« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 56

"PERINGATKAN MEREKA!
BETAPA SEDIKIT YANG AKAN MENDENGARKAN!"

5 Juni 2002

PERINGATAN TERHADAP LIMA NEGARA BAGIAN:
California, Nevada, Texas, Arkansas, Missouri

Elisabeth telah mendengar perkataan-perkataan nyaring ini dari TUHAN (*1) sebelum Ia mengucapkan peringatan keluar ini melalui dirinya!

* * * * * * *


Aku mengirim maju para nabiKU untuk memberi peringatan akan penghakiman-penghakimanKU. Aku mengirimkan para rasulKU dan para nabiKU ke muka untuk memberi peringatan sebelum penghukuman itu datang. Aku memperingatkan orang-orang di Amerika sekarang, melalui pelayan perempuan milikKU ini sekali lagi. Aku telah memberikan sebuah mimpi kepadanya! Sekarang! Penting! Para prajurit doa syafaat dalam negara-negara bagian yang telah disebut di dalam mimpi [California, Nevada, Texas, Arkansas, Missouri] harus dibangkitkan. Aku telah memberitahukan kepadanya pada suatu ketika, saat dia telah menjadi paling rawan diserang, ketika telinganya telah dibukakan, dicondongkan untuk mendengar perkataan-perkataanKU. Dua kata: "Peringatkan mereka!" Peringatkan mereka kapan Amerika sedang paling rawan diserang. Ketika sebuah pesawat sedang terbang rendah, seperti di dalam mimpi yang akan dijelaskan di bawah ini. Kelima negara bagian ini adalah yang paling rawan diserang. Jika tidak cukup banyak prajurit doa yang bangkit berdiri dan peduli, sebuah serangan akan datang. Aku tidak akan mengatakan bagaimana, Aku tidak akan mengatakan kapan. Aku memberi peringatan melalui para nabiKU. Betapa sedikit yang akan memberi perhatian.

Orang-orang sekarang ini tidak lagi menerima peringatan-peringatan dari pemerintah dengan serius, setelah di sana telah ada begitu banyak peringatan. Akan tetapi Missouri, Arkansas, Texas, California dan Nevada: "Jika umatKU yang atasnya NAMAKU (*1) disebut, tidak merendahkan diri, sujud menyembah dan bertobat dari dosa-dosa di tanah ini", kelima negara bagian ini akan merasakan murka dari tangan ELOHIM Maha Kuasa YAHUVEH (*1).

Akan tetapi anak-anakKU yang ada di dalam bahtera-bahtera, bahtera adalah di manapun Aku telah menempatkan kalian untuk tinggal ketika hal buruk ini lewat. Aku memberitahukan ini kepada kalian: urapilah rumah-rumah kalian, urapilah pintu-pintu kalian, sama seperti pada hari-hari dahulu kala, sama seperti ketika tulah-tulah itu telah datang, saat itu anak-anak Israel aman. Tapi mereka yang menyembah ilah-ilah lainnya tidak aman. Sang malaikat maut telah lewat dan tidak menyentuh anak-anak Israel. Namun mereka yang telah menyembah ilah-ilah lain, mereka yang menyembah yang bukan elohim telah merasakan tangan dari murka YAHUVEH Elohim Maha Kuasa. Aku sedang mengizinkan ini. Aku telah menjadikan putriKU ini menjadi orang yang memperingatkan kalian. Betapa sedikit yang akan memperhatikan. Kamu sekalian telah diuji sebagaimana Aku telah berulang kali katakan, seperti Elia dari Masa Lampau telah menguji janda Sarfat itu dan orang-orang lainnya. Para nabi Baal akan berjatuhan. Aku akan mengirim penghakiman turun kepada mereka yang tidak menganggap serius peringatanKU. Jangan menyalahkan siapapun, sebab ini akan diizinkan oleh tangan dari Sang Pencipta, dari sang Juru Selamat (*1). Bahwasanya kalian tidak akan memperhatikan peringatan kami dengan cara lainnya. Bertobatlah, berlututlah dan berdoalah supaya penghakiman tidak turun ke atas kalian pada hari yang satu ini, karena kalian telah mengeraskan hati kalian, telah menulikan telinga kalian, telah membutakan mata kalian.

Gereja-gereja kalian membuatKU muntah. Penyembahan kalian menyebabkan AKU untuk menutup telingaKU. Kalian lebih baik berseru kepadaKU sekarang ketika Aku masih bisa ditemukan. Enyahlah dengan kemunafikan kalian, enyahlah dengan guru-guru agama kalian dan orang-orang Farisi kalian, kalian yang mengenal perkataan hukum namun tidak memiliki cinta kasih di dalamnya, enyahlah dariKU! Aku tidak menyebut kalian sebagai anak-anakKU, Aku menyebut kalian sebagai para musuhKU. Jangan mengira YAHUSHUA (*1) tidak akan berbicara seperti ini, sebab Aku memanggil mereka ular-ular beludak dan berbisa! Kalian menyuntikkan racun jahat kalian itu ke dalam orang-orang yang melayani AKU. Kalian berusaha membunuh mereka dengan perkataan hukum itu. Kalian membuang kemurahan dan belas kasihanKU; oleh karena itu kalian tidak akan memiliki apapun dariKU.

Berikan judul ini, Elisabeth: Peringatkan mereka! Mereka yang mengejekmu dan berkata, "Oh, kamu sudah memberi peringatan akan penghakiman setiap hari." Peringatkan mereka! Sama seperti pada hari-hari Noah (Nuh), betapa sedikit yang telah memberikan perhatian hingga air bah itu datang. Sama seperti pada hari-hari Sodom dan Gomora. Tidak seorang pun telah memberikan perhatian hingga semuanya telah menjadi terlambat. Peringatkan mereka! Amerika, kalian mengira kalian sedang terbang begitu tinggi. Tapi kalian tidak mengerti, hanya karena satu tujuan Aku telah melindungi kalian, Amerika, dan itu karena mereka yang berseru dalam NAMAKU (*1) dan berdoa, "Kasihanilah Amerika, berilah Amerika waktu lagi!" Namun di mana pertobatan itu, Amerika? Di mana penyelubungan wajah kalian dalam rasa malu? Bahwasanya kekejaman-kekejaman tetap saja berlangsung dan NAMA PutraKU (*1) dikutuki.

Peringatkan mereka, putriKU. Jangan terkejut atas betapa sedikitnya yang akan mendengarkan, jangan terkejut akan betapa banyaknya yang akan mengejek. Mereka melihat para pendeta sejati seperti kepunyaanmu, seperti kamu dan para pelayan penginjilan lainnya. Dan mereka melihat para penginjil ini hidup berkekurangan. Mereka sendiri makan sepuasnya. Mereka tidak peduli terhadap orang-orang KEPUNYAANKU. Sekarang waktunya tiba dan kelaparan akan ada dalam perut mereka, tidak ada atap yang akan ada di atas kepala mereka. Bisa jadi bukan hari ini, tapi ini akan terjadi ketika mereka sama sekali tidak mengharapkannya. Aku akan membuat telingaKU tuli terhadap tangisan mereka. Mereka yang membenci hari ShabbatKU. Peringatkan mereka, hai putriKU.

Aku telah memakai ministry (pelayanan penginjilan) ini untuk menguji logam (bahan pembentuk) masing-masing orang. Orang-orang yang telah kalian kecewakan, Aku memanggil mereka yang menyembah AKU, yang melayani AKU dengan setia dari hari ke hari, yang berdoa begitu banyak hingga mereka bahkan tidak dapat menghitung jam-jam dalam hari, untuk menguji logam dari orang-orang. Orang-orang telah terbukti tidak layak, orang-orang terbukti tidak memiliki rasa iba. Maka peringatkanlah mereka, hai putriKU. Mereka akan mengejek dan mereka akan tertawa. Mereka berkata bahwa apa yang telah kamu nubuatkan masih saja belum terjadi. Mereka lupa bahwa begitu pun dengan peringatan-peringatan nubuatan dalam kitab Wahyu, tidak pada batas tertentu yang telah kamu lihat.

Ketika Aku memiliki belas kasihan, mereka melempar kemurahan ini ke wajahKU. Ketika Aku memiliki belas kasihan, sebab para nabi berdoa, "Tolong jangan lakukan itu sekarang," karena ketika Aku memiliki belas kasihan dan orang-orang bangkit berdiri dan berdoa, kemudian para rasulKU dan para nabiKU diberi label sebagai rasul / nabi palsu gara-gara Aku tidak mengirimkan penghakiman pada hari itu. Peringatkan mereka, hai putriKU. Jangan terkejut akan betapa sedikit yang akan mendengarkan. Peringatkan mereka, hai putriKU sehingga kamu tidak akan dituntut pertanggungjawaban atas darah ini. Beritahukan kepada mereka tentang mimpi di bawah ini, namun mereka tidak memahami, sebab telinga mereka tuli. Setan akan mengisi telinga-telinga itu dengan lilin. Mata mereka rabun, karena setan menyelubungi mata mereka. Mulut mereka hanya bisa mengucapkan fitnah dan kehancuran terhadap mereka yang Aku anggap adalah KEPUNYAANKU. Namun orang-orang KEPUNYAANKU dimateraikan; mereka yang adalah MILIKKU dilindungi. Namun peringatkan mereka, hai putriKU, sehingga mereka tidak akan berkata bahwa Aku tidak pernah memperingatkan mereka, bahwa Aku tidak pernah mengirim seorang rasul ataupun seorang nabi untuk memperingatkan mereka supaya bertobat dan berdoa.

Mengapa Amerika berpikir dirinya lebih baik daripada bangsa manapun di bumi? Aku akan memberitahukan kalian, hai Para Pendoa Syafaat. Mereka yang giat berdoa sebaiknya berhubungan denganmu dari kelima negara bagian ini [California, Nevada, Texas, Arkansas, Missouri], bagi mereka yang akan dibangkitkan dari tempat-tempat lain di seluruh dunia, kalian mengetahui panggilan kalian. Itu adalah bagi sebuah Doa Syafaat. Majulah ke depan sekarang! Hubungi Rasul ini sebelum segalanya sudah terlambat. Kepada Amerika, kalian sedang bersiap untuk merayakan ulang tahun lagi dan oleh karena kemurahan hatiKU dan cinta kasihKU, Aku telah memperlihatkan rasa iba kepada kalian dan sekarang Aku mengirim lagi seorang Rasul untuk memperingatkan orang-orang itu. Berdoalah kembali supaya penghakimanKU atas Amerika akan ditunda.

* * * * * * *

Demikian ini dikatakan, demikianlah ini dituliskan, di bawah pengurapan dari RUACH ha KODESH (*1), telah diberikan kepada Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah.

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama: