjakan. Sebab ketika AKU telah menaruh itu ke dalam hatimu hai putraKU maka kamu tahu bahwa kamu harus melakukan apa yang AKU perintahkan kepadamu untuk dikerjakan. Ketika AKU menaruhnya ke dalam hati putriKU untuk bersyafaat dan berdoa dan tidak mempelajari Torah (Taurat) hari ini, maka ketahuilah bahwa AKU yang berbicara melalui dia, berbicara kepadanya, sebab AKU memiliki banyak hal untuk dikatakan. Kalian menanyakan pertanyaan ini mengenai putraKU, yang dunia ini telah kenal sebagai Dr. Eby. AKU akan menyingkapkan lebih lagi dan AKU akan membuatnya sangat jelas. Kalian harus bergabung bersama-sama dengan orang-orang lainnya yang diurapi, berbicaralah kepada mereka hari ini dengan telepon dan buat doa syafaat maju sehingga urapan akan dibangkitkan dan itu akan ditegaskan betul-betul lebih dari satu. Itu akan dibuktikan di dalam kesaksian mulut dua atau tiga orang saksi.

AKU akan memberikan kalian sebuah Bait anak-anakKU dan itu akan merupakan sebuah Bait di atas roda-roda. Kalian akan mampu bepergian dengan lebih bebas dan pergi ke tempat-tempat yang AKU perintahkan kepada kalian supaya pergi. Tetapi Nikky (Nikky adalah nama panggilan yang dipakai YAHUVEH terhadap suami tercintaku Rasul Nikomia, ini adalah bentuk singkat bagi Nikomia yang di dalam bahasa Yunani berarti "Kemenangan adalah milikku". Hanya YAHUVEH dan aku sendiri yang diizinkan untuk menggunakan nama panggilan ini terhadap dia), (aku sedang tertawa pada perkataan berikutnya) apakah kamu sedang mencoba menempatkan AKU YAHUVEH pada sebuah anggaran? (Niko menarik napas dalam) sebab sesungguhnya AKU telah memilih rumah RV kalian dan itu tidak hanya akan berfungsi, itu akan indah sehingga kalian bisa berkata kepada orang-orang lainnya, lihatlah keajaiban-keajaiban yang telah diperbuat YAHUVEH. Jangan mengotak-ngotaki AKU; jangan mengatakan apa yang AKU bisa perbuat dan yang AKU tidak bisa perbuat. Ini persis seperti Elisabeth yang sedang menghitung uang dolar yang dibutuhkan untuk biaya mobil sewaan ini. Pada suatu hari AKU telah menaruh itu ke dalam hati seorang putra lainnya (Matt C.) untuk mengirimkan $60,- itu. Jadi kalian lihatlah anak-anakKU karena kalian begitu setia kepadaKU, karena kamu Nikky menaati AKU, karena kamu Elisabeth mendengar suaraKU, bersama-sama hai anak-anakKU kalian tidak akan kehilangan itu. Kalian akan ada dalam persepakatan. Jadi Nikky dengarkanlah suaraKU, ketika AKU memerintahkanmu untuk melakukan panggilan telepon maka kamu meneleponlah. Jangan kuatir mengenai hari apa itu. (Shabbat) Kamu pastikan saja bahwa kamu taat.

Elisabeth kamu harus bersyafaat dan terus berdoa. Kamu harus terus mencari wajahKU. Kamu juga harus mendengarkan suamimu dan taat sebab kamu tidak mengetahui senjata-senjata yang sedang ditembakkan dan ditujukan kepada tubuh jasmanimu, itulah sebabnya anakKU mengapa AKU memerintahkan kamu untuk beristirahat! Simpanlah energimu hai putriKU untuk bersyafaat sebab hari ini sekali lagi kamu dan Nikky telah berdiri di antara kesenjangan dan telah mengingatkan AKU mengapa demikian, sama seperti anak-anakKU yang lain juga berteriak bagi belas kasihan atas ras umat manusia ini. Itulah sebabnya AKU belum menghapuskan setiap manusia dari permukaan bumi ini, sebab AKU masih memiliki sisa-sisa orang-orangKU dan AKU akan selalu memiliki sisa-sisa orang-orangKU. Orang-orang yang sungguh-sungguh mengasihi dan melayani AKU dan menempatkan AKU sebagai yang pertama, orang-orang yang berseru di dalam nama YAHUSHUA, inilah orang-orang yang AKU dengar lagi. Jadi pesan terbarunya hai putriKU, akan diberi judul: "EJEK AKU JIKA KAU BERNYALI!" Tetapi ini masih belum waktunya untuk mengedarkannya sebab AKU memiliki lebih banyak untuk dikatakan saat kamu bersyafaat dan mencari AKU ketika kamu berdoa.

(Tawa dariku sebab tangan-tangan kami menjadi mati rasa karena urapan yang dahsyat itu sebagaimana kami telah bertepuk tangan saat pesan nubuat ini telah tampil ke muka. Kami diperintahkan untuk membagikan semuanya dan tidak menyensornya sebab ini mungkin membantu orang-orang lainnya untuk memahami dan menyadari bahwa kami tidak berbeda dari orang-orang lainnya.)

Ini adalah 26 Des 02, aku telah berkata bahwa aku hendak menggedor pintu Surga hingga aku menerima jawaban mengapa Dr. Eby telah meninggal semenjak aku telah mengamati dia dan aku telah diselamatkan selama 27 tahun. Ketika pertama kalinya aku mendengar nama Dr. Eby aku benar-benar telah percaya bahwa dia tidak akan mati dan dia akan diangkat naik dalam pengangkatan. Aku juga telah akan ada di sana juga. Jadi ketika dia mati pada hari ini, aku, seperti orang-orang lainnya telah mempertanyakan Bapa Surgawi kami: kenapa alasannya? Aku telah berkata bahwa aku akan menggedor pintu Surga hari itu dan bersyafaat dan berdoa hingga aku mendapatkan sebuah jawaban. Emailku telah dipenuhi dan aku mengetahui sang RUACH sedang memberitahukan aku bahwa akan ada lebih banyak email lagi yang berdatangan. Mereka akan mengharapkan aku untuk memberikan jawabannya kepada mereka dan aku sendiri belum memiliki jawaban itu. Tetapi YAHUVEH belum memberikan jawabannya kepadaku pada 26 Des 2002. Sebaliknya YAHUVEH malah telah memerintahkan aku untuk menunggu dan berdoa dan bersyafaat dan DIA akan memberikan jawaban itu kepadaku.

Aku harus menjelaskan alasannya mengapa suamiku dan aku sedang tertawa pada rekaman itu sehingga kalian akan mengerti. Tidak ada apa-apa, hanya ada tawa dan kasih di antara kami berdua. Suamiku ini sungguh-sungguh adalah yang terbaik, di mana aku telah mengetahui yang terburuk yang ada di dalam seorang pria. Urapan itu begitu amat sangat sehingga tangan-tangan kami betul-betul menjadi mati rasa dan ketika suamiku menyentuh tangan-tanganku beberapa kali, tangannya akan menjadi mati rasa karena dagingnya tidak bisa menahan urapan itu ketika kami berdua datang bersama-sama dalam doa. Atau tanganku akan menjadi mati rasa dan ini hanya dilepaskan ketika YAHUVEH melepaskan tangan-tangan kami. Kami tidak mengharapkan siapapun untuk memahami tetapi aku akan memberitahukan ini kepadamu. Pria yang telah aku nikahi ini, pria yang adalah belahan jiwaku ini, suami tercintaku, tidak ada satupun yang pernah aku jumpai dalam 27 tahun ini yang memiliki suatu urapan yang lebih besar daripada Apostle Nikomia terkasihku ini. Panas yang telah datang di antara kami ketika sedang berdoa, tubuhnya dan tubuhku terasa seolah-olah ada suatu api yang sedang terbakar jauh di dalam kami, sebegitu panasnya ketika dua urapan tampil bersama-sama, ini sungguh-sungguh sebuah urapan yang unik dari api RUACH ha KODESH. Kitab Suci mengatakan bahwa Yohanes telah membaptis dengan air dan YAHUSHUA membaptis dengan api dari ROH KUDUS.

Aku hanya ingin menjelaskan ketika kalian mendengar kami tertawa di rekaman; kalian perlu memahami alasannya. Tangan-tangan kami telah ditepukkan secara ringan dan setiap jari di tangan kami benar-benar telah mati rasa dan rasanya sakit ketika kami saling melepaskan tangan kami. Ini bukan suatu kejadian yang tidak biasa, ini umum sekarang.

Sang Bapa baru saja telah menjelaskan kepada kami bahwa tubuh-tubuh jasmani ini dan urapannya adalah benar-benar susah diterima, jenis urapan yang amat sangat ini yang telah terus bertumbuh setiap harinya. Aku menyadari bahwa kebanyakan dari kalian mendengarkan suaraku. Artinya adalah bahwa YAHUVEH dan YAHUSHUA akan menyuarakan pesan-pesan ini melalui ini selama bertahun-tahun sekarang. Tetapi suami tercintaku sebagaimana kalian tahu aku ini baru saja dinikahkan pada tahun ini kepada belahan jiwaku yang telah aku nantikan selama hampir 13 tahun ini, orang yang telah dinubuatkan untuk menunjukkan bahwa pernikahan adalah suatu berkat dan bukan suatu kutukan.

Apa yang kalian tidak sadari adalah pesan-pesan nubuat ini telah tidak akan tampil maju jika bukan karena adanya urapan dari suami terkasihku yang melindungi aku ini. Dia melakukan hal-hal di belakang layar dan dia telah terus disibukkan karena ini benar-benar suatu pekerjaan 24 jam sehari untuk menjadi pengawal pribadiku, suamiku, ayah, pemimpin dari ministry ini dan prajurit perang doa yang perkasa dan kami saling menjadi sahabat terbaik di atas bumi ini. Kami telah mempelajari sesuatu yang penting dan inilah yang dipelajari. Kami menempatkan YAHUVEH dan YAHUSHUA sebagai yang pertama dalam cinta kasih kami, kehidupan kami, pernikahan kami dan ministry ini. Kami saling mengurapi satu sama lainnya hampir setiap harinya. Ini bukan hanya cinta kasih kami yang telah tampil maju, melainkan kasih dari ELOHIM sang BAPA YAHUVEH dan PutraNYA YAHUSHUA dan sang RUACH ha KODESH yang tampil maju.

Kami menyadari bahwa kami tidak hanya bergantung pada hasrat dan cinta kami satu sama lainnya, kami bergantung dan kami berdoa dan kami mengetahui bahwa ini benar, hasrat yang teramat sangat, dan kasih dari YAHUVEH dan YAHUSHUA maju ke muka. Setiap saat kami bersentuhan, setiap saat kami mencium, memeluk, ketika kalian melihat kami bersama-sama kalian tidak akan pernah melihat kami tanpa saling menjamah. Setiap kali kami bersentuhan, urapan hanya bertumbuh semakin kuat. Aku sungguh-sungguh merasa sangat berterima kasih atas upah / penghargaan yang terbesar di atas bumi ini, setelah keselamatanku dan urapan itu, adalah suamiku tercinta ini yang membuktikan bahwa pernikahan adalah sebuah berkat dan bukan sebuah kutukan.

Terima kasih kepada semua orang selama banyak tahun ini, yang telah berdoa supaya perlindungan laki-laki di dalam hidupku dan ministry ini tampil ke muka. Sungguh, dua urapan telah datang bersama-sama dan bahkan lebih banyak jiwa-jiwa lagi yang akan berdatangan kepada YAHUSHUA. Niko tercintaku ingin berterima kasih kepada setiap orang yang telah bersyafaat sebab doa-doa kalian telah membantu untuk membawa kami bersama-sama dan YAHUVEH telah membuktikan bahwa DIA adalah Seorang Pemberi Upah bagi orang-orang yang dengan giat mencari YAHUVEH dan YAHUSHUA. Di bawah ini adalah mimpi yang telah aku dapatkan mengenai Badai Salju dan Kebutaan. Mimpi ini telah muncul pada 26 Des juga dan YAHUVEH menyebutkannya di dalam nubuat 68 ini. Lima nubuat telah tampil maju pada bulan Des dan 2 mimpi nubuat peringatan. Ini telah dimulai pada hari pertama Des. Hanukkah, dan sekarang yang terakhir adalah pada hari terakhir tahun ini, 31 Des. Aku telah menerima yang baru satu lagi hari ini. Aku sedang menambahkan catatan-catatan 26 Des sekarang dan kalian bisa membacanya secara terpisah. Banyak orang telah bertanya-tanya akan seperti apa Nubuat 70. Hanya waktu yang akan memberitahukan jika aku diberikan kehormatan ini untuk mendengar sebuah pesan lagi.

* * * * * * *

26 Des 2002

Aku telah mendapatkan sebuah mimpi di mana suamiku dan aku sedang ada di dalam sebuah gedung pencakar langit. Para pria semuanya ada di sekitar, aku tidak ingat jika ada para wanita di dalam ruangan. Semua di sekitar kami adalah jeritan-jeritan sebagaimana para pria satu demi satu dihajar kebutaan. Jeritan-jeritan dari "Tolong aku, aku buta!" ada di sekeliling kami. Tidak ada yang bisa dilakukan. Kami tidak takut karena kami tidak buta. Kemudian mimpinya telah beralih kepada sebuah pemandangan di mana aku telah melihat badai es dalam segala ukuran menghantam jendela-jendela dan bola-bola es yang sangat besar berjatuhan dari langit dengan angin-angin sekitar 100 mil per jam bersama-sama dengan badai es itu. Tidak pernah ada badai es seperti ini sebab ini bukan bongkahan es seukuran bola golf kecil dan di sana ada begitu banyak sehingga seolah-olah itu seperti bebatuan es sedang berjatuhan dari langit dalam suatu arus deras. Aku sedang berusaha menyetir melalui badai ini pada suatu jalan besar di mana hampir-hampir tidak ada mobil di sana. Anginnya telah begitu kuatnya sehingga itu akan memutar-mutar mobil-mobil tanpa terkendali dan menghantam mobil-mobil lain jika saja telah ada yang mendekat. Badai es itu akan memecahkan kaca-kaca depan mobil dan menghantam melalui atap-atap mobil. Aku sedang mengendarai mobil pada sisi kanan jalan dan anginnya telah memutar mobilku dalam sebuah putaran, di sana ada sebuah mobil yang sedang mendekat yang berputar-putar di luar kendali di landasan sebelah kiri, mobilku telah berputar di luar kendali tetapi kami telah tidak saling menghantam, ataupun mobil yang ada di hadapanku, kami tidak berhantaman, sebab aku telah menjerit JESUS HELP! [YESUS TOLONG!] (aku mengaku, ketika aku telah berada dalam kecelakaan-kecelakaan mobil sebelumnya aku tidak menyerukan YAHUSHUA sebab terlalu banyak suku kata dan aku berbalik menuju saat aku pertama kalinya telah diselamatkan dan berseru JESUS HELP! Mobilnya telah berhenti berputar dan aku telah selamat.)

Setelah aku terbangun, aku mencari YAHUSHUA untuk makna dari mimpi ini. DIA telah memberitahukan kepadaku bahwa YAHUVEH akan menghakimi bangsa-bangsa dan negara-negara bagian lagi dengan api dan belerang dan badai es dan kebutaan. Persis seperti yang telah DIA lakukan terhadap Sodom dan Gomora, YAHUVEH akan melakukannya lagi. Hanya orang-orang yang berseru kepada YAHUSHUA akan diselamatkan. Kebutaan telah mendatangi para homoseksual yang telah bersikeras untuk berhubungan seks dengan 2 malaikat di Sodom dan Gomora, menurut isi Kitab Suci. Aku tidak mengetahui siapa lagi yang dilambangkan oleh para pria buta itu, bisa juga berarti secara rohani sama halnya secara jasmani. Gereja-gereja terorganisasi untuk kebanyakan bagian adalah buta. Mimpi peringatan pada 19 Des adalah mengenai meteor-meteor yang telah berdatangan seperti suatu hujan dan meledak dalam nyala-nyala api. Api telah berjatuhan dari langit, dan sekarang mimpinya adalah Badai Salju yang adalah es, dan mimpi senjata-senjata kendali itu, kalian taruhlah itu semua bersama-sama dan kalian mendapati tentang MURKA YAHUVEH kepada orang-orang yang tidak ilahi dan tidak taat.

Aku telah mencatat mimpi ini semampu ingatan terbaikku.

Apostle Elisabeth (Elisheva) Elijah

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama: