Nubuat 33

Kengerian, Kengerian, Kengerian Itu!
Seperti pada Masa Hitler, Demikianlah Itu Akan Ada Lagi!



Ke manapun kamu pergi, Aku akan menjagamu tetap aman. Apapun yang harus terjadi, ketahuilah bahwa Aku ada bersama denganmu, dan Aku akan menjagamu tetap selamat. Apakah seorang Mempelai Pria mengizinkan bahaya apapun mendatangi Mempelai PerempuanNYA? Kamu adalah Mempelai PerempuanKU, Aku adalah Mempelai Priamu. Ya, Aku akan datang segera, akan tetapi sampai kalian melihatKU jangan menganggap bahwa Aku tidak akan menaungi dan melindungi Mempelai PerempuanKU. Bukankah FirmanKU berkata bahwa biarpun 1,000 jatuh di sisimu, sekalipun orang-orang mati mengelilingimu, Aku akan menjagamu tetap aman? Ingatkah ketika orang-orang Israel dan orang-orang Mesir telah dikelilingi kegelapan dan cahaya? Ingatkah ketika orang-orang Mesir telah mendapat tulah-tulah dan orang-orang Israel telah tidak mendapatkan satupun? Mereka telah hidup berdampingan, bukankah begitu? Namun orang-orang Israel telah dilindungi. Demikianlah itu telah terjadi, maka itu akan ada lagi. KENGERIAN HEBAT! KENGERIAN HEBAT! KENGERIAN HEBAT akan mendatangi orang-orang yang telah memampang hukum-hukumKU di depan wajahKU, meludahi Torah / Taurat-KU dan mencemarkan Firman Kudus itu dan merobek-robeknya menjadi tercabik-cabik.

Kengerian hebat! Kengerian hebat! Kengerian hebat! Kengerian hebat! Kengerian hebat! Kengerian hebat akan mendatangi orang-orang yang telah mengejek perkataan YAHUVEH (*1) yang telah dibuang dan diberi label oleh mereka sebagai sampah. Kengerian hebat! Kengerian hebat! Kengerian hebat! Kalian berkata bahwa Aku adalah seorang ELOHIM yang murah hati dan penuh kasih dan ketika Aku mengucapkan hardikan ataupun dalam nada-nada suara yang keras melalui para nabiKU, kalian berkata: "Itu bukanlah Ayahku yang penuh kasih dan rasa iba." Tidakkah Aku mengatakan, "Aku mengganjar mereka yang Aku kasihi? Orang tua macam apa yang mendisiplin anak mereka tanpa menaikkan nada suara mereka?" Orang-orang yang BEBAL, BEBAL, BEBAL. Aku akan menampar kalian, Aku akan menghajar kalian pada sisi kanan maupun sisi kiri, Aku akan menghentakkan kaki ke atas kalian. Akan tetapi, demi jiwa-jiwa kalian, Aku akan mengizinkan Setan untuk membunuh daging, oleh karena kasih dan kemurahanKU, panggillah AKU ketika masa itu datang, Aku akan menyelamatkan jiwa-jiwa kalian. Kengerian hebat! Kengerian hebat! Kengerian hebat! Kengerian hebat! Kengerian hebat! Kengerian hebat sebagaimana yang belum pernah disaksikan dunia ini sebelumnya. Akan tetapi dengarlah, Aku memberikan perkataan-perkataan ini bukan untuk ditakuti Mempelai PerempuanKU, para BayiKU, Orang-orang Terpilih dan PilihanKU. Perkataan ini bukanlah bagi orang-orang yang mendengar suaraKU dan takut akan AKU.

Adalah hikmat kebijaksanaan untuk takut akan TUHAN. Adalah hikmat kebijaksanaan untuk menjadi murni. Adalah hikmat kebijaksanaan untuk tetap hidup kudus dan menjauhkan diri dari kenajisan. Kalian ambillah Firman ELOHIM dan kalian pegang itu di hadapan orang-orang biadab itu. Katakan, "Demikianlah kata TUHAN: Perhatikan dan lihatlah, rumah tetanggamu akan diratakan; tulah-tulah, penyakit, kematian, kehancuran dan kemiskinan akan datang dan perhatikan bagaimana Aku menudungi orang-orang yang adalah KEPUNYAANKU. Aku melindungi orang-orang yang telah memasuki PaskahKU (*2). Orang-orang yang adalah KEPUNYAANKU, yang telah masuk ke dalam PaskahKU, kalian akan melewatkan kengerian dari penghakimanKU yang akan harus terjadi."

Di sana akan datang masa kesesakan besar. Bumi akan gemetar dan berguncang dalam ketakutan. Dapatkah sang matahari mengalahkan kecemerlanganKU saat Aku datang lebih dekat ke bumi? Lava akan mengalir, ia tidak bisa menahan kemarahan YAHUVEH lagi. Oh tetapi kamu sekalian akan menyaksikan para malaikatKU berkemah di sekeliling orang-orang yang mengasihi AKU, kalian tidak perlu takut. Orang-orang dari antara kamu sekalian yang mendengar suaraKU tidak perlu takut ketika waktunya pergi kalian akan tahu. Tidakkah Aku telah membuka Laut Merah itu? Aku telah melakukannya, demikianlah Aku akan melakukannya lagi. Persis sebagaimana si jahat Firaun dan para pasukannya telah mengejar anak-anak IsraelKU yang hanya menginginkan untuk bebas untuk hidup kudus dan menyembah AKU. Anak-anakKU adalah orang-orang yang telah Aku lindungi. Para musuh mereka telah dimusnahkan. Aku telah melakukan itu dan Aku akan melakukannya lagi. Orang-orang Israel telah tidak taat dan telah ditunda memasuki Tanah Perjanjian itu oleh karena ganjaran hukuman dariKU. Saksikanlah kehancuran datang atas pelacur Babylon itu. Ingatkah akan Hitler? Sebab Aku telah memberitahukan para nabiKU, belajarlah dari sejarah masa Hitler dan kalian akan menyaksikan bahwa apa yang telah ada pada masa lampau akan ada pada masa yang akan datang.

Oh! Oh! Oh! Sungai-sungai Darah akan mengalir! Kalian yang telah disebut-sebut sebagai orang-orang Kristen dengan mulut-mulut kalian yang penuh dengan emas. Itu adalah emas yang telah dikirim dari neraka! Emas yang telah dikirim dari neraka! Emas yang telah dikirim dari neraka! Kalian adalah bodoh, Bodoh! Sehingga Setan bisa mengambil kembali ketika ia telah memberi kepada kalian. Tidakkah Hitler telah mencabut gigi-gigi emas keluar dari mulut-mulut para orang Yahudi? Setan mengejek dan tertawa, sebagaimana dulunya demikian, maka kemudian ia akan melakukannya lagi. Orang-orang yang mengenal AKU, orang-orang yang mengenal AKU, ketahuilah bahwa hal ini bukan berasal dariKU. Aku sedang memerintahkan kalian untuk menjadi rendah hati. Mengapakah Aku akan membuat kamu sekalian memamerkan mulut yang penuh dengan emas? Apakah ini bukan kesombongan? Aku menolak para pemimpin yang mengajarkan ini dan menyesatkan orang-orangKU. Kalian akan mengetahui bahwa kalian akan mengetahui, bahwa kalian para pemimpin spiritual yang jahat akan berdiri di hadapanKU suatu hari kelak dan mendengar AKU berkata, "Enyahlah dariKU, kamu sekalian para pembuat kejahatan, AKU tidak pernah mengenal kamu!"

Tersungkurlah menyembah dan BERTOBATLAH! Singkirkan emas itu keluar dari mulut-mulut kalian, sebelum Setan mencabut itu keluar sebab persis sebagaimana Hitler telah melakukannya, mereka akan melakukannya sekali lagi. Sang anti-kristus akan menyebut mereka extermination camps (kamp-kamp pembasmian). Sebelumnya dia telah membunuh 6 juta orang Yahudi, sekarang itu akan menjadi 666 juta orang-orang Kristen dan Yahudi. Sekumpulan besar orang akan menjadi suam-suam kuku dalam iman mereka, namun sebelum hidup mereka diambil, dipadamkan seperti suatu lidah api dari korek api, mereka akan terbakar kasih dari YAHUVEH. Apa yang mereka tidak miliki sekarang ini, akan mereka miliki nanti. Tidakkah akan menjadi lebih mudah sekarang untuk mengorbankan pikiran, tubuh, roh dan jiwa dengan memberikan AKU kerelaanmu, dengan melakukan itu dalam caraKU atau akankah kalian benar-benar lebih suka menunggu untuk menahan penderitaan dari kengerian yang harus datang itu? Tidakkah Aku berkata dalam FirmanKU bahwa "yang suam-suam kuku" Aku akan memuntahkannya keluar dari mulutKU? Bagaimanakah kamu bisa berpikir ketika sedang membaca FirmanKU bahwa siapapun juga yang menamai diri mereka sendiri "Orang Kristen" akan diangkat bersamaKU di angkasa? Sang Mempelai Perempuan yang untuknya Aku datang, akan dipersiapkan, patuh dan setia, mengasihi AKU dalam segala cara, pikiran, tubuh, roh dan jiwa, telah berpakaian tanpa cacat maupun cela. Mempelai Perempuan macam apa yang membuat Mempelai Prianya menunggu? Para tamulah yang berlambat-lambat. Pengantin Pria tidak menunggu bagi Pengantin Wanitanya; sang Pengantin Wanita sudah siap ketika prianya muncul. Kamp-kamp pembasmian itu tidak akan penuh dengan Mempelai PerempuanKU. Tidak satupun dari Mempelai PerempuanKU yang akan ditemukan di sana. Akan tetapi itu akan penuh dengan para tamu. Aku hanya memiliki satu Mempelai Perempuan.

Ketika kalian dikumpulkan bersama-sama seperti ternak yang digiring, saling ditindih satu sama lainnya di mana kalian tidak bisa bergerak ke kiri maupun ke kanan, ketika kalian masih hidup, emas itu akan dicabut dari mulut kalian. Emas itu akan dicabut dari mulut kalian. Emas itu akan dicabut dari mulut kalian dan perhiasan itu juga dari tubuh kalian. Itulah yang kalian dapatkan karena mengikuti tipuan-tipuan palsu, tanda-tanda hebat palsu dan keajaiban-keajaiban palsu. Aku telah mengirimkan nabi ini untuk memperingatkan kalian. Setan memainkan kalian; kalian adalah umpan di kail. Lihatlah dan menangislah sebagaimana para pemimpin rohani, yang sekali waktu pernah Aku percayai, mengayunkan orang-orangKU seperti umpan di sebuah kail ke atas rahang-rahang neraka. Para pemimpin rohani jahat itu mendapatkan banyak uang ketika neraka mengisi mulut orang-orang dengan emas sehingga orang-orang jahat itu bisa mencabutnya keluar seperti yang telah mereka lakukan kepada orang-orang Yahudi. Apa yang kalian taburkan akan kalian tuai.

Kalian di Israel, yang mengikuti ini lagi, tidakkah kalian telah belajar untuk tidak menginginkan emas sehingga itu bisa dicabut dari mulut kalian lagi? Jatuhkanlah diri kalian sujud menyembah, BERTOBATLAH hari ini juga! Larilah dari para pemimpin yang menyesatkan kalian. Bagi orang-orang yang telah tidak melakukan sebuah Passover Seder (*3), tidak mengetahui apa yang harus dilakukan ataupun tidak ingin melakukannya. Belajarlah sekarang. Kalian memerlukan sebuah Passover (dilewatkan) dari penghakimanKU. Aku memberikan kalian kesempatan lainnya, sebab Aku adalah seorang ELOHIM penuh kemurahan dan kasih. Aku telah mengatakan kepada nabi ini di dalam sebuah mimpi sehingga kalian tidak bisa berkata bahwa ELOHIM kalian telah tidak memperingatkan kalian. Aku, mengganjar hukuman kepada orang-orang yang Aku kasihi. Itu telah demikian dulunya, itu akan demikian lagi nantinya.
[Catatan Sherrie, "Aku telah mendapatkan sebuah mimpi di mana aku menyaksikan diriku sendiri memimpin sebuah Passover Seder, semua yang kau perlukan adalah minimum-minimum yang secukupnya. Aku telah melihat Matzo Bread, saus apel, horseradish (lobak putih), peterseli (daun sup), radish (lobak merah), jus anggur atau wine (arak anggur) (*3). Pelajarilah untuk menunjukkan bahwa dirimu sendiri dikenan. Ada banyak sekali informasi di internet. Bacalah Kisah dari Moshe (Musa), percayalah kamu akan mendapatkan sebuah Passover (pemberlaluan) dari kengerian yang harus datang. Bacalah Nubuat 31."]

* * * * * * *

Demikianlah ini dituliskan, demikian pula ini dikatakan. Telah diberikan di bawah pengurapan saat dalam doa kepada anak ini, prajurit perang, mempelai perempuan dan pelayan dari YAHUVEH, YAHUSHUA dan RUACH ha KODESH (*1). Pada 29 Apr 99 7:13 p.m. Silakan bebas menyalin dan menyalurkan ini kalau kalian melihatnya benar. Dalam keseluruhannya. Orang-orang yang tidak aku berikan izin untuk melakukannya hanyalah mereka yang akan mengejek dan membawa laknat terhadap diri mereka sendiri. Darah ini tidak lagi ditanggungkan ke atasku. Rev. Elisabeth (Elisheva) Elijah.

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat Surat:
Elisabeth Sherrie Elijah
4209 Lakeland Drive, #375
Flowood, Mississippi 39232

Alamat Email:
Contact Us
Contact Us

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama:


(*2) Passover = Pesach / Paskah Yahudi

hari raya Paskah Yahudi, memperingati exodus / keluarnya bangsa Israel dari Mesir.

Baca:
Peringatan:
Jangan mencampuradukkan dan menyamakan Paskah Ala Gereja Babylon dengan Paskah yang sesungguhnya. Paskah Ala Gereja Babylon (Easter / Ishtar Day) sama sekali tidak sama dengan Paskah yang sesungguhnya. Paskah versi mereka sebenarnya adalah hari Pemujaan Semiramis sang Dewi Ishtar, bangsa Mesir menyebutnya Dewi Isis, sang Dewi Kesuburan. Semiramis yang juga disebut sebagai Queen of Heaven / Ratu Surga (Yeremia 17:16-20) sebenarnya adalah ibu kandung Nimrod (Kejadian/Genesis 10:8-12) sang Dewa Matahari mereka, yang sesungguhnya adalah Raja pertama dari Babel / Babylon. Semiramis sendiri telah kawin dengan Nimrod, darah dagingnya sendiri. Tammuz (yang ditangisi para perempuan yang disebut dalam Yehezkiel 8:14) adalah anak hasil percabulan antara ibu-anak ini dan kombinasi ketiganya ini menghasilkan Trinitas dari Nimrod (sang Dewa Matahari), Semiramis (sang Bunda, sang Ratu Sorga) dan Tammuz (= 'sang Tunas' versi Babylon, sang mesias tandingan). Perayaan Hari Natal (Christmas / Saturnalia) sendiri sebenarnya adalah hari kelahiran Tammuz yang diakui mereka sebagai inkarnasi dari sang Dewa Matahari, dan tunas pohon cemara adalah lambang dari Tammuz.

Kefasikan ini telah ada lama dalam sejarah dunia, juga merupakan akar dari segala pemujaan berhala di muka bumi ini dalam berbagai perubahan dan variasi nama, dan semua ini merupakan musuh utama YAHUVEH sejak zaman dahulu kala, dan gereja Babylon justru mengadopsi kefasikan ini dalam penyembahan mereka.

(*3) Passover Seder

Perjamuan makan Paskah.
Baca informasinya pada halaman ini: Passover Seder.

Matzo Bread:
Roti Matzo (Matzoh, Matzah), sejenis roti tanpa ragi, mirip cracker, adalah makanan 'resmi' orang-orang Yahudi pada saat Pesach.