« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 64

"BERITAHUKAN KEPADA ANAK-ANAKKU
SUPAYA MELARIKAN DIRI DARI GEREJA-GEREJA BABEL!"

Telah dituliskan / diucapkan di bawah urapan dari RUACH ha KODESH
melalui Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah
16 Oktober 2002

* * * * * * *




Elisabeth berbicara:

Selalu mengagumkan bagiku tentang siapa yang RUACH ha KODESH akan pergunakan untuk membangkitkan urapan nubuat di dalam diriku dan tentang kapan itu terjadi. Hari ini aku telah diperintahkan untuk menelepon beberapa rekan tertentu untuk melihat kalau-kalau mereka telah memerlukan pelayanan juga. Aku telah menelepon seorang rekan yang setia dalam ministry ini dan karena aku telah taat, Nubuat baru ini telah tampil maju. Aku tidak akan meminta maaf atas apa yang YAHUSHUA katakan melalui aku sekalipun aku tahu pesan nubuat ini akan menyinggung banyak orang, aku berdoa supaya kalian akan menyadari bahwa aku harus berbuat seperti yang dinyatakan oleh Yehezkiel 3:17-21.

Aku melakukan ini karena aku takut menyinggung perasaan YAHUVEH dan YAHUSHUA melebihi menyinggung perasaan kalian. Aku melakukan ini karena aku sungguh-sungguh mengasihi kalian dan ingin menjumpai kalian di Surga. Ampunilah aku jika ini lebih panjang dari yang biasanya tetapi aku tidak bisa menyensor RUACH ha KODESH. Bagi orang-orang yang mengasihi aku dan ministry ini, aku meminta kalian untuk mohon menudungi kami dalam doa-doa kalian dan puasa kalian. Tolong email dan biarkan kami tahu bahwa kalian sedang berbuat demikian. Pesan nubuat ini dimaksudkan untuk dibagikan dan khususnya dengan para Pastor kalian. Aku juga memiliki surat izin kependetaan dan jika aku telah tidak mengetahui kebenaran-kebenaran di dalam pesan ini, aku tidak akan melempari orang yang menyampaikannya, aku malah akan berterima kasih kepada orang itu. Ini membutuhkan seorang Pastor yang rendah diri untuk menerima kenyataan bahwa mereka telah salah dan supaya mengubah Penyembahan Hari Minggu kembali kepada Jumat malam ataupun Sabtu pagi atau siang.

Saat di telepon dengan seorang Saudari dalam YAHUSHUA yang bernama Carol, pesan nubuat ini telah tampil maju benar-benar tanpa disangka-sangka. YAHUVEH kembali sedang memanggil umatNYA untuk keluar dari sistem gereja terorganisir milik Babylon / Babel. YAHUSHUA tidak akan datang kembali sampai anak-anakNYA dan Mempelai PerempuanNYA mulai mematuhiNYA. Keluarlah dari sana oh Para Prajurit Perang Perkasa milik YAHUSHUA. Penghakiman dimulai dari rumah milik Tuhan ELOHIM YAHUVEH. Gereja-gereja Katolik adalah sebagian dari sistem Babel terorganisir itu. Adalah Gereja Katolik dan Constantine yang telah menciptakan Shabbat buatan manusia, yakni Hari Minggu. Jika kalian beranggapan ini tidak penting, maka beritahukan itu kepadaku setelah kalian mendengarkan nubuat terbaru ini.

* * * * * * *

BERITAHUKAN KEPADA ANAK-ANAKKU SUPAYA MELARIKAN DIRI DARI GEREJA-GEREJA BABEL!

(Elisabeth Berdoa) Aku meminta darah YAHUSHUA menudungi gelombang-gelombang udara. Aku tahu aku telah dimaksudkan untuk menelepon Carol, Bapa, karena aku tahu sekarang Bapa, Engkau telah ingin memicu urapan nubuat di dalam diriku. Oh Bapa ELOHIM YAHUVEH di dalam nama YAHUSHUA ha MASHIACH. Kami baru saja berterima kasih kepadaMU dan kami memujiMU sekarang juga sebagaimana kami berkumpul bersama di dalam namaMU sekarang juga, di dalam NAMA YAHUSHUA. (Telah mulai berdoa di dalam bahasa-bahasa lidah surgawi, melalui semuanya ini dengan seketika itu juga)

Kami menghardik dan mengikat engkau Setan sekarang juga, enyahlah dari kami di dalam nama YAHUSHUA ha MASHIACH. Aku menghardik dan mengikat setiap roh yang berdusta dan yang melakukan tipu daya, enyahlah dariku sekarang juga di dalam nama YAHUSHUA. Aku hanya akan menyuarakan perkataan-perkataan YAHUVEH dan YAHUSHUA, bibirku dan lidahku ditudungi di dalam nama YAHUSHUA ha MASHIACH. Aku mengikat lidahku sendiri dari menyuarakan sebuah perkataan yang berasal dari kedagingan, aku mengikatnya di dalam nama YAHUSHUA ha MASHIACH. Carol, aku memberitahukanmu urapannya begitu kuat atas diriku sekarang juga, aku hampir tidak mampu bicara dalam Bahasa Inggris. Apakah itu Ayah, apa yang ingin Engkau katakan? Apakah itu?

* * * * * * *

BERITAHUKAN KEPADA ANAK-ANAKKU SUPAYA MELARIKAN DIRI DARI GEREJA-GEREJA BABEL!

Beritahukanlah mereka hai PutriKU, beritahukan kepada mereka. Mayoritas dari gereja-gereja adalah Babylon / Babel. Mereka membuat para bayiKU para dombaKu dan para anak dombaKU kelaparan. Para pastor bukanlah apapun melainkan si jahat di dalam gereja-gereja Babel ini, yang mengucapkan keluar Firman-firmanKU tetapi tiada kuasa di dalam diri mereka. Tidak ada susu, tidak ada daging, satu-satunya yang diberi makan adalah para gembala jahat itu yang memiliki keuntungan-keuntungan materi dari dunia ini untuk membangun gedung-gedung mereka sendiri yang telah dibangun. Untuk saling membandingkan jumlahnya saat mereka saling menyombongkan dirinya: 'aku mendapati sebanyak ini di dalam jemaatku dan aku mendapati sebanyak itu di dalam jemaatku' tetapi oh betapa sedikit yang dipenuhi dengan ROHKU. Oh, hatiKU berduka, Anak-anakKU!!!

BERITAHUKAN KEPADA ANAK-ANAKKU SUPAYA MELARIKAN DIRI DARI GEREJA-GEREJA BABEL!

Orang-orang yang telah membuat Shabbat buatan manusia. Oh begitu sedikit dari sisa-sisa orang yang masih setia yang berada di dalam gereja-gerejaKU. Mereka berkata bahwa mereka adalah gereja-gerejaKU tetapi mereka bahkan bukan merupakan milikKU. AKU telah memerintahkan orang-orangKU, para prajurit perang sejatiKU yang perkasa supaya melarikan diri. Tidak mampukah RUACH ha KODESHKU (ROH KUDUS) untuk masuk ke dalam mereka saat mereka duduk di dalam rumah-rumah mereka sendiri? Sesungguhnya AKU memberitahukan ini kepada kalian: yang jahat telah menjadi semakin jahat tetapi urapanKU telah bertumbuh semakin kuat di dalam mereka yang ILAHI. Sebab roh-roh jahat telah dilepaskan dan ke mana tempat pertama mereka pergi? Mereka mengisi bangku-bangku gereja dan mereka berdiri di belakang mezbah-mezbah, di belakang podium-podium. Mereka berdiri di sana dibusungkan dalam kesombongan mereka. Mereka bilang: 'aku punya jutaan yang mengikut aku'. Mereka membanggakan diri mereka sendiri di TV, tetapi AKU memberitahukan kebenaran kepada kalian: ROHKU tidak ada di dalam mereka.

Larilah anak-anak, lari, lari, lari, sebab penghakimanKU dimulai dari rumah YAHUVEH. Gereja-gereja yang sekali waktu pernah merupakan milikKU, sekarang AKU memberikan instruksi-instruksi kepada Anak-anakKU: lari! Oh orang-orang kecilKU, mereka pergi ke gereja-gereja ini hanya demi suatu cicipan dari susu FirmanKU. Mereka tidak sadar bahwa di belakang mimbar di dalam begitu banyak gereja-gereja ini, berdirilah seorang pria ataupun seorang wanita yang dipenuhi dengan roh setan. Para pastor muda, para pemimpin pujian dan penyembahan, oh betapa banyak yang penuh dengan roh setan.

Oh AKU berduka dan AKU menangis bagi orang-orang yang sekali waktu pernah mulai mengikut AKU dan menyembah YAHUSHUA ha MASHIACH, yang telah berseru kepada Yesus Kristus, yang telah memulai pada jalan yang benar tetapi ketika masalah datang dan cobaan datang dan mereka membutuhkan lebih banyak dari urapanKU, mereka berpaling kepada gereja terorganisir di mana urapanKU tidak bisa ditemui, sebab urapanKU adalah urapan yang mematahkan kuk dan ikatan, yang memerdekakan para tawanan. Namun sebaliknya mereka berpaling kepada suatu gereja organisasi, mereka justru berpaling kepada suatu agama, mereka mencari AKU di dalam tempat-tempat mati seperti suatu kuburan, itulah yang AKU sebut atas seminar-seminar ini, mereka adalah kuburan dan tempat pemakaman. Tetapi para prajurit perangKU yang paling perkasa tidak ditemukan di sana, dan AKU mengutus para prajurit perangKU yang paling perkasa untuk pergi mencari anak-anak domba kecil ini dan untuk memimpin mereka kepadaKU.

Jadi Anak-anakKU, peringatkanlah mereka. Keluarlah dari sana dan pergilah dan dapatkanlah anak-anak domba kecilKU dan peringatkanlah para dombaKU sebab para pastor jahat itu berada di bawah murkaKU, mereka yang tidak akan mengabarkan kebenaran, dan menyesatkan para DombaKU dan anak-anak dombaKU, mereka yang tidak memperingatkan bahwa AKU YAHUSHUA MESIAS kalian bukan hanya satu ELOHIM atas kasih melainkan juga satu ELOHIM atas murka. AKU sekali waktu dulu hanyalah Anak Domba tetapi sekarang AKU akan datang kembali sebagai singa dari bani Yehuda. Sebagaimana AKU telah mencambuki para penukar uang dan sebagaimana AKU telah membalikkan meja-meja mereka, demikianlah AKU akan melakukan itu lagi. Tetapi gereja-gereja tidak akan ditinggalkan tetap berdiri; para Pastor tidak akan ditinggalkan dalam keadaan hidup, sebab AKU cemburu bagi Anak-anak DombaKU dan para DombaKU.

Sebelum Crystal Cathedrals runtuh, mereka yang dibangun dengan perak dan emas, AKU YAHUSHUA akan mengusir para Domba dan Anak-anak Domba keluar, mereka yang adalah milikKU yang dipenuhi dengan RUACH ha KODESHKU, AKU akan mengurapi mereka menjadi Para Prajurit Perang yang Perkasa dan mereka akan merobohkan gerbang-gerbang Neraka di dalam NAMA YAHUSHUA. Mereka akan membebaskan para tawanan di dalam NAMA YAHUSHUA. Mereka akan melakukan penyembuhan-penyembuhan di dalam NAMA YAHUSHUA.

Di sana hanya ada satu Gembala Baik dan pastor manapun yang membuat mereka beranggapan bahwa hanya merekalah gembala baik itu, AKU mengatakan ini kepada sang gembala jahat ini yang berusaha mengendalikan orang-orang, yang berkata kepada mereka: lakukanlah itu dengan caraku dan bukan cara kalian. AKU akan menghabisi nyawa para gembala jahat ini. AKU akan merobohkan rumah-rumah yang dibuat dengan tangan, dibuat dengan perak dan emas yang telah mereka timbun dengan penuh keserakahan. Saat masa-masa yang mengerikan ada pada kita, saat masa-masa yang mengerikan ada pada kalian dan dunia ini. Semua yang mereka perbuat adalah berusaha untuk melindungi diri mereka sendiri, mereka tidak memikirkan tentang pemenuhan kebutuhan siapapun kecuali kebutuhan mereka sendiri. Tetapi para gembala sejatiKU, orang-orang yang telah AKU berikan urapan untuk melindungi anak-anak domba dan para domba, yang memiliki urapan untuk memimpin mereka kepadaKU. Para gembala ini memiliki hasrat untuk memenuhi kebutuhan mereka, untuk memberi mereka makan dan untuk memakaikan pakaian kepada para Bayi dombaKU dan kepada para domba dewasaKU.

Mereka memiliki urapan untuk mengasihi dan mengizinkan kasih YAHUSHUA mengalir melalui mereka. Mereka cukup mengasihi sehingga memperingatkan mengenai neraka. Mereka memiliki cukup kasih untuk memperingatkan bahwa AKU adalah ELOHIM atas keseimbangan. Inilah bagaimana kalian akan mengetahui apakah RUACH ha KODESHKU berada dalam seorang gembala. Mereka tidak membusungkan diri mereka sendiri dengan kesombongan. Mereka tidak membangun gereja-gereja multi juta dolar. Kalian akan menilai apakah RUACH ha KODESHKU tinggal di dalam mereka atau tidak.

Akan tetapi Oh, betapa banyak dari yang disebut-sebut sebagai gereja-gereja, OH betapa banyak dari yang disebut-sebut sebagai Rumah-rumah ibadah tetapi RUACH ha KODESHKU bahkan tidak diizinkan berada di dalamnya. Tidak ada pergerakan ROH. Rasul dan nabi sejati manapun ditendang keluar. RUACH ha KODESHKU dipadamkan. Para nabiKU bahkan harus mendapatkan izin untuk bernubuat. Celakalah kalian para gembala jahat. Celakalah kalian para pastor jahat. Kalian mengajarkan umatKU sebuah dusta. Kalian bahkan tidak akan mengajarkan mereka tentang Shabbat yang Sesungguhnya. Kalian memberitahu mereka bahwa hari apapun akan sama saja. Tetapi AKU menanyai kalian pertanyaan ini: apa yang telah cukup baik bagi sang Pencipta, tidakkah itu cukup baik bagi kalian?

Jadi larilah para Domba kecil dan larilah Anak-anak Domba kecilKU. Orang-orang yang penuh dengan urapanKU dan RUACH ha KODESHKU, larilah dari gereja-gereja Babel ini sehingga mereka tidak mengurung kalian. Larilah dari kotak-kotak es bangunan besar yang berisi kuburan itu. Sehingga AKU bisa memenuhi kalian dengan Api dari RUACH ha KODESHKU sebab Gereja-gereja Babel itu berkata bahwa satu agama adalah sama dengan agama lainnya, mereka memberitahukan kalian bahwa ELOHIM cuma kasih, satu agama dunia adalah langkah berikutnya menuju sang anti-kristus.

Oh memang benar AKU memiliki sedikit gereja, tetapi OH begitu sedikit yang dipenuhi RUACH ha KODESHKU. Jadi begitu sedikit yang penuh dengan kasihKU, begitu sedikit yang mengabarkan kebenaran, tetapi gereja apapun pada suatu Hari Minggu, AKU berbicara kepada orang-orang yang berada di dalam gereja-gereja itu sekarang pergilah kepada para pastor kalian dan beritahukan kebenarannya kepada mereka! Ingatkan mereka tentang Sepuluh Perintah yang telah AKU berikan kepada kalian. Ingatkan mereka bahwa Hari Shabbat telah ditetapkan semenjak penciptaan ketika AKU dulu membentuk dunia ini. Maka sang pastor itu akan harus bertanggung jawab apakah dia mengajarkan kebenaran kepada para jemaat atau tidak.

YAHUSHUA akan datang kembali pada suatu Shabbat. Apakah kalian akan menjadi 5 perawan bijaksana ataukah 5 yang bodoh itu? AKU akan datang bukan bagi seorang Mempelai Perempuan yang tidak taat. Ada persyaratan untuk menjadi Mempelai PerempuanKU. Oh betapa berdukanya AKU dan Oh betapa AKU menangis bagi orang-orang yang beranggapan mereka adalah MILIKKU tetapi RUACH ha KODESH sang ROH KUDUS bahkan tidak berada di dalamnya. AKU melihat ke dalam gereja-gereja Babel itu dan AKU tidak melihat apapun selain tulang-tulang yang telah kering.

AKU melihat kepada orang yang duduk di atas sebuah tahta, membawa sebuah tongkat lambang kekuasaan dan mengenakan sebuah mahkota, mengeluarkan perintah-perintahnya, disembah oleh jutaan orang di seluruh dunia akan tetapi RUACH ha KODESHKU tidak ada di dalam dirinya, sebaliknya malah roh anti-mesias yang berdiam di dalamnya. Persis seperti pada masa-masa lampau, nyawa-nyawa diminta dari mereka yang telah tidak menyembah dia, jadi akan demikian lagi sebab dia membuat sebuah perjanjian dengan setan, sebab dia membuat sebuah perjanjian untuk mengambil Israel, tidak ada kristus di dalam dirinya dan bahkan tongkat yang dibawanya juga mengucapkan ini. Oh betapa AKU menangis dan betapa AKU mencucurkan air mata terhadap kumpulan massa orang-orang yang bertiarap dan menyembah di kakinya.

Ini adalah sebuah agama Babel, agama yang membenci Shabbat yang sejati. Bahwasanya anak-anak sejatiKU akan menjauhkan diri dari Shabbat buatan manusia ini. Pergilah kepada para pastor kalian dan peringatkanlah mereka dan jika mereka tidak mau mendengar, maka larilah dari sana! Sebab kalian akan telah membuktikan bahwa RUACH ha KODESH telah sungguh-sungguh berbicara melalui engkau. Anak-anak, larilah dari gereja-gereja Babel sebab di sana akan datang keruntuhan. Crystal Cathedrals adalah suatu bau busuk bagi lubang-lubang hidungKU. Para pastor ini, yang bahkan tidak akan mengucapkan kebenarannya, homoseksualitas adalah suatu kekejian bagiKU. Aborsi adalah pembunuhan; hubungan seks tanpa pernikahan adalah suatu percabulan.

Anak-anakKU yang sejati berhasratlah untuk menyenangkan AKU. Jadilah Kudus sebab AKU ini Kudus. Sembunyikanlah Firman-firmanKU di dalam hatimu. Hapalkanlah Mazmur 91 dan tempatkanlah AKU dalam ingatan akan FirmanKU. Sebab sesungguhnya AKU akan datang kembali dan AKU akan datang kembali untuk membawa Mempelai PerempuanKU pergi. Tetapi apakah kalian berbakti, apakah kalian setia? AKU tidak akan mengambil seorang istri yang tidak setia. AKU tidak akan mengambil seorang istri yang tidak berbakti. AKU tidak akan mengambil seorang istri yang tidak menempatkan AKU sebagai yang pertama bahkan jika artinya membutuhkan nyawanya. Jangan kuatirkan tentang apa yang bisa diperbuat manusia kepada tubuh kalian. Kuatirkanlah tentang kehancuran jiwa kalian, tentang pergi ke neraka dan lautan api itu, sebab ke sinilah perginya orang-orang yang tidak setia. Lebih baik nama kalian tidak pernah ditemukan di dalam Kitab Kehidupan Anak Domba daripada dicoret keluar karena telah menjadi seorang istri yang tidak setia.

Yang jahat telah menjadi semakin jahat tetapi yang ILAHI telah menjadi semakin ILAHI, mereka memiliki hikmat yang lebih daripada gembala-gembala jahat yang duduk di gereja-gereja penuh dosa itu. Jadi larilah hai Anak-anakKU, larilah dari gereja-gereja Babel itu. Orang-orang yang telah ditolak, orang-orang yang telah dicampakkan keluar, orang-orang yang telah diabaikan, orang-orang yang telah mengucapkan kebenaran dan bahkan telah bernubuat dan semua yang telah mereka dapatkan adalah kebencian dan cemooh dari para pastor. Orang-orang inilah Para Prajurit Perang PerkasaKU yang Sejati. Inilah orang-orang yang lengan-lenganKU AKU lingkarkan di sekelilingnya. Inilah orang-orang yang padanya Api RUACH ha KODESH menyala terang.

Berhentilah berduka hai Anak-anakKU, orang-orang yang telah ditendang keluar dari gereja-gereja Babel, sebab kalian telah ditolak oleh setan, bukan ditolak oleh YAHUSHUA MESIAS kalian. Kalian telah ditolak oleh roh milik sang anti-mesias. Jadi bersukacitalah Anak-anakKU sebab ini tidak akan terjadi jika RUACH ha KODESHKU tidak pernah benar-benar berada di dalam kalian.

Kalianlah orang-orang yang bisa mendengar suaraKU. Kalianlah orang-orang yang menginginkan setiap langkah kakiKU. Kalianlah orang-orang yang berhasrat untuk menjadi Kudus bagiKU. Kalianlah orang-orang yang akan AKU pergunakan dan pekerjaan-pekerjaan yang lebih besar akan kalian lakukan, saat kalian semua bergabung bersama-sama, semua orang yang telah AKU panggil keluar dari gereja-gereja Babel. Sebab kemurtadan besar sudah terjadi di dalam mayoritas dari gereja-gereja terorganisasi itu, mereka telah menjual diri mereka sendiri seperti seorang pelacur kepada penawar harga tertinggi. Jadi jangan berduka hai Anak-anakKU saat AKU memerintahkan kalian untuk melarikan diri dari gereja-gereja Babel, sebaliknya justru bersukacitalah Anak-anakKU sebab kalian tidak perlu berada di dalam sebuah bangunan untuk duduk di kakiKU. AKU memberitahukan kebenarannya kepada kalian Anak-anakKU, itulah saat kalian akan makan dagingKU.

Ingatkanlah para pastor kalian akan Torah (Taurat) dan ingatkanlah mereka bahwa Shabbat telah ditentukan semenjak penciptaan seperti yang dinyatakan dalam Kitab Kejadian. Ingatkanlah para pastor kalian bahwa Shabbat adalah untuk selama-lamanya dan itu akan ada selama-lamanya; ini ada di dalam Ayat-ayat Kitab SuciKU. AKU tidak akan mengubah Hari Shabbat demi manusia sekalipun itu dulunya telah diciptakan sebagai suatu istirahat yang sakral bagi seluruh umat manusia.

Ini adalah suatu hari sakral yang telah dikhususkan yang membawa persekutuan lebih dekat denganKU, hari yang membawa pemulihan, suatu hari yang harus menjadi Kudus dan dipisahkan secara khusus dari hari-hari lain kalian melayani dan menyembah AKU. AKU menempatkan Materai perlindunganKU atas para BayiKU, Mempelai PerempuanKU, Orang-orang TerpilihKU dan Orang-orang PilihanKU yang melakukan ini sebagai suatu pengingatan akan Pencipta mereka YAHUVEH dan satu-satunya Juru Selamat mereka YAHUSHUA.

Para pastor sekarang kalian harus bertanggung jawab atas apa yang kalian ketahui sekarang. Bertobatlah dan berhentilah menyesatkan para DombaKU. AKU mengampuni kalian atas apa yang tidak kalian ketahui sebelumnya, tetapi sekarang kalian tidak lagi bisa berdiri di hadapanKU dan berkata, "Kami tidak tahu." AKU akan mengingatkan kalian hai para pastor, akan hari ketika AKU mengutus para Bayi DombaKU dan para Domba dewasaKU untuk memperingatkan kalian supaya mengajarkan kebenaran sehingga Anak-anakKU akan siap pada Hari Pernikahan mereka.

Oh Para BayiKU, Mempelai PerempuanKU, orang-orang TerpilihKU dan Orang-orang Pilihan, kalian telah begitu diperdayai oleh para serigala yang tampil seperti domba. Mereka telah menyelinap di antara kawanan kalian. Mereka melahap Anak-anak DombaKU sebab anak-anak domba tidak bisa mengenali para serigala itu yang memiliki topeng domba. Banyak dari Pastor-pastor terkenal, para Evangelist terkenal dan para pendeta pelepasan yang terkenal, dan banyak orang Kristen mengetahui nama-nama mereka, yang sesungguhnya sedang menyembah seorang lainnya, bahkan ketika sedang berseru kepada nama Yesus tetapi pada kenyataannya adalah secara diam-diam merupakan 33rd degree masons.

Para serigala jahat ini sedang menyembah dan melayani setan, mempersiapkan anak-anak domba dan para domba dewasa sebagai suatu korban persembahan saat mereka membaca Ayat-ayat Kitab Suci dan memutarbalikkannya untuk membenarkan gambar diri ilah mereka dan memanipulasi Ayat-ayat Kitab Suci untuk membuat dalih-dalih bagi dosa-dosa mereka sendiri. Waspadalah hai para domba kecilKU dan anak-anak dombaKU! Larilah dari para Pastor dan para evangelist Babel ini, mereka tidak memiliki ROH KUDUSKU di dalam diri mereka. Orang-orang jahat ini telah mengambil sumpah darah sebab semua 33rd degree masons sudah mengambil sumpah darah kepada setan, bersumpah setia kepada dia, bahkan bernyali untuk menggunakan nama dari "AKULAH AKU" tetapi mereka lari dari NAMA YAHUVEH dan YAHUSHUA, tetapi mereka tidak takut kepada nama Yesus / Jesus maupun Kristus / Christ.

Orang-orang Terkasih, ini bukan berarti bahwa semua orang yang menggunakan nama Yesus Kristus (Jesus Christ) daripada menggunakan nama sakralKU YAHUSHUA adalah para serigala ataupun anggota 33rd degree masons. Kumpulan-kumpulan besar Anak-anakKU di seluruh dunia memanggil AKU Tuhan Yesus Kristus. Janganlah takut, yakinlah bahwa AKU mengetahui siapa saja yang adalah Anak-anakKU. AKU menempatkan kalian dalam ingatan, bahwa Ayat-ayat KudusKU memperingatkan tentang orang-orang yang akan datang dan berkata, "Tuhan, Tuhan, bukankah kami telah bernubuat di dalam namaMU dan di dalam namaMU telah mengusir keluar roh-roh iblis dan di dalam namaMU telah melakukan banyak pekerjaan-pekerjaan yang mengagumkan?" Dan AKU akan berkata "AKU tidak pernah mengenal kalian, enyahlah dariKU hai kamu sekalian yang melakukan kejahatan." (Mat 7:22-23)

Para serigala jahat ini telah membodohi kumpulan massa tetapi waspadalah kalian para Pastor jahat yang ditayangkan di stasiun-stasiun TV di seluruh dunia dan pada siaran-siaran udara radio, awas, sebab AKU tidak dibodohi, AKU mengetahui pekerjaan-pekerjaan yang kalian aku-akui dilakukan di dalam NAMAKU tetapi kalian melakukan manifestasi-manifestasi palsu ini di bawah kuasa-kuasa sihir dari setan. Kalian akan menuai apa yang telah kalian taburkan dan itu adalah neraka dan lautan apinya. Ketika PenghakimanKU turun, ini akan seperti seolah-olah suatu tinju raksasa telah menghantam dan menelan rumah-rumah ibadah buatan manusia kalian ke tanah. Rumah-rumah kaca yang hancur akan berjatuhan.

Para Pastor new age (gerakan zaman baru), kalian tidak panas maupun dingin, dan AKU akan memuntahkan kalian keluar dari mulutKU. (Wahyu 3:16) Awas, AKU mengetahui pekerjaan-pekerjaan kalian, kalian hanya ingin berbicara tentang Surga tetapi tidak memperingatkan maupun mempercayai bahwa ada konsekuensi-konsekuensi parah bagi dosa dan itu adalah Neraka dan lautan apinya. Kalian para Pastor jahat yang menyesatkan orang-orang, kalian takut mengajarkan tentang Neraka dan lautan api sebab kalian tahu bahwa itu adalah rumah kalian yang berikutnya! Jangan tertipu, kembali AKU berkata kepada gereja-gereja Babel bahwasanya AKU YAHUSHUA akan menghakimi kalian dan perbuatan-perbuatan kalian dan uang kalian dan ketenaran kalian tidak akan menyelamatkan kalian pada Hari Penghakiman yang akan datang itu. (Wahyu 2)

Kalian yang melayani setan dan memanggil diri kalian sendiri 33rd degree masons, kalian yang menyebut diri sendiri illuminati (sang terang / sang pencerah), tetapi tidak ada illumination (penerangan / pencerahan) apapun di dalam diri kalian. ELOHIM atas ciptaan telah menciptakan neraka dan lautan api bagi tujuan lainnya dan itu adalah bagi para malaikat yang telah jatuh ke dalam dosa dan bagi setan tetapi kalianlah yang telah bersikeras untuk tinggal dalam pemberontakan dan melayani ilah ketidaktaatan dan pemberontakan dan sang anti-kristus dan kalian akan menjalani kekekalan kalian di dalam laknat sebab kalian menolak KeselamatanKU. Ujilah buah-buahnya, Anak-anakKU.

JIKA Pastor manapun tidak sejalan dengan Firman KudusKU maka larilah dari Pastor ini. Gereja bukanlah bangunan; gereja dan Baitnya adalah orang-orangKU yang berkumpul bersama-sama di dalam NAMAKU. Jangan diperdayai oleh ketenaran dan keberuntungan, oleh ukuran dari suatu gereja ataupun Baitnya ataupun jemaatnya. Jangan diperdayai oleh manifestasi-manifestasi palsu dari apa yang beberapa orang sebut sebagai mujizat namun AKU memberitahukan kalian bahwa itu adalah Ilmu Tenung dan Alchemy (ilmu kimia abad pertengahan yang bertujuan untuk mengubah logam menjadi emas). AKU memberitahukan kalian bahwa itu adalah ilmu sihir yang memenuhi begitu banyak dari gereja-gereja kalian dan ya, siaran-siaran udara Kristen. Anak-anakKU, berapa lama lagi AKU harus menunggu untuk datang dan mendapatkan Mempelai PerempuanKU? AKU memberitahukan kalian berapa lama, sampai Mempelai PerempuanKU berhenti dari ketidaktaatan dan mulai menaati apa yang mereka tahu sebagai yang benar dan mulai melarikan diri dari kejahatan dalam mayoritas gereja-gereja yang memimpin. Jika kalian mendengar suaraKU dalam nubuat ini dan melarikan diri sekarang dari gereja-gereja Babel itu maka kalian tidak akan duduk di dalam gereja-gereja gadungan itu ketika sang antikristus datang ke dalam gereja-gereja dan disembah dan tinggal di dalamnya.

* * * * * * *

Demikianlah ini diucapkan, demikianlah ini dituliskan di bawah urapan dari RUACH ha KODESH. Tolong jangan lempari pembawa pesan ini, sesungguhnya tolong tudungi diriku dan suamiku dan ministry ini dalam doa bagi perlindungan. Pesan nubuat ini hanya bagi Anak-anak dari YAHUSHUA yang juga disebut Tuhan Yesus Kristus. Pesan nubuat ini adalah untuk orang-orang yang bisa mendengar dengan telinga-telinga rohani mereka dan memahami kebenarannya dengan mata rohani mereka, kebenaran yang telah diucapkan di dalam nubuat ini; sedangkan semua orang lainnya tidak diurusi, pesan ini bukan untuk kalian dan kalian adalah seperti sang firaun jahat itu dan akan tetap tuli secara rohani terhadap pesan nubuat ini.

Aku telah menyaksikan suatu penglihatan saat firman ini telah diberikan kepadaku dan aku telah menyaksikan di dalam gereja-gereja, tumpukan dari tulang-tulang orang mati yang telah kering berserakan, tulang kerangka yang satu telah ditumpuk ke atas yang lainnya, lalu kehidupan telah memasuki tulang-tulang mati itu dan mereka telah menjadi keseluruhan tulang-tulang rangka yang lengkap yang berlompatan dan berlarian saat daging telah meliputi tulang-tulang mereka ketika kebenaran telah mendatangi mereka dan mereka telah mengetahui bahwa kebenaran di dalam nubuat ini telah memerdekakan mereka.

Dengan merendahkan diri, aku menyampaikan ini kepada kalian di dalam NAMA YAHUSHUA.

Seorang hamba perempuan, anak, prajurit perang dan mempelai perempuan dari YAHUSHUA.

Datanglah YAHUSHUA, datanglah segera di dalam nama atas segala nama YAHUSHUA ha MASHIACH
(YAHUSHUA sang MESIAS)
Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah 12:20 pm 16/10/02

Tolong bagikan ini dengan orang-orang lainnya sehingga kebenaran juga bisa memerdekakan mereka juga. Di dalam nama YAHUSHUA ha MASHIACH aku berdoa.

Demikianlah ini diucapkan demikianlah ini dituliskan dan bersama-sama kami berdoa kepada Bapa ELOHIM YAHUVEH supaya kami akan didapati layak untuk luput dari murkaMU dan dari masa kesesakan besar yang akan datang itu di dalam nama YAHUSHUA ha MASHIACH (Lukas 21:36), supaya termasuk dalam satu-satunya gereja yang akan diangkat hidup-hidup untuk menjumpai YAHUSHUA di angkasa seperti yang tertulis, yang disebut gereja / jemaat Filadelfia (Wahyu 3:7-12). Amin.

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama: