« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 61

"Di Manakah Semua Pria KudusKU
yang Menaikkan Tangan-tangan Kudus Mereka Bagi AKU, YAHUVEH?"

11 September 2002, 11:45 a.m.
Telah diberikan kepada Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah

Aku terbangun, aku sedang terbangun pada 11 September. Bapa telah berbicara kepadaKU saat aku masih sedang tidur. DIA telah membangunkan aku dengan perkataan-perkataan ini, dan sekarang, sekarang juga, bahkan di tengah-tengah saat mataku masih terpejam, aku akan bersyafaat sekarang bagi negara ini pada 11 September. Aku akan mengucapkan keluar kata-kata yang DIA ingin supaya aku katakan. [Mulai berbicara dengan tafsiran dalam bahasa-bahasa lidah.]

* * * * * * *

         


Niko dan Elisabeth, AKU memberikan tanggung jawab ini kepada kalian untuk menyuarakan perkataan-perkataan ini sekarang. Bahwa ministry (pelayanan penginjilan) ini akan menyuarakan peringatan ini sekarang. Bahkan saat Elisabeth telah tidur, AKU telah berbicara kepadanya akan apa yang harus dikatakan, bahkan saat dagingnya sekarang ingin tetap tidur. Bahkan saat matanya masih terpejam, AKU menyuarakan keluar perkataan-perkataan ini. Ini adalah 11 September 2002. Dan saat AKU mengamati umat manusia untuk melihat apa yang telah mereka lakukan dengan waktu yang telah diberikan kepada mereka, waktu tambahan yang telah AKU berikan kepada bumi, apa yang AKU saksikan itu? Apa yang mataKU perhatikan itu? Bahwasanya AKU menjawab doa-doa orang-orang benar yang berseru memanggil dalam NAMAKU, di dalam NAMA YAHUSHUA ha MASHIACH, PutraKU. Mereka memanggilKU dan berkata, "Berikan kami lebih banyak waktu lagi untuk menjangkau jiwa-jiwa yang terhilang", dan demikianlah AKU telah melakukannya.

Inilah apa yang dilihat mataKU. Laki-laki sedang mengadakan hubungan seks dengan laki-laki, perempuan sedang mengadakan hubungan seks dengan perempuan, para bayi dibunuh di dalam rahim-rahim, manusia berkemauan keras untuk menjadi semakin jahat setiap harinya. Ini tidak ada bedanya dengan yang ada pada masa Noah (Nuh) ketika AKU telah memusnahkan bumi. Akan tetapi AKU telah menyisakan orang-orang yang benar, orang-orang yang taat, Noah dan keluarganya. Jadi kembali AKU katakan dan AKU peringatkan. AKU hanya akan menyisakan orang-orang benar. 11 September 2001, ini diucapkan di seluruh dunia, tetapi hanya diucapkan atas tragedinya saja, hanya kehancurannya saja. Betapa sedikit yang memberikan Kemuliaan bagiKU, bahwa AKU telah menyelamatkan nyawa-nyawa yang bahkan telah tidak layak untuk diselamatkan. Akan tetapi, daripada mengingat hari ini untuk membawa Kemuliaan bagiKU karena mujizat-mujizat yang telah AKU perbuat, justru AKU mendengar NAMAKU difitnah: "Bagaimana bisa-bisanya Elohim telah melakukan ini?"

Bahkan para pengkhotbahKU sendiri yang mengkhotbahkan FirmanKU berbicara seolah-olah AKU tidak memiliki hak untuk membawa penghakiman ke atas bumi ini. AKU adalah sang Pencipta. Kalian lupa bahwa kalian adalah ciptaan-ciptaan, dan demikianlah hari ini AKU berduka saat AKU mendengar ini lagi dan lagi. Apakah kalian lupa siapa hakim atas segala ciptaan? Sejak kapan para ciptaan boleh menghakimi sang Pencipta? AKU melihat pada kata 'marriage' ('pernikahan'). AKU melihat apa yang diwakilkannya bagi kalian. AKU telah menciptakan Adam dan Hawa. Jadi mengapa kemudian ada pernikahan dengan sesama jenis kelamin? Segala sesuatu yang telah AKU katakan itu adalah sebuah kekejian, mengapa sekarang bumi ini meninggikannya? Seolah-olah dalam kebanggaan mereka mengambil dosa-dosa dari bumi ini dan melemparkannya ke wajahKU dan sekarang berani-beraninya berkata: "Kami adalah para pencipta, kami akan menciptakan sebuah ras manusia yang baru."

Di mana semua pria KudusKU yang menaikkan tangan-tangan kudus mereka bagiKU? Mengapa mereka tidak berada dalam kepemimpinan rohani dari rumah-rumah tangga? Mengapa para istri sedang menguasai pernikahan-pernikahan? Mengapa para pria sedang meringkuk ketakutan di pojokan? Kembali AKU harus membangkitkan sang Debora di sekeliling dunia ini untuk melakukan pekerjaan-pekerjaan yang seharusnya sedang dilakukan oleh para pria. Itu adalah para wanita yang mengenal FirmanKU, bukan semua wanita, tetapi dalam banyak hal adalah para wanita yang berkata: "Ini adalah hari Shabbat yang sesungguhnya, kami akan menghormatinya." Ini adalah para wanita yang mengambil anak-anak dan mendidik mereka secara rohani dan kemudian kalian terheran-heran mengapa rumah-rumah berjatuhan. Kalian terheran-heran mengapa pelanggaran hukum oleh para remaja meningkat, kalian terheran-heran mengapa sekolah-sekolah kalian adalah sebuah tempat di mana bahkan seorang kriminal paling keras pun akan takut. Kalian terheran-heran mengapa anak-anak menguasai para orang tua. Itu karena suara-suaraKU tidak akan kalian dengarkan. SuaraKU tidak akan kalian dengarkan.

Kitab SuciKU hanya dirujuk sebagai suatu buku lainnya. Hukum-hukumKU disebut-sebut sebagai yang telah ketinggalan zaman. AKU mengamati hari ini, apa yang Anak-anakKU perbuat dengan pengetahuan baru yang tidak pernah mereka miliki sebelumnya. Bahwasanya kalian harus bertanggung jawab atas apa yang kalian ketahui. Jika kalian tidak pernah tahu bahwa Perayaan-perayaan Kudus adalah Hari-hari Kudus bagiKU, maka kalian tidak akan dimintai pertanggungjawaban. Akan tetapi AKU sedang menunjukkan kepada kalian Hari-hari Kudus orang-orang Yahudi itu, betapa Hari-hari Raya Kudus itu telah dipelihara dengan begitu baik oleh PutraKU YAHUSHUA. Betapa lebih lagi kalian harus memelihara hari-hari itu.

PutraKU YAHUSHUA adalah Tuhan dari hari Shabbat, Tuhan dari hari Shabbat, bahkan ketika kalian mengetahui hari yang benar, berapa banyak dari kamu sekalian yang masih tetap memenuhi gereja-gereja pada suatu Hari Minggu? Kalian para pengkhotbah akan harus bertanggung jawab, lagi dan lagi AKU telah berkata: "Kalian menghormati Shabbat buatan manusia dan mendorong Shabbat sejatiKU ke pinggir." HariKU ini adalah betul-betul baik bagi sang Pencipta, tetapi para ciptaan menganggap mereka memiliki suatu cara / jalan yang lebih baik.

Jadi pada hari ini 11 September, AKU melihat ke bumi dan jika bukan telah dikarenakan doa-doa dari orang-orang benar yang sangat membantu, kehancuran telah akan mendatangi bumi pada hari ini. Akan tetapi sebaliknya AKU memberikan kalian waktu tambahan lagi, sekalipun AKU mendengar anak-anakKU yang sejati berkata, "Oh, datanglah YAHUSHUA, cepatlah datang hari ini." Bumi ini bersikeras, bahkan bumi ini berguncang dan gemetar ketakutan, sebab sang bumi tahu bahwa hakim atas segala ciptaan hendak menghakimi bumi ini dan akan segera muncul. Air-air kalian terpolusi oleh karena dosa buatan manusia, kalian menghapus spesies-spesies binatang hanya karena kalian ingin membunuh ataupun karena kalian ingin menghapus habitat mereka demi tujuan-tujuan tolol kalian sendiri. Akan tetapi AKU telah melindungi setiap spesies di Surga, spesies yang tidak lagi dilihat bumi ini dan anak-anakKU yang rumah mereka akan ada di Surga, yakinlah, para spesies ini diselamatkan bagi engkau sekalian.

AKU menyayangi kalian, hai anak-anak TerkasihKU, orang-orang yang sekarang tidak takut untuk melakukan segala sesuatu yang AKU katakan, orang-orang yang menghargai hari-hari kudus, orang-orang yang berseru memanggil dan merindukan YAHUSHUA untuk datang. Mereka memiliki minyak pada pelita-pelita mereka sebagaimana mereka menunggu dan mereka memiliki minyak cadangan sebab mereka tidak tahu kapan waktunya maupun hari apa. Mereka mengetahui bahwa DIA [YAHUSHUA] akan kembali pada suatu Shabbat, akan tetapi Shabbat yang mana? AKU telah memberitahukan hamba perempuan ini, itu akan ada pada suatu Rosh haShanah dan akan ada satu (1) kedatangan, tetapi Rosh haShanah yang mana?

FirmanKU berkata bahwa DIA akan datang pada waktu tengah malam, akan tetapi tengah malam yang mana? Jadi saat orang-orang TerkasihKU berusaha menghitung-hitung pada waktu kapan PutraKU akan datang, hai orang-orang TersayangKU, ini adalah kebodohan. Sebaliknya justru bekerjalah bagiKU dan isilah waktumu, jagalah supaya pelitamu tetap menyala, bekerjalah untuk membawa satu-satunya harta yang bisa kalian bawa ketika kalian meninggalkan bumi. Sebab tidak seorangpun akan mengetahui, sebagaimana seorang pencuri muncul pada waktu malam, akan demikian pula dengan Dia yang paling kalian cintai sepanjang hidup kalian itu. Akan tetapi, akankah DIA mendapati kalian tanpa cacat maupun cela?

Bahwasanya para istri, kalian melambangkan sang Mempelai Perempuan, para suami kalian melambangkan sang Mempelai Laki-laki. Inilah bagaimana kalian akan mengetahui jika kalian sedang menyenangkan AKU. Para istri yang memiliki suami ilahi, yang berseru dalam NAMA YAHUSHUA yang melakukan segala yang bisa mereka lakukan untuk mematuhi AKU dan FirmanKU. AKU menanyakan ini kepada kalian, "Apakah kalian sedang melakukan semua yang bisa kalian lakukan untuk mematuhi pria ilahi itu?" AKU menanyakan ini kepada para suami yang melambangkan sang Mempelai Pria, "Apakah kalian sedang melakukan semua yang kalian bisa lakukan untuk mencintai dan melindungi istrimu, untuk menjadi kepala dan bukan menjadi ekor? Apakah kalian layak atas rasa hormat istrimu sehingga dia ingin mematuhimu sebagaimana sang Mempelai Perempuan dari YAHUSHUA seharusnya mematuhi Dia? Apakah kalian berdoa bersama-sama keluarga kalian? Apakah kalian berlutut dengan istri kalian? Apakah kalian berpegangan tangan dengan istri kalian ketika kalian berdoa? Apakah kalian memberkati anak-anak kalian? Apakah kalian memelihara hari-hari kudusKU? Apakah kalian sedang menghormati AKU pada Shabbat yang sejati, ataukah kalian hanya sedang mendapatkan kesenangan kalian sendiri dengan cara kalian sendiri? Apakah kalian ini sebuah teladan dari keilahian?"

Ini adalah pertanyaan-pertanyaan yang AKU ajukan kepada kalian pada hari ini. Apakah kalian bangkit berdiri bagi kekudusan dan kebenaran ataukah kalian sedang menjelajahi internet untuk hal-hal yang porno? Apakah kalian mengira dosa kalian tersembunyi dalam rahasia bahkan mereka dari antara kamu sekalian yang berdiri di belakang mimbar? Apakah kalian layak terhadap rasa hormat bagi 'suami' duniawi, sebab kalian berdiri sebagai perwakilan dari sang Mempelai Pria yang akan datang itu. PutraKU berkuasa dengan cinta kasih dan rasa iba. Apa kalian pikir kalian hendak berkuasa atas rumah tangga kalian tanpa apapun selain kekuasaan yang membabi buta? Bertobatlah hari ini juga, hai orang-orang yang menyebut diri mereka sendiri para suami, sebab begitu banyak dari kamu sekalian yang tidak layak atas rasa hormat dari para istri kalian. Akan tetapi bagi para suami yang mencerminkan sang Mempelai Pria yang akan segera datang itu, kalian layak mendapatkan rasa hormat itu dan kalian harus menghendaki supaya rumah tangga kalian menghormati semua yang dipertahankan oleh kalian. Dan mereka akan mengasihi dan mereka akan menghormati kalian dan mereka akan ingin taat persis seperti sang Mempelai Perempuan dari YAHUSHUA ingin menaatiNya.

Jadi sebaliknya, pada 11 September ini, daripada menuduh Pencipta kalian ataupun mendengarkan mereka yang menuduh Pencipta kalian, tundukkanlah kepala kalian dalam rasa malu, sebab sang makhluk ciptaan yang telah AKU bentuk dari debu tanah, tepat hanya satu gumpalan dalam sebuah tangan, dan AKU telah menghembuskan napas ke dalamnya dan menciptakannya sebagai manusia, dia tidak memiliki hak ataupun tempat untuk menghakimi ELOHIM Maha Kuasa YAHUVEH, Sang Pencipta. Penghakiman hendak menghujan turun kembali. Penghakiman telah dimulai. Pertama-tama itu telah dimulai dari Rumah Tuhan, kepada mereka yang ke atasnya telah diserukan NAMA YAHUSHUA, dan jika AKU tidak menyisakan rumahKU sendiri, betapa lebih lagi AKU akan menghakimi para kafir / penyembah ilah lainnya oleh karena bau busuk dari dosa-dosa mereka.

Demikianlah AKU telah berbicara pada hari ini kepada hamba perempuan ini, dan dia telah menaati AKU dan sekarang memberikan kalian perkataan-perkataan ini pada 11 September 2002, demikianlah ini diucapkan, demikian pula ini akan dituliskan. Berapa banyak dari kamu sekalian yang akan mengizinkan AKU untuk mendapati pakaian-pakaian kalian putih dan tanpa cacat cela sebelum AKU mengirimkan PutraKU. Mempelai Perempuan macam apa yang akan telah berdiri dalam gaun pengantinnya yang tertutupi noda-noda dan bercak-bercak? Ajukanlah kepada dirimu sendiri pertanyaan-pertanyaan ini ketika kalian memohon PutraKU untuk datang. Akankah kamu didapati dalam keadaan siap sedia? Apakah gaun pengantinmu murni dan bersih? Apakah ada cukup minyak di lampu / pelitamu untuk terus menunggu bagiNya [YAHUSHUA]? Ataukah kalian akan seperti lima (5) perawan bodoh yang menangis dan meratap, yang kehabisan minyak dalam pelita-pelita mereka, yang kelelahan menunggu? Bersiap-siaplah sekarang, Anak-anakKU, sebab waktu tengah malam sudah larut.

* * * * * * *

Demikianlah ini diucapkan, demikian pula ini dituliskan di bawah urapan RUACH ha KODESH, pada 11 September 2002, dimulai pada 11:45 a.m. dan berakhir pada 12:13 p.m.

Aku mengantarkan ini seperti apa yang telah diberikan kepadaku dan dengan rendah hati aku menyerahkannya kepada kalian, dan aku hanya berdoa supaya mereka yang memiliki telinga akan mendengarkan.

Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama: