« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 63

Oh Israel,
Di Manakah Persembahan Korban Darah Kalian?

Elisabeth: Oh Israel, Di Manakah Persembahan Korban Darah Kalian? Aku terbangun dengan perkataan ini pada 16 September 2002 dan TUHAN telah memerintahkan aku untuk mencatatnya. Telah diberikan kepada Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah.

* * * * * * *

Telah direvisi dan dikoreksi pada 30 September 2009. Koreksi ada dalam Warna Merah di bawah ini.




Oh Israel, Oh betapa AKU menangis, ya, AKU YAHUVEH, Pencipta segalanya, bahkan Pencipta dari masa / waktu sendiri. AKU menangis, sebab AKU telah mencurahkan kasih sayangKU, AKU telah mencurahkan belas kasihanKU, telah memberikan yang terbaik dariKU, Putra TersayangKU YAHUSHUA. AKU, YAHUVEH, telah memberikan YAHUSHUA yang bahkan telah mencurahkan DarahNYA untuk menebus dosa-dosa dari Adam dan Hawa. Oh Israel, Darah YAHUSHUA masih membasahi tanah kalian. Kalian pikir mengapa Setan membenci kalian? Kalian pikir mengapa dia membenci kalian melebihi kebenciannya terhadap orang-orang ataupun bangsa manapun? Karena AKU, YAHUVEH, telah datang kepada kalian dalam daging manusia melalui PutraKU YAHUSHUA, Putra KesayanganKU.

Abraham hanya telah beranggapan bahwa dia harus mengorbankan Ishak. Abraham hanya telah harus mengalami perasaan kesedihan dan duka yang hebat saat dia telah menggenggam sebuah pisau di atas putra terkasihnya itu, dengan beranggapan bahwa di sana tidak akan ada domba jantan manapun untuk dinaikkan sebagai suatu persembahan korban, sebagai suatu persembahan korban darah. Namun dalam iman dia telah percaya bahwa AKU, YAHUVEH, telah akan membangkitkan Ishak dari antara orang mati jika diperlukan, persis sebagaimana yang telah AKU perbuat terhadap PutraKU YAHUSHUA. Ini oleh karena AKU ini YAHUVEH. Oleh karena siapa AKU ini, oleh karena kasih sayangKU yang tidak memiliki awal maupun akhir bagi orang-orang yang disebut sebagai Anak-anakKU, dan hanya mereka yang disebut sebagai Anak-anakKUlah yang berseru kepadaKU di dalam NAMA PutraKU YAHUSHUA. Hanya AKU yang telah menghentikan Abraham dari tindakan mengorbankan Ishak putranya sendiri. AKU telah menyediakan seekor domba jantan yang telah tersembunyi dari penglihatan Abraham hingga waktu yang tepat tiba.

Abraham tidaklah sempurna. Tidak pula Ishak. Israel menanggung harga dari dosa Abraham yang telah menghasilkan Ishmael sebagai keturunan dan menghasilkan keturunan dari Ishmael. Abraham juga telah membutuhkan sebuah persembahan korban darah juga. Domba jantan yang telah dilambangkan tersangkut di semak belukar itulah korban darahnya. Ini telah melambangkan Putra TerkasihKU YAHUSHUA, satu-satunya Anak Domba YAHUVEH, Anak Domba yang sempurna tanpa dosa maupun cacat maupun cela. Domba jantan itu telah tersangkut di semak belukar. PutraKU YAHUSHUA telah berteriak kepadaKU. DIA [juga] telah tertangkap dalam semak belukar KehendakKU. "Bapa, jika sekiranya mungkin, biarlah cawan ini berlalu dari padaKU, tetapi jangan seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang ENGKAU kehendaki." YAHUSHUA telah dilambangkan seperti domba jantan itu, sebagai persembahan korban darah yang telah dimiliki Abraham pada hari itu, yang telah menggantikan tempat Ishak.

Persembahan korban Darah YAHUSHUA adalah satu-satunya korban manusia yang cukup kudus untuk menghapuskan dosa-dosa seluruh umat manusia. Jika saja umat manusia bersedia menerima dan menaati Perjanjian Darah baru ini yang telah AKU berikan di Kalvari melalui Putra TerkasihKU YAHUSHUA, ini adalah janjiKU kepada anak-anakKU yang setia yang mengasihi YAHUSHUA dan menerima Perjanjian Darah baru ini. Sebagaimana AKU telah tidak meninggalkan Putra KesayanganKU di dalam kubur itu, AKU telah membangkitkan DIA dari antara orang mati dan DIA telah naik ke Surga, demikian pula AKU akan melakukan hal yang sama bagi kalian. Hal yang harus dilakukan oleh Semua Anak-anakKU adalah menerima, percaya, mengasihi dan berusaha yang terbaik dari kalian untuk menaati perintah-perintahKU. Apakah ini begitu sulit?

AKU berbicara kepada orang-orang yang menolak PutraKU YAHUSHUA sebagai MESIAS, di mana persembahan korban darah kalian? Semua tahu di sana harus ada suatu persembahan korban darah untuk penebusan dari dosa-dosa. Hewan yang mana yang sempurna? Manusia yang mana? Tidak satupun kecuali dari Putra KesayanganKU YAHUSHUA. AKU, YAHUVEH, telah membatalkan perjanjian darah lama untuk memberikan sebuah perjanjian darah yang lebih baik kepada umat manusia. Ini adalah satu-satunya cara AKU bisa mengampuni dosa-dosa kalian. Di sana tidak ada jalan / cara lain menuju tahtaKU, supaya AKU menjawab doa-doa kalian, kecuali melalui nama YAHUSHUA, melalui DarahNYA yang telah dicurahkan di Kalvari demi penebusan dosa-dosa kalian. Di sana tidak ada perantara lainnya di hadapanKU selain PutraKU YAHUSHUA. Mohammad tidak bisa menyelamatkan kalian. Berseru kepada Abraham tidak bisa menyelamatkan kalian. Allah tidak bisa menyelamatkan kalian. Hanya dengan berseru kepada nama YAHUSHUA yang akan menyelamatkan kalian.

AKU telah mengucapkan ini sebelumnya melalui hamba perempuan ini. Orang-orang yang beranggapan bahwa dengan memelihara Torah (Taurat) saja akan menyelamatkan mereka harus menyadari bahwa semua orang telah berbuat dosa dan telah kehilangan KemuliaanKU [Roma 3:23]. Pelanggaran satu perintah adalah sama dengan pelanggaran seluruh perintah-perintah itu. Kalian membutuhkan seorang Juru Selamat. YAHUSHUA adalah Juru Selamat itu. Orang-orang yang menolak untuk menerima YAHUSHUA sebagai Tuhan dan Juru Selamat mereka, sang MESIAS atas seluruh umat manusia, mereka tidak akan dihakimi oleh YAHUSHUA melainkan sebaliknya berdiri di hadapan Moshe (Musa) yang akan membuka Kitab Penghakiman tanpa belas kasihan. Sebab dia telah memperingatkan Israel bahwa di sana ada sebuah perjanjian baru yang akan datang, sebuah Perjanjian Darah yang baru. Dia mengetahui bahwa itu perjanjian darah lama itu tidak bisa meredakan murkaKU. Persembahan korban-korban darah binatang ini telah hanya untuk sementara saja.

Oh Israel, AKU telah mengirimkan Perjanjian Darah baru itu untuk dilahirkan di atas tanah kalian sendiri. AKU telah melakukan mujizat-mujizat melalui nama YAHUSHUA. AKU telah memakai DIA untuk menjadi suatu persembahan korban manusia, sebuah persembahan darah manusia, satu-satunya penebusan darah yang sempurna untuk dosa. Dan AKU telah membangkitkan DIA dari antara orang mati di tanah Israel.

Oh hari pertama dari Yom Kippur 2002 ini, AKU berbicara kepada Israel dan AKU memberitahukan mereka: AKU mendengar doa-doa pertobatan kalian, yang meminta pengampunanKU. AKU menyaksikan kalian berpuasa. AKU merasakan rasa takut kalian saat kalian menyadari bahwa dosa-dosa kalian adalah suatu bau busuk bagi lubang-lubang hidungKU. Oh Israel, kalian mengetahui AKULAH ADONAI (TUHAN) dan AKU akan menghakimi kalian karena perbuatan-perbuatan dari tubuh daging kalian. Oh Israel, kalian tahu di sana tidak ada persembahan korban darah. Kalian rindu untuk membangun bait itu dengan tembok-tembok sehingga kalian bisa sekali lagi melakukan persembahan-persembahan korban dari binatang-binatang demi penebusan dosa-dosa di mana imam agung kalian bisa berseru dengan keras untuk belas kasihan, akan tetapi kalian menolak untuk menerima pemberian yang telah AKU berikan bagi kalian, sebuah bait tanpa tembok-tembok yang telah dipenuhi dengan RUACH ha KODESH, yang dipenuhi dengan cinta kasih dan kemurahanKU, keajaiban-keajaibanKU dan penghakimanKU. Suatu bait yang bukan dibangun dengan tangan-tangan manusia, suatu bait yang sempurna, kudus, tanpa dosa. NamaNYA adalah YAHUSHUA. NAMAKU [YAH] ada di dalam NAMANYA. Kuasa ada di dalam NAMA SakralNYA, kuasa ada di dalam NAMA-NAMA Sakral KAMI.

YAHUSHUA adalah bait itu. YAHUSHUA adalah satu-satunya Korban Darah yang akan AKU terima. YAHUSHUA telah datang kepada Israel sebagai seorang bayi. YAHUSHUA telah menjadi persembahan korban Darah bagi kalian. YAHUSHUA adalah satu-satunya Korban Darah yang Kudus. Oh Israel, dengarlah AKU. Darah YAHUSHUA telah dicurahkan ke dalam tanah Israel akan tetapi telah memenuhi seluruh keempat penjuru Bumi. Oh Israel, dengarlah AKU, sebab kalian menolak Perjanjian Darah baru ini, AKU juga telah memberikan ini kepada orang-orang kafir (non-YAHUDI), AKU telah mencangkokkan mereka ke dalam cabang ini, menantikan kalian untuk bertobat dan menerima YAHUSHUA sebagai MESIAS kalian. Apa yang dibutuhkan, Oh Israel? Betapa sedikit sisaan orang yang AKU miliki di Israel. Saat AKU mengucapkan perkataan-perkataan ini melalui hamba perempuan ini, di sana akan ada beberapa murid baru yang bangkit dan membawa firman ini kepada Israel. Bahwasanya AKU memberitahukan kalian sekarang, kalian telah memiliki bukti yang meluap keluar dari tembok ratapan kalian sendiri, di mana suatu lambang dari Air KehidupanKU meluap keluar.

Dari mana datangnya Air Kehidupan ini? AKU, YAHUVEH, sedang memberikan pemberian ini kepada kalian lagi, sebagaimana RUACH ha KODESH telah dilepaskan melalui YAHUSHUA di Israel. Sekarang ini tercurah keluar melalui sebuah tembok di mana Israel berlutut, menangis, meratap dan berdoa. Terimalah YAHUSHUA sebagai MESIAS kalian. Sebagaimana tembok bait itu menggembung dan sedang dihancurkan di depan mata kalian.

Tidak bisakah kalian melihatnya, Oh Israel, perjanjian lama itu telah berlalu. AKU tidak menghendaki persembahan-persembahan korban binatang. Hanya Darah dari Putra KesayanganKU YAHUSHUA yang telah datang dari bani Yehuda yang bisa menjadi Perjanjian Darah Israel dan darah penebusan bagi dosa-dosa seluruh dunia. Di sana hanya ada satu dosa yang tidak bisa diampuni, dengan menolak YAHUSHUA dan kehidupan dan Darah yang telah DIA korbankan di Kalvari. Awas, mengolok-olok dan menolak sang RUACH ha KODESH adalah penghujatan, tidak ada penebusan bagi dosa ini. Terimalah hidup dan Darah YAHUSHUA dan melalui NamaNYA-lah satu-satunya penebusan bagi dosa.

[Kalimat yang tidak benar: Awas, dengan mengolok-olok dan menolak sang RUACH ha KODESH adalah penghujatan. Tidak ada penebusan bagi dosa ini kecuali hidup dan Darah YAHUSHUA dan melalui NamaNYA adalah satu-satunya penebusan bagi dosa.]


AKU telah menyerahkan pemberian ini kepada kalian di Kalvari; AKU telah menyerahkan pemberian ini kepada dunia. Dan Israel, pada Hari Raya Kudus ini, AKU, YAHUVEH, berbicara melalui hamba perempuan Yahudi ini, Oh Israel, kalian yang telah merajam, menyiksa, membunuh para rasul dan para nabi, kalian yang telah membunuh anak-anakKU yang telah AKU utus untuk bersaksi kepada kalian. Oh Israel, bahkan darah para martir membuat tanah kalian basah kuyup. Hanya AKU yang mengetahui, Oh Israel, seberapa banyak dari darah kalian sendiri yang harus mengalir sebelum kalian menerima satu-satunya Mesias yang bisa menyelamatkan kalian. YAHUSHUA masih menangis bagi kalian seperti yang telah DIA lakukan di Taman Getsemani.

Mata seluruh dunia tertuju kepada kalian, Oh Israel. MataKU tidak pernah meninggalkan kalian. Kuasa keselamatan ada di dalam NAMA yang kalian tolak itu, batu penjuru dari bait itu kalian tolak. Tetapi kalian harus menerima YAHUSHUA sebagai MESIAS. Adalah melalui NAMA YAHUSHUA, Firman dan Darah YAHUSHUAlah, YAHUSHUA akan menyelamatkan Israel. Oh Israel, YAHUSHUA telah berpuasa bagi kalian empat puluh hari dan empat puluh malam. Apakah kalian benar-benar beranggapan bahwa dengan berpuasa satu hari adalah cukup untuk menutupi dosa-dosa kalian? Anak-anakKU yang telah menerima YAHUSHUA sebagai ELOHIM dan MESIAS bergembira bahwa dosa-dosa mereka telah ditanggung sepenuhnya di Kalvari.

AKU, YAHUVEH, menunggu kalian, Oh Israel. Oh Israel, kalian yang memelihara dan mengingat hari-hari raya dan hari-hari kudus Yahudi, apakah kalian masih tidak melihat bahwa YAHUSHUA ada di dalam semua hari raya ini? Oh Israel, kembalilah kepadaKU dalam Kekudusan. Berpalinglah dari dosa-dosa kalian dalam pertobatan sejati di dalam NAMA PutraKU YAHUSHUA. Oh Israel, AKU menangis karena kepedihan kalian. Tetapi ingatlah, sebagaimana AKU ini Kudus, demikian pula kalian harus dikhususkan dan menjadi Kudus.

Apa kalian benar-benar ingin dihakimi dengan hukum-hukum yang telah AKU berikan kepada Moshe, sebagaimana Moshe akan menghakimi kalian tanpa belas kasihan sama sekali? Karena kalian menolak satu-satunya perantara doa, satu-satunya Anak Domba Sempurna dari YAHUVEH, YAHUSHUA akan berkata kepada orang-orang yang bergantung kepada perjanjian darah lama untuk menyelamatkan kalian. Mereka yang sedang bergantung pada perjanjian darah ini, berawas-awaslah! DIA akan berkata, "Kalian memilih untuk dihakimi oleh perjanjian darah yang lama, kalian akan dihakimi oleh Moshe." Karena tidak seorang pun sempurna, celakalah bagi orang-orang yang dihakimi oleh Moshe. Tidak seorang pun yang akan dikasihani. Neraka dan Lautan Api akan menjadi rumah abadi kalian. Setiap orang sedang membuat pemesanan-pemesanan mereka bagi kekekalan.

Tidak seorang pun yang dijaminkan adanya kesempatan hidup yang kedua. Semua orang yang berada pada belas kasihan dari AKU, YAHUVEH, hari ini adalah hari keselamatan kalian. Esok hari bisa jadi sudah terlambat.

* * * * * * *

Demikianlah ini diucapkan, demikian pula ini dituliskan, pada hari pertama Yom Kippur ini, 16 September 2002.

Telah diberikan kepada pelayan ini, Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah.

* * * * * * *

18 Dan karena Aku, kamu akan digiring ke muka penguasa-penguasa dan raja-raja sebagai suatu kesaksian bagi mereka dan bagi orang-orang yang tidak mengenal Elohim.
19 Apabila mereka menyerahkan kamu, janganlah kamu kuatir akan bagaimana dan akan apa yang harus kamu katakan, karena semuanya itu akan dikaruniakan kepadamu pada saat itu juga.
20 Karena bukan kamu yang berkata-kata, melainkan Roh Bapamu; Dia yang akan berkata-kata di dalam kamu.
21 Orang akan menyerahkan saudaranya untuk dibunuh, demikian juga seorang ayah akan anaknya. Dan anak-anak akan memberontak terhadap orang tuanya dan akan membunuh mereka.
22 Dan kamu akan dibenci semua orang oleh karena namaKu; tetapi orang yang bertahan sampai pada kesudahannya akan selamat.
23 Apabila mereka menganiaya kamu dalam kota yang satu, larilah ke kota yang lain; karena Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya sebelum kamu selesai mengunjungi kota-kota Israel, Anak Manusia sudah datang.
24 Seorang murid tidak lebih dari pada gurunya, atau seorang hamba dari pada tuannya.
25 Cukuplah bagi seorang murid jika ia menjadi sama seperti gurunya dan bagi seorang hamba jika ia menjadi sama seperti tuannya. Jika tuan rumah disebut Beelzebul, apalagi seisi rumahnya.
26 Jadi janganlah kamu takut terhadap mereka, karena tidak ada sesuatupun yang tertutup yang tidak akan dibuka dan tidak ada sesuatupun yang tersembunyi yang tidak akan diketahui.
27 Apa yang Kukatakan kepadamu dalam gelap, katakanlah itu dalam terang; dan apa yang dibisikkan ke telingamu, beritakanlah itu dari atas atap rumah.
28 Dan janganlah kamu takut kepada mereka yang dapat membunuh tubuh, tetapi yang tidak berkuasa membunuh jiwa; takutlah terutama kepada Dia yang berkuasa membinasakan baik jiwa maupun tubuh di dalam neraka.
29 Bukankah burung pipit dijual dua ekor seduit? Namun seekorpun dari padanya tidak akan jatuh ke bumi di luar kehendak Bapamu.
30 Dan kamu, rambut kepalamupun terhitung semuanya.
31 Sebab itu janganlah kamu takut, karena kamu lebih berharga dari pada banyak burung pipit.
32 Setiap orang yang mengakui Aku di depan manusia, Aku juga akan mengakui dia di depan BapaKu yang di sorga.
33 Tetapi barangsiapa menyangkal Aku di depan manusia, Aku juga akan menyangkalnya di depan BapaKu yang di sorga.
34 Jangan kamu menyangka bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa damai, melainkan pedang.
35 Sebab Aku datang untuk memisahkan orang dari ayahnya, anak perempuan dari ibunya, menantu perempuan dari ibu mertuanya,
36 dan musuh orang ialah orang-orang seisi rumahnya.
37 Barangsiapa mengasihi bapa atau ibunya lebih dari padaKu, ia tidak layak bagiKu; dan barangsiapa mengasihi anaknya laki-laki atau perempuan lebih dari padaKu, ia tidak layak bagiKu.
38 Barangsiapa tidak memikul salibnya dan mengikut Aku, ia tidak layak bagiKu.
39 Barangsiapa mempertahankan nyawanya, ia akan kehilangan nyawanya, dan barangsiapa kehilangan nyawanya karena Aku, ia akan memperolehnya.
40 Barangsiapa menyambut kamu, ia menyambut Aku, dan barangsiapa menyambut Aku, ia menyambut Dia yang mengutus Aku.
41 Barangsiapa menyambut seorang nabi sebagai nabi, ia akan menerima upah nabi, dan barangsiapa menyambut seorang benar sebagai orang benar, ia akan menerima upah orang benar.
42 Dan barangsiapa memberi air sejuk secangkir sajapun kepada salah seorang yang kecil ini, karena ia muridKu, Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya ia tidak akan kehilangan upahnya dari padanya.
Matius 10:18-42

Sebab siapapun yang melakukan kehendak BapaKu di sorga, dialah saudaraKu laki-laki, dialah saudaraKu perempuan, dialah ibuKu.
Matius 12:50

42Kata YAHUSHUA kepada mereka:
"Belum pernahkah kamu baca dalam Kitab Suci
Batu yang dibuang oleh tukang-tukang bangunan
telah menjadi batu penjuru:
hal itu terjadi dari pihak TUHAN (YAHUVEH)
suatu perbuatan ajaib di mata kita."

43 Sebab itu, Aku berkata kepadamu, bahwa Kerajaan Elohim akan diambil dari padamu dan akan diberikan kepada suatu bangsa yang akan menghasilkan buah Kerajaan itu.
44 Dan barangsiapa jatuh ke atas batu itu, ia akan hancur dan barangsiapa ditimpa batu itu, ia akan remuk."
45 Ketika imam-imam kepala dan orang-orang Farisi mendengar perumpamaan-perumpamaan YAHUSHUA, mereka mengerti, bahwa merekalah yang dimaksudkanNya.
46 Dan mereka berusaha untuk menangkap Dia, tetapi mereka takut kepada orang banyak, karena orang banyak itu menganggap Dia nabi.
Matius 21:42-46

29 "Celakalah kamu, hai ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi, hai kamu orang-orang munafik, sebab kamu membangun makam nabi-nabi dan memperindah tugu orang-orang saleh
30 dan berkata: Jika kami hidup di zaman nenek moyang kita, tentulah kami tidak ikut dengan mereka dalam pembunuhan nabi-nabi itu.
31 Tetapi dengan demikian kamu bersaksi terhadap diri kamu sendiri, bahwa kamu adalah keturunan pembunuh nabi-nabi itu.
32 Jadi, penuhilah juga takaran nenek moyangmu!
33 Hai kamu ular-ular, hai kamu keturunan ular beludak! Bagaimanakah mungkin kamu dapat meluputkan diri dari hukuman neraka?
34 Sebab itu, lihatlah, Aku mengutus kepadamu nabi-nabi, orang-orang bijaksana dan ahli-ahli Taurat: separuh di antara mereka akan kamu bunuh dan kamu salibkan, yang lain akan kamu sesah di rumah-rumah ibadatmu dan kamu aniaya dari kota ke kota,
35 supaya kamu menanggung akibat penumpahan darah orang yang tidak bersalah mulai dari Habel, orang benar itu, sampai kepada Zakharia anak Berekhya, yang kamu bunuh di antara tempat kudus dan mezbah.
36 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya semuanya ini akan ditanggung angkatan ini!"

37 "Yerusalem, Yerusalem, engkau yang membunuh nabi-nabi dan melempari dengan batu orang-orang yang diutus kepadamu! Berkali-kali Aku rindu mengumpulkan anak-anakmu, sama seperti induk ayam mengumpulkan anak-anaknya di bawah sayapnya, tetapi kamu tidak mau.
38 Lihatlah rumahmu ini akan ditinggalkan dan menjadi sunyi.
39 Dan Aku berkata kepadamu: Mulai sekarang kamu tidak akan melihat Aku lagi, hingga kamu berkata: Diberkatilah DIA yang datang dalam NAMA YAHUVEH!"

Matius 23:29-39

* * * * * * *

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama: