« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 28

Apakah Kalian adalah Salah Satu dari MilikKU yang Tersembunyi?



Telah diberikan kepada Rev. Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah pada 25 Jan 99.

Inilah perkataan yang telah aku terima pada hari ini:

Senjata-senjata peperangan kalian bukanlah jasmaniah namun perkasa dalam meruntuhkan perbentengan Setan. Sebuah komputer laptop akan menjadi salah satu dari senjata-senjata itu yang dipakai untuk menyingkapkan sang musuh, dipakai untuk memperingatkan tentang sang musuh, dipergunakan untuk menghentikan sang musuh dari menghancurkan orang-orangKU karena kurangnya pengetahuan. Beritahukanlah orang-orangKU supaya berinvestasi dalam peralatan masa sekarang ini sebab ketika mereka harus melarikan diri, mereka tidak bisa bepergian dengan komputer-komputer besar. AKU telah menciptakan komputer bagi masa ini dan tujuan ini. Inilah pengetahuan yang bertambah terus-menerus. Ini sebabnya kalian mampu berada pada satu tempat akan tetapi pada tempat lainnya sedang berbicara kepada orang-orangKU di seluruh dunia. Jangan sekejap pun berpikir bahwa senjata ini tidak berkuasa. Setan berusaha mengendalikan internet, untuk membungkam orang-orangKU. Tetapi dia tidak bisa melakukan apapun yang tidak AKU izinkan.

Waktu kalian adalah singkat, tetapi AKU akan menghubungkan kalian dengan mereka yang memiliki pengetahuan komputer. Sebuah jaringan dari orang-orangKU akan menjadi sebuah suara keras pada masa akhir ini. Para genius komputerKU telah disembunyikan demi suatu masa seperti sekarang ini. Orang-orang dengan hikmat dari YAHUVEH dan YAHUSHUA telah disembunyikan demi suatu masa seperti ini. Mereka bekerja di dunia untuk mempelajari cara-cara orang-orang kafir, supaya mampu dipakai untuk melawan para orang kafir dan cara-cara mereka pada waktu yang tepat. AKU memiliki orang-orangKU di segala area tidak peduli di mana kalian telah takut, dari polisi, hingga kemiliteran, hingga IRS (lembaga perpajakan), hingga pemerintahan, hingga para penjual bahan pangan, hingga para penyedia internet, carilah orang-orangKU di sana. Kalian akan menemukan mereka. Sekaranglah waktunya mereka akan bangkit dan bersinar. Seperti matahari, mereka akan bersinar-sinar.

Pengetahuan yang telah dipelajari di perguruan-perguruan tinggi yang telah disediakan oleh sang musuh, akan dipakai untuk melawan sang musuh, demi melindungi orang-orang yang AKU sebut sebagai MILIKKU. Mereka akan mengetahui cara-cara seputar undang-undang yang kalian pikir adalah mustahil. AKU memiliki para pengacara, para dokter; AKU memiliki para guru di segala wilayah. Jangan berpikir bahwa sang kafir memiliki hikmat yang lebih. Para orang geniusKU telah dijaga tetap tersembunyi hingga suatu masa yang telah ditentukan. Para geniusKU memiliki hikmat kepunyaan AKU, YAHUVEH dan YAHUSHUA dan bisa mempelajari apapun dengan cepat, sekalipun mereka tidak pernah berpikir akan mempelajari ini sebelumnya. Komunikasi akan menjadi sebuah alat yang bernilai pada masa-masa akhir ini. Cara-cara di sekeliling yang dunia maksudkan untuk dilakukan, demi membungkam orang-orangKU, ada di sana. AKU tidak akan menyingkapkan cara-cara/jalan-jalan itu sekarang, tetapi kalian akan mengenali mereka ketika kalian mendengarkan mereka. AKU memberitahukan ini kepada kalian, mereka bisa membangun menara-menara Babel mereka; AKU akan menyediakan suatu jalan bagi anak-anakKU untuk tetap saling berhubungan. Percayalah AKU dan pelajarilah jalan-jalan/cara-caraKU, sadarilah keberadaan orang-orangKU yang telah disembunyikan, yang memiliki karunia-karunia tersembunyi dari RUACH ha KODESH, telah berjalan sendirian tanpa nasihat dari satu sama lainnya, untuk diajarkan, akan tetapi mereka telah diajar sendiri oleh RUACH ha KODESHKU.

Perjalanan bepergian akan menjadi bertambah sulit dari suatu negara ke negara lainnya tanpa seizin negara yang bersangkutan. Namun AKU memberitahukan kalian, AKU memiliki orang-orangKU yang sudah bekerja dalam bidang-bidang ini dan orang-orangKU akan lolos ketika waktunya tiba untuk melarikan diri. AKU memiliki pesawat-pesawat terbang, pilot-pilot, dan para pramugari. AKU memiliki rencanaKU dalam pasukan kemiliteran. AKU adalah seorang ELOHIM yang tidak bisa dikejutkan, tidak peduli apapun yang sang musuh pikirkan. AKU memiliki sebuah rencana dan rencanaKU bagi kamu sekalian adalah untuk kebaikan dan bukan bagi kejahatan kalian. RencanaKU bagi para bayi kesayanganKU, mempelai perempuanKU, orang-orang terpilihKU dan orang-orang pilihanKU adalah untuk berkat-berkat, begitu banyak berkat sehingga kalian tidak akan sanggup menamai mereka semua. Rencana-rencanaKU bagi para musuhKU adalah untuk kutukan-kutukan, begitu banyaknya sehingga mereka tidak akan sanggup menamai semua kutuk itu! Bersiap sedialah hai para musuh, kutukan-kutukan sedang mendatangi kalian! Bencana-bencana alami, mereka akan menyebutnya begitu, tetapi tidak ada yang alami dalam bencana-bencana yang datang dari tangan seorang YAHUVEH YANG MURKA! Kalian omong besar tentang surplus-surplus kalian, tetapi di sana tidak akan ada surplus oleh karena murkaKU yang akan turun, murni, tetapi tidak akan mencelakai orang-orangKU! AKU akan melindungi orang-orangKU seperti AKU telah melakukannya pada masa Noah (Nuh), seperti pada masa Lot, seperti pada masa Moshe (Musa).

Sang musuh akan menggertakkan gigi mereka dalam kemarahan dan amukan sebab mereka akan melihat bahwa tidak ada yang bisa menghentikan maupun menghalangi orang-orang yang taat dan percaya dalam YAHUSHUA sebagai Gembala Baik mereka. Tidak ada serigala yang bisa mengejutkan para dombaKU. AKU pergi mendahului para serigala dan mengucapkan perkataan-perkataan kepada para nabiKU dan para rasulKU, memperingatkan lebih awal mengenai di mana dan kapan para serigala akan menyerang. Kalian melihat para serigala ini bukanlah serigala biasa dengan taring-taring yang tajam, mereka adalah anjing gila dan ketika mereka menggigit sekali, gigitan mereka adalah mematikan. Jadi itu bukan hanya satu gigitan biasa, tetapi jiwa dan hidup kalian ada dalam bahaya. Ular-ular yang dikirim untuk mengelilingi kalian bukan hanya satu saja, tetapi banyak, para ular itu akan mencoba dan mengelilingi kalian dan gigitan mereka bukan hanya suatu gigitan ular, tetapi di sana ada ular-ular kobra yang menyuntikkan bisa/racun ular ke dalam Roh kalian, memberitahukan kalian bahwa YAHUVEH dan YAHUSHUA tidak bisa menjagai para domba Mereka, bahwa itu tidak ada harapan, mereka akan menyuntikkan kalian dengan suatu racun dusta yang mengatakan, "Percayailah pemerintah, bukan ELOHIM kalian!" Kemudian mereka akan mempergunakan belitan ular-ular boa untuk meremukkan kalian untuk mencoba dan meremukkan kalian dengan cara apapun yang bisa mereka pergunakan. Secara keuangan, rohaniah, jasmaniah, secara mental, sang pemerintah akan meremukkan kalian seperti belitan seekor ular boa pada waktu yang sama, dengan menggunakan sang kobra untuk menyuntikkan racun ular berbisa dari dusta-dusta untuk menyebabkan orang yang bahkan paling kuat dalam imannya menjadi gemetar ketakutan.

Akan tetapi AKU sedang berbicara keluar dari hamba perempuan ini sekarang untuk memberitahukan kalian hai Orang-orang TerkasihKU kalian tidak perlu takut terhadap para serigala maupun para ular! AKU telah memberitahukan kalian bahwa AKU telah selalu memiliki suatu umat yang menyembah, melayani, dan menaati ELOHIM Maha Besar "AKULAH AKU" ini, dan selalu akan begitu! AKU, YAHUVEH dan PutraKU YAHUSHUA secara diam-diam mengawasi dan menyelidiki apa yang sang musuh sedang lakukan dan Kami melaporkannya melalui para nabi Kami dan mereka secara bergiliran tidak hanya memperingatkan kalian tetapi juga menyemangati kalian seperti sekarang, untuk membuat kalian mengetahui pada waktuKU AKU akan memberitahukan kalian kapan harus pergi, apa yang harus dilakukan, bagaimana untuk menghindari belitan-belitan ular boa, dan para kobra mematikan itu! Hanya tunggulah AKU, sebab AKU TUHAN ELOHIM kalian tidak pernah terlalu awal ataupun terlambat. AKU akan memberikan pertolongan bagi orang-orangKU dalam suatu cara yang kalian akan dapati luar biasa ajaibnya. Ya, di sana akan ada orang-orang yang akan dan sedang dibunuh sebagai martir, tetapi darah mereka jatuh ke tanah dan hanya membangkitkan orang-orang lain lagi untuk berkata-kata dan melakukan pekerjaan-pekerjaan yang lebih besar di dalam NAMA PutraKU YAHUSHUA. Jangan berduka bagi orang-orang yang AKU izinkan untuk dibunuh demi AKU. Akan tetapi berdukalah bagi orang-orang yang melakukan pembunuhan dan penyiksaan itu. Mereka akan harus menderita dalam kekekalan oleh karena apa yang telah mereka lakukan, oleh karena apa yang telah mereka perbuat terhadap anak-anakKU yang telah menyerahkan nyawa mereka bagiKU. Para penyiksa itu akan disiksa dengan cara yang sama di neraka untuk selama-lamanya. Mereka yang dibunuh sebagai martir telah menderita dalam kehidupan, tetapi mereka tidak akan pernah menderita lagi dalam keabadian. Upah mereka adalah besar di Surga.

AKU akan datang bagi Mempelai PerempuanKU yang tanpa cacat maupun cela. Pelajarilah sekarang bagaimana untuk menyenangkan AKU. Belajarlah untuk menaati AKU sekarang. Belajarlah untuk menyerahkan segala-galanya di atas altar pengorbananKU sekarang. Apa yang AKU kembalikan kepada kalian adalah dimaksudkan sebagai sebuah berkat, apa yang AKU singkirkan dari kalian telah tidak dimaksudkan untuk kalian miliki, sebab itu hanya akan mencelakai kalian. AKU adalah ELOHIM yang Baik. AKU adalah Bapa Surgawi kalian dan AKU mengawasi dengan seksama atas orang-orang yang berseru kepadaKU untuk berbicara kepada mereka, menunjukkan kepada mereka apa yang harus dilakukan, kapan harus melakukannya, ke mana harus pergi. Jangan sekalipun berpikir bahwa doa-doa kalian tidak didengar. Itu hanya karena belum waktunya untuk mengucapkan keluar jawaban-jawabannya. AKU sedang menunggu, seperti kalian menunggu, dengan sabar AKU menunggu sebagaimana setiap harinya jiwa-jiwa berbalik kepada YAHUSHUA sebagai pembebas dan penebus mereka. AKU tidak bisa menunggu terlalu lama lagi sebab sang musuh sedang merencanakan untuk meluncurkan sebuah serangan dunia besar-besaran pada waktu yang sama. AKU tidak akan mengizinkan anak-anakKU yang mendengarkan suaraKU untuk dikelabui. Dengarkan baik-baik suara para musuh dan kalian akan menyaksikan bahwa ketika kalian mendengar itu pada semua gelombang udara, ini bukanlah suara dari Pencipta dan Juru Selamat kalian! Dengarkan baik-baik dan amati mata mereka sebagaimana mereka berbicara, jangan mendengar dengan telinga jasmani kalian saja, tetapi pergunakanlah juga telinga-telinga rohani kalian, dan jangan melihat dengan mata jasmani kalian, tetapi mintalah kepada RUACH ha KODESH untuk memperlihatkan kepada kamu sekalian dengan mata rohani kalian.

Di dalam dunia ini, segalanya tidaklah seperti apa yang tampak di luarnya. Di dalam dunia ini, ilah dari dusta-dusta dan kehancuran sedang memerintah atas banyak negara. Tetapi ELOHIM dari Kebenaran adalah YAHUVEH dan YAHUSHUA dan AKU telah menempatkan semua yang menyembah, melayani dan mematuhi AKU sang RUACH ha KODESH dan DIA akan memisahkan kebenaran dari dusta-dusta. DIA akan menaungi kalian dari kehancuran dan kemalangan yang akan datang. Jangan membiarkan mata kalian untuk hanya difokuskan kepada kegelapan, hal-hal negatif dari dunia ini, tetapi lebih baik pikirkanlah pemikiran-pemikiran yang baik, perlindungan, mujizat-mujizat yang akan AKU lakukan untuk menyelamatkan anak-anakKU. Sama seperti pada masa Moshe, demikian pula AKU akan melakukannya lagi. Dalam suatu cara yang baru, dengan peralatan-peralatan masa modern yang baru, tetapi tidak saja AKU akan melindungi para bayiKU, Mempelai PerempuanKU, orang-orang terpilih dan orang-orang pilihanKU. AKU tidak hanya akan melindungi saja, tetapi AKU akan memberkati Mempelai Perempuan TersayangKU dalam cara-cara yang bahkan tidak pernah mereka impikan. PERCAYAKANLAH KEPADAKU saja!

Tidak semua yang menyebut diri mereka sendiri Mempelai PerempuanKU dan yang menanti-nantikan AKU akan AKU bawa pulang bersamaKU pada hari itu. PutraKU YAHUSHUA hanya akan menerima seorang Mempelai Wanita tanpa cacat maupun cela. Apakah kalian sedang menjalani hidup dengan kelonggaran yang ceroboh, dalam dosa namun menutupinya dalam curahan Darah YAHUSHUA? Apakah kalian sedang berpikir bahwa kalian tidak harus mematuhi perintah-perintahKU dan kehendakKU akan kekudusan sebab itu telah ditiadakan pada salib YAHUSHUA? Jika kalian sedang demikian, maka kalian bukanlah Mempelai WanitaKU. Sebab Mempelai WanitaKU tahu bahwa mengasihi AKU artinya adalah mematuhi AKU. Mempelai WanitaKU tidak mencobai AKU untuk melihat seberapa jauh dia bisa bersandar ke neraka dan tetap mendapatkan Surga. Mempelai PerempuanKU tidak menunggu untuk melihat jika AKU menghukum untuk membuat mereka tahu bahwa mereka telah berdosa. Mereka ditempelak oleh RUACH ha KODESHKU dan bertobat sebelum AKU harus menghukum mereka.

Bagi semua orang yang ke atasnya NAMA PutraKU YAHUSHUA disebutkan dan berkata mereka telah diselamatkan, akan tetapi masih menjalani suatu kehidupan berdosa, kalian bukan sedang membodohi siapapun melainkan diri kalian sendiri. BERTOBATLAH SEKARANG! Mempelai PerempuanKU, AKU akan menyisihkan kalian dari kengerian yang masih akan datang, tetapi bukan kamu sekalian yang bermain-main dengan Darah YAHUSHUA yang telah dicurahkan di Kalvari! Kalian menganggap itu menutupi dosa-dosa kalian ketika kalian telah terlebih dahulu merencanakan dosa-dosa kalian? Kalian beranggapan dengan pergi ke gereja menghapuskan dosa itu sebab kalian tampak kudus bagi orang-orang lain, tetapi itu tidak berarti kalian kudus bagiKU. BERTOBATLAH! Hari-hari kengerian akan datang untuk membuktikan siapa yang sungguh-sungguh sedang mencari AKU dan siapa yang telah sedang bersembunyi dariKU. Jangan lupa, AKU mengenal hati kalian, AKU mengetahui pikiran kalian; AKU mengetahui maksud-maksud kalian tanpa kalian harus mengucapkan satu kata pun. AKU, YAHUVEH, yang telah menciptakan kalian, mengenal kalian dalam segala jalan. Tidak ada yang tetap tersembunyi dariKU. Ingatlah Ananias dan Safira, mereka telah berpikir bahwa mereka bisa berbohong kepada RUACH ha KODESH. Seperti pada hari-hari Ananias dan Safira, demikianlah itu akan ada lagi. Mereka yang berani-beraninya mengolok-olok AKU akan diolok-olok! (Kisah Para Rasul 5:1-11)

Darah dari YAHUSHUA ha MASHIACH di Kalvari, jika bukan akan menyelamatkan kalian, maka dengan penyangkalan ataupun penolakan kalian terhadap pemberian di Kalvari ini kalian akan dijatuhi hukuman. Satu ataupun lainnya, bagi beberapa orang pemberian yang telah diberikan di Kalvari ini adalah sebuah berkat dan mereka akan mengenal kekekalan di Surga. Bagi orang-orang lainnya, pemberianKU yang telah AKU berikan di Kalvari akan menjadi seperti sebuah kutuk karena mereka telah menolak satu-satunya jalan menuju Surga, satu-satunya jalan menuju pengampunan. Dengan melakukan itu mereka telah menerima Setan dan Neraka dan semua yang harus diberikannya. Celakalah mereka pada masa-masa akhir ini yang menerima jalan-jalan Setan dan menjalani suatu hidup ketidakilahian, sebab hidup kalian akan tidak berbuah dan setiap berkat yang kalian miliki akan dipangkas. Namun bagi orang-orang yang benar-benar berusaha dan memelihara Perintah-perintahKU, tidak memiliki ILAH/ELOHIM lain tetapi hanya YAHUVEH dan YAHUSHUA dan hanya mendengarkan suara RUACH ha KODESH dan tidak mengikuti roh-roh yang menyesatkan itu, maka kehidupan kalian akan penuh dengan berkat-berkat di bumi dan di Surga. AKU tidak akan pergi maupun meninggalkan kalian. Percayalah saja. Jangan campakkan iman kalian saat kalian menyaksikan Hari Penghakiman yang akan datang.

* * * * * * *

Demikianlah ini dituliskan, demikian pula ini diucapkan pada 25 Januari 1999 ini, pada 12:00 P.M., dituliskan, diucapkan melalui Hamba Perempuan, Anak, Prajurit Perang, Mempelai Perempuan dari YAHUSHUA Mesias ini.
Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama: