« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 50

Dengarlah Oh Yisrael! KUASA! KUASA! KUASA ITU!
Ada Di Dalam NAMA YAHUVEH!




"Inilah ketetapan dan peraturan yang harus kamu lakukan dengan setia di negeri yang diberikan YAHUVEH (TUHAN), Elohim nenek moyangmu, kepadamu untuk memilikinya, selama kamu hidup di muka bumi. Kamu harus memusnahkan sama sekali segala tempat, di mana bangsa-bangsa yang daerahnya kamu duduki itu beribadah kepada ilah mereka, yakni di gunung-gunung yang tinggi, di bukit-bukit dan di bawah setiap pohon yang rimbun. Mezbah mereka kamu harus robohkan, tugu-tugu berhala mereka kamu remukkan, tiang-tiang berhala mereka kamu bakar habis, patung-patung ilah mereka harus kamu hancurkan, dan nama mereka kamu hapuskan dari tempat itu. Jangan kamu berbuat seperti itu terhadap YAHUVEH, Elohimmu."
Ulangan 12:1-4

"Dan barangsiapa yang berseru kepada nama YAHUVEH (TUHAN) akan diselamatkan, sebab di gunung Sion dan di Yerusalem akan ada keselamatan, seperti yang telah difirmankan YAHUVEH; dan setiap orang yang dipanggil YAHUVEH akan termasuk orang-orang yang terlepas."
Yoel 2:32

Ya YAHUVEH, kekuatanku dan bentengku,
tempat pelarianku pada hari kesesakan!
KepadaMu akan datang bangsa-bangsa
dari ujung bumi serta berkata:

"Sungguh, nenek moyang kami hanya memiliki dewa penipu,
dewa kesia-siaan yang satupun tiada berguna.
Dapatkah manusia membuat elohim bagi dirinya sendiri?
Yang demikian bukanlah elohim!"

"Sebab itu, ketahuilah, Aku mau memberitahukan kepada mereka,
sekali ini Aku akan memberitahukan kepada mereka
kekuasaanKu dan keperkasaanKu,
supaya mereka tahu, bahwa namaKu YAHUVEH."
Yeremia 16:19-21

Diberkatilah dia yang datang dalam nama YAHUVEH!
Kami memberkati kamu dari dalam rumah YAHUVEH.
Mazmur 118:26

Aku datang dalam nama BapaKu dan kamu tidak menerima Aku; jikalau orang lain datang atas namanya sendiri, kamu akan menerima dia.
Yohanes 5:43

"Sesungguhnya rumahmu ini akan ditinggalkan dan menjadi sunyi. Tetapi Aku berkata kepadamu: Kamu tidak akan melihat Aku lagi hingga pada saat kamu berkata:
Diberkatilah Dia yang datang dalam nama YAHUVEH!"
Lukas 13:35

Lakukanlah beberapa penelitian. Carilah nama Yesus (Jesus) di dalam Strong's concordance (konkordansi Bible Strong's). Itu adalah nomor 2424 di dalam bahasa Yunani. Ini merujuk pada 3091 di dalam bahasa Ibrani. Carilah itu, 3091 adalah Yehowshuwa yang artinya: YAHUVEH Menyelamatkan. "Halleluyah! Terpujilah Yah!" Gantikanlah kata Lord (Tuhan) dan Jesus (Yesus) di dalam kitab-kitab suci dengan nama-nama asli dan kalian akan memahami segala sesuatu hal di dalam suatu keseluruhan cara yang baru. Periksalah http://www.fossilizedcustoms.com/stoned.html untuk sebuah artikel yang luar biasa. Perkataan-perkataan ini telah tampil ke muka dengan begitu banyak cucuran air mata dan bahasa-bahasa lidah rohani dan YAHUVEH telah berkata bahwa tafsiran yang lain akan diberikan melalui para Rasul dan para Nabi lainnya. Aku akan menyampaikan tape itu kepada orang-orang yang RUACH ha KODESH perintahkan untuk aku sampaikan. Pesan ini telah tampil maju dengan tanpa disangka-sangka sama sekali saat dalam doa dengan seorang saudari lainnya. Oh Bapa, YAHUVEH, ucapkanlah keluar perkataan-perkataan yang ingin Engkau sampaikan ...

* * * * * * *

OH TIDAK! TIDAK! TIDAK! TIDAK! .... (Cucuran air mata mendalam)

Oh, AKU patah hati, AKU patah hati, AKU patah hati. Beranggapan bahwa YAHUVEH ELOHIM kalian tidak bisa patah hati? OH, AKU patah hati! OH, AKU menangis, AKU memberikan manusia sebuah pilihan. AKU memberikan kepada mereka kehendak bebas akan tetapi apa yang mereka lakukan? AKU memberikan kepada mereka pengetahuan. Tidakkah kalian mengetahui mengapa AKU telah memerintahkan kalian untuk tidak memakan buah pengetahuan tentang yang baik dan yang jahat? Itu karena AKU telah mengetahui bahwa manusia akan memilih untuk memakan buah pengetahuan tentang yang baik dan yang jahat itu. Itu karena AKU telah mengetahui bahwa manusia akan memilih untuk memakan buah dari pengetahuan yang jahat. AKU telah memberikan mereka pengetahuan dan apa yang mereka perbuat? Mereka membuat senjata-senjata peperangan untuk memusnahkan umat manusia. Setiap orang ingin menjadi lebih besar daripada yang lainnya. Setiap orang tidak puas dengan apa yang telah AKU berikan kepada mereka dan karenanya mereka ingin menjadi sama seperti Kain yang telah menghabisi Habel dan membunuh saudara mereka sendiri. Anak-anakKU, Anak-anakKU, Anak-anakKU, jangan menyalahkan AKU karena apa yang sedang kalian pebuat, sebab AKU telah memberikan kalian sebuah kehendak bebas. Adalah kalian yang telah memilih para pemimpin ini. Adalah kalian yang telah menaruh mereka ke dalam jabatan itu. Itu adalah kalian. Kalian telah tidak mencari tahu dari roh mana mereka berasal, kalian yang tidak pernah peduli apakah mereka telah berdoa ataukah tidak dan ilah yang mana yang menjadi tujuan doa mereka. Itu adalah kalian, yang telah tidak peduli apakah mereka memelihara Perintah-perintah (the Commandments / 10 Perintah TUHAN) dan Torah (Taurat). Adalah kalian, yang telah tidak peduli apakah mereka telah mengasihi Yisrael.

Darah itu, Darah itu, Darah itu ditanggungkan kepada kalian. Adalah kalian yang dalam ketakutan tidak akan bangkit menentang aborsi. Kalianlah itu. Kalianlah, yang telah tetap membisu ketika kalian telah berkata homoseksualitas adalah salah. Kalian memenuhi gereja-gereja dan kalian memenuhi bangku-bangku gereja, dan kalian duduk di belakang seorang gembala yang sama sekali bukanlah gembala. Kalian mengamati mereka saat mereka mengeruk uang jutaan dan berkata bahwa itu adalah oleh tanganKU, ketika sesungguhnya itu adalah uang darah yang telah diberikan kepada mereka oleh kuasa yang menjalankan negeri ini. AKU telah menarik para prajurit perangKU yang paling perkasa keluar dari gereja-gereja. Mereka duduk di sana tanpa gembala selain ELOHIM Maha Besar "AKULAH AKU". Para gembala sejatiKU tidak mengetahui dari mana dolar (uang) berikutnya akan datang, tetapi mereka mengetahui bahwa ELOHIM Maha Besar "AKULAH AKU" akan memenuhi kebutuhan-kebutuhan mereka. Inilah mereka yang akan AKU berkati dan terus berkati. Sebab mereka menangis dan mereka meratap atas apa yang mereka saksikan. Tetapi mereka tidak tinggal tetap diam. Sebab ada api di dalam tulang-tulang mereka itu persis seperti apa yang dirasakan hamba perempuan ini, seolah-olah dia terbakar dalam api sebab itu adalah ApiKU, ApiKU yang membakar di dalam diri mereka. Mereka tidak bisa tetap diam sekalipun mereka ingin bisa melakukannya. Mereka tidak bisa berhenti mencucurkan air mata, sekalipun mereka ingin bisa melakukannya. Inilah Tanda dari orang-orangKU yang sejati. Ini adalah Tanda dari Orang-orang Terpilih.

Oh Yisrael, Oh Yisrael, Oh Yisrael, sekarang akankah kalian pada akhirnya berpaling kepada ELOHIM Maha Besar "AKULAH AKU" ini? Jika ini telah cukup baik bagi Abraham Bapa kalian, sekali lagi akankah ini menjadi cukup baik bagi kalian? Tidak, Abraham bukanlah seorang ilah. "AKULAH AKU" ini adalah Bapanya, ELOHIMnya. Tetapi bahkan manusia telah melihat Abraham seolah-olah dia ini telah menjadi seorang Elohim. Janganlah lagi melihat kepada manusia sebagai seorang Elohim. Oh Yisrael, Oh Yisrael, dengarkanlah AKU, kuasa itu, kuasa itu, kuasa itu ada di dalam NAMAKU! Jangan mendengarkan para rabbi dan orang-orang jahat yang telah menyensor NAMAKU dari bibir-bibir kalian!

(Aku menghardik dan aku mengikat engkau Setan: engkau berusaha untuk menghalangi pesan ini maju ke muka dan sekarang juga aku mengambil otoritas atas kamu dalam Nama YAHUSHUA ha MASHIACH. Darah itu, Darah itu melawan setiap roh yang berusaha menghalangi pesan ini dan yang berusaha menghentikan aku dari mendengar pesan ini. Darah YAHUSHUA ha MASHIACH melawan kamu sekalian! Aku memanggil Mikhael maju sekarang juga dan aku meminta untuk membantuku mengantarkan pesan ini. Bantu aku, bantu aku, bantu aku! Jangan biarkan roh kebingungan datang menentang pesan ini. Terima kasih! Terima kasih!)

Anak-anakKU, Anak-anakKU, Yisrael, AKU telah menempatkan sebuah kuasa di dalam Kota kalian sendiri, bahkan dalam tembok-tembok kalian sendiri. Itu adalah di mana Ishak seharusnya telah dikorbankan tetapi sebaliknya AKU telah menempatkan sebuah korban persembahan di mana Abraham telah tidak harus menghabisi nyawa putranya sendiri. Itulah di mana AKU telah menempatkan korban persembahanKU, tepat pada tanah kalian sendiri, di Kalvari. Yisrael, serukanlah NAMA YAHUVEH. Janganlah menjadi malu terhadap kuasa di dalam NAMA itu. Jangan lagi menghapus nama itu. Jangan lagi menutup mulut kalian. Tetapi serukanlah NAMAKU, satu-satunya NAMA yang bisa menyelamatkan. Jangan lagi menyangkal PutraKU YAHUSHUA. DIA datang dari negeri kalian sendiri. Jika Dia telah datang dari negeri lainnya, AKU telah dapat memaklumi itu, tetapi DIA datang dari negeri kalian sendiri. Di atas tanah kalian sendirilah DIA telah disalibkan. DarahNYA telah mengalir masuk ke tanah. Di dalam pemakaman kalianlah DIA telah ditempatkan, di tanah kalian sendiri DIA telah dibangkitkan. Itu semua telah demi dosa-dosa kalian dan dosa-dosa dari dunia ini sehingga DIA telah mati dan adalah bagi kalian dan dunia ini sehingga DIA telah bangkit. Jangan menyangkal satu-satunya yang bisa menyelamatkan. Panggillah, serukanlah NAMA YAHUSHUA. Berserulah kepada NAMA dari YAHUVEH.

Jangan mendengarkan para rabbi jahat yang menyesatkan kalian. Persis seperti AKU memberikan peringatan kepada gereja-gereja, AKU memberikan peringatan kepada bait-bait / kuil-kuil. Bait dan kuil dipenuhi orang-orang, tetapi RohKU tidak berada di sana. Kalian memiliki hukum, tetapi kalian tidak memiliki RUACH. Oh Anak-anakKU, Anak-anakKU, Anak-anakKU, tidakkah kalian tahu mengapa tidak ada air di negeri itu? Kalian haus dan terheran-heran mengapa ada kekeringan di Yisrael. Itu karena kalian telah menolak Air Kehidupan dari wanita di sumur itu. AKU terus mengirimkan para pendetaKU, para nabiKU dan para rasulKU; mereka datang dalam NAMA PutraKU, YAHUSHUA. Mereka menawarkan kalian Air Kehidupan tetapi kalian menepiskan tangan-tangan mereka. Kalianlah, Oh Bangsa Israel yang telah menerima dusta-dusta pemimpin kalian. Para rabbi tidak ingin kalian mengetahui kekuatan yang ada di dalam NAMA itu, dari kuasa di dalam NAMA ITU, NAMAKU adalah YAHUVEH! NAMA MESIAS Juru Selamat kalian adalah YAHUSHUA. Sekarang, akankah kalian mendengarkan dan akankah kalian mulai belajar untuk berdoa di dalam NAMA ITU?

Lihatlah ke sekeliling kalian, Oh Yisrael, kalian tidak melihat seorang teman. Lihatlah sekeliling Yisrael, apa yang sekali waktu pernah kalian jadikan tumpuan, tidak akan pernah lagi kalian bergantung kepadanya. Sekarang bersediakah kalian mendengar saat AKU berbicara melalui hamba perempuan ini hari ini? Sekarang, akankah kalian berseru dalam NAMA YAHUVEH dan menerima pemberian YAHUSHUA yang AKU berikan kepada kalian dan NAMA yang telah AKU berikan kepada kalian sehingga kalian akan diselamatkan? Kalian seharusnya menyambut orang-orang Kristen Messianik, mereka yang di atasnya NAMAKU diserukan, sebab inilah perlindungan kalian, Oh Yisrael. Berhentilah mencampakkan mereka. Mereka berseru kepadaKU, kepada ELOHIM YAHUVEH. Mereka berseru kepadaKU di dalam NAMA YAHUSHUA. Berhentilah mencampakkan mereka, dengarkanlah para nabiKU, dengarkanlah para rasulKU, dan dengarlah mereka yang AKU utus itu. Sebab mereka datang dengan hatiKU, hatiKU yang penuh cinta bagi kalian, Oh Yisrael!

Setiap kali kalian menghadap Western Wall (Tembok Barat), lihatlah ke atas, sebab PutraKU akan datang dari langit sebelah timur. Jangan lagi diperdayai oleh dusta-dusta ini. AKU telah menghitung setiap tetesan air mata yang telah dicurahkan di Tembok Barat itu. Ini adalah tempat di mana Abraham telah beranggapan dia harus menghabisi Ishak. Inilah tempat di mana Yakub telah melihat sebuah tangga menuju Surga. Inilah tanah yang sungguh-sungguh dibenarkan sebagai tanah suci. Bagi mereka yang berseru di dalam NAMA YAHUVEH, mujizat-mujizat yang pernah sekali waktu AKU lakukan, akan AKU lakukan lagi, bagi kalian Yisrael. Jangan berbuat seperti yang dilakukan dunia. Jangan mempercayai senjata apapun maupun manusia manapun; sebaliknya, berpalinglah kepada YAHUVEH ELOHIM Maha Besar, Dia yang dipanggil ELOHIM MAHA BESAR, "AKULAH AKU". Lihatlah Oh Yisrael, suatu hari kalian seharusnya sangat segera memandang senjata-senjata manusia itu diarahkan kepada kalian. Tetapi kalian harus berpuasa, dan kalian harus menangis, dan kalian harus meratap di dalam NAMA YAHUVEH, di dalam NAMA YAHUSHUA. AKU akan mendengar dan AKU akan membebaskan negeri kalian.

Oh, itu benar, seorang yang jahat datang, dan dia akan berkata bahwa dialah "AKULAH AKU"! Tetapi dia akan mengenyahkan Torah dan dia akan menulis ulang Hukum-hukumKU, sebaliknya menjadi hukum-hukum buatan manusia. Dia akan memberitahukan kalian, Oh Yisrael, bahwa dia memiliki jawaban-jawaban, di mana kalian tidak akan pernah haus dan lapar, ataupun berperang lagi. Tetapi ketahuilah bahwa ini adalah perkataan-perkataan dari seorang pria jahat yang berusaha untuk menetapkan dirinya sendiri sebagai sang Mesias dari seluruh umat manusia. Tetapi AKU memperingatkan kalian, Oh Yisrael, sekarang sebelum darah mengalir di semua jalan-jalan. Si jahat ini yang akan datang itu akan berakhir dalam kekalahan. Jadi angkatlah suara-suara kalian, Oh Yisrael, dan semua orang yang mengasihi Yisrael; berserulah kepada satu-satunya NAMA YAHUVEH dan di dalam NAMA YAHUSHUA, yang satu-satunya bisa menyelamatkan. Oh Yisrael, Oh Yisrael, Yisrael kalian masih tetap anak kesayanganKU, sebab bahkan Hari-hari RayaKU dan ShabbatKU tidak kalian benci. Tanyailah setiap pemimpin yang kalian miliki yang tidak berdoa di dalam NAMAKU dan hidup dalam Torah dan beritahukanlah orang-orang bahwa kita tidak akan memenangkan peperangan ini dengan senjata-senjata, melainkan hanya dengan puasa dan doa.

AWAS, hai setiap musuh Yisrael. Kalian memiliki perlindungan Oh Yisrael, dari Amerika, Oh tetapi celakalah bagi Amerika ketika kalian berbalik memunggungi Yisrael. Bahkan ayat-ayat Kitab Suci membenarkan bahwa kalian harus berdoa bagi kedamaian Yerusalem. Ketika kalian melakukan apapun yang melawan FirmanKU, jangan berpikir bahwa AKU tidak pernah dengar. AKU berbicara kepada seluruh dunia supaya meninggalkan anak kesayanganKU ini sendirian. Sebab AKU telah mengganjar dia; dia tidak pernah mengenal kedamaian. Tetapi ini adalah AKU yang harus melakukannya dan bukan kalian. Dia akan sekali lagi berseru kepadaKU, ELOHIM dari para nenek moyangnya, sebab AKU telah membuat sebuah perjanjian dengan Abraham dan AKU tidak akan melanggarnya. AKU telah membuat sebuah janji kepada YAHUSHUA, sebab DIA telah berkata bahwa mereka tidak mengetahui apa yang mereka perbuat. DIA telah berkata, "Ampunilah mereka, Oh Bapa, sebab mereka tidak mengetahui apa yang mereka perbuat." Tetapi kalian Amerika dan mereka yang bergabung dalam the United Nations (Perserikatan Bangsa-bangsa), AKU memperingatkan kalian sekarang, jangan datang menentang anak kesayanganKU, sekalipun dia telah banyak berbuat salah, dia juga telah melakukan yang benar di mataKU. Orang-orang Yisrael adalah seperti satu keluarga besar, ketika kalian menyakiti salah satunya, kalian menyakiti mereka semua. Ketika kalian membunuh satu orang, itu adalah seperti keluarga mereka sendiri.

Oh Amerika, kalian hanya beranggapan bahwa kalian mengenal rasa duka. Kalian seharusnya telah berjalan dalam langkah-langkah yang telah dijalani Yisrael. Mereka berperang dan mereka bergumul demi setiap napas semenjak AKU telah mengumumkan Yisrael sebagai sebuah bangsa. Semenjak bayi ini telah dilahirkan, bayi ini telah diuji lagi dan lagi. Mereka telah berusaha membunuh dia. Tetapi, AKU telah menghembuskan napas kehidupan ke dalam dirinya setiap waktu, sebagaimana AKU telah melakukannya lagi dan lagi. Bagi semua mereka yang mengusahakan kehancurannya, ketahuilah bahwa "AKULAH AKU" akan melakukannya lagi. Mereka lapar dan mereka haus akan kebenaran dan mereka tidak mengetahui mengapa demikian; tetapi jika saja mereka telah bersedia menerima manna segar dan Roti Kehidupan dan anggur baru itu. Mereka telah akan hidup dan bukan mati. Tetapi mereka akan hidup, AKU memberitahukan kalian: mereka akan hidup. Sebab AKU memiliki sisa orang-orang yang akan keluar dari Yisrael dan hidup dan Yisrael akan bertahan, tetapi dia tidak akan dipertahankan oleh manusia.

Bahwasanya AKU telah menempatkan sebuah misteri di dalam Yisrael, dan kuasa itu ada di dalam Kotak itu, suatu kekuatan yang tidak sama seperti yang lainnya, dengan segala senjata-senjata atom kalian, mereka bahkan tidak bisa dibandingkan dengan Tongkat Pemukul yang telah AKU tempatkan di dalam Kotak itu. Itu sekali lagi akan mengeringkan jalur Laut Merah itu. Keajaiban-keajaiban yang telah dilakukan Moshe (Musa), akan dilihat sekali lagi. Jika saja mereka bisa sekali lagi percaya. NAMA itu, NAMA itu, NAMA itu; kuasa itu sendiri ada di dalam NAMA itu. Berserulah kepadaKU di dalam NAMA YAHUSHUA, sebab di dalam NAMA YAHUSHUA si jahat tidak akan tinggal. Berserulah kepadaKU di dalam NAMA YAHUSHUA, Darah menutupi negeri ini dan dunia. Sebab DIA adalah sungguh-sungguh YAHUSHUA ha MASHIACH, MESIAS yang bukan hanya bagi Yisrael, melainkan juga bagi seluruh dunia sebab DarahNYA telah mengalir ke dalam tanah, ke dalam tanah Yisrael sendiri, dan itu telah mengalir menyeberangi dunia kepada setiap wanita dan pria, bocah laki-laki dan perempuan. Anak-anakKU mengenal kuasa dari NAMA itu. Di dalam NAMA YAHUSHUA, anak-anakKU akan diselamatkan.

(Elisabeth berdoa: Terima kasih, Terima kasih Bapa, Terima kasih, Terima kasih, Terima kasih) Beritahukan saja kepada Yisrael bahwa AKU telah memberikan kepada mereka sebuah korban yang jauh lebih besar daripada yang sekali waktu pernah dianggap Abraham telah harus diberikannya kepadaKU, dan itu adalah putranya sendiri sebab AKU telah memberikan PutraKU sendiri dan NAMANYA adalah YAHUSHUA. Dan persis di mana Western Wall (Tembok Barat) berada, di mana mereka berlutut dan berdoa, mereka bahkan tidak memahami betapa kudusnya tanah itu.

(Elisabeth berdoa: Terima kasih Tuhan, Terima kasih Bapa, Terima kasih YAHUVEH, Terima kasih YAHUSHUA.) Aku menyerukan belas kasihan, kemurahan hati bagi Yisrael. Kami tidak mengetahui apa yang sedang terjadi; kami belum mendengar berita malam ini, tetapi kami memujiMU dan kami berterima kasih kepadaMU YAHUVEH karena perkataan-perkataanMU. Engkau telah berkata mereka adalah anak kesayanganMU. Mereka adalah anak kesayanganMU. Oh, bermurah hatilah! Berbelas kasihanlah, Oh berbelas kasihanlah. Aku menyerukan supaya lebih banyak belas kasihan lagi atas Yisrael melebihi yang telah aku miliki bagi Amerika. Aku menyerukan permintaan belas kasihan itu Bapa. Penglihatan yang telah aku saksikan adalah darah, tetapi darahnya adalah ketika YAHUSHUA telah mati, dan darah itu telah masuk ke tanah. YAHUVEH telah memperlihatkan kepadaku bagaimana itu semua adalah merah di seluruh dunia ini. Itu telah menutupi seluruh dunia. Sekalipun manusia tidak pernah bisa melihat itu, darah itu telah menutupi seluruh dunia. Halleluyah! Terima kasih Bapa; Terima kasih YAHUSHUA!

* * * * * * *

Telah diberikan kepada Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah pada 8 Oktober (21 Tishri) 2001, antara pukul 3:00 a.m. dan 4:00 a.m. selama Hari Raya Pondok Daun.

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama:


(*2) Hari Raya Pondok Daun:
Merupakan perayaan pengucapan syukur bangsa Israel atas hasil panen. Pada perayaan itu orang tinggal dalam pondok daun sebagai peringatan akan zaman pengembaraan dalam padang belantara (Imamat 23:33-44). Pada zaman YAHUSHUA hari raya itu masih dikenal (Yohanes 7:2). Dalam Zakharia 14:16-19 juga dinyatakan bahwa pada saat YAHUSHUA telah datang kembali ke Bumi ini sebagai sang Raja Kekal, Hari Raya ini juga tetap harus dirayakan, dan jika bangsa-bangsa tidak datang menghadap dan merayakannya, maka YAHUVEH akan menimpakan tulah dan hukuman terhadap mereka yang tidak merayakan Hari Raya ini.