« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 39

Para Rajawali Kudus yang Diurapi, Majulah!

Kamis, 10 Agustus 2000.
Darurat!!!!!!!!! SOS

Para Rajawali Kudus yang diurapi, majulah! Ini adalah panggilan suatu Rajawali. Para Bayi Rajawali majulah. Perhatian para pemeluk agama Hindu dan agama Buddha dan semua agama lainnya, ELOHIM segala ciptaan memanggil kalian untuk memperhatikan nubuat ini. Kita bertahan bersama-sama atau gugur bersama-sama, semua kebebasan beragama kita ada dalam bahaya. Kita menyembah suatu ilah yang berbeda tetapi di dalam wilayah kebebasan beragama ini, ketika kebebasan yang satu diambil, semuanya akan diambil. Para Rajawali Kudus yang diurapi, bangkitlah. Majulah di dalam NAMA YAHUSHUA! Bertempurlah melawan serangan-serangan dari para burung nasar yang najis itu! Para Rajawali Kudus KEPUNYAANKU yang diurapi, AKU telah menyembunyikan kalian dengan aman jauh dari pandangan mata dunia ini, jauh dari sistem-sistem gereja. AKU telah menyembunyikan kalian dan telah mengajarkan kalian bagaimana untuk terbang dan membumbung tinggi demi suatu masa seperti ini. Kalian telah keluar dari sarang dan bukan lagi para bayi Elang, tetapi kalian adalah dewasa secara rohani, menilai dengan pandangan mata dari sang rajawali, dan kalian mengenal suaraKU.

Mereka yang membaca ini yang masih para bayi Rajawali, jangan kuatir. Semakin banyak Rajawali Kudus yang diurapi yang dewasa secara rohani yang akan memberikan makanan bergizi kepada kalian dan melindungi kalian, dan bahkan mengajarkan kalian bagaimana untuk berperang di dalam alam rohaniah, di dalam alam yang lebih tinggi daripada yang telah pernah kalian terbangi sebelumnya. Para Rajawali Kudus yang diurapi, berawas-awaslah! Para burung pemakan bangkai yang najis itu sedang berkumpul melawan kalian dan hendak mencoba dan melahap kalian sebagai mangsa. Tetapi kalian tidak akan menjadi mangsa jika kalian mencari wajahKU dan merendahkan diri kalian sendiri dan berdoa bagi instruksi-instruksiKU dan terbang membumbung lebih tinggi ketika AKU memerintahkan kalian untuk terbang tinggi dan menukik menyerang sang musuh ketika AKU memerintahkan kalian untuk menukik. Mereka akan menjadi sang mangsa di dalam NAMA KudusKU, YAHUSHUA ha MASHIACH. Para Rajawali Kudus terurapi KEPUNYAANKU, AKU telah menyembunyikan dan mengajarkan kalian demi suatu masa seperti ini. Carilah wajahKU di dalam sebuah cara yang baru. Percayalah bahwa kalian telah mendengarkan suaraKU di padang belantara sebab AKU telah memanggil dan kalian telah mengetahui apa yang harus diperbuat ketika waktunya akan tiba.

Para Rajawali Kudus yang diurapi, AKU telah memberikan kalian penglihatan tajam dari seekor Rajawali. Kalian dapat menilai musuh kalian dan mangsa kalian dari kejauhan. AKU telah memberikan kepada kalian cakar-cakar yang sangat tajam yang membawa pedang bermata duaKU. Pergunakanlah itu demi KemuliaanKU! Jangan menganggap apapun mustahil ketika kalian berseru kepada NAMAKU YAHUSHUA. Apa yang telah menjadi mustahil sebelumnya, tidak akan begitu lagi, jika saja kalian bisa percaya, kalian akan menyaksikannya dengan mata kalian sendiri. Para burung nasar najis itu berkumpul melawan kalian dan berusaha untuk mengambil kebutuhan-kebutuhan hidup menjauh dari kalian baik air, tempat bernaung, keuangan-keuangan, listrik, bensin, minyak, pakaian, alat-alat komunikasi. Para burung pemakan bangkai itu berusaha untuk merampas kebebasan-kebebasan beragama kalian dari kalian. Mereka melihat kepada kalian dan mengejek ELOHIM yang kalian sembah. Para Rajawali Kudus yang diurapi, mereka berusaha menghancurkan sarang-sarang kalian yang telah AKU bangun dengan penuh kasih sayang dengan tangan-tanganKU sendiri. Mereka berusaha melahap anak-anak muda kalian. Para burung nasar najis itu sekarang memangsa orang-orang muda kalian dan kalian telah berdiri saja dan mengamati saat kalian kehilangan lebih lagi dari kebebasan kalian setiap tahunnya, saat anak-anak kalian diajarkan apa yang tidak pernah AKU ajarkan kepada mereka. Tidak semua pengetahuan adalah berguna bagi sang anak muda.

Anak-anak muda kalian sedang dipaksa menelan kotoran (kemerosotan moral) yang telah mencemari batin dan pikiran mereka, tubuh-tubuh mereka, roh-roh mereka dan, ya, jiwa-jiwa mereka! Para Rajawali KudusKU yang diurapi telah berkata, "Apa yang harus aku perbuat, sebab ini di luar kendaliku?" Kalian telah berseru kepadaKU, sang Bapa Rajawali, dan AKU berkata kepada kalian: rampas kembali apa yang telah dicuri sang musuh! Rampas kembali apa yang telah dicuri dan sedang dicuri oleh para burung nasar najis itu. AKU telah memberikan kalian pandangan masa depan akan bagaimana untuk melakukan ini. Kalian telah berkata bahwa itu terlalu sulit. Apakah tidak sulit untuk menyaksikan anak-anak kalian diarahkan ke neraka? Kalian telah kehilangan hak kalian untuk mendisiplin anak-anak kalian dan kalian berdiri saja saat negara-negara bagian mendikte bagaimana harus mendidik anak-anak kalian dan moralitas apa yang harus diberikan kepada mereka. Apakah mengherankan bahwa generasi yang lebih muda sekarang ada di dalam pemberontakan? Tidak pernahkah AKU memperingatkan kalian lebih dini melalui para nabi dan para rasul, bahwa ini akan terjadi? Tidak pernahkah AKU memperingatkan kalian lebih dini melalui Firman KudusKU, bahwa ini akan terjadi? Mengapa kalian tidak bertempur melawan para burung nasar najis itu? Apakah ini karena kalian menganggap bahwa jumlah mereka melebihi kalian?

Para Rajawali Kudus yang diurapi, kalian harus berkumpul dan berpuasa dan berdoa bagi dunia ini. Para burung pemakan bangkai najis itu tidak hanya mencari satu agama saja untuk dijadikan mangsa, para burung nasar najis itu tidak hanya mencari satu bangsa ataupun satu negara ataupun satu wilayah saja. Para burung nasar najis itu yang berkumpul melawan kalian berusaha untuk merusak dan mengendalikan SELURUH DUNIA. Tidak ada satu agama yang percaya dalam satu Elohim yang tidak diincar oleh para burung nasar itu untuk dilahap sebagai mangsa mereka. Bukan hanya anak-anakKU saja yang diincar oleh para burung nasar itu untuk dilahap sebagai mangsa mereka, tetapi peringatkanlah orang-orang yang tidak menyembah AKU, YAHUVEH, YAHUSHUA, dan RUACH ha KODESH! Para burung nasar yang najis itu juga akan berusaha melahap dan akan melahap para pemeluk Buddha, para pemeluk Hindu di antara agama-agama lainnya sekalipun mereka tidak tunduk terhadap kekuasaanKU; saat mereka kehilangan kebebasan-kebebasan beragama mereka, akan demikian pula halnya dengan kalian jika kalian tidak berkumpul bersama-sama sekarang dan bertempur melawan para burung pemakan bangkai yang najis itu, yang berkumpul bersama-sama untuk melawan kalian semua.

Ketika seseorang kehilangan kebebasan-kebebasan beragama, kalian semua kehilangan itu. Semua akan kehilangan kebebasan mereka untuk beribadah. Sekarang, bersediakah kalian peduli satu sama lainnya? Kalian memiliki emas dan perak untuk membuat berhala-berhala, pergunakanlah itu untuk bertempur melawan para burung nasar najis itu. Berhala-berhala tidak bisa berbicara maupun berperang tetapi mereka yang menentang kalian akan berbicara dan berperang melawan kalian. Pergunakanlah alat-alat yang telah AKU berikan kepada kalian, bukan hanya secara rohani melainkan juga secara hukum dan secara keuangan. Setan berusaha untuk mendahului waktuKU. Setan berusaha menghancurkan sebelum masa yang telah AKU tetapkan. AKU akan mengizinkan ini jika kalian tidak berkumpul bersama-sama dan berdoa sehingga kalian tidak akan menjadi makanan bagi para burung nasar najis itu. Jangan biarkan ras, pernyataan kepercayaan, bahasa ataupun kepercayaan-kepercayaan agama menghentikan kalian dari bertempur melawan binatang / monster ini yang datang dalam wujud sesosok burung nasar najis, padahal ia adalah satu binatang buas yang berukuran besar. Bahwasanya ia adalah seperti seekor binatang buas yang digemukkan dan ia telah terus memakan sedikit demi sedikit dari kebebasan-kebebasan kalian dalam semua cara sampai kata kebebasan tidak lagi berbicara mengenai kebebasan, melainkan menjadi perbudakan dalam samaran.

Para burung nasar najis itu datang dalam wujud ini untuk mengolok-olok RUACH ha KODESHKU, yang telah datang dalam wujud seekor burung merpati. Para burung pemakan bangkai najis itu bahkan meracuni udara yang kalian hirup dan akan menandai kalian dalam cara-cara yang paling tidak kalian sangka, memisahkan kalian secara tersendiri dari yang lainnya, sebab mereka mengetahui siapa yang adalah Rajawali-rajawali KudusKU yang Diurapi dan siapa yang adalah yang muda bagi para burung nasar najis ini. Waspadalah, darah kalian sendiri akan mengkhianati kalian dan akan dipaksa untuk berseru dan mengidentifikasi tentang siapa kalian ini. Tidak ada ras ataupun kebangsaan yang akan terjaga tetap rahasia sekali sang darah dipaksa untuk berteriak. Berjaga-jagalah terhadap semua prosedur pembedahan sebab tubuh kalian sendiri akan menjerit dan mengkhianati kalian. Pelajarilah obat-obatan alamiahKU dan carilah para Rajawali Kudus tersembunyi yang Diurapi, yang telah AKU latih dan telah AKU berikan makanan bergizi dan telah AKU bangkitkan demi sebuah masa seperti ini. Jangan mencemooh hikmat mereka, sebab AKU inilah, YAHUVEH yang telah mengajarkan mereka bagaimana untuk menyelamatkan hidup / nyawa kalian ketika kalian tidak lagi bisa pergi kepada para dokter, sebab mereka tidak akan lagi menjadi bagian dari para Rajawali Kudus, tetapi akan menjadi kepunyaan para burung nasar najis itu sehingga mereka bisa berpraktik sebagai dokter.

Ini akan jarang terjadi ketika para dokter tidak akan melakukan apa yang diperintahkan oleh para burung nasar najis itu untuk mereka kerjakan. Kalian telah diperingatkan. Waspadalah terhadap segala jenis suntikan-suntikan sebab para burung pemakan bangkai itu memiliki rencana-rencana untuk menggunakan ini sebagai sebuah senjata melawan kalian dan para Rajawali muda kalian. Janganlah kecut hatimu dan milikilah iman ketika AKU memerintahkan kalian untuk terbang tinggi seperti sang Rajawali membumbung tinggi dan terbang ke suatu tempat. Jangan mempertanyakan AKU. Bergeraklah saja ketika AKU berkata: bergeraklah. Bisakah seekor Rajawali berdiam terus di angkasa? TIDAK, tidak pula kalian. Semua Rajawali KudusKU yang Terurapi akan saling mengikut dan bahkan tidak memahami apa yang sedang mereka lakukan saat mereka terbang dalam formasi yang sempurna tidak satu sayap pun tumpang tindih dengan sayap lainnya, semua akan melingkari mangsa yang sama dengan para burung nasar yang najis dan akan menilai siapa yang adalah seekor Rajawali Kudus yang diurapi dan siapa yang adalah seekor burung nasar yang najis. Para bayi Rajawali yang tidak bisa terbang sendirian akan harus dibawa di atas sayap-sayap dari para Rajawali Kudus penuh urapan yang lebih dewasa secara rohani. AKU akan berbicara lebih lagi mengenai ini ketika kalian mengingat-ingat apa yang telah AKU ucapkan di sini. Satu hal lagi, ingatlah ini dan jangan meremehkan ini. Kalian harus meminta Berkat-berkatKU dan perlindunganKU mulai saat ini bagi setiap suap makanan yang kalian makan dan setiap minuman yang kalian minum, berterima kasihlah kepadaKU untuk itu. Mulailah biasakan diri kalian sekarang sebab akan tiba suatu masa ketika kalian akan mendapati perlunya memakan apa yang lebih baik tidak kalian makan dan meminum apa yang lebih baik tidak kalian minum tetapi semua akan menjadi sebuah berkat bagi tubuh kalian. Ya bahkan apa yang telah AKU peringatkan sebelumnya itu kepada kalian sebagai yang tidak tahir (yang najis / haram), Darah PutraKU YAHUSHUA akan membuat itu tahir ketika diperlukan!

Belajarlah untuk bersyukur dalam hal-hal kecil sekarang dan jangan meremehkan apapun yang AKU berikan kepadamu. Bahkan buah dan sayuran kalian tidak memiliki gizi-gizi yang telah AKU ciptakan di dalam mereka. Air dan udara telah mencemarkan mereka dan tanahnya kehabisan mineral-mineral yang dibutuhkan. Kalian bahkan tidak tahu lagi bagaimana seharusnya rasa dari suatu buah ataupun sayuran. Adalah jarang, jika kalian mengetahuinya. Sedangkan daging-daging, kembali AKU berkata kalian tidak memahami apa yang telah kalian makan itu, para burung nasar najis itu telah meracuni itu dalam begitu banyak cara. Air yang kalian minum, kalian bahkan tidak tahu mengapa tubuh kalian tidak menginginkan air dengan cara sebagaimana yang telah AKU ciptakan untuk menjadi haus. Itu karena bahkan airnya bukanlah sebagaimana yang telah AKU ciptakan. Itulah sebabnya kalian harus mendoakan berkat-berkat atas segala yang kalian ambil di dalam NAMA PutraKU YAHUSHUA. Mintalah kepadaKU untuk memberkati makanan dan minuman-minuman sehingga itu akan menjadi sebuah berkat bagi tubuh kalian dan bukan menjadi sebuah kutukan baginya.

Yang terakhir, AKU memberitahukan ini kepada kalian sekalipun tidak semua akan memahami, tetapi para Rajawali KudusKU yang Diurapi harus menghormati AKU pada Shabbat yang sejati! AKU akan berbicara kepada mereka pada hari ini jika mereka akan mengakui AKU dan menyembah AKU dalam suatu cara yang istimewa pada hari ini. Pada hari ini tinggalkanlah pekerjaan kalian dan Cintailah / Kasihilah dan Hormatilah AKU bahkan melebihi segala hari lainnya dari sepanjang pekan itu. Biarkan ini menjadi waktu Kita bersama-sama. AKU amat sangat cemburu akan waktu kalian. Bahkan mereka yang melakukan pekerjaanKU, sisihkanlah waktu ini untukKU. Ini tidak hanya sehat bagi pikiran, roh, dan jiwa kalian saja, tetapi juga bagi tubuh kalian. Tanyailah AKU apa yang AKU inginkan supaya kalian perbuat pada hari itu dan libatkanlah AKU sebab itu adalah hari Kita beristirahat bersama. Setiap orang memiliki suatu cara yang berbeda untuk beristirahat di dalamKU akan tetapi pada hari Shabbat, libatkanlah AKU saja. AKULAH TUHAN dari Hari Shabbat dan jangan lupakan itu! AKU akan kembali pada hari Shabbat! Bukan pula hari yang dikumandangkan oleh para burung nasar najis itu (Sunday / hari Minggu).

Sekarang, terimalah perkataan-perkataan ini dan cernalah mereka sebagai makanan bagi pikiran, tubuh, roh dan jiwa kalian. Yang lebih lagi akan datang ke muka tetapi dengarkanlah saat AKU mengucapkan keluar perkataan-perkataan melalui para Rajawali KudusKU lainnya yang Diurapi itu, sebab tidak satu Rajawali Kudus yang Diurapi yang memiliki semua jawabannya. Kalian saling membutuhkan dan jangan biarkan AKU melihat satu Rajawali Kudus yang terluka yang akan dimangsa oleh Rajawali Kudus lainnya. Salinglah kalian menolong untuk terbang membumbung tinggi di angkasa dan milikilah iman. Mazmur 91 adalah sarang rahasia kalian di mana AKU berdiam.

* * * * * * *

Demikianlah ini diucapkan, demikianlah ini dituliskan, telah diberikan kepada salah satu dari para Rajawali KudusKU.

Elisabeth (Elisheva) Elijah

* * * * * * *

PENTING!

MOHON PARA RAJAWALI KUDUS BANGKIT DAN BERKUMPUL DI DALAM DOA UNTUK BERTEMPUR SECARA ROH MENGHALAU PARA BURUNG NASAR YANG BERKUMPUL MELAWAN KAMI! 10 Agt 00.

Pada 9/9/99 aku sedang berada di Quebec Canada dan itulah ketika TUHAN telah memberitahukan kepadaku bahwa segala sesuatu telah dipersiapkan bagi sistem Mark of the Beast (Tanda Binatang, lihat Wahyu 13)! Ini hanya sedang menunggu waktu yang tepat! Kita sekarang berada satu tahun sesudahnya dan ELOHIM sedang memberitahukan kepadaku untuk menyuarakan alarm dan bersiap-siap untuk berperang secara rohani dan menghentikan para burung nasar dan rencana-rencana mereka. Aku bukanlah seorang yang istimewa, percayalah aku, jangan berpikir aku adalah begitu. Aku tidak mengetahui mengapa RUACH ha KODESH memberikan pesan-pesan ini kepadaku untuk diberikan kepada orang-orang ketika Dia telah bisa mengutus seseorang yang lebih populer dan terkenal sehingga orang-orang akan mendengarkan dia. Aku hanya menaati dan menyuarakan ini sebab aku tahu aku akan harus bertanggung jawab atas apa yang aku tahu ELOHIM telah katakan kepadaku.

Jika kalian percaya bahwa peringatan-peringatan ini adalah penting, maka mohon, bersediakah kalian meminta bagi perantaraan doa-doa (syafaat) dan berdoa sekarang sehingga hukum mati tidak akan dilaksanakan, juga hak-hak kepemilikan kita tidak akan diambil, dan juga pemerintahan satu dunia (one world government) yakni United Nations (Perserikatan Bangsa-bangsa) tidak mengambil alih sekolah, daratan-daratan, polisi, sarana-sarana umum, dan lain-lain dan masyarakat tanpa uang tunai (cashless society) tidak akan mulai berlaku pada Okt 2000. Aku tidak bisa membahas ini lebih detil di website oleh karena alasan-alasan yang gamblang. Mohon juga berdoa sehingga ELOHIM akan menghentikan perusahaan penyediaan sarana-sarana umum sandaran kita untuk hal-hal seperti telepon, air, listrik, saluran pembuangan, gas, dari menaikkan harga-harga menuju tingkatan di mana orang kebanyakan tidak bisa membayar lagi. Ini DARURAT! Bacalah buku tamu (guest book) kami. Seorang Saudari dalam YAHUSHUA, telah menginformasikan kepadaku bahwa ini mulai terjadi di California. Di South Carolina, seorang Saudari lainnya telah memberitahukan kepadaku bahwa tagihan air menjadi dua kali lipat. Bacalah mimpi pada halaman Red Plague Dream (Mimpi Tulah Merah) mengenai Saudari kami yang suaminya dipenjarakan karena dituduh TIDAK membayar tagihan rekening airnya. Sekarang aku memahami bahwa YAHUSHUA akan melindungi kita tetapi aku juga tahu bahwa Dia memiliki tempat-tempat berlindung yang aman yang akan dilindungi selama suatu masa dari jangkauan sistem binatang ini. Karena aku ini Yahudi aku terpikir mengenai Holocaust (pembantaian besar-besaran) dan orang-orang Yahudi berada di sana mempercayai YAHUVEH telah akan melindungi mereka. Aku berduka dan bertanya-tanya mengapa Dia telah tidak melindungi mereka. Orang-orang lainnya benar-benar Dia lindungi dengan memerintahkan mereka untuk melarikan diri. Kalian lihat hai orang-orang terkasih, ketika ELOHIM mengirimkan awan Kemuliaan kita harus bergerak pada siang hari, dan ketika ELOHIM mengirimkan tiang api pada malam hari kita harus bergerak, kita tidak untuk duduk-duduk saja di sana dan tanpa tidak ada apa-apanya dan hanya beranggapan bahwa itulah yang ELOHIM inginkan. Di sana ada daratan tempat-tempat pengungsian yang aman untuk suatu masa singkat. Aku sedang berusaha begitu keras untuk menemukan di mana mereka berada sekarang ini. Aku tahu ELOHIM telah memberitahukan kepadaku di mana gunung-gunung dan samudera-samudera bersama ... tidak banyak petunjuk aku tahu ... iklim yang nyaman, tidak terlalu panas maupun dingin, lebih merupakan sebuah area yang terpencil, dan seseorang akan datang yang memiliki lebih banyak jawaban daripada aku.

Percayalah kepadaku, aku akan mengetahui ketika pria itu datang sebab dia adalah seorang prajurit di dalam alam rohani dan penuh dengan hikmat RUACH ha KODESH dalam begitu banyak area. Demi segala kepentingan kita, mohon sepakatlah bahwa pria itu akan maju sekarang. Ini akan menjadi 12 tahun aku telah menantikan pria itu, 10 Des, ELOHIM memanggil dia dengan nama rohaninya Nikomia. (Nikomia adalah suatu urapan jenis tertentu juga seorang nabi lainnya telah katakan) aku baru telah menemukan pada tahun ini di dalam bahasa Yunani bahwa itu berarti "kemenangan adalah milikku" ... atau di dalam bahasa Ibrani itu juga secara pengucapannya berbunyi seperti Nehemia. Aneh, sebab ELOHIM berkata aku ini seperti Nehemia di atas tembok Bait dan aku tidak akan turun karena serangan-serangan para musuh. Aku telah merasa diarahkan oleh TUHAN untuk membagikan ini kepada kalian.

Bagi orang-orang yang percaya mereka memiliki penyingkapan dan penilaian / pertimbangan rohani, instruksi-instruksi, mohon email aku segera, waktu kita adalah singkat untuk melakukan apa yang harus kita lakukan. Mohon berdoa juga bagi pelepasan keuangan sebagaimana aku telah diperintahkan untuk menolong menjagai para nabi dan mereka yang sedang diutus dan persis sekarang ini tidak mempunyai keuangan ekstra untuk melakukan ini. Jika saat sedang berdoa kalian percaya kalian mengetahui di mana tempat-tempat perlindungan yang aman akan ada untuk suatu masa yang singkat dari sistem Binatang yang sedang dipersiapkan itu, mohon hubungi aku dengan segera. Aku harus mengaku kepada kalian bahwa aku begitu sibuk menghalau serangan-serangan yang datang dari setiap arah, kelihatannya aku belum mampu untuk fokus secara keseluruhan untuk berdoa bagi ini dengan cara yang seharusnya aku lakukan. Sekarang aku berpaling kepada kalian untuk syafaat bukan hanya bagi pendeta ini, dan ministry (pelayanan) ini, tetapi bagi hikmat dari TUHAN YAHUSHUA ha MASHIACH. Sebab Bible / Kitab Suci berkata, "Jika seseorang kekurangan hikmat biarlah ia memintanya dan AKU akan memberikan hikmat itu kepadanya dengan murah hati." Jadi mari kita SEMUA meminta bersama-sama dan bahwa seseorang akan mendengar apa yang kita perlu ketahui dan semoga semua karunia dari RUACH ha KODESH akan terbangkitkan saat kalian membaca ini. "Ketika musuh datang seperti air bah, ELOHIM akan meninggikan sebuah tongkat pengukur melawan dia."

Penuh kasih, Saudari kalian di dalam YAHUSHUA ha MASHIACH

Rev. Elisabeth (Elisheva) Elijah

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama: