« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 60

"Sembunyikanlah Diri Kalian, Anak-anakKU,
Hanya Untuk Sesaat Lagi!"

31 Agt 2002
Telah diberikan kepada Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah.

               


Oh, betapa banyak kali AKU telah menyesal bahwa AKU telah menciptakan manusia. Ya, AKU tahu apa yang akan terjadi. Itu karena AKU mengetahui segalanya. AKU ini omnipresent (hadir di mana-mana). AKU ini omniscient (Maha Tahu). Itu tidak membuat segalanya menjadi lebih mudah. Ohhhh, betapa banyak kali AKU telah menyesal bahwa AKU telah menciptakan manusia. AKU melihat ke atas dunia ini yang adalah pijakan kakiKU. AKU melihat ke dalam hati dan jiwa dari setiap makhluk di atas bumi. AKU melihat ke dalam tempat-tempat rahasia dari hati mereka. AKU menyaksikan kejahatan di dalamnya, bahkan mereka yang memenuhi gereja-gereja, bahkan mereka yang memenuhi kuil-kuil. Dan AKU melihat kepada hati mereka. Dan, ohhhh betapa banyak yang begitu jauh dariKU. Betapa banyak yang hanya memiliki pengetahuan tentang YAHUSHUA ha MASHIACH, namun hati mereka jauh daripadaNYA. Betapa banyak yang hanya mengetahui kisah Penyaliban itu, dan betapa sedikit yang telah menyalibkan kedagingan mereka sendiri. Betapa sedikit yang telah mengorbankan salib mereka dan mengikuti PutraKU YAHUSHUA. Kembali lagi dan lagi AKU mengutus para rasulKU dan para nabiKU untuk memberi peringatan. Oh, kalian generasi yang keras. Kalian menutup telinga-telinga kalian. Telinga-telinga kalian penuh dengan lilin; hati kalian begitu dingin. Kalian menutup mata kalian. Dan kemudian kalian berani-beraninya menutup mulut kalian sehingga kalian bahkan tidak akan memperingatkan siapapun.

Penghakiman telah datang, enyahlah bersama doa-doa dan pujian munafik kalian. Betapa sedikitnya dari kalian yang telah membungkuk berlutut kepadaKU untuk bertobat karena ini, karena dosa-dosa, dosa-dosa dari negara-negara di mana kalian tinggal. AKU berbicara kepada dunia, bukan hanya kepada Amerika, tetapi kepada penjuru-penjuru terjauh dan tempat-tempat tersembunyi dari bumi ini. Dosa tidak membedakan orang. Dosa ada di dalam semua bangsa, dari negara terkecil, wilayah-wilayah, kota-kota besar dan kota-kota kecil. Beberapa begitu kecilnya sehingga mereka bahkan tidak memiliki nama, akan tetapi dosanya tetap sama.

AKUlah Dia yang mendengar tangisan-tangisan sunyi dari para bayiKU, mereka yang tidak pernah memiliki sebuah kesempatan untuk menghirup napas pertama mereka. Kalian tidak hanya membunuh mereka, kalian membunuh para tukang jagal, kalian menyiksa mereka. AKU akan menaruh lubang-lubang pembuangan di bawah klinik-klinik aborsi. Garis-garis retakan sudah berada di sana. Itu tidak terlihat oleh mata, tetapi pada waktuKU, itu akan seperti seolah-olah sebuah tangan raksasa menjangkau naik dari bumi dan sungguh, seperti yang telah hambaKU katakan, mereka akan ditarik turun ke dalam perut-perut Neraka dan bumi akan menutup di atas mereka dan semua yang jahat akan ada di dalam sana. Gedung-gedung kalian yang mempromosikan gaya hidup jahat yang kalian tahu amat sangat AKU benci. Kalian ingin tahu apa itu. Maka bacalah Ayat-ayat Kitab SuciKU. AKU akan melakukan hal yang sama terhadap kamu.

Garis-garis retakan gempa bumi itu sudah ada di sana, tetapi jangan beranggapan ketika ini terjadi kepada sebuah region bahwa siapapun dari yang jahat akan lolos, sebab mereka akan turun ke bawah, dan itu adalah AKU, Elohim Maha Besar "AKULAH AKU" yang akan menginjak-injak mereka di bawah tanah. Akan tetapi orang-orang benar yang tampil berdiri di dalam NAMAKU, mereka yang tidak malu akan NAMA YAHUVEH dan YAHUSHUA, mereka yang menghormati hari-hari ShabbatKU dan menguduskan hari-hari itu, mereka yang tahu bahwa untuk mengasihi AKU adalah dengan mematuhi AKU, mereka yang mencintai Ayat-ayat Kitab SuciKU dan menyimpan Firman itu di dalam hati mereka. Mereka inilah orang-orang yang telah membangun rumah-rumah mereka di atas batu karang yang teguh dan mereka tidak akan tenggelam ke dalam pasir. Bahwasanya AKU akan mengguncang dunia ini dalam amukanKU, dan pada hari-hari yang akan datang, kalian akan menyaksikan gempa-gempa yang belum pernah terjadi sebelumnya, sebab mereka akan menjadi guncangan dalam suatu besaran yang lebih hebat, seperti seorang orang tua yang telah kehilangan kesabarannya dan mengguncang-guncang anaknya. Inilah bagaimana AKU akan mengguncang bumi ini dan berkata, "Bangun, bangun, bangun!!!"

Berapa lama, berapa lama, berapa lama lagi kalian harus mencobai kesabaran sang Pencipta? Berapa lama lagi kalian harus mencobai kesabaran sang Penebus? AKU akan menghentakkan kakiKU ke tanah dan segala sesuatu yang bisa diguncang akan diguncangkan; segala sesuatu yang bisa dicabut akan dicabut sampai ke akar-akarnya. AKU akan mengguncang para politisi kalian dan AKU tidak peduli di negara mana kalian sedang berada, kalian tidak lagi akan memandang suatu pemerintah untuk menyediakan kebutuhan kalian. Anak-anakKU akan mengetahui bahwa di sana hanya ada Satu penyedia. Itu adalah Dia yang sama yang telah mengucurkan air dari sebuah bebatuan karang, Dia yang sama yang telah menaruh manna di atas tanah. Itu adalah Dia yang sama yang berkata AKU akan memenuhi segala kebutuhan kalian menurut kekayaan dan kemuliaanKU [Filipi 4:19]. Dan AKU tidak kekurangan dalam Kemuliaan. Dalam kegeramanKU AKU menyemburkan napas panasKU tidak hanya ke atas negara Amerika Serikat tetapi juga kepada berbagai bagian dari dunia ini.

Adakah seseorang yang telah mendengarkan? Adakah siapapun yang bertanya-tanya: mengapa? AKU bersiap siaga dan AKU mengawasi ketidakperikemanusiaan manusia terhadap manusia. Ketahuilah ini hai anak-anakKU; kalian tidak akan pergi melalui masa aniaya besar itu, mereka yang bisa mempercayai AKU. Tetapi ini tidak berarti bahwa kalian tidak akan merasakan aniaya dari manusia, ketidakperikemanusiaan manusia terhadap manusia. Manusia yang lapar akan kekuasaan dan serakah dan jahat sampai ke dasarnya, yang ingin menghapus kebenaran dari muka bumi ini, yang ingin menghapuskan NAMA PutraKU YAHUSHUA dari muka bumi ini.

Semenjak awal dari masa, di sana telah ada sebuah peperangan dan adalah Setan yang berperang melawan semua yang Kudus. Waktunya akan tiba. Akan tetapi, hingga waktunya itu, semua daging akan diuji. Kalian telah diuji. Berapa banyak dari kalian yang telah berada di dalam sebuah dapur perapian menyala-nyala dalam berbagai cara, dan di hadapan awan para saksi, kalian masih tetap menjaga kasih dan iman kalian. Saat kejahatan menjadi semakin jahat dan para wanita berkembang biak dengan para roh jahat dan orang-orang tanpa jiwa tampil keluar penuh dengan kejahatan. Kalian bahkan tidak dapat mulai mengerti, sebab mereka tidak akan memiliki kesadaran, tidak ada konsep benar ataupun salah, tidak ada cinta kasih bagi apapun maupun bagi siapapun. Kalian menyebut ini sebuah kloning (tiruan), tetapi ini bukan sebuah kloning, sebab sebuah kloning telah akan harus menjadi sebuah duplikat dari AKU dan kalian tidak bisa membuat duplikat, sebab kalian bukanlah seorang Pencipta. Adalah Setan yang merupakan peniru melalui kloning-kloning ini.

Kalian menganggap ketika kalian memakan daging-daging kloning, kalian sedang memberikan gizi kepada tubuh kalian, padahal bagaimana itu bisa demikian ketika tidak pernah ada hidup di dalam daging itu? Kalian memakan laknat untuk tubuh-tubuh kalian sendiri. Beberapa tahun lalu AKU telah bernubuat melalui hamba perempuan ini bahwa air akan dibatasi konsumsinya dan sekarang kalian menyaksikannya terjadi pada tempat-tempat di mana jatah konsumsi air tidak pernah dibatasi sebelumnya. Suhu-suhu sedang melonjak di dalam negara-negara di mana sebelumnya tidak pernah begitu. Bumi sedang berguncang pada tempat-tempat di mana tidak pernah berguncang sebelumnya.

AKU sedang MARAH, tetapi bukan kepada mereka yang bisa mendengar suaraKU. AKU sedang MARAH kepada orang-orang yang menolak untuk mendengar. Bahwasanya neraka tadinya tidak diciptakan bagi seorang manusia. Bahkan tidak pula Lautan Api telah diciptakan bagi seorang manusia. AKU telah mengirimkan seorang penebus, PutraKU sendiri, untuk menjagai kalian tetap di luar tempat-tempat ini. AKU telah memberikan PutraKU, sebab AKU sangat mengasihi kalian. AKU menebus apa yang pertama-tama telah dilakukan Adam, akan tetapi betapa banyak dari kalian yang condong ke Neraka! Berapa banyak dari kalian yang takut untuk bersaksi kepada keluarga kalian? Berapa banyak dari kalian yang tinggal di dalam rumah-rumah yang dipasangkan dengan tidak seimbang dengan seorang pasangan hidup yang justru membenci NAMAKU ini? Dengan seorang pasangan hidup yang membenci segala yang Kudus? Akan tetapi mereka berkata, "Aku sedang melakukan ini demi NAMA YAHUVEH dan YAHUSHUA."

Kalian tidak menghormati AKU. Pada kenyataannya kalian tidak menghargai AKU. Sebab AKU telah mengasihi Yakub dan AKU telah membenci Esau. Ohhh, betapa AKU ingin meneriakkan ini, tidakkah seharusnya AKU membenci mereka yang membenci dan memandang rendah semua yang Kudus? Tidakkah AKU seharusnya membenci mereka yang menghujat RUACH ha KODESHKU? Persekutuan apa yang YAHUSHUA miliki dengan para pendusta, dengan milik Beelzebul (penghulu Setan)? Persekutuan apa yang bisa dimiliki terang dengan kegelapan, akan tetapi kalian bersikeras untuk bertahan dalam pernikahan-pernikahan ini yang bukanlah sebuah pernikahan di mataKU. Itu adalah sebuah perbudakan yang sangat AKU benci, sebab AKU tidak pernah mempersatukan mereka bersama-sama akan tetapi kalian berpikir kalian telah melakukan kebaikan bagiKU dan semua yang kalian perbuat justru adalah mendukakan jiwaKU. Sebagaimana anak-anak dibesarkan dalam rumah-rumah para orang kafir, dan AKU telah memberitahukan kalian bahwa sebuah rumah yang terbagi tidak akan bisa bertahan dan sang pendamping hidup berseru kepadaKU, "SELAMATKAN AKU!" Oh, jika saja mereka telah mendengar selama ini. Jika saja mereka telah akan menyadari apa yang telah AKU pisahkan jauh sebelumnya.

Jadi sekarang, Anak-anakKU, bersiap-siaplah. AKU mengingatkan kalian, kalian adalah penjaga saudara kalian. Bagi orang-orang dari antara kalian, yang telah peduli ketika kalian telah melihat saudara ataupun saudari kalian dalam kekurangan, ingatlah saja bahwa AKU telah mencatat dan seseorang akan dibangkitkan ketika kalian dalam kekurangan. Bagi orang-orang dari antara kalian yang telah menutup mata dan telinga terhadap tangisan seorang saudara ataupun seorang saudari, ingat saja perkataan ini, tangisan-tangisan kalian sendiri, suatu hari, dan doa-doa kalian sendiri, akan sangat AKU pandang rendah. Kalian telah diuji, dan AKU mengetahui orang-orang yang telah lulus ujian itu. Ohhhh, namun betapa AKU berduka terhadap orang-orang dari antara kamu sekalian yang mengaku-aku bahwa mereka milikKU ketika AKU menguji cinta kasih dan rasa iba kalian. Dan AKU telah mempergunakan ministry (pelayanan penginjilan) ini waktu demi waktu sama baiknya dengan yang lainnya untuk melakukan itu, akan tetapi kalian telah berada dalam kekurangan, serakah dan mementingkan diri sendiri, hanya peduli terhadap kebutuhan kalian sendiri. Dan sekarang kalian akan menemukan apa yang terjadi ketika kalian berdoa dan Surga tidak akan mendengarkan kalian ketika kalian memohon.

Bersiap-siaplah Anak-anakKU, tetapi jangan takut. Condongkan telinga kalian, Anak-anakKU, kepada setiap perkataan yang AKU katakan. Ujilah roh-roh yang berbicara, sebab banyak nabi-nabi palsu telah bangkit dan meyakinkan kalian akan perkataan-perkataan palsu tentang kemakmuran yang akan datang kepada suatu bangsa, suatu negara ataupun suatu wilayah bagian yang memandang rendah dan mencampakkan keluar segala yang telah AKU kumandangkan sebagai Kudus, keluar dari sekolah-sekolah, sampai dari pemerintahan, sampai dari undang-undang hukum. Kalian akan melihat bangsa ini, negara ini, kota-kotanya, negara-negara bagiannya, propinsi-propinsinya, tidak peduli di manapun mereka berada di atas permukaan dunia ini, mereka akan ada di bawah penghakimanKU, dan di bawah keputusan-keputusan pengadilanKU. Pembalasan dendam adalah MILIKKU, AKU akan membalas semuanya itu.

Para bayiKU, Mempelai PerempuanKU, orang-orang terpilih dan orang-orang pilihanKU, pergilah dan sembunyikanlah diri kalian sendiri di dalam rumah-rumah kalian. Pergilah dan kuncilah pintu-pintu kalian. Bahwasanya waktunya akan tiba, Anak-anakKU, ketika kalian akan harus bersembunyi untuk sesaat lamanya. Kalian telah mengurapi rumah-rumah kalian. Bertahanlah dan percayalah pada Mazmur 91 bahwa kalian dinaungi di bawah sayap-sayapKU, saat mereka yang jahat melanjutkan ketidakperikemanusiaan kepada manusia, saat mereka terus mengesahkan undang-undang yang akan membuat anak-anakKU menjadi sulit bertahan. Sembunyikanlah diri kalian sendiri, Anak-anakKU, di bawah naungan sayap-sayapKU. Adalah doa-doa kalian hai Anak-anakKU, yang telingaKU akan dengar. Adalah tanganKU hai Anak-anakKU, yang akan menghapuskan setiap air mata kalian. Akan tetapi, untuk sesaat lamanya anak-anakKU, hanya untuk sesaat lagi lamanya.

AKU mengenal nama-nama setiap orang yang mencucurkan air mata dan meratap sebagaimana mereka menangis, "Datanglah, YAHUSHUA, datanglah!" Akan tetapi jangan melakukan itu karena ketakutan, Anak-anakKU. Lakukanlah karena kasih, sebab AKU masih sedang memisahkan dan AKU masih sedang melakukan pemisahan terhadap domba-domba dari para kambing di seluruh dunia. Dan para kambing akan pergi ke api yang kekal dan para dombaKU akan AKU teruskan kepada gembala. Ya, Anak-anakKU, berpeganglah erat kepada tepian pakaian YAHUSHUA dan jangan biarkan lepas saat kalian bertahan di dalam dapur-dapur perapian. Ingatlah, AKU ada bersama kalian selalu bahkan hingga ujung-ujung bumi ini. Ingatlah, Anak-anakKU, bahkan orang-orang dari antara kamu sekalian yang akan mati demi nama PutraKU, para musuh itu hanya bisa membunuh tubuh, mereka tidak bisa membunuh jiwa. Dan kalian akan bersama denganKU di Surga, di rumah kalian yang kekal. Dan ketika kalian mendengar kata-kata: "World War III" ("Perang Dunia III"), kalian akan menyaksikan level terhebat dari ketidakadilan.

Berdoalah bagi Israel, jangan meninggalkan Israel. Bahwasanya AKU sangat mengasihi Israel. AKU telah mengirimkan PutraKU YAHUSHUA ke sana. DarahNYA telah dicurahkan ke tanah. Jangan menyerah akan Israel, sebab AKU benar-benar memiliki sisa orang di sana.

Sembunyikanlah dirimu sendiri, Anak-anakKU. Ya, bahkan sembunyikanlah dirimu sendiri dari murka ELOHIM Maha Besar "AKULAH AKU". Sebab meskipun AKU tidak marah kepada kalian, kalian akan mendengar AKU berseru, kalian akan mendengar AKU menghentakkan kaki, kalian akan melihat AKU mengguncang, di mana bahkan sang bumi akan dalam ketakutan dan gemetar. Kalian akan melihat banjir dari air mataKU dan kalian telah mulai melihatnya sebab ketika air-air bah itu telah datang, itu adalah air-air mataKU.

Ohhhh, betapa berkali-kali AKU telah menyesal bahwa AKU telah membuat pria, dan ya, wanita. Tetapi kalian lupa bahwa AKU mengetahui dari awal sampai akhir, dan segala sesuatu akan diselamatkan. Segala sesuatu akan dipulihkan. Ini akan sekali lagi kembali ke masa Adam dan segala sesuatu yang telah hilang, AKU akan menyelamatkannya. Ini sudah diselesaikan di Salib itu. Akan tetapi jangan menganggap bahwa sebuah peperangan tidak boleh diberikan upah. Akan tetapi jangan melakukannya di dalam nama kalian, lakukanlah di dalam NAMA YAHUSHUA, sebab peperangan itu adalah milik Tuhan. Dan anak-anakKU, ingatlah ini, kalian bisa saja kalah dalam beberapa peperangan, kalian pasti memiliki luka-lukanya, tetapi di dalam NAMAKU dan di dalam NAMA PutraKU, YAHUSHUA MESIAS kalian, kalian akan memenangkan peperangan masa akhir ini.

* * * * * * *

Demikianlah ini diucapkan, demikian pula ini dituliskan di bawah urapan dari RUACH ha KODESH demi Pujian, Kehormatan dan Kemuliaan YAHUVEH dan YAHUSHUA. Aku menyalin perkataan-perkataan itu sebagaimana aku telah mendengar mereka ditafsirkan ketika mengucapkannya dalam bahasa Surgawi itu.

Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah, 31 Agt 02, 8:00 p.m.

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama: