« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 38

Mimpi Wabah Penyakit Merah (RED PLAGUE).

ELOHIM (*1) berbicara dan memberi peringatan melalui penglihatan-penglihatan, mimpi-mimpi, wahyu-wahyu termasuk cara-cara lainnya.

Aku telah menyaksikan di langit ada sebuah kabut merah gelap sedang datang ketika aku mendongakkan kepala, dan ketika kabut itu semakin dekat kemudian angin bertiup menghempaskannya ke atas orang-orang! Kulit pun diselubungi kabut menyerupai debu MERAH (merah pekat) dan orang-orang menjadi SANGAT sakit dan di sana ada seorang polisi pria yang sedang mengawal aku dan debu berkabut berwarna merah ini telah mengenai dia dan dia melompat ke dalam sebuah kolam renang semen di luar, sebagaimana aku berdiri di sana aku telah mengetahui bahwa kolam itu akan terkontaminasi namun pria itu ingin menanggalkan kabut yang menyerupai debu merah itu dari dirinya. Polisi ini adalah seseorang yang sangat aku peduli. Aku berduka sebab ketika debu KABUT MERAH menyentuh kulit itu TIDAK sampai satu menit pun ia MELINGKUPI kulit tersebut dan rasa sakit yang hebat datang dan pori-pori kulit mulai tidak bisa bernapas. Aku menyaksikan sang polisi terkasih itu, yang adalah pengawalku, tak berdaya menolongnya! Kemudian aku menyaksikan itu datang di langit, untuk alasan tertentu aku tidak takut terhadapnya namun aku bisa menyaksikannya datang dari kejauhan. Mulanya hanya seperti sebuah kabut gelap di kejauhan langit sana namun kemudian ketika ia mulai mendekat, kabut itu berubah menjadi warna MERAH! Orang-orang berusaha lari dari ini namun TIDAK bisa berlari lebih cepat darinya! Orang-orang berusaha untuk mencuci sampai bersih namun sudah terlambat begitu itu menyentuh kulit mereka! Inilah sebabnya Setan sedang berusaha membungkam suaraku dengan cara apapun yang bisa dilakukannya. Biarlah para PENGEJEK mengejek, aku bertanggung jawab atas apa yang aku katakan dan yang tidak aku katakan! Yehezkiel 3:17-21 (*2)

Berikut ini adalah apa yang telah dikatakan Nabi lainnya Gary ketika aku meneleponnya dan bertanya tentang pemahaman atas mimpi ini. Aku tahu mengapa waktu itu aku dilindungi dan mengapa Mempelai Perempuan YAHUSHUA sang Mesias (*1) juga akan demikian!

Elisabeth,

Ketika aku menutup mataku aku menyaksikan jari Elohim ini sedang menggenggam sebuah rumah dalam sebuah gelembung seolah-olah rumah itu sedang dilindungi dari dunia luar dan aman di dalam gelembung itu.

Pikiranku kemudian berkelana ke Passover (*3) ketika perjanjian darah itu melindungi orang-orang jika mereka tetap tinggal dalam rumah-rumah mereka setelah mentahirkan diri mereka sendiri dan menaruh darah dari anak domba pada tiang-tiang pintu.
Jika demikianlah halnya, maka kita memang benar-benar perlu memperingatkan orang-orang banyak.


Gary, kita akan menunggu kesaksian tentang KAPAN harus membunyikan alarm peringatan sangkakala itu.


"Di mana imanmu berada di situ Paskahmu berdiam."

* * * * * * *

8 Juni 2000

PESAN BARU DARI
Rev. Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah

Hari ini ketika aku meminta YAHUSHUA untuk membuat ROH KUDUSNya (*1) yang indah untuk membukakan kitab suci dan menjawab pertanyaan mengenai BILA Ia benar-benar akan segera datang sesegera TAHUN ini juga, kitab itu terbuka pada Wahyu 3: 7-21

Pekerjaan yang kita miliki harus diselesaikan dengan cepat demi KEMULIAAN YESUS KRISTUS (*1) tidak ada hal lain yang penting ketika kita meninggalkan dunia ini selain dari APA yang telah kita lakukan dengan YESUS dan apa yang telah kita lakukan BAGI YESUS! Dan berapa banyak jiwa yang telah kita PIMPIN ke YESUS! APA YANG TELAH KALIAN PERBUAT BAGI YESUS (YAHUSHUA (*1)) AKHIR-AKHIR INI?

Karena engkau menuruti firmanKu, untuk tekun menantikan Aku, maka Aku pun akan melindungi engkau dari hari pencobaan yang akan datang atas seluruh dunia untuk mencobai mereka yang diam di bumi.
Wahyu 3:10

BERDOALAH supaya kalian tidak akan berada di sini untuk menyaksikan MIMPI WABAH PENYAKIT MERAH ini menjadi kenyataan!

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama:


(*2) Yehezkiel 3:17-21

17 "Hai anak manusia, Aku telah menetapkan engkau menjadi penjaga kaum Israel. Bilamana engkau mendengarkan sesuatu firman dari padaKu, peringatkanlah mereka atas namaKu.
18 Kalau Aku berfirman kepada orang jahat: Engkau pasti dihukum mati! - dan engkau tidak memperingatkan dia atau tidak berkata apa-apa untuk memperingatkan orang jahat itu dari hidupnya yang jahat, supaya ia tetap hidup, orang jahat itu akan mati dalam kesalahannya, tetapi Aku akan menuntut pertanggungan jawab atas nyawanya dari padamu.
19 Tetapi jikalau engkau memperingatkan orang jahat itu dan ia tidak berbalik dari kejahatannya dan dari hidupnya yang jahat, ia akan mati dalam kesalahannya, tetapi engkau telah menyelamatkan nyawamu.
20 Jikalau seorang yang benar berbalik dari kebenarannya dan ia berbuat curang, dan Aku meletakkan batu sandungan di hadapannya, ia akan mati. Oleh karena engkau tidak memperingatkan dia, ia akan mati dalam dosanya dan perbuatan-perbuatan kebenaran yang dikerjakannya tidak akan diingat-ingat, tetapi Aku akan menuntut pertanggungan jawab atas nyawanya dari padamu.
21 Tetapi jikalau engkau memperingatkan orang yang benar itu supaya ia jangan berbuat dosa dan memang tidak berbuat dosa, ia akan tetap hidup, sebab ia mau menerima peringatan, dan engkau telah menyelamatkan nyawamu."
Yehezkiel 3:17-21

(*3) Passover = Pesach / Paskah Yahudi

hari raya Paskah Yahudi, memperingati exodus / keluarnya bangsa Israel dari Mesir.

Baca:

Peringatan:
Jangan mencampuradukkan dan menyamakan Paskah Ala Gereja Babylon dengan Paskah yang sesungguhnya. Paskah Ala Gereja Babylon (Easter / Ishtar Day) sama sekali tidak sama dengan Paskah yang sesungguhnya. Paskah versi mereka sebenarnya adalah hari Pemujaan Semiramis sang Dewi Ishtar, bangsa Mesir menyebutnya Dewi Isis, sang Dewi Kesuburan. Semiramis yang juga disebut sebagai Queen of Heaven / Ratu Surga (Yeremia 17:16-20) sebenarnya adalah ibu kandung Nimrod (Kejadian/Genesis 10:8-12) sang Dewa Matahari mereka, yang sesungguhnya adalah Raja pertama dari Babel / Babylon. Semiramis sendiri telah kawin dengan Nimrod, darah dagingnya sendiri. Tammuz (yang ditangisi para perempuan yang disebut dalam Yehezkiel 8:14) adalah anak hasil percabulan antara ibu-anak ini dan kombinasi ketiganya ini menghasilkan Trinitas dari Nimrod (sang Dewa Matahari), Semiramis (sang Bunda, sang Ratu Sorga) dan Tammuz (= 'sang Tunas' versi Babylon, sang mesias tandingan). Perayaan Hari Natal (Christmas / Saturnalia) sendiri sebenarnya adalah hari kelahiran Tammuz yang diakui mereka sebagai inkarnasi dari sang Dewa Matahari, dan tunas pohon cemara adalah lambang dari Tammuz.

Kefasikan ini telah ada lama dalam sejarah dunia, juga merupakan akar dari segala pemujaan berhala di muka bumi ini dalam berbagai perubahan dan variasi nama, dan semua ini merupakan musuh utama YAHUVEH sejak zaman dahulu kala, dan gereja Babylon justru mengadopsi kefasikan ini dalam penyembahan mereka.