Nubuat 34

Tembok Yerikho Akan Runtuh Lagi!

          

7 Mei 99

Seperti pada masa-masa dahulu kala, AKU akan sekali lagi menghancurkan seperti yang telah AKU lakukan terhadap tembok-tembok Yerikho. Bangsa-bangsa dan perekonomian akan kacau. Ini sudah dimulai. Bangsa-bangsa dan orang-orang yang berkata bahwa AKU tidak akan melakukan apa yang AKU katakan, akan merasakan murkaKU dalam cara-cara yang belum pernah mereka alami sebelumnya. Sebab AKU diolok-olok bahkan wajah-wajah dari orang-orang yang menyebut diri mereka sendiri sebagai yang telah dikhususkan bagiKU, akan tetapi mereka berpaling kepada berhala-berhala emas dan menyatakan bahwa AKU sedang berbicara keluar dan bermanifestasi dari berhala-berhala emas ini. Berhala-berhala buatan manusia dan buatan roh jahat. Rumah-rumah ibadah sekali waktu pernah menyembah AKU dan sekarang meskipun mereka berseru kepada NAMAKU dan menyanyikan lagu-lagu penyembahan kepadaKU dan berdoa di dalam NAMAKU, di mana manifestasi emas sedang muncul di dalam mulut-mulut dan pada tubuh-tubuh itu, AKU tidak ditemukan di sana. Jiwa-jiwa yang mereka anggap sedang mereka pimpin menuju AKU, sebenarnya dipimpin menuju seorang lainnya. Mereka akan menyaksikan apa yang terjadi saat mereka mempersembahkan dupa doa-doa ini, yang adalah suatu penyinggungan terhadap lubang-lubang hidungKU saat mereka mempersembahkan api asing ini kepadaKU. AKU telah memberikan peringatan melalui hamba perempuan kenabian ini sebagaimana AKU telah memerintahkan Elia Masa Lampau untuk berbicara dan menantang para nabi Baal, maka sekarang AKU menggunakan EliaKU yang Baru untuk melakukan yang sama.

Para pembaca, perhatikanlah jika ini belum mendatangi gereja-gereja kalian untuk mencobai kalian, ini akan datang, sebab setan ingin memisahkan dan MENANDAI orang-orang kepunyaannya dan tanpa mereka sadari mereka telah mulai DITANDAI! Bukan TANDA yang memimpin kepada penebusan apapun, melainkan adalah permulaan dari tipu daya yang akan mengarah kepada TANDA Binatang itu! Tanda Binatang itu akan diterima persis sesiap TANDA emas ini diterima sekarang. (Pengisian-pengisian gigi emas ataupun gigi emasnya ataupun debu emasnya). Ketika Tanda Binatang datang, orang-orang akan beranggapan bahwa itu adalah sebuah berkat, padahal mereka sesungguhnya telah melaknat jiwa-jiwa mereka sendiri menuju api kekal dan belerang kekal. Karena EliaKU yang Baru menyuarakan Kata-kata FirmanKU dia dijauhi dan difitnah oleh orang-orang lainnya yang hanya ingin mendengarkan berkat-berkatKU yang memperbaiki mereka dan bukan mendengarkan kutuk-kutukKU bagi orang-orang yang menolak untuk mendengarkan kata-kata yang AKU ucapkan. Karena mayoritas orang menolak untuk mendengar dan memperingatkan orang-orang lainnya, AKU akan mengizinkan setan untuk terus MENANDAI dan memperdayai orang-orang kepunyaannya dengan memenuhi mulut-mulut mereka dengan emas yang dikirim dari neraka, dan mengizinkan mereka untuk mempercayai sebuah dusta sebab mereka telah menolak untuk belajar dan menunjukkan diri mereka sendiri dikenan. Mereka telah menolak kebenaran jadi AKU akan mengizinkan mereka untuk mempercayai sebuah penyesatan besar sebab mereka membenci para pembawa pesan yang dikirim kepada mereka di mana kebenaran telah dijauhi dengan adanya nafsu terhadap emas dunia ini! Mereka akan datang kepadaKU suatu hari dan saat mereka berkata "TUHAN, TUHAN", AKU akan berkata, "Enyahlah dari AKU hai kamu sekalian para pekerja kejahatan, AKU tidak pernah mengenal kalian!"

Larilah dari manifestasi emas ini, yang ditemukan di dalam gereja-gereja pada banyak negeri. Ini hanya permulaan dari penyesatan-penyesatan yang mendatangi orang-orang yang berkata bahwa mereka adalah MILIKKU padahal mereka bukan. Para pemimpin yang berkata bahwa mereka adalah MILIKKU tetapi secara tidak sadar telah dipenuhi dengan roh-roh jahat yang menghasilkan manifestasi-manifestasi roh jahat dan beranggapan bahwa mereka sedang mengikuti AKU, padahal mereka sedang mengikuti ilah dari nafsu dunia ini, namanya adalah Setan. Orang-orang yang terus-menerus mengambil bagian dalam apa yang telah KUtentang dan KUperingatkan itu, yang terus memfitnah dan menunjukkan kebencian kepada orang-orang yang betul-betul sedang menyuarakan peringatan-peringatanKU, mereka akan merasakan murkaKU dalam cara-cara yang belum pernah mereka impikan. Orang-orang yang sekali waktu pernah AKU sebut temanKU sekarang AKU sebut para musuhKU. Debu emas telah membutakan mata mereka. AKU memperingatkan kalian sekarang, "Saat kalian mengangkat tangan-tangan kalian terhadap para nabi yang memberikan peringatan, AKU akan menaikkan tanganKU dan memukul kalian pergi dari para pembawa pesan sejatiKU yang membawa pesan-pesanKU dan bukan pesan-pesan mereka sendiri!"

Apa yang para nabi sejatiKU harus peroleh dengan menyuarakan perkataan yang mayoritas orang menolak untuk mendengarnya? Mereka benar-benar tidak diupahi secara keuangan bahkan oleh orang-orang yang menganggap mereka para nabi, sebab begitu sedikit yang akan membantu mereka pada saat-saat penting. Tetapi para pembawa pesan terpercaya milikKU ini telah memperoleh kepercayaan dari Pencipta mereka. Sedikit orang yang telah diberkati perkataan nabi ini, AKU akan terus melindungi dan apa yang adalah KEPUNYAANKU adalah kepunyaanmu dan apa yang kepunyaanmu adalah KEPUNYAANKU. AKU melindungi dan memberkati semua yang memberkati dan berdoa bagi berkat-berkat atas orang-orang yang mengucapkan pesan-pesanKU seperti yang sedang dilakukan nabi ini sekarang. AKU akan membagikan rahasia-rahasiaKU dengan mereka dan memperingatkan mereka sebelum musuh bisa menghajar, sehingga mereka bisa bergerak keluar dari jalan itu dan memperingatkan orang-orang lainnya untuk melakukan yang sama. Ayat-ayat Kitab Suci diucapkan keluar dari konteksnya oleh para nabi palsu dan para pemimpin palsu. BACALAH FIRMANKU!

Tidak pernahkah AKU memberitahukan seorang pria yang sedang melakukan segala yang bisa dia lakukan untuk menyenangkan AKU dan menaati AKU, akan tetapi ketika dia telah datang dan berkata, "Apa yang seharusnya aku perbuat untuk menjadi muridMU?" Tidakkah kalian ingat YAHUSHUA telah berkata kepadanya, "Juallah segala milikmu dan ikutlah AKU"? AKU telah mengatakan ini sebab AKU tahu dia adalah seorang pria yang sangat kaya dan matanya tertuju kepada kekayaannya dan meskipun dia telah mengasihi AKU dan menaati hukum-hukumKU, dia memiliki ilah lain di hadapanKU dan itu adalah kekayaannya. Tidakkah FirmanKU berkata bahwa pria ini telah berbalik dan berjalan pergi sebab dia telah menolak untuk melakukan apa yang telah AKU minta kepadanya untuk dilakukan? Pria ini sebenarnya sudah bisa menjadi muridKU tetapi dia telah memilih kekayaan dari nafsu terhadap emas ini untuk memikat dia dan telah menempatkan kekayaannya mendahului Elohim yang dia sembah. Berapa banyak dari kalian yang berbuat hal yang sama? Bagi orang-orang dari antara kalian yang tidak sedang melakukan ini, AKU mengetahui siapa yang berdoa, BAPA tunjukkanlah kepadaku bagaimana aku bisa menggunakan uang ini untuk memuliakan Kamu? Bagaimana aku bisa menggunakan berkat-berkat yang telah Engkau berikan kepadaku untuk memuliakan KAMU? AKU mengetahui hati kalian dan mereka menyenangkan bagiKU. Kalian tidak pernah menempatkan kekayaan dari dunia ini di atas ELOHIM kalian dan kalian AKU sebut para muridKU. Di mana harta bendamu berada, di sana juga hatimu berada. Kalian tidak bisa melayani dua tuan. Kalian akan membenci yang satunya dan mengasihi yang lainnya, atau mengasihi yang satunya dan membenci yang lainnya. AKU tidak sedang memerintahkan kalian untuk menjual semuanya dan mengikut AKU, tetapi lebih kepada menaikkan itu kepadaKU sebagai sebuah persembahan korban yang menyenangkan bagiKU. AKU akan memberkati kalian karena telah berbuat begitu. Teruslah membangun perbendaharaan kalian di Surga dan bukan di bumi sebab yang satu adalah kekal selamanya dan yang lainnya adalah sementara saja.

Emas yang AKU tawarkan kepada kalian adalah emas yang adalah ujian-ujian yang kalian lalui. Bukan pengisian supernatural terhadap lubang-lubang gigi kalian. Bukan percikan kilauan emas pada tubuh kalian. Tidakkah FirmanKU jelas-jelas berkata, "Ujian-ujian terhadap iman kalian adalah lebih berharga daripada emas"? Kitab-kitab lama sekarang dibuang, disingkirkan dalam apa yang sekali waktu pernah AKU sebut Rumah-rumah IbadahKU. Tidakkah mereka memahami bahwa hukum-hukumKU tidak pernah berubah, tidak pula ELOHIM "AKULAH AKU" ini telah berubah. PutraKU tidak datang untuk mengubah apa yang AKU nyatakan sebagai hukum. TorahKU tidak berubah, tidak berubah bagi pria, wanita ataupun anak kecil manapun! "AKULAH AKU" adalah sama kemarin, hari ini dan selamanya, selama-lamanya! Semua dari bumi ini akan gemetar sebab "AKULAH AKU" telah mulai menghentakkan kaki di bumi ini dan itu hanya dengan satu kaki. Ketika AKU menghentakkan bumi ini dengan KEDUA KAKI, itu akan seperti suatu cara yang tidak satu bangsa maupun kota maupun daratan manapun yang akan dikasihani dari guncangan itu! Tetapi kembali orang-orang kepunyaanKU dan yang menguduskan Shabbat-shabbatKU, yang menyembah AKU dalam kuasa dan dalam kebenaran, akan AKU sisakan, AKU akan menaungi kalian. Pelajarilah siapa "AKULAH AKU" sebenarnya. AKU bahkan belum mulai meledakkan dunia ini tetapi kalian akan menyaksikan apa yang terjadi ketika sang Pencipta dari Surga dan Bumi dan segala yang ada di antaranya dan di sekelilingnya, menghembuskan dunia ini dengan napas dari "AKULAH AKU" dalam AMARAH dan MURKA yang ganas!

Manusia menganggap mereka bisa mengendalikan atmosfir dan mereka menabur awan-awan dengan racun. Mereka menabur udara dengan racun, mereka menabur air dengan racun, mereka menabur makanan dengan racun, bahkan pakaian kalian membawa racun untuk membuat kalian sakit dan kalian tidak mengetahuinya. Bahkan detergen-detergen yang kalian pakai, kosmetik-kosmetik, alat-alat rias membawa racun-racun. Bahkan para dokter meracuni orang-orang yang seharusnya mereka sembuhkan. Para dokter sekarang membunuh, dengan hikmat pengetahuan yang dulunya telah AKU berikan kepada mereka supaya menyelamatkan jiwa-jiwa. Setan sang ilah dari bumi ini meracuni kalian dalam segala cara dan kalian orang-orang tolol bahkan tidak melihat apa yang dia perbuat dengan para pemimpin negeri ini sebagaimana pikiran dan batin kalian, tubuh-tubuh kalian, roh-roh dan jiwa-jiwa kalian diracuni. Para pemimpin gereja kalian meracuni roh-roh kalian menyesatkan kalian dengan dusta-dusta beracun dan pemutarbalikan ayat-ayat suci dan tanda-tanda palsu, keajaiban-keajaiban palsu dan mujizat-mujizat palsu. Betapa sedikit yang akan berhasrat untuk mendengarkan kebenaran yang telah bisa memerdekakan mereka.

Sekarang AKU mengucapkan kata-kata, yang kembali lagi kalian tidak akan mau mendengarnya, tetapi AKU memberikan peringatan lebih dini, jangan melempari pembawa pesanKU, ini bukanlah kata-katanya sendiri. Di mana para nabiKU yang lain yang mendengar suaraKU tetapi menolak untuk menyuarakan pesan-pesan yang menyinggung daging dari dunia ini? AKU akan menghakimi kalian karena telah berbuat ini dan tidak bersuara dan memperingatkan tentang manifestasi yang sedang menyapu bait-bait dan gereja-gereja dengan tanda-tanda palsu, keajaiban-keajaiban palsu dan mujizat-mujizat palsu. Suatu atmosfer pasar malam! Hanya "AKULAH AKU" yang tidak terhibur. Di mana para nabiKU yang telah AKU perintahkan untuk memperingatkan dunia ini untuk tetap Kudus dan dikhususkan? Di mana para rasulKU dan para nabiKU dan orang-orang lainnya yang tidak sedang berperan mengikuti sang pemimpin dan memberikan peringatan untuk tidak mengambil bagian dalam TANDA roh jahat ini yang ditempatkan ke dalam gigi-gigi para jemaat dan dipercikkan ke tubuh mereka, membuat mereka beranggapan bahwa mereka lebih Kudus dan lebih mempunyai hak istimewa daripada orang-orang yang tidak memiliki ini. TOLOL! Setan mempersiapkan kalian dan kalian tidak mengetahuinya. Hitler telah mencabut emas dari mulut-mulut orang-orang sekali waktu dulunya dan sang anti-kristus akan melakukannya lagi. Kalian yang mempercayai manifestasi ini telah diperdayai dan mendapatkan demam emas ini dengan meninggalkan kebenaran, demi kebohongan-kebohongan yang dikirim dari neraka!

AKU sekarang berbicara kepada anak-anakKU yang mengenali kejahatan ini sebagai kejahatan. Kalian harus menjadi YosuaKU dan berbuat seperti yang telah dilakukan Yosua dan apapun yang jahat yang berdiri menghalangi jalan kalian untuk membuat kalian tetap berada dalam perbudakan, berjalanlah mengelilinginya selama enam hari, satu kali per harinya. Pada hari ketujuh, berjalanlah mengelilinginya TUJUH kali, tiupkan tanduk Sangkakalanya, jika kalian memilikinya maka TERIAKKANLAH apa yang AKU perintahkan kepadamu untuk dikatakan! Kalian akan melihat kemenangan jika kalian melakukan ini dan menaati segala yang AKU perintahkan kepadamu untuk dilakukan. Pastikan hati kalian murni dan tidak sedang menyembunyikan harta benda dari dunia kafir ini seperti yang ada pada Yerikho. Pastikan kalian tulus dan apapun yang telah menahan kalian dalam ikatan, jika kalian memiliki iman untuk percaya dan kalian sedang hidup Kudus di hadapanKU, kalian akan menyaksikan KEMENANGAN dalam cara-cara yang belum pernah kalian impikan!

Apakah sebungkus rokok yang telah menahan kalian dalam perbudakan? Apakah itu alkohol atau pornografi? Apakah ada seseorang yang menahan kalian dalam perbudakan? Apakah itu anakKU? Tembok Yerikho macam apa yang kalian ingin lihat runtuh berguguran? Tetapi awas, bahwasanya ingatlah, KEMATIAN telah mendatangi Yerikho. KEMATIAN telah mendatangi para musuhKU dan juga kepada orang-orang yang telah tidak taat. Orang-orang yang telah melakukan gerak jalan itu, AKU telah memberikan kemenangan! Bacalah kitabKU pada Yosua 6, tembok-tembok Yerikho akan runtuh berguguran sebagaimana orang-orang yang memiliki iman untuk percaya, mereka akan melihat sekali lagi, bukan oleh tangan dari seorang wanita ataupun pria melainkan oleh tangan-tangan dari ELOHIM MAHA KUASA, "AKU ADALAH AKU", tidak ada yang lainnya!

Sekarang AKU berbicara tentang gempa bumi yang akan datang ini yang dinubuatkan akan datang yang akan menyusahkan bumi ini tidak seperti yang pernah terjadi sebelumnya. AKU sekarang melepaskan nabi ini untuk mengucapkan apa yang telah AKU beritahukan kepadanya beberapa hari lalu. Apa yang akan AKU perbuat menghentakkan kedua kakiKU sekarang terhadap kejahatan dunia ini dan mengizinkan kejahatan buatan manusia untuk pergi mendahului jadwalKU? Apa yang akan AKU perbuat? AKU telah menyaksikan puasa-puasa dan telah mendengar doa-doa supaya menunda apa yang hendak AKU izinkan terjadi. Tetapi bukankah FirmanKU berkata, "Jika umatKU mau merendahkan diri mereka sendiri dan sujud menyembah maka AKU akan menyembuhkan negeri mereka"? Tidak begitu banyak orang yang sedang berbuat ini dan ini mendukakan AKU tetapi apa yang seharusnya AKU perbuat dengan sedikit orang yang berduka atas peperangan dan berduka atas kejahatan negeri ini? Apa yang seharusnya AKU lakukan? Jika AKU mengizinkan ini, maka orang-orangKU yang telah percaya bahwa AKU tidak akan melakukan ini tetapi ini terjadi, maka mereka akan berpikir bahwa doa-doa dan puasa mereka telah menjadi sia-sia. Bahkan para pengikut setan dan penyembah setan, mereka yang sujud berlutut menyembah Baal mengetahui bahwa ada kuasa dalam berpuasa dalam kesatuan, betapa lebih berkuasa lagi ketika orang-orangKU yang ke atas mereka NAMAKU telah diserukan itu juga berbuat begitu. Tidakkah Ayat-ayat Kitab SuciKU berkata bahwa beberapa hal hanya berubah dengan berpuasa dan berdoa?

Tetapi jika AKU tidak melakukan ini dan memperlihatkan amukanKU, dengan menghentakkan kaki ke atas daratan-daratan di sekeliling dunia ini pada satu waktu, para nabiKU akan diolok-olok dan disebut sebagai para nabi palsu! Mereka akan dicap seperti Yunus telah dicap ketika orang-orang Niniwe menganggap dia telah bernubuat palsu. Dia telah menjadi marah terhadap AKU. Tetapi AKU memberitahukan kalian mengenai orang-orang yang telah bernubuat tentang kesusahan besar yang akan datang pada tanggal 8 Mei, mereka tidak berbohong kepada kalian. Tetapi oleh karena doa-doa dan puasa dan hati yang bersih dan air mata, AKU telah menunda Penghakiman, tetapi hanya untuk waktu yang sangat singkat! Akan ada hentakan kaki tetapi tidak sampai derajat yang telah diucapkan itu, tidak pada saat ini, kalian telah diberikan sebuah penundaan penghukuman, pergunakanlah dengan bijaksana. Jangan berani memfitnah ataupun mengejek para nabiKU yang telah memperingatkan kalian. Sebaliknya, berterima kasihlah dengan amat sangat. Jika mereka telah tidak memperingatkan, maka bulan Mei telah menjadi suatu bulan yang tidak pernah sama dengan yang lainnya di muka bumi ini sejauh ini. Sekarang untuk berita-berita buruknya, karena AKU telah menahan PenghakimanKU untuk waktu sesaat, kemarahanKU hanya bertumbuh semakin ganas sebab AKU sedang menahan kembali murkaKU tetapi ini hanya berkembang semakin panas menentang kejahatan di dunia ini. Doa-doa kalian hanya telah menunda yang tidak terelakkan persis seperti Niniwe. Jangan berani mengolok-olok, sebab bagi orang-orang yang mengolok-olok para nabiKU, mereka akan menyaksikan apa yang terjadi saat AKU mengolok-olok mereka. Orang-orang yang mengejek dan tidak berterima kasih karena penundaan hukuman ini, AWAS. Tidak peduli apa yang orang-orang lain pikirkan tentang kalian, AKU akan menghakimi kalian karena kata-kata yang kalian ucapkan. Kalian tidak akan memperoleh penundaan hukuman, tetapi pada waktu yang telah ditentukan ELOHIM atas Surga akan menghancurkan kalian dan seisi rumah dan keluarga kalian yang mengejek bersama-sama kalian dan segala yang kalian punyai, AKU akan memberikan berkat-berkat kepada Orang-orang TerkasihKU yang tidak berani mengolok-olok, tetapi sebaliknya malah memuji AKU karena penundaan hukuman ini. AKU melakukan ini sehingga banyak yang bisa menyaksikan bahwa AKU adalah ELOHIM yang penuh Belas Kasihan dan Kasih Sayang, sama halnya dengan Murka. AKU melakukan ini sehingga kalian bisa menyaksikan kuasa doa dan puasa ketika dikombinasikan di dalam NAMA YAHUSHUA akan menggerakkan tanganKU dan menunda penghakiman-penghakimanKU yang akan datang. Tetapi orang-orang tersayang, sebagaimana penghakiman ditunda, demikian pula kedatanganKU ditunda. Ketika AKU datang kembali, kesusahan besar akan terjadi di atas bumi ini, yang tidak pernah seperti waktu kapanpun. Tidak ada peringatan-peringatan yang akan diberikan selain apa yang diucapkan oleh para nabi dan menurut Gulungan-gulungan Tulisan KudusKU yang kalian sebut ayat-ayat Kitab Suci.

AKU juga harus mengeluarkan peringatan ini melalui hamba perempuanKU sekarang, AKU telah memberitahukan dia di dalam sebuah mimpi pada 20 April 1999 akan tetapi belum melepaskan dia untuk mengucapkan ini keluar hingga sekarang, kecuali kepada sedikit orang yang terpercaya. Sekarang adalah waktunya AKU mengucapkannya keluar. Jangan berani memagari menentang pembawa pesanKU, sebab, kembali lagi, apa yang harus dia peroleh melalui pengedaran sebuah pesan yang tidak akan mau didengar oleh telinga-telinga yang gatal?

AKU telah berbicara kepadanya di dalam mimpinya dan memerintahkan dia untuk memberitahukan kalian mengenai ini: waktunya sudah tiba ketika adalah berbahaya untuk tinggal di dalam kediaman yang sama dengan orang-orang yang tidak percaya. Sebab pasangan-pasangan dalam pernikahan akan saling berkhianat, anak-anak akan mengkhianati para orang tua dan lain-lainnya. Kalian yang telah dipersatukan secara tidak seimbang, akan tetapi berusaha untuk hidup bersama dengan keduanya masing-masing melayani Ilah yang berbeda, meskipun orang yang tidak percaya itu mungkin menyatakan dia percaya dalam suatu Elohim, tetapi itu bukanlah ELOHIM yang kalian layani dan kalian sembah dan kalian tempatkan sebagai yang pertama. Berdoalah sekarang untuk suatu jalan untuk meloloskan diri sebelum kalian dipersembahkan sebagai suatu korban persembahan. Bagi orang-orang yang tidak memiliki jalan untuk lolos akan tetapi telah mendoakan sebuah jalan untuk meloloskan diri, AKU akan membuat sebuah jalan untuk meloloskan diri bagi kalian. AKU memahami, hanya saja, ucapkanlah itu di dalam doa dan AKU akan melakukan apa yang belum pernah AKU lakukan sebelum AKU akan menghancurkan tembok Yerikho hingga runtuh bagi kalian dan orang yang tidak percaya itu tidak akan lagi menjadi sebuah penghalang bagi kalian dalam menyembah dan melayaniKU. Kalian akan sungguh-sungguh mampu berkata, "Tetapi aku dan seisi rumahku, kami akan beribadah kepada TUHAN!"

Banyak dari antara kalian yang telah AKU sediakan sebuah jalan keluar secara keuangan, akan tetapi kalian belum pindah ketika AKU telah berkata: LARILAH SEKARANG! Banyak dari antara kamu sekalian yang memiliki tempat-tempat untuk pergi, akan tetapi memilih untuk tetap tinggal bersama orang-orang yang tidak percaya. Kalian telah membuat tempat tidur kalian dan akan berbaring di dalamnya. AKU berduka karena ini. Banyak dari kamu sekalian yang telah memohon dan menangis demi sebuah jalan untuk lolos dan tidak menemukan satupun. Ini adalah orang-orang yang akan AKU selamatkan dalam cara-cara yang tidak mereka sangka-sangka. Tidak satu air matapun yang telah kalian cucurkan terhadap kekejian yang mengelilingi kalian di dalam rumah kalian, melalui orang lainnya di rumah kalian, melalui pasangan hidup kalian ataupun anak-anak kalian yang telah tidak terdeteksi. Semua air mata ini ditampung dan AKU akan menghapuskan air mata kalian dan memberkati kalian dalam cara-cara yang tidak pernah kalian anggap mungkin terjadi. APAKAH AKU INI BUKAN PASKAH KALIAN? Tidakkah AKU telah mengatakannya di dalam Firman-firman KudusKU, "Apa persamaan antara Terang dengan Kegelapan?" AnakKU, di sana akan ada kegelapan atau terang, tetapi tidak bisa ada kedua-duanya. Di mana ada terang di sanalah AKU tinggal, di mana ada kegelapan di sanalah Setan berdiam. Bersuaralah sekarang dan buktikanlah kepadaKU ELOHIM MANA YANG KALIAN LAYANI! Sebagaimana kalian telah bersabar, demikian pula AKU telah bersabar tetapi sekaranglah waktunya untuk mendekat dan tahun akan datang mendekat pada akhirnya dan jika kalian tidak mendengarkan sekarang, tahun berikutnya kalian akan berdoa supaya kalian bisa menaati AKU dan meninggalkan para pekerja kejahatan, kembali lagi, bagi kumpulan-kumpulan besar orang-orang, itu akan sudah terlambat.

Orang-orang yang tidak percaya akan menaikkan kalian sebagai suatu korban persembahan dan AKU memperingatkan kalian sekarang tentang apa yang akan datang. AKU telah memerintahkan nabiKU pada masa lampau sebagaimana yang telah dinyatakan di dalam Ayat-ayat Suci untuk memerintahkan para imamKU untuk bercerai dari para orang kafir yang menyembah Ilah-ilah lain, tidakkah AKU telah memerintahkan begitu? Para imam telah mempunyai anak-anak dari para wanita kafir ini, akan tetapi AKU tidak pernah menyatakan ini pernikahan. Kalian telah melihat sebuah rumah yang terbagi-bagi melawan dirinya sendiri tidak bisa bertahan. Sebagaimana begitu dulunya, maka akan begitu pula nantinya. Para imam telah bersikeras dan AKU telah membuat nabiKU menampar wajah-wajah mereka dan menarik janggut mereka. Apakah kalian menginginkan AKU melakukan ini lagi? Hanya saja kali ini bukan lagi seorang nabi, tetapi ELOHIM MAHA KUASA "AKULAH AKU" yang melakukan ini dan jauh lebih parah lagi! Jangan gelisah hai Anak-anakKU; orang-orang yang berhasrat untuk menjadi bebas akan tetapi tidak tahu bagaimana untuk melakukan ini.

AKU tahu siapa dari kalian yang mampu berbuat ini, dan siapa yang tidak mampu berbuat ini, AKU akan membebaskan orang-orang yang telah tidak mampu tetapi mereka harus membicarakannya kepadaKU, berdoa kepadaKU dan menempatkan AKU sebagai yang pertama, berani menyinggung perasaan orang-orang yang mana belum pernah mereka singgung sebelumnya! Orang-orangKU tidak boleh takut terhadap orang-orang yang tidak percaya, para pencemooh, para pengejek, sebab sekalipun dunia ini menganggap kalian sebagai satu, tetapi AKU tidak pernah menganggap kalian satu kesatuan dengan orang yang tidak percaya. AKU akan membebaskan seperti AKU telah membebaskan Yosua di Yerikho sekali lagi. Percayalah bukan hanya dengan pikiran kalian tetapi dengan Roh kalian juga. Lakukanlah suatu pengelilingan Yerikho, yang darinya kalian inginkan tanganKU membebaskan kalian. Berdoalah dan AKU akan menunjukkan kalian pelepasanKU. SEPERTI YANG TELAH AKU LAKUKAN SEBELUMNYA, AKU AKAN MELAKUKANNYA LAGI!

Hamba PerempuanKU yang sedang menyuarakan keluar perkataan ini telah menanggung akibat demi urapan untuk menyuarakan pesan Nubuat ini, untuk memerdekakan para budak di dalam NAMA YAHUSHUA! Hanya AKU yang mengetahui harga yang ditanggungnya dan orang-orang yang akan bangkit melawan dia, sebab Setan akan dipaksa melepaskan kumpulan-kumpulan besar yang ada di dalam pernikahan-pernikahan dan rumah-rumah tangga yang tidak seimbang. Puasa dan doa-doa sekali lagi, dan Perjalanan Kaki Mengelilingi Yerikho akan memaksa tembok-tembok ini runtuh berguguran. Tetapi orang-orangKU yang melakukan ini tidak akan ditinggalkan dalam suatu roh kemiskinan bahwasanya bacalah kembali Kitab YosuaKU, lihatlah bagaimana AKU telah memberkati mereka, mengambil kekayaan dari orang-orang fasik / jahat itu dan memberikannya kepada orang-orang benar. Kekayaan ini tidak dipergunakan bagi kesenangan-kesenangan dunia ini melainkan demi KerajaanKU untuk terus menyokong sedikit nabi-nabi yang AKU miliki seperti hamba perempuan ini yang berani untuk menyuarakan apa yang belum pernah berani diucapkan dengan begitu lantang oleh nabi manapun, tidak peduli akan konsekuensi-konsekuensinya. Berapa banyak dari kalian yang akan menyembunyikan para nabiKU dan para muridKU ketika waktunya tiba?

Siapa yang akan melakukan apa yang telah Rahab lakukan di dalam Kitab Yosua? Kalian tidak perlu takut sebab bukankah AKU telah memerintahkan Yosua untuk menyisakan pelacur itu dan keluarganya dan seluruh kediamannya dan segala yang telah dia miliki? Sebelum dia telah mengambil alih kota itu sesudah tembok-tembok itu runtuh. Tembok-tembok Yerikho yang telah dibangun untuk melindungi kota fasik ini, namun AKU telah menggunakan orang-orangKU untuk meneriakkan sebuah SERUAN PERANG dan TEMBOK-TEMBOK itu telah jatuh roboh menjadi DEBU! AKU telah menggunakan orang-orangKU yang telah mendengarkan suaraKU dan telah menaati AKU dan telah tidak mengucapkan kata apapun ketika mereka telah mengelilinginya satu kali setiap harinya selama enam hari pertama dan kemudian tujuh kali mengelilinginya pada HARI KETUJUH dan kemudian meneriakkan seruan kemenangan atas perang! Karena Kesatuan adalah penting, jadilah bersatu dan lakukanlah seperti yang telah dilakukan Yosua.

AKU memerintahkan nabi ini sekarang untuk mendoakan sebuah hari yang dikhususkan ketika bersama-sama kalian akan berteriak dan melakukan suatu Jalan Kaki Mengelilingi Yerikho atas apapun yang kalian inginkan agar disingkirkan dari hidup kalian yang tidak membawa Pujian, Kehormatan dan Kemuliaan bagiKU! Bahkan orang-orang yang tidak membutuhkan apapun untuk dibuang dari hidup kalian, AKU memerintahkan kalian untuk bergabung dalam Jalan Kaki mengelilingi Yerikho ini bagi para Saudara dan para Saudari kalian yang memerlukan pelepasan! Berhentilah menjadi terlalu puas dalam berkat-berkat kalian, jika tidak AKU mengambil semuanya dari kalian dan memberikan itu kepada orang lainnya. Kalian tidak butuh bersama-sama secara fisik, hanya ketahuilah saja apa yang perlu disingkirkan. Berjalan kakilah mengelilingi rumah-rumah kalian sendiri demi orang-orang yang rumah-rumah mereka terbagi antara orang-orang yang tidak percaya dan orang-orang percaya.

Berdoalah dan AKU akan memperlihatkan kepada kalian bagaimana menolong para saudara dan para saudari kalian DIBEBASKAN di dalam YAHUSHUA! Ini akan menjadi puasa kalian, doa-doa kalian dan jalan kaki mengelilingi Yerikho yang akan dipergunakan sebagai sebuah anak kunci yang akan membuka gembok / kunci yang telah berada di sana begitu lamanya seolah-olah itu telah tertutup karat, tetapi di dalam NAMA YAHUSHUA saat kalian melakukan ini dalam kesatuan, itu akan dibukakan dan apa yang "AKULAH AKU" buka tidak seorang manusia maupun iblis yang akan menutupnya lagi, jika saja kalian bisa percaya di dalam iman, kalian akan pada akhirnya menyaksikan pelepasan ini. Hancurkanlah kunci / gembok yang memenjarakan para saudara dan para saudari kalian itu dan bebaskanlah mereka bersama-sama dalam kesatuan. Naikkanlah bagiKU semua ikatan-ikatan rumah-rumah tangga yang tidak seimbang seperti yang telah Abraham lakukan atas Ishak, dan saksikanlah apa yang AKU perbuat dengan persembahan-persembahan kalian. Kumpulan-kumpulan besar orang-orang akan dimerdekakan jika saja kalian bisa PERCAYA!

* * * * * * *

Telah diberikan kepada Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah.

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat Surat:
Elisabeth Sherrie Elijah
4209 Lakeland Drive, #375
Flowood, Mississippi 39232

Alamat Email:
Contact Us
Contact Us

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama: