« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 53

Aku Telah Memberikan Kemenangan kepada Kalian!

NUBUAT PASKAH 28 Mar 2002.

Memang benar, anak-anakKu, kalian menghadapi Laut Merah. Memang, anak-anakKu, si Firaun jahat dan pasukan itu ada di belakang kalian. Akan tetapi, anak-anakKu, tepat seperti Aku telah menyediakan sebuah jalan untuk meloloskan diri bagi Moshe (Musa) dan anak-anak Israel, demikian pula Aku akan melakukannya lagi. Anak-anakKu, pada hari-hari yang akan datang, kalian akan menyaksikan banyak hal terjadi atas dunia ini yang akan membuat kalian menggelengkan kepala dan kalian akan terheran-heran dan kalian akan berkata, "Di mana YAHUVEH dan YAHUSHUA (*1) kita sekarang ini?"

Namun tetaplah kalian beriman dan tetaplah arahkan pandangan mata kalian kepada Aku dan kalian akan menyaksikan Laut Merah itu terbelah sekali lagi. Dan kalian akan menyeberang dengan aman. Dan para musuh akan dimusnahkan. Semua dari mereka yang mengejar kalian itu, semua mereka yang memburu kalian, mereka akan dihancurkan. Sebab AKULAH YAHUVEH, dan Aku tidak berubah. AKULAH YAHUVEH, dan AKU tetap sama kemarin, hari ini, dan selamanya. Dan melalui Darah PutraKu YAHUSHUA, datanglah kalian dengan penuh keberanian ke hadapan TahtaKu, nyatakanlah dengan penuh keberanian akan apa yang menjadi kebutuhan kalian.

Aku beritahukan kalian hari ini, Aku telah memberikan Nikomia kemenangan. Aku beritahukan kepada kalian hari ini, sekalipun Elisabeth telah dimaksudkan untuk mati, Aku beritahukan kalian pada hari ini bahwa TIDAK SATUPUN yang sang musuh telah ingin lakukan yang akan Aku izinkan untuk dilaksanakan. Aku memberitahukan kamu sekalian, Aku telah memberikan kalian kemenangan, sekalipun putraKu ini telah harus berperang selama berjam-jam dengan pedang RohKu (*1) di tangannya ketika ia menaruh tangannya ke punggung Elisabeth saat pintu itu telah dibuka sekali lagi.

Sekali lagi, anak-anakKu, kalian menyaksikan kemenangan. Ini bukanlah kemenangan yang mudah. Aku tidak pernah menjanjikan kalian bahwa ini akan menjadi kemenangan yang mudah. Ketika Aku memberitahukan kamu sekalian bahwa akan ada suatu kemenangan, ingatlah saja bahwa tidak seorang pun yang pernah memberitahukan kalian bahwa ini akan mudah. Benar bahwa kuk yang Kupasang itu nyaman dan bebanKu pun ringan, akan tetapi anak-anakKu, ada harga yang harus dibayar untuk pengurapan yang telah Aku tempatkan atas seluruh kehidupan kalian.

Jadi kalian makanlah perjamuan Paskah ini (*2), JANGANlah kalian menggerutu ataupun bersungut-sungut sebab justru kamu harus melakukannya dengan hati yang penuh rasa syukur dan ingatlah apa yang telah terjadi dengan anak-anak Israel. Ingatlah akan anak-anak Israel yang telah berkelana selama 40 tahun. Itu tidak akan sampai terjadi jika saja mereka tidak menggerutu, mengeluh dan bersungut-sungut. Akan tetapi Aku telah membuat mereka berjalan berputar-putar, seperti yang beberapa orang akan katakan, dalam lingkaran. Aku telah membuat mereka berjalan berputar dan berputar dan telah menguji mereka lagi dan lagi.

Aku beritahukan kepada kalian anak-anakKu, Aku memberitahukan kalian bahwa ini sungguh-sungguh, jangan menggerutu, jangan mengeluh, jangan bersungut-sungut, tidak peduli apapun yang Aku izinkan untuk terjadi kepada diri kalian. Justru sebaliknya, angkatlah pandangan mata kalian kepadaKu. Justru berikanlah kemuliaan kepada YAHUVEH dan YAHUSHUA. Dan ketahuilah bahwa AKULAH sendiri yang adalah pembebas kalian. Dan ketahuilah bahwa melalui Darah dari PutraKu YAHUSHUA (*1) sajalah kalian memiliki kemenangan. Melalui Nama Sakral dari YAHUSHUA, kalian baru mendapatkan kemenangan. Aku telah menjanjikan ini kepada kalian, hanya jika kalian sungguh taat. Jika kalian sungguh mencondongkan telinga kalian kepada segala yang Aku ucapkan, Aku memberitahukan ini kepada kalian hai anak-anakKu, KALIAN AKAN MEMPEROLEH KEMENANGAN! Ingat, kemenangan datang dengan sebuah harga yang harus dibayar. Ingat, tidak ada prajurit perang yang pergi ke suatu peperangan yang tidak merasa kelelahan. Tidak ada prajurit perang yang pada suatu ketika tidak ingin lari.

Namun ingatlah hai anak-anakKu, ingatlah ini, bahwa Aku telah menjanjikan kalian kemenangan jika saja kalian sungguh-sungguh taat. Jika kalian sungguh-sungguh mencondongkan telinga kalian kepada setiap Firman yang Aku katakan. Jika kalian sungguh-sungguh tetap tinggal dalam kekudusan dan hidup sebagai suatu teladan yang harus dilihat semua orang. Aku beritahukan ini kepada kalian, anak-anakKu, kalian dan ministry (pelayanan penginjilan) ini akan menyaksikan kemenangan MUTLAK. Kalian akan menyaksikan para musuh kalian mati di tanganKu sendiri. Kalian akan menyaksikan para musuh kalian berlarian karena tanganKu sendiri. Kalian akan menyaksikan para musuh kalian tunduk dan berlutut dan mengakui YAHUSHUA sebagai TUHAN dan Juru Selamat. Dan itu hanya akan menjadi sebagaimana Aku telah menyatakan kemenangan dalam Nama PutraKu YAHUSHUA. Dan kalian akan mengetahui bahwa apapun harga yang kalian bayar adalah layak, sebab Aku telah memberikan kepada kalian hak istimewa untuk membawa KemuliaanKu melalui penderitaan-penderitaan kalian. Persis seperti para nabi pada masa dahulu kala, ketika orang-orang menyaksikan kalian berdiri tegak, mereka akan mengetahui bahwa itu hanya oleh TanganKu, yang melindungi kalian dan menuntun kalian dalam segala jalan.

* * * * * * *

Anak-anakKu, nikmatilah perjamuan Paskah ini yang telah Aku sediakan bagi kamu sekalian pada hari ini. PutraKu, Chuck, terima kasih telah menaati Aku, terima kasih sudah memperhatikan. Bahwasanya nubuat Paskah ini telah dimaksudkan bagi orang-orang lainnya dan bukan hanya bagi kamu. Beritahukan mereka bahwa jika mereka telah ketinggalan melakukan Passover Seder itu, bahkan dengan merendahkan diri, selama mereka mengakui Aku, bahwa AKULAH AKU YAHUVEH yang sama yang telah melepaskan anak-anak Israel dari Mesir dan dari kutukan-kutukan dan tulah-tulah yang benar-benar telah datang. Beritahukanlah mereka bahwa jika saja anak-anakKu akan melakukannya dengan merendahkan diri dan mengakui Aku, tidak peduli apa tanggalan kalender saat itu, di mana Paskah mereka berada, adalah di mana iman mereka akan berada. Dan di mana iman mereka berada, di situlah Paskah mereka akan ada.

AKHIR DARI NUBUAT.

* * * * * * *

Permohonan maaf dari kami, khususnya dari pengelola situs, karena bagian-bagian dari pesan ini sebelumnya telah dihilangkan, yang sekarang telah ditempatkan kembali ke dalam pesan ini. Pengelola situs telah dihukum oleh YAHUSHUA karena telah melakukan ini dan telah bertobat dan telah diampuni. Dia meminta pengampunan kalian juga.

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama:


(*2) Passover = Pesach / Paskah Yahudi

hari raya Paskah Yahudi, memperingati exodus / keluarnya bangsa Israel dari Mesir.

Baca:

Peringatan:
Jangan mencampuradukkan dan menyamakan Paskah Ala Gereja Babylon dengan Paskah yang sesungguhnya. Paskah Ala Gereja Babylon (Easter / Ishtar Day) sama sekali tidak sama dengan Paskah yang sesungguhnya. Paskah versi mereka sebenarnya adalah hari Pemujaan Semiramis sang Dewi Ishtar, bangsa Mesir menyebutnya Dewi Isis, sang Dewi Kesuburan. Semiramis yang juga disebut sebagai Queen of Heaven / Ratu Surga (Yeremia 17:16-20) sebenarnya adalah ibu kandung Nimrod (Kejadian/Genesis 10:8-12) sang Dewa Matahari mereka, yang sesungguhnya adalah Raja pertama dari Babel / Babylon. Semiramis sendiri telah kawin dengan Nimrod, darah dagingnya sendiri. Tammuz (yang ditangisi para perempuan yang disebut dalam Yehezkiel 8:14) adalah anak hasil percabulan antara ibu-anak ini dan kombinasi ketiganya ini menghasilkan Trinitas dari Nimrod (sang Dewa Matahari), Semiramis (sang Bunda, sang Ratu Sorga) dan Tammuz (= 'sang Tunas' versi Babylon, sang mesias tandingan). Perayaan Hari Natal (Christmas / Saturnalia) sendiri sebenarnya adalah hari kelahiran Tammuz yang diakui mereka sebagai inkarnasi dari sang Dewa Matahari, dan tunas pohon cemara adalah lambang dari Tammuz.

Kefasikan ini telah ada lama dalam sejarah dunia, juga merupakan akar dari segala pemujaan berhala di muka bumi ini dalam berbagai perubahan dan variasi nama, dan semua ini merupakan musuh utama YAHUVEH sejak zaman dahulu kala, dan gereja Babylon justru mengadopsi kefasikan ini dalam penyembahan mereka.