« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 67

METEOR KEHANCURAN AKAN DATANG,
BERDOALAH BAGI ADANYA PENUNDAAN PENGHAKIMAN!

Telah diucapkan / dituliskan di bawah urapan dari RUACH ha KODESH
melalui Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah
19 Desember 2002

* * * * * * *

     


Mimpi peringatan nubuat telah diberikan kepadaku pada 19/12/02, terbangun pada 7:00 p.m. setelah 2 jam tidur sesaat. Jika siapapun sedang mengikuti perkembangan, bulan ini telah menampilkan 3 nubuat dan 2 mimpi peringatan. Belum pernah selama 27 tahun YAHUSHUA telah menggunakan aku sebegitu gentingnya. Ini telah dimulai pada Hari Pertama dari Desember dan Chanukah (Hanukkah). Sebelumnya pada sore ini putraku telah memberitahukan aku bahwa dia telah mendapatkan sebuah mimpi tentang meteor-meteor yang menghantam beberapa negara bagian. Tuhan YAHUSHUA telah membuatku merujuk putra kami di situs ministry ini sebagai Prophet Boy Elijah (Nabi Pemuda Elia), dia ada di dalam mimpi jadi aku harus menjelaskan dan menerangkan demi alasan ini. Nabi Pemuda Elia telah diperintahkan untuk mencatat mimpinya sehingga kami bisa memperingatkan orang-orang dan mereka bisa berdoa supaya Penghakiman ditunda di dalam NAMA YAHUSHUA dan berseru demi BELAS KASIHAN dan demi adanya waktu yang lebih lagi untuk menjangkau jiwa-jiwa yang terhilang di Amerika dan dunia ini. Putraku telah menyaksikan aniaya dan perkataan-perkataan penuh kebencian yang telah datang dari orang-orang lainnya terhadap aku pada website-website lainnya dan dia tidak menginginkan perlakuan yang sama. Siapa yang akan mau?

Jadi dia tidak menuliskan itu dan aku berkata, "Ya, YAHUVEH, kamu telah memberikan mimpi itu kepadanya, bukan kepadaku, jadi aku tidak bisa memaksa dia." Kemudian suamiku dan aku telah berbaring sebentar untuk beristirahat karena kami berdua sama-sama terlalu lelah dan aku telah mendapatkan mimpi di bawah ini. Apa yang bahkan lebih menarik, aku telah terbangun dari mimpi yang sama untuk memberitahukan suamiku sehingga aku tidak akan melupakannya, dan saat aku berkata kepadanya, "Sayang, aku telah mendapatkan suatu mimpi, tolong jangan biarkan aku melupakan itu oke?" Dia berkata, "Oke" dan menantikan aku untuk memberitahukan dia mimpi itu tetapi aku telah tertidur kembali saat aku sedang mulai mengatakannya, dan aku telah kembali tepat ke dalam mimpi yang SAMA persis di mana itu ditinggalkan tadinya.

Sekarang, ketika YAHUVEH berbicara sekali dalam suatu mimpi, kita seharusnya mengujinya, tetapi ketika Dia berbicara DUA KALI setelah terbangun dari mimpi itu untuk kembali ke dalam mimpi yang sama, kita lebih baik BENAR-BENAR BANGUN dan MEMBERIKAN PERHATIAN! Aku tahu aku akan kembali lagi diberi label sebagai seorang nabi palsu oleh para musuhku dan namaku akan difitnah oleh orang-orang yang menyebut diri mereka sendiri Kudus dan memiliki kumpulan massa yang dibodohi, tetapi mereka adalah para orang Farisi dan bahkan bukan seorang Nabi. Aku tahu bahwa seharusnya aku menghitung aniaya itu dengan penuh sukacita, tetapi aku mengakui bahwa aku bahkan masih belum pernah mampu memikirkan fitnah, nama panggilan dan ancaman-ancaman sebagai SUKACITA. Rasanya menyakitkan dan ketika kalian memotong aku, aku masih mengeluarkan darah seperti siapapun yang lainnya. Aku belum pernah mengalami suatu bulan seperti Desember 2002. Ini telah dimulai pada 1 Desember pada hari pertama Chanukah dengan Nubuat 65, "LARILAH DARI GEREJA-GEREJA BABEL" dan pada 8 Desember sebuah mimpi peringatan nubuat berjudul "BINTANG-BINTANG DAN RUDAL-RUDAL YANG MELEDAK" dan selama pencatatan mimpi itu, sebuah Nubuat BARU telah tampil maju, Nubuat 66, "YAHUSHUA akan datang BUKAN bagi GEREJA, melainkan bagi MEMPELAI PEREMPUANNYA."

Aku telah menerima lebih banyak email lagi dari dua nubuat ini daripada nubuat lainnya sejauh ini. Semua emailnya itu telah menyemangati aku dan mendoakan berkat-berkat bagiku karena telah menyuarakan kebenaran. Orang-orang juga telah mengirimkan surat-surat pos yang mengucapkan "Terima kasih!" YAHUSHUA telah mengetahui bahwa serangan-serangan kata-kata telah akan datang dari belakangku dan mereka betul-betul datang. Pertama-tama YAHUSHUA telah mengirimkan para pasukanNYA untuk menyemangati dan bernubuat kepadaku bahwa aku akan terus menyuarakan kebenaran-kebenaranNYA dan tidak berkompromi, juga tidak membiarkan sang Iblis menjatuhkan semangatku. Terima kasih kepada SEMUA orang yang menyokong pekerjaan YAHUVEH dan YAHUSHUA ini dan yang telah meluangkan waktu untuk menyemangati Hamba Perempuan dari YAHUVEH dan YAHUSHUA ini. Aku bahkan telah menerima suatu perkataan Nubuat dari seorang Nabi, Samuel di Mexico, dan pertama kalinya kami telah berbicara di telepon, dia telah mengatakannya di bawah urapan dari YAHUVEH, "Kau akan tahu ini layak aniayanya, sebab nantikanlah sampai kamu melihat semua kejutan-kejutan dan upah-upah yang menantimu di Surga."

Jika kalian terheran-heran akan mengapa pekerjaan telah tertunda di situs ministry ini dan telah menyadari kesunyiannya, ini karena aku telah pergi seperti seekor kura-kura dan telah menyembunyikan kepalaku oleh karena aniaya yang penuh kebencian dari website lainnya yang bernyali menyebut diri mereka sendiri LAYAK padahal TIDAK ADA YANG LAYAK DI DALAM NAMA MEREKA DI SITUS ITU, TIDAK PULA ORANG-ORANG YANG MENYERANG MINISTRY INI DAN MENYERANG SEMUA ORANG YANG BERDIRI TEGAK MENENTANG DUSTA-DUSTA. Daripada WORTHYNEWS (berita yang layak) itu seharusnya menjadi UNWORTHYNEWS.com (berita yang tidak layak dot com). PENGHAKIMAN akan mendatangi orang-orang Farisi yang datang dalam wujud Keilahian tetapi TIDAK ADA KEILAHIAN APAPUN di dalamnya. Daripada mendengarkan mimpi-mimpi nubuatan dan nubuat-nubuatnya, mereka lebih peduli menyerang wanita yang telah diutus dengan pesan dari Surga. Oh baiklah, jadi kura-kura yang digambarkan ini sedang keluar dari cangkangnya lagi dan kembali siap bagi serangan-serangan yang akan datang. Di bawah ini adalah mimpinya, aku akan menghubungkannya persis sebagaimana aku telah mendapatkannya, sekalipun beberapa hal harus aku jelaskan karena itu pribadi bagiku.

* * * * * * *

METEOR KEHANCURAN AKAN DATANG KEPADA NEGARA-NEGARA BAGIAN INI
BERDOALAH BAGI ADANYA PENUNDAAN PENGHAKIMAN!

MIMPI

Aku menemukan sebuah daftar nomor telepon dengan nama seseorang padanya, seseorang yang sekali waktu pernah kupanggil sebagai seorang teman. Nama perempuan itu adalah Shoshanah. Aku menemukan nomor teleponnya pada suatu pinggiran. Aku tidak pernah menelepon dia selama bertahun-tahun sebab aku mengetahui sekali waktu dia pernah menjadi seorang Kristen yang telah berpaling menjadi seorang Yahudi Messianik saat dia mengajarkan orang-orang lainnya bukan hanya tentang siapa YESUS itu melainkan sekarang juga menggunakan nama IbraniNYA YAHUSHUA. Aku mengetahui bahkan di dalam mimpi Shoshanah bukan lagi seorang teman dan seorang saudari sebab dia telah menjadi seorang Yahudi Orthodoks dan telah mulai mengajarkan orang-orang pada websitenya yang sangat besar itu bahwa orang-orang Yahudi tidak harus menerima YAHUSHUA (Yesus Kristus) sebagai MESIAS, hanya harus menaati Hukum-hukum Torah (Taurat) saja dan mereka akan diselamatkan! Dari seorang wanita yang sekali waktu pernah aku hormati sebagai seorang Nabi dan pemimpin rohani, memimpin jiwa-jiwa kepada YAHUSHUA dan betapa jauhnya dia telah jatuh. Ini adalah suatu hal untuk percaya seperti yang Yahudi Orthodoks lakukan dalam ketidakpedulian tetapi untuk melakukan ini dan tetap membuat situsmu terdaftar sebagai Yahudi Messianik (Messianic Jew) dan mengajarkan dusta-dusta ini, adalah penghujatan! Aku bahkan belum pernah terpikir tentang wanita ini selama bertahun-tahun dan di sini, dia telah ada di dalam mimpiku. (Catatan: Kami baru saja kehilangan daftar telepon kami di mana namanya ada di dalamnya juga.)

Aku menemukan nomor teleponnya itu dan memberitahukan suamiku yang terkasih bahwa aku harus menelepon dia saat itu juga dan memperingatkan dia tentang hujan Meteor. Aku telah menghubungi nomor teleponnya dan seorang wanita lain telah menjawab dan berkata bahwa Shoshanah tidak sedang berada di sana, dia seharusnya sudah kembali tetapi belum dan mereka tidak tahu di mana dia berada. Aku berkata, "Ini Rasul Elisabeth Sherrie Elijah tetapi dia mengenal aku sebagai Sherrie, tolong catat nomor teleponku." Wanita itu telah menuliskan nomor teleponku (ini nomor telepon yang persis-persis aku punyai sekarang) dan dia memiliki sebuah suara bernada tinggi saat dia berbicara. Aku telah menginterupsi saat makannya, tetapi dia berkata bahwa dia ingin berdoa bersamaku.

Aku telah mulai berdoa dengannya dalam Bahasa-bahasa Lidah Surgawi yang diberikan kepadaku dan sebuah pesan telah tampil maju dan dia juga sedang berdoa dalam bahasa-bahasa lidah. Aku harus memperingatkan bahwa Meteor Kehancuran akan datang dan aku telah diberikan amanat untuk mengumpulkan para pasukan di atas tembok. Untuk berdoa dan bersyafaat bagi waktu yang lebih lagi untuk menjangkau jiwa-jiwa yang terhilang dan untuk meminta para pendoa syafaat untuk berdoa kepada YAHUVEH supaya PenghakimanNYA akan ditunda! Aku memperingatkan perempuan itu tentang negara bagian di mana dia tinggal, Georgia, dan negara-negara bagian lainnya adalah Louisiana, Dallas, Texas, St. Louis, Missouri, Indiana, California dan New York. Aku tahu meteor kehancuran ini akan datang bukan hanya kepada negara-negara bagian ini tetapi ini adalah negara-negara bagian yang telah diberitahukan kepadaku di dalam mimpi. Ini akan ada di seluruh dunia sebab YAHUVEH sangat marah, tetapi anak-anakNYA yang menyembah dan taat menempatkan YAHUVEH dan YAHUSHUA sebagai yang pertama dalam hidup mereka, rumah-rumah mereka akan dikasihani.

Akan ada hujan-hujan meteor seperti yang belum pernah disaksikan dunia ini dan kehancuran masal dan kumpulan-kumpulan besar orang akan terbunuh. Wanita itu mulai berdoa dengan suara yang lebih keras. Kemudian YAHUVEH berkata, "Aku memberikan kepadamu peringatan nubuat yang sama dengan yang telah AKU berikan kepada putramu, Nabi Pemuda Elia, yang telah tidak diterimanya dengan serius. Sekarang AKU menegaskan ulang melalui kamu sebab AKU tahu kamu akan MEMPERINGATKAN umatKU dan mencatat mimpinya. Penghakiman sudah ditunda, ini tidak akan dihentikan tetapi ini bisa ditunda jika umatKU / orang-orangKU akan bersyafaat dan berdoa dalam suatu cara yang penuh kuasa!" Aku menyaksikan suatu penglihatan di dalam mimpiku dan bongkahan-bongkahan batu besar dan bebatuan karang besar terlihat seolah-olah mereka sedang berjatuhan dari langit. Api-api sedang timbul pada waktu yang bersamaan. Aku memberitahu perempuan itu bahwa kita harus memperingatkan orang-orang. Aku memberitahukannya bahwa aku telah diberikan peringatan-peringatan nubuat tentang gempa-gempa yang sangat besar, badai-badai, rudal-rudal, peperangan biologis, peperangan nuklir, tulah-tulah dan sekarang hujan-hujan meteor yang tidak seperti yang pernah disaksikan siapapun sebelumnya.

Aku ingat di dalam mimpi itu, dia berkata dia akan menolong aku, bepergian bersamaku dan memperingatkan orang-orang! Aku sedang mengayunkan kakiku yang disilangkan dengan sangat cepat di dalam mimpi itu duduk di atas sebuah tempat berbaring saat kami berbicara. Suami terkasihku berdiri di sampingku memperhatikan aku. Dia hendak berbicara kepada wanita itu saat aku selesai bernubuat. Tidaklah masalah apakah aku mengetahui nama wanita itu atau tidak, aku mengenali ROH KUDUS di dalam dia! Di dalam mimpi aku mengakhiri percakapan di telepon itu karena aku menyadari bahwa suamiku dan aku belum makan sepanjang hari, kami pasti telah sedang berpuasa, dan aku mendapatkan suatu rasa sakit yang amat sangat di kakiku.

--- AKHIR DARI MIMPI ---

Aku telah terbangun dan sedang lapar dan aku benar-benar mendapatkan suatu rasa sakit yang amat sangat pada kaki kananku dan suamiku berdoa bagi rasa sakit yang amat sangat di kakiku ini dan rasa sakitnya telah menghilang.

Aku harus menjelaskan beberapa hal pribadi yang lebih cenderung tidak ingin aku katakan. Shoshanah bukan lagi temanku dalam kehidupan nyata selama bertahun-tahun sekarang. Aku bahkan tidak bisa memanggil dia Saudari sebab dia berkata dia adalah ministry Yahudi Messianik tetapi memberitahukan orang-orang Yahudi bahwa hanya menuruti Torah saja akan menyelamatkan jiwa-jiwa mereka! Aku mengetahui alasan mengapa dia tidak berada di sana di dalam mimpi itu dan mereka telah mengharapkan dia kembali dan dia belum kembali. Aku juga telah mengharapkan dia untuk kembali dan melayani YAHUSHUA dan mengajarkan Orang-orang Yahudi maupun Kafir (non-Yahudi) bahwa tidak ada jalan menuju Surga selain melalui pemberian yang telah YAHUVEH berikan kepada kita di Kalvari dan itu adalah satu-satunya PUTRA yang telah diperanakkan YAHUVEH, YAHUSHUA yang adalah persembahan korban penebus dosa kita. Shoshanah belum berbuat begitu pada kehidupan nyata, itu yang aku sadari. Satu-satunya alasan mengapa aku telah memberitahukan kalian akan namanya adalah karena itu ada di dalam mimpi.

Aku tidak tahu nama dari wanita dengan suara bernada tinggi tadi, pun tidak tahu apapun tentang dia tetapi di dalam mimpi itu aku telah mengenali urapan dari YAHUVEH. Dia sedang makan saat aku menelepon, sebab dia sedang makan firman dari ELOHIM YAHUVEH dan sedang mendapatkan gizi dari daging. Dia berada di rumah Shoshanah dan aku tahu perempuan ini tinggal di Georgia. Aku telah diutus untuk memperingatkan negara-negara Georgia dan Louisiana duluan!

Di dalam mimpi suamiku terkasih, Rasul Nikomia telah berdiri di sampingku sedang mendengarkan, dalam kenyataan kami bersama-sama 24 jam sehari dan kami selalu berada di sisi satu sama lainnya. Kami adalah tim yang diurapi yang seimbang. Aku tidak memiliki pemahaman mengapa aku begitu cepat mengayunkan kakiku yang disilangkan itu, juga mengapa aku telah mendapatkan rasa sakit pada kaki itu. Aku tidak tahu mengapa kami telah sedang berpuasa hari itu. Baik suamiku maupun aku merasakan gentingnya masa-masa bahaya yang akan datang dan kami sekarang sedang mencari YAHUVEH untuk mengetahui bagaimana bersiap-siap bagi tahun yang akan datang. Saat aku sedang mengetikkan ini, urapan telah turun kepadaku dan NUBUAT 67 telah tampil maju! Kembali lagi mimpi dan Nubuat telah datang pada waktu bersamaan.

Aku ingin berterima kasih kepada kalian semua yang menerima nubuat-nubuat dan peringatan-peringatan ini dengan serius dan mengirimkan ini semua kepada ministry-ministry lainnya sama halnya dengan daftar-daftar email kalian. Kalian akan berbagi upah-upah yang sama dengan yang kami peroleh ketika orang-orang ini diperingatkan dan diselamatkan. Kita adalah seperti serangkaian rantai EMAS, setiap kaitnya saling membutuhkan. Aku ingin berterima kasih secara terbuka kepada Rev. Carolu karena telah memperingatkan orang-orang dalam daftar-daftar emailnya. Aku telah menulis kembali kepadanya dan dia pasti belum sedang mendapatkan email-email itu. Carolu dan semua orang yang bekerja bersama-sama aku untuk membangkitkan para pendoa syafaat bagi prajurit-prajurit doa dan memberikan peringatan seperti yang dinyatakan Yehezkiel 3:17-21. Kalian akan berbagi dalam upah dan penghargaan yang sama di Surga karena telah menaati YAHUVEH dan mendengarkan suaraNYA melalui peringatan-peringatan nubuat ini.

Aku ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah menulis kepada Jim Bramlett dan meminta dia untuk memasang Nubuat 66 (YAHUSHUA akan datang BUKAN bagi Gereja melainkan bagi MEMPELAI PEREMPUANNYA!) Begitu banyak dari kalian telah membombardir emailnya dan aku telah menemukan mengapa YAHUVEH telah menyertakan namanya di dalam nubuat itu. Ini telah mengejutkan aku, sebagaimana seorang anak baru dalam Kristus telah menulis kepadaku di bawah ini dan aku tidak tahu jika nubuat ini telah pernah dipasang di website Five doves. Aku berduka sebab Jim sedang mencari pengangkatan tetapi dia tidak percaya akan Mempelai Pria yang akan segera datang itu adalah YAHUSHUA, dia tidak percaya di dalam Putra YAHUVEH. Aku bertanya-tanya apa yang akan dikatakan oleh para pembaca five doves saat mereka mendapati ini? Kepada siapakah YAHUSHUA telah berdoa juga jika DIA adalah sang Bapa juga? Aku bertanya-tanya jika Jim menganggap YAHUSHUA hanya sedang berbicara kepada DiriNYA sendiri khususnya pada kata-kata terakhirNYA: "Bapa, mengapa ENGKAU meninggalkan AKU?"

Elisabeth dan Nikomia

* * * * * * *

Ini adalah apa yang Jim telah katakan kepadaku setelah aku mengirim email kepadanya. Sepertinya dia hendak melawan trinitas.

saudara ivan,

Terima kasih, tetapi siapapun bisa memasang pada situs Five Doves. Aku percaya ini seharusnya dipasang oleh orang yang kepadanya ini telah diberikan.

Ngomong-ngomong, YAHUVEH bukanlah sang Bapa dan YAHUSHUA bukanlah sang Putra. YAHUVEH adalah nama dari Elohim di dalam Perjanjian Lama, yang benar-benar telah merupakan sang Putra yang telah ada sebelumnya. YAHUVEH ADALAH YAHUSHUA, yang telah berkata, "Sebelum Abraham ada, AKU ada." MEREKA adalah satu dan yang sama. Aku telah mempelajari ini dengan seksama.

Jim

* * * * * * *

Mimpi putraku itu singkat, mimpi itu juga telah datang pada 19.Des.02.

Putraku sekarang memberitahu aku bahwa dia juga telah mendapatkan mimpi itu beberapa tahun lalu tanpa nama negara-negara bagiannya. Aku telah mendapatkan mimpi yang sama bolak-balik, yang jarang terjadi, di mana aku bangun dan berbicara dan kemudian jatuh tertidur lagi ke dalam mimpi yang sama! Tolong peringatkan orang-orang terkasih kalian untuk menerima YAHUSHUA sebagai MESIAS hari ini! Peringatkanlah mereka supaya hidup Kudus sebab YAHUVEH memerintahkan kita untuk menjalani hidup Kudus. Peringatkanlah mereka supaya bertobat dan berbalik dari dosa-dosa mereka sebelum terlambat! Peringatkanlah mereka supaya MENGASIHI dan supaya Takut akan YAHUVEH dengan menempatkan YAHUVEH dan YAHUSHUA sebagai yang pertama dalam hidup mereka!

Mimpi singkat dari Nabi Pemuda Elia ...

Aku telah melihat kolam renang lama kita di sebuah rumah di mana aku pernah tinggal dulu. (Ini adalah di Indiana dan kolamnya telah bocor sehingga kami merendahkannya antara 3 sampai 4 tahun yang lalu) Kemudian aku melihat sebuah meteor besar sedang menghajar semuanya habis! Aku melihat Meteor-meteor menghancurkan New York, St. Louis Missouri, Dallas Texas, dan California.

Akhir dari mimpi

(Alasan YAHUVEH telah memperlihatkan kolam yang direndahkan antara 3 sampai 4 tahun lalu itu kepada putraku adalah karena PENGHAKIMAN Meteor-meteor telah ditunda selama itu oleh karena doa-doa yang penuh kuasa dari orang-orang benar.)

* * * * * * *

Nubuat 67
"Meteor Kehancuran Akan Datang, Berdoalah Bagi Adanya Penundaan Penghakiman!"

Telah diberikan kepada Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah
19 Des 02 8:00 p.m.

AKU YAHUVEH akan menyatakan Perang dari Surga dengan Meteor-meteor raksasa kehancuran masal. AKU YAHUVEH akan melepaskan Meteor-meteor ini dalam hujan-hujan seperti yang belum pernah kalian saksikan. Seperti yang dinyatakan di dalam kitab Wahyu. Tidak ada senjata peperangan manapun yang bisa menghentikan itu! AKU YAHUVEH, menyatakan perang terhadap bumi karena keadaannya yang penuh dengan dosa, kehancuran besar akibat Meteor akan datang; hanya doa-doa Kudus yang akan menunda itu. Penghakiman tidak bisa dihentikan tetapi bisa ditunda. Saat kalian menembakkan rudal-rudal kalian dari bumi AKU akan menembakkan rudal-rudalKU dari Surga. Siapa yang bisa berperang melawan YAHUVEH dan menang?

Bahkan orang-orang Kafir yang diamuk oleh kalian di dalam bangsa-bangsa lainnya itu tunduk kepada hukum-hukum dan ketetapan-ketetapan dari ilah yang mereka layani. Amerika, siapakah ELOHIM yang kalian layani dan kalian percayai itu? Amerika, apa yang dibutuhkan supaya kamu bertobat bagi pengkhianatan dan perzinahan yang telah kalian lakukan menentang YAHUVEH, yang telah memisahkan bangsa kalian secara khusus dan telah memberkati bangsa kalian karena kalian adalah seorang sahabat bagi Israel dan telah membelanya. Amerika, hari saat kalian mengangkat tangan melawan Israel adalah hari saat AKU mengangkat tangan berkat-berkat dan perlindunganKU menjauh dari Amerika!

Kalian menyebut bangsa-bangsa lain gila perang, tetapi apa kalian ini, Amerika? Tidakkah kalian beranggapan bahwa AKU mendengar jeritan-jeritan dari orang-orang tak bersalah yang telah dibuat cacat seumur hidup dan dibunuh dalam perang-perang yang bukanlah dibuat oleh orang-orang itu? AKU bukan hanya menegor dan menghardik Amerika saja melainkan juga semua bangsa yang telah mengambil bagian dalam peperangan yang bukan dalam kehendakKU. AKU menanyai dunia ini, apakah kalian tidak berpikiran AKU mendengar jeritan-jeritan dari para bayi yang disiksa di dalam rahim sang ibu karena ibu itu dalam keegoisannya hanya memikirkan hidupnya sendiri dan bukan hidup sang bayi yang tidak terlahir itu. Apa kalian menganggap AKU lebih menghargai satu nyawa ketimbang nyawa lainnya? Hukum-hukum / Undang-undang kalian tidak lagi melindungi orang-orang yang tidak bersalah, tetapi justru malah melindungi yang bersalah!

Hukum-hukum buatan manusia kalian sekarang berusaha merampas kebebasan dan kemerdekaan PEMBERIAN TUHAN kalian, yang telah AKU berikan kepada Amerika, demi apa yang kalian sebut sebagai Home Security (Keamanan Rumah). Tidak ada keamanan di sana ketika orang-orang akan diperlakukan seperti para kriminal, ditahan tanpa bukti kesalahan, dihakimi bersalah dan dieksekusi bahkan tanpa suatu pengadilan ataupun juri yang sebanding dengan mereka. Bagian-bagian dari dunia ini sudah sedang melakukan ini dan Amerika, kalian menggelengkan kepala dan mengacungkan jari-jari kalian, dan sekarang kalian sedang menulis undang-undang untuk melakukan yang sama? Apakah harga dari privacy (kerahasiaan pribadi)? Apakah harga dari kebebasan untuk menyembah? Tanyailah Israel pertanyaan itu sebab dia telah menanggung harga yang mahal dan demikian pula orang-orang Kristen di seluruh dunia.

Kapan dunia ini akan mulai peduli tentang apa yang dilakukan secara diam-diam oleh orang-orang lainnya dalam politik-politik? Sekarang para musuh YAHUVEH adalah orang-orang yang bersuara untuk mempertahankan kebebasan dan kemerdekaan orang-orang Amerika (ACLU) dan karena mereka adalah para musuh dari Injil maka kalian mengabaikan mereka padahal mereka berusaha membuat kalian untuk peduli tentang kemerdekaan dan kerahasiaan pribadi kalian yang sedang dirampas dari kalian itu. Ingatlah ketika AKU telah memperingatkan kalian, saat kebebasan berbicara dirampas dari seseorang, itu dirampas dari semua orang. AKU telah mengatakan ini di dalam nubuat lainnya yang telah diberikan kepada hamba perempuan ini.

AKU, YAHUVEH, memberitahukan kalian, kalian tidak lagi akan saling mengenal berdasarkan nama, melainkan berdasarkan urapan dari RUACH ha KODESH, ROH KUDUSKU! AKU sedang memerintahkan kalian sekarang untuk bergabung bersama-sama orang-orang yang kalian telah sebut sebagai orang-orang asing dan sekarang AKU menggabungkan kalian bersama-sama untuk saling mendukung, sebab kalian akan saling mengenali satu sama lainnya bukan dengan nama-nama duniawi, melainkan dengan UrapanKU. Kalian akan bepergian dengan orang-orang yang AKU urapi dan kebutuhan seseorang akan menjadi kebutuhan semua orang dan kalian akan berbagi apa yang kalian miliki satu sama lainnya saat AKU YAHUVEH memberkati kalian.

Meteor Kehancuran akan tampil keluar persis seperti yang AKU, YAHUVEH, telah beritahukan kepada putra dari putriKU Elisabeth, anak laki-laki yang dipanggil sebagai Prophet Boy Elijah (Nabi Pemuda Elia). Anak itu tidak akan memberikan peringatan itu, jadi AKU sedang menyuarakan itu keluar dari PutriKU lagi. Peringatkanlah orang-orang bahwa hanya doa syafaat yang penuh kuasa yang akan menunda Penghakiman terhadap Amerika dan dunia ini. Perang dari Surga, Meteor-meteor raksasa, akan dilepaskan dan tidak ada senjata peperangan yang akan mampu menghentikan itu! Hanya para prajurit doa yang akan menunda PenghakimanKU saat mereka berseru bagi adanya belas kasihan atas negeri ini yang tidak layak mendapatkan belas kasihan apapun. AKU telah menubuatkan badai-badai dan gempa-gempa bumi akan terjadi dan itu semua memang telah berdatangan. Apa yang harus AKU perbuat sebelum orang-orang akan menyadari bahwa AKU sedang memperingatkan para Rasul dan para Nabi untuk memberitahukan orang-orang supaya bertobat sebelum AKU mengirimkan Penghakiman?

Para prajuritKU diurapi oleh Surga, tidak akan disusahkan oleh nama seorang akan seorang lainnya, sebab mereka akan mengenali RUACH ha KODESH di dalam Anak-anakKU. Mereka tidak akan mengenali nama, bahkan juga tidak mengetahui masa lalu mereka, tetapi mereka akan saling mengenal oleh urapan dari RUACH ha KODESHKU. Kalian akan berkumpul bersama-sama di dalam NAMAKU dan berjalan dalam Kekudusan dan Kebenaran menuju ketinggian-ketinggianKU dan berjalan berdampingan, berkelana bersama-sama demi satu tujuan dan itu adalah untuk memperingatkan orang-orang akan PenghakimanKU yang akan segera turun. Tahun 2003, orang-orang tersembunyiKU yang diurapi akan berdatangan keluar dari persembunyian dan bergabung bersama-sama dengan PutriKU menyuarakan ini dan bersama-sama mereka akan berdoa bagi penundaan dari PenghakimanKU dan jika ada cukup orang yang bertobat, AKU akan menahan tangan PenghakimanKU untuk lain kali.

Kalian bangsa-bangsa yang mengembangkan senjata-senjata, menyetel senjata-senjata itu baik-baik, sehingga kalian bisa saling menembak jatuh rudal-rudal milik masing-masing, tanyakanlah ini kepada diri kalian sendiri: "Bagaimana kalian mempertahankan diri sendiri terhadap suatu perang dari Surga saat AKU melempar ke atas bumi, termasuk ke atas Amerika semuanya ini: Meteor-meteor yang akan menghancurkan rumah-rumah kalian, bisnis-bisnis kalian, perdagangan kalian dan cukup memberitahukan kalian tentang ketololan kalian." AKU, YAHUVEH, akan memperlihatkan kepada kalian suatu perang dengan proporsi-proporsi yang tidak terukur jika kalian tidak bertobat, berpaling dari jalan-jalan kalian yang jahat itu, menjalani hidup Kudus dan menjadi Kudus dan berseru kepada NAMAKU di dalam NAMA PutraKU YAHUSHUA. Kalian bisa mengesahkan semua undang-undang kalian yang tidak ilahi itu sesuka hati kalian, tetapi AKU, YAHUVEH, adalah satu-satunya pemberi hukum dan ada konsekuensi-konsekuensi ketat bagi orang-orang yang menyebut diri mereka sendiri sebagai para pembuat hukum, padahal sebetulnya adalah para pelanggar hukum. AKU YAHUVEH tidak terhibur; tidak pula kalian nantinya ketika AKU, YAHUVEH, dan PutraKU YAHUSHUA putus hubungan dengan kalian.

Bagi orang-orang yang bernyali untuk mengolok-olok pesan-pesan yang AKU, YAHUVEH, kirimkan keluar seperti yang satu ini, angkat tangan-tangan kalian dan pertahankanlah diri kalian sendiri terhadap sang Pencipta yang kekal selama-lamanya ini, DIA yang dipanggil sebagai Dia yang Lanjut Usianya, sebab AKU tidak memiliki permulaan dan tidak memiliki akhir, AKU adalah ALEF dan TAV. Kalian yang menyebut diri kalian sendiri orang-orang Kristen, tetapi tidak mengikuti jalan-jalan dari PutraKU YAHUSHUA bahkan dalam memelihara Saat-saat Kudus.

Kalian yang menyebut diri sendiri sebagai orang-orang Kristen, yang membual dan berkata, "Aku bukan seorang Yahudi", akan tetapi AKU telah berkata, "Kalian telah dicangkokkan ke dalamnya ketika kalian mengikut YAHUSHUA dan menerima DIA sebagai MESIAS, mengasihi dan menempatkan YAHUVEH dan YAHUSHUA sebagai yang pertama dalam hidup kalian, dengan berusaha keras untuk menaati hukum-hukumKU, dengan mengetahui bahwa kalian memiliki seorang perantara, seorang Juru Selamat di dalam PutraKU YAHUSHUA, ketika kalian berbuat dosa tetapi dengan tanpa sengaja mendukakan RUACH ha KODESH dan berbuat dosa mencelakai jiwa kalian sendiri." Betapa sedikit dari kalian yang mengingat bahwa kalian semua harus mengerjakan keselamatan kalian sendiri dengan takut dan gentar.

Mayoritas dari kalian yang menyebut diri kalian sendiri sebagai orang-orang Kristen, justru kebanyakannya adalah anti-Semit. Kalian menghindari jalan-jalan Ibrani, Torah (hukum Taurat), Tanakh (kitab suci pegangan orang Yahudi, yang merupakan Perjanjian Lama dari Kitab Suci orang Kristen) dan hanya mau mengakui Perjanjian Baru. Kalian hanya ingin berkumpul bersama-sama pada hari Shabbat buatan manusia [hari Minggu], bukan pada hari-hari Shabbat yang sesungguhnya. Berapa banyak orang-orang Kristen yang hanya ingin merayakan hari-hari libur dan hari-hari raya berhala buatan manusia dan menghindari Hari-hari Raya Kudus Ibrani yang sesungguhnya? Berapa banyak dari kalian hanya menggunakan apa yang kalian sebut sebagai gereja untuk menentramkan AKU ataupun sebagai suatu fashion show ataupun suatu ajang gosip!? Kalian orang-orang Kristen tidak menyadari bahwa Pentakosta tidak ditemukan di dalam kebanyakan dari gereja-gereja kalian sebab kalian telah mendukakan ROH KUDUSKU dan telah mengusir RUACH ha KODESH keluar.

Kalian membaca tentang 12 muridKU dan mengutip ayat-ayat Yahudi dan mengaku Bible / Kitab Suci sebagai janji-janji kalian, tetapi kalian memangkas diri kalian sendiri dari segala yang adalah Ibrani dan menyombongkan diri bahwa kalian bukan seorang Yahudi. Kalian bernyali untuk omong besar tentang bagaimana AKU, YAHUVEH, telah memangkas cabang anggur yang alami untuk mencangkokkan kalian para kafir / non-Yahudi ke dalamnya, sehingga cabang yang asli itu akan menjadi cemburu akan tetapi kemudian kalian menolak cabang asli itu dan menolak hal-hal yang AKU YAHUVEH telah ajarkan kepada mereka. Kalian yang menyebut diri kalian sendiri orang-orang Kristen telah mengizinkan Roma yang memang bermaksud mengubah satu-satunya hari yang telah AKU pisahkan secara khusus, yang telah AKU berkati dan layakkan dan kalian berkata bahwa hari apapun akan sama saja, untuk disebut sebagai hari Shabbat. AKU tidak pernah memilih hari lain apapun; AKU telah beristirahat pada Hari Ketujuh. [Jumat matahari terbenam hingga Sabtu matahari terbenam]

Mengapa kalian tidak belajar dan menunjukkan diri kalian dikenan? Kalian mengetahui kebenarannya akan tetapi masih belum menuntut tanggung jawab para Pastor kalian supaya mengganti hari persekutuan kalian kembali ke hari Shabbat yang sesungguhnya. Jika kalian telah memberitahukan kepada para Pastor itu, "Kamu memberitahukan kami bahwa Kitab Suci adalah kebenaran tetapi kamu tidak mengikuti kebenaran dan aku tidak akan mau menjadi bagian dari suatu persekutuan yang tidak berjalan dalam kebenaran." Sebaliknya kalian membisikkan kebenaran tetapi tidak ikut berjalan melaluinya. Tidak seorang Pastorpun yang sejauh ini telah menghubungi putriKU ini, yang melaluinya AKU sedang menyuarakan pesan ini keluar, pun tidak ada Pastor yang telah berterima kasih kepadanya ataupun telah menyemangati dia karena telah menghardik mereka di dalam NAMA YAHUSHUA. Anak-anakKU yang telah menerima pesan-pesan nubuat ini yang menghardik para Pastor, mereka ditolak ataupun hanya ditepuk-tepukkan kepalanya dan diberitahukan, "Terima kasih, tetapi kita akan tetap terus dengan cara yang sama ini." dan Anak-anakKU tidak menaatiKU dan tetap duduk di dalam gereja-gereja ini, yang menolak untuk menyuarakan kebenaran dan melakukan hal-hal dalam jalan / cara YAHUVEH dan bukan dengan cara pria maupun wanita manapun.

Mengapa Gereja-gereja tidak sedang menyuarakan Kekudusan dan Pertobatan? Mengapa mereka tidak sedang memperingatkan bahwa sempitlah jalan menuju Surga dan lebarlah jalan menuju Neraka? Tanyailah diri kalian sendiri, "Apakah suatu pesan kemakmuran membawa jiwa-jiwa ke Surga?" Tanyailah diri kalian sendiri, "Mengapa ministry-ministry top dunia ini menolak untuk menyatakan pesan apapun yang telah bisa menyinggung perasaan orang-orang lainnya?" AKU, YAHUVEH, adalah kebenaran dan ketika PutraKU YAHUSHUA telah mengucapkan kebenaran itu kepada orang-orang Farisi, itu telah menyinggung perasaan mereka. Ketika Murid-muridKU menyatakan kebenaran, itu menyinggung para orang Farisi, orang-orang yang memiliki suatu wujud keilahian tetapi TIDAK ADA KEILAHIAN APAPUN di dalamnya. Tanyailah diri kalian sendiri, "Mengapa para pastor tidak sedang menyemangati orang-orang untuk berdoa melawan undang-undang yang tidak ilahi yang sedang menjadi suatu kenyataan." Tanyailah diri kalian sendiri, "Mengapa begitu banyak pastor sedang mengarahkan para domba ke dalam sarang-sarang serigala?"

Orang-orang Kristen, kalian akan sekali lagi diserahkan ke dalam Kerajaan Romawi. Kalian yang menyebut diri kalian sendiri Orang-orang Kristen, AKU akan menghakimi kalian sebab kalian telah mengikuti hukum-hukum Constantine dan bukan hukum milik YAHUVEH dan YAHUSHUA! Orang-orang Kristen, kalian telah merayakan hari-hari raya penyembahan berhala, bukan Hari-hari Raya Kudus milik YAHUVEH. Orang-orang Kristen, AKU akan menghakimi kalian karena telah berkata kalian melayani Raja atas segala Raja dan Tuan atas segala Tuan dan menyanyikan lagu-lagu pujian kepada YAHUSHUA tetapi, dengan penuh pengetahuan dan perencanaan, bersikeras memanggil DIA dengan sebuah nama Yunani, Yesus / Jesus. Kalian melakukan ini bukan lagi dalam ketidaktahuan. YAHUSHUA telah berkata, "Di dalam NAMAKU, kalian akan mengusir roh-roh jahat iblis." Itulah NAMA YAHUSHUA, sebab NAMAKU adalah YAHUVEH, YAH ada tercakup di dalam NAMA itu! Apakah NAMA YAHUVEH ada di dalam pengucapan Yesus / Jesus? Apakah NAMAKU sebenarnya? AKULAH AKU dikenal dalam banyak nama tetapi apa yang dikatakan oleh ayat-ayat kitab suci kalian? Berhentilah mempelajari yang terjemahan bahasa Yunani, mulailah mempelajari yang terjemahan-terjemahan bahasa Ibrani dan bahasa Aram!

NAMANYA

"Pertolongan kita adalah dalam nama YAHUVEH, yang menjadikan langit dan bumi."
Mazmur 124:8

Kalian yang menyebut diri kalian sendiri Orang-orang Kristen, AKU, YAHUVEH, menuntut tanggung jawab kalian atas ini. Kalian yang berkhotbah bahwa YAHUVEH dan YAHUSHUA adalah Kasih, akan tetapi tidak memperlihatkan itu, maupun menjalani itu. Kalian melayani Raja Orang Yahudi tetapi kalian menghindari orang-orang YahudiKU, kalian mengolok-olok dan memfitnah dan mengizinkan orang-orang lainnya untuk berbuat ini. Kalian secara diam-diam mengikut kebenaran-kebenaran dalam ministry ini tetapi tidak melakukan apapun untuk menyokongnya. Kalian tidak melakukan apapun untuk membela ministry ini dan kalian mengenali suara Bapa Surgawi kalian yang berbicara keluar akan tetapi kalian tinggal diam saat hamba perempuan kerasulan ini diejek dan difitnah semua karena AKU menggunakan ministry ini untuk mengajarkan Keyahudian dari YAHUSHUA yang kalian panggil Yesus Kristus itu. Kalian adalah satu-satunya agama yang membuat cacat seumur hidup, memukuli, dan berusaha untuk membunuh ataupun membunuh orang-orang yang berasal dari agama kalian sendiri. Kalian tidak akan mendapati ini di dalam agama lainnya.

Inilah Penghakiman yang AKU nyatakan dan ucapkan keluar dari RasulKU Elisabeth (Elisheva) Elijah; jangan marah terhadap dia, sebab dia hanyalah sang pembawa pesan. Kumpulan-kumpulan besar orang yang menyebut diri mereka sendiri orang-orang Kristen dan memiliki suatu wujud keilahian tetapi adalah orang-orang Farisi yang kafir. Kalian yang mengetahui kebenaran tetapi menolak kebenaran, kalian menyebut diri sendiri sebagai orang-orang Kristen, dan karena kalian telah menolak orang-orang YahudiKU dan Hukum-hukum dan Hari-hari Raya Kudus sejati, kalian telah menjadi seperti seorang Yudas kembali bagi YAHUSHUA.

Karena kalian bernyali untuk beranggapan bahwa kalian lebih baik daripada orang-orang Yahudi dan membual tentang bagaimana kalian telah dicangkokkan ke dalam dan mereka telah dipangkas untuk suatu musim, kalian bermegah tentang betapa orang-orang Yahudi begitu bodoh tidak melihat YAHUSHUA, yang kalian panggil Yesus, sebagai Mesias. Daripada mendoakan mereka, mengasihi mereka, menyadari bahwa AKULAH YAHUVEH yang telah membutakan mata mereka untuk suatu masa, kalian berada di bawah kutuk dengan bernyali untuk omong besar tentang bagaimana AKU telah memangkas cabang asli itu dan telah mencangkokkan kalian ke dalamnya melalui Darah YAHUSHUA. Apa yang FirmanKU katakan, ketika kalian bermegah dan mengejek cabang asli itu, Umat Yahudi yang tidak percaya itu, yang masih belum mendapatkan penyingkapan bahwa YAHUSHUA adalah MESIAS, yang di dalam bahasa Yunani disebut Yesus. Bukankah FirmanKU berkata bahwa jika AKU telah tidak mengasihani cabang yang asli jadi mengapa kalian beranggapan bahwa AKU akan mengasihani kalian yang membual bahwa kalian lebih baik daripada cabang asli itu? Kalian, yang bersikeras untuk mengikuti Constantine, dengarkan AKU.

Usaha pertama, yang berhasil secara fatal, telah dibuat oleh sang setan di dalam wujud seekor ular di dalam Taman Eden (Kejadian 3:1-22). Setan telah menipu Hawa, dan Hawa telah menyebabkan Adam untuk berbuat dosa dengan menganggap bahwa tidak ada yang akan diperoleh dengan memelihara hukum-hukum YAHUVEH, yang juga disebut sebagai Torah (Taurat), yang mencakup Sepuluh Perintah itu. Satu contoh lainnya adalah kasus Kain yang telah diberitahukan bahwa ketaatan kepada instruksi-instruksi YAHUVEH membawa keselamatan dan berkat-berkat, tetapi dia telah memutuskan bahwa dia tahu lebih baik dan sebagai hasilnya dia telah dikutuk karena dia telah membunuh saudaranya sendiri, Habel.

Dan kemudian, kita mendapatkan Korah yang telah mencoba untuk merongrong otoritas Moshe (Musa) dan telah bertemu suatu akhir yang mengerikan, sebagaimana bumi telah menganga terbuka dan menelan Korah dan para pengikutnya hidup-hidup ke dalam jurang neraka dan kemudian bumi telah menutup kembali di atas mereka (Bilangan 16:1-35). Moshe memperingatkan kita tentang seorang nabi palsu yang akan berusaha mengajarkan orang-orang akan perintah-perintah yang bukan berasal dari YAHUVEH dan bahkan telah mendukung orang-orang lainnya untuk bersikap tidak hormat terhadap Moshe dan urapannya. (Ulangan 18:20-22)

Celakalah kalian bagi semua orang yang tidak memiliki telinga rohani untuk mendengar dan mata rohani untuk melihat bahwa gereja-gereja Kristen sama halnya dengan Rumah-rumah Ibadah penuh dengan Korah hari ini dan mereka akan mengalami takdir buruk yang sama. (Bilangan 16:1-35). Sama seperti pada masa Moshe demikian pula AKU bernubuat kembali melalui PutriKU Elisabeth, sebuah peringatan bagi kalian yang menyebut diri sendiri sebagai orang-orang Kristen tetapi tidak memiliki Kristus di dalam diri kalian. Ejek, fitnah dan abaikanlah sekarang, dan kalian akan menuai apa yang telah kalian taburkan itu.

Celakalah bagi orang-orang yang telah menolak ataupun berhenti mendukung ministry ini, sebab kalian berkata kalian bukanlah Yahudi, ataupun tidak ingin mendukung suatu Ministry Nasrani / Ministry Yahudi Messianik. Oh, tetapi AKU akan membangkitkan orang-orang lainnya untuk mengambil tempat kalian, merekalah yang akan menerima berkat-berkat dan upah-upah yang dulunya sudah akan dimiliki oleh nama kalian. (Ulangan 28:1-14). Sekarang, justru kutukan-kutukan dari YAHUVEH seperti yang tertulis dalam Ulangan 28:15-68 yang akan menjadi nasib kalian.

Teruskan saja dan ejek saja, hai kalian gereja-gereja, para nabi palsu dan semua yang memiliki roh jahat seperti Korah dan para pengikut Korah itu (Bilangan 16:1-35). Kalian tidak akan mengolok-olok lagi ketika ini terjadi. Semua kalian para pemimpin rohani yang mengarahkan Anak-anakKU supaya tidak mengikut Hukum-hukumKU yang telah AKU berikan kepada Moshe, akan menyaksikan kerajaan-kerajaan yang mereka sebut sebagai rumah-rumah elohim runtuh berguguran ke tanah dan neraka kembali akan menelan kalian bersama-sama dengan mereka yang memiliki roh seperti seorang Korah. Semua orang yang menyebut diri mereka sendiri orang-orang Kristen tetapi melakukan yang sama seperti para pemimpin rohani, kalian juga memiliki roh seperti yang ada pada seorang Korah dan akan mengalami takdir buruk yang sama jika kalian menolak untuk mendengarkan peringatan yang sama yang sedang AKU berikan kepada kalian melalui hamba perempuan ini putriKU ini. Jangan mengolok-olok perkataan-perkataan Kemurahan dan Kasih Karunia sebab perkataan-perkataan itu datang dengan harga yang mahal, dengan tanggungan nyawa dari PutraKU YAHUSHUA dan Darah yang AKU, YAHUVEH, telah buat supaya dikorbankan oleh DIA di Kalvari sehingga kalian telah memiliki seorang Perantara Doa di hadapan AKU, YAHUVEH, ELOHIM atas segala Ciptaan.

Daniel telah berbicara tentang suatu "Binatang" yang akan mengalahkan orang-orang Kudus milik YAHUVEH dan akan mengubah waktu dan hukum-hukum milik YAHUVEH! (Daniel 7:25) Paulus tidak pernah membatalkan hari Shabbat, bagaimana dia telah bisa melakukan itu? Apakah dia yang telah menciptakan Shabbat? Bukan, "AKULAH AKU" yang telah menciptakan Shabbat bagi istirahat kalian, dengan beristirahat di dalamKU sehingga AKU bisa memulihkan kalian. Perkataan-perkataan Paulus telah disalahtafsirkan, sebab dia tidak pernah akan mengajarkan kalian untuk melanggar Torah. Perkataan-perkataannya telah diputarbalikkan untuk membenarkan gambar diri seorang manusia, bukan AKU, YAHUVEH. Paulus sedang berbicara kepada Orang-orang Yahudi dan berkata, "Jangan seorangpun menghakimi kalian karena telah menguduskan Hari-hari tertentu, ataupun memelihara Hari-hari Raya Kudus." Dia tidak pernah berkata bahwa dia sudah tidak memelihara hari Shabbat dan bahwa dia menyokong orang-orang lainnya untuk berbuat begitu. Paulus telah memelihara hukum-hukum YahudiKU. Paulus telah mengajarkan bahwa ada kasih karunia dan kemurahan (belas kasihan) melalui YAHUSHUA tetapi dia juga telah mengajarkan ketaatan kepada YAHUVEH!

Belumkah kalian menyaksikan sandi-sandi Kitab Daniel sedang diartikan di hadapan mata kalian? Apa yang dulunya merupakan suatu misteri dan tertutup bagi kalian sekarang ini dibukakan, jika saja kalian bersedia mencari AKU demi hikmat dan sekarang penyingkapan-penyingkapan sedang berdatangan dari orang-orang yang AKU urapi seperti bejana hidup yang melaluinya AKU sedang bernubuat keluar ini. Dengarlah dan bergabunglah bersama-sama dan peringatkanlah bersama-sama sebab kalian saling membutuhkan dalam suatu cara yang baru di dalam tahun 2003 mendatang ini. Inilah sebabnya AKU telah memberikan mimpi ini kepada Hamba PerempuanKU untuk memperingatkan kalian untuk mulai berkumpul bersama-sama.

Para musuh tidak menyerang sendiri-sendiri, seekor serigala berkelana dalam gerombolan, dan harus begitu pula para Domba dewasa dan Anak-anak DombaKU. Orang-orang Kristen, kalian harus berhenti menjauhkan diri dari orang-orang Yahudi, Hari-hari Kudus, Perayaan-perayaan Kudus dan apa yang kalian sebut sebagai Perjanjian Lama. AKU INI Kitab yang Lama juga Kitab yang Baru, berhentilah mencoba memisahkan apa yang tidak pernah dimaksudkan untuk terbagi-bagi, sebab suatu rumah yang terbagi-bagi tidak bisa bertahan. Orang-orang Kristen, jangkaulah orang-orang Yahudi dan rangkullah Israel dalam kasih sebab mereka dibutakan sekarang untuk suatu masa, tetapi Israel akan diselamatkan saat PutraKU YAHUSHUA membuka mata orang-orang buta di Israel itu sekali lagi. AKU, YAHUVEH, menyatakan bahwa mata-mata buta dan telinga-telinga tuli di Israel sekali lagi akan memandangi PutraKU YAHUSHUA ha MASHIACH. Bacalah dan tunjukkanlah dirimu sendiri dikenan, semua orang yang sedang mengenali perkataan-perkataan dari Bapa Surgawi kalian YAHUVEH, pelajarilah kata-kata berikut ini di dalam Torah, yang telah AKU instruksikan kepada PutriKU ini untuk ditempatkan di sini sebagai pengingat bagi kalian.

* * * * * * *

Tetapi jika518 hatimu3824 berpaling6437 dan engkau tidak mau3808 mendengar,8085 bahkan engkau mau disesatkan5080 untuk sujud menyembah7812 kepada ilah430 lain312 dan beribadah5647 kepadanya,
Ulangan 30:17

maka aku memberitahukan5046 kepadamu pada hari ini,3117 bahwa3588 pastilah kamu akan binasa;6 tidak akan3808 lanjut748 umurmu3117 di5921 tanah127, ke834 mana8033 engkau859 akan pergi935, menyeberangi5674 (853) sungai Yordan3383 untuk menduduki3423nya.
Ulangan 30:18

Aku memanggil5749 (853) langit8064 dan bumi776 menjadi saksi3117 terhadap kamu pada hari ini: kepada6440mu kuperhadapkan5414 kehidupan2416 dan kematian,4194 berkat1293 dan kutuk7045. Pilihlah977 kehidupan,2416 supaya4616 engkau hidup2421, baik engkau859 maupun keturunanmu2233.
Ulangan 30:19 KJV+

(Angka-angka dalam tulisan sebelah atas yang tipis adalah konkordansi Strong dalam bahasa Yunani dan Ibrani)

"Karena itu siapa yang meniadakan salah satu perintah hukum Taurat sekalipun yang paling kecil, dan mengajarkannya demikian kepada orang lain, ia akan menduduki tempat yang paling rendah di dalam Kerajaan Sorga; tetapi siapa yang melakukan dan mengajarkan segala perintah-perintah hukum Taurat, ia akan menduduki tempat yang tinggi di dalam Kerajaan Sorga."
Matius 5:17-18

Tolong bacalah yang berikut ini jika engkau menyebut dirimu sendiri seorang Kristen dan mengatakan bahwa kamu percaya dalam Yesus Kristus. Kamu akan terkejut terhadap jawaban-jawabanmu, di sana ada perbedaan antara mempercayai dan mengikuti dan menaati.

Apakah orang-orang Kristen mempercayai YAHUSHUA, yang di dalam Bahasa Yunani dipanggil sebagai Yesus, ketika DIA berkata: "Jika engkau ingin masuk ke dalam hidup, turutilah segala perintah Elohim." (Matius 19:17)? Apakah orang-orang Kristen menuruti perintah-perintah itu? Tidak bisa diragukan lagi bahwa YAHUSHUA, telah sedang merujuk kepada Hukum Moshe (Musa), sebab saat itu tidak ada perintah-perintah lainnya. YAHUSHUA tidak pernah berkata bahwa seseorang bisa memasuki kerajaan Surga hanya dengan mempercayai DIA. Kitab Suci berkata bahkan setan percaya bahwa DIA adalah Putra dari ELOHIM YAHUVEH, ini membutuhkan tindakan Mengasihi dan menempatkan YAHUVEH dan YAHUSHUA sebagai yang pertama dalam hidup, cinta kasih, pernikahan kalian, dan ministry kalian, jika kalian memiliki suatu ministry. YAHUSHUA juga telah berkata, "Mengapa kamu memanggil AKU Tuhan tetapi tidak menaati AKU?" Seseorang harus menuruti Sepuluh Perintah, ini mencakup Shabbat yang Sesungguhnya. Ini mencakup berhenti bersekutu di dalam Gereja-gereja di mana para pemimpin rohani telah diberitahukan tentang kebenaran tetapi menolak untuk menaati Perintah ke4 dari YAHUVEH.

Seorang teman perempuan yang selalu memberikan perpuluhan kepada ministry ini dan telah mempercayai bahwa nubuat-nubuat ini telah berasal dari YAHUVEH dan YAHUSHUA telah berkata bahwa suaminya dan keluarganya telah menyulitkannya untuk menjadi taat oleh karena aniaya terhadap pemeliharaan hari Shabbat sejati. Karena di sana tidak ada Rumah Ibadah Yahudi Messianik, dia kembali menghadiri Gereja pada Hari Minggu, dan menyebut seorang lainnya Pastor di mana aku dulu memiliki kehormatan untuk dipanggil sebagai Pastornya. Dia menyadari kebenaran tentang Shabbat dan telah memberikan nubuat-nubuat itu kepada sang Pastor tetapi tidak pernah menuntut pertanggungjawabannya ketika kebenaran-kebenaran di dalam nubuat-nubuat telah diperlihatkan kepada pria itu. Perempuan ini sedang mendukakan ROH KUDUS karena dia masih menghadiri gereja ini di mana sang Pastor telah memberitahukan kepadanya di dalam Perjanjian Baru tidak lagi perlu menaati perintah ke4, sang pastor itu telah berkata bahwa hanya sembilan dari sepuluh perintah itu yang masih berlaku hari ini.

Orang-orang yang menjadi para partner dan teman-teman ministry ini sedang melakukan yang sama. Adalah lebih mudah bagi beberapa orang untuk membenarkan cara manusia dalam melakukan hal-hal apapun semenjak itu adalah rutinitas. Aku telah merasakan patah hati akibat kehilangan begitu banyak orang yang telah aku sebut sebagai teman-teman kepercayaan dan para partner terpercaya yang telah menolong kami di masa lampau dan ketika orang-orang ini telah diberkati dengan begitu dahsyatnya karena telah menjadi sebuah berkat bagi kami, setiap doa mereka telah dijawab dan ketika aku telah menanyai mereka apa yang kalian perlukan sekarang dari YAHUVEH, mereka telah berkata, "Tidak ada, semua utang-utang kami dibayar dari suatu hujan uang yang tidak disangka-sangka." Orang ini telah berkata bahwa mereka mengetahui semua berkat-berkat ini telah datang karena telah memberkati ministry ini dan melindungi kami dari para musuh. Sedihnya, segera sesudahnya, orang-orang yang sama ini biarlah itu diketahui, mereka telah mengirimkan perpuluhan mereka untuk menolong mendukung orang-orang Yahudi lainnya di Rusia.

Aku telah berdoa dan Bapa YAHUVEH telah berkata kepadamu bahwa sang iblis telah memperdayai keluarga ini sebab YAHUVEH telah mengirim mereka untuk menjadi sebuah berkat bagi kami suatu keluarga dan ministry Yahudi Messianik di Amerika dan mereka telah harus melindungi kami juga dari para musuh. Kebenarannya adalah keluarga ini sedang bergulat dengan urusan Shabbat semenjak mereka telah menjadi Baptist. Kami telah melihat kepada orang-orang ini sebagai teman-teman dan keluarga sehingga rasanya sakit seperti garam yang sedang dituangkan ke atas luka berdarah yang menganga tetapi kami tetap menghargai mereka atas apa yang telah mereka perbuat bagi kami pada saat itu. Suatu hari dengan sangat segera segala sesuatu yang telah aku tuliskan di bawah urapan ini akan terjadi dan orang-orang akan teringat kembali bagaimana mereka telah bereaksi terhadap perkataan-perkataan yang mereka dengar, sama halnya jika mereka telah melakukan apapun untuk menyemangati dan memberkati pembawa pesan ini, ataupun jika mereka telah mengolok-olok, menghindari ataupun mencemooh aku dan ministry ini.

Beberapa orang menolak untuk mencari dan menaati YAHUVEH dan akan kehilangan upah-upah mereka, bagi orang-orang yang menaati YAHUVEH dan seluruh Sepuluh Perintah itu, mereka benar-benar akan menerima upah-upah mereka. Ya, ketika kita berdosa kita memiliki penebusan dosa dan NAMANYA adalah YAHUSHUA tetapi kita tidak boleh dengan sengaja berbuat dosa, sebab begitu kita menerima YAHUSHUA, sebagai JURU SELAMAT, kita tidak lagi memiliki dalih bahwa kita tidak mengetahui lebih baik. Ada orang-orang Kristen yang memutarbalikkan ayat-ayat suci yang berkata, "Semua orang telah berbuat dosa dan telah kehilangan Kemuliaan YAHUVEH" menjadi sebagai "Kita semua berbuat dosa dan jangan kuatir di sana tidak ada hukuman bagi dosa sebab Darah YAHUSHUA membasuh bersih itu semua." Paulus telah berkata supaya waspada terhadap pemikiran seperti ini. Jika kita percaya tidaklah mungkin untuk tidak melanggar Sepuluh Perintah itu maka kita dipaksa untuk menyimpulkan bahwa Moshe telah berdusta ketika dia berkata: "Sebab perintah ini, yang kusampaikan kepadamu pada hari ini, tidaklah terlalu sukar bagimu dan tidak pula terlalu jauh. Tetapi firman ini sangat dekat kepadamu, yakni di dalam mulutmu dan di dalam hatimu; untuk dilakukan." [Ulangan 30:11-14]

YAHUVEH berkata: "Kembali, kalau AKU berfirman kepada orang jahat: Engkau pasti mati! - tetapi ia bertobat dari dosanya serta melakukan keadilan dan kebenaran, ia pasti hidup, ia tidak akan mati. Semua dosa yang diperbuatnya tidak akan diingat-ingat lagi; ia sudah melakukan keadilan dan kebenaran, maka ia pasti hidup." Yehezkiel 33:14-16. (Yehezkiel adalah seorang nabi dari YAHUVEH. Dia bukan seorang Pengkhotbah Kristen non-Yahudi, dia ini adalah seorang Yahudi).

* * * * * * *

Menyinggung perasaan beberapa orang, memberikan penerangan kepada orang-orang lainnya di dalam Kasih YAHUSHUA ha MASHIACH
Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah
19.Des.02

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama: