« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 65

BERSIAPLAH! BERSIAPLAH! BERSIAPLAH!
BERSIAP SEDIALAH, SEBAB HARI-HARI YANG JAHAT ITU MENUJU KAMU!

Ini adalah nubuat Hanukkah pertama yang pernah diberikan kepadaku. Selama suatu waktu, pada saat yang paling tidak aku sangka-sangka, ketika suamiku Rasul Nikomia dan aku sedang berdoa bagi Saudari kami dalam YAHUSHUA, Tricia, yang akan melalui masalah-masalah pernikahan sebagaimana suaminya sedang mempersiapkan pohon Natal, saudari ini telah tidak dapat menahan kebenaran-kebenaran yang telah dipelajarinya melalui ministry (pelayanan penginjilan) ini dan betapa Xmas (Natal) benar-benar tidak ada kaitan dengan YAHUSHUA.

Kami sedang berdoa bagi kedamaian yang melampaui segala pemahaman bagi saudari ini dan bagi kebenaran untuk memerdekakan suaminya. Saat aku sedang berdoa dalam bahasa-bahasa lidah, pesan nubuat ini telah tampil ke muka dan suamiku telah merekamnya. Kami telah tidak memiliki waktu untuk bahkan menyalakan sebuah Menorah (lilin yang biasa dinyalakan saat Hanukkah), sebaliknya YAHUSHUA justru telah memberitahukan aku bahwa DIA telah memberikan kepadaku Minyak Urapan RUACH ha KODESH yang baru untuk dibagikan kepada orang-orang. Bukan hanya untuk menyalakan sebuah lentera minyak, melainkan juga untuk membagikan urapan RUACH ha KODESH ini yang adalah sebuah pemberian Hanukkah kepada dunia bagi semua orang yang memiliki telinga-telinga rohani untuk mendengar dan mata rohani untuk melihat kebenaran yang akan memerdekakan mereka, di dalam nama YAHUSHUA. Satu hal berbeda yang telah aku temukan saat pesan nubuat ini telah diucapkan melalui aku; aku telah bisa menilai dengan jelas bahwa baik YAHUVEH maupun YAHUSHUA sedang sama-sama berbicara keluar. Selamat Hari Raya Hanukkah, Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah.

* * * * * * *

BERSIAPLAH! BERSIAPLAH! BERSIAPLAH!
BERSIAP SEDIALAH, SEBAB HARI-HARI YANG JAHAT ITU MENUJU KAMU!

Telah diberikan kepada Rasul Elisabeth Elijah
29 Nov 2002 berakhir pada 3:50 pm

          

Bersiaplah, bersiaplah, bersiaplah. Bersiap sedialah Anak-anakKU sebab masa-masa yang jahat sedang datang menuju kamu. AKU tidak sedang mengirimkan bangsa ini maju untuk masuk ke dalam peperangan. Jika mereka menginginkan sebuah perang, mereka akan mendapatkan sebuah perang, tetapi itu akan menjadi senjata-senjataKU, senjata-senjata Surga, gudang persenjataan dari cuaca, gudang persenjataan dari elemen-elemen. AKU akan mengguncangkan bangsa-bangsa, mereka yang berani-beraninya menantang AKU dan membual dalam kekuatan mereka sendiri akan menyaksikan bahwa kekuatan mereka telah menjadi nihil, adalah hampa dan tidak berdaya. Para pemimpin bangsa ini bukan bergulat melawan manusia. Para pemimpin dari Perserikatan Bangsa-bangsa bukan bergulat melawan manusia; sebaliknya mereka justru bergulat melawan AKU, YAHUVEH sang ELOHIM Maha Besar "AKULAH AKU".

Mereka berkata "Aku akan melakukan itu dengan caraku dan bukan dengan cara YAHUVEH." Mereka yang memegang kekuasaan di dunia ini dengan penemuan-penemuan mereka, berpikir bahwa mereka bisa mengendalikan cuaca dan elemen-elemen, akan tetapi AKU hendak merobohkan mereka saat AKU membalikkan senjata-senjata mereka sendiri melawan mereka, mesin-mesin mereka sendiri, penemuan-penemuan mereka sendiri, racun-racun mereka sendiri yang mereka usahakan untuk diberikan kepada orang-orang lain, akan mereka minum sendiri, bahkan orang-orang terkasih mereka tidak akan dilindungi sekalipun mereka telah berkata bahwa mereka akan melakukannya.

Orang-orang yang bersikeras dalam merayakan hari-hari raya dan yang bukan pemelihara Torah (Taurat) untuk mengenali, untuk menghargai Hari-hari Raya Kudus sejati akan mendapati bahwa mereka akan merasakan murkaKU dalam suatu cara yang dahsyat, bahkan mereka yang ke atasnya NAMA PutraKU diserukan karena kebenaran ini telah memerdekakan mereka, bahwa mereka harus menjadi Kudus sebagaimana AKU ini Kudus. Namun sebaliknya mereka justru bersikeras dalam berpartisipasi dan sedang mengantisipasi, dan saling menukar hari-hari raya kafir ini, maka mereka tidak akan merasakan hadiratKU, mereka tidak akan mendengarkan RohKU berbicara kepada mereka, mereka akan mendapati bahwa mereka tidak lagi berada di dalam bahteraKU ketika AKU memisahkan Anak-anakKU.

Oh PutriKU, AKU tahu bahwa kamu tidak ingin mengatakan perkataan-perkataan ini, sebab orang-orang yang telah sekali waktu kamu sebut sebagai teman itu akan kamu sebut musuh, tetapi ketahuilah ini, kamu telah melakukannya dalam caraKU dan bukan dalam caramu. AKU telah mempergunakan ministry ini untuk mempersiapkan Mempelai Perempuan dari YAHUSHUA. AKU telah memberitahukan kamu sekali waktu, AKU sedang memberitahukan kamu lagi; AKU tidak akan datang bagi seorang Mempelai Perempuan yang tidak taat. PutraKU tidak akan datang bagi seorang Mempelai Perempuan yang tidak taat. Entah kalian adalah Anak-anakKU ataukah kalian bukan. Terang dan gelap harus berpisah, AKU akan membawa pedang pemisahan kepunyaanKU dan AKU sedang memisahkan apa yang tidak pernah AKU persatukan bersama-sama. Tetapi AKU melakukan itu demi keselamatan Anak-anakKU, mereka yang sungguh-sungguh berusaha mengikuti YAHUVEH dan YAHUSHUA, mereka yang dipenuhi dengan RUACH ha KODESHKU.

Anak-anakKU, gereja-gereja mengajarkan sebuah kebohongan sebab hanya yang paling Kudus yang disebut sebagai Mempelai PerempuanKU! Ada persyaratan-persyaratan khusus untuk menjadi Mempelai Perempuan dari YAHUSHUA dan salah satunya adalah, seluruhnya sekalipun kalian ada di dunia ini kalian tidak boleh berkelakuan seperti dunia ini. Kalian harus tetap tinggal Kudus dan Murni di hadapanKU, dibasuh bersih dalam darah PutraKU di Kalvari. AKU telah mengurapi kamu hai PutriKU untuk berbicara keluar dari ministry ini untuk membantu mempersiapkan sang Mempelai Perempuan bagi hari pernikahan itu, untuk membantu mereka mendapatkan lampu-lampu / pelita-pelita mereka dipenuhi dengan MinyakKU yang Kudus dan bahkan memiliki cadangan yang lebih banyak untuk disimpan. AKU sedang menggunakan kamu hai PutriKU sebagai kebenaran yang diucapkan keluar. AKU sedang menggunakan ministry perkasa ini untuk memisahkan lalang dari gandum. Ya, serangan-serangan telah menjadi dahsyat. Oh, tetapi upah-upahnya adalah begitu banyak lagi. Ingatlah Anak-anakKU, AKU telah berkata: "Pergilah dan sembunyikanlah dirimu untuk sesaat lagi lamanya, sampai badaiKU berlalu." Sebab sebagaimana AKU telah memberikan kepadamu mimpi-mimpi itu, angin-angin tornado akan datang seperti yang belum pernah disaksikan sebelumnya. Bumi akan berguncang dan bergoyang saat AKU menggunakan kedua kakiKU menghentakkan bumi ini.

Sebab AKU marah dan AKU penuh dengan murka sebab bukankah AKU telah berkata "Jangan ada padamu ilah lain di hadapanKU" apa yang telah kalian lakukan sebelumnya dalam ketidaktahuan kalian, AKU tidak menentang kalian, tetapi apa yang gerejaKU lakukan dengan pengetahuan, itu sungguh-sungguh membuatKU marah. Gelombang-gelombang tsunami akan datang; itu akan menjadi tanganKU yang mengocok mereka di lautan. Kembali dan kembali AKU memberikan peringatan-peringatan ini, apa yang dibutuhkan supaya lutut-lutut kalian bertekuk bagiKU? Tidak lagi AKU akan berpihak kepada suatu wujud keilahian. Hai orang-orang yang berasal dari gereja yang suam-suam kuku, doa-doa kalian adalah sebuah kekejian bagiKU. AKU telah memberi peringatan dan AKU telah memperingatkan tentang apa yang AKU perbuat terhadap yang suam-suam kuku, AKU akan meludahkan mereka dan memuntahkan mereka dari mulutKU. Kalian seperti air empedu yang timbul di dalam tenggorokanKU. Kalian membuat sakit AKU dan "AKULAH AKU" YAHUVEH dan Setan mengejek AKU dan berkata, "Lihatlah gereja-gerejaMu yang suam-suam kuku itu yang mengabarkan khotbah-khotbah dusta dan mereka melakukan itu di dalam NAMA YAHUSHUA dan mereka tidak bertobat maupun berbalik dari pengikutan jalan kafir ini."

Tetapi anak-anak TerkasihKU, mereka yang dipenuhi dengan RUACH ha KODESHKU, AKU tidak marah terhadap kalian. AKU merangkul kalian, AKU melingkupi kalian dengan ciuman, dan ketika kalian jatuh AKU berada di sana untuk mengangkat kalian dan mengelus kalian dan menimang kalian di dalam lengan-lenganKU. Kalian yang mencari kebenaran, kebenaran yang sempurna itu, dan tidak akan menerima dusta apapun, kalianlah orang-orang itu Anak-anakKU, orang-orang yang pelita-pelitanya AKU isi hingga meluap-luap. Kalianlah orang-orang yang melaluinya sang Kemuliaan Shkhinah bersinar terang, sebab tubuh-tubuh kalian adalah terang / cahaya-cahaya, pelita-pelita yang AKU penuhi berlimpah ruah dengan RUACH ha KODESHKU dan kalian memiliki lebih banyak cadangan sebab kalian melayani / bersaksi kepada orang-orang lainnya di dalam NAMA YAHUSHUA. Kalian mengetahui minyak ini tidak dapat dibeli tetapi ini datang dengan sebuah harga, dan yakni kalian harus menjadi Kudus sama seperti AKU adalah Kudus. Jagalah pikiran / batin kalian tetap Kudus, jagalah tubuh-tubuh kalian tetap Kudus di hadapanKU dan satu-satunya cara itu bisa dilakukan adalah melalui Darah YAHUSHUA ha MASHIACH yang telah Dicurahkan di Kalvari.

AKU telah memberikan PutriKU mimpi hari ini bahwa dia telah diracuni, dan setiap kali kalian makan makanan hai Anak-anakKU, kalian tidak menyadari apa yang telah kalian masukkan ke dalam diri kalian. Hormon-hormon yang kalian cerna, wabah / penyakit menularnya, jadi tanyailah AKU bagaimana membersihkan itu dan AKU akan menunjukkannya kepada kalian Anak-anakKU sebab tubuh adalah Bait dari RUACH ha KODESH dan itu harus dibersihkan / disucikan. Kalian akan mendapati bahwa kalian bahkan akan mendengar dariKU dengan lebih mudah. Ada suatu peperangan di dalam tubuh kalian, ini bukan hanya secara roh tetapi ini juga secara jasmani, sebab AKU tidak hanya menyucikan roh kalian, AKU tidak hanya menyucikan darah kalian, AKU akan membasuh racun-racun keluar dari darah kalian, keluar dari tubuh kalian, keluar dari isi perut kalian.

Sebab apa yang akan datang itu Anak-anakKU, ketika kalian berada di dalam tubuh yang terdiri dari daging dan darah yang dapat binasa ini, kalian harus dipersiapkan, kalian harus dikuatkan, kalian harus disembuhkan, sebab penyakit-penyakit telah mendatangi kalian, yang tidak kalian ketahui. Udara diracuni dan kalian tidak mengetahuinya. Makanan diracuni dan kalian tidak mengetahuinya. Sebab kalian telah meminta sebuah berkat pada makanan yang kalian makan dan minuman yang kalian minum, AKU setia untuk menunjukkan kepada kalian apa yang harus diperbuat. Pada beberapa waktu Anak-anakKU, perlindungan bukanlah oleh tangan-tangan supernaturalKU, tetapi kalian juga harus turut mengambil bagian darinya, di dalam alam jasmaniah. Jadi bersihkanlah / sucikanlah tubuh kalian, Anak-anakKU, sama halnya dengan kalian menyucikan roh kalian dan jiwa kalian, persiapkanlah tubuh kalian, Anak-anakKU, sebab di sana masih ada sebuah peperangan yang belum diceritakan yang akan datang.

Jangan menaruh kepercayaan di dalam pemerintahan-pemerintahan dunia ini untuk melindungi kalian, sebab kalian tidak akan menemukan perlindungan di sana. Percayakanlah di dalam ELOHIM yang telah menciptakan kalian, yang mengenal setiap molekul, setiap atom, setiap sel, setiap bagian dari DNA kalian dan setiap orang dari kalian adalah tersendiri tetapi AKU mengenal setiap orang dari kalian, dengan nama-nama yang telah diberikan ELOHIM kalian. Berdoalah kepadaKU dan AKU akan memberikan hikmat pengetahuan kepadamu, AKU akan membawa orang-orang lainnya ke dalam jalan kalian sebab AKU telah membangkitkan orang-orang yang tersembunyi untuk memberikan kepada kalian hikmat pengetahuan pada kali ini, untuk menjaga Bait dari RUACH ha KODESH ini. Pergunakanlah segala sesuatu yang telah AKU berikan kepada kalian bagi kemuliaan YAHUVEH dan YAHUSHUA ketika kalian masih memiliki itu untuk dipergunakan. Setan berusaha untuk menelanjangi kalian, tetapi jangan kuatir Anak-anakKU, AKU akan menutupi kalian. Mereka bisa mengesahkan segala rancangan undang-undang yang tidak ilahi yang mereka inginkan, para politisi kalian dan para pemimpin kalian; hanya apa yang AKU YAHUVEH izinkan yang akan terjadi.

Jangan kuatir Anak-anakKU, AKU tidak akan pernah pergi dari kalian maupun meninggalkan kalian selama telinga kalian dicondongkan kepada telingaKU, selama kalian mendengar ketika AKU berbicara, selama doa-doa kalian bukan sebuah kekejian bagiKU, selama kalian berhasrat untuk menjadi Kudus seperti AKU ini Kudus, selama kalian memelihara Torah dan tidak membuangnya. Sebab ini bukanlah dua buku kitab, ini adalah satu buku kitab. Manusia yang telah membaginya, yang satu hanya memperkuat yang lainnya sebab kitab dari masa lampau dan kitab yang baru, sungguh-sungguh adalah satu. Sama seperti AKU YAHUVEH dan PutraKU YAHUSHUA, AKU ada di dalam PutraKU dan PutraKU ada di dalamKU, jadi ini juga sama bagi Kitab yang Lampau dan Kitab yang Baru itu. Pelajarilah dan tunjukkanlah dirimu sendiri dikenan, pelajarilah dan tunjukkanlah pengetahuan yang AKU berikan kepada kalian itu. Kitab itu telah diterjemahkan lagi dan lagi, carilah AKU untuk menemukan terjemahan mana yang harus dipelajari lebih dari satu bahasa selain Bahasa Yunani. Pelajarilah yang Bahasa Ibrani, pelajarilah yang Aramaik, bacalah dan dengarkanlah apa yang FirmanKU sungguh-sungguh katakan, jangan ikuti jalan-jalan kafir manusia, cara-cara kebiadaban yang menyembah kepada berhala-berhala, dan sama seperti Sadrakh, Mesakh dan Abednego, AKU akan melindungi kalian dari dapur perapian yang menyala itu ketika waktunya tiba (Daniel 3:1-30).

* * * * * * *

Menyemangati beberapa orang, menyinggung perasaan orang-orang lainnya di dalam nama dari YAHUSHUA ha MASHIACH.
Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah.

Perkataan nubuat ini telah datang pada waktu yang tidak disangka-sangka, ketika kami sedang mengangkat seorang saudari lain di dalam doa, yang pernikahannya terbelah dan dia telah baru meninggalkannya dan saudari terkasih kami Tricia, kami baru telah menaikkanmu di dalam doa. Sebab kamu berkehendak untuk mengikuti jalan-jalan dari YAHUVEH dan YAHUSHUA, urapan ini telah mendatangiku dan saat itulah nubuat ini telah tampil.

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama: