« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 66

"Tiupkanlah Sangkakala dan Peringatkanlah,
YAHUSHUA Akan Datang Bukan Bagi Gereja
Melainkan Bagi MEMPELAI PEREMPUANNYA!"

Telah dituliskan / diucapkan di bawah urapan dari RUACH ha KODESH
melalui Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah
8 Desember 2002

* * * * * * *




6 = bilangan manusia
2 kalinya 6, 2 = pergulatan, pemisahan, saksi
12 (6 + 6) = administrasi

Administrasi dari penghakiman atas manusia sebagaimana dia bergulat melawan YAHUVEH, pemisahan antara manusia dan Penciptanya. Elisabeth adalah seorang saksi atas ini melalui mimpi / nubuat yang telah diberikan olehNYA untuk dipublikasikan.


* * * * * * *

PENJELASAN:

Pada 8/12/02 aku (Elisabeth) telah bermimpi menyaksikan bintang-bintang yang meledak dan rudal-rudal mendatangi Amerika! Berdoalah supaya YAHUVEH menjadikan mereka ini senjata-senjata yang tidak meledak di mana kalian tinggal, sebelum semuanya sudah terlambat.

Aku juga telah menerima Nubuat 66 betul-betul dengan tidak disangka-sangka saat aku telah mengetikkan ini keluar, berjudul, "Tiupkanlah Sangkakala dan Peringatkanlah, YAHUSHUA Akan Datang Bukan Bagi Gereja, Melainkan Bagi Mempelai PerempuanNYA!" [Titus 2:13-14]

Lihatlah ke atas, orang-orang Amerika; rendahkanlah diri kalian sendiri, bertobatlah; berdoalah supaya penghakiman YAHUVEH ditunda. Rudal-rudal akan segera berdatangan dan hanya doa dan puasa yang bisa menjadikan mereka batal meledak ataupun menunda mereka. Tolong terima mimpi nubuat ini dengan serius sebelum semuanya sudah terlambat. YAHUVEH berbicara di dalam mimpi-mimpi dan penglihatan-penglihatan sama halnya di dalam Nubuat-nubuat. 8/12/02

Tolong salin dan sampaikan ini kepada orang-orang lainnya, sama halnya kepada situs-situs ministry (pelayanan penginjilan) lainnya. Tidak seorangpun yang bisa berkata bahwa mereka tidak pernah diperingatkan. Doakanlah Hikmat Kebijaksanaan dari YAHUVEH bagi Presiden Bush dan para jendral bintang-dua dan semua orang di dalam pemerintah termasuk Collin Powell. Sekarang bukan waktunya untuk main politik. Berdoalah sementara kita masih memiliki kebebasan untuk berdoa. Aku telah mendapatkan sebuah mimpi dengan tafsirannya dan aku telah menyaksikan bintang-bintang yang meledak dan rudal-rudal mendatangi Amerika. Berdoalah supaya YAHUVEH akan membuat mereka tidak meledak di manapun kalian tinggal sama halnya di seluruh Amerika.

rudal Ini adalah mimpi nubuat peringatanku. Aku ingin kalian memahami keadaannya ketika aku sedang tertidur pulas sehingga kalian akan mengetahui bahwa aku tidak telah menyaksikan terlalu banyak tayangan CNN sebelum tidur. 7 Des adalah peringatan hari jadi bulan yang ke9 dari pernikahan kami sebagaimana kami telah diperintahkan oleh YAHUVEH untuk merayakan itu setiap bulannya, bukan hanya setiap tahunnya. Inilah yang telah kami lakukan; saat itu sekitar pukul 2:00 a.m. sebelum kami tertidur pulas dalam penuh kedamaian dan kasih di dalam lengan-lengan kami yang saling berangkulan. Aku tidak sedang memikirkan serangan teroris apapun sebelum tidurku.

Setelah mengatakan yang ini, aku akan menghubungkannya dengan mimpi tersebut.

:: Mimpi ::

Suamiku, Rasul Nikomia, dan aku sedang berada di luar melihat bintang-bintang menghadap sebelah timur. Aku begitu terpukau terhadap betapa indahnya penampilan bintang-bintang malam itu. Langit terlihat seperti sebuah kanvas beludru hitam dan bintang-bintangnya begitu terangnya, begitu besar dan begitu indahnya. Aku telah berkata, "Lihat, sayang, lihat bintang-bintangnya, aku belum pernah melihat mereka begitu terang dan begitu indahnya." Suamiku telah berkata, "Ya, aku pernah melihat langit-langit seperti ini di Minnesota." Kami telah berlutut dan mulai berdoa dan memuji YAHUVEH dan YAHUSHUA karena telah menciptakan yang sebegitu indahnya. Kami juga sedang berterima kasih kepada ELOHIM YAHUVEH karena berkat-berkat dan perlindungan yang telah kami kenal di Amerika. (Catatan: Kami tidak mengenakan mantel-mantel dan kami tidak sedang berlutut di atas salju, tetapi di mana kami sedang tinggal sekarang ini, kami telah hanya mendapatkan salju satu kali dan saljunya telah mencair dan cuaca tidak sebegitu dinginnya.)

Hal berikutnya yang telah kulihat di dalam mimpiku adalah sulit untuk dijelaskan. Saat aku melihat ke atas sambil berdoa, aku telah menyaksikan apa yang tampak seperti suatu "Bintang yang Meledak". Satu bintang telah meledak lebih dulu dengan cahaya-cahaya di sekelilingnya dalam warna yang bervariasi. Aku terus berdoa sebab aku tidak tahu apa ini. Saat aku telah menunjukkan bintang yang meledak itu kepada suamiku, dia terus berdoa bersamaku dan memuji YAHUVEH karena perlindunganNYA dan berkat-berkatNYA dan keindahan yang telah ELOHIM YAHUVEH ciptakan itu. Aku melihat ke atas dan kami tidak lagi sendirian sebab orang-orang telah mulai mengamati kami berdoa dan memuji YAHUVEH dan YAHUSHUA. Kumpulan-kumpulan besar orang-orang telah mulai mengamati langit bersama-sama kami. Lima wanita telah berlutut di samping kami dan telah bergabung dengan kami berdoa dan memuji YAHUVEH dan YAHUSHUA karena perlindungan itu. Ini adalah teman-teman pertama kami yang telah bergabung di dalam mimpi bergandengan tangan dengan kami. Kumpulan-kumpulan besar orang-orang lainnya hanya berdiri saja dan menonton kami, beberapa telah mengolok-olok kami. Aku telah mengamati langit dan aku telah beranggapan bahwa bintang meledak itu tidak akan terjadi lagi. Begitu terperanjatnya aku di sana ada lagi bintang meledak lainnya, kemudian yang lainnya lagi. Kami telah terus berdoa dan makin banyak orang yang telah bergabung berlutut bersama-sama kami dan berdoa.

Di sana telah ada sedikitnya 4 bintang meledak, beberapa lebih besar dari yang lainnya. Aku telah sadar kemudian bahwa orang-orang yang bergabung dengan kami adalah berpihak pada kami dan orang-orang yang telah menolak untuk berdoa bersama kami dan menolong kami bersyafaat bagi Amerika telah sedang melawan kami. Aku telah bertanya-tanya tentang apa yang telah dimaksudkan oleh bintang-bintang meledak itu. Aku telah berkata kepada suamiku, "Aneh, karena ini bukan kembang-kembang api, sebab ini bukan tanggal 4 Juli." Kemudian aku telah melihat apa yang tampak berwarna-warni dengan kecepatan penuh di langit dengan sangat cepat sedang membuat suatu jejak yang sangat panjang di langit.

Aku telah mendengar suatu bunyi keras seperti sesuatu yang sedang menghantam tanah. Ketika kami berlarian untuk melihat apa yang telah menghantam tanah itu, di sana ada orang-orang semua mengelilingi sebuah rudal abu tua yang besar yang sebagian tertanam di tanah dengan dua sirip kemerahan di setiap sisinya yang menonjol keluar dari tanah. Orang-orang telah ketakutan tetapi saat kami menghampirinya, sambil berdoa, kami menyaksikan sebuah mujizat, ini adalah sebuah rudal yang tidak meledak.

Terpujilah YAHUVEH dan YAHUSHUA. Rudal di tanah itu adalah suatu peledak yang tidak jadi meledak. Oh, kami telah menyadarinya kemudian bahwa adalah doa-doa kami yang telah menyelamatkan kami. Hanya YAHUVEH dan YAHUSHUA yang telah bisa mencegah apa yang seharusnya telah meledak itu hingga menjadi sebuah rudal yang tidak meledak. Orang-orang kemudian telah mulai mengikuti kami dan ingin pergi ke manapun kami pergi sebab mereka telah mengetahui bahwa mereka akan aman jika mereka bergabung dengan kami dalam doa, kami telah saling menudungi satu sama lainnya dengan doa. Suamiku dan aku telah mengetahui bahwa kami akan meninggalkan tempat di mana kami sedang bermukim dan telah percaya dalam iman bagi keselamatan kami sebab itu pasti telah berbahaya, sebab bintang-bintangnya masih sedang meledak di langit saat kami melihat ke sana.

Kami telah memerlukan perbekalan untuk perjalanan. Kami pergi ke suatu toko yang penuh sesak dengan orang-orang di dalam antrian panjang. Orang-orang sedang mengikuti kami, ingin tahu akan apa yang kami perbuat selanjutnya sebab mereka sudah tahu bahwa rudal-rudal akan menjadi senjata peledak yang tidak meledak ke manapun kami pergi. Inilah janji bagi kami dari YAHUVEH dan YAHUSHUA, dan kami akan dilindungi dan kebutuhan kami akan dipenuhi. Aku telah berkomentar kepada suamiku, "Aku tahu semua orang yang sedang mengikuti kita ke toko telah akan dilindungi dan kebutuhannya akan dipenuhi." Kami telah mengambil suatu langkah dan orang-orang telah mengikut, mengambil langkah-langkah di belakang kami. Orang-orang yang sudah di dalam toko itu serakah dan hanya sedang memikirkan diri mereka sendiri, saling dorong dan saling tolak satu sama lainnya. Semua dari kami, yang melangkah masuk ke dalam toko itu bersama-sama, saling peduli terhadap kebutuhan masing-masing.

Orang-orang yang sudah di dalam toko menyadari aku sebagai orang yang telah menunjuk kepada bintang-bintang yang meledak tadi dan yang telah berdoa dan memberikan peringatan. Beberapa orang telah menyukai aku di dalam toko itu dan beberapa orang tidak menyukaiku dan beberapa orang jika bukan mengabaikan aku maka mereka kasar dan penuh kebencian. Saat aku sedang berdiri di dalam antrian, orang-orang telah memberikan jalan potong di hadapan mereka bagiku sehingga aku bisa membeli perbekalan lebih cepat. Aku telah mengambil beberapa barang dan memegangnya di dalam tanganku, semuanya adalah item makanan dan yang satu adalah kantong besar dari keripik kentang. Saat aku beranjak ke depan antrian dan sang kasir sedang menjumlah total pembelianku yang adalah sejumlah kecil, aku telah merogoh ke dalam kantongku dan telah menyadari bahwa aku tidak punya uang tunai, hanya suatu pos wesel $700,- dan 'Dibayarkan Kepada' itu telah kosong. (Catatan: kepada siapapun yang mengetahui mengapa sejumlah ini dan mengapa ini kosong, aku masih belum mendapatkan pengertiannya, tolong email aku jika engkau mendapatkan penyingkapan dari RUACH ha KODESH, yang juga telah dipanggil sebagai ROH KUDUS.)

CATATAN: Pengelola situs, saat membaca ini, telah mendapatkan pemahamannya. Pos wesel $700,- ini, 7 = bilangan sang Bapa bagi kesempurnaan, sebuah cek dari Bapa yang akan memenuhi kebutuhanmu dengan sempurna. Suami telah menambahkan: Cek senilai angka yang terisi di dalamnya yakni tujuh ratus dolar, tetapi ini dipersiapkan bagi siapa, isiannya adalah kosong. Jadi Bapa akan memberikan kita uang ekstra setelah kita membeli perbekalan kita sama halnya Dia sendiri mengetahui untuk siapa nantinya cek ini akan diberikan.

Aku telah berdoa supaya sang kasir telah memiliki uang yang cukup di dalam laci kasirnya untuk mencairkan itu, kemudian aku telah mengucapkan sebuah doa yang cepat, dia telah akan menguangkannya. Aku telah memberitahukan perempuan itu, "Ini semua yang aku punya. Apakah engkau mempunyai uang yang cukup di dalam laci kasirnya?" Ini adalah pertengahan sore dan aku telah berdoa supaya dia mempunyainya, karena melihat jumlah pelanggan yang diperolehnya hari itu. Dia telah melihatnya dan dia memang punya cukup uang. Perempuan ini telah meminta identitasku dan aku menyadari bahwa suamiku yang telah memegang dompetku dan dia berada di bagian belakang dari toko itu sedang menanti di dalam antrian, sebab orang-orang tidak memberikan jalan potong baginya dalam antrian, hanya aku, dan aku berkata, "Tolong tunggu, aku harus mendapatkan surat izin mengemudiku dari suamiku." Orang-orang yang tidak menyukai aku telah marah bahwa aku telah menahan antrian, orang-orang lainnya telah memaklumiku. Aku pergi ke belakang dari toko itu dan mendapatkan identitasku dari suamiku dan pergi kembali kepada sang kasir dan dia melihat kepada identitasku dan berkata bahwa dia tidak biasanya melakukan begini tetapi dia telah mengenali aku dan dia menjumlah sejumlah kecil pada mesin hitungnya dan memberikan uang tunai sebagai kembalian dari pos wesel itu. Aku memberitahukan kepadanya bahwa aku sangat berterima kasih. Kami meninggalkan toko itu dengan orang-orang yang mengikuti kami ke manapun kami pergi; mereka tahu bahwa kebutuhan mereka akan dipenuhi dan mereka akan aman.

Akhir dari mimpi.

* * * * * * *

Penafsiran dari Mimpi:

Saat aku terbangun pada jam 10:30 a.m. Minggu Pagi, aku telah memberitahukan mimpi itu kepada suamiku. Kami kemudian telah berdoa bersama. Kami pertama-tama harus berdoa mengenai bintang-bintang yang meledak itu. Aku telah melihat bintang-bintang meledak itu duluan di dalam mimpi dan telah menunjuk mereka kepada suamiku, dan kami telah berdoa di dalam mimpi dan sekarang kami telah berdoa ketika kami terbangun. Aku telah berkata, "Aku tidak paham apa arti bintang-bintang yang meledak itu." YAHUVEH telah memberitahukannya segera, sesegera aku mengucapkan kata-kata ini. "Apa yang ada pada bendera kalian?" Aku berkata, "Bintang-bintang." YAHUVEH telah berkata, "Apa yang diwakilkan oleh bintang-bintang itu?" Aku telah menjawab, "Negara-negara bagian." YAHUVEH berkata, "Berdoalah supaya rudal-rudal yang akan menghantam negara-negara bagian itu, yang mencapai jumlah dari bintang-bintang meledak yang telah engkau saksikan di dalam mimpi itu, akan menjadi senjata-senjata yang batal meledak." YAHUVEH juga telah memerintahkan untuk:

"TIUPKANLAH SANGKAKALA DAN PERINGATKANLAH, YAHUSHUA AKAN DATANG BUKAN BAGI GEREJA MELAINKAN BAGI MEMPELAI PEREMPUANNYA!"

(Catatan: nubuat ini dimulai dengan sebuah perintah untuk memberitahukan Jim Bramlett dari Five Doves ministry. Semua orang yang membaca ini, tolong sampaikan mimpi dan nubuat ini kepada Jim, sebab aku tidak tahu apakah dia akan menerima email yang aku kirimkan kepadanya. Tolong bantu aku untuk menaati ini, sebab aku belum pernah diberikan sebuah perintah sebelumnya untuk memberitahukan seseorang yang tertentu tentang sebuah nubuat dan meminta bantuan mereka untuk menyampaikan pesannya keluar! Aku sedang taat sekarang. Apakah Jim akan taat dan menerima peringatan nubuat ini hanya waktu yang akan memberitahukan. YAHUVEH akan memberkati kalian karena setidaknya telah mengirimkan ini kepada laki-laki itu dan orang-orang lainnya. Tolong kirimkan email kepadaku dan biarkan aku mengetahui bahwa kamu telah memberkati aku dalam cara ini. Terima kasih.)

* * * * * * *

Nubuat 66

"Tiupkanlah Sangkakala dan Peringatkanlah,
YAHUSHUA Akan Datang Bukan Bagi Gereja
Melainkan Bagi MEMPELAI PEREMPUANNYA!"


Telah diberikan kepada Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah

8 Des 2002

Beritahukan kepada Jim Bramlett dari Five Doves ministry, pasang mimpi dan nubuat ini dan peringatkan setiap orang yang akan mendengarnya. Sebab penghakiman akan mendatangi Amerika. Orang-orang yang bergabung denganmu dan berdoa akan dikasihani dan rudal-rudal hanya akan batal meledak, itu tidak akan mencelakai mereka. Orang-orang yang adalah sebuah berkat bagimu, YAHUVEH dan YAHUSHUA akan memberkati mereka. Orang-orang yang mengutuk dan mengejek pesan-pesan yang telah AKU berikan kepadamu untuk memberikan peringatan sebelum terlambat, AKU YAHUVEH dan YAHUSHUA akan menyaksikan bahwa orang-orang ini akan pergi tanpa makanan ataupun tempat bernaung dan rudal-rudal akan mendatangi tempat di mana mereka tinggal dan rudal-rudal itu tidak akan gagal meledak.

AKU telah mengutus kamu maju untuk bertahun-tahun sekarang dan mengirim kamu sebagai "EliaKU yang Baru" kepada para janda Sarfat di Amerika dan di sekeliling dunia dan mereka tidak mengetahui bahwa mereka miskin dan kekurangan sebab waktunya belum tiba, tetapi sekarang, itu akan segera ada atas mereka. Orang-orang di dalam toko itu yang tidak menyukai kamu dan telah tidak berdoa denganmu, maupun menolong kamu, sebaliknya malah mengejek pesan-pesan yang telah AKU berikan kepadamu akan menjadi mereka yang akan menderita ketika kejahatan menimpa bumi ini dalam suatu cara yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya.

Hanya orang-orang yang memiliki mata dan telinga rohani yang akan bahkan mendengarkan kamu memberikan peringatan kepada para pasukan di atas tembok, yang telah AKU perintahkan kepadamu untuk dikumpulkan. Jangan menyusahkan dirimu sendiri dengan orang-orang yang telah membangkang terhadap kebenaran-kebenaran yang telah AKU perintahkan kepadamu untuk diucapkan keluar. Jangan dikuatirkan tentang berapa banyak orang yang akan berhenti menyokong kamu secara finansial sebab AKU akan memberkati orang-orang yang memberkati kamu dan mengutuk orang-orang yang telah mengutuk kamu dan membangkitkan orang-orang lainnya untuk menolong kamu dan bukan menjadi suatu penghalang. Ministry ini tidak dinamai dengan nama seorang pria maupun wanita, tetapi malah membawa Kemuliaan bagi YAHUVEH, bahkan di dalam namanya.

Ministry ini belum pernah mengucapkan kata-kata bagi telinga-telinga gatal, melainkan lebih bagi telinga-telinga Kudus yang ingin menyenangkan dan taat kepada YAHUVEH seperti Henokh dan Elia dari masa lampau telah melangkah, akan demikian pula orang-orang yang mendengarkan dan taat dan orang-orang yang menyenangkan YAHUVEH dan yang akan dipanggil sebagai Mempelai Perempuan YAHUSHUA. AKU YAHUVEH tidak akan mengirimkan PutraKU untuk membawa lari Gereja-gereja, melainkan untuk melarikan Mempelai Perempuan YAHUSHUA yang adalah para korban sulung. Inilah syarat-syarat untuk menjadi Mempelai Perempuan YAHUSHUA. AKU YAHUVEH telah memberitahukan kepadamu dengan suara yang jelas terdengar, "YAHUSHUA tidak akan datang bagi seorang Mempelai Perempuan yang tidak taat." Ingatlah 5 perawan bijaksana yang memiliki minyak dalam pelita mereka? Ingatlah 5 perawan bodoh yang telah tidak taat itu. Kedua-duanya telah diperingatkan bahwa Mempelai Pria datang. Keduanya sama-sama menunggu. Sang Mempelai Perempuan akan menerima tubuh-tubuh kemuliaan mereka dan hampir tidak diperhatikan dunia ini saat dia dibawa pergi dan bersiap-siap dengan perintah berbaris tentang bagaimana untuk menolong para tamu dan melindungi para tamu yang telah tidak layak dipanggil sebagai sang Mempelai, sebab para tamu telah tidak berjalan lebih jauh lagi sejauh yang dibutuhkan dalam ketaatan dan Kekudusan dengan meninggalkan hal-hal dari dunia ini demi Kerajaan YAHUVEH.

Para tamu mengasihi sang Mempelai Pria tetapi tidak cukup untuk meninggalkan jalan-jalan kafir dan musim-musim liburan, termasuk gereja-gereja Babylon dan hukum-hukum rohani buatan manusia. Para tamu sudah tahu siapa Yesus tetapi telah menolak untuk belajar lebih lagi tentang siapa YAHUSHUA yang adalah Raja dari Orang-orang Yahudi, Imam Besar Yahudi kalian yang telah menaati dan memelihara Perayaan dan Hari-hari Besar Kudus Yahudi. Para tamu telah bersikeras untuk tinggal nyaman di dalam suatu rutinitas dengan mengambil bagian dalam persekutuan yang telah memberikan mereka makanan berupa remah-remah roti yang basi daripada memberikan manna segar dari Surga. Mempelai YAHUSHUA lebih peduli tentang pekerjaan untuk membawa orang-orang lainnya menuju kebenaran dari Kerajaan Surga, melebihi kekuatiran mereka akan diri mereka sendiri. Mempelai YAHUSHUA akan mempersiapkan para tamu bagi perjamuan kawin itu seperti yang sedang mereka perbuat sekarang di dalam tubuh-tubuh mereka yang fana ini, dan akan terus menolong untuk mempersiapkan para tamu setelah sang Mempelai diubah ke dalam Tubuh-tubuh Kemuliaan mereka dan akan memperingatkan para tamu untuk tidak menerima Tanda Binatang itu dan untuk menolong melindungi mereka baik di dalam alam fisik maupun alam roh.

Berapa banyak dari kalian yang sedang membaca ataupun mendengar ini mengetahui bahwa AKU YAHUVEH dan PutraKU YAHUSHUA telah menyuarakan kebenaran dalam perkataan-perkataan yang jelas terdengar, nubuat-nubuat, mimpi-mimpi, penglihatan-penglihatan, dan pengajaran-pengajaran yang penuh urapan dari Rasul YahudiKU Elisabeth (Elisheva) Elijah dan kalian telah sukarela menutup telinga-telinga kalian dan berhenti menyokong ministry ini supaya kalian tidak akan tersinggung dan harus mengakui bahwa kalian telah berbuat dosa? Berapa banyak dari kalian yang telah berdiam di dalam Gereja-gereja Babylon demi kenyamanan belaka? Berapa banyak dari kalian yang telah mencampur anggur lama dengan anggur baru dan terheran-heran: 'mengapa kantongnya menjadi pecah?' Mengapa para Pastor dari gereja-gereja lain tidak bersedia menerima kebenaran-kebenaran ini saat kalian telah berhadapan dengan mereka? Jika kalian tidak bertobat, kalianlah para tamu atau lebih buruk lagi, gereja suam-suam kuku yang akan AKU muntahkan dari mulutKU!

AKU YAHUVEH telah mempergunakan ministry ini untuk menguji orang-orang seperti dalam Yeremia 6:27-30, betapa sedikit yang telah memperhatikan, sampai rudal itu menghajar, orang-orang akan mengolok-olok tetapi setelah itu mereka akan berdoa bagi adanya belas kasihan, perlindungan dan perbekalan, dan mereka akan mendatangi ministry ini demi jawaban-jawabannya. Pada beberapa orang AKU akan berbelas kasihan dan pada beberapa lainnya AKU tidak akan berbelas kasihan. Janda Sarfat itu sudah mati jika dia dulu tidak menaati Elia Masa Lampau. AKU mengutus para rasulKU dan para nabiKU untuk memberikan peringatan namun betapa sedikit yang akan mendengarkan maupun bergabung dengan mereka dalam ketaatan, pertobatan, doa dan pujian sehingga AKU YAHUVEH akan mengasihani semua orang yang merendahkan diri mereka sendiri dan meminta agar penghakiman ditunda demi menjangkau lebih banyak jiwa yang telah terhilang itu. Pada musim ini semua adalah tentang keserakahan dan keegoisan dan AKU telah memperlihatkan kepada kalian keserakahan dan keegoisan bahkan di dalam mimpi itu yang telah AKU berikan kepada hamba perempuanKU Elisabeth, dan yang nantinya akan ada adalah seperti hasil-hasil akhirnya. AKU telah memerintahkan dia agar meniupkan Sangkakala dan mengumpulkan para pasukan di atas tembok. Berapa banyak dari kalian yang tuli terhadap sangkakala itu? Berapa banyak yang akan membaca ini dan mengambil tempat-tempat kalian di atas tembok itu?

AKU, YAHUVEH menjanjikan kamu sekalian hai putri TerkasihKU dan semua orang lainnya yang bergabung denganmu di dalam kebenaran-kebenaran yang telah AKU ajarkan kepadamu yang sejalan dengan Ayat-ayat Kitab SuciKU. Di manapun engkau tinggal hai PutriKU, di manapun anak-anakKU yang setia berada, yang menerima peringatan ini dan peringatan-peringatan lainnya yang telah AKU ucapkan darimu dengan serius dan berdoa dan bersyafaat bagi Amerika, dan menaati AKU dalam Kekudusan dan mengikut dalam langkah-langkah kaki YAHUVEH, satu langkah pada satu waktu, AKU, YAHUVEH akan memberkati mereka dan akan melindungi mereka. Siapapun yang telah bergabung bersamamu di dalam mimpi itu dan mengenali bahwa AKU telah memanggilmu untuk menjadi seorang pengawas di atas tembok dan telah mengurapi kamu untuk mengumpulkan para pasukanKU, membantu mempersiapkan sang Mempelai Perempuan bagi kedatangan PutraKU YAHUSHUA, dan memberkatimu dan tidak mengutukmu, untuk melakukan apa yang umumnya tidak mereka lakukan, yakni untuk menjadi sebuah berkat bagi ministry ini. AKU akan memberkati dan melindungi mereka dan memenuhi kebutuhan mereka, saat kalian bersama-sama bergandengan tangan dan berdoa supaya Penghakiman atas Amerika ditunda sebab itu tidak bisa dihentikan, jikalau tidak begitu, AKU YAHUVEH akan harus meminta maaf kepada Sodom dan Gomora termasuk yang lain-lainnya yang telah AKU musnahkan karena penuh dosa dan penyembahan berhala.

AKU, YAHUVEH memperingatkan semua pria yang akan merendahkan dan mengolok-olok peringatan ini karena ini keluar dari mulut seorang wanita; perlukah AKU mengingatkan kalian bagaimana AKU telah menggunakan Debora di Masa Lampau? Para pasukan di atas tembok adalah para wanita perkasa milik YAHUVEH dan jumlah mereka melampaui jumlah para pria. AKU menggunakan para wanita untuk mempermalukan para pria seperti yang telah AKU perbuat terhadap Barak. Hanya AKU, YAHUVEH, yang mengetahui apa yang dibutuhkan supaya menyebabkan para pria menjadi para pemimpin RohaniKU dan bukan menjadi para pengikut. Para Wanita Prajurit Perang perkasa KepunyaanKU yang memiliki para suami dalam pandangan mata dunia ini, yang bersikeras untuk menjadi pengikut gereja-gereja Babylon yang mengajarkan dusta-dusta, dan menuruti kedagingan, bukan RUACH ha KODESH, bukan para pemimpin dari kebenaran dan kekudusan, mereka akan dipermalukan secara terbuka.

AKU tidak memerintahkan para wanita yang telah AKU urapi seperti di dalam kitab Yoel 2:25-28 untuk tidak menaati perintah-perintahKU bahkan jika suaminya yang berkata untuk tunduk kepada pria ini. Instruksi bagi sang istri yang berkata, "Hai isteri, tunduklah kepada suamimu dalam segala sesuatunya" tidaklah dimaksudkan bagi orang-orang yang dipasangkan secara tidak seimbang dengan orang-orang yang tidak percaya. FirmanKU telah diputarbalikkan untuk memaksa seorang wanita untuk membenarkan gambar diri seorang kafir ketika itu dipergunakan oleh seorang suami yang kafir. AKU menggunakan PutriKU sekarang untuk menyuarakan kebenaran ini sehingga ini akan memerdekakan kalian. Kumpulan-kumpulan besar wanita sedang bergulat dengan ini tetapi kebenarannya adalah kalian telah memilih pasangan itu dengan kedagingan kalian dan para suami yang memiliki pasangan-pasangan yang menolak Kekudusan dan keselamatan dari YAHUSHUA, kalianlah yang memilih istri itu, sebab AKU tidak pernah dan tidak akan pernah mempersatukan seorang percaya dan seorang yang tidak percaya terhadap YAHUSHUA untuk bersama-sama, tetapi AKU akan mengizinkan kalian dan telah benar-benar mengizinkan kalian untuk membuat keputusan. AKU telah menempatkan kalian dalam ingatan dari Nehemia dan Ezra. (Ezra 9:1-4) (Nehemia 13:23-30) Orang-orang Yahudi telah tidak diperkenankan untuk memperistri orang-orang kafir. Anak-anakKU telah dicangkokkan ke dalam cabang YAHUSHUA meskipun kalian mungkin bukan Yahudi secara jasmaniah, secara rohaniah kalian adalah sama Yahudinya. Hukum-hukum Ibrani ini juga berlaku atas kalian.

Jika seorang suami tidak sedang mengikut YAHUVEH dan YAHUSHUA dalam Kekudusan, dan kebenaran, dan bersikeras supaya sang istri melanggar Torah yang mencakup keseluruhan sepuluh perintah-perintah, dan menghalangi para wanita yang AKU Urapi dari menempatkan kehendak YAHUVEH dan YAHUSHUA sebagai yang utama dalam hidup mereka, AKU, YAHUVEH tidak menyebut ini sebagai pernikahan-pernikahan yang dipersatukan secara seimbang, dan AKU YAHUVEH akan memisahkan suatu pernikahan di mana seorang pria menolak untuk mengizinkan sang istri, ataupun di mana istri tidak mengizinkan sang suami, untuk menjadi segala yang telah AKU tentukan saat AKU telah memanggil dan memilih mereka. AKU akan melakukan apa yang sang suami ataupun sang istri telah doakan dengan tanpa henti-hentinya dan dalam iman mereka. Jika mereka taat dan Kudus, AKU tidak akan mengizinkan apapun ataupun siapapun untuk berada di antara AKU, YAHUVEH, Sang Bapa dan Pencipta dan YAHUSHUA sang MESIAS.

Jika seorang suami ataupun istri tidak sedang mengganggu cara pasangan hidupnya menyembah Pencipta dan Mesias mereka dalam kebenaran dan ketaatan, dan memiliki suatu pikiran yang terbuka bagi keselamatan, AKU akan memiliki lebih banyak toleransi dan kesabaran bagi orang ini. Sang istri akan tetap menjadi seperti yang ada pada seorang Debora dari masa lampau, dan AKU akan mempergunakan dia dengan penuh keperkasaan sebagaimana dia bersyafaat bagi suaminya selama sang suami tidak mencelakai dia dalam cara apapun maupun melarang dia dari menaati perintah-perintahKU maupun panggilan yang telah AKU, YAHUVEH, tempatkan pada hidup sang istri ini. AKU berkata, bersama-sama kalian akan melakukan peperangan rohani untuk berdoa, dan bersyafaat bagi bangsa-bangsa dan orang-orang dari segala ras, suku bangsa dan suku bahasa untuk menyelesaikan apa yang telah AKU perintahkan saat mengutus kalian dengan pengingat bahwa banyak yang dipanggil tetapi sedikit yang dipilih, bergantung pada seberapa besar keinginan kalian untuk bertumbuh secara rohani. Di sinilah pilihan-pilihan kalian berada. Akankah kalian mengasihi dan menaati jalan-jalan dari dunia ini? Atau akankah kalian menaati AKU, YAHUVEH, dan PutraKU YAHUSHUA? Ini adalah pilihan kalian. Sebelum peletakan dasar dunia ini, AKU, YAHUVEH telah mengetahui nama siapa yang ditemukan di dalam Kitab Kehidupan sang Anak Domba.

13 Bilamana Aku menutup langit, sehingga tidak ada hujan, dan bilamana Aku menyuruh belalang memakan habis hasil bumi, dan bilamana Aku melepaskan penyakit sampar di antara umatKu,
14 dan umatKu, yang atasnya namaKu disebut, merendahkan diri, berdoa dan mencari wajahKu, lalu berbalik dari jalan-jalannya yang jahat, maka Aku akan mendengar dari sorga dan mengampuni dosa mereka, serta memulihkan negeri mereka.
2 Tawarikh 7:13-14

21 Kemudian di sana, di tepi sungai Ahawa itu, aku memaklumkan puasa supaya kami merendahkan diri di hadapan Elohim kami dan memohon kepadaNya jalan yang aman bagi kami, bagi anak-anak kami dan segala harta benda kami.
22 Karena aku malu meminta tentara dan orang-orang berkuda kepada raja untuk mengawal kami terhadap musuh di jalan; sebab kami telah berkata kepada raja, demikian: "Tangan Elohim kami melindungi semua orang yang mencari Dia demi keselamatan mereka, tetapi kuasa murkaNya menimpa semua orang yang meninggalkan Dia."
23 Jadi berpuasalah kami dan memohonkan hal itu kepada Elohim dan Elohim mengabulkan permohonan kami.
Ezra 8:21-23

25 Aku akan memulihkan kepadamu tahun-tahun
yang hasilnya dimakan habis oleh belalang pindahan, belalang pelompat,
belalang pelahap dan belalang pengerip,
tentaraKu yang besar yang Kukirim ke antara kamu.
26 Maka kamu akan makan banyak-banyak dan menjadi kenyang,
dan kamu akan memuji-muji nama TUHAN, Elohimmu,
yang telah memperlakukan kamu dengan ajaib;
dan umatKu tidak akan menjadi malu lagi untuk selama-lamanya.
27 Kamu akan mengetahui bahwa Aku ini ada di antara orang Israel,
dan bahwa Aku ini, TUHAN, adalah Elohimmu dan tidak ada yang lain;
dan umatKu tidak akan menjadi malu lagi untuk selama-lamanya.
28 Kemudian dari pada itu akan terjadi,
bahwa Aku akan mencurahkan RohKu ke atas semua manusia,
maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat;
orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi,
teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan.
29 Juga ke atas hamba-hambamu laki-laki dan perempuan
akan Kucurahkan RohKu pada hari-hari itu.
Yoel 2:25-29 (Mohon bacalah KESELURUHAN Yoel 2!)

* * * * * * *

Tolong hubungi aku dan biarkan aku tahu bahwa pekerjaan yang kami lakukan dalam memberikan peringatan ini tidaklah sia-sia.

Menyinggung perasaan beberapa orang dan memberikan penerangan kepada orang-orang lainnya di dalam NAMA YAHUSHUA,
Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama: