« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 55

Peringatkan Orang-orang!
KEHANCURAN Sedang Datang!

Nubuat dari YAHUSHUA ini ada dalam 4 bagian.
Ini juga mencakup pelajaran-pelajaran mencari TUHAN secara tekun, dalam sebuah mimpi Dia memanggil para RasulNya dan para NabiNya untuk membaca dan menafsirkan, tidak mengizinkan suatu pemadaman pengurapan itu, dan sebuah peringatan tegas bagi orang-orang yang sedang Dia panggil untuk mendukung ministry ini tapi sedang mengabaikan SuaraNya.

* * * * * * *

AKU Memberikan Penghargaan kepada Mereka yang Dengan Tekun Mencari AKU

Putra terkasihKU [Nikomia], kamu selalu mengingatkan Aku bahwa Aku mengganjar dan menghardik mereka yang Aku kasihi. Akan tetapi putraKu yang terkasih, tidakkah kamu menyadari bahwa Aku juga memberi penghargaan kepada mereka yang DENGAN TEKUN mencari Aku. Kalian bertiga dengan tekun, 24 jam sehari, bahkan dalam tidur, kalian DENGAN TEKUN mencari Aku. Betapa lebih lagi Aku akan memberikan upah / penghargaan kepada anak-anakKU yang DENGAN TEKUN mencari setiap firmanKU.

Pesan tentang Kehancuran - Interupsi Memadamkan Urapan

Kehancuran sedang datang. Bersiap-siaplah. Kehancuran sedang datang. Itulah sebabnya Aku sedang memberitahukan putriKU sekarang, katakan itu keluar dalam sebuah perkataan yang diucapkan. Itu tidak hanya ada dalam kuasa dari perkataan tertulis. Beberapa tahun lalu Aku telah memerintahkan perkataan-perkataan ini untuk diucapkan keluar, namun Aku telah mengetahui bahwa para pengelola situs tidak akan mematuhinya. Bagaimanapun juga, SEKARANG adalah waktunya. Perkataan-perkataan nubuat ini diucapkan keluar. SETIAP HARI satu perkataan yang baru akan ditambahkan. SEMUA ITU akan ada di mana mereka didengar, bukan hanya dibaca.

Kehancuran sedang datang. PutraKU Chuck, temukan mimpi itu, yang terakhir yang telah Aku berikan kepada putriKU ini. KEHANCURAN SEDANG DATANG. Namailah dengan ini. Peringatkan orang-orang. Beritahukan kepada mereka bahwa Aku mengirim maju Para RasulKU dan Para NabiKU untuk memperingatkan orang-orang sebelum kehancuran datang.

KEHANCURAN ... SEDANG ... DATANG!!! Namun BUKAN kepada para bayiKU, BUKAN kepada Mempelai PerempuanKU, BUKAN kepada orang-orang yang telah Aku pilih dan BUKAN kepada orang-orang terpilihKU. AKU AKAN melindungi mereka sepasti Noah dan keluarganya telah dilindungi di dalam bahtera. Jika saja mereka PERCAYA. Beritahukan kepada mereka, Aku akan melindungi mereka dari banjir ketidakilahian. Aku akan melindungi mereka dari banjir bahaya yang sedang menanti.

Beritahukan kepada mereka, "MASUK KE DALAM BAHTERA!" Temukanlah di mana mereka harus berada. Beritahukanlah mereka untuk mencari wajahKU. Jika mereka tidak tahu ke mana mereka harus berada, berpuasalah dan berdoalah dan mengeranglah dan merataplah ... namun temukanlah di mana bahtera mereka berada. Selama mereka sadar akan di mana mereka diharapkan berada. Selama mereka ada di bawah payung keselamatanKU, maka mereka ada di dalam bahtera mereka, tidak peduli di manapun mereka berada di dunia ini. Namun Aku memberitahukanmu kembali hai anak-anakKU, panggillah maju para Rasul dan para Nabi untuk menafsirkan mimpi yang telah Aku berikan kepada Elisabeth. [klik di sini untuk membaca mimpinya, mengenai bayi kelaparan, dan tafsiran-tafsirannya.]

KEHANCURAN ... SEDANG ... DATANG!!!

PutraKU Chuck, kamu harus memasang tafsiran dari mimpi itu dan Aku akan memberikan kepadamu SATU tafsiran dari mimpi itu. Akan tetapi panggil maju para Rasul, dan panggil maju para Nabi, sebab setiap dari mereka akan memiliki sebagian jika saja mereka akan TAAT dan mereka akan memberitahukanmu PENYINGKAPAN LENGKAP dari mimpi itu. Bahwasanya, anak-anakKU, orang-orang biadab membawa kehancuran ... dan Aku mengizinkannya terjadi. Akan tetapi orang-orang yang berseru kepadaKU, dalam Nama YAHUSHUA PutraKU, mereka akan ada di dalam bahtera keselamatanKU, Aku akan melindungi mereka dari kehancuran dan kesakitan. Dalam HURUF-HURUF BESAR, taruh tanggal ini dan waktunya bersama-sama dengan mimpi itu dan beritahukan mereka, persis seperti pada hari-hari Noah (Nuh), persis seperti pada hari-hari Lot ...

KEHANCURAN SEDANG DATANG!!!

Kalian tidak tahu kapan waktunya. Kalian tidak mengetahui kapan harinya. Namun pada suatu hari Shabbat ...

[ Telepon terdengar sedang berdering di belakang. ]

... kalian lebih baik ada dalam doa!

Pesan tentang Kehancuran - Interupsi Memadamkan Urapan - Peringatan

[ Elisabeth dibuyarkan oleh dering telepon, dia terus berdoa dalam bahasa lidah. ]

Dan di mana imanmu berada, di sanalah keselamatanmu akan ada. Keselamatanmu tidak ...

[ Pesan terdengar sedang ditinggalkan pada mesin penjawab telepon. ]

[ Nikomia: Kita akan telepon balik dia nanti. ]

Ganjaran Hukuman Karena Telah Mengizinkan Urapan Dipadamkan

Lain kali, anak-anakKU, pelajarilah sebuah pelajaran. CABUT KABEL TELEPON ITU! Jangan pernah lagi mengambil kemungkinan urapan sampai terpadamkan.

[ Elisabeth terus berdoa dalam bahasa lidah, bergumul untuk mengalihkan perhatiannya kembali atas apa yang YAHUSHUA sedang ucapkan kepadanya. ]

Ini membuatKU marah! Niko, lain kali kamu ambil tindakan pencegahan. Saudara ***** tidak tahu. Dia telah tidak memahami bahwa dia sedang menjadi mainan yang dipergunakan Setan. Aku mengampuni kamu, anakKU. Namun ini adalah pelajaran lainnya tentang betapa mudahnya urapan bisa dipadamkan hanya dengan sebuah pengalihan perhatian. Itulah sebabnya AKU MEMERINTAHKANMU, Niko, untuk mengasingkan diri dengan Elisabeth dengan gangguan-gangguan yang sesedikit mungkin. Sebab kalian berdua tetap diurapi dengan amat sangat dan gangguan/pengalihan perhatian apapun bisa memadamkan urapan itu. Aku telah mengizinkan ini terjadi ketika putriKU mengucapkan perkataan-perkataan dariKU hanya untuk memperlihatkan kepadamu betapa mudahnya dia bisa diganggu dan tidak mendengar lagi dariKU.

Kehancuran Sedang Datang

Peringatkan saja orang-orang bahwa kehancuran sedang datang.

Peringatan Keras dari YAHUSHUA: "Apakah Kamu Sedang Mendengar dariKU untuk Membantu Ministry ini ... Dan Apakah Kamu Justru Sedang MENGABAIKAN Apa yang Telah AKU Perintahkan Kepadamu?"

Apapun yang mereka hendak lakukan bagiKU, apapun yang telah mereka janjikan untuk lakukan bagiKU ... bukankah Aku telah menaruh itu ke dalam hati mereka untuk membantu ministry ini? Mereka telah menundanya dan berkata, "Ohh, besok lah. Barangkali lain hari. Aku baru datang dan aku akan baca-baca saja. Aku bahkan tidak akan menghubungi mereka." Mereka memiliki karunia-karunia, pemberian-pemberian. Akan tetapi mereka memilih untuk tidak berbagi. Karena mereka berkata, "Ohh, lain hari saja." Namun Aku memberitahukan ini kepadamu, dan Aku mengucapkan ini keluar ...

KEHANCURAN SEDANG DATANG!

Dan apapun yang telah mereka lakukan bagiKU, apapun yang telah mereka lakukan dalam Nama PutraKU, bagaimanapun mereka telah membantu Berita Baik itu dikumandangkan, INILAH MEREKA! Aku akan mendengarkan tangisan mereka. Apapun pengorbanan yang telah mereka buat, Aku akan mencatat pada hari itu. Aku akan mencatat siapa saja yang menutup telinga-telinga mereka. AKU AKAN MENCATAT siapa saja yang menutup mata mereka. AKU AKAN MENCATAT ketika mereka telah melihat kamu hidup dalam kekurangan, dan bahkan ketika Aku telah menaruh beban itu kepada hati mereka, menggabungkan tangan-tangan dan menjadi setia dengan orang-orang yang menyebarkan benih baikKU ke dalam ladang penuaian itu, dan mereka menggelengkan kepala dan menyangkal ...

Peringatan Dari YAHUSHUA (sambungan)

... dan berkata, "Oh, tidak, Dia tidak sedang berbicara kepadaku." AKU MEMPERINGATKAN MEREKA SEKARANG! AKU AKAN MENCATAT ITU! Bahwasanya Aku mengirim perempuan ini maju seperti seorang Elia dari Masa Lampau. Aku mengirimnya maju kepada para janda Sarfat, sekalipun mereka tidak tahu. AKU AKAN mencatat pada hari kehancuran itu datang.

Apakah mereka telah membantu memberi makan Para NabiKU? Apakah mereka telah menawarkan air? Apakah mereka pernah mengajukan sebuah kata pendukung semangat? Apakah mereka pernah menawarkan tempat perteduhan? Aku meminta para nabi masa dahulu kala lagi dan lagi dalam perkataan yang telah diberitahukan sebelumnya. Dan Aku selalu telah mengirim mereka dengan pesanKU. Dan itu selalu telah menjadi pilihan apakah orang-orang akan mendengar ataukah mereka akan merespon dalam ketakutan ilahi ... ataukah mereka malah akan memburu para nabi itu pergi? Tidak satupun yang sudah berubah pada hari ini.

Jadi beritahukanlah mereka, putriKU, beritahukan kepada mereka demi AKU sehingga mereka tidak akan berkata bahwa mereka tidak pernah diperingatkan...

KEHANCURAN SEDANG DATANG!

Apakah mereka siap? Tanyailah mereka apa yang telah mereka lakukan bagiKU.

* * * * * * *

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama: