« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 57

AWAS KUDA TROJAN!

Telah diberikan kepada Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah yang sedang berseru dengan suatu suara seperti Yunus kepada suatu bangsa seperti kepada Niniwe. Niniwe telah bertobat selama suatu masa, akankah Amerika juga? Atau akankah negara kita yang indah ini yang telah diberkati dengan keindahan dan sekali waktu telah berpihak kepada kekudusan dan kebebasan, akan terus menuju jalan buntu besar dan berakhir seperti Niniwe dan Sodom dan Gomora? Aku bukan satu-satunya rasul dan nabi yang telah diutus maju dengan peringatan ini kepada Amerika, tetapi pertanyaannya adalah: siapa yang akan mendengar? Apa yang akan kalian perbuat dengan peringatan nubuat ini? YAHUVEH selalu mengutus maju para rasul dan para nabi untuk menyuarakan alarm pertobatan, berbalik kembali kepada kekudusan kepada ELOHIM atas segala Ciptaan dan Keselamatan kalian. Oleh karena cinta kasih dan belas kasihan YAHUVEH, DIA memberikan peringatan sebelum DIA mengirimkan penghakimanNYA.

* * * * * * *

30 Juni 2002, 11 a.m.

Anak-anakKU, kalian meminta AKU untuk memiliki kemurahan hati kepada Amerika, tetapi AKU YAHUVEH bertanya: "Kapan anak-anakKU akan memiliki kemurahan hati kepadaKU?" AKU telah berbicara sebelumnya, "Waspadalah terhadap kuda Trojan." Kembali lagi dan lagi AKU telah memberitahukan putri ini yang sekarang sedang bernubuat: "Awas, Kuda Trojan!" Amerika, kalianlah kuda Trojan itu. Kalian datang sebagai sebuah berkat bagi Israel, kalian datang sebagai sebuah tangan yang menolong kepada Israel, tetapi di balik punggung kalian, kalian membawa sebuah pisau belati berlumuran darah untuk dihujamkan ke punggung para pemimpin Israel.

Amerika, kalian adalah seperti suatu kuda Trojan, akan tetapi kalian akan menanggung akibatnya ini jika kalian tidak bertobat. Siapapun yang mengkhianati Israel mengkhianati AKU, YAHUVEH, dan mengkhianati PutraKU YAHUSHUA. Siapapun yang adalah suatu musuh bagi Israel telah menempatkan diri mereka sendiri sebagai suatu musuh bagi AKU, YAHUVEH, sang Pencipta Israel, juga Pencipta Amerika, dan AKU YAHUVEH sang Pencipta alam semesta ini. Siapapun pemimpin yang membusungkan diri mereka sendiri dan menjadikan diri mereka sendiri sebagai suatu ilah dan berkata "Aku akan menghancurkan Israel", mengacungkan tinjunya ke hadapan wajahKU, YAHUVEH sang Pencipta. Amerika, kalian pasti akan membayar semuanya ini. Amerika, kalian telah mulai terbakar, kalian terbakar amukanKU, kalian terbakar kemarahanKU. Kalian menyerukan belas kasihan bagi Amerika, akan tetapi kalian bahkan ingin mencoret NAMA ELOHIM dari ingatan anak-anak.

Anak-anakKU, yakinlah tentang ini, orang-orang yang adalah KEPUNYAANKU ada di dalam bahteraKU. Mereka yang mendengar suaraKU, dan mereka yang menangis dan berseru bagi belas kasihan, sebab kalian ada dalam ketakutan bahwa AKU akan menggebuk pantat kalian ketika AKU menggebuk pantat orang-orang yang lainnya yang menolak untuk taat, kalian tidak perlu takut. AKU memiliki kantong-kantong di seluruh dunia ini dan kalian aman di dalam kantong-kantongKU, sebab murkaKU tidak ditetapkan bagi Anak-anakKU. Ketika AKU menghajar, AKU YAHUVEH tahu siapa yang harus dihajar, tanganKU melindungi mereka yang AKU lindungi. Tidak seorangpun yang bisa mencongkel kalian keluar dari tanganKU. Tidak satu helai rambutpun di kepala kalian yang bisa disentuh kecuali AKU mengizinkan itu, dan jika AKU, YAHUVEH mengizinkannya, maka Anak-anakKU hanya akan menjadi seperti lebih banyak Stefanus lagi yang telah membangkitkan lebih banyak Paulus lagi, dan akan besarlah upah-upah kalian di Surga. (Kisah Para Rasul 6-7)

AKU sedang marah, Anak-anakKU, sebab kalian menyerukan belas kasihan bagi Amerika tetapi sang pemimpin Amerika sendiri membusungkan dirinya seperti suatu ilah, padahal dia bukanlah seorang elohim. AKU mendengar tangisan orang-orangKU di Israel, ya bahkan mereka yang tidak mengakui PutraKU YAHUSHUA tetapi mereka berseru kepadaKU hai anak-anakKU, mereka menghormati hari-hari ShabbatKU, mereka memelihara hari-hari raya YahudiKU dan menaati TorahKU (TauratKU). Israel membawa darah YAHUSHUA dan Yerusalem membawa darah YAHUSHUA, meskipun mereka tidak menerima itu. Awas, Amerika, kalian adalah suatu kuda Trojan. AKU, YAHUVEH mengingatkan kalian tentang apa yang terjadi atas sebuah kuda Trojan. AKU, YAHUVEH dan YAHUSHUA sekarang bernubuat melalui hamba perempuanKU ini, bahwa AKU, YAHUVEH akan meruntuhkan kuda Trojan itu dan ketika AKU meruntuhkannya, ia tidak akan pernah bangkit lagi. AKU, YAHUVEH dan YAHUSHUA akan memenggal kepala kuda-kuda itu. AKU, YAHUVEH dan YAHUSHUA akan memenggal kaki-kaki sang kuda. Kalian Amerika tidak akan sanggup bergerak lagi dan para pedagang akan menangis dari kejauhan, sebagaimana mereka akan menyaksikan Amerika terbakar dari kejauhan. (Wahyu 18)

Oh Amerika, AKU mencucurkan air mata bagimu saat kamu sekalian bersiap-siap untuk merayakan hari ulang tahun lagi. Kalian lupa bahwa AKUlah, YAHUVEH yang dulu telah mengkhususkan dirimu bagi kemuliaan AKU dan YAHUSHUA. Hanya seorang bayi yang sangat mungil, akan tetapi kalian mengacungkan tinju-tinju kalian ke hadapan wajahKU, kalian menyangkal Dia yang telah menciptakan kalian. Peringatan ini bukan bagi anak-anakKU yang menyembah AKU dalam kebenaran dan kasih dan berusaha untuk taat. Peringatan ini adalah bagi mereka yang menentukan diri mereka sendiri sebagai musuh-musuhKU. Awas, Amerika! Kamu adalah kuda Trojan! Israel telah menjadi sahabat kalian, tetapi sekarang kalian memperlakukannya sebagai seorang musuh yang dibenci. Para pemimpin kalian pergi untuk berjabat tangan dengan satu tangan, tetapi dengan tangan lainnya menikamkan sebilah pisau belati berlumuran darah ke punggung Israel. Kalian memfitnah Israel. Kalian tidak melaporkan kebenaran. Kalian membuat orang-orang IbraniKU di Israel tampak seperti para teroris. Kalian menginjak-injak punggung mereka dan ekonomi mereka.

Kalian mengirimkan ketakutan di antara dunia dan berkata, "Tetaplah berada di luar Israel, itu terlalu berbahaya untuk dikunjungi." akan tetapi para musuh-musuh yang berasal dari Palestina yang membenci NAMAKU, kalian mengangkat mereka sebagai para pahlawan di hadapan dunia dan kalian mengumandangkan ini dengan lantang. Oh Amerika, kalian membuat janji ini kepada Palestina, kalian berkata secara tidak benar: "AKU, Amerika akan memberikan Israel kembali khususnya Yerusalem kepada para musuh dari AKU, YAHUVEH." Pihak Palestina telah mempersiapkan diri mereka sendiri sebagai para musuh dari YAHUVEH dan YAHUSHUA. Pihak Palestina telah membunuh anak-anak IbraniKU. Pihak Palestina sedang berusaha merampoki anak kesayanganKU. Jadi Amerika, karena telah membantu mereka, kalian telah mendatangkan murkaKU dan Amerika, bahkan namamu itu, AKU YAHUVEH dan YAHUSHUA sekarang membencinya. AKU telah berbelas kasihan sejauh ini, dikarenakan oleh tangisan dari anak-anakKU yang berseru-seru itu. Akan tetapi anak-anak sejatiKU harus mengetahui ini, semakin lama AKU telah menahan murkaKU, semakin AKU YAHUVEH dan YAHUSHUA menjadi lebih marah lagi, dan Amerika, kalian akan harus menanggung akibat dari semua ini.

Jadi ini adalah sebuah pesan bagi anak-anak terkasihKU, urapilah rumah-rumah kalian sekali lagi, serukanlah belas kasihan bagi rumah kalian sendiri dan AKU, YAHUVEH akan mendengarkan kalian anak-anakKU, sekali lagi. Bertobatlah anak-anakKU demi rumah kalian sendiri, sebab kalian tidak bisa bertobat bagi dosa-dosa Amerika. Sebab bau busuk dari dosa-dosanya telah mencapai Surga dan seluruh Surga menutup hidung mereka sebab tidak ada bangsa yang telah melakukan apa yang telah Amerika lakukan akan tetapi tidak ada bangsa yang telah pernah diberkati seperti Amerika telah diberkati. Kalian ingin mencoret "One nation under GOD" ["Satu bangsa di bawah ELOHIM"] maka kalian akan mendapatkan satu bangsa di bawah kakiKU. AKU YAHUVEH akan menginjak kamu sekalian, sebab kalian baru saja telah mencoret belas kasihan kalian; kalian baru saja telah mencoret dukunganKU. Kalian ingin mencoret "In GOD we trust" ["Di dalam ELOHIM kami percaya"] dari mata uang kalian sehingga segala yang kalian miliki adalah "In (America) we trust" ["Di dalam (Amerika) kami percaya"].

AKU akan menunjukkan kepada kamu sekalian apa yang terjadi terhadap sebuah bangsa yang tidak berada di bawah perlindungan ELOHIM YAHUVEH dan YAHUSHUA, itu tidak akan menjadi suatu pemandangan bagus. Kalian akan mengetahuinya Amerika, benar-benar betapa lemahnya kalian dalam kekuatan dan keperkasaan kalian. Kalian ingin mencoret "In GOD we trust" maka Amerika, segala yang tertinggal pada kalian adalah "In we trust" ["Percaya di dalam kami"]. Sebab tepat di sana kalian telah menyatakan bahwa AKU YAHUVEH, ELOHIM yang telah memisahkan kalian secara khusus telah baru saja mencoret kemurahan hatiKU, kalian baru saja telah mencoret perlindunganKU, sebab kalian bersandar kepada diri kalian sendiri, dan Amerika, biarlah dunia menyaksikan apa yang terjadi ketika kalian telah hanya percaya di dalam diri kalian sendiri.

Kanada, AKU, YAHUVEH dan YAHUSHUA memberikan peringatan ini kepada kalian. Jangan ikuti jejak-jejak kaki saudari-saudari kalian itu. Kalian menyebut diri kalian sendiri Amerika Utara, sekarang kalian mengenakan nama yang AKU benci, jika kalian tidak bertobat dan berbalik dari dosa-dosa Amerika maka takdir buruk Amerika akan menjadi takdir kalian juga. Kalian akan berbagi dalam kedukaan itu; kalian akan berbagi dalam murkaKU, jika kalian tidak mengikuti jejak-jejak langkah kaki YAHUVEH dan YAHUSHUA. Majulah pisahkanlah diri kalian sendiri sekarang hai Kanada dan orang-orang Kristen Kanada, mulailah berdoa bagi Kanada, bagi para pemimpin politik kalian yang telah melelang wilayah kalian kepada para penawar harga tertinggi. Di dalam USA di sana ada negara-negara bagian yang telah berusaha untuk memisahkan diri dalam Amerika, oleh karena aib yang telah mereka rasakan dan di sana ada suatu wilayah yang telah berusaha memisahkan diri dari Kanada (Quebec) oleh karena aib yang telah mereka rasakan. AKU, YAHUVEH akan mengakui mereka yang berusaha memisahkan diri dan AKU, YAHUVEH akan memisahkan mereka pada hari itu dan murka lengkap itu tidak akan turun kepada mereka pada hari itu.

Oh Amerika, AKU mengetahui perkomplotan kalian dan rencana-rencana jahat kalian, para pemimpin politik kalian berusaha menggantikan Arafat. Arafat adalah yang lebih kecil dari dua pihak jahat ini. Pemimpin Palestina yang akan datang akan membuat Arafat tampak seperti seorang bocah pelajar. Dia akan menjadi seorang mata-mata, dia akan menjadi seorang Yudas, dia akan menjadi sama seperti yang ada pada seorang Yudas. Dia akan mengkhianati orang-orangnya sendiri. Ini hanyalah masalah waktu kapan Arafat akan disingkirkan. Akan tetapi celakalah mereka yang menyambut baik penyingkiran Arafat, sebab suatu kejahatan yang lebih hebat akan tampil. Bagi mereka yang bergembira, mereka akan meratap. Orang-orang yang sekarang tertawa akan dicemooh. Betapa hebatnya akibat yang harus ditanggung para pemimpin politik Amerika sebab mereka berusaha menjual Israel kepada penawar harga tertinggi, semua karena motivasi-motivasi mereka sendiri, semua karena keserakahan mereka sendiri.

Suatu kejahatan yang lebih hebat akan datang, lebih daripada yang pernah bisa kalian impikan ataupun bahkan kalian pikirkan. Celakalah Amerika sebab kalian berperan tepat ke dalam tangan-tangan Setan, kalian berperan tepat ke dalam rencana-rencana jahat sang anti-mesias, kalian berperan tepat ke dalam garis besar rencana kerja yang telah diletakkan oleh sang anti-mesias yang akan datang itu. Amerika, kalianlah yang AKU tuntut sekarang. Kalian adalah kuda Trojan itu dan karena inilah kalian harus menanggung akibatnya. Amerika, nikmatilah kemakmuran kalian, nikmatilah kemewahan kalian, nikmatilah keserakahan kalian, nikmatilah ketenaran kalian dan nikmatilah keberuntungan kalian, sebab itu akan berumur pendek. Anak-anak sejatiKU yang sekarang hidup di Amerika, kalian harus bertobat sebab kalian menyebut diri kalian sendiri orang-orang Amerika, jangan biarkan darah Amerika ditanggungkan ke atas kalian.

* * * * * * *

Demikianlah ini diucapkan, demikian pula ini dituliskan di bawah urapan dari RUACH ha KODESH (Roh Kudus) yang diberikan kepada hamba perempuan kenabian dan kerasulan dari YAHUVEH dan YAHUSHUA ini pada 30 Juni 2002 11:00 a.m. Dengan rendah hati diberikan kepada Rasul perempuan ini Elisabeth (Elisheva) Elijah selama satu percakapan telepon dengan seorang saudara dan pendukung yang setia dari ministry ini yang bernama Brian. Kami sedang ada dalam doa ketika RUACH ha KODESH telah menghentikan aku dari berdoa dalam bahasa Inggris dan betapa terkejutnya aku perkataan ini telah tampil ke muka. Tolonglah, para orang Kristen dari Amerika, bertobatlah dan berdoalah bagi negeri ini, yang sekali waktu adalah tanah kebebasan, sebelum segalanya sudah terlambat. Tolong berdoa bagi kedamaian Yerusalem dan kasihilah para saudara dan saudari Yahudi kita, sebab kita semua melayani Sang Raja dari Orang-orang Yahudi itu, Mesias dan ELOHIM kita, yang namaNya adalah YAHUSHUA.

Tolong berdoalah dan ajukanlah petisi kepada para pemimpin kita untuk tidak berbalik melawan Israel. Kita tahu bahwa iman Kristen kita dalam YAHUVEH dan YAHUSHUA dan ayat-ayat Bible / Kitab Suci adalah kebenaran, bahwasanya Israel tidak akan pernah dimusnahkan. Israel akan selalu bertahan. Waspadalah hai Amerika dan bangsa-bangsa lainnya, sebab kalian belum pernah diberikan janji ini dalam Ayat-ayat Kitab Suci. Jika Israel telah berhenti ada maka apa yang kita percayai selama ini telah merupakan sebuah dusta. Bible / Kitab Suci adalah Firman yang telah menjadi manusia melalui YAHUSHUA, dan suatu hari YAHUSHUA akan segera menjejakkan kedua kakiNya ke atas Bukit Zaitun dan bertahta dari Yerusalem. Kami menanti-nantikan hari yang akan datang itu dan berkata, "Datanglah YAHUSHUA, datanglah segera adalah doa kami! (Wahyu 22:6-7, 12-13, 17, 20)

Mohon bacalah itu. YAHUSHUA ha MASHIACH kita, akan datang kembali. Akankah kalian siap sedia?

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama:


(*2) Kuda Trojan (Kuda Troya; Trojan Horse):

Ada sebuah legenda Peperangan Troya, yang mengisahkan tentang penculikan Putri Helen oleh Pangeran Paris, putra mahkota Troya. Raja Agamemnon dari Yunani yang juga saudara dari Menelaus, raja Sparta (suami Helen), menjadi berang dan memerintahkan ekspedisi penghancuran kota Troya.

Perang berlangsung selama sepuluh tahun, dan dalam legenda itu dilukiskan betapa Troya sangat sulit ditaklukkan karena bentengnya yang kokoh dan para prajuritnya yang gagah berani. Namun benteng itu akhirnya berhasil diterobos, setelah tentara Yunani pura-pura pergi dan meninggalkan sebuah patung kayu raksasa sebagai hadiah bagi bangsa Troya agar tidak menghambat kepergian mereka.

Patung itu, yang dikenal sebagai Trojan Horse, sesungguhnya berisi prajurit-prajurit Yunani bersenjata lengkap. Setelah patung ditarik masuk ke dalam benteng, para prajurit yang telah bersembunyi di dalam patung itu keluar dan membunuh para penjaga, dan membuka benteng bagi pasukan Yunani.