« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 31

Paskahmu Berdiam di mana Imanmu Berada.


4 "Tetapi sesungguhnya, penyakit kitalah yang ditanggungnya,
dan kesengsaraan kitalah yang dipikulnya,
padahal kita mengira dia kena tulah,
dipukul dan ditindas Elohim.

5 Tetapi dia tertikam oleh karena pemberontakan kita,
dia diremukkan oleh karena kejahatan kita;
ganjaran yang mendatangkan keselamatan bagi kita yang ditimpakan kepadanya,
dan oleh bilur-bilurnya kita menjadi sembuh."
Yesaya 53:4-5

    

AKU memiliki ini untuk menentang kalian Amerika! Pemimpinmu bukan hanya seorang pedagang pelacuran (whore monger) melainkan juga seorang penghasut perang (war monger)! Pada jalan-jalan kalian mengalir belum cukup percabulan dan belum cukup darah yang telah ditumpahkan sampai-sampai sekarang kalian harus mengambilnya dari bangsa-bangsa lainnya! Mereka yang tidak terlahirkan yang kalian bantai dengan belas kasihan yang lebih sedikit daripada terhadap binatang-binatang kalian yang kalian bunuh untuk dijadikan makanan! Kalian memberikan lebih banyak penghargaan dan rasa iba terhadap para makhluk daripada yang kalian perbuat terhadap para bayi yang dirobek-robek dan dibakar hidup-hidup setiap harinya!!!

AKU memiliki yang satu ini menentang kalian Amerika! Kalian dulunya adalah sebuah bangsa yang telah dipisahkan secara khusus oleh tangan ilahiKU ini untuk memuliakan TUHAN ELOHIM MAHA KUASA yang NAMANYA adalah "AKULAH AKU". Kalian yang sekali waktu pernah berpihak bagi Keilahian, kini tidak lebih dari sebuah kerangka / tempurung kosong. Kalian menuangkan murka kalian keluar kepada sebuah bangsa yang kepadanya kalian tidak berhak mencurahkan penghakiman-penghakiman kalian. "AKULAH AKU" satu-satunya yang memiliki hak ini sebab pembalasan adalah HAKKU demikianlah kata TUHAN. Bagaimana bisa-bisanya kalian mengeluarkan selumbar (kepingan/potongan) dari mata mereka sedangkan kalian memiliki sebuah balok (batang gelondongan) di dalam mata kalian sendiri? Pertama-tama keluarkan dulu balok dari mata kalian sendiri, baru kemudian menolong seseorang yang memiliki selumbar itu.

Bagaimana kalian bisa berseru diktator ketika kalian sendiri memiliki diktator-diktator? Amerika, AKU telah mengumumkan ini dari Surga, kecuali jika kalian jatuh berlutut dan mengakui dosa-dosa kalian sebagaimana AKU telah menyerukan peringatan ini sebelumnya melalui hamba perempuan ini, AKU akan mengucapkannya lagi melalui dia sama halnya melalui para nabi lainnya. "Amerika, BERTOBATLAH sebab kalian tidak akan pernah memenangkan perang lainnya lagi!" Kalian akan menuai apa yang kalian taburkan. Ukuran kehancuran yang kalian tumpahkan keluar dan ukuran kematian yang kalian tumpahkan keluar, kalian akan minum dari cawan murkaKU sampai tidak ada lagi yang tersisa di dalamnya. Amerika, kalian sekali waktu adalah sebuah bangsa yang telah dipercayai dan dihormati tetapi sekarang kalian adalah sebuah pengejekan terhadap segala yang Kudus! Orang-orangmu sekali waktu telah berdiri demi moralitas dan demikian pula para pemimpin kalian, akan tetapi sekarang orang-orangmu dan para pemimpin kalian itu dikenal di seluruh dunia sebagai tidak bermoral dan tidak dapat dipercayai. Kalian mempertahankan yang salah dan kalian berusaha membungkam yang benar!

Kalian mengebom sebuah negara yang setidaknya menyembah suatu Ilah. Bahkan suatu Ilah kafir lebih baik daripada tidak ada sama sekali. Sebab bahkan sebuah bangsa kafir mengakui bahwa mereka bukan yang tertinggi. Amerika, AKU memiliki ini untuk menentang kalian. Kalian tidak melayani Ilah / Elohim manapun! Kalian berlutut tidak kepada Ilah manapun sekalipun mata uang kalian berkata "In God we Trust" ("Di dalam Elohim kami Percaya"), kalian tidak percaya dalam Elohim manapun. Kalian Amerika, memiliki suatu wujud Keilahian tetapi tidak ada Keilahian apapun di dalam kalian. Amerika, kalian akan menuai apa yang kalian sedang taburkan.

Kalian yang mengirimkan para misionari ke negara-negara lain dan AKU memberkati para misionari ini dengan urapanKU dan negeri-negeri kafir mulai mengenal YAHUSHUA sebagai Tuhan dan Juru Selamat. Namun negara kalian sendiri mengolok-olok pesan yang sama. Tidak semua orang melakukan ini, sebab AKU betul-betul memiliki suatu umat. AKU memiliki sisaan orang yang tidak akan tergoyahkan. Mereka tidak akan berlutut kepada Setan dan doktrin-doktrin milik sang anti-kristus tetapi Oh begitu sedikitnya mereka. Oh AKU bercucuran air mata, begitu banyak yang sedang tersesat. Kumpulan-kumpulan besar orang sedang mendengarkan ajaran-ajaran api asing, yang mendemonstrasikan api asing di dalam gereja-gereja mereka dan bahkan mendoakan doa-doa api asing itu. Keluarlah dari antara mereka. Dengarkanlah suara dari RUACH ha KODESHKU kalian mengenal suara dari Gembala Baik kalian. Ujilah setiap tindakan dengan Firman YAHUVEH. Ujilah Roh yang berbicara. Pada waktu dan masa ini para nabi palsu terlihat begitu baik. Mereka mengucapkan perkataan-perkataan dengan mengatakan semuanya baik-baik saja dan hanya berkat-berkat yang ada di masa mendatang. Ya, bagi anak-anakKU yang akan AKU lindungi. Tetapi ingatlah Moshe (Musa) dan pelajarilah pelajaran dari anak-anak Israel. Tulah-tulah itu tidak datang mendekati mereka yang telah memiliki iman di dalamKU, ELOHIM dari Abraham, Ishak dan Yakub. Tetapi mereka betul-betul telah melihat tulah-tulah yang telah mendatangi orang-orang lainnya. AKU sedang mengirimkan Putra TerkasihKU YAHUSHUA, MESIAS kalian untuk datang dan membawa Mempelai PerempuanKU pergi. Tidakkah AKU telah memberikan tanda-tanda kepada kalian di dalam Ayat-ayat Kitab Suci tentang apa yang harus dinantikan dan diamat-amati? Belumkah kalian menyaksikan hal-hal ini terjadi? Bukankah AKU telah berkata sesungguhnya angkatan / generasi ini tidak akan berlalu hingga semua hal ini yang tanpa Putra dari ELOHIM, YAHUSHUA, datang kembali. Mengapa kalian meragukan AKU? Mengapa kemudian hanya 50 persen dari kalian yang mengaku-aku mengasihi dan melayani AKU percaya AKU sedang mengirimkan Putra TerkasihKU YAHUSHUA untuk menyelamatkan mereka yang tidak ditetapkan bagi murkaKU yang akan datang itu? Bagi orang-orang dari antara kalian yang menolak untuk menggunakan iman kalian untuk percaya di dalam Harapan Berkat ini, AKU memiliki berita bagi kalian itu: DIA tidak akan datang untuk kalian.

Persis sebagaimana kalian tidak bisa diselamatkan tanpa iman di mana ada kebenaran di dalamnya, demikian pula, kalian tidak akan terhitung layak sebagai Mempelai Perempuan YAHUSHUA jika kalian tidak memiliki iman. Jika kalian sedang hidup seolah-olah PUTRAKU YAHUSHUA tidak akan datang, membuat rencana untuk bertahun-tahun untuk tertarik dalam hal-hal dan harta-harta kepemilikan duniawi saja maka AKU memiliki berita bagi kalian: kalian tidak dimasukkan ke dalam daftar sang Mempelai Pria yang dimateraikan sebagai Mempelai PerempuanNYA. Tidak semua orang pantas untuk disebut seorang Mempelai Perempuan dari YAHUSHUA. Beberapa hanya pantas untuk menjadi para Tamu. Ini bukan berarti bahwa kalian tidak akan diselamatkan. Ini berarti bahwa sampai kalian berjalan di dalam sebuah dunia yang hanya pantas bagi murkaKU maka kemudian kalian akan menyaksikan hal apa yang telah hilang dari kalian, maka kemudian kalian akan berpaling kepadaKU dalam sebuah cara baru dengan suatu iman yang baru.

Kemudian di sana ada orang-orang lainnya yang layak untuk menjadi MEMPELAI PEREMPUANKU (catatan: aku percaya ini dialamatkan kepada kepercayaan 7th Day Adventist) akan tetapi Setan telah menipu kalian untuk membuat kalian beranggapan bahwa kalian sedang melakukan kebaikan bagiKU dengan tetap tinggal di dalam masa kesesakan besar itu untuk tinggal untuk melayani orang-orang. Imanmu adalah perkataan kalian itu, "Aku akan tinggal di sini dan kehilangan hari pernikahan besar itu sehingga aku akan menjadi suatu pertolongan bagi orang-orang lainnya!" Di mana iman kalian berada demikianlah di sana kalian akan tinggal juga. Tidakkah kalian berpikir bahwa AKU bisa membangkitkan orang-orang lainnya yang memerlukan ganjaran ini untuk mempersiapkan mereka bagi Surga? Apakah kalian benar-benar berpikiran AKU perlu meninggalkan Mempelai KesayanganKU ini yang telah AKU katakan di dalam Ayat-ayat Kitab Suci: berdoalah supaya kalian layak untuk luput dari murka yang akan datang. Namun kalian berkata kalian layak dan menerima kebanggaan untuk ditinggalkan. Berawas-awaslah kalian, di mana iman kalian berada demikianlah di sanalah kalian akan tinggal. Beberapa orang akan berjalan dalam masa-masa Kesesakan Besar itu karena mereka telah memilih demikian. Bukan pilihanKU tetapi pilihan mereka. AKU akan melakukan sebagaimana yang mereka percayai dan melindungi mereka sebagaimana iman mereka mengizinkan AKU untuk melakukannya. Begitu banyak penderitaan yang seharusnya tidak perlu ada jika saja mereka sekarang bertobat karena telah mengucapkan dan berpikiran begini.

Murni dan dalam ukuran penuh, akan dituai dunia ini dari apa yang telah terus-menerus ia taburkan. AKU telah memperingatkan si jahat Firaun dan AKU sedang memperingatkan para musuhKU lagi. BERTOBATLAH! Berbaliklah dari Kejahatan. AKU telah memperingatkan Niniwe dan mereka telah dikasihani tetapi pada akhirnya mereka telah berbalik lagi kepada kejahatan dan AKU telah harus menghancurkan apa yang telah AKU takdirkan untuk dihancurkan. Bahwasanya AKU mengenal hati dari orang-orang terkutuk itu. Mereka seperti Firaun Jahat yang berbicara seolah-olah mereka menyesal dan akan mengakhiri jalan-jalan mereka yang jahat hanya untuk menambah kejahatan di dalam napas berikutnya dengan berdusta kepadaKU dan kepada orang-orangKU. Tidak ada kebenaran di dalam orang-orang yang tidak pantas diampuni itu. Tidak peduli apapun yang AKU perbuat kepada mereka, mereka tidak akan melayani AKU maupun menyembah AKU.

AKU mempunyai sebuah pesan bagi putri KesayanganKU yang suka melawan, Israel. Israel yang Terkasih, kalian tidak harus menyerahkan apa yang tidak pernah AKU berikan kepada kalian untuk diserahkan. Kalian telah memberikan terlalu banyak dari sebuah negeri penuh susu dan madu yang telah AKU janjikan kepada kalian. AKU ELOHIM dari Abraham, Ishak dan Yakub telah berjanji untuk memberkati negeri kalian dengan keindahan dan kemakmuran, belumkah AKU melakukan yang demikian? Namun para pemimpin dari negeri ini seperti para wanita lemah yang meringkuk di sebuah pojokan terhadap tangan-tangan dari seorang pasangan yang penganiaya. Israel mempercayai dusta-dusta dari sebuah penganiayaan. Israel berdoa kepada ELOHIM "AKULAH AKU" dan meminta pelepasan, namun mereka memperlihatkan dalam tindakan-tindakan mereka bahwa mereka tidak percaya "AKULAH AKU" ini bisa dan akan melindungi sebuah negeri di mana suatu hari dengan sangat segera PutraKU YAHUSHUA, akan menjejakkan kakiNYA di atas Bukit Zaitun. Israel menolak untuk mempercayai ELOHIM dari Abraham, Ishak dan Yakub, ELOHIM yang sudah membuktikan kasih sayangKU bagi mereka dengan mengirimkan bagi mereka MESIAS PEMBEBAS mereka, YAHUSHUA adalah NAMANYA!

Orang-orang Yahudi TerkasihKU, AKU telah mengirimkan PutraKU sebagai salah satu anggota kalian sendiri, Dia bukan hanya seorang Juru Selamat bagi Orang-orang Kafir / Non-Yahudi, melainkan bagi kalian juga hai orang-orang terkasih. HasratKU adalah baik Yahudi maupun Non-Yahudi menjadi satu di dalam YAHUSHUA. Mengapa kalian menantikan Juru Selamat lain? Ketika AKU telah memberikan kepada kalian yang terbaik dariKU. Setan berusaha memperdayai kalian dengan yang terbaik dari kepunyaannya. AKU mengutus para nabiKU dan AKU sedang mengirim mereka lagi untuk memberitahukan kalian oh putri KEPUNYAANKU yang cantik dan suka melawan, dengarkanlah ayat-ayat kitab suci kalian sendiri. Lihatlah dengan mata pemahaman yang baru kepada hari-hari raya dan perayaan-perayaan kalian sendiri. Jangan hanya mengasihi separuh dariKU, kasihilah keseluruhan diriKU. Kalian yang berkata kalian merupakan kepunyaan ELOHIM dari Abraham, Ishak dan Yakub dan AKU memiliki sisaan orang yang memang benar-benar begitu, sama seperti yang ada di bagian-bagian lain di dunia ini, tetapi kalian harus menerima keseluruhan diriKU. Sebab YAHUSHUA adalah Putra TerkasihKU yang telah dibunuh sebagai satu anak domba kurban yang sempurna dan tanpa cacat demi semua orang yang bersedia menerima Darah Keselamatan yang telah dicurahkan di Kalvari sebagai tebusan bagi dosa-dosa. DarahNYA membasahi tanah di Kalvari akan tetapi saat darah itu dicurahkan ke atas tanah, darah itu juga telah menutupi Yerusalem dengan kemurahan hati / belas kasihan. "Bapa ampunilah mereka sebab mereka tidak mengetahui apa yang mereka lakukan" adalah untuk kalian juga. AKU telah memiliki kesabaran lebih dengan kalian hai anak terkasih yang suka melawan, yang berusaha untuk menyenangkan AKU, akan tetapi menolak pemberianKU di Kalvari. Satu-satunya jalan menuju Surga adalah melalui YAHUSHUA; tidak ada nama lain yang bisa menyelamatkan, hanya NAMANYA saja.

AKU telah berusaha membuat kalian cemburu dan telah memberikan pemahaman ini kepada para orang kafir, mereka yang bahkan tidak mencari seorang MESIAS. Sekarang AKU datang kembali kepada kalian melalui nabi ini dan orang-orang lain sedang AKU kirim juga dan berkata jangan mencampakkan YAHUSHUA. DIA bukan hanya seorang MESIAS bagi orang-orang Kafir saja, melainkan Dia justru pertama-tama telah dikirim kepada orang-orang Yahudi yang AKU kasihi dengan suatu cinta kasih yang bahkan tidak mampu kalian pahami. Tidakkah YAHUSHUA telah lahir dari bagian badan dari pinggul ke bawah milik seorang hamba perempuan Yahudi? Kalian Israel tidak boleh takut terhadap para raksasa di tanah ini. Mengapa kalian lupa bahwa AKU telah berjanji untuk melindungi orang-orang yang dipisahkan secara khusus dan ditebus? Kalian Israel tidak boleh menyerahkan tanah lebih lagi yang tidak pernah AKU berikan kepada kalian untuk diserahkan. AKU telah memberikan ini kepada kalian melalui para nenek moyang kalian. Tanah ini tidak bisa diambil tetapi kalian bisa dan telah dianiaya ke dalam pemikiran bahwa para raksasa akan memiliki negeri ini dan mereka tidak bisa mengambil apa yang tidak kalian berikan kepada mereka. Orang-orangKU berseru bagi adanya suatu "Passover / Paskah dari Firaun jahat sekali lagi." Orang-orangKU, "AKULAH AKU" sedang menginstruksikan RUACH ha KODESH untuk mendapatkan orang-orang yang percaya "AKULAH AKU" adalah suatu ELOHIM yang tidak berubah dan tetap sama dan akan melindungi semua yang berkata apa yang adalah KEPUNYAANKU adalah kepunyaanmu juga, apa yang kepunyaan engkau adalah KEPUNYAANKU. Hanya saja, jangan menyembah ilah lain, Israel! Israel, jangan menyembah kepada orang-orang penyembah berhala yang bukan suatu ilah tetapi hanyalah debu untuk diinjak-injak di bawah kaki kalian!

Jangan mendengarkan perkataan-perkataan menenangkan dari para musuh yang berkata berikan saja kepada kami sedikit tanah lagi, maka kami akan pergi menjauh dan meninggalkan kalian dalam damai. AKU telah memerintahkan anak-anakKU di dalam Ayat-ayat Kitab Suci untuk berdoa bagi Kedamaian Yerusalem. Hari ini, melalui nabi ini, AKU mengucapkan perkataan-perkataan ini lagi. Jangan mempercayai orang-orang yang datang seperti para raksasa yang mengintimidasi seorang anak kecil. Kalian bukanlah seorang anak kecil, Israel. AKU telah mencurahkan urapanKU ke atas negeri kalian. Pergunakanlah itu bagi Kemuliaan "AKULAH AKU" ini. Air mata kalian yang membekas di Tembok Bait adalah selamanya di hadapanKU. Tangisan-tangisan kalian bergema di telinga-telingaKU. Oh, AKU merindukan untuk melingkarkan lengan-lenganKU ke sekeliling kalian dan menghibur kalian dan AKU akan melakukannya. Tetapi jangan berpaling lebih lama lagi dari pemberianKU yang telah AKU serahkan kepada kalian di Kalvari, NAMANYA adalah YAHUSHUA. Dia sendiri saja yang adalah Keselamatan kalian.

Jangan hanya mengucapkan doa-doa hapalan yang kalian ucapkan hai Israel, tetapi percayailah doa-doa hapalan yang kalian ucapkan itu. Jangan hanya merayakan "Passover" ("Pesach" / "Paskah"), percayalah itu adalah "Passover" kalian. Ini berlaku bagi semua anak-anak terkasihKU yang berusaha menyenangkan AKU, yang mematuhi AKU, yang melayani AKU, menyembah AKU, menempatkan AKU sang ELOHIM Maha Besar "AKULAH AKU" dan YAHUSHUA di atas segala sesuatunya. AKU sedang mengirimkan pesan ini keluar dan telah mengucapkannya kepada kumpulan-kumpulan besar orang melalui RUACH ha KODESHKU. Jika kalian menginginkan pembebasan Paskah dari tangan-tangan para musuh, maka kalian harus merayakan dan percaya dan saling menyemangati satu sama lainnya. Inilah Paskah kalian dan kalian akan terhitung layak untuk luput dari murka "AKULAH AKU" yang akan datang itu. Tulah-tulah akan Passover (berlalu begitu saja) dari kalian dan tidak menyentuh kalian, semua tulah, sama seperti pada masa Moshe, demikianlah itu akan ada lagi tetapi kalian akan memiliki sebuah jalan untuk lolos. Kalian akan memiliki suatu Passover sekali lagi. Darah YAHUSHUA adalah "Paskah" ("Passover" / "Pesach") kalian. Jika kalian sedang membaca ini maka kalian harus bertanggung jawab atas apa yang kalian ketahui. Apa yang akan kalian perbuat dengan ini?

"Paskah" ini adalah janji bagi kalian! Elohim dari Abraham, Ishak dan Yakub, sang ELOHIM Maha Besar "AKULAH AKU" akan membebaskan kalian sekali lagi dalam cara-cara yang tidak terpikirkan oleh kalian, jika saja kalian bisa percaya. Di mana iman kalian berada di sanalah Paskah kalian berada. Orang-orang yang hidup di Amerika dan AKU telah menubuatkan murka akan datang, ini benar tetapi orang-orang yang percaya "AKULAH Paskah itu" dan seperti Moshe, AKU akan menyediakan sebuah jalan untuk lolos bagi kalian, kalian tidak akan dipermalukan karena apa yang kalian telah percayai. AKU akan membuktikan ELOHIM Maha Besar "AKULAH AKU" tidak bisa dan tidak akan berdusta kepada kalian. Di mana iman kalian berada di sanalah akan ada "Passover" / "Paskah" kalian.

Orang-orang TerkasihKU jangan beranggapan bahwa AKU sedang berkata bahwa tidak satupun dari kalian akan menderita, sebab di dalam dunia ini ada rasa sakit dan penderitaan tetapi AKU telah mengirimkan sebuah jalan untuk lolos. AKU sedang mengirimkan PutraKU sebagaimana yang telah AKU janjikan. Namun, itu bukan berarti duduk-duduk saja sekarang dan tidak melakukan apapun. Sekarang adalah waktunya kalian harus berkumpul di dalam penuaian akhir zaman ketika di sana masih ada waktu. Pergunakanlah kertas kalian dan plastik kalian sebagai benih untuk membawa Kemuliaan bagiKU. Dukunglah dengan doa-doa kalian dan sedekah kalian, ministry-ministry yang untuknya AKU inginkan kalian bersyafaat dan bekerja keras bersama-sama. Tidak pada ministry-ministry yang bisa menimbun kekayaan di bumi, sebab ministry-ministry yang melakukan hal begini, secara pribadi AKU akan memastikan bahwa segala yang mereka lakukan menjadi tunggul jerami yang hanya pantas bagi kehancuran.

Makanlah roti kesusahan yang disebut Matzo Bread. Makanlah itu bukan hanya karena ini adalah suatu lambang dari apa yang orang-orang Israel telah makan ketika mereka melarikan diri sebelum roti itu bisa mengembang. AKU juga ingin kalian mengambil bagian dalam hari-hari roti tidak beragi dan memakan roti kesusahan sebagai suatu peringatan akan YAHUSHUA dan betapa Dia telah menanggung harganya sebagai roti kesusahan itu. Dia telah disusahkan demi kalian. Rotinya keras sebab yang telah DIA tanggung bagi kalian tidak terjadi dengan mudah. Turutlah mengambil bagian dalam Perjamuan Terakhir TUHAN seperti yang telah dilakukan YAHUSHUA. Lakukanlah ini pada malam menjelang 31 Maret 1999. Lakukanlah ini sebagai peringatan akan Darah yang telah dicurahkan YAHUSHUA sehingga kalian telah akan diselamatkan dan Roti yang telah dicelupkan ke dalam Darah itu, sebab YAHUSHUA adalah Roti Kehidupan dan TubuhNYA telah dikorbankan sehingga kalian telah bisa memiliki hubungan dengan "AKULAH AKU" dan tebusan dari dosa-dosa itu sehingga kalian telah bisa memiliki sebuah jalan untuk lolos dari nyala api neraka. Setan tidak memiliki klaim terhadap orang-orang yang sungguh-sungguh KEPUNYAANKU.

Setiap kali kalian berdoa ingatlah bahwa sekaranglah waktunya untuk berdoa supaya kalian akan termasuk yang layak untuk luput dari murka yang akan datang ke bumi ini. Murka dari "AKULAH AKU" bukan hanya suatu kejengkelan akibat rasa marah, ini telah bertambah dan adalah suatu hal yang menakutkan untuk jatuh ke dalam tangan dari suatu ELOHIM yang Hidup. Namun para bayiKU, Mempelai PerempuanKU, orang-orang terpilihKU, dan orang-orang pilihanKU tidak perlu takut. AKU hanya akan menghujani kalian dengan berkat-berkatKU dan bukan murkaKU. Menangislah bagi apa yang Amerika dan para sekutunya sedang lakukan sekarang. Menangislah sebab bahkan para kafir menyembah suatu ilah. Menangislah sebab bom-bom sedang berjatuhan ke atas orang-orang yang beberapa di antaranya adalah para saudara dan saudari kalian di dalam YAHUSHUA. Darah yang sedang dicurahkan ini dan pembalasan yang dijatuhkan itu dan "AKULAH AKU" sedang mengamati dan ini sedang diizinkan sejauh ini bagi orang-orang yang mengambil bagian di dalam semua ini, hanya sedang menimpakan laknat ke atas negara-negara mereka sendiri dan ke atas diri mereka sendiri. Jangan turut mengambil bagian dalam peperangan ini, jangan mempercayai propaganda yang dikatakan, dalih-dalih yang dibuat. Para pemerintah memiliki motivasi-motivasi mereka sendiri, dan menyenangkan ELOHIM Maha Besar "AKULAH AKU" bukanlah salah satu motivasi mereka. Penyelamatan nyawa orang-orang tertindas bukanlah salah satu dari alasan mereka. Bertindak dalam keangkuhan dan kesombongan adalah salah satu dari alasan mereka. Berdoalah supaya para pemimpin kalian akan bertobat dari kejahatan ini sebelum segalanya sudah terlambat.

Proteslah, bersuaralah menentang perang ini. Amerika, kalian telah membawa ini ke atas diri kalian sendiri melalui kesombongan kalian dan roh kalian yang ingin berkuasa. Kalian telah membawa apa yang harus datang kepada suatu bangsa yang secara pribadi telah AKU lindungi dengan tanganKU sejauh ini. Perang belum mendatangi pantai-pantai kalian tetapi akan datang. Demi orang-orang TerkasihKU, AKU akan menjauhkan tangan para algojo masih untuk sesaat lamanya, tetapi oh begitu singkat lagi. Kalian mengirimkan peperangan kepada bangsa-bangsa lain. Kalian akan merasakan perang di dalam bangsa kalian sendiri karena telah bertindak dalam keangkuhan. Kalian berbicara menentang bangsa lainnya akan tetapi kalian tidak mendengar gema dari yang kalian katakan itu kembali ke dalam telinga kalian sendiri. Sebab perkataan-perkataan yang kalian tuduhkan kepada orang-orang lainnya itu justru para pemimpin kalian sendiri sedang melakukannya dengan sembunyi-sembunyi. Setiap orang Amerika seharusnya bergidik terhadap apa yang sedang dilakukan. Para pemimpin kalian baik secara politik maupun rohani lebih baik bertobat dan berbalik dari apa yang sedang mereka kerjakan. Jika orang-orangKU yang ke atasnya NAMAKU disebutkan akan merendahkan diri mereka sendiri dan berlutut dan bertobat, AKU akan menyembuhkan negeri mereka! AKU akan mengampuni mereka. Oh tetapi mereka tegar tengkuk dan keras kepala, mengatakan bahwa mereka tidak sedang melakukan dosa, akan tetapi seluruh dunia menyaksikan dosa itu, justru para politisi Amerika dan orang-orang yang mengikuti orang-orang jahat yang melakukan hal-hal ini.

Jika Amerika tidak bertobat, "AKULAH AKU" akan memusnahkan negeri mereka, AKU akan membuat sebuah pengejekan keluar dari negeri yang pernah sekali waktu disebut yang merdeka dan yang berani. Bagi semua bayiKU, Mempelai PerempuanKU, orang-orang terpilih dan orang-orang pilihan yang sedang membaca ini, jangan berbalik melawan Yerusalem. Jangan berbalik melawan Israel. Berdoalah bagi kedamaian Yerusalem sehingga AKU bisa memberkati kalian. Berdoalah bagi bangsa-bangsa, yang terhadap mereka tangan peperangan telah dikirimkan oleh NATO. Berdoalah hai orang-orangKU dan berdukalah atas apa yang sedang diperbuat. Sekali lagi Hari-hari KudusKU sedang dicemarkan oleh para orang kafir. AKU bukanlah suatu ELOHIM untuk dipermainkan. Semua orang yang menginginkan suatu "PASSOVER" (dilalukan begitu saja) dari murkaKU, maka AKU memberikan perintah ini yang tidak pernah berubah, peliharalah dan berdoalah bagi PASSOVER / PASKAH kalian supaya datang. NAMANYA adalah YAHUSHUA ha MASHIACH dan berdoalah supaya kalian akan termasuk layak untuk lolos dari murkaKU dan kemalangan yang akan datang itu. Persiapkanlah sebuah tas untuk melarikan diri kalau-kalau kalian memerlukannya sebelum MESIAS kalian datang bagi kalian. Di sana ada orang-orang yang sedang membaca ini yang akan berjalan melalui api dari murkaKU dan kemalangan itu. Beberapa akan melakukan ini dan AKU akan menaungi mereka dalam suatu cara yang tidak terpikirkan oleh kalian. Orang-orang lainnya akan membaca ini dan mengejek hamba perempuan yang mengantarkan pesan ini. Awas, ini bukanlah perkataan dia yang kalian ejek, jadi sekali lagi, awas. Kata-kata yang kalian pakai mengejek sekarang akan kembali dan menghantui kalian karena kalian mengejek ELOHIM Maha Besar "AKULAH AKU", bukan kata-kata Sherrie Elijah. Jika perkataan-perkataan ini hanyalah kata-kata miliknya sendiri, semua perkataan ini akan menjadi hembusan udara, tetapi ketika perkataan-perkataan ini adalah FirmanKU yang diucapkan, semua ini adalah kata-kata kuasa kehidupan dan AKU akan melakukan apa yang sedang AKU ucapkan ini. AKU mengirimkan para nabiKU dan para rasulKU maju untuk bernubuat sebelum AKU mengirimkan Kemalangan ataupun berkat-berkat. Orang-orang dari antara kalian yang mengejek akan merasakan murkaKU yang akan datang. Perempuan ini telah diinstruksikan untuk mengucapkan kata-kataKU, entah itu akan menyenangkan bagi telinga kalian maupun tidak. Dia akan harus bertanggung jawab jika dia menahan-nahan dan berkompromi oleh karena rasa takut terhadap apa yang kalian ataupun orang-orang lain yang ada di dalam otoritas akan ucapkan. Semua nabiKU yang mendengar ELOHIM Maha Besar "AKULAH AKU", di antara kalian ada yang telah berkompromi dan telah hanya berusaha menyampaikan perkataan-perkataan yang enak didengar telinga, akan tetapi akan membawa begitu banyak duka ketika apa yang kalian ucapkan tidak terjadi. Kalian kuatir atas apa yang klub Nabi kalian harus katakan dan bukan apa yang sang ELOHIM Maha Besar "AKULAH AKU" katakan. Kalian membandingkan catatan-catatan dan menimbang-nimbang dengan hikmat dan wahyu kalian, bukan hikmat dan wahyu milikKU.

Waspadalah orang-orang yang menyebut diri mereka sendiri para nabiKU dan tidak pernah mengucapkan kata BERTOBAT dan berbalik dari dosa. Waspadalah orang-orang yang hanya mengatakan hal-hal jahat yang akan datang namun tidak memberikan harapan kepada anak-anakKU! "AKULAH AKU" tidak ada di dalam nubuat-nubuat mereka ini. Di sana selalu ada sebuah jalan untuk lolos bagi para bayi terkasihKU, mempelai perempuanKU, orang-orang terpilih dan orang-orang pilihanKU. AKU akan menyediakan sebuah jalan ketika kelihatannya tidak ada satupun jalan di sana. Hanya karena kalian mengetahui bukan sekarang, ini seperti seseorang dengan sebuah tiket untuk bepergian, mereka tidak memerlukan tiket itu sampai waktunya untuk berangkat. Kalian tidak memerlukan hikmat itu sekarang, sebab jika AKU telah memberitahukan para nabiKU tentang jalan-jalanKU untuk lolos, maka hai orang-orang terkasihKU, nanti sang musuh juga telah akan tahu. AKU memiliki 'orang-orang TersembunyiKU', itu semua yang perlu kalian ketahui pada saat ini. Tidak semua orang akan diperintahkan untuk melarikan diri. Jika kalian tidak mendengar AKU mengucapkannya dan menegaskannya dan bersaksi tentangnya di dalam Roh kalian, maka nanti AKU akan melindungi kalian di manapun kalian berada. Jika AKU tidak memberitahukan kalian ke mana harus melarikan diri sekarang, maka nanti AKU akan memberitahukan kalian ketika waktunya tiba bagi kalian untuk berangkat.

Seperti pada masa Lot dan Moshe, demikianlah itu akan ada lagi, "AKULAH AKU" akan mengirimkan Passover / Paskah kalian kepada kalian. YAHUSHUA adalah "PASKAH kalian". Jangan biarkan 31 Maret 1999 matahari terbenam berlalu tanpa berdoa bagi "YAHUSHUA, Paskah sejati" kalian supaya datang. Pelajarilah / Peringatilah hari ini bukan dalam legalism (pementingan terhadap hal-hal detil tanpa mengindahkan inti yang benar-benar penting), tetapi lakukan apa yang bisa kalian perbuat. Pelajarilah dan tunjukkanlah diri kalian sendiri dikenan untuk mengetahui apa yang harus dilakukan pada hari ini. Apakah terlalu banyak yang diminta dari kalian untuk tidak memakan yang beragi selama 8 hari? Untuk memakan Roti Kesusahan adalah untuk mengingatkan kalian terhadap Dia yang telah menanggung harga sebagai Roti Kesusahan untuk membawa "Paskah" kalian kepada kalian.

AKU telah sengaja sehingga orang-orang Israel tidak akan memiliki waktu bagi roti mereka untuk mengembang. AKU sengaja supaya mereka tidak mengetahuinya tetapi bukanlah kebetulan bahwa AKU telah menyebabkan mereka melarikan diri sehingga ini akan terjadi. Sebab kembali orang-orang Yahudi telah mengambil bagian dan telah dipersembahkan Roti Kesusahan ini pertama-tama, yang disebut Matzo Bread (Roti Matzo), dan sekarang AKU memberikan pengetahuan itu, mereka telah diberikan ini bahkan kemudian juga, sebab itu adalah YAHUSHUA yang telah harus datang, ini diberikan sebagai sebuah pengingat. YAHUSHUA adalah "PASKAH" bagi baik Yahudi maupun Non-Yahudi. Di sana tidak pernah dan tidak ada Anak Domba Korban yang sempurna yang lain, kecuali Satu saja yang bisa dibunuh sebagai tebusan bagi dosa-dosa, menyucikan dosa-dosa itu sehingga seolah-olah mereka tidak pernah ada. NAMANYA adalah YAHUSHUA ha MASHIACH, namaNYA adalah KESELAMATAN! DIA sendiri saja yang adalah "Paskah" kalian. Rayakanlah ini pada 31 Maret 1999 saat matahari terbenam dan pelajarilah arti sesungguhnya dari "Paskah" yang dulu dan "Paskah" yang akan datang.

Hormatilah Hari-hari Shabbat, juga Hari-hari Raya Kudus Besar itu, 1 April, 2 April. Hormatilah semua Hari Shabbat yang ada pada Jumat matahari terbenam hingga Sabtu matahari terbenam .... bukan hari Minggu yang sebagaimana begitu banyak dari kalian ingat akan AKU pada hari Minggu dan hidup seperti Iblis pada Jumat malam dan Sabtu malam dengan mengambil bagian dari keduniawian pada hari-hari yang dikhususkan bagi Shabbat kita. Berdoalah bagi "Passover" dari murka yang akan datang ke atas dunia ini. Berdoalah supaya kalian akan terhitung layak dan cawan-cawan dan terompet-terompet murkaKU akan "PASSOVER" (berlalu begitu saja) dari kalian dan kalian akan terhitung layak untuk luput. Bahwasanya "AKULAH AKU" adalah satu ELOHIM yang tidak bisa juga tidak akan berdusta, AKU menubuatkan apa yang akan harus terjadi melalui para nabiKU sehingga tidak seorangpun bisa berkata "AKULAH AKU" ini tidak pernah memperingatkan orang-orang.

Ketika kalian "PASSOVER" (berlalu begitu saja) ke sisi lain, akankah itu Surga atau neraka atau kutukan-kutukan? Ketika "PASSOVER" kalian datang, akankah kalian mengalami pengangkatan atau masa kesesakan besar yang tidak seperti yang pernah diketahui dunia ini ataupun yang tidak akan pernah diketahui lagi. Apa yang akan kalian perbuat dengan pesan nubuat dari "AKULAH AKU" ini? Akankah kalian "PASSOVER" ini (melalukan ini begitu saja) dan melupakan ini meremehkan ini sebagai ketololan ataupun kepercayaan yang bodoh? Atau akankah kalian bersiap-siap bagi "PASSOVER" kalian yang NAMANYA adalah YAHUSHUA ha MASHIACH? Berdoalah hari ini bagi semua orang yang sedang membaca ini dan tidak mengetahui bagaimana untuk menjadi siap tanpa cacat maupun cela. Menulislah kepada Pastor ini. Perempuan ini akan memperkenalkan kepada kalian anak domba "PASKAH" yang sejati yang telah dibunuh dan telah bangkit kembali dari antara orang-orang mati pada hari ketiga. Yang telah rela menyerahkan nyawaNya bagi kalian sehingga kalian telah bisa diselamatkan dengan mendapati dosa-dosa kalian dihapuskan oleh Darah Sempurna milik anak domba "PASKAH" sejati yang sempurna tanpa dosa dari ELOHIM, Putra dari "AKULAH AKU" yang namaNYA adalah YAHUSHUA ha MASHIACH. Hanya DIA sendiri yang adalah MESIAS kalian bagi orang-orang yang telah menerima pemberian "PASKAH" dari "AKULAH AKU" di Kalvari.

Bagi orang-orang yang mengasihi, melayani, berusaha keras untuk mematuhi perintah-perintah "AKULAH AKU" ini, dengan mengetahui bahwa ketika kalian gagal kalian memiliki satu anak domba "PASKAH" yang darahnya telah dicurahkan di Kalvari bagi dosa-dosa kalian, namun kalian juga ketahuilah kalian jangan mencobai AKU dan dengan sengaja berdosa karena kalian beranggapan kalian bisa. "AKULAH AKU" tidak untuk diolok-olok dan setiap orang harus mengerjakan keselamatannya sendiri dengan penuh rasa takut dan gemetar, sebab hanya "AKULAH AKU" mengenal hati kalian dan maksud dan tujuan kalian yang sesungguhnya. Sekarang AKU telah berbicara. Apa yang akan kalian perbuat dengan "PASKAH" kalian? Bahwasanya bagi banyak dari kalian yang membaca ini, di sana tidak akan ada lagi kesempatan untuk merayakan "PASKAH". Inilah waktunya bagi kalian untuk memutuskan, ini adalah pilihan kalian. Awas, AKU sudah mengetahui apa yang telah kalian pilih. Akankah kalian menghormati AKU pada "PASSOVER" / "PASKAH" / "PESACH" ini?

* * * * * * *

Demikianlah ini diucapkan, demikianlah ini dituliskan pada hari ini 30 Maret 1999 4:26 a.m., melalui Hamba PerempuanKU Sherrie Elijah, di bawah urapan dari RUACH ha KODESHKU yang akan menghancurkan semua kuk beban dan ikatan perbudakan.

Pesan pribadi dari Rev. Sherrie Elijah. Silakan saling menyemangati dan mengirimkan ini dengan cuma-cuma untuk mengajar dan untuk menyokong semangat, juga untuk memperingatkan. Aku telah mengucapkan dan menuliskan pesan ini yang telah terkunci seperti api dalam tulang-tulangku menunggu untuk waktu dan masanya. Pada "PASSOVER" ("PASKAH YAHUDI") ini, aku sedang mencari pelepasan dari para Firaun Jahat yang telah berusaha menghancurkan aku dan ministry (pelayanan) ini dan juga bagi jemaat terkasih. Aku sedang mengharapkan untuk dibebaskan dari segala kuk dan ikatan yang tidak ilahi.

Aku akan merayakan Paskah Yahudi ini untuk pertama kalinya seperti banyak dari kalian sebagaimana diarahkan oleh RUACH ha KODESH. Tahun 1999 ini adalah tahun yang paling tidak pasti yang telah kita hadapi sejauh ini. Namun dengan mengingat dan merayakan hari-hari roti tidak beragi dan Paskah Yahudi, kita bisa menjadi yakin bahwa kita mendapatkan perhatian dari ELOHIM kita YAHUVEH dan YAHUSHUA. Aku menginginkan yang jahat untuk "PASSOVER" (berlalu begitu saja) dan tidak menjamah diriku sendiri maupun orang-orang yang aku kasihi, ministry ini maupun orang-orang yang adalah bagian dari jemaat ini. Silakan menulis dan biarkan kami mengetahui pelepasan / pembebasan atas apa yang kalian inginkan pada "PASSOVER" ini. Jika kalian mengizinkan, kami akan memasang kebutuhan kalian di hadapan orang-orang lainnya sehingga mereka juga bisa mendoakannya juga. Kita semua memerlukan pelepasan dari sesuatu maupun seseorang.

Bagi ministry ini, aku juga menanti-nantikan suatu "PASSOVER" kemerdekaan dari ikatan / perbudakan utang. Kami sedang bekerja di belakang layar sekarang untuk mempersiapkan suatu situs lainnya dan berjalan dari ISP di Israel. Ini adalah suatu langkah besar dari iman dan masih merupakan suatu pertaruhan yang mahal. Aku memiliki suatu mandat untuk melakukan ini sebab ketika "kekuatan-kekuatan yang akan ada" itu berusaha untuk membungkam aku di dalam satu wilayah di dunia ini, kami akan terus berbicara keluar dari wilayah lain di dunia ini. "AKULAH AKU" telah memberikan mandat kepadaku untuk melakukan ini sekalipun umat manusia mungkin berpikiran ini tolol, aku mematuhi ELOHIM dan bukan laki-laki / manusia. Jika ada yang merasa diarahkan oleh RUACH ha KODESH untuk menolong aku dalam langkah iman ini, mohon email aku ataupun menulis kepadaku. Kami sekarang memiliki situs-situs di Kanada, USA, dan yang segera akan ada, Israel. Akan ada satu lagi sesudah itu, yang TUHAN akan tangguhkan adalah Afrika. Silakan bebas menyalin dan mengedarkan nubuat ini kepada orang-orang yang perlu mendengarkan kebenaran yang akan membebaskan mereka. Segala yang aku minta adalah untuk tidak menghapus maupun mengubah bagian manapun, untuk menyampaikan seluruh pesan ini secara penuh bahkan bagian terakhir yang sedang aku tuliskan ini. Aku tidak memberikan izin bagi siapapun untuk memasang pesan Nubuat Kudus ini jika itu dimaksudkan untuk mengolok-olok aku maupun pesan ini.

Aku merasa rendah diri dengan dipakai sekali lagi untuk mengantarkan pesan ELOHIM Maha Kuasa dari Surga. Menjadi seorang nabi adalah suatu penghargaan namun sekaligus juga bisa tampak seperti sebuah kutukan pada banyak waktu sebab kami semua takut bagaimana jika kami tidak mendengar ELOHIM dengan benar? Apakah aku telah mengucapkan semua yang diinginkan ELOHIM supaya dikatakan? Aku meminta pengampunan sekarang jika aku pernah kehilangan tanda itu, aku sedang melakukan yang terbaik yang bisa aku lakukan untuk mendengar apa yang YAHUVEH ucapkan kepada RUACH ha KODESH di dalamku. Aku harus menyampaikan pesan-pesan dan tidak boleh berkompromi dengan membiarkan roh ketakutan masuk ke dalam.

Sebuah bejana Tanah Liat yang hidup, tetapi Prajurit Perang perkasa di dalam YAHUSHUA, Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah.

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama:


(*2) Passover = Pesach / Paskah Yahudi

hari raya Paskah Yahudi, memperingati exodus / keluarnya bangsa Israel dari Mesir.

Baca:

Peringatan:
Jangan mencampuradukkan dan menyamakan Paskah Ala Gereja Babylon dengan Paskah yang sesungguhnya. Paskah Ala Gereja Babylon (Easter / Ishtar Day) sama sekali tidak sama dengan Paskah yang sesungguhnya. Paskah versi mereka sebenarnya adalah hari Pemujaan Semiramis sang Dewi Ishtar, bangsa Mesir menyebutnya Dewi Isis, sang Dewi Kesuburan. Semiramis yang juga disebut sebagai Queen of Heaven / Ratu Surga (Yeremia 17:16-20) sebenarnya adalah ibu kandung Nimrod (Kejadian/Genesis 10:8-12) sang Dewa Matahari mereka, yang sesungguhnya adalah Raja pertama dari Babel / Babylon. Semiramis sendiri telah kawin dengan Nimrod, darah dagingnya sendiri. Tammuz (yang ditangisi para perempuan yang disebut dalam Yehezkiel 8:14) adalah anak hasil percabulan antara ibu-anak ini dan kombinasi ketiganya ini menghasilkan Trinitas dari Nimrod (sang Dewa Matahari), Semiramis (sang Bunda, sang Ratu Sorga) dan Tammuz (= 'sang Tunas' versi Babylon, sang mesias tandingan). Perayaan Hari Natal (Christmas / Saturnalia) sendiri sebenarnya adalah hari kelahiran Tammuz yang diakui mereka sebagai inkarnasi dari sang Dewa Matahari, dan tunas pohon cemara adalah lambang dari Tammuz.

Kefasikan ini telah ada lama dalam sejarah dunia, juga merupakan akar dari segala pemujaan berhala di muka bumi ini dalam berbagai perubahan dan variasi nama, dan semua ini merupakan musuh utama YAHUVEH sejak zaman dahulu kala, dan gereja Babylon justru mengadopsi kefasikan ini dalam penyembahan mereka.


(*3) Passover Seder

Perjamuan makan Paskah.
Baca informasinya pada halaman ini: Passover Seder.

Matzo Bread:
Roti Matzo (Matzoh, Matzah), sejenis roti tanpa ragi, mirip cracker, adalah makanan 'resmi' orang-orang Yahudi pada saat Pesach.