Nubuat 43 - Bagian 1

"AKULAH AKU" ELOHIM SANG TUKANG PERIUK,
KALIANLAH TANAH LIATKU!
KARUNIA PEMBERIANKU BUKAN UNTUK DIJUAL!

Telah dituliskan / diucapkan di bawah urapan sang RUACH ha KODESH
melalui Rasul Sherrie Elijah
3 February 2001

* * * * * * *

          

Perkataan firman ini aslinya telah diberikan kepada seorang saudara lainnya 'Chris', tetapi ini adalah untuk semua Rasul dan Nabi berkenaan dengan sekolah-sekolah kenabian dan serangan-serangan lainnya terhadap para Pembawa Pesan dari Elohim (contohnya Brownsville, "Gold Fever Revival", "Gold Dust Revival", Rodney Howard Browne, Laughing Revival, Prophecy Clubs yang tidak lebih dari kontes-kontes popularitas, sebuah kelompok di mana para pendeta Kerasulan dan Kenabian seperti aku telah tidak pernah diundang, dan sebagainya).

Para Rasul dan para Nabi sejati sedang dibungkam, dimanipulasi, diintimidasi, dipermalukan, didiskualifikasi, dijatuhkan, dan diusir, semua itu karena mereka mengucapkan kebenaranKU demi RohKU, yang menyinggung perasaan orang-orang yang kedagingan! Sehingga para serigala bisa memenuhi kantong-kantong mereka dengan perak dan emas, dengan memberitahukan orang-orang bahwa karunia-karunia dari Roh Kudus adalah untuk dijual! Padahal karunia-karunia penyembuhan, pembebasan, karunia-karunia bernubuat bukanlah untuk dijual! Pesan ini tidak untuk setiap orang. Jika kalian mendengarkan suara Bapa ELOHIM sedang berbicara kepada kalian satu lawan satu (secara perseorangan), maka ini adalah untuk kalian. Jika tidak, maka peringatkanlah orang-orang lainnya yang mempromosikan sekolah-sekolah kenabian seperti Pam Clark, Andrew Storm, dan Craig Martin. Ini hanya baru 3 akan tetapi dusta terbaru dari Setan adalah: kalian bukan seorang nabi jika kalian tidak pergi ke sebuah sekolah kenabian. Karunia-karunia ELOHIM BUKAN UNTUK DIJUAL!

* * * * * * *

Orang TerkasihKU, dengarkan AKU baik-baik melalui Hamba Perempuan MILIKKU ini. Jika kamu telah mendengarkan itu sekali, AKU akan mengatakannya lagi: "AKU TIDAK MEMANGGIL ORANG-ORANG YANG DIANGGAP MEMENUHI PERSYARATAN, AKU MEMBUAT ORANG-ORANG YANG TERPANGGIL MENJADI LAYAK!" Kamu sedang dipromosikan akan tetapi kamu bertindak seolah-olah AKU sedang menurunkan jabatanmu. Kamu mendengar suaraKU akan tetapi kamu terus mencobai apa yang kamu tahu sebagai yang benar. Ingat, kamu harus bertanggung jawab atas apa yang kamu ketahui. AKU tidak memberitahukan rahasia-rahasiaKU kepadamu hanya untuk diketahui dirimu sendiri saja, tetapi kamu harus membagikan pengetahuan rahasia yang AKU berikan kepadamu itu dengan orang-orang yang kepadanya AKU perintahkan kamu untuk berbicara dan berbagi. Bukanlah tanggung jawabmu apakah pesan-pesan itu dipercayai, tanggung jawabmu adalah sederhana, menyampaikan pesan-pesan! Entah apakah pesan itu dipercayai atau tidak adalah terserah sang pendengar pesan itu, kamu harus menjadi pelaku dari pesan itu dan menyampaikan apa yang AKU perintahkan kepadamu untuk dikatakan dan tidak mengubahnya ataupun menguranginya dalam cara apapun. Apakah kamu lebih takut menyinggung perasaanKU ataukah juga terhadap orang-orang yang kepada mereka AKU mengirimkan kamu?

AKU sedang membawamu kepada urapan yang lebih tinggi dan AKU telah memberikan perkataan-perkataan firman ini kepada Hamba Perempuan ini untuk diberikan kepadamu, AKU sedang menaikkan pangkatmu menjadi KETUA KELAS! Siapakah kamu sehingga berkata bahwa kamu tidak layak mendapatkan posisi semacam itu? Siapakah kamu sehingga berkata bahwa kamu TIDAK memenuhi persyaratan? Bukankah AKU ini the POTTER (SANG TUKANG PERIUK) dan apa kamu sekalian bukan sang TANAH LIAT? Tidakkah AKU memiliki hak untuk membentuk kamu sekalian dan menggunakan kalian dengan cara yang AKU kehendaki? AKU mengasihimu dan AKU mengenalmu dan AKU mengetahui apa yang AKU tempatkan ke dalam dirimu ketika AKU telah menyelamatkanmu, ketika AKU telah menciptakanmu, dan ketika AKU telah memanggil dan memilihmu. Apakah kamu lebih peduli terhadap reputasimu dan terhadap apa yang umat manusia pikirkan mengenaimu ataukah apa yang AKU, sang Pencipta SEGALANYA, pikirkan mengenai dirimu?

AKU memintamu untuk tidak melakukan apa yang belum pernah AKU minta untuk dilakukan oleh para Rasul dan para Nabi lainnya, dan yang AKU minta adalah untuk MEMATUHI AKU dan MENCARI KEHENDAKKU, dan AKU akan mengarahkan dan menuntunmu dan tidak pernah meninggalkanmu dan AKU mempersenjatai para Prajurit PerangKU sebelum mengirimkan mereka maju ke garis-garis depan pertempuran. Kamu tidak pernah pergi ke dalam sebuah pertempuran seorang diri, AKU berada di sana, tidak dengan tangan kosong ataupun telanjang. Kenakanlah Persenjataan lengkap ELOHIM dan hunuskan pedangKU, bukan kepunyaanmu sendiri. Pakailah Perisai ImanKU dan padamkanlah panah-panah api yang diarahkan kepadamu. Waspadalah terhadap para Yudas yang mendatangimu dalam wujud domba padahal mereka adalah para serigala buas. Berdoalah untuk sebuah karunia yang lebih besar untuk penilaian dan pertimbangan dan jangan pernah beranggapan bahwa engkau telah cukup dengan karunia itu sebab tidak seorang manusia pun yang bisa berkata bahwa mereka selalu bisa mengenali wajah Setan. Waspadalah sebab sang Iblis mengetahui rencana-rencanaKU bagi kalian dan dia mengetahui di mana kamu sekalian lemah dan di mana kalian kuat.

Para Rasul dan Para Nabi SejatiKU tidak memerlukan sebuah sekolah Kenabian. Mereka telah disekolahkan di dalam "sekolah pukulan-pukulan berat" (pengalaman-pengalaman buruk) sebagaimana mereka dirobohkan lagi dan lagi di dalam kedagingan tetapi ketika mereka bangkit itu terjadi dengan sebuah urapan yang lebih dahsyat lagi dan bukan lagi kedagingan yang bangkit tetapi RUACH ha KODESH yang bangkit. Sebuah sekolah kenabian tidak bisa mengajarkan apa yang hanya RUACH ha KODESH yang bisa mengajarkannya. Harga apa yang bisa dipasang atas suatu karunia semacam itu sebagaimana yang AKU anugerahkan kepada para RasulKU dan para NabiKU? Siapa yang berani mengajarkan bagaimana untuk Bernubuat? Celakalah para guru dusta dan kepalsuan yang kedagingan ini, yang hanya memenuhi kantong-kantong mereka dengan emas dan perak!!

Jangan tertipu saat para serigala mempersiapkan hakim-hakim yang mengucapkan dusta-dusta dan menyokong para rasul palsu dan para nabi palsu yang bukan berasal dari RUACH ha KODESHKU maupun yang tidak mendengar sang RUACH ha KODESH SEJATI. Mereka yang mengumumkan diri mereka sendiri sebagai para hakim, menghakimi Para Rasul SejatiKU dan Para Nabi SejatiKU, menjatuhkan mental mereka dan menyemangati orang-orang yang bergerak dalam kedagingan dan bukan dalam RUACH HA KODESHKU. Sekolah-sekolah kenabian itu telah mengusir dan mengintimidasi Para Nabi dan Para Rasul SejatiKU, tetapi mereka sedang dilatih, entah mereka mendengarkan orang-orang yang memproklamirkan diri mereka sendiri sebagai para hakim atas Para Rasul dan Para NabiKU, entah mereka mendengarkan sang Hakim dari Segala Makhluk Ciptaan, sang ELOHIM Maha Besar "AKULAH AKU"! Jangan buang-buang uangmu dengan ketololan semacam itu sebab sekolah-sekolah ini sedang melatih daging dan bahkan tidak sedang mendengar RUACH ha KODESHKU. Perkataan-perkataan yang kasar dan keras, tetapi ini BENAR! Mereka hanya berbicara berkat dan memperingatkan tentang penghardikan. Ya, AKU menasihati dan menegur, melalui Para Rasul dan Para NabiKU, tetapi AKU juga menggunakan mereka untuk MENGHARDIK, dan mengirimkan peringatan-peringatan tentang PERTOBATAN, dan YA AKU mengirimkan berkat-berkatKU tetapi AKU juga mengirimkan kutukan-kutukanKU kepada orang-orang yang tidak taat, AKU mengutus para RasulKU dan para NabiKU untuk berbicara sebelum AKU mengirimkan Penghakiman.

Inilah sebabnya Para Rasul SejatiKU dan Para Nabi SejatiKU sedang dininabobokan ke dalam tidur yang lelap ataupun diintimidasi ataupun takut terhadap penyinggungan perasaan para daging itu, ini sebabnya AKU sedang mengutus Hamba Perempuan ini untuk MEMBANGUNKAN Para Rasul SejatiKU dan Para Nabi SejatiKU dan untuk MENYINGKAPKAN para serigala berbulu domba yang berusaha untuk membungkam para RasulKU dan para NabiKU dalam cara apapun yang bisa mereka lakukan. Para serigala itu membuat para RasulKU dan para NabiKU berpikir jika mereka tidak termasuk dalam sebuah kelompok tertentu ataupun pergi ke sekolah untuk bernubuat atau jika mereka tidak berbicara dalam tata bahasa yang semestinya maka mereka jangan berani untuk berbicara dan mereka tidak terpanggil. Tetapi sesungguhnya AKU memanggil yang terdidik maupun yang tidak terdidik untuk menyuarakan Perkataan-perkataan FirmanKU dalam segala bahasa dengan mempergunakan segala usia.

Setiap orang yang mendengarkan Perkataan-perkataanKU dan menerimanya, akan mendengar apa yang AKU ingin supaya mereka dengar. Kata-kata tertentu akan memiliki makna rangkap persis sebagaimana Bible / Kitab Suci miliki ketika kalian membaca dan merenungkannya lebih dari sekali, kalian akan mendengarkan sesuatu dengan RUACH ha KODESHKU yang tidak pernah kalian dengar ataupun saksikan sebelumnya. AKU muak sebagaimana pesan-pesan NubuatKU diedit supaya bersuara yang pantas menurut pendidikan kedagingan. Siapa yang harus berkata apa itu tata bahasa yang sepatutnya? Apakah semua Rasul dan Nabi hanya berbicara satu bahasa, apakah mereka semua berasal dari usia yang sama atau ras yang sama atau jenis kelamin yang sama? Apakah mereka semua berasal dari bangsa yang sama? TIDAK, AKU bahkan berbicara keluar dari mulut anak-anak kecil. Berhentilah mencoba menempatkan 'AKULAH AKU' ke dalam sebuah KOTAK. Berhentilah mencoba berkata apa yang AKU akan perbuat dan apa yang 'AKULAH AKU' tidak akan perbuat. AKU melakukan apa yang paling tidak disangka-sangka oleh umat manusia. Tidak seorang pria maupun wanita yang bisa benar-benar mengetahui pikiran dari 'AKULAH AKU' ini.

Ketika AKU memerintahkan Anak-anakKU ke mana harus melangkah, kalian melangkahlah. Ketika AKU memerintahkan kalian ke mana harus berlari, kalian berlarilah! Ketika AKU memerintahkan kalian akan apa yang harus dikatakan, kalian katakanlah! Ketika AKU memerintahkan kalian untuk diam, maka kalian diamlah. Ketika AKU memerintahkan kalian untuk tetap tinggal diam, jangan bergerak. Ketika kalian tidak mengetahui apa yang harus diperbuat, jangan lakukan apapun sampai kalian mendapatkan kedamaian bahwa 'AKULAH AKU' telah berbicara. Ketika sang musuh mengingatkan kalian tentang masa lalu kalian, ingatkanlah sang Iblis tentang masa depannya. Ketika roh dari laknat menyerang kalian, maka ingatlah ini: AKU tidak melaknat kalian sehingga siapakah kalian sampai melaknat diri kalian sendiri ataupun mengizinkan siapapun untuk melaknat kalian? Dosa-dosa kalian adalah sejauh timur dari barat!

Pikirkanlah gambaran mengenai sebuah lubang pancingan dan sadarilah bahwa hanya kalian dan si Iblis saja yang bisa pergi memancing dosa-dosa lampau yang telah AKU basuh hingga bersih jauh sebelumnya dengan DarahKU yang telah Dicurahkan di Kalvari. Kalian harus mendirikan sebuah tanda TIDAK BOLEH MEMANCING di sana dan jangan lagi pergi MEMANCING ke sana, jangan pula mengizinkan siapapun untuk pergi memancing ke sana. AKU telah menanggung harganya. Jangan biarkan sang Iblis mengingatkan kalian tentang sebuah masa lampau yang tidak lagi ada. Yang lalu telah berlalu dan telah menjadi yang baru. Biarlah AKU menanyai ini kepadamu: "Apakah kamu mencuci ulang pakaian-pakaian bersih?" Jadi berhentilah mengingatkan AKU tentang apa yang PUTRAKU YAHUSHUA telah basuh hingga bersih itu.

Kamu dilayakkan bagi posisi baru itu, yang untuknya AKU telah memanggil dan mengurapimu. Jika kamu meragukan ini maka kamu sedang berkata bahwa ELOHIM yang kamu layani ini membuat kesalahan dan bahwa kamu lebih tahu daripada 'AKULAH AKU'. Inikah yang sedang kamu katakan? Apakah sang tanah liat hendak memberitahukan TUKANG PERIUK ini tentang bagaimana harus membentuk dan menggunakan bejana tanah liat ini? AKU telah mengurapimu demi sebuah masa seperti ini. Waktunya lebih singkat daripada yang engkau pikirkan untuk membagikan apa yang telah AKU berikan kepadamu untuk dibagikan. Semua pintu sedang terbuka sekarang jika saja kamu bersedia memandang berkat-berkat yang telah AKU simpan bagimu dan menerima apa yang sedang AKU berikan kepadamu.

Ingatlah Elia yang Lama, dia bukanlah orang yang benar-benar kekurangan sebab dia telah memberkati si janda lebih daripada berkat yang telah diberikan janda ini kepada dia. Elia tidak pernah sungguh-sungguh kekurangan sebab bagaimana seorang yang begitu diurapi akan bisa kekurangan apapun? Bagaimana kalian bisa kekurangan hal baik apapun ketika kalian diberkati dengan urapan yang lebih lagi dan karunia-karunia yang lebih lagi, yang bahkan telah melebihi yang bisa kalian sadari itu? Pelajarilah dan bacalah dengan seksama ayat-ayat kitab suci yang telah AKU perintahkan kepada 'Elia yang Baru'KU ini untuk diberikan kepadamu. Sebagaimana kamu telah memberkati dia sekarang dia telah diperintahkan untuk mengucapkan berkat-berkat ini kepadamu. Masih tidak bisakah kalian saling menilai? Kalian berdua adalah begitu mirip melebihi apa yang kalian berdua ketahui.

AKU telah memutuskan untuk memperkenalkan kalian berdua demi tujuan-tujuanKU dan di sana tidak ada pertemuan-pertemuan yang kebetulan, jalan-jalan (cara-cara) kalian tidak selalu merupakan jalan-jalanKU (cara-caraKU), tetapi jalan-jalanKU (cara-caraKU) adalah selalu demi kebaikan kalian, dan tidak ada hal baik apapun yang akan AKU tahan-tahan dari satupun dari antara kalian. Kalian berdua sama-sama berdiri di hadapanKU dan kalian berdua sama-sama telah mencoba memberitahukan sang Tuan Pembuat Periuk tentang bagaimana harus membentuk kalian, dan menggunakan kalian, dan kalian berdua sama-sama telah berkata, "Aku tidak layak untuk tugas semacam itu."

Akan tetapi AKU berkata kepada kalian berdua, "Tentu saja kalian tidak layak oleh karena diri kalian sendiri." AKU tidak memilih bejana-bejana yang membual tentang kelayakan mereka ataupun nilai hebat mereka ataupun keindahan mereka. Tidak pula AKU memilih orang-orang yang menganggap diri mereka sendiri lebih tinggi daripada yang seharusnya, tidak pula memilih bejana-bejana yang beranggapan bahwa mereka sedang melakukan sebuah kebaikan bagiKU untuk dipergunakan dalam cara semacam itu. AKU memilih bejana-bejana yang mengetahui bahwa mereka tidak bisa melakukan apapun dengan diri mereka sendiri dan mengucapkan apapun yang bernilai kecuali jika itu dilakukan di bawah urapan dari RUACH ha KODESH. AKU tidak memilih kalian karena kalian memutuskan untuk mengangkat diri kalian sendiri dan menganggap diri kalian sendiri lebih baik dari siapapun. AKU memilih kalian karena kalian tidak mengetahui yang terbaik dari kalian dan kekayaan kalian, tidak pula kekurangan akan itu, tidak mengesankan AKU ataupun apa yang kalian miliki ataupun yang tidak kalian miliki. Satu-satunya hal yang mengesankan AKU adalah kenyataan bahwa kalian mengetahui dengan ELOHIM semua hal adalah mungkin dan AKU memilih Para RasulKU dan Para NabiKU dari orang-orang yang paling tidak mungkin dipilih di dalam pandangan mata dunia ini. AKU memilih orang yang paling tidak dianggap untuk merobohkan orang-orang yang menganggap diri mereka sendiri bijaksana.

Pelajarilah dan renungkanlah ayat-ayat kitab suci di bawah ini dan kamu akan mengetahui jika perkataan pengetahuan ini dimaksudkan bagimu. DombaKU mengenal suara dari satu-satunya Gembala Baik 'AKULAH AKU', sebab anak macam apa yang tidak mengenal suara Ayahnya? Jika kamu tidak mendengar suaraKU maka pesan ini bukan diperuntukkan bagimu, namun salinlah ini sebab kamu akan diingatkan ketika tiba waktunya untuk mengirimkan ini kepada orang lainnya. Ini adalah firman untuk perseorangan, sekalipun aslinya telah diberikan kepada seorang lain, ini tidak hanya dimaksudkan bagi satu pria, wanita ataupun anak kecil.

Yeremia 1:4-12
Sang Nabi Dipanggil

4 Firman TUHAN datang kepadaku, bunyinya:

5 "Sebelum Aku membentuk engkau dalam rahim ibumu, Aku telah mengenal engkau,
dan sebelum engkau keluar dari kandungan, Aku telah menguduskan engkau,
Aku telah menetapkan engkau menjadi nabi bagi bangsa-bangsa."

6 Maka aku menjawab: "Ah, Tuhan ELOHIM! Sesungguhnya aku tidak pandai berbicara, sebab aku ini masih muda."

7 Tetapi TUHAN berfirman kepadaku:
"Jangan katakan: Aku ini masih muda,
tetapi kepada siapapun engkau Kuutus, haruslah engkau pergi,
dan apapun yang Kuperintahkan kepadamu, haruslah kausampaikan.

8 Janganlah takut kepada mereka,
sebab Aku menyertai engkau untuk melepaskan engkau, demikianlah firman TUHAN."

9 Kemudian TUHAN mengulurkan tanganNya dan menjamah mulutku; TUHAN berfirman kepadaku:
"Sesungguhnya, Aku menaruh perkataan-perkataanKu ke dalam mulutmu.

10 Ketahuilah, pada hari ini Aku mengangkat engkau
atas bangsa-bangsa dan atas kerajaan-kerajaan
untuk mencabut dan merobohkan
untuk membinasakan dan meruntuhkan,
untuk membangun dan menanam."

11 Sesudah itu firman TUHAN datang kepadaku, bunyinya: "Apakah yang kau lihat, hai Yeremia?" Jawabku: "Aku melihat sebatang dahan pohon badam."

12 Lalu firman TUHAN kepadaku: "Baik penglihatanmu, sebab Aku siap sedia untuk melaksanakan firmanKu."
Yeremia 1:4-12


Yesaya 64

Tetapi sekarang, ya TUHAN, Engkaulah Bapa kami!
Kamilah tanah liat dan Engkaulah yang membentuk kami,
dan kami sekalian adalah buatan tanganMu.
Yesaya 64:8


3 Lalu pergilah aku ke rumah tukang periuk, dan kebetulan ia sedang bekerja dengan pelarikan.
4 Apabila bejana, yang sedang dibuatnya dari tanah liat di tangannya itu, rusak, maka tukang periuk itu mengerjakannya kembali menjadi bejana lain menurut apa yang baik pada pemandangannya.
Yeremia 18:3-4


* * * * * * *

Baiklah, aku berdoa supaya aku telah dipakai menjadi sebuah berkat bagimu dan bersediakah engkau membiarkan aku tahu jika firman ini telah bersaksi kepadamu dalam cara apapun? Aku hanyalah sang pembawa pesan, jadi mohon jangan merajam si pembawa pesan ini, tetapi jika engkau melemparkan batu-batu kepadaku, ingatlah bahwa batu-batu itu hanya akan memantul dariku dan menuju Bapaku ELOHIM YAHUVEH, YAHUSHUA dan sang RUACH ha KODESH, sebab Dialah yang menyuarakan pesan ini keluar, aku tidak memperoleh keuntungan apapun dengan melakukan ini, hanya mengetahui saja bahwa aku sedang mematuhi Bapaku ELOHIM.

Aku akan benar-benar menganggapnya suatu kehormatan untuk berdoa dengan seseorang seperti dirimu sendiri sebab ELOHIM sendiri telah menegaskan kebenaranmu melalui Firman ini jika engkau mendengar BAPA ELOHIM berbicara kepadamu secara pribadi (satu lawan satu).

Belakangan ini aku telah menyadari bagaimana ketika sang RUACH ha KODESH mengucapkan suatu firman, itu terlihat seolah-olah untuk lebih dari satu orang, sekalipun aslinya dimaksudkan bagi satu orang yakni kamu Chris. Tolong biarkan aku tahu aku harus mengedarkan ini kepada para Rasul dan para Nabi lainnya. Mohon baca ulang ini lebih dari sekali, aku tahu aku juga akan melakukannya. Ada banyak 'daging makanan' untuk dicerna di sini dan mohon beritahukan aku jika perkataan ini turut bersaksi kepadamu. Sebab beberapa dari kalian yang telah diperdaya oleh Setan dan dibungkam, hai para Rasul Sejati dan para Nabi Sejati dan YA ada para wanita yang adalah para Rasul juga! RUACH ha KODESH tidak membedakan gender / jenis kelamin, hanya bejana-bejana yang rela saja yang akan bersuara keluar dengan penuh keberanian dari RUACH ha KODESH dan bukan dalam suatu suara penakut dalam daging yang takut menyinggung perasaan orang-orang, melebihi keinginan untuk memberikan penerangan bagi mereka demi kepentingan jiwa-jiwa mereka.

Aku telah menanti-nanti untuk mengedarkan firman ini sebab penerima aslinya masih belum menerima email yang kukirimkan, yang berisi perkataan firman ini, barangkali laki-laki itu sedang bepergian keluar negeri. Tolong berdoa bagi pria ini supaya dia akan mendapatkan pesan ini dan membalas emailku, dalam suatu roh penuh kasih, dan tidak tersinggung, sebelum hari valentine. Chris, kamu adalah orang yang telah membangkitkan urapan ini di dalamku, hanya dengan berdoa bagimu setiap harinya. Kamu berkata bahwa kamu lebih dari sekedar mampu menjadi pendoa syafaatku, dan kamu adalah pria yang telah dipakai ELOHIM beberapa kali untuk membawakan pesan-pesan nubuat yang menyemangatiku ketika aku sedang paling membutuhkannya. Kelihatannya para Rasul dan para Nabi, yang dipakai untuk memberkati orang-orang lainnya dengan cara ini, begitu sedikit yang meluangkan waktunya untuk mencari sebuah firman bagi kami.

Chris, ketika kamu membaca ini, ingatlah bahwa firman ini aslinya telah diucapkan bagimu. Tetapi maafkan aku, aku tidak bisa menahan-nahan perkataan nubuat pengetahuan ini lebih lama lagi, orang-orang pilihan sedang diperdayai. Catatan bagi para pendoa syafaatku, Chris, adalah salah satu dari sekian nama yang telah dia pakai di dalam korespondensinya, dalam penilaianku itu bukanlah nama aslinya, tetapi aku tidak mau mengedarkan nama aslinya sebagai jaga-jaga kalau-kalau ini akan menyinggung perasaan dia. Aku sedang mencantumkan pesan pribadi ini untuk membuktikan kepadanya bahwa pertama-tama aku telah berusaha untuk menjangkau dia dengan perkataan firman pengetahuan ini, berdoalah bahwa JIKA dia terlibat dalam suatu sekolah kenabian, seperti yang diperingatkan ELOHIM, agar dia bersedia mendengar Bapa ELOHIM memperingatkan dia untuk MELARIKAN DIRI dengan segera dari sekolah semacam itu ataupun bangkit berdiri dengan penuh keberanian dan berbicara menentang sekolah-sekolah kenabian ini, sekolah-sekolah yang hanya merajalela untuk membungkam para Rasul Sejati dan para Nabi Sejati dan hanya untuk mengisi penuh kantong-kantong mereka dengan emas dan perak.

Penuh Kasih, saudarimu dalam YAHUSHUA
Rev. Apostle Sherrie Elijah

* * * * * * *


Menuju Bagian 2


* * * * * * *

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat Surat:
Elisabeth Sherrie Elijah
4209 Lakeland Drive, #375
Flowood, Mississippi 39232

Alamat Email:
Contact Us
Contact Us

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama: