« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 49

AWAS, KALIAN SEPERTI PARA DOMBA
YANG SEDANG DIGIRING KE PEMBANTAIAN!

Telah dituliskan / diucapkan di bawah urapan dari RUACH ha KODESH
melalui Rasul Sherrie Elijah
1 Oktober 2001

* * * * * * *

Celakalah kepada Gereja-gerejaKU dan Bait-baitKU, yang tidak memimpin orang-orang untuk berdoa menentang perang di Amerika, Perang Dunia III ini akan mempengaruhi setiap bangsa di dunia. Jika kalian tidak sedang berbuat ini, jangan menyebut diri kalian sendiri sebagai suatu gereja. Jangan sebut diri kalian sendiri PastorKU, NabiKU, RasulKU, Guru, sebab kalian tidak sedang mendengar dari urapanKU jika kalian tidak bisa mendengar ini sekarang. Para pemimpin rohani, kalian akan harus menjawab 'AKULAH AKU' YAHUVEH karena tidak mengarahkan umat untuk berdoa menentang ID cards (kartu-kartu identitas) dan serangan-serangan kerahasiaan pribadi lainnya. Pertanggungjawaban kalian akan dituntut karena tidak bersuara menentang berlangsungnya perampasan kebebasan dan kerahasiaan pribadi kalian. Kalian sedang menyerahkan itu dengan suka rela. Tidakkah Amerika menyadari harga yang harus mereka tanggung untuk mendapatkan kebebasan ini, untuk menjaga kebebasan ini? Sebab kalian tidak akan melihat itu kembali sampai YAHUSHUA datang kembali setelah Masa Kesesakan itu.

Para pastor, celakalah kalian. Khususnya kalian yang memiliki penghasilan terbanyak di mata kalian, sebab kalian menerima status bebas pajak dan menjual diri kalian sendiri kepada penawar harga tertinggi. Kalian adalah suatu pelacur di mataKU. Kalian, gereja-gereja yang tidak pernah bersuara menentang, ataupun memberitahukan UmatKU bahwa adalah salah pada hari kalian telah menyerukan untuk berkumpul, hari pengingatan dan doa, kalian telah mendukakan RUACH ha KODESHKU (Roh Kudus) begitu dalam, dengan tidak mengajarkan, maupun menyuarakan peringatan. Adalah suatu dosa untuk berdoa kepada ELOHIM lain manapun selain YAHUVEH dan YAHUSHUA (Yesus / Jesus). Ini salah dan kalian sudah tidak membiarkan sang pemerintah untuk mengetahui ini, betapa para musuh di dalam bangsa-bangsa lainnya mengolok-olok kalian Amerika. Sebab tidak ada tempat lain selain di Amerika di mana ini telah akan terjadi. Kalian telah dipisahkan secara khusus Amerika, demi KemuliaanKU, dan kemudian kalian berkata, "Ilah siapapun bisa menjawab doa juga." Kalian telah berkompromi dengan jiwa-jiwa. Kalian akan mempertanggungjawabkan ini suatu hari di hadapan Tahta PenghakimanKU.

Kalian semua seharusnya malu, kalian yang telah tetap diam membisu dan tidak melakukan apapun untuk merampas hal memalukan yang sedang dilakukan ini di siaran-siaran udara. Supaya AKU Bapa kalian ELOHIM YAHUVEH sudah tidak akan marah terhadap Amerika lagi. AKU telah menempatkan itu ke dalam batin Pat Robertson, supaya mendoakan para pastor, tetapi laki-laki ini tidak mengatakan mengapa AKU telah berbuat ini. Dia tahu para pastor telah berkompromi tetapi telah takut membuat mereka marah daripada membuat 'AKULAH AKU' marah. Celakalah para pastor di Amerika dan di seluruh dunia ini, AKU menegur kalian, 'Jangan lagi bertindak seperti para pengecut.' Jangan menyebut diri kalian sendiri seorang Pastor, Nabi, Rasul, Guru, Evangelist, seorang pemimpin rohani jika kalian adalah para pengecut. Turunlah sekarang sebelum kalian dituntut pertanggungjawaban yang lebih lagi karena telah menyesatkan kawananKU. Berhentilah mengajarkan UmatKU untuk berkompromi sebab pada masa-masa dahulu kala mereka telah berperang untuk melayani 'AKULAH AKU'. Orang-orang yang telah mengikut YAHUSHUA sudah dibunuh tetapi mereka tidak pernah berkompromi.

GerejaKU, bangkitlah sekali lagi dan jadilah Bait yang hidup bagi RUACH ha KODESHKU. Berhentilah memberikan makanan halus kepada para domba dewasaKU dan kepada anak-anakKU, padahal makanan itu hanya cocok bagi anak-anak bayi yang paling kecil. Kalian seharusnya malu. AKU akan menuntut pertanggungjawaban kalian, hai kalian para pastor yang berkompromi dan tidak akan menyebut ketidakkudusan sebagaimana adanya. Orang-orang yang berkompromi tidak akan mewarisi Kerajaan Surga. Kalian takut terhadap para penatua kalian, para jemaat dan sang pemerintah melebihi rasa takut kalian terhadap 'AKULAH AKU' ini. Bagaimana AKU bisa terus mencurahkan berkat-berkatKU, dan perlindunganKU jika kalian terus mengkompromikan apa yang kalian tahu adalah benar, yang disokong dengan Kitab Suci dan ayat-ayat Kitab Suci.

AKU menuntut kalian para pastor dan AKU menuding kalian sekarang. Kalian harus malu! Apa yang sang pemerintah, sang jemaat, yang telah membeli kalian, kalian telah mengucapkan apa yang mereka perintahkan kepada kalian untuk diucapkan. Para pastor, kalian telah memperingatkan siapa teroris Amerika, tetapi kalian tidak pernah memperingatkan siapa musuh dari YAHUVEH, dan musuh sesungguhnya dari Anak-anakKU, nama itu adalah Setan dan Setan datang dalam berbagai rupa, dalam berbagai agama. Setan menghalau kalian ke dalam suatu peperangan yang dia tahu akan menjadi suatu peperangan yang akan mengarahkan semua bangsa-bangsa untuk turut mengambil bagian dalam satu cara ataupun lainnya. Awas, ketika kalian berikutnya menyebut ini Perang Dunia III, itu betul-betul akan menjadi seperti itu. Amerika, kalian sedang diperdayai. Bangunlah hai UmatKU dan berbicaralah menentang ini, dukunglah Presiden kalian untuk menemukan jalan-jalan penuh damai daripada perang yang bahkan akan mencakup peperangan biologis dan kuman. Ini bukan lagi suatu perang dengan peluru-peluru biasa. Ini akan menjadi suatu perang dari suatu ukuran yang akan mengguncang dunia ini dan sungguh-sungguh, kata-kata Perang Dunia III tidak akan pernah dilupakan, tidak pula bangsa manapun akan tetap seperti yang dulu lagi. Kalian sudah diperingatkan!

Amerika, kalian membuatKU muak dengan lagu-lagu "GOD Bless America (ELOHIM memberkati Amerika)" kalian. Kepada ELOHIM mana kalian sedang menyanyikan ini? AKU telah mendengar hari pengingatan dan doa kalian, AKU sudah menyaksikan kesunyiannya, dan seluruh Surga telah menyaksikan dalam kesunyian, saat AKU mendengar sebuah bangsa bangkit melawan AKU YAHUVEH sebagaimana kalian telah berkumpul dalam doa-doa, Gereja-gereja, Bait-bait, Mesjid-mesjid, rumah-rumah dan jalanan-jalanan, tetapi berapa banyak yang sudah sedang berdoa kepada ELOHIM Pencipta kalian. Berapa banyak yang sudah sedang berdoa di dalam NAMA YAHUSHUA, ELOHIM keselamatan kalian. CELAKALAH kalian. AKU sudah mendengar pemimpin kalian berkata berdoa saja kepada ilah manapun yang kalian sembah. AKU sudah melihat para pemimpin pemerintahan kalian bahkan berdoa di dalam nama dari suatu ilah asing, yang adalah seorang pria biasa. Sang iblis datang dalam banyak penyamaran. Keberaniannya itu! Ini dikarenakan doa-doa dari UmatKU yang memohon bagi adanya belas kasihan atas Amerika, sehingga AKU sudah tidak mengangkat tangan perlindunganKU menjauh dari kalian lagi pada hari itu. Ini oleh karena begitu sedikit orang di dalam gedung pemerintah kalian sehingga AKU sudah mengasihani Amerika lagi, pada hari yang satu itu, saat kefasikan ini sedang bangkit, AKU telah mendengar doa-doa yang berkuasa dari orang-orang benar yang memenuhi telinga-telingaKU lebih kencang daripada mereka yang berusaha menyenangkan setiap agama.

Amerika, berhentilah mencobai AKU. Celakalah bagi suatu balita yang mengguncangkan tinju mereka ke hadapan wajah ELOHIM Maha Kuasa yang Hidup, YAHUVEH, tidak ada yang lainnya. 'AKULAH AKU' adalah 'AKULAH AKU' dan tidak ada ILAH lainnya. Amerika, jika kalian tidak berhenti melambaikan bendera merah, putih, dan biru ke hadapan wajahKU dan mulai hidup secara Ilahi, meninggikan Kitab Suci / Bible, menaati Torah, yang adalah suatu standar Ilahi menentang si jahat di dunia ini, sama halnya si jahat yang datang menentang bangsa kalian itu. 'AKULAH AKU' hendak melepaskan peganganKU lagi atas kalian dan mengizinkan Setan untuk memukuli kalian, di mana air mata tidak akan berhenti, tidak pula ratap-ratap tangis dari bangsa ini yang akan didengar di seluruh dunia. Suatu bangsa yang kejam seperti Iblis akan memukuli kalian dan membuat tubuh-tubuh kalian tampak seperti belang-belang merah, putih dan biru!

AKU akan mengizinkan Setan untuk mengakibatkan luka-luka terbuka semacam itu kepada kalian, jika kalian tidak menghentikan tindak tanduk yang penuh keangkuhan dan arogan. Tindak tanduk ini, bahwa bangsa ini adalah sempurna dan tidak pernah mencelakai siapapun ataupun tidak pernah melakukan kesalahan apapun. Kesombongan kalian adalah suatu bau busuk bagi Surga dan menimbulkan aib semacam itu kepadaKU, sebagaimana seluruh Neraka bergembira dan kalian menyebabkan Setan mengolok-olok AKU dengan mengingatkan AKU akan betapa banyaknya kasih karunia dan berkat-berkatKU yang telah dicurahkan ke atas Amerika. Karena telah melakukan ini, waspadalah terhadap akibat yang akan kalian tanggung jika kalian terus berada di dalam Babylon / Babel itu, dan kalian tidak akan bangkit lagi. Sesungguhnya Babel akan jatuh tetapi tidak perlu sekarang. Setan berusaha untuk mendahului waktuKU dan AKU sedang menantikan pertobatan sejati Amerika.

Bangsa kalian tidak seharusnya berbangga dalam suatu bendera yang terbuat dari kain berwarna-warni, sebab kebanyakan bagian dibuat oleh tangan-tangan musuh kalian, yang mengusahakan kehancuran kalian, dan ini dijahit oleh tangan-tangan musuh kalian sendiri. Sebab ketika bangsa yang membuat bendera-bendera kalian, telah menjahit bendera-bendera itu, kalian tidak mengetahui bahwa mereka telah menempatkan kutuk-kutuk mereka kepada bendera kalian, dan semua yang diwakilkannya, dan berdoa kepada ilah-ilah mereka bagi kehancuran Amerika. Oh, Amerika, betapa berdukanya AKU bagi anak mudaKU dalam suatu bangsa itu. Begitu dimanja, sudahkah AKU memberi kalian terlalu banyak berkat? Sebab sesungguhnya AKU telah memberkati kalian di mana itu dicemburui seluruh dunia. Oh, Amerika, AKU telah memberikan kepada kalian lebih dari mereka yang lainnya, dan kalian bersikap seperti seorang anak yang manja yang hanya mencari yang lebih lagi, dan meminta AKU untuk tidak berharap banyak dari kalian. Bertobatlah sebelum terlambat. Berpalinglah kepadaKU kembali; jangan bersumpah setia hanya kepada suatu bendera biasa, bersumpah setialah kepada ELOHIM Pencipta kalian dan ELOHIM atas Keselamatan, YAHUVEH dan YAHUSHUA adalah NAMA-NAMA KAMI.

Oh Amerika, AKU menangis dan meratap atas kalian. AKU mengutus kalian maju kepada bangsa-bangsa lainnya dengan Injil dari PutraKU YAHUSHUA dan negara kalian sendiri berbalik memunggungi AKU, kecuali pada masa-masa kesusahan besar. Mengapa AKU harus mengangkat tangan perlindunganKU menjauh dari kalian demi mendapatkan perhatian kalian? Apa kalian pikir AKU menikmati saat-saat menyaksikan kalian menderita di hadapan mata dunia? Bukankah AKU sudah berkata melalui Hamba Perempuan ini, "Amerika, AKU sudah menyimpan yang terburuk untuk saat terakhir, bagi kalian"? Tidakkah kalian tahu bahwa hanya kalian yang ada di dalam kendali takdir buruk kalian? Saat Amerika telah membuka pintu-pintu gerbang banjir dan mengizinkan setiap agama mendatangi pantai-pantai mereka, apakah kalian benar-benar beranggapan AKU telah menginginkan kalian menyambut semua ilah asing yang telah dibawa oleh orang-orang asing bersama-sama mereka itu? Begitu cepatkah kalian sudah melupakan asal-usul kalian dan bagaimana dulu kalian telah terlahir? Begitu cepatkah kalian telah melupakan mujizat-mujizat yang telah AKU lakukan untuk melahirkan bangsa ini?

Oh Amerika, jangan begitu mudah menyerahkan kebebasan dan kemerdekaan kalian, yang telah AKU berikan kepada kalian. Oh Amerika, jangan begitu mudahnya melupakan bahwa hanya ada satu ELOHIM dan itu adalah 'AKULAH AKU' yang menudungi dan melindungi kalian. 'AKULAH AKU' sang Pencipta yang sama yang telah menciptakan kalian demi tujuanKU sendiri. AKU menggunakan kalian untuk menguji bangsa-bangsa lainnya di dunia ini. Akankah mereka mengikuti jalan-jalan kalian yang penuh dosa, dan ya hai anak mudaKU Amerika, kalian memiliki jalan-jalan yang penuh dosa, dan oleh karena contoh kalian, kalian telah menyerbu dunia ini dengan contoh ketidakkudusan. Kalian mengirim para evangelist keluar dengan pesan Keselamatan, akan tetapi betapa banyaknya orang di dalam bangsa kalian sendiri yang memakan buah laknat itu, dosa yang tidak tertobatkan. Menyebut apa yang Kudus sebagai yang najis, menghujat di hadapan mataKU.

Oh Amerika, Marilah Kita saling mengadakan perdamaian. Kalian menyanyikan 'GOD Bless Amerika', tetapi tidak tahukah kalian bahwa orang-orang penganut Buddha berkata bahwa "Ini dewa kami yang juga kalian nyanyikan, Amerika, di dalam lagu itu" sama halnya para Moslem berkata, "Itu ilah kami" dan para penyembah setan berkata, "Itu ilah kami". NAMA ELOHIM apa yang kalian layani dan NAMA dari satu-satunya NAMA Pencipta kalian, dan Juru Selamat kalian! NAMA dari NAMA YAHUVEH dan YAHUSHUA ha MASHIACH yang juga disebut beberapa orang sebagai Yesus Kristus / Jesus Christ. Inilah NAMA-NAMA KAMI dan NAMA-NAMA INI seharusnya ada di mana-mana di siaran udara. Apa kalian begitu malu memanggil YAHUVEH sehingga kalian telah menyensor NAMAKU dari sekolah-sekolah kalian, hingga gedung-gedung pengadilan kalian? Mengapa setiap nama lainnya ditemukan di Amerika, bahkan mereka yang melayani ilah-ilah asing?!

Orang-orang asing yang mendatangi Amerika, akan tetapi mereka tidak malu menyebut nama dari mereka yang hanyalah manusia saja, iblis dalam penyamaran, akan tetapi dipanggil sebagai ilah / dewa / dewi. Sedangkan kalian yang dipisahkan secara khusus bagi KemuliaanKU ini malu untuk mengucapkan NAMA di atas segala NAMA. Kemudian kalian beraninya memanggil AKU demi belas kasihan bagi Amerika. Oh jika itu bukan telah dikarenakan doa-doa syafaat dari Anak-anakKU yang Sejati, AKU sudah akan mengizinkan Amerika dihapuskan dari muka bumi ini. Jika bukan demi para BayiKU, MempelaiKU, Anak-anak SejatiKU, di Amerika sama halnya mereka yang berseru-seru bagi Amerika di dalam bangsa-bangsa lainnya, AKU sudah akan menghapus kalian dari ingatanKU saat ini juga. Inilah seberapa kalian telah membangkitkan amarahKU akan tetapi seberapa marahpun AKU sekarang betapa AKU begitu menangis bagi kalian, dan meminta kalian untuk bertobat, sebab AKU tidak ingin siapapun binasa dan pergi ke suatu tempat yang diciptakan bukan bagi manusia, melainkan bagi Setan dan roh-roh jahat. Ini tadinya telah diciptakan bagi para malaikat yang telah jatuh ke dalam dosa!

Amerika, ya AKU telah melingkarkan tangan perlindunganKU ke sekeliling kalian lagi. Lihatlah apa yang terjadi ketika AKU melepaskan peganganKU? Lihatlah betapa cepatnya bangsa kalian diserang oleh yang lainnya yang cemburu karena berkat-berkat yang telah AKU berikan kepada Amerika. Jika kebenaran diketahui Amerika, kalian tidak punya teman. Mereka adalah semua musuh dalam penyamaran dan jika mungkin akan menjarah semua yang kalian miliki. 'AKULAH AKU' ini satu-satunya teman sejati kalian dan 'AKULAH AKU' adalah Pencipta dan Bapa kalian. Mengapa kalian malu terhadap 'AKULAH AKU' ini dan apa yang 'AKULAH AKU' wakilkan dan itu adalah Kekudusan, dan apa yang 'AKULAH AKU' tentang dan itu adalah semua yang najis. Bertobatlah Amerika sebelum terlambat. Oh Amerika, begitu muda dan begitu tolol. Apa kalian pikir AKU terkesan dengan doa-doa yang diucapkan kepada ilah-ilah lainnya yang cuma manusia dan iblis dalam penyamaran? Hari doa dan peringatan kalian benar-benar sedikit dalam menghormati AKU; AKU hanya sudah menyisakan bangsa kalian lagi oleh karena doa-doa yang penuh kuasa yang didoakan dengan sungguh-sungguh oleh orang-orang benar. Apa kalian tahu Setan telah meminta izinKU untuk menghajar kalian pada hari itu? AKU telah menolak demi doa-doa yang penuh kuasa yang didoakan dengan sungguh-sungguh oleh orang-orang benar itu.

Awas Amerika, bahwasanya Perang Dunia III akan menjadi awal dari akhir kalian dan banyak bangsa lainnya akan runtuh ketika kalian runtuh, seperti domino-domino dalam barisan, seperti suatu barisan kartu. Awas dan pikirlah sungguh-sungguh atas hal ini, sebab bagaimana AKU bisa memberkati kalian untuk memenangkan suatu perang ketika bangsa ini tidak lagi berpihak bagi Kekudusan. Kalian para pemimpin lebih tertarik dalam menyenangkan semua orang daripada menyenangkan dan takut akan ELOHIM atas Keselamatan. NAMA PutraKU adalah YAHUSHUA dan entah kalian memanggilNYA dengan NAMA sakralNYA ataupun nama Jesus (Yesus) yang lebih umum dipanggil di Amerika, DIA adalah MESIAS yang sama sampai selama-lamanya dan tidak ada yang lainnya. YAHUSHUA adalah satu-satunya jalan menuju 'AKULAH AKU', tidak ada ELOHIM yang lain selain Trinitas Kudus sebab seluruh tiga ini adalah satu!

Waspadalah, terhadap kebangkitan mesias palsu di sekelilingmu semua. Awas, terhadap semua yang di dalam Kitab Suci yang setan usahakan untuk dipalsukan. Waspadalah sebab para BayiKU, Mempelai Perempuan, Orang-orang yang dipilih dan Orang-orang Pilihan, akan diperdayai jika mungkin. Sebab setan datang sebagai suatu malaikat terang, dan berpura-pura itu demi kebaikan kalian sendiri, untuk melindungi kalian, akan tetapi waspadalah sebab ketika kalian berpaling kepada siapapun demi perlindungan sebelum kalian berpaling kepada YAHUVEH dan PutraKU YAHUSHUA, kalian sudah jatuh ke dalam jebakan tipuan dan penyesatan. Waspadalah ketika AKU berkata kepada siapa YAHUSHUA telah membebaskan adalah benar-benar merdeka, dan kemudian kuasa-kuasa dunia ini berdatangan dan merampas kebebasan berbicara kalian, kebebasan bepergian kalian, bahkan betapa keturunan kalian ditaburkan jauh dari kalian. Waspadalah sebab mereka yang jahat itu bahkan akan mencobai dan menjatah apa yang kalian makan, minum, pakai dan HARI APA KALIAN HARUS BERIBADAH!

Setiap harinya kalian seharusnya beribadah kepadaKU, tetapi hanya ada satu Shabbat Sejati dan itu adalah hari yang telah diberikan YAHUSHUA kepada kalian saat DIA telah memberikan teladan dan telah menjadi Tuhan atas Hari Shabbat. Sembahlah dan pujilah YAHUVEH dan YAHUSHUA setiap harinya, tetapi khususnya pada Shabbat Ibrani Sejati, beristirahatlah di dalam YAHUVEH sebab AKU telah beristirahat sesudah AKU menciptakan dunia ini. Siapa kamu, seorang manusia biasa, yang beranggapan bahwa kamu juga tidak butuh istirahat. Ikutilah TorahKU. Hargailah hari Shabbat Sejati dan kuduskanlah hari itu di hadapanKU. Beristirahatlah pada hari yang ini. Berusahalah mendengar dariKU pada hari ini, tanyailah AKU apa yang AKU inginkan kalian perbuat pada hari ini, datanglah menjauh dari dunia ini dan hargailah ELOHIM Pencipta kalian dan ELOHIM atas Keselamatan kalian. Akankah seorang manusia merampok ELOHIM? Ya, bahkan hari-hari Shabbat sejati yang telah dipisahkan secara khusus bagi kalian dan 'AKULAH AKU' ini, sebab kalian lihat, ini akan ada untuk sekarang dan selama-lamanya, satu hari untuk istirahat.

Lihatlah pada hari dunia ini berpesta-pora, dan bermabuk-mabukan, penuh dengan dosa, begitu jelas terlihat dan ketahuilah ini adalah penyesatan dari Iblis untuk membangkitkan amarah 'AKULAH AKU' sebab begitu banyak yang betul-betul tidak memahami hari apa yang adalah Shabbat yang Sesungguhnya. Bacalah kitab suci kalian, bukankah FirmanKU berkata, "Bekerjalah selama 6 hari tetapi pada hari yang ketujuh beristirahatlah!"? Ini bukanlah legalism (pementingan terhadap hal-hal tertentu dan mengabaikan intinya), ini adalah sebuah berkat yang telah disimpan bagi kalian dan bagi 'AKULAH AKU'. YAHUSHUA akan kembali bagi Mempelai PerempuanNYA pada hari Shabbat Sejati tetapi kalian tidak tahu Shabbat mana DIA akan kembali, jadi bersiap-siaplah. Jangan biarkan DIA mendapati kalian sedang minum-minum, berpesta-pora, dan bekerja, sebagaimana dunia bekerja atau kalian akan menangis seperti 5 perawan bodoh itu yang tidak memiliki minyak pada pelita-pelita mereka. Nyalakanlah pelita-pelita kalian dan jagailah supaya tetap menyala, sampai kalian melihat YAHUSHUA kembali dalam segala KemuliaanNYA bagi Mempelai PerempuanNYA yang sedang menantikan sang Mempelai Pria ini.

Waspadalah sebab menara-menara WTC diserupakan dengan tiang-tiang yang telah diguncangkan Samson (Simson). Amerika, inilah di mana kalian menaruh iman kalian, kepercayaan kalian, harapan kalian, ini adalah menara-menara yang dibuat dari banyak bahasa dan bangsa, dan kalian membangun menara ini menjulang, dan jika kalian sudah bisa melakukan itu, menara itu sudah mencapai ketinggian menara Babel. Persis seperti menara Babel telah runtuh di hadapan dunia, AKU telah mengizinkan menara-menara ini dihajar runtuh ke tanah. Sekarang negeri ini basah kuyup dengan darah orang-orang yang jatuh itu yang terbaring di bawah menara-menara itu sebagai suatu pengingat terhadap dosa keangkuhan di dalam menara-menara itu. Tidak seorangpun berbicara tentang dosa yang telah ada di dalam menara-menara itu, dosa-dosa yang disembah seluruh dunia, dosa keserakahan, pencurian, uang darah, dalam banyak bentuk dan rupa, dosa di dalam banyak rupa lebih dari yang bisa AKU sebutkan. Seluruh dunia ini telah minum dari cawan Babel itu, ketika AKU telah melepaskan peganganKU pada kalian hari itu; sang musuh telah datang masuk dan menyerang.

Dunia telah menyaksikan dalam kengerian, saat mereka melihat menara-menara dunia kalian menyala dalam lidah-lidah api dan runtuh menghajar tanah. AKU sedang memiliki belas kasihan atas sistem keuangan kalian demi satu alasan. Jangan beranggapan bahwa itu karena Amerika begitu berkuasa, tidak seorangpun yang bisa membawa suatu depresi lagi sebab doa-doa dari orang-orang benar yang penuh kuasa di dalam NAMA PutraKU yang telah menyebabkan AKU tidak mengizinkan ekonomi Amerika untuk runtuh ke tanah. Masih belum! Selama doa-doa terus berdatangan naik dan iman di dalam 'AKULAH AKU' melebihi dalam pemerintah ini ataupun dalam pemerintah lainnya.

Amerika, pikir panjanglah dan pikirkan benar-benar sebelum kalian terlibat dalam perang lainnya. Bangsa mana yang akan kalian perangi? Kalian tidak punya satu bangsapun untuk diperangi. Kalian begitu kecil dibandingkan dengan bangsa-bangsa yang lebih besar itu. Kalian adalah seperti anak termuda yang berusaha mengalahkan yang tertua. Satu-satunya alasan kalian telah memenangkan perang-perang masa lampau adalah karena bangsa ini pada kebanyakan bagian telah berpaling kepada 'AKULAH AKU' dan PutraKU YAHUSHUA dan telah mengetahui bahwa tanpa KAMI di sisi kalian, kalian sudah telah kalah setiap perangnya. Bahkan inisial kalian telah diberikan kepada kalian oleh 'AKULAH AKU'. US, YAHUVEH dan YAHUSHUA adalah US (= KAMI) dan A adalah untuk Almighty (= Maha Kuasa). Bangsa ini sudah harus mewakili United States of Almighty (= Negara Serikat dari Yang Maha Kuasa). Sebab kalian pernah sekali waktu melayani ELOHIM Hidup yang Maha Kuasa 'AKULAH AKU' dan YAHUSHUA. Itu dulu adalah kasih karunia 'AKULAH AKU', cinta kasih, rasa iba dan hikmat yang telah AKU berikan kepada para pemimpin politik dan rohani kalian.

Siapa yang akan mendengar sekarang? Roh apa yang berbicara kepada para pemimpin kalian? Berdoalah bagi mereka. Gedung Putih kalian sudah dicemarkan dan tidak pernah dibersihkan dari roh-roh ramal, perzinahan, pembunuhan, bunuh diri, pelacuran, percabulan, keserakahan, iri hati dan dengki, roh-roh antikristus, aborsi, homoseksualitas, keangkuhan, atheisme, tiada cinta kasih, kebencian, pementingan diri sendiri, penyogokan, roh-roh yang berdusta dan menipu, satanisme, kegilaan, pengkhianatan, necromancy (pemanggilan roh-roh orang mati), perlukah AKU teruskan daftarnya? Roh apa yang ada di dalam Gedung Putih kalian sekarang, di mana para pemimpin kalian membuat keputusan? Di mana Darah YAHUSHUA yang seharusnya dipakai untuk membersihkan gedung-gedung pemerintah kalian? Di mana pertobatan seperti yang AKU serukan baginya di dalam Washington DC? Dari para pemimpin kalian yang bertanggung jawab untuk mengesahkan undang-undang kenajisan itu? Hai orang-orang sekalian, berdirilah di antara kesenjangan demi para pemimpin politik kalian di seluruh dunia!

Amerika, jangan pergi berperang, tanpa 'AKULAH AKU' di sisi kalian. Jangan izinkan para politisi kalian menganggap kalian menginginkan perang ini dengan suatu musuh yang tak terlihat. Bisakah kalian benar-benar berperang melawan 60 bangsa ataupun lebih untuk mencari orang-orang yang kalian sebut sebagai para teroris? Bagaimana kalian bisa mengharapkan menang? Oh Amerika, kalian sedang menghadapi satu dunia yang penuh dengan penganiayaan yang begitu ingin berperan sebagai seorang teman tetapi kebanyakan bagiannya akan mengkhianati kalian jika diberikan suatu kesempatan. Mereka akan menyerang pada saat yang paling tidak kalian sangka. Kalian menawarkan tangan kalian yang penuh dengan uang, dan sogokan-sogokan, dan mereka membenci kalian karenanya. Kalian telah diperingatkan! Amerika, kalian begitu dekat pada hatiKU, sebab bahkan saat para musuh kalian kehausan dan kelaparan, kalian ingin memberikan mereka makan dan minum. Tidakkah kalian menyadari bahwa kalian memperkuat musuh kalian pada banyak kali, daripada memperlemah mereka? Kalian sedang menimpakan bara api ke atas kepala-kepala mereka yang tidak mengakui ELOHIM dari para nenek moyang kalian, mereka membenci saat kalian memperlihatkan kasih dan rasa iba kepada mereka, dan mereka memandang kalian seolah-olah kalian lemah, daripada kuat. Amerika, bahkan setelah perang dengan para musuh kalian, kalian pergi membangun kembali negeri mereka tetapi kalian tidak bisa menghapuskan air-air mata yang telah kalian timbulkan sebab kalian terlalu cepat menekuk apa yang kalian pikir sebagai lengan-lengan kekuatan kalian, otot-otot kalian, akan tetapi ketika otot-otot kalian tidak diperkuat oleh Firman Kudus dari YAHUVEH, kalian akan mendapati itu memerlukan lebih untuk melakukan apa yang dulunya pernah dibutuhkan.

Waspadalah terhadap tangan sang algojo, jangan mempercayai para musuh kalian. Waspadalah akan pemunggungan kalian terhadap para algojo sebab sekarang ada lebih dari satu bangsa dan algojo yang perlu kalian kuatirkan. AKU sudah memperingatkan Hamba Perempuan ini yang melaluinya AKU sedang berbicara ini, WASPADALAH TERHADAP PAKISTAN, akan tetapi betapa sedikitnya yang sedang bersuara dan memperingatkan para pemimpin bangsa ini? Amerika, kalian tersenyum dan bangsa-bangsa yang kalian pikir sedang tersenyum kembali itu menggenggam rudal-rudal di balik punggung mereka. Peperangan akan mencelakai kalian dalam cara-cara yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Satu-satunya cara ini tidak akan terjadi adalah jika doa-doa penuh kuasa dari orang-orang benar akan terus lanjut untuk memohon RUACH ha KODESHKU (Roh Kudus) untuk menudungi Amerika, dan bertobat dan berdiri tegak bagi Kekudusan dan dalam keberanian menghardik ketidakkudusan dan tidak berseru kepada nama lain selain dari NAMA YAHUVEH dan YAHUSHUA. Tudungilah Presiden Bush kalian dalam doa, dan celakalah kalian ketika presiden berikutnya datang. Celakalah kalian ketika Paus (the Pope) berikutnya datang. Sebab Paus yang berikutnya tidak akan menjadi seorang pria atas kedamaian, dan dia akan dikendalikan oleh Setan.

Ingatlah Kekaisaran Romawi dan apa yang telah dilakukannya. Firman-firman bagi yang bijaksana di dalam YAHUVEH, berdoalah sekarang, sebab ketika waktunya tiba, mendatangi kalian dengan begitu cepat, sebab sekarang adalah waktunya untuk berbaikan denganKU, AKU mengucapkan ini kepada seluruh dunia, bagi Amerika, kalian bisa mempersiapkan contohnya, seperti Israel bisa melakukannya, jika saja dua anakKU ini sudah akan mendengar maka dunia ini tidak akan harus minum dari cawan murkaKU. Ah, tetapi ini sudah diberitahukan sebelumnya dan sudah ditakdirkan, tetapi jangan memburu-buru waktuKU. Masih ada waktu jika saja semua yang mengaku-aku mengenal 'AKULAH AKU' akan tidak lagi diam membisu. Perang Dunia ini bisa ditunda lebih lama lagi; tidak akan ada yang lainnya lagi, setelah yang ini, akan ada sebuah perang melawan Surga itu sendiri. Berdoalah supaya kalian akan berada di pihak Surga dan bukan di pihak sang anti-mesias.

Sekarang dalam penutup, AKU ingin menenangkan para BayiKU yang datang kepadaKU dalam air mata, dan ketakutan terhadap apa yang akan terjadi. Jika perkataan-perkataan hikmat ini berlalu tanpa dihiraukan, 'AKULAH AKU' tidaklah memberikan kalian suatu roh ketakutan, melainkan roh yang penuh kuasa, kasih, dan suatu batin yang tenteram. Berterima kasihlah kepadaKU sebelum waktunya, atas Tubuh-tubuh Kemuliaan kalian. Tubuh-tubuh yang tidak akan bisa ditahan penghalang apapun, tubuh-tubuh yang tidak bisa dibunuh, tubuh-tubuh yang akan terus melakukan apa yang telah dilakukan para orang kudus ketika YAHUSHUA PutraKU telah bangkit dari kubur. Begitu pula para orang kudus di Yerusalem telah bangkit juga saat Roh-roh mereka telah bergabung dengan tubuh-tubuh mereka dan mereka telah bangkit dalam tubuh-tubuh kebangkitan pertama, untuk menjadi suatu kesaksian bahwa YAHUSHUA hidup, berkuasa dan memerintah, DIA adalah MESIAS. Kembali, AKU berkata: sebagaimana dulunya adalah demikian, maka akan demikianlah itu nantinya.

Pertama-tama YAHUSHUA telah datang, kemudian para orang kudus telah bangkit dan telah bersaksi kepada Yerusalem. Bacalah Firman KudusKU sebagaimana dulunya demikian, maka akan demikian pula nantinya. Ini adalah orang-orang mati di dalam MESIAS yang akan kembali bersaksi kepada dunia ini; YAHUSHUA adalah MESIAS, bersama-sama dengan orang-orang yang hidup dan dipanggil sebagai Mempelai PerempuanKU. Mengawasi, menantikan, tetapi juga melakukan pekerjaan yang ditetapkan oleh Bapa Surgawi kalian, akan diangkat naik untuk menjumpai YAHUSHUA di angkasa. Bukan lagi tubuh-tubuh yang terdiri dari daging dan darah, melainkan Tubuh-tubuh Kemuliaan, yang akan mencapai yang lebih lagi bagi 'AKULAH AKU' ini daripada saat masih berada di dalam tubuh-tubuh yang bisa mati yang berasal dari tanah liat itu.

Jika kalian mempercayai Firman KudusKU, maka kalian akan mengetahui bahwa ini bukanlah pertama kalinya 'AKULAH AKU' telah berbuat ini, ingatlah Elia dari Masa Lampau, ingatkah akan Henokh? Mengapa kalian menganggap AKU hanya bisa berbuat ini dua kali, bukankah 'AKULAH AKU' sanggup melakukannya lagi dan bagi orang-orang yang bisa percaya dalam iman, AKU akan melakukannya lagi. Ketika anak-anak Israel telah berdampingan dengan anak-anak Mesir, akan tetapi tulah-tulah telah tidak datang mendekat pada mereka, bahkan kegelapan telah tidak menimpa mereka. Darah dari anak domba korban itu telah berada di bagian atas tiang-tiang pintu, sekarang kalian memiliki Anak Domba Korban lainnya, satu-satunya Anak Domba Kudus tanpa cacat maupun cela. Tidak ada dosa yang telah ditemukan di dalam YAHUSHUA. Begitulah semua orang yang telah membasuh Bait-bait hidup mereka di dalam DarahNYA yang telah dicurahkan di Kalvari, sebagai tebusan atas dosa-dosa mereka, telah bertobat dan berpaling menjauh dari dosa, dengan mengasihi dan mencari YAHUVEH dan YAHUSHUA sebagai yang terutama dalam hidup mereka, dipenuhi dengan RUACH ha KODESHKU.

Persis seperti pada masa Firaun Jahat itu, ketika roh dari si jahat firaun itu datang lagi, demikian pula mujizat-mujizat akan datang lagi, seperti Moshe (Musa) dan anak-anak Israel. Jika engkau bisa percaya, maka mujizat-mujizat yang masih belum pernah diceritakan itu akan kalian saksikan. AKU masih akan memiliki para martir sebab ini sudah ditakdirkan dan mereka sudah tahu di dalam roh-roh mereka dan bersiap sedia, tetapi Anak-anakKU yang menaruh iman mereka dalam 'AKULAH AKU' dan mendengarkan suaraKU dengan sungguh-sungguh, akan mengetahui apa yang harus dilakukan, dan ke mana harus pergi, dan akan lolos dari tangan sang musuh lagi. Tidak semua akan mendapatkan Tubuh-tubuh Kemuliaan, sebab tidak semua yang percaya. Beberapa orang ingin mencobai AKU dan tetap tinggal dengan orang-orang terkasih mereka yang tidak diselamatkan itu. Milikilah iman bagi mujizat-mujizat yang diperlukan, untuk menguji dan memperingatkan mereka supaya tidak menerima Tanda Binatang itu, orang-orang lainnya tahu mereka akan mendapatkan Tubuh-tubuh Kemuliaan, inilah sebabnya ada perbedaan semacam itu, kedua pihak ini sama-sama benar. AKU telah menaruhnya ke dalam roh kalian, jika kalian adalah MILIKKU, entah kalian akan dibunuh sebagai martir, ataupun kalian harus menjadi orang-orang yang mati di dalam MESIAS, dan kalian akan mati duluan, bangkit, ataupun kalian diangkat naik untuk menjumpai AKU di angkasa saat kalian masih hidup.

Hentikanlah perdebatan-perdebatan bodoh ini. Belumkah kalian melihat bahwa itulah sebabnya AKU telah berbicara dengan jelas terdengar kepada Hamba Perempuan ini Sherrie Elijah dan berkata, "Satu pengangkatan dulu, kemudian satu pengangkatan lainnya bagi mereka yang AKU kasihi"? AKU mengasihi keduanya ini! Orang-orang yang mati di dalam MESIAS yang bangkit itu, dan kalian yang hidup untuk diangkat naik untuk menjumpai AKU di angkasa. Belumkah kalian melihatnya, itulah sebabnya AKU telah berkata dengan suara jelas terdengar kepada perempuan ini, dan telah berkata, "Jangan katakan bahwa kalian adalah pre-trib, mid-trib, ataupun post-trib, sebab tidak satupun dari hal-hal ini." Belumkah kalian melihatnya, ini karena kalian semua memang benar. Bahkan orang-orang yang percaya YAHUSHUA datang kembali sesudah Masa Kesesakan, sebab bukankah DIA datang untuk berkuasa dan memerintah di bumi sebagaimana yang dilakukanNYA di Surga? Betapa besarnya amarah yang telah kalian timbulkan di dalam diriKU atas perpecahan bodoh ini. Bisakah kalian menaruh debat ini ke dalam perhentian? Belum cukupkah kebencian dan perasaan-perasaan susah hati dari anak-anakKU sendiri yang telah ditimbulkan oleh debat ini, yang telah ditimbulkan Setan di dalam diri kalian. Bekerjalah bersama-sama, jangan berpisah. Berhentilah menolak para Rasul dan para Nabi. Kalian memerlukan mata dan telinga dari tubuh YAHUSHUA. Para pastor, berhentilah menganggap kawanan domba tidak memerlukan siapapun selain kalian. Kawanan domba ini bukan milik kalian melainkan milik dari satu-satunya Gembala Baik. Sudah cukup adalah sudah cukup!

Apa yang akan kalian katakan kepada orang-orang yang tertinggal itu, semua karena kalian telah tidak mengizinkan para NabiKU dan para RasulKU untuk memperingatkan para domba dan anak-anak domba dan domba-domba hitam yang tidak akan pernah menjadi putih, tetapi kalian telah sibuk mengisi penuh kantong-kantong kalian dengan emas, bahkan untuk peduli saat para domba dan anak-anak domba tersesat, selama para domba dan anak-anak domba tidak menyerukan kalian supaya bertobat. Para domba dan anak-anak domba memakan makanan yang sama saat masuk dan keluar. Kalian takut orang lain yang memberi makan kepada mereka, dalam rasa takut, jemaat yang AKU panggil para domba dewasaKU dan anak-anak dombaKU, akan lebih suka makanan rohani segar dari Surga. Anggur baru yang segar dan bersikeras supaya para pastor itu, mencampakkan anggur lama sehingga kulit kantong anggurnya tidak pecah.

Para pastor, kalian harus bertanggung jawab atas setiap jiwa yang terhilang di dalam jemaat kalian dan kehilangan Surga karena kalian telah lebih peduli terhadap diri kalian sendiri, dan membangun kekaisaran-kekaisaran rohani kalian, dan reputasi-reputasi kalian, dengan memutarbalikkan Ayat-ayatKU, untuk membenarkan gambar diri kalian sendiri, untuk menjelaskan kelimpahan hidup kalian. Dan Anak-anakKU pergi dalam kekurangan, saat kalian membusungkan diri sendiri dengan kebanggaan yang angkuh, menjadi kaya dari tidak menyuarakan kebenaran dalam rasa takut itu akan menyinggung perasaan para domba dewasa dan anak-anak domba. Kalian adalah orang melarat di Surga. Mengenakan setelan-setelan pakaian buatan tailor kalian dan hidup dalam rumah-rumah mewah kalian di sini di atas bumi, sebab sesungguhnya semua yang akan kalian miliki adalah yang kalian miliki di bumi ini sekarang, sebab kalian bangkrut di Surga, tidak peduli seberapa baiknya kalian berkhotbah, dan mengajar, karunia-karuniaKU belum AKU ambil persis saat kalian telah pergi sesat ke jalan dunia, sehingga kalian telah menipu begitu banyak orang, tetapi tidak semua Anak-anakKU, sebab AKU telah memberikan karunia penilaian dan mereka mengenal kalian karena roh yang sekarang memerintah kalian, roh dari mamon (uang) dan keserakahan. Kalian bukanlah apa-apa selain pelacur di mataKU.

Crystal Temple (Bait Kristal) milikmu akan berserakan saat kamu terus berdiri di sana dalam kemegahanmu dan kemuliaan buatan manusiamu itu. KemuliaanKU tidak ada di dalammu. Orang-orang yang berusaha memanggilmu pastor, suatu hari akan mengalami Tempat Ibadah Kaca itu roboh ke tanah, saat AKU mengguncangkan itu, dan semua orang yang ada di dalamnya akan binasa. Betapa sedikit orang yang ketika ini terjadi yang bahkan akan melihat Surga. Sebab bukankah AKU telah memperingatkan kalian tentang mencari para pemimpin rohani yang hanyalah suatu alat untuk meredakan telinga-telinga gatal kalian. Kalian sudah diperingatkan! Menara-menara buatan manusia yang mengejek 'AKULAH AKU' akan roboh. Ya, bahkan mereka yang menganggap diri sendiri suatu menara bagi diri mereka sendiri, dan NAMAKU disebutkan ke atas diri mereka sendiri, akan tetapi mereka bahkan tidak lagi mengenal AKU. Kamu akan jatuh, ketika para pemimpin rohani ini jatuh, para domba dewasa dan anak-anak domba akan berserakan, begitu sedikit yang akan mendapati sang Gembala Baik lagi.

* * * * * * *

Demikianlah ini diucapkan, demikianlah ini dituliskan pada hari ini 1 Okt 2001, pada 12:10 am. Aku mengedarkan ini dan meminta pengampunan YAHUVEH jika aku sudah tidak menulis semua yang harus aku tuliskan. Aku sudah melakukan yang terbaik yang aku tahu, yakni untuk menguji roh yang berbicara. Tolong beritahukan aku jika kalian telah mendengar suara Bapa Surgawi kita. Aku juga butuh dukungan semangat sebab pesan-pesan nubuat ini telah memicu para musuh yang berusaha untuk membungkam hamba perempuan dari YAHUVEH dan YAHUSHUA ini. Bagaimanapun juga, aku berusaha untuk menyenangkan YAHUVEH dan YAHUSHUA bahkan jika aku tidak bisa menyenangkan umat manusia. Rasul Sherrie Elijah. P.S. Tolong jangan lempari pembawa pesan ini.

Kartu identitas itu (ID card) adalah pendahulu dari Tanda Binatang itu. Di dalam tidurku aku telah terbangun dengan pengetahuan dari YAHUVEH ini, apa itu ID card? Ini adalah sebuah Tanda yang memisahkan kalian dari orang-orang lainnya. Ke mana informasi itu akan pergi? Ke dalam sebuah komputer di Belgia yang disebut "BEAST" (BINATANG). Waspadalah terhadap pendahulu dari apa yang ada di dalam kitab Wahyu yang disebut Tanda Binatang itu. Berdoalah supaya semua yang berseru kepada nama YAHUSHUA tidak akan berada di sini ketika ini terjadi. Sebab tidak akan ada jual ataupun beli tanpa Tanda ini. Tony Blair sedang berusaha keras untuk mencapai ini di Inggris. Hai orang-orang sekalian, bersuaralah atau selamanya berdiam diri.

* * * * * * *

Email yang telah aku terima:

Hal utama yang aku lihat di dalam firman baru dari Elohim Maha Kuasa adalah ini. Kecuali kalau para Pastor, para Evangelist, para Guru, para Nabi, para Rasul, berhenti menggelitik telinga, dan mulai memberitahukan kebenaran kepada orang-orang, jika tidak, bangsa ini akan runtuh. Kamu adalah seseorang yang berani yang berdiri bagi kebenaran. Teruslah bertahan dan berdoalah supaya orang-orang lainnya akan mengikut teladanmu yang penuh semangat itu. Tanpa gereja berdiri bersama-sama dalam pertobatan sejati, dan berseru kepada Elohim supaya mengampuni komprominya dengan dunia, kedagingan, dan iblis, kita akan runtuh.

Hal ini bertahan pada gereja kolektif yang mengaku-aku mengetahui Elohim yang sejati dan Firman KudusNya. Aku telah berpaling kepada TBN dan melihat Paul dan Jan Crouch. Dia telah sedang memegang Koran (Quran) di tangannya dan memberitahukan jutaan umat Kristen di Amerika tentang betapa damai dan penuh cinta kasihnya para Muslim dan bahwa Mohammad itu adalah seorang yang baik. Ini kira-kira 2 minggu sebelum Menara-menara itu telah diserang. Ini adalah sebuah contoh akan betapa basah kuyupnya para pastor dan pengkhotbah akan kebebalan pada hari ini. Aku melihat mereka benar-benar basah kuyup dalam ajaran palsu dan kompromi. Aku sudah melihat hari ini mendekat 12 tahun lalu, dan sudah berusaha memberitahukan orang-orang lainnya ... tidak seorangpun yang sudah mendengarkan. Sekarang kamu sedang memberitahukan dunia ini melalui Internet. Mereka lebih baik berdiri dengan penuh perhatian dan mendengar, dan kemudian mengambil tindakan, atau kita akan runtuh!!! "Kompromi, oh kompromi telah membuat GerejaKU masuk ke dalam kekacauan yang menyedihkan ini, kata Tuhan ELOHIM. Larilah dari kompromi ini atau tertangkap basah dalam kejorokan dari dunia jahat masa sekarang ini dan basah kuyup dalam kejorokannya itu, kata Tuhan ELOHIM."

Terima kasih Sherrie karena berdiri teguh bagi kebenaran ELOHIM. Aku merasa terarah untuk menyarankanmu supaya menempatkan pesan ini di dekat nubuat baru pada situsmu. Ini akan menyelamati perkataan-perkataan penuh kuasa, yang sang Elohim Maha Kuasa, sang Maha Besar AKULAH AKU, telah berikan kepadamu. Kami mempersembahkan pujian dan ucapan terima kasih kami, dan memberikan kehormatan dan kemuliaan kepada sang Bapa Elohim, sang Roh Kudus, dan Yahushua, Elohim JURU SELAMAT kami. Ini juga akan memperingatkan orang-orang terhadap apa yang sedang terjadi di dalam dunia gereja, tetapi pergunakanlah penilaianmu sendiri. Penuh kasih, Linda.

* * * * * * *

Saudari Sherrie, aku akhirnya sudah membaca Pesan #54 dan aku telah merasakan Roh Kudus pada setiap perkataan. Setiap perkataan terurapi yang telah diberkati itu sudah menggemakan "Kebenaran" ke dalam jiwaku ini dan aku memuji Elohim Maha Kuasa karena telah menyingkapkan hatiNya sendiri kepada kita! Aku berdoa juga supaya semua orang yang membaca pesan ini akan memberikan perhatian, dan aku akan sungguh-sungguh melakukan bagianku dalam menyalin dan menyebarkan pesan ini kepada teman-teman dan orang-orang terkasih. Aku menyadari ketidaksempurnaanku sendiri, tetapi aku sungguh-sungguh berduka terhadap cara orang-orang telah melupakan Elohim di dalam nama "kompromi" dan telah menjauhi penggunaan satu-satunya nama yang melaluinya kita bisa diselamatkan, "YAHUSHUA"! Nubuat ini sungguh-sungguh suatu panggilan untuk terjaga kepada Amerika dan dunia dan aku secara khusus setuju dengan bagian tentang bagaimana setiap orang sedang berlompatan sambil melambai-lambaikan bendera Amerika dan berkata "God Bless Amerika". Bagaimana Elohim bisa benar-benar memberkati kita dalam dosa kita, pemberontakan dan arogansi kita! Sungguh! Pertobatan dan rasa rendah diri benar-benar adalah apa yang dibutuhkan dan aku mendoakan semua jiwa-jiwa supaya kembali kepada satu-satunya Elohim yang Sejati dan Hidup, YAHUVEH! Terima kasih Saudariku karena telah menjadi bejana hidup yang melaluimu nubuat masa kini dan sangat langsung ini telah datang untuk memperingatkan kita sebelum terlambat. Elohim memberkatimu selalu! Olga

* * * * * * *

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama: