« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 54

SEKARANGLAH WAKTUNYA!
"Tetaplah Pusatkan Perhatian,
Patuhi Jendral Kalian
dan Ikuti Perintah-perintahKU SEKARANG!"

Permintaan maaf dari kami, khususnya dari pengelola situs, oleh karena beberapa bagian dari pesan ini yang sebelumnya telah dihapus, yang sekarang telah ditempatkan kembali ke dalam pesan ini. Pengelola situs ini telah dihukum YAHUSHUA karena telah melakukan ini dan telah bertobat dan telah diampuni. Dia meminta pengampunan dari kalian juga.

Nubuat 54

SEKARANGLAH WAKTUNYA!
"Tetaplah Pusatkan Perhatian, Patuhi Jendral Kalian
dan Ikuti Perintah-perintahKU SEKARANG!"




Pesan Telah Diterima 5 Apr 02.

Ini adalah sebuah pelajaran, anak-anakKU, yang harus kalian pelajari. Ini adalah sebuah pelajaran yang lebih baik kalian pelajari baik-baik. Ketika AKU memerintahkan putraKU Niko untuk melakukan sesuatu, dia melakukannya, dan dia melakukannya dengan segera. Dia tidak melihat ke kiri, dia tidak melihat ke kanan. Dia tetap memusatkan perhatian kepada tugas di tangan. Ini putriKU [Elisabeth] dan ini putraKU Chuck, inilah apa yang harus kalian pelajari dari dia. Ketika AKU memerintahkan kalian untuk melakukan sesuatu, sekarang adalah waktunya. Ini bukan di dalam waktu kalian, ini bukan dalam menit kalian, ini bukan dalam detik kalian, ini ada di dalam waktuKU. Berapa lama yang telah dibutuhkan untuk mengeluarkan nubuat Passover / Paskah itu? Berapa lama yang dibutuhkannya untuk mengeluarkan firman itu? Sekarang, hari ini AKU memberikan pesan lainnya dan berapa lama yang akan dibutuhkannya untuk dikeluarkan?

AKU memberitahukan ini kepada kalian, AKU bergantung kepada kalian, AKU bergantung kepada perkataan-perkataan yang AKU ucapkan melalui kalian untuk menjangkau orang-orangKU, untuk menyemangati orang-orangKU. Jadi kalian mintalah kepadaKU apa yang harus kalian pelajari itu. Kalian harus belajar untuk melakukan hal-hal dalam waktuKU dan bukan dalam waktu kalian. Kalian harus belajar supaya perhatian kalian tidak dialihkan. AKU telah menaruh ini di dalam putraKU Niko. Inilah sebabnya dia adalah pemimpin ministry ini. Sebab dia mengetahui tugas yang ada di tangan dan dia tetap memusatkan perhatian pada yang satu itu. Dan ketika gangguan-gangguan perhatian telah berdatangan di sebelah kiri maupun kanan, dia tahu harus menghardik itu, dia tahu bahwa bukan AKU yang mengirim gangguan itu. Jadi inilah pelajarannya, anak-anakKU, yang harus kalian pelajari. Teruslah melakukan petisi terhadapKU, sungguh, tetapi kalian harus belajar untuk patuh. Dan pria itu yang AKU telah utus ke jalan kalian, dia adalah seorang Muslim yang telah berpaling menjadi orang Kristen. Dia adalah seseorang yang telah mencari. AKU menanyai pertanyaan ini kepada kalian: Bagaimana kalian menebus benih yang buruk? Bagaimana kalian menebus perbuatan yang buruk? Itu adalah harus menaburkannya ke dalam tanah yang baik. Jangan mengusir orang-orang yang AKU utus bahkan jika kalian beranggapan mereka adalah sebuah tipuan. Di sana ada sebuah pelajaran untuk belajar di dalam ini, putra-putraKU. Lain kali kalian menerima sampai tiga dan bukan satu.

AKU memberitahukan ini kepadamu, putraKU Niko, kamu harus memberikan kesempatan kepada orang-orang lain untuk memberkati kamu. Betapa banyak yang tidak mengetahui bahwa kalian ada dalam kekurangan? Bagaimana yang tidak kalian ketahui yang tidak akan AKU bangkitkan? Di sana ada orang-orang yang telah AKU pergunakan pada masa lampau. Bagaimana janda Sarfat itu telah mengetahui bahwa Elia masa lampau telah kelaparan jika AKU tidak mengirim dia untuk memberitahu janda itu? Dan janda Sarfat itu, dia telah tidak akan diberkati jika tidak begitu. Janda Sarfat itu dan anak laki-lakinya sudah tidak akan hidup. Jika AKU telah tidak mengirim nabiKU dengan sebuah kebutuhan hidup sehingga janda itu telah bisa memiliki kesempatan untuk memenuhinya, sehingga AKU telah memiliki suatu kesempatan untuk membuktikan bahwa AKULAH YAHUVEH, ELOHIM yang sama, kemarin, hari ini dan SELAMANYA. Ini bukanlah kalian yang pergi kepada mereka dan memohon. Ini adalah sebuah berkat bagi mereka supaya bisa menerima penghargaan yang datang bagi orang-orang yang membantu ministry ini. Adalah sebuah kutuk ke atas kepala mereka ketika AKU mengutus kalian kepada mereka dengan petisi-petisi kalian dan kebutuhan-kebutuhan kalian dan mereka berpaling dengan sebuah telinga yang tuli. Adalah mereka yang suatu hari akan ketakutan ketika mereka melihat tidak seorangpun berada di sana pada masa kekurangan mereka.

AKU telah menaruh itu ke dalam hati putriKU dan hari ini kalian tidak akan mendengarkan. Namun hari ini, sekarang AKU mengucapkan itu keluar. Orang-orang yang AKU perintahkan kepada kalian untuk diberitahukan. Bahkan saudari kalian Olga telah akan membantu. Tidak satupun dari mereka yang akan membiarkan kalian tanpa suatu rumah. AKU menanyai ini kepada kalian, anak-anakKU, ketika YAHUSHUA telah memberi makan kepada yang 5.000 orang itu, bukankah DIA berkata, "Apa yang ada pada (tangan) kalian?" Dan waktu itu di sana ada bocah nelayan ini. Apakah para murid tidak pergi dan meminta anak muda itu untuk berbagi makan siangnya? Dan tidakkah DIA telah mempergunakan makan siangnya itu untuk dilipatgandakan untuk memberikan makan bagi yang 5.000 orang bahkan lebih? Jadi berapa banyak yang tersisa di sana yang telah disisakan?

Jangan terlalu gengsi untuk menyatakan kebutuhan kalian. Tidakkah FirmanKU berkata, Berilah dan itu akan diberikan kepada kalian, yang dipadatkan, yang digoncang dan yang tumpah keluar akan dicurahkan ke dalam ribaan / pelukanmu? Tetapi bagaimana mereka bisa melakukan ini, anak-anakKU, jika kalian tidak memberitahukan mereka mengenai kebutuhan kalian? Kalian akan mengetahui siapa yang harus dipercayai. Dan jika mereka tidak menjawab, ini bukanlah tanggung jawab kalian. Mereka hanya telah menimpakan sebuah kutuk ke atas kepala mereka. Bukankah AKU telah memberitahukan kalian, anak-anakKU, bahwa ministry ini unik? Cara mereka memperlakukan kalian adalah cara mereka memperlakukan AKU. Ini bukanlah orang-orang yang memenuhi kebutuhan-kebutuhan kalian. Tetapi ini adalah AKU yang berbicara melalui orang-orang. AKU berbicara kepada orang-orang. Dan Setan berbicara kepada orang-orang juga.

Ini adalah sebuah ujian. Apa yang akan mereka lakukan ketika AKU mengirim kalian? Bukankah FirmanKU berkata jika kalian memberikan secangkir air saja kepada seorang nabi, maka di sana ada sebuah berkat. Demikianlah AKU mengirimkan kalian bertiga dengan kebutuhan-kebutuhan ministry (pelayanan penginjilan) ini. AKU mengutus kalian bertiga untuk menguji mereka. Akankah mereka mendengarkan suaraKU? Jika mereka tidak, pada masa kekurangan, AKU akan menulikan telingaKU terhadap suara mereka. AKU mengirim kalian kepada para janda Sarfat sekalipun mereka mengetahui mereka bukanlah seorang janda. AKU mengirim kalian kepada orang-orang yang sedang kelaparan, sekalipun mereka tahu mereka tidak sedang kelaparan. AKU mengirim kalian kepada orang-orang yang kehausan sekalipun mereka tidak mengetahui bahwa mereka kehausan. Jika mereka tidak peduli bahwa kalian akan kelaparan, maka AKU tidak akan peduli ketika mereka akan kelaparan. Jika mereka tidak peduli bahwa kalian akan kehilangan rumah, maka AKU tidak akan peduli ketika mereka tidak memiliki rumah.

AKU akan membangkitkan suatu cara, tetapi AKU memberitahukan ini kepada kalian, hai anak-anakKU, kalian harus merendahkan diri kalian sendiri dan melakukan ini dalam caraKU dan bukan dalam caramu. Ketika AKU memerintahkan kalian untuk melakukan sebuah tugas, kalian harus melakukannya dengan segera! Kalian tidak boleh menunda-nunda dan berkata, 'dalam menitku, dalam detikku, dalam waktuku'. Pengalihan perhatian apapun tidak diperbolehkan bagi kalian. Tetapi kalian lihat, AKU telah menguji kalian untuk melihat seberapa terpusatkannya perhatian kalian. Niko-KU, Nikomia, tetap pada tugas di tangan. NikoKU tidak membiarkan pikirannya berkelana ke mana-mana seperti putriKU dan putraKU [yang lainnya]. Kembali AKU berkata kepada kalian, belajarlah dari laki-laki ini, sebab ini bahkan bukanlah sesuatu yang atasnya dia bermegah. Dia mengetahui ini adalah pemberianKU yang telah AKU serahkan kepadanya.

Akan tetapi adalah pilihannya apakah akan taat. Dan hari ini, dia merasakan duka dari hatiKU dan demikian pula putriKU. Dan kamu juga begitu, putraKU [yang lainnya]. Itu bukanlah semangat juang yang rendah, itu adalah duka dari RohKU. PATUHILAH DAN PATUHILAH SEKARANG! AKU telah memberitahukan kalian sebelumnya, kuasa itu ada di dalam perkataan firman yang diucapkan, bukan hanya perkataan / firman tertulis. Berapa kali AKU harus mengatakan hal yang sama? AKU menjadi marah ketika AKU harus mengulang! AKU mengampuni kalian, anak-anakKU, ketika kalian berbuat salah. Akan tetapi bertobatlah saja dan lakukanlah dengan caraKU dan bukan caramu. Ingatlah, tidak seorangpun yang datang kepada ministry ini jika bukan AKU yang mengirim mereka. Pria yang diceritakan Chuck itu, AKU yang telah mengirimnya. Di sana ada sebuah pelajaran yang harus dipelajari. Dan kalian telah mempelajarinya hari ini. Sekarang berdoalah supaya AKU menebus itu. Dan kemudian, lakukanlah itu DENGAN CARAKU!

PutraKU Niko bahkan mengetahui kapan Elisabeth berada dalam bahaya sebelum perempuan itu sendiri mengetahuinya. Pada banyak waktu dia menyibukkan diri dengan hal-hal sepele dan jengkel. Dia tidak suka mendengarkan hingga AKU memberitahukan adanya bahaya kepada Niko. Namun Elisabeth akan belajar untuk menyadari bahwa dia bisa mempercayai orang yang telah AKU utus ini. Hingga si jahat Firaun tenggelam dan kalian mendengar berita itu, pria ini harus tetap melindungi dia dari serangan-serangan yang terus berdatangan. Mereka sedang menjadi semakin marah, sebab segala yang mereka perbuat itu gagal.

Dan kalian tidak boleh merasa tidak berdaya. Sebab kekuatan kalian tidak bisa menyelamatkan, tetapi tangan dari YAHUVEH dan YAHUSHUA yang menyelamatkan. Kembali, pada hari ini AKU mengurapi putraKU Nikomia dengan suatu urapan yang lebih besar dari yang ada pada seorang pemimpin. AKU memberikan kepadanya wewenang / otoritas yang lebih besar. Keberanian yang lebih besar. Sebagai bukan hanya pemimpin dari ministry ini, bukan hanya sebagai seorang suami, bukan hanya sebagai seorang ayah, melainkan sebagai RasulKU. Dan dia sebaiknya berhenti mengelak dari kata 'Apostle' (Rasul), sebab dia ini adalah seorang yang diutus. Dan Chuck, kamu harus menaruh itu, sehingga semua bisa melihat, bahwa dia ini Apostle Nikomia. AKU telah memberikan kepadanya gelar itu. Bukan wanita ataupun pria manapun yang telah memberikan itu. AKUlah yang telah memberikan gelar itu kepada dia. Dan gelar itu, di dalam NamaKU, dia akan berpijak. AKU akan memberikan kepadanya firman. Dan AKU tidak peduli betapa larutnya yang dibutuhkan pesan ini untuk disampaikan, perkataan-perkataan ini harus dipasang.

Sebab dia telah membuat sebuah janji terhadap ayahnya dan saudara-saudaranya.

Dan AKU tidak peduli betapa Elisabeth bergidik dan gemetar, pria ini akan menyuarakan kata-kata yang telah AKU taruh ke dalam mulutnya, dan bukan perkataan-perkataan yang Elisabeth taruh ke dalam mulut pria ini. Sebab putraKU mendengarkan suaraKU. Dia menempatkan AKU sebagai yang terutama di dalam hidupnya. Dia berkehendak untuk menyenangkan Ayahnya bahkan lebih daripada terhadap istrinya. Inilah mengapa AKU berkata AKU bangga terhadap Nikomia-KU sebab dia melakukan hal-hal dengan caraKU. Dan pada waktu bersamaan, anak-anakKU, setelah kalian TAAT, bawalah petisi-petisi ini kembali pada hari yang sama ini juga. Sebab tidak ada hal-hal baik yang akan AKU tahan-tahan daripadamu. Apakah kalian menganggap AKU tidak mengetahui kebutuhan-kebutuhan kalian? Akan tetapi kalian harus seperti sang wanita yang telah datang ke hadapan sang hakim, dan kadang-kadang petisi AKU lebih dari sekali. Kalian teruslah menggedor sampai AKU menjawab. Kalian teruslah mencari hingga kalian menemukan.

Apa alasannya? AKU tidak berutang penjelasan apapun bagi kalian.

Ingatlah siapa Elohim. AKU adalah sang Tukang Periuk, kalianlah yang tanah liat. AKU membentuk kalian, AKU menghancurkan kalian, AKU memulihkan kalian, AKU membentuk kalian sesukaKU. AKU mengetahui seberapa panasnya suhu yang dibutuhkan. AKU tidak akan memanaskan dapur perapian sampai terlalu panas, namun AKU mengetahui suhu yang harus ada sehingga kalian dapat memiliki iman untuk mempercayai AKU. Apa yang telah kalian lalui sekarang telah memiliki kaitan dengan hari-hari yang akan datang. Jika kalian tidak bisa mempercayai AKU sekarang, bagaimana lagi kalian akan mempercayai AKU nantinya? Bagaimana kalian akan mengajarkan orang-orang lainnya untuk mempercayai AKU? Demikianlah seperti yang telah dikatakan oleh Niko-KU, ada suatu alasan bagi hal-hal yang telah terjadi. Tetaplah bertahan pada iman kalian, anak-anakKU dan tidak peduli apapun yang terjadi, jangan biarkan lepas. Sebab AKU tidak akan pergi dari kalian dan AKU tidak akan pernah meninggalkan kalian.

BERPIJAKLAH PADA FIRMANKU! FIRMANKU ITU TIDAK AKAN MENGECEWAKAN KALIAN! Taruhlah peringatan kalian pada FirmanKU. Itu tidak akan mengecewakan kalian. Cintailah FirmanKU. Itu tidak akan mengecewakan kalian. PERCAYAILAH FIRMANKU! ITU TIDAK AKAN MENGECEWAKAN KALIAN! Berbicaralah kepada gunung-gunung hutang dan katakan, "Tercabutlah dan tercampaklah dari tempatmu!" di dalam Nama PutraKU YAHUSHUA. Percayalah dan jangan ragu. Pelajarilah pelajaran itu dengan baik.

Sehingga AKU tidak harus mengulangnya. Sebab kalian juga sedang diuji, hai anak-anakKU. AKU tidak memanggil orang-orang yang memenuhi persyaratan. AKU membuat orang-orang yang terpanggil menjadi sesuai persyaratan! Dan kalian bertiga adalah terpanggil. Bawalah kebutuhan-kebutuhan kalian kepada Jeff. Bawalah kebutuhan-kebutuhan kalian kepada Wendy. Bawalah kebutuhan-kebutuhan kalian kepada Olga. Berikan kepada mereka sebuah kesempatan untuk menjadi sebuah berkat. AKU akan memberitahukan kepada kalian orang-orang lainnya. Chuck, ketika AKU memerintahkan kamu untuk menghubungi bosmu dan untuk menghentikan pembayaran dengan sebuah cek, itu bukan berarti harus dilakukan pada waktumu, itu artinya untuk dilakukan pada waktuKU.

Mulai dari sekarang kalian bertiga harus mendengarkan perkataan ini ... SEKARANGLAH WAKTUNYA! Ketika AKU memberikan sebuah perintah, ini adalah seperti seorang jendral yang sedang memberikan sebuah perintah kepada seorang prajurit. Ketika para prajurit berkata, "Aku akan melakukannya pada waktuku, dengan caraku," KALIAN LEBIH BAIK TIDAK BEGITU! Jadi betapa lebih lagi kalian harus bertobat karena berani-beraninya memberitahu ELOHIM dari Alam Semesta ini, "Tunggu, Tuhan, sampai aku punya waktu." Kembali, AKU berkata, para prajurit menerima perintah-perintah, para prajurit tidak memberikan perintah. Kalian adalah anak-anakKU, tetapi kalian juga adalah para prajuritKU. Kalian adalah bejana-bejanaKU yang AKU pergunakan untuk menjangkau orang-orang lainnya. SEKARANG ADALAH WAKTUNYA! SEKARANG ADALAH WAKTUNYA! Tetaplah pusatkan perhatian terhadap tugas yang ada di tangan. Satu langkah pada satu waktu. SEKARANGLAH WAKTUNYA! BUKAN SATU DETIKPUN SESUDAH SEKARANG INI! SEKARANGLAH WAKTUNYA!

* * * * * * *

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama: