« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 48

YISRAEL, PARA MUSUHMU BERUSAHA MEMBUATMU
MENJADI KAMBING HITAM!

Telah dituliskan / diucapkan di bawah urapan RUACH ha KODESH
melalui Rasul Sherrie Elijah
29 Mei 2001 12 a.m. hingga 12:30 a.m.

* * * * * * *




CATATAN: Peringatan kepada ISRAEL dan semua yang mengasihi Israel dan Orang-orang Yahudi dengan suatu kasih yang bukan milik kita sendiri melainkan kasih dari ELOHIM, mohon lakukanlah seperti yang diperintahkan di dalam ayat-ayat kitab suci dan berdoalah bagi Yerusalem. Tolong berdoalah dan bersepakat agar Bapa ELOHIM YAHUVEH, HaShem Adonai, akan menyisakan orang-orang yang berseru kepadaNYA, bahkan mereka yang masih belum mengenal YAHUSHUA sebagai MESIAS. Tolong doakan agar para pekerja akan menjangkau mereka dengan sangat segera, yang bekerja keras di Israel. Sesuatu begitu genting di dalam rohku. Firman di bawah ini telah tampil dengan tidak disangka-sangka saat aku telah menulis kepada pengelola situs, nubuat telah mulai mengalir keluar dan ini bukanlah yang seperti api di dalam tulang-tulangku, aku sedang menantikan waktu yang tepat untuk mengedarkannya. Aku tidak memahami sesuatu, jika seseorang mempunyai jawabannya tolong beritahukan kepadaku, tetapi meskipun aku memiliki tanggal untuk Pentakosta, Shavot, untuk 27 Mei, aku tidak merasakan kedamaian bahwa 27 Mei, ataupun 28 Mei, merupakan tanggal yang tepat.

Ada sesuatu yang salah. Ini harusnya ada pada hari Shabbat untuk sesuatu hal. Bukan pada suatu hari Minggu ataupun hari Senin. Tidak, ini ada yang benar-benar salah, dan aku tidak mengetahui tanggal yang benarnya, jika seseorang ada yang bisa menegaskan ini tolong beritahukan aku. Ini seperti aku masih sedang menantikan bagi Pentakosta atau Shavot untuk tiba dan merayakannya sebab sesuatu yang besar dimaksudkan untuk terjadi pada hari yang satu ini di dalam alam rohaniah, jika bukan di dalam alam jasmaniah. Aku memiliki suatu perasaan yang tidak enak bahwa sesuatu telah diubah seperti pada tanggalan Kalendar. Adakah orang lainnya yang merasakan hal seperti ini juga? Tolong tinggalkan aku sebaris pesan. Aku tidak mengaku-aku sebagai seorang sarjana tanggalan. [Catatan: Kami telah mempelajari bahwa Hari Pentakosta, Shavot, adalah 2 Juni, 2001.]

Hai Umat Yahudi yang Terkasih, kalian perlu menyadari bahwa aku bukan keluar untuk membuat kalian berganti agama ke Kristen, melainkan lebih untuk memperkenalkan kalian kepada YAHUSHUA. Kalian yang mengasihi HaShem ADONAI, sang Pemberi hukum-hukum kepada Moshe (Musa), kami hanya ingin memperkenalkan kalian kepada PUTRA dari HaShem ADONAI, NAMANYA adalah YAHUSHUA ha MASHIACH, beberapa orang memanggil Dia dengan suatu nama Yunani (Yesus / Jesus), Dia menebus kita ketika kita melanggar hukum-hukum HaShem ADONAI. Dia menutupi dosa-dosa kita dengan Darah Yang Telah Dicurahkan di Kalvari, DIA adalah Anak Domba persembahan korban yang tidak bercacat cela, persis seperti darah anak domba yang telah dibubuhkan ke tiang-tiang pintu pada masa Moshe, sehingga malaikat kematian akan berlalu dari rumah-rumah itu dan mereka akan disisakan / dikasihani dari kutukan-kutukan bagi orang-orang Mesir dan segala kutukan yang diperuntukkan bagi si jahat Firaun itu.

Ini bukan berarti bahwa orang-orang Mesir tidak akan menerima YAHUSHUA, ataupun bahwa semua orang Mesir akan pergi ke Neraka, sebab YAHUSHUA, menyelamatkan semua orang yang mau menerima DIA sebagai MESIAS dan berpaling dari jalan-jalan mereka yang jahat. Dengan mengasihi ELOHIM sang BAPA YAHUVEH, PutraNYA sebagai MESIAS dan Tuhan yakni YAHUSHUA (Yesus Kristus), dan mengizinkan RUACH ha KODESH (ROH KUDUS) untuk mengarahkan dan memimpin kalian untuk membawa kemuliaan bagi YAHUVEH ELOHIM HaShem ADONAI kita. Aku diutus baik kepada orang-orang Yahudi dan kepada orang-orang yang tidak menyadari bahwa ketika mereka menerima YAHUSHUA, sebagai Tuhan dan MESIAS, mereka dicangkokkan ke dalam cabang dari pohon zaitun itu dan menjadi seorang Yahudi juga. Silsilah garis darah menuju Raja dari Orang Yahudi dan Tuan atas segala Tuan itulah yang membawa kita ke Surga. Hanya ada satu perantara doa di hadapan ELOHIM sang Bapa dan itu bukanlah Maria, juga bukan para orang suci / orang kudus, bukan pula Mohammad, bukan pula Buddha. Tidak satupun dari mereka adalah MESIAS, hanya YAHUSHUA yang telah sempurna, tanpa dosa, dan telah menyerahkan nyawaNYA bagi kita, dengan menumpahkan DarahNYA untuk membasuh bersih semua dosa kita. Karena YAHUSHUA, adalah Putra dari HaShem ADONAI, yang telah bersama-sama denganNYA di Surga semenjak awal zaman.

* * * * * * *

YISRAEL, PARA MUSUHMU BERUSAHA MEMBUATMU MENJADI KAMBING HITAM!

AKU HaShem ADONAI dan YAHUSHUA memiliki suatu kasih sayang yang khusus bagi Yisrael, tidak seperti negeri lainnya, sebab Putra TerkasihKU YAHUSHUA, telah mencurahkan DarahNYA ke atas tanah itu. Tidak ada tempat lain di dunia ini yang dicurahkan oleh darah jasmaniah PutraKU, hanya di Yerusalem. Tidak ada planet lain yang memerlukan seorang Juru Selamat, hanya bumi, di mana Setan telah dicampakkan ke bawah dari Surga ketika dia telah memberontak. PutraKU YAHUSHUA telah dikumandangkan sebagai Raja dari Orang-orang Yahudi, bahkan kata-kata itu telah dipakukan di bagian atas salib itu. Apa yang telah diucapkan dan dituliskan dalam pengejekan benar-benar telah merupakan NubuatKU yang telah diberitahukan lebih awal ribuan tahun yang lalu sebelum kelahiran YAHUSHUA di atas bumi. Bahkan sebelum dosa dari Adam dan Hawa, AKU sudah tahu apa yang akan terjadi sebelum itu terjadi. "AKULAH AKU" adalah ELOHIM atas segala pengetahuan dan "AKULAH AKU" adalah ELOHIM atas masa / zaman. "AKULAH AKU" sungguh-sungguh adalah sang Bapa atas Waktu di mataKU tidak ada awal maupun akhir.

Setelah kejatuhan Adam dan Hawa, umat manusia telah membutuhkan seorang penebus, sebab segala yang telah bisa AKU saksikan adalah dosa-dosa kalian yang pernah ada di hadapanKU. AKU telah memusnahkan dunia ini dengan suatu air bah, oleh karena dosanya. Tetapi tidak semua orang yang telah binasa, sebab Noah (Nuh) dan keluarganya telah AKU kenan, jadi AKU telah menggunakan mereka untuk mengisi kembali bumi ini dengan keturunan mereka. Darah telah ditumpahkan pada pembunuhan pertama dari benih milik Adam dan Hawa, Kain telah membunuh Habel. Perlu suatu Korban Darah untuk membasuh bersih darah di tangan-tangan Kain. Putra dari Adam dan Hawa telah dibunuh dan putra mereka yang satunya lagi adalah sang pembunuh. Setan kembali telah memperdayai benih dari Adam dan Hawa oleh karena dosa asal pemberontakan ketika Adam dan Hawa telah makan dari pohon, yang darinya telah dilarang untuk dimakan oleh mereka. Korban-korban darah binatang hanyalah merupakan suatu bayangan dari apa yang telah harus datang pada waktuKU. Suatu Anak Domba korban yang lebih sempurna dan tanpa cacat cela yang AKU kasihi dan yang mengasihi kalian, PutraKU sendiri YAHUSHUA. Betapa cepatnya kalian lupa terhadap betapa banyaknya mujizat-mujizat yang telah "AKULAH AKU" perbuat melalui Nabi ini yang telah dinubuatkan di seluruh Kitab Suci kalian itu. Ini bukanlah mayoritas yang telah berteriak, "Salibkan Dia!" Ini dulu adalah suatu rencana yang telah diatur dengan begitu baiknya oleh sistem-sistem agama dan politik!

Orang-orang yang MENGASIHI YAHUSHUA, telah diinjili olehNYA, DIA telah memberi makan puluhan dari ribuan dengan hanya sedikit ikan dan roti dan DIA telah memiliki kumpulan-kumpulan besar yang menyanyikan Hosanna bagi sang Raja. Mereka tidak berteriak "Salibkan Dia" seperti yang telah diajarkan kepada banyak orang, dan kerumunan-kerumunan orang begitu besarnya yang telah mengikut DIA ke manapun DIA telah pergi. Berapa banyak yang telah disembuhkan, diselamatkan, dibangkitkan dari kematian? Kitab Suci tidak mengatakan semuanya, tetapi suara-suara ini tidak diperhatikan. Kumpulan-kumpulan besar dari mujizat-mujizat ini telah didokumentasikan dan dipakai untuk menentang DIA dalam pengejekan dari suatu pengadilan. Tanyailah diri kalian sendiri jika YAHUSHUA, bukanlah PutraKU, dengan kuasa apa DIA telah melakukan mujizat-mujizat ini? Akankah Setan telah memberkati orang-orang dengan cara seperti itu untuk mengarahkan mereka untuk berbuat baik dan menaati ELOHIM atas Ciptaan? Bahkan para penulis naskah kalian dan para rabbi kalian tidak bisa menemukan kesalahan apapun di dalam DIA selain DIA telah berani menyembuhkan dan melakukan mujizat-mujizat pada Hari Shabbat. Tidakkah kalian menyadari bahwa sistem politik telah takut terhadap suatu Raja yang sebegitu baiknya supaya terkendali dan sistem agama telah takut sebab para rabbi tidak pernah memiliki kuasa kesembuhan, pembebasan dan kebangkitan dari kematian yang semacam itu? Kecemburuan, rasa takut, kepengecutan dan ketamakan telah merupakan alasan-alasan utama PutraKU ini dilaknat oleh manusia.

Adalah telah merupakan rencana kebaikanKU demi kalian, AKU telah mengizinkan ini untuk terjadi, pada saat kapanpun YAHUSHUA, telah bisa memanggil 10 legion dari para malaikat untuk datang dan berperang dan tidak ada manusia yang telah akan tertinggal dalam keadaan hidup dan tidak seorangpun yang sedang membaca ini yang akan diselamatkan dari dosa-dosa mereka. Semua yang sedang membaca ini telah akan dilaknat untuk menanggung akibat dari dosa-dosa mereka sendiri. AKU, YAHUSHUA, telah menjadi Anak Domba korban penebus kalian, sebab itu adalah rencana dari HaShem ADONAI, memintaKU untuk mengambil tempat kalian, bagi dosa-dosa kalian, yang memerlukan suatu penebusan Darah dari Darah Yang Kudus dan Tanpa Dosa sehingga kalian telah bisa diampuni dan dipersatukan kembali dengan "ELOHIM atas Ciptaan" kalian dan hidup di Surga bersama-sama Kami. AKU, YAHUSHUA, adalah yang diucapkan di dalam YESAYA 53. Jangan biarkan para rabbi kalian yang najis itu berdusta lebih lama lagi kepada kalian. Yisrael bukan yang telah menanggung harga yang telah AKU tanggung. Bagaimana Yisrael telah menjadi dia yang diucapkan di dalam Yesaya 53?

AKU mengucapkan ini keluar melalui RasulKU Sherrie Elijah, kalian para orang Yahudi tidak pernah menyalibkan AKU, YAHUSHUA. Orang-orang Romawilah yang telah memaku AKU ke salib itu. Orang-orang Romawi telah mengorbankan Anak-anakKU yang menyembah AKU dalam kebenaran. Orang-orang Romawi telah membangun sebuah stadion untuk mengolok-olok AKU saat mereka menyiksa Anak-anakKU, memenggal kepala mereka, menggergaji mereka menjadi berkeping-keping, berbagai metode kematian, penyiksaan, perajaman, memberikan mereka kepada para singa sebagai makanan dan membunuh para pria, para wanita dan anak-anak sebagai olah raga, sebagai kesenangan. Waspadalah, Kerajaan Romawi berusaha melakukannya lagi, ya, juga kepada kalian oh Yisrael. Waspadalah terhadap orang yang mendatangi kamu Yisrael, yang mengenakan suatu jubah panjang, membawa sebuah tongkat lambang kekuasaan, duduk di sebuah tahta, mengucapkan damai di dalam NAMAKU, tetapi tidak ada kedamaian yang ditemukan di dalam diri laki-laki ini. Dia tidak melayani ELOHIM atas kedamaian. Dia telah duduk di dalam bait yang najis dan bahkan telah mencopot sepatunya dan mengenakan sandal putih yang sama sekali tidak ada kemurniannya, seolah-olah untuk mengatakan bahwa ini adalah suatu tanah suci dan dia yang mewakili ELOHIM atas Ciptaan, telah melaknat jiwanya sendiri dalam suatu cara yang baru pada hari itu.

Pria ini yang memiliki para penyembah yang menyembah dirinya telah melanggar hukum milik HaShem ADONAI, persis seperti sebuah patung lembu emas yang telah dibuat oleh Harun untuk disembah. «Thou shall have no other ELOHIMS before ME» (Jangan ada padamu ILAH LAIN di hadapanKU). Firman itu seharusnya tidak berkata 'Before ME' (di hadapanKU), itu seharusnya berkata «'Thou shall have NO other ELOHIMS but ME!'» (Jangan ada padamu ILAH LAIN MANAPUN selain AKU!) 'AKULAH AKU' yang tidak memerlukan nama lainnya. Sebab 'AKU ADALAH AKU' dan tidak ada yang lainnya! Waspadalah terhadap para pemimpin rohani yang datang dari Kerajaan Romawi. Yisrael, kalian sedang dijual kepada penawar harga tertinggi dan kalian bahkan tidak menyadari itu. Tetapi Yisrael, tidak seorangpun yang bisa menjual apa yang belum pernah diberikan kepada mereka. Sebab Yisrael merupakan kepunyaan HaShem ADONAI. AKU telah membuat suatu janji kepada nenek moyang kalian, Abraham, dan AKU bukanlah seorang manusia yang bisa berdusta!

Darah dari para martir adalah seperti mortar yang memegang batu-batu stadion bersama-sama, darah yang berseru-seru bagi adanya pembalasan terhadap para musuhKU. Jangan dikelabui, orang-orang yang duduk begitu tinggi dan beranggapan bahwa mereka adalah seperti suatu Elohim, bahwasanya 'AKULAH AKU' bukanlah suatu ELOHIM yang bisa dipermainkan begitu lama. Orang-orang yang membunuh Anak-anakKU akan berada di dalam stadion-stadion itu di Neraka. Itu akan diperankan kembali dan cara-cara para musuh membunuh dan menyiksa Anak-anakKU, akan dilakukan terhadap mereka sendiri untuk selama-lamanya, lagi dan lagi dan lagi. PutraKU YAHUSHUA belum melakukan pembalasan, tetapi justru telah mendoakan, bukan hanya bagi orang-orang yang menyalibkan, memukuli, menyiksa, dan mempermalukan DIA, melainkan juga bagi seluruh Yisrael dan dunia ini. Kalian percaya AKU HaShem ADONAI, berbicara keluar dari para Nabi Masa Lampau, mengapa kalian tidak bisa mempercayai bahwa AKU HaShem ADONAI dan YAHUSHUA, berbicara keluar dari para HambaKU, para RasulKU dan para NabiKU?

AKU YAHUSHUA telah berkata, "BAPA, ampunilah mereka karena mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat"! AKU, YAHUSHUA, mengasihi Yisrael, begitu pula HaShem ADONAI dan RUACH ha KODESH. Tidak pernahkah AKU melepaskan RohKU di Yerusalem ke antara orang-orangmu sekalian? Bukankah ibuKU adalah seorang hamba perempuan Yahudi yang perawan? Apakah AKU telah melakukan tanda-tanda, keajaiban-keajaiban, dan mujizat-mujizat di dalam suatu negeri asing? Kalian tahu, itu dulu adalah tanah Yisrael di mana AKU telah bepergian, berjalan, melayani, menyembuhkan, membebaskan, membangkitkan yang telah mati, mengajarkan, menjalani hidup, bekerja, dan menyembah bersama-sama kalian. Yisrael, berapa lama lagi kalian akan menyangkali AKU?

Apakah kalian pernah mendapati AKU berbuat dosa ketika AKU berjalan di tengah-tengah kalian? Tidak, sebab AKU telah dicobai seperti manusia manapun yang bisa mati tetapi AKU tidak menyerah kepada godaan itu. AKU YAHUSHUA telah menjalani kehidupan sebagai seorang Yahudi dan telah memelihara setiap hukum Yahudi, sebab AKU telah datang bukan untuk membatalkan hukum-hukum yang telah ditetapkan oleh BAPAKU, yang telah menuliskan hukum-hukum itu dengan jariNYA sendiri di atas sebuah batu, saat DIA telah menyalakan hukum-hukum itu ke dalam sebuah loh batu, DIA telah menyalakan hukum-hukum itu ke dalam hati kalian sehingga kalian tidak memiliki dalih untuk berkata bahwa kalian tidak tahu membedakan yang benar dari yang salah. Akan tetapi, bahkan hukum-hukum itu mengutuk kalian sebab kalian tidak menaati hukum-hukum, kalian membutuhkan seseorang untuk bersyafaat mewakili kalian dan AKU, YAHUSHUA telah mencurahkan Darah KudusKU yang Tanpa Dosa ini dengan menyerahkan nyawaKU bagi semua orang yang berseru kepada NAMAKU, di sana ada pengampunan atas dosa. HaShem ADONAI tidak lagi melihat dosa-dosa kalian, tetapi sebaliknya melihat DarahKU yang menutupi dosa-dosa kalian, dan menghapus dosa-dosa kalian itu. Jangan beranggapan bahwa itu artinya kalian bisa hidup seperti Setan dan tetap mengasihi HaShem ADONAI dan melayani DIA, sebab tidak ada dalih untuk dengan sengaja berbuat dosa dan mendukakan ELOHIM sang BAPA. Hanya untuk melihat seberapa dekat ke Neraka kalian bisa tinggal, adalah sangat berbahaya sebab kalian tidak tahu kapan waktunya atau jamnya ketika hidup kalian akan berakhir di bumi ini. Waspadalah, kematian hanyalah permulaan dari kekekalan / keabadian, entah di dalam Surga atau di dalam Neraka.

Jika dengan hanya menguduskan Hari-hari Raya Kudus itu sudah cukup menjamin kalian akan Surga, maka AKU sudah tidak perlu menanggung akibat dosa-dosa kalian dengan nyawa jasmaniKU. Jika sudah cukup dengan hanya memelihara hukum-hukum, AKU tidak akan pernah diperlukan sebagai korban penebusan kalian. Tidak satupun di atas muka bumi ini yang tidak berdosa. Semua orang telah berbuat dosa dan telah kehilangan kesempurnaan sebab inilah planet di mana dosa pemberontakan telah dilepaskan melalui sang bapa dari segala pemberontakan dan dusta, namanya adalah Setan. AKU YAHUSHUA, tidak akan pernah menjadi MESIAS kalian ataupun layak untuk menjadi Anak Domba korban yang tanpa cacat cela bagi kalian itu jika AKU telah menyerah / tunduk terhadap dosa. Tidakkah Torah dan Tanakh (Perjanjian Lama) memperlihatkan kembali dan kembali melalui para Nabi Dahulu Kala, 'tidak ada kasih yang lebih besar daripada kasih orang-orang yang menyerahkan nyawa mereka demi menyelamatkan orang lain'? HaShem ADONAI, telah meminta AKU untuk melakukan ini demi kalian. AKU sudah akan melakukannya lagi jika hanya satu yang telah perlu diselamatkan. AKU mengenakan bekas-bekas lukaKU dari kasih sayangKU terhadap kalian, di tangan-tanganKU dan kaki-kakiKU. Kalian selalu berada di hadapanKU bahkan kalian terukir pada telapak-telapak tanganKU. AKU telah disalibkan di tempat kalian, semua orang yang berdosa, dan semua orang telah berdosa dan telah kehilangan kemuliaan YAHUVEH Pencipta kalian yang kalian panggil HaShem ADONAI, yang orang-orang lainnya panggil YAHUVEH. DIA adalah yang sama, satu-satunya ELOHIM, sang Bapa, sang ELOHIM Maha Besar yang tidak memerlukan nama apapun selain 'AKULAH AKU'.

Tidak ada yang telah berubah bagi sistem-sistem politik, dan roh agamawi yang sama yang telah menghakimi AKU bersalah, akan berbuat begitu lagi hari ini. Itu sudah rusak moral dan dicemarkan oleh orang-orang yang menyebut diri mereka sendiri Orang-orang Yahudi tetapi sama sekali bukan Yahudi melainkan yang berasal dari sinagog-sinagog Setan ataupun para pelayan Setan. Mereka menaruh beban-beban ke atas Orang-orangKU, mereka sendiri menolak untuk membawanya, pajak-pajak yang mereka sendiri menolak untuk membayarnya. Yisrael dan anak-anakKU di seluruh dunia, waspadalah, sebab sekarang para musuh berusaha dan para musuh akan menggunakan orang-orang yang menyembah YAHUVEH dalam kebenaran sebagai kambing hitam dan mempersalahkan kalian atas kekejaman-kekejaman yang tidak pernah kalian lakukan. Mempersalahkan kalian atas pembunuhan-pembunuhan yang telah dilakukan oleh orang-orang yang mencoba berpura-pura sebagai kalian. Para musuh terbesar kalian terlihat seperti kalian, berbicara seperti kalian, akan tetapi telah menjual kalian persis seperti Yudas telah menjual AKU demi 30 keping perak. Ingatlah, Yudas dulu juga seorang Yahudi yang tampak seperti kalian. Setan berusaha untuk menemukan berapa harga supaya kalian akan menjual ELOHIM yang kalian sembah. Berapa harga kalian? Harga dari satu nyawa adalah tidak ternilai seperti Kerajaan Surga.

Kalian memiliki para musuh yang berperang melawan kalian akan tetapi kalian bahkan tidak menyadari bahwa perang yang mendatangi kalian itu adalah suatu rencana busuk Politik untuk mengalihkan perhatian kalian dari para musuh yang sebenarnya yang berusaha untuk menghancurkan kalian dan iman kalian di dalam ELOHIM yang kalian sembah. Musuh ini berusaha untuk menghancurkan negara di mana kalian tinggal, meskipun mereka tinggal di dalam negara yang sama, bangsa-bangsa yang sama, Neraka akan menjadi tempat kediaman mereka selanjutnya.

Wabah-wabah kelaparan yang bukan dibuat olehKU, kekeringan-kekeringan yang bukan dibuat olehKU, semua itu telah dibuat oleh manusia untuk menghancurkan manusia, untuk berperan sebagai ELOHIM. Binatang-binatang berpenyakit yang bukanlah dibuat oleh sang Pencipta, tetapi lebih kepada yang diciptakan oleh manusia, bukan ciptaan ELOHIM, semua demi alasan sama seperti Yudas, demi keserakahan. Orang-orang sedang sekarat di seluruh dunia dan binatang-binatang yang sehat sedang dimusnahkan dan tidak seorangpun yang bertanya mengapa? Ini supaya para musuh bisa mengendalikan persediaan makanan kalian dan biayanya itu. Kelaparan di negeri-negeri yang belum pernah mengenal wabah kelaparan, dan kekeringan akan tetapi akan mengenal wabah kelaparan dan kekeringan sebelum akhir tahun ini, kalian akan mendengar tentang kekejaman-kekejaman yang dilakukan dan ELOHIM akan mereka persalahkan. Tetapi ELOHIM belum melakukan apapun untuk mengutuk Anak-anak TerkasihKU, hanya memberkati mereka. Setan dan para pelayannya berdusta kepada kalian dan membuat kalian beranggapan bahwa HaShem ADONAI tuli terhadap doa-doa kalian, dan terhadap tangisan-tangisan yang penuh penderitaan. Tetapi itu adalah suatu dusta sebab BAPA kalian ELOHIM mencucurkan air mata dengan kalian, dan akan membenarkan kalian dan melakukan pembalasan terhadap para musuh dan membebaskan semua orang yang berani untuk percaya bahwa DIA adalah ELOHIM yang sama yang telah membebaskan dalam masa-masa dahulu kala. Awas, sebab sekaranglah waktunya yang telah diberitahukan ketika yang baik dikatakan sebagai yang jahat, dan yang jahat dikatakan sebagai yang baik. Berapa banyak yang akan berdiri dan menyatakan bahwa mereka berpihak bagi Kekudusan. Ayat-ayat Kitab Suci menyatakan apa itu Kekudusan, jangan biarkan manusia menentukan standar-standar itu.

AKU berduka atas apa yang harus terjadi kepada Yisrael sebelum kalian bertobat karena telah menolak satu-satunya MESIAS. Sebab AKU adalah YAHUSHUA, tidak ada MESIAS lainnya yang telah menanggung harga yang telah AKU bayar. Ada satu mesias palsu di sana, waspadalah, sebab dia adalah putra kekejian (sang pembinasa keji) dan akan datang dengan segera untuk memperdayai kalian dan menempatkan kalian ke dalam perbudakan yang lebih dahsyat daripada yang telah diperbuat oleh si firaun jahat itu, ataupun Herodes. Bahkan Hitler tidak akan bisa dibandingkan dengan sang antimesias yang jahat itu yang akan datang dan yang ada pada nabi palsu itu. Dia datang kepada kalian Yisrael untuk memperdayai kalian duluan. AKU, YAHUSHUA, telah lahir di Betlehem dan telah disiksa, demi dosa-dosa orang-orang lainnya. Tidak seorangpun yang telah membunuh AKU. AKU telah rela menyerahkan nyawaKU bagi kalian dan telah mati bagi semua orang yang berdosa dan AKU telah bangkit dari kematian, bukan di dalam suatu negeri asing melainkan kembali di Yerusalem pada hari ShabbatKU.

AKU telah naik ke Surga dari Yerusalem dan AKU akan datang kembali ke Yerusalem. AKU YAHUSHUA, tidak akan menjejakkan kaki-kakiKU ke atas gunung-gunung lainnya selain Bukit Zaitun. AKU, YAHUSHUA, akan berkuasa dan bertahta dari Yerusalem dengan mengalahkan mereka yang jahat, di atas tanah Yisrael. Yisrael, Oh Yisrael, tidakkah kalian memahami betapa besarnya kasih yang dimiliki HaShem ADONAI dan AKU YAHUSHUA, bagi kalian? Kami bahkan sedang membangkitkan para Rasul dan para Nabi di seluruh dunia untuk mengingatkan kalian tentang betapa KAMI mengasihi kalian. Berapa lama lagi kalian akan mencobai kesabaran KAMI? Berapa banyak darah yang harus mengalir sebelum kalian berpaling kembali kepada Kekudusan dan meninggalkan penguasa kegelapan itu? KAMI mengetahui segalanya dan telah mengetahui apa yang akan dibutuhkan itu, dan begitulah yang harus terjadi. Sebab KAMI tahu berapa lama yang akan dibutuhkan sebelum kalian kembali dan meninggalkan cara modern dari penyembahan yang hanya merupakan bibir-bibir kalian yang berdoa, mengucapkan kata-kata hapalan dengan mulut kalian saja dan bukan dengan hati kalian, ataupun Roh kalian?

Tanyailah diri kalian sendiri: "Berapa lama lagi kalian percaya apa yang dipercayai oleh para nenek moyang kalian seperti Abraham, Ishak, Yakub, Moshe, Noah, Daniel, Yusuf, Yosua dan Elia, haruskah AKU menyebut nama mereka semua?" Kalian mengetahui Torah dan Tanakh, jadi mengapa kalian hanya mengucap hapalannya itu dan tidak mempercayainya di dalam iman sebagaimana ELOHIM Pencipta kalian telah melepaskan Yisrael sebelumnya, 'AKULAH AKU' bisa dan akan melakukannya kembali. Oh Yisrael, kalian adalah dan telah menjadi seperti anak yang tidak taat, penuh pemberontakan, melakukan hal-hal dengan cara kalian dan bukan dengan cara 'AKULAH AKU'. Kalian mengenal Torah, dan Tanakh, berapa lama lagi sebelum kalian mempercayai apa yang kalian ajarkan dan kalian ucapkan dari hapalan itu? Berapa lama lagi sebelum kalian menjatuhkan diri berlutut dan meminta HaShem ADONAI untuk mengintervensi perang-perang kalian? Kapan kalian akan mengakui bahwa para musuh terlalu besar bagi kalian dan akan merendahkan diri kalian sendiri di hadapan HaShem ADONAI sehingga AKU akan melakukan pembalasan demi kalian? Berhentilah mencoba melakukan pembalasan dendam itu sendiri. Kembalilah berdoa kepada ELOHIM dari para nenek moyang kalian. Kembalilah memuji AKU dalam Mazmur sebelum kalian kembali ke dalam pertempuran!

AKU mengutus Hamba Perempuan RasulKU kepadamu untuk meminta kalian kembali kepadaKU lagi dalam cara-cara masa lampau, dan tidak meninggalkan iman kalian, pada saat ketika kalian paling memerlukannya. Berhentilah merajam para pembawa pesan yang telah AKU utus kepada kalian. Berhentilah menahan mereka, membunuh mereka, mengusir mereka. Sebaliknya, pungutlah batu penjuru Bait itu, yang telah kalian tolak, dan bangunlah rumah kalian di atas batu karang itu. Ini adalah satu-satunya harapan kalian; ini adalah satu-satunya keselamatan kalian. Jangan memandang rendah pelayanKU ini karena dia adalah seorang wanita biasa. Ingatlah akan Debora dan bagaimana AKU telah menetapkan dirinya sebagai seorang Hakim dan Nabi atas seluruh Yisrael. AKU telah tidak memilih suaminya, sekalipun dia telah duduk di pintu gerbang dan merupakan seorang pria yang Kudus. Karena para pria telah bernyali untuk memberitahu HaShem ADONAI apa yang harus diperbuat dan tidak diperbuat, siapa yang harus AKU pakai dan yang tidak dipakai, AKU telah merobohkan orang-orang yang menganggap diri mereka sendiri bijaksana dan AKU telah melakukannya sekali waktu dan AKU hendak melakukannya lagi. AKU HaShem ADONAI telah menyerahkan PutraKU YAHUSHUA kepada kalian, sebagai suatu pemberian dari Surga, suatu hari kalian akan harus menjawabKU: apa yang telah kalian perbuat terhadapNYA? Apakah kalian telah menerima DIA, atau telah menyangkal DIA? Apakah kalian telah mencobai dan menyalibkan DIA lagi? Apakah kalian telah menerima pemberian yang telah AKU serahkan kepada kalian di Kalvari?

Betapa AKU ingin menghentikan apa yang harus terjadi, sebab darah akan berhamburan di jalan-jalan, dan itu sudah dimulai. Rasa takut akan menjadi suatu siksaan di dalam suatu cara bahkan dalam tidurmu kalian akan ingin tidur dengan satu mata yang terbuka. Kalian akan dipakai sebagai kambing hitam, dipergunakan sebagai suatu korban sebagaimana para politisi kalian sendiri menutupi apa yang diperbuat para musuh sebab mereka tahu tetapi mereka tidak mau mengakui bahwa para musuh telah menyusup bahkan pos-pos politik yang telah kalian percayai itu.

Jangan percayai siapapun selain HaShem ADONAI, ELOHIM Pencipta kalian, dan YAHUSHUA, ELOHIM keselamatan kalian. Percayailah HaShem ADONAI saat kalian berseru bagi belas kasihan kepadaKU, dan mencari wajahKU, seperti kebenaran akan siapa YAHUSHUA itu, AKU akan dengan setia mengirimkan bukti kepada kalian akan apa yang Hamba PerempuanKU nyatakan di dalam NAMAKU. Jangan percayai semua rabbi kalian untuk menyuarakan kebenaran, sebab begitu banyak yang tidak lagi menyatakan kebenaranKU melainkan kebenaran sang anti mesiaslah yang diucapkan. Para rabbi jahat dan para guru jahat, para politisi jahat mengucapkan apa yang akan diucapkan sang nabi palsu itu. Para rabbi gadungan berkata bahwa mereka adalah Yahudi tetapi mereka adalah kepunyaan dari sinagog Setan. Awas, kalian telah diperingatkan. Mereka memerintahkan kalian untuk hidup dalam cara-cara / jalan-jalan yang menyebabkan kalian berkorban hebat akan tetapi para rabbi palsu ini menaruh beban-beban ke atas kalian yang mereka sendiri tidak menanggungnya, hanya menimbulkan beban-beban dan rasa takut ke atas diri Orang-orangKU.

AKU tidak meminta kalian untuk menyerahkan Keyahudian kalian; AKU tidak meminta kalian untuk berpindah ke Kekristenan. Kekristenan membutuhkan orang-orang Yahudi untuk mengajarkan mereka apa yang dibutuhkan dalam mayoritas-mayoritas Gereja-gereja, Keyahudian YAHUSHUA. Berpalinglah kepada ELOHIM dari para nenek moyang kalian, sekali lagi, dan akuilah bahwa YAHUSHUA adalah PutraKU dan pemberianKU yang telah AKU berikan kepada kalian di Kalvari bagi penebusan dosa-dosa dunia, bagi mereka yang akan menerima Persembahan Darah KudusKU dan berpaling dari jalan-jalan jahat mereka, dan menerima YAHUSHUA, sebagai Raja dari Orang-orang Yahudi, dan Tuan atas segala Tuan dan Raja atas segala Raja. Terimalah YAHUSHUA, sebagai satu-satunya Putra yang telah diperanakkan ELOHIM YAHUVEH yang juga disebut HaShem ADONAI.

PutraKU YAHUSHUA adalah seorang Yahudi dan tidak pernah mengenakan label sebagai orang Kristen. Kasihilah YAHUSHUA, dengan cara kalian mengasihi AKU. Akuilah DIA sebagai MESIAS kalian, jangan kuatir tentang kehilangan rasa hormat dari keluarga kalian, lebih baik kuatirlah tentang ELOHIM Pencipta kalian akan membuang kalian. Kalian memiliki Surga untuk diperoleh dan Neraka untuk dijauhi, ini adalah pilihan kalian. Yisrael, Oh Yisrael, kalian adalah apel dimataKU (anak kesayanganKU), tetapi sekarang ada cacing-cacing di dalam apel ini. Kenalilah cacing-cacing itu dan singkapkanlah mereka. Waspadalah kalian akan dianggap sebagai kambing hitam, dan dipersalahkan di seluruh dunia karena menghancurkan apa yang telah kalian tolerir sejauh ini. Sang musuh berusaha untuk menghancurkan kalian dengan amat sangat, mereka akan memusnahkan apa yang mereka tahu bisa mereka bangun kembali. Sebab tangan-tangan manusialah yang telah membangun kubah itu dan para musuh tahu bahwa tangan-tangan manusia bisa dan akan membangun Bait itu lagi. Tetapi Bait yang tidak bisa dibangun oleh tangan-tangan manusia ada di dalam diri kalian. AKU HaShem ADONAI akan membangkitkan dan mempertahankan Yisrael, ketika kelihatannya semua bangsa sedang melawan kalian. Ketika kalian mengakui, bahwa pertolongan kalian hanya datang dari Surga dan bukan dari tempat lainnya. Ketika kalian berseru kepada NAMA HaShem ADONAI di dalam NAMA YAHUSHUA, AKU akan datang dan membebaskan kalian.

Tetapi AKU memperingatkan kalian lebih dini sekarang, akan ada suatu persekongkolan untuk menjadikan kalian sebagai kambing hitam, Orang-orangKU yang hanya menghendaki kedamaian tetapi mereka tidak pernah mengenal kedamaian, sudah mulai sedang dibohongi dan difitnah dan di sana ada orang-orang yang berusaha untuk membalikkan dunia melawan bangsa kepunyaanKU yang sangat kecil ini yang AKU panggil Yerusalem. Ketika kalian haus, kalian akan kehausan akan kebenaran, sebab kalian telah menolak satu-satunya Air Kehidupan. Terimalah Air KehidupanKU sekarang dan kalian tidak akan pernah kehausan lagi. NAMAKU adalah YAHUSHUA. AKULAH Air Kehidupan yang mengalir keluar itu. Ini telah datang dari sisi lambungKU bercampur dengan DarahKU ketika orang-orang Romawi itu telah menikam lambungKU. Di dalam DarahKU ada kesembuhan, pelepasan, kuasa kebangkitan, keselamatan dan urapan dari RUACH ha KODESHKU.

'AKULAH AKU' telah memberkati Yisrael dengan harta-harta tersembunyi. Emas dan perak, minyak, buah-buah dan sayuran terbaik, bunga-bunga mawar yang merekah di padang gurun, batu-batu permata yang tidak kalian ketahui. AKU telah memberkati Yisrael, dengan pengetahuan dan penemuan-penemuan baru, yang datang bukan dari manapun melainkan yang telah diinspirasikan oleh ELOHIM. Tanah kalian memiliki darah para martir yang berseru-seru keluar. Ketika kalian kelaparan, sadarilah bahwa tubuh kalian yang fana itulah yang sedang kelaparan akan Kekudusan. Sebab meskipun kalian disebut Tanah Kudus (Tanah Suci) kalian telah mengizinkan tanah kalian dicemarkan dengan dosa-dosa dunia ini. Bertobatlah dari kekejian-kekejian yang telah dilakukan di hadirat NAMA HaShem ADONAI yang telah memberikan hukum-hukum kepada Moshe dan seluruh Yisrael dan begitu juga dunia ini.

AKU tidak pernah berubah, 'AKULAH AKU' adalah sama hari ini, kemarin, dan selamanya. Berjalanlah dalam langkah-langkah kaki para nenek moyang kalian, dalam iman dengarlah kepada orang-orang yang sedang AKU bangkitkan dan yang melaluinya AKU sedang berbicara. AKU masih sedang berbicara keluar melalui para RasulKU dan para NabiKU, sebelum penghakiman datang. AKU berbicara dalam mimpi-mimpi, wahyu-wahyu / penyingkapan-penyingkapan, penglihatan-penglihatan dan nubuat-nubuat, akan tetapi berapa banyak di dalam Yisrael ataupun di dalam dunia ini yang sedang mendengarkan? Bagi orang-orang yang memiliki telinga-telinga tuli, entah sekarang bukanlah waktunya bagi telinga kalian untuk dibukakan, bahwasanya di sana ada suatu masa dan musim yang telah ditentukan, atau kalian adalah seperti si jahat firaun itu dan telinga-telinga kalian dibuka lalu ditutup kembali, dan akan berakhir 7 kali lipat lebih tuli dan lebih dingin hatinya, jika kalian tidak bertobat. Takdir kalian akan seperti firaun jahat itu, tetapi bagi Anak-anakKU, AKU akan membuka Laut Merah itu kembali dan larilah ke gunung-gunung dan AKU akan menyembunyikan kalian dalam naungan sayap-sayapKU.

Serukanlah NAMAKU di dalam NAMA YAHUSHUA, dan AKU akan menjawab kalian dan membebaskan kalian. Jangan mendukakan RUACH ha KODESHKU (Roh Kudus), sebab 'AKULAH AKU' tidak akan selalu berjuang bersama umat manusia. Ketika kalian menyangkal YAHUSHUA, kalian menyangkal Dia yang berasal dari antara kalian sendiri, kalian menyangkal BAPANYA yang kalian panggil HaShem ADONAI. YAHUSHUA, telah lahir dari seorang hamba perempuan perawan Yahudi yang Kudus, dan apa yang dia dan Yusuf telah katakan adalah kebenaran. Jangan tertipu oleh orang-orang yang berusaha membuat perempuan itu menjadi suatu ELOHIM. Sebab dia bahkan telah memanggil YAHUSHUA Tuhan. Hargailah dan kasihilah dia karena akibat yang telah ditanggungnya sebagai seorang ibu. Dia juga telah membutuhkan seorang Juru Selamat sebab tidak seorangpun yang telah sempurna, bahkan tidak pula ibu dari YAHUSHUA Ini dan Yusuf, ayah duniaNYA.

YAHUSHUA telah berkata, "AKU telah datang bukan untuk menghapuskan hukum milik BAPAKU, melainkan untuk menggenapinya." Hormatilah Hari Shabbat dan kuduskanlah itu, telah ditulis oleh jari tangan ELOHIM sendiri. Kalian harus mempelajari dan menunjukkan diri kalian dikenan tetapi waspadalah terhadap versi-versi yang berbeda dari kebenaran, beberapa memang adalah kebenaran tetapi beberapa lainnya adalah versi-versi yang telah dirusak untuk merampas Keyahudian dari YAHUSHUA dan bahkan telah mengubah Perintah-perintahKU supaya sejalan dengan perkataan-perkataan manusia dan bukan perkataan-perkataan yang diucapkan melalui para NabiKU dan para muridKU. Apapun yang tidak sejalan dengan Torah dan Tanakh, carilah AKU dan lihatlah jika manusia belum mengubah kata-kata aslinya, sebab para pemimpin jahat telah berusaha merusak Ayat-ayat kitab Suci. Di sana ada sebuah terjemahan yang murni, carilah AKU dan tanyailah AKU dan AKU akan menunjukkan kepada kalian terjemahan yang paling murni, yang diterjemahkan sebagaimana yang aslinya telah dituliskan. (kitab-kitab Aramaik ataupun Ibrani)

PutraKU YAHUSHUA pertama-tama telah dikirim kepada orang-orang Yahudi baru kemudian kepada orang-orang Non-Yahudi. Karena kalian telah menolak Putra TerkasihKU, dan melemparkan Darah keselamatanNYA kembali ke wajahNYA, AKU telah mengirim DIA kepada orang-orang Kafir / Non-Yahudi. Sekarang AKU mengirim DIA kembali kepada kalian lagi oh Yisrael. Berapa banyak yang akan bertobat dan menerima pemberian YAHUVEH di Kalvari? Berapa banyak dari kalian yang tidak akan mengeraskan hati lagi dan akan bersedia mengorbankan reputasi-reputasi kalian, agama-agama kalian? Dan ya, bahkan kasih sayang dari keluarga-keluarga kalian, sebagaimana kalian melakukan apa yang diajarkan perintah pertama: 'Kasihilah Tuhan ELOHIM-mu dengan segenap hatimu.' Dan BERAPA banyak dari kalian yang akan menempatkan ELOHIM Pencipta kalian dan Keselamatan kalian sebagai yang pertama dalam hidup kalian, bahkan jika itu berarti harus menyerahkan nyawa kalian bagi seorang lainnya jika diperlukan? Berapa banyak yang akan memiliki iman Yosua? Kumpulan-kumpulan besar akan menuai takdir dari Sodom dan Gomora. AKU tidak akan dipermainkan. Apa yang dulunya adalah dosa, maka itu adalah dosa sampai hari ini.

Hanya karena kalian mengubah pemahaman-pemahaman kalian tentang apa dosa itu, tidak berarti bahwa 'AKULAH AKU' telah berubah. Hanya karena para pemimpin rohani kalian memastikan ulang kepada kalian bahwa tidak ada tanggungan yang harus dibayar bagi dosa, mereka berdusta dan memberitahu kalian bahwa tidak ada Neraka. AKU tidak pernah mengasihani malaikatKU yang paling indah itu Lucifer, karena pemberontakannya. Lucifer, sama halnya dengan semua malaikat yang telah jatuh ke dalam dosa, sedang menuai apa yang telah mereka taburkan. 'AKULAH AKU' tidak membedakan orang. Ada hukuman berat bagi dosa, dan hanya penebusan Darah dari PutraKU YAHUSHUA bagi penebusan dosa-dosa, yang akan membasuh bersih dosa-dosa sampai AKU tidak lagi bisa melihat dosa kalian. Ketika AKU memandang kepada seseorang yang mengakui YAHUSHUA sebagai Tuhan, dan MESIAS, AKU diingatkan tentang harga yang telah ditanggung oleh PutraKU untuk menjagai kalian tetap di luar Neraka yang betul-betul ada. Orang-orang yang mengajarkan yang sebaliknya akan mendapati akibat yang akan mereka tanggung karena telah menyesatkan orang-orang lainnya termasuk diri mereka sendiri. Celakalah bagi orang buta yang memimpin orang buta ke dalam lobang jurang. Celakalah bagi orang tuli yang mengajari orang-orang lainnya untuk menjadi tuli terhadap peringatan-peringatan akan penghakimanKU yang AKU ucapkan keluar dari para RasulKU dan para NabiKU. Celakalah bagi para pemimpin rohani dan para pemimpin politik yang mengorbankan nyawa-nyawa orang-orang sehingga mereka bisa hidup dalam kemegahan dan kekayaan dan berkuasa seperti para raja dan para ratu. Celakalah para Yudas di bumi ini, kalian akan menjumpai takdir buruk kalian persis seperti Yudas telah menjumpai takdir buruknya.

* * * * * * *

Demikianlah ini diucapkan, demikianlah ini dituliskan, di bawah urapan dari RUACH ha KODESH
Rasul Sherrie Elijah

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama: