« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 59

"AKU TIDAK AKAN DATANG UNTUK
SEORANG MEMPELAI PEREMPUAN YANG TIDAK TAAT!"

18 Agt 02 2:37 a.m

Telah diberikan kepada Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah selama doa pribadi bersama suaminya.

Kami sebelumnya telah mendengarkan sebuah audio dari nabi lainnya pada The Prophecy Club (Klub Nubuat) yang telah berkata bahwa Amerika telah akan memiliki sebuah pagar perlindungan di sekelilingnya. Ketika aku telah mendengarkan laki-laki ini berkata begini, aku telah menyaksikan sebuah penglihatan yang aneh, bukan hanya sekali melainkan dua kali dan aku telah memberitahukan kepada suamiku yang tercinta mengenai apa yang telah aku lihat itu. Aku tahu bahwa hanya melalui doa syafaat, puasa dan pertobatan, di dalam nama YAHUSHUA (*1), maka kita bisa menunda supaya ini jangan terjadi ataupun menghentikannya.

Aku ingin percaya bahwa YAHUVEH akan memiliki belas kasihan, sebab kami juga hidup di Amerika. Inilah penglihatan tersebut, berdoalah supaya ini jangan terjadi. Aku telah melihat bendera Amerika dan bendera itu sedang terbakar dari bagian pojok kanan bawah hingga ke bagian pojok kiri atasnya. Apa yang dilambangkan penglihatan ini, aku tidak tahu. Tolong jangan merajam pembawa pesan ini, aku tahu The Prophecy Club juga telah memperingatkan tentang murka yang akan datang ... dan orang-orang lain hanya ingin mengatakan apa yang membuat orang-orang lainnya merasa nyaman. Aku harus bertanggung jawab atas apa yang aku katakan dan yang tidak aku katakan di dalam NAMA YAHUSHUA.

Pada awal rekaman tape adalah suamiku, aku dan pengelola situs yang sedang berusaha mendapatkan lebih banyak pengaturan lagi pada halaman-halaman situs. Kami menyadari situs ini sudah menjadi sulit untuk dijelajahi. Kami baru-baru ini telah menaruh suatu petisi "Save The Pledge of Allegiance" ("Selamatkan Ikrar Kesetiaan") yang meminta kalian untuk turut menandatanganinya, tetapi telah menaruh itu di atas gambar YAHUSHUA yang berjaga-jaga di atas kuda untuk melindungi ministry (pelayanan penginjilan) ini. Inilah yang dimaksudkan YAHUVEH saat kalian tengah mendengarkan pesan itu. Ngomong-ngomong, suamiku yang terkasih ini begitu sibuk dengan pekerjaan ministry dan menjadi seorang suami yang penyayang, dia telah belum mengurapi rumah kami sekalipun setiap orang yang telah berbicara denganku mendapatkan tempelakan di dalam perkataan nubuat sebelumnya untuk melakukan pengurapan terhadap rumah mereka.

Dia telah menyadari perkataan untuk mengurapi rumah-rumah kalian sehingga malaikat maut akan melewatkan itu dan mengetahui bahwa itu adalah sebuah perkataan yang diurapi dan telah melakukannya segera setelah pesan itu, dan telah bertobat dan menginginkan aku untuk membiarkan kalian tahu bahwa tidak ada dalih bagi ketidaktaatan, tetapi ada pengampunan melalui darah YAHUSHUA yang telah dicurahkan. YAHUVEH telah merendahkan pemimpin ministry ini demi tujuan lainnya dan itu adalah: apakah kalian telah mengurapi rumah kalian?

* * * * * * *

"AKU TIDAK AKAN DATANG UNTUK SEORANG MEMPELAI PEREMPUAN YANG TIDAK TAAT!"

(YAHUVEH sedang memberikan kami pengarahan bagi situs pengungsian ministry ini) Anak-anakKU yang Terkasih, jangan kuatirkan diri kalian sendiri pada saat ini bahwa bendera itu ada di atas halaman ini. Bahwasanya Anak-anakKU, kalian saksikan bahwa ini bekerja bagi kemuliaanKU sebagaimana AKU telah memperlihatkannya kepada Elisabeth. Bahwasanya persis di sana AKU telah berkata, di mana Amerika telah diajarkan untuk berjanji setia kepada suatu bendera, pada halaman yang sama AKU mengucapkan kuasaKU, urapanKU, jawaban-jawabanKU. AKU menggunakan itu sebagai suatu tipuan untuk memancing orang-orang lainnya supaya datang dan membaca apa yang ada di sana. Jangan berduka pada saat ini, bendera itu ada di atas sebuah gambar sebab AKU bukanlah gambar itu, gambar itu adalah sebuah simbol; perkataan-perkataan itulah yang di atas siapa AKU ini. AKULAH sang Alpha & Omega. Adalah RUACH ha KODESHKU yang mengurapi atas ministry ini. Ini adalah MinistryKU, yang AKU jaga dan AKU lindungi.

Ini keadaan genting, kalian harus dengan sangat segera mengeluarkan pesan-pesan ini. Jangan terlalu kuatir tentang susunan situs itu sekarang. Sebaliknya, pedulikanlah keadaan gentingnya. Sebab memang AKU telah memberikan Elisabeth penglihatan itu ketika seseorang berbicara bagi orang-orang lain yang memiliki telinga-telinga gatal dan membuat janji-janji yang tidak pernah AKU katakan. AKU telah memperlihatkan penglihatan bendera Amerika itu kepada perempuan ini, dan saat NAMAKU dicoret dan saat NAMAKU hilang dari mata uang kalian, sekalipun itu hanya secara umum, sebab meskipun AKU adalah ELOHIM, kalian mengenal NAMAKU dan saat itu dicoret dari mata uang kalian, demikian pula perlindungan atas Amerika ini. Dan sebagaimana AKU telah memperlihatkan benderanya kepada perempuan ini, sang bendera akan terbakar dari bagian pojok kanan bawah, hingga ke bagian pojok kiri atas. Sampai bendera ini dihabiskan oleh kemarahanKU dan amukanKU.

Berani-beraninya New York, setelah AKU mencurahkan rasa ibaKU dan kasih sayangKU. AKU telah menyisakan jiwa-jiwa tak terhitung banyaknya yang tidak pernah diceritakan semenjak 11 Sept 2001 semenjak begitu banyak hari sampai seterusnya. Ketika mereka telah menggali keluar orang-orang yang mereka sangka telah mati. Ketika AKU telah membuat para malaikatKU mengusir mereka keluar sebelum gedung-gedung runtuh dan sekarang mereka berani-beraninya menantang apa yang kudus, mereka berani-beraninya menajiskan nama "pernikahan", yang telah AKU berikan sebagai sebuah simbol bagi sang mempelai perempuan dan mempelai laki-laki. Itu bukanlah laki-laki dengan laki-laki. Itu bukanlah Adam dan Steve, itu adalah Adam dan Eve (Hawa)! KemarahanKU dan amukanKU akan membakar New York jika mereka terus melanjutkan itu. AKU telah memperingatkan mereka dan AKU telah memperingatkan mereka bahwa 11 Sept itu hanya telah merupakan sebuah contoh. Betapa bernyalinya mereka dan setiap negara bagian termasuk Kanada dan wilayah-wilayah yang mengikuti mereka yang begitu bernyali itu untuk melakukan hal yang sama. AKU mengingatkan kalian apa yang telah terjadi kepada Sodom dan Gomora. Takdir buruk mereka akan sama.

Jangan berani-beraninya berkata bahwa pagar perlindungan ada di sekeliling Amerika, sebab ini adalah sebuah dusta langsung dari mulut-mulut para nabi milik Setan. Pagar perlindungan ada di sekeliling orang-orangKU, mereka yang berseru di dalam NAMAKU. Mereka yang menyembah YAHUSHUA dan mereka yang menghormati Hari-hari Shabbat SejatiKU, mereka yang bertobat dan merendahkan diri mereka sendiri, mereka yang melihat ke atas dan mengetahui bahwa penyelamatan sudah dekat. Para bayiKU, Mempelai PerempuanKU, orang-orang terpilih dan orang-orang pilihan, mereka inilah orang-orang yang di sekelilingnya ada pagar perlindungan. AKU telah merobek roboh pagar perlindungan di sekeliling Amerika dan kalian akan menyaksikan bendera itu terbakar. Jangan menjadi marah terhadap para rasulKU dan para nabiKU yang AKU utus untuk memperingatkan tentang kemalangan yang akan datang. Sebaliknya, berterima kasihlah kepadaKU bahwa AKU begitu peduli untuk memberikan peringatan!

AKU telah memperingatkan hamba perempuan ini lagi dan lagi, AKU telah memberikan kepadanya sebuah perkataan, sebuah perkataan yang jelas terdengar, AKU telah memerintahkan dia untuk memberitahukan kepada orang-orang, "AKU akan melakukan semua yang AKU janjikan untuk dilakukan." Itu bukan hanya berarti murka yang akan datang, itu artinya juga melindungi kalian. AKU telah memperingatkan perempuan ini pada tahun 1999, hai orang-orang, amatilah tanggalnya, jika itu bukan telah dikarenakan para prajurit doa syafaat yang telah bangkit dan berpuasa pada 11 Sept 1999. Itu telah akan menjadi takdir buruk yang sama seperti pada 11 Sept 2001. Gara-gara AKU telah menahan kembali murkaKU, gara-gara doa-doa dari orang-orang benar yang sangat berkuasa, kemudian para rasul dan para nabi ini telah dicap sebagai yang palsu!

Apa yang telah akan kalian katakan jika AKU telah tidak menahan itu kembali? Maka akankah kalian mempercayai para rasulKU dan para nabiKU? Apakah ini yang benar-benar kalian inginkan? AKU telah menahan itu kembali demi mereka yang gemetar dalam ketakutan dan air-air mata mereka. Hai Orang-orang kecilKU, para BayiKU yang AKU timang di dalam lengan-lenganKU. AKU telah menahannya sejauh ini, bukan demi suatu Amerika yang dimuliakan, yang telah menjadikan diri mereka sendiri suatu ilah di mata mereka sendiri. Akan tetapi AKU telah menahan murkaKU, demi orang-orang kecilKU, yang seperti seorang anak kecil, memandang ke atas dengan mata mereka, dengan kepercayaan dan kasih sayang kepada Bapa mereka. Tetapi Amerika, kalian akan terbakar. AKU tahu nabi ini yang telah berbicara keluar, suara perempuan ini tidak akan didengar. Suaranya ini keluar melawan pesan-pesan The Prophecy Club, mereka yang berbicara tentang kelimpahan dan kemakmuran, dan mereka yang berbicara tentang perlindungan, sekalipun tidak layak didapatkan.

Di sana telah selalu ada para nabi yang akan menyuarakan hanya perkataan-perkataan yang orang-orang lainnya ingin dengarkan. Tetapi AKU menggunakan hamba perempuan Rasuli ini untuk menyuarakan kebenaran sehingga orang-orang akan bertobat dan menjatuhkan diri bersujud dan merendahkan diri mereka sendiri di hadapanKU. Berbalik dari jalan-jalan jahat mereka dan tidak mengalami keterkejutan yang tiba-tiba. PutraKU datang seperti seorang pencuri pada malam hari, tetapi Mempelai PerempuanKU telah mengetahui sehingga mulai mempersiapkan dirinya sendiri. Mempelai Perempuan macam apa yang tidak mempersiapkan dirinya sendiri ketika sang Mempelai Laki-laki akan datang untuk membawanya menuju altar pernikahan? Dia memastikan bahwa gaunnya adalah tanpa cacat maupun cela; dia memastikan bahwa dia mengenakan wangi-wangian dengan urapanKU. Dia memastikan bahwa terangnya bersinar gemilang di dalam matanya sehingga semua akan memandang KemuliaanKU.

Bukankah AKU telah memberitahukan kalian hai Anak-anakKU bahwa kalian tidak bisa bertobat bagi Amerika? Sebaliknya, bukankah AKU telah memperingatkan kalian hai Anak-anakKU, melalui hamba perempuan ini AKU berkata: "Bertobatlah bagi dosa-dosa kalian sendiri." Bertobatlah bagi rumah-rumah kalian sendiri, urapilah rumah-rumah kalian. Jangan menganggap enteng ini. Bahkan suami dari hamba perempuan ini harus bertobat karena dia telah belum melakukan ini. Ketika AKU berkata "Urapilah rumah-rumah kalian", jangan berkata: "Tetapi, Tuhan, bagaimanapun Engkau akan tetap melindungi aku juga." Urapilah rumah-rumah kalian, AKU tidak peduli jika kalian mendengar pesan ini pada malam hari, jika kalian ingin Malaikat Maut lewat dari pada kalian begitu saja, jika kalian menginginkan pagar perlindungan di sekeliling rumah-rumah kalian, segala yang kalian dirikan, usaha-usaha / urusan-urusan kalian, maka lakukanlah apa yang AKU katakan. Sebab YAHUSHUA tidak akan datang bagi seorang mempelai perempuan yang tidak taat!

Yang Kudus telah menjadi semakin Kudus. Yang jahat telah menjadi semakin jahat. Yang dingin telah menjadi semakin begitu dinginnya. Dan murkaKU telah bangkit mencapai level yang sedemikian tingginya sehingga jika itu telah bukan dikarenakan bagi para bayiKU, MempelaiKU, orang-orang terpilih dan orang-orang pilihanKU, semuanya itu sudah akan berakhir. Mengapakah gereja-gereja tidak sedang mencucurkan air mata dan berduka terhadap hal-hal yang sedang dilakukan? Mengapakah mereka tidak sedang memprotes terhadap hal-hal yang sedang diperbuat? Mengapakah mereka sunyi senyap? AKU akan memberitahukan kalian mengapa sampai demikian: sebab mereka telah menerima suapan dari sang mamon [uang] untuk menutupi mata mereka dan mulut mereka dan membiarkan orang-orang menganggap semuanya baik-baik saja. Mengapakah mereka tidak sedang berduka? Mengapakah tidak ada doa-doa setiap harinya yang keluar terhadap aborsi-aborsi dan pembunuhan-pembunuhan, terhadap undang-undang yang sedang disahkan yang menghujat NAMAKU?

AKU akan memberitahukan ini kepada kalian sekarang, bahwa bagi setiap pendeta yang berdiri di belakang sebuah mimbar, bagi setiap pemimpin rohani yang telah tidak mengajarkan orang-orangKU supaya menghormati hari Shabbat Sejati dan menguduskannya, bahkan jika nama kalian tertulis di dalam Kitab Kehidupan Anak Domba, kalian akan menjadi yang terkecil di dalam Kerajaan Surga. Kalian tidak akan mendapat upah-upah kalian. AKU akan memberitahukan ini kepada kalian, para pemimpin rohani kalian, sebab kalian telah tidak memimpin orang-orang kalian untuk berpuasa dan berdoa terhadap undang-undang yang tidak ilahi yang telah disahkan dan undang-undang lainnya yang sedang ada dalam perjalanan. JIKA nama kalian tertulis di dalam Kitab Kehidupan Anak Domba, kalian akan menjadi yang terkecil di dalam Kerajaan Surga. Pekerjaan kalian akan menjadi sama seperti tunggul jerami dan rumput kering jika kalian telah belum menyerahkan segalanya di atas mezbah pengorbanan.

Kalian ingin mengetahui orang-orang yang paling AKU hargai, seperti hamba perempuan ini dan seisi rumahnya. Mereka tidak memiliki harta benda duniawi apapun; mereka tidak mengetahui dari mana makanan berikutnya akan datang. Mereka telah menyerahkan segala sesuatunya di atas mezbah pengorbanan. Mereka telah berjalan menjauh dari kepemilikan-kepemilikan duniawi mereka. Bahkan keluarga mereka dan teman-teman mereka beranggapan mereka ini gila, tidak waras, sebab mereka mengikuti AKU, mereka mengikuti FirmanKU, mereka mengikuti jejak-jejak langkah kakiKU. Mereka tidak membangun harta benda duniawi mereka di dunia ini. Mereka inilah orang-orang yang AKU hargai. Mereka inilah adalah orang-orang yang akan menuai upah-upah mereka. Mereka inilah yang terkaya dari orang-orang kaya. Sebab kalian tidak bisa melihat harta benda surgawi mereka, kalian tidak bisa melihat upah-upah / penghargaan mereka sebab itu semua ada di dalam perbendaharaanKU di Surga, di mana semuanya itu disimpan. Kalian tidak dapat melihat rumah-rumah mewah mereka. Kalian tidak bisa melihat pakaian-pakaian indah mereka. Sebab kalian melihat kepada mereka melalui mata dari dunia ini, tetapi AKU melihat kepada mereka melalui mata dari Kerajaan Surga.

AKU telah membuat para rasul sejatiKU dan para nabi sejatiKU pergi dalam kekurangan untuk menguji orang-orang. Sebab bukankah FirmanKU berkata, "Ketika kamu memberi secangkir air saja, di dalam NAMA YAHUSHUA, demikianlah kamu telah melakukan itu bagiKU." Tidakkah AKU telah memerintahkan kalian untuk memberi makan dan memakaikan pakaian kepada orang-orang miskin? Tidakkah AKU telah berkata, "Ketika kalian melakukan ini bagi Anak-anakKU, di dalam NAMAKU." Aku tidak sedang memerintahkan kalian untuk melakukan ini kepada orang-orang kafir, AKU sedang memerintahkan kalian untuk melakukan ini bagi Anak-anakKU, para saudari kalian dan para saudara kalian. Bagaimana kalian bisa berkata kalian mengasihi AKU dan membiarkan mereka pergi kelaparan? Bagaimana kalian bisa berkata kalian mengasihi AKU dan membiarkan mereka kehausan? Bagaimana kalian bisa berkata kalian mengasihi AKU dan membiarkan mereka mengenakan kain-kain rombeng? Bagaimana kalian bisa berkata kalian mengasihi AKU dan membiarkan mereka tanpa tempat tinggal? Bagaimana kalian bisa berkata kalian mengasihi AKU dan membiarkan mereka berada dalam kekurangan? Kalian akan menjawab pada saat Hari Penghakiman itu.

Bahwasanya setiap kalinya AKU menaruh itu ke dalam hati kalian sebagai sebuah jawaban bagi doa. Bukankah FirmanKU berkata: "Mereka yang mengkhotbahkan injilKU, seharusnya mampu untuk hidup dalam injil itu." Akan tetapi bagaimana kalian bisa-bisanya berkata kalian mengasihi AKU ketika kalian mementingkan diri sendiri dan kalian tamak dan segala yang kalian pikirkan adalah kebutuhan-kebutuhan kalian sendiri. Hamba perempuan ini menanggung sebuah harga, suaminya menanggung sebuah harga, semua anak-anakKU yang diurapi, makin besar urapan itu, makin besar penderitaan di dalam dunia ini. Makin hebat serangan-serangan sang musuh dan jika kalian tidak ada di sana untuk melindungi mereka, untuk berdoa dan berpuasa bagi mereka, AKU akan ingin mengetahuinya: "mengapa?" dan AKU menanyai kalian sekarang: "Bagaimana kamu bisa berkata bahwa kamu mengasihi AKU?"

AKU tidak akan datang bagi seorang Mempelai Perempuan yang tidak taat. Kalian akan menjadi seperti yang lima itu, para perawan bodoh yang hanya memiliki minyak yang cukup untuk waktu sesaat di dalam pelita-pelita mereka. Kalian tidak belajar, kalian tidak bersyafaat, kalian bahkan tidak bersekutu, ataupun mendapatkan sebuah persekutuan denganKU. Kalian tidak mencari urapan-urapan yang lebih tinggi lagi, kalian menyangkal pemberian-pemberianKU dan kalian akan mendapati suatu hari ketika AKU berkata: "Enyahlah dariKU, sebab AKU tidak pernah mengenal kamu!"

Jadi inilah pesanKU hari ini, saat kalian melihat nama 'GOD' ('ELOHIM') dihapuskan dari "The Pledge of Allegiance" (*2, "Ikrar Kesetiaan") itu. Saat kalian menyaksikan kata 'GOD' ('ELOHIM') dihapuskan dari mata uang kalian. Penglihatan ini telah AKU berikan kepada PutriKU hari ini, kalian akan menyaksikan bendera Amerika terbakar dan para pedagang akan menangis dari kejauhan dan dunia ini akan menangis dan meratap, akan tetapi akankah mereka mendapatkan sebuah pelajaran dari dia? Oh betapa sedikitnya yang mendengar. Telinga-telinga mereka penuh dengan wax (lilin). Mata mereka buta, mereka hanya ingin melihat dari mata mereka sendiri dan mereka tidak ingin melihat melalui KEPUNYAANKU.

Amerika, kamu sekalian akan menuai apa yang sedang kamu taburkan. Kembali AKU ulangi, pagar perlindungan tidak ada di sekeliling Amerika. Pagar perlindungan ada di sekeliling Orang-orang TerkasihKU, para bayiKU, Mempelai PerempuanKU, orang-orang terpilih dan orang-orang pilihanKU. Pandanglah ke atas hai Anak-anakKU, jangan menyangkal iman kalian, jangan menyangkal NAMA dari YAHUSHUA ha MASHIACH. Jangan menyangkal NAMA dari YAHUVEH. Jangan menyangkal urapan dari RUACH ha KODESHKU. Jangan menyangkal perintah-perintahKU dan hukum-hukumKU dan hukum-hukum tertulisKU, dan sang Firman yang telah menjadi manusia. Angkatlah wajah kalian hai Anak-anakKU, sebab sungguh-sungguh penyelamatan kalian sudah dekat.

* * * * * * *

Demikianlah ini diucapkan, demikianlah ini dituliskan di bawah urapan dari RUACH ha KODESH bagi Pujian, Kehormatan dan Kemuliaan YAHUVEH dan YAHUSHUA. Aku menyalin perkataan-perkataan itu saat aku telah mendengar kata-kata itu ditafsirkan ketika sedang berbicara di dalam bahasa Surgawi itu.

Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah, 18 Agt 02.

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama:


(*2) "The Pledge of Allegiance" (Ikrar Kesetiaan):

:: Dalam bahasa aslinya ::
"I pledge allegiance to the Flag of the United States of America and to the Republic for which it stands, one nation, under GOD, indivisible, with liberty and justice for all."
:: Terjemahannya ::
"Saya berjanji setia kepada Bendera Amerika Serikat dan kepada Republik yang diwakilinya, satu bangsa, di bawah ELOHIM, tak terbagi-bagi, dengan kemerdekaan serta keadilan bagi semua."