« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 62

Sang Raja akan Datang!



Elisabeth: [Nikomia juga terdengar sedang berbicara di latar belakang]

Jadi Bapa Surgawi, YAHUVEH, di dalam NAMA PutraMU YAHUSHUA pada Yom Kippur ini, aku bertanya: Firman apa yang ada padaMU saat ini? Kami datang kepadaMU mencariMU untuk mendengarkan suaraMU, jika Engkau mau memberikan penghargaan kepada kami maka tolong lakukanlah dengan suatu perkataan Firman. Kami ini seperti seekor rusa yang merindukan air, Bapa; kami haus untuk mendengar lebih lagi dariMU. Kami hanya berterima kasih kepadaMU, Bapa. Kami menghardik dan kami mengikat kamu Setan, menjauh dari ini, di dalam NAMA YAHUSHUA ha MASHIACH, kamu tidak punya andil apapun di dalam ini, sebab kami dimiliki YAHUVEH, YAHUSHUA dan RUACH ha KODESH. Kamu tidak memiliki hak untuk menuntut apapun atas kami. Kami menyerahkan diri kami sendiri kepada Tuhan ELOHIM Maha Kuasa YAHUVEH, YAHUSHUA dan RUACH ha KODESH dan kami melawan kamu Setan dan kamu harus lari pergi.

[berbicara dalam bahasa-bahasa lidah]
hai Setan, Lukas 10:19.

"Sesungguhnya AKU telah memberikan kuasa kepada kamu untuk menginjak ular dan kalajengking dan kuasa untuk menahan kekuatan musuh, sehingga tidak ada yang akan membahayakan kamu."
Lukas 10:19

Jadi, Setan, kami berpijak pada Firman itu. Pergi sana, iblis, kamu tidak punya hak menuntut atas kami. [Nikomia: Kami menuntut ini di dalam nama YAHUSHUA ha MASHIACH]. Benar, hanya Firman yang akan maju ke muka, itu akan ada dari YAHUVEH, YAHUSHUA dan sang RUACH ha KODESH. Tidak ada firman palsu yang bisa bermanifestasi melalui dagingku, tidak ada firman palsu yang bisa bermanifestasi melalui suatu roh jahat yang bermanifestasi melalui dagingku, tidak ada firman palsu yang bisa maju ke muka, sebab di dalam nama YAHUSHUA, aku hanya mengucapkan keluar perkataan-perkataan Bapaku Elohim YAHUVEH, yang telah menciptakan aku, yang telah akan membuatku berbicara, yang telah akan memuliakan, mengagungkan, nama dari YAHUVEH, YAHUSHUA, dan sang RUACH ha KODESH.

Berbicaralah kepada anak-anakMU, Oh Ayah, berbicaralah kepada anak-anakMU jika Engkau memiliki suatu perkataan Firman.

* * * * * * *

Beritahukanlah orang-orang, teriakkanlah dari ujung Bumi yang satu hingga ke ujung lainnya, PutraKU akan datang, Raja dari segala Raja dan Tuan dari segala Tuan. Beritahukan mereka, hai Anak-anakKU: bertobatlah sebab Kerajaan Surga sudah dekat, tersungkurlah menyembah pada hari Yom Kippur ini. Tersungkurlah menyembah di dalam alam Rohaniah; saksikanlah diri kalian sendiri rata dengan wajah kalian hingga ke tanah, sebab sang Raja akan datang!

Biarkanlah dunia mengolok-olok. Biarkanlah orang-orang Farisi mengolok-olok. Itu tidak akan berhenti sebab sang Raja akan datang! Dia tidak akan datang bagi orang-orang yang menganggap diri mereka bukanlah orang-orang berdosa, yang menganggap mereka begitu benar, sehingga mereka bahkan tidak harus bertobat. DIA akan datang bagi Anak-anakNYA, bagi sang Mempelai Perempuan yang berkehendak untuk taat. DIA akan datang bagi para prajurit perang yang berperang di dalam NAMANYA Yang Kudus. Dia akan datang bagi mereka yang merendahkan diri mengakui bahwa semua orang telah kehilangan KemuliaanKU.

Bersiap-siaplah saja, Anak-anakKU. Tidak peduli jika kalian mengetahui hari ataupun waktunya. Mempelai Perempuan macam apa yang tidak tahu kapan Mempelai Laki-lakinya mendekat? Mempelai Perempuan macam apa yang tidak mempersiapkan dirinya sendiri jauh sebelumnya? Mempelai Perempuan sejatiKU sedang mendengarkan suaraKU. Mereka sedang mempersiapkan diri mereka sendiri. Mereka sedang menghendaki dan mencari Kekudusan. Mereka membenci ragi orang-orang Farisi.

Sembunyikanlah diri kalian sendiri, Anak-anakKU, untuk sesaat lagi. Sebab seluruh Surga berkecamuk, dan perang berkecamuk menentang Setan dan para roh jahatnya. Ini diberikan upah, sebab sang Raja akan datang! Bumi berguncang dan menutup dalam ketakutan di dalam berbagai bagian dunia ini. Kalian sedang menyaksikan banjir-banjir, ini adalah air-air mataKU. Ingatlah ketika air-air bah (banjir-banjir) telah datang pada masa Noah (Nuh). Ingatlah bagaimana dia telah diolok-olok dan mereka terus mengolok-olok sampai waktunya hujan tiba. Akan tetapi AKU telah memberitahukan anak-anakKU, Noah dan keluarganya harus masuk ke dalam Bahtera dan memalang pintunya, dan ketika air-air bah telah datang, orang-orang yang tidak ilahi itu telah menggedor pintu itu keras-keras. Akhirnya mereka telah ingin masuk, akhirnya mereka telah percaya siapa AKU INI, tetapi itu sudah terlambat bagi mereka dan banjir-banjir itu telah menelan mereka.

Yang demikian itu akan ada lagi. Orang-orang yang berdiri di dalam kebenaran PutraKU, mereka yang telah mengurapi rumah-rumah mereka, mereka yang bersembunyi di dalam FirmanKU, mereka yang berusaha keras untuk taat, mereka yang mengasihi dan melayani dan menempatkan AKU sebagai yang terutama, mereka yang mengetahui harta-harta benda di bumi tidak akan menjadi apa yang bisa mereka bawa ke rumah Surgawi mereka. Di dunia ini mereka menyadari para pencuri mendobrak masuk. Ngengat dan karat benar-benar merusak apa yang kalian anggap adalah sebuah harta di bumi yang tidak bisa kalian bawa bersama kalian ketika kalian meninggalkan bumi ini.

Sebaliknya, anak-anakKU yang sejati, sebaliknya Mempelai Perempuan sejatiKU membangun harta-harta benda Surgawi mereka di mana ngengat dan karat dan para pencuri tidak bisa merusaknya. Para pencuri tidak bisa mencuri harta-harta kalian di Surga. Begitu banyak yang pergi dalam kekurangan, tetapi mereka melakukannya demi AKU, meninggalkan kemewahan-kemewahan sehingga jiwa-jiwa dapat diselamatkan. Inilah Orang-orang TerkasihKU; inilah harta-harta sejatiKU di bumi. Mereka yang berseru di dalam NAMA PutraKU, di dalam NAMA YAHUSHUA dan berdoa begitu banyak kali dalam sehari mereka bahkan tidak bisa menghitungnya. Inilah Anak-anakKU, inilah orang-orang yang demi mereka sang Raja akan datang.

YAHUSHUA sedang dalam perjalanan, sang Raja akan datang! DIA adalah penebusan bagi dosa kalian. Dialah Anak Domba yang sempurna yang telah dikorbankan. Tidak ada noda, tidak ada cacat cela, tidak ada dosa yang telah ditemukan di dalam DIA. DIA telah membayar bagi dunia ini, DIA telah dijadikan tebusan bagi dunia ini bagi semua orang yang bisa percaya dan menerima Darah yang telah dicurahkan di Kalvari itu. DIA telah membayar penebusan bagi dosa kalian. DIA adalah Imam Besar kalian. Bagi orang-orang Yahudi yang menyangkal DIA, bagi orang-orang Muslim yang menyangkal DIA. Mereka mengakui Abraham, Ishak dan Yakub, tetapi mereka tidak akan menerima DIA sebagai MESIAS, ketika itu menuju ke NAMA YAHUSHUA.

Maka mereka akan dihakimi oleh hukum-hukum Moshe (Musa) dan mereka lebih baik telah tidak pernah melanggar satu perintah pun. Betapa banyak yang mendapati bahwa adalah sukar untuk mematuhi sepuluh. Cobalah 613. Kalian pikirlah, mengapa AKU telah memberikan seorang Imam Besar yang akan dijamah oleh penyakit-penyakit dan kelemahan-kelemahan kalian? Sebab yang AKU kehendaki adalah supaya tidak seorang pun yang akan binasa. Akan tetapi bagi orang-orang yang bersikeras untuk dihakimi oleh Moshe, maka Moshe akan menghakimi mereka dan celakalah orang-orang yang dihakimi Moshe sebab tidak ada belas kasihan / rasa iba di dalam dirinya.

Jadi di dalam sepuluh hari penuh ketakjuban ini, bergembiralah bagi orang-orang yang mengenal YAHUSHUA sebagai Tuhan, bergembiralah bahwa DIA adalah MESIAS kalian, Pembebas kalian, Penyembuh kalian, yang denganNYA AKU memberkati kalian ketika kalian berseru kepadaKU di dalam NAMANYA. Sebab AKU YAHUVEH dimuliakan melalui PutraKU YAHUSHUA dan YAHUSHUA dimuliakan oleh BapaNYA YAHUVEH. Dan AKU mendapatkan kesenangan besar dalam melindungi Anak-anakKU dan merobohkan sang musuh dalam banyak cara yang berbeda-beda.

AKU telah memerintahkan hamba perempuan ini pada hari ini untuk memperingatkan kalian akan kedatangan dari karantina bagi penyakit-penyakit buatan manusia yang bukan diciptakan olehKU. Kemudian manusia menciptakan apa yang mereka sebut sebagai sebuah vaksin. Akan tetapi waspadalah, Anak-anakKU, di sana ada kematian yang akan mereka suntikkan ke dalam dirimu. Jangan percaya di dalam pencegahan-pencegahan penyakit buatan manusia. Percayailah Mazmur 91. Percayalah di dalam NAMA PutraKU, dan panggillah AKU dan berpijaklah pada Mazmur 91, bahwa AKU akan menjagai tempat-tempat tinggal kalian dari tulah-tulah. Dan sebagaimana kalian menghormati AKU pada hari Shabbat sejati, saat kalian berusaha yang terbaik dari kalian untuk patuh, sebagaimana kalian menempatkan AKU sebagai yang terutama di dalam Cinta Kasih kalian dan kehidupan kalian, dan seperti seorang suami mengambil alih posisi berwenang atas istrinya, akan ada sebuah perlindungan mendatangi rumah-rumah kalian, sebab adalah Darah PutraKU yang telah dicurahkan bagi kalian di Kalvari yang akan menudungi dan melindungi kalian dan orang-orang yang NAMAKU diserukan ke atas mereka, orang-orang yang memiliki keilahian di dalam diri mereka.

AKU akan berbicara tentang ini lagi pada waktu lainnya, sebab sekarang bukanlah masanya. AKU memperingatkan kalian sekarang, Anak-anakKU. Berdoalah supaya kalian tidak akan terhitung ke dalam bilangan yang terkarantina. Sebab begitu banyak orang yang akan digiring seperti ternak bahkan ke dalam stadion-stadion (gelanggang-gelanggang olah raga) dan arena-arena gelanggang roma. Dan orang-orang jahat akan berkata, karena kalian menolak perlindungan manusia, maka kalian terkontaminasi, kalian adalah suatu bahaya. Dan seperti ternak yang digiring, akan penuh sesak dengan begitu banyak orang, di sana hampir-hampir tidak ada ruang untuk berdiri.

Waspadalah, Anak-anakKU, terhadap racun yang disuntikkan ke dalam pembuluh-pembuluh darah kalian. Waspadalah, Anak-anakKU, persis terhadap udara yang kalian hirup itu. Awas, Anak-anakKU, terhadap air yang kalian minum itu. Sungguh-sungguh jika bukan telah dikarenakan oleh KemurahanKU, kehidupan telah akan dihapuskan sama sekali dari permukaan Bumi ini. Waspadalah, Anak-anakKU, terhadap apapun yang kalian suntikkan ke dalam diri kalian. Ingatlah, di mana iman kalian dan kepercayaan kalian berada. Berpihaklah bagi apa yang benar. Berdirilah tegak bagi kebebasan-kebebasan kalian sekarang. Para pengkhotbah, berhentilah menerima uang-uang suap, sebab kalian telah dibungkam jauh terlalu lama. AKU akan menuntut pertanggungjawaban kalian karena telah tidak memperingatkan para DombaKU! Dan jika kalian tidak bersuara seperti yang sedang dilakukan oleh hamba perempuan ini sekarang, itu akan seperti domba yang digiring ke sebuah pembantaian. Pertama-tama yang sangat muda dan kemudian yang lebih dewasa dan kemudian yang lanjut usia akan berguguran. Tetapi tidak satupun dari Anak-anakKU yang berseru kepada NAMA YAHUSHUA, jika saja mereka akan mendengar SuaraKU dan taat, dan percaya bahwa AKU akan melindungi mereka dan jalanilah hidup yang Kudus bagiKU sebagaimana AKU ini Kudus dan larilah menjauh bahkan dari kemunculan dosa itu sendiri. AKU akan melindungi anak-anakKU ini. AKU akan memberikan hikmat kebijaksanaan kepada mereka. AKU akan menyembunyikan mereka. Para malaikatKU akan berkemah di sekitar mereka dan berperang bagi mereka.

Sebab kalian telah ditebus, sebuah penebusan bagi dosa-dosa kalian telah dilakukan. Inilah yang harus kalian rayakan pada Yom Kippur dan YAHUSHUA adalah NAMANYA. Dan jangan lagi menjadi malu untuk berkata: sang Raja akan datang! Tetapi kembali AKU harus mengulang: DIA tidak akan datang bagi seorang Mempelai Wanita yang tidak taat, DIA tidak akan datang bagi anak-anak yang membangkang.

Jadi bertobatlah sekarang Anak-anakKU sebelum semuanya sudah terlambat. Sebab suatu kejahatan hebat akan datang. Itu ada pada sebuah gelombang pasang yang sangat besar, sebuah gelombang pasang ketidakilahian. Tetapi lihatlah ke atas, Anak-anakKU, sebab AKU akan meninggikan sebuah tongkat pengukur melawan itu jika saja kalian bisa percaya dan jika kalian menerima kasih, pengampunan dan kemurahan dan Kebenaran PutraKU. Bertobatlah, ini seharusnya menjadi seruan kalian bagi semuanya di segala penjuru sebab sang Raja YAHUSHUA akan datang!

* * * * * * *

Elisabeth:

Demikianlah ini diucapkan, demikianlah ini dituliskan pada 16 September 2002, hari pertama Yom Kippur. Dimulai pada 5:18 a.m. sampai 5:46 a.m. sepanjang waktu doa pribadi dengan suamiku saat kami sedang menaikkan kebutuhan-kebutuhan doa dari para partner. Aku meminta maaf atas suara batuk yang telah kalian dengar. Peperangan satanik itu adalah nyata. Sang Iblis telah tidak menginginkan pesan itu keluar, itu seperti telah ada tangan-tangan yang sedang mencekik tenggorokanku saat aku mulai berkata: "Sang Raja akan Datang!" Kami bergulat bukan melawan daging dan darah, melainkan di sana ada para penguasa di tempat-tempat gelap dan Setan dan roh-roh jahatnya tidak ingin sang nabi berbicara.

Walaupun begitu, dengan merendahkan diri aku menghantarkan perkataan ini kepada kalian pada hari pertama Yom Kippur. Aku menanti-nantikan untuk bertemu kalian di Surga.

Di dalam kasih YAHUSHUA, saudari kalian, Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah.



Seperti yang telah diberitahukan terlebih awal oleh YAHUSHUA mengenai hari-hari terakhir: "Orang akan mati ketakutan karena kecemasan." (Lukas 21:26)

Orang akan mati ketakutan karena kecemasan berhubung dengan segala apa yang menimpa bumi ini, sebab kuasa-kuasa langit akan goncang.
Lukas 21:26

Apakah kalian siap secara rohani? Apakah keluarga kalian siap? Inilah alasan bagi ministry ini, untuk memperingatkan dengan pesan-pesan nubuat sama baiknya untuk menguatkan dan memimpin jiwa-jiwa terhilang kembali kepada YAHUSHUA, sang Mesias satu-satunya. Jika kalian telah menerima YAHUSHUA sebagai Juru Selamat pribadi kalian, tetapi telah menjadi sangat suam-suam kuku di dalam kasih kalian, ketaatan kalian dan perjalanan rohani kalian bersamaNya, kalian butuh secepatnya meminta Dia untuk pengampunan dan untuk suatu pemenuhan ulang RUACH ha KODESH (Roh Kudus) bagi diri kalian. Kalian tidak hanya butuh bertobat, tetapi juga berbalik dari dosa-dosa kalian dan meminta YAHUSHUA untuk menghapus dosa-dosa kalian dalam DarahNya yang telah dicurahkan di Kalvari. Dia akan dengan segera mengampuni kalian dan memenuhi hati kalian dengan sukacita dari RUACH ha KODESH.

Jika kalian belum pernah menerima YAHUSHUA sebagai Juru Selamat, tetapi melalui Kitab Suci dan pesan-pesan nubuat ini telah mulai menyadari kenyataanNya dan kedatanganNya yang segera, dan kalian ingin menerima pemberian kehidupan kekalNya yang cuma-cuma itu di Surga, ucapkanlah doa keselamatan di bawah ini dan maknailah betul-betul dengan seluruh hati kalian ... dan YAHUSHUA adalah setia untuk mengampuni kalian sebagaimana kalian mengakui dosa-dosa kalian, bertobat dan berbalik dari dosa-dosa kalian, di dalam NAMA YAHUSHUA. Dan mintalah kepadaNYA untuk datang ke dalam hati kalian dan menghidupkan kehidupanNYA (YAHUSHUA) di dalam diri kalian, mempergunakan kalian bagi Kemuliaan YAHUVEH dan YAHUSHUA.

Doa Keselamatan

YAHUSHUA yang terkasih, aku menerima Engkau sekarang sebagai Tuhanku dan Juru Selamatku. Engkau adalah Elohim yang aku kasihi. Aku percaya Engkau telah menanggung dosa-dosaku di Kalvari, Engkau telah mati dan telah bangkit dari antara orang-orang mati pada hari ketiga. Aku memintaMU untuk masuk ke dalam hatiku, untuk mengampuni dosa-dosaku, menyucikan aku bersih dari segala ketidakbenaran. Aku menyesal bahwa aku telah berbuat dosa, dan aku berbalik dari dosa-dosa itu. Terima kasih telah memenuhi aku dengan RUACH ha KODESH-MU, dan memberiku kehendak untuk melayaniMU seluruh hari-hari hidupku, dan menjalani hidupMu di dalamku, YAHUSHUA sehingga Engkau akan Dimuliakan! Terima kasih karena telah memberikan kepadaku keinginan untuk membaca KitabMU, dan memberikan kepadaku hikmat untuk memahami itu. Terima kasih telah mengasihi aku dan menyelamatkan jiwaku, menyebabkan imanku bertumbuh, sehingga suatu hari aku akan bersamaMu di Surga. Penuhilah aku dengan Roh Kudus sekarang dan bebaskanlah aku dari yang jahat, di dalam NamaMU YAHUSHUA aku berdoa. Tolonglah aku YAHUSHUA untuk mengingat bahwa semua orang telah berbuat dosa dan telah kehilangan Kemuliaan YAHUVEH, dan Engkau telah datang untuk menyelamatkan kami orang-orang berdosa ini, itulah sebabnya Engkau disebut sebagai Juru Selamat kami. Amin.


Bacalah doa ini dan kemudian bacalah ini lagi, kali ini bukan dengan pengetahuan dari kepala melainkan pengetahuan dengan hati, percayailah ini dalam iman, dan ingatlah bahwa YAHUSHUA bukan hanya Elohim, tetapi Dia juga adalah teman terbaik kalian. Dia sangat peduli terhadap kalian; DIA sangat menyayangi kalian, kalian apa adanya. Dia membenci dosa, tetapi Dia mengasihi kalian, sang pendosa.

YAHUSHUA telah menanggung harga bagi dosa-dosa kalian, sekarang kalian tidak perlu merasa bersalah ataupun dihukum lagi! Akuilah dosa-dosa kalian kepada YAHUSHUA. Sebutlah mereka, kemudian beritahukanlah kepadaNya bahwa kalian menyesal, mintalah kepadaNya supaya mengampuni kalian, semua dosa-dosa kalian di masa lalu dan masa kini. Sebuah dosa adalah apapun yang telah kalian perbuat ataupun yang sedang kalian perbuat yang tidak menyenangkan sang YAHUVEH Yang Kudus. Tidak seorangpun yang sempurna, ingatlah akan hal itu.

Bacalah Perjanjian Baru dan cari tahulah tentang siapa YAHUSHUA itu. Yohanes 3:16. Kitab Suci berkata bahwa kalian harus mengakui DIA sebagai Tuhan dan Juru Selamat sehingga Dia akan mengakui kalian di hadapan sang Bapa. Janganlah menjadi malu akan YAHUSHUA, DIA tidak malu akan kalian. Beritahukanlah kepada seseorang bahwa kalian telah menerima YAHUSHUA dari Kalvari dan Nazaret, hari ini. Semua malaikat di Surga sedang bergembira. Biarlah kami bergembira bersama kalian. Jika kalian memerlukan seorang pastor, kami memiliki lebih dari satu. Selamat datang ke Keluarga YAHUSHUA, kami menanti-nantikan untuk bertemu kalian di Surga jika tidak di bumi.

* * * * * * *

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama: