« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 26

Dengarkanlah Aku, Takutlah Akan Aku, Percayalah kepadaKu!

Sebuah Firman bagi tahun 1999.
1 Januari 1999 @ 9:00 P.M.

* * * * * * *

Catatan Penting Mengenai Nubuat Ini!
YAHUVEH telah menangguhkan apa yang telah terjadi pada tahun ini! Persis seperti Yunus, Penghakiman telah ditunda, dan sekarang pada 2001 ini telah dimulai! Berdoalah supaya ini akan ditunda lagi!

* * * * * * *

Orang-orang TerkasihKU, dengarkanlah perkataan-perkataan dan instruksi-instruksiKU bagi hari-hari mendatang dari tahun 1999 dan seterusnya. AKU mendengar anak-anakKU berseru. AKU tidak tuli, juga tidak buta, tanganKU tidak terlalu pendek untuk menyelamatkan kalian dari pencobaan-pencobaan yang akan datang. Berjalan saja dengan iman dan bukan dengan penglihatan. Telinga-telinga dan mata jasmani kalian akan gagal ataupun mengelabui kalian. Jangan mendengarkan para peramal takdir buruk yang berkata bahwa AKU akan meninggalkan bayi-bayiKU, Mempelai PerempuanKU, orang-orang terpilih ataupun orang-orang pilihanKU. Berpijaklah pada FirmanKU, percayailah dan ucapkanlah di dalam hatimu "YAHUVEH telah mengatakannya, AKU MEMPERCAYAINYA, ITU MENYELESAIKAN SEMUANYA!"

Pada tahun 1999, perkataan "Takut Terbang" ("Fear of Flying") akan mendapatkan sebuah makna baru. Para BayiKU dan Mempelai PerempuanKU tidak akan takut. Desas-desus peperangan tidak lagi akan menjadi desas-desus dan akan ada lebih dari satu negara pada sekali waktu. AKU melihat dan mendengar para bayiKU, anak-anakKU, AKU merasakan rasa sakit kalian saat kalian mendengar dan berlari dalam kengerian dalam segala arah atau kalian ditundukkan dan dilumpuhkan, seolah-olah dalam kekejutan dan iman kalian mengering tiap harinya pada laporan berita-berita dunia ini. Banyak orang-orang kecilKU ini dalam suatu rasa panik sebab mereka berkata, "Aku tidak bisa mendengar suara YAHUVEH." Mereka mencucurkan air mata dan meraung ketakutan dan berdoa, "Tolong YAHUVEH, beritahukan aku ke mana harus pergi dan apa yang harus dilakukan."

Anak-anakKU, dengarkanlah AKU, kalian belum mendengar apa yang harus dilakukan ataupun ke mana harus pergi sebab waktunya belum tiba. Bertahanlah sebentar lagi, AKU akan berbicara dan menegaskannya kepada Rohmu dalam berbagai cara. AKU belum meninggalkan Bayi-bayi KesayanganKU, Mempelai PerempuanKU, Orang-orang Terpilih ataupun PilihanKU. Tidak pula AKU akan meninggalkan kalian. Nama-nama kalian diukir pada telapak-telapak tanganKU.

Banyak anak-anakKU sedang mencoba menghitung-hitung gerakanKU yang selanjutnya. Belumkah kalian menyadari bahwa jalan-jalanKU melebihi segala jalan kalian dalam melakukan segala hal? Itulah sebabnya mengapa AKUlah ELOHIM Maha Besar "AKULAH AKU" dan AKU tidak meminta maaf kepada siapapun atas segala sesuatu yang AKU lakukan. Pada tahun 1999 kalian akan melakukannya dengan baik untuk belajar sebagaimana yang telah seharusnya kalian lakukan jauh sebelumnya untuk tidak bersandar kepada pengertian kalian sendiri, melainkan mengakui AKU dalam segala jalan kalian, menanyai AKU dan Bapa Surgawi kalian, ELOHIM MAHA BESAR YAHUVEH akan meluruskan jalan kalian.

Berhentilah mencoba untuk memahami AKU. Bukanlah posisi kalian untuk memahami AKU, justru adalah AKU yang memahami setiap pemikiran, tindakan, alasan, maksud-maksud hati kalian. Kalian hanya memikirkan sebuah pemikiran dan sebelum kalian berbicara, AKU tahu apa yang akan kalian katakan. AKU adalah tukang periuk; kalian adalah tanah liatnya, berhentilah mendebat AKU.

Banyak dari kamu sekalian sedang membuat keputusan-keputusan berdasarkan rasa takut. AKU tidak pernah memberikan kalian rasa takut akan Bapa Surgawi kalian akan meninggalkan maupun melupakan anak-anakKU. Setan telah memberikan rasa takut ini kepada kamu sekalian, bersama-sama dengan roh-roh depresi dan keputusasaan. Jagalah harapan kalian tetap hidup; jagalah iman kalian tetap hidup dengan memperbaharui pikiranmu. Bacalah FirmanKU. Segala yang telah AKU perbuat pada masa-masa lampau.

Semenjak masa-masa dahulu kala, AKU telah menjagai anak-anakKU, yang melayani dan menyembah AKU, berusaha mematuhi AKU, bukankah begitu? Banyak pemimpin rohani menakut-nakuti kalian dengan kenyataan-kenyataan, betapa anak-anakKU disiksa dan dibunuh demi AKU. Tetapi AKU berkata kepada kalian sekarang, ya di sana ada para martir, AKU telah selalu mendapati anak-anak terkasih yang bersedia untuk menyerahkan nyawa mereka demi AKU. AKU akan selalu memiliki para martir; darah mereka begitu berharga bagiKU, seperti PutraKU telah rela menyerahkan nyawaNYA di Kalvari sehingga orang-orang ini juga menumpahkan darah mereka demi KemuliaanKU. "AKULAH AKU" adalah "AKULAH AKU" dan AKU tidak berubah baik demi laki-laki, perempuan ataupun musim kalian ataupun zaman.

AKU akan memberkati mereka yang adalah sebuah berkat bagiKU, mengutuk mereka yang adalah sebuah kutuk bagiKU. Orang-orang yang membawa aib kepadaKU akan hidup terpangkas selama-lamanya dari Pencipta mereka, dalam rasa sakit dan penderitaan yang tidak pernah diceritakan. Kembali pada tahun 1999 dan seterusnya, sebuah makna baru bagi kata-kata di atas, "AKU akan memberkati mereka yang adalah sebuah berkat bagiKU dan mengutuk mereka yang adalah sebuah kutuk bagiKU." Kata-kata ini akan dirasakan oleh semua. Dengarkanlah AKU! Takutlah akan AKU! Percayalah kepadaKU! AKU tidak berbohong! Apa yang AKU nubuatkan ini akan terjadi pada 1999. "AKU INI" adalah "AKULAH AKU", ELOHIM Maha Kuasa YAHUVEH, sang Alpha dan Omega, yang adalah sang Trinitas Kudus.

AKU akan memberikan penghargaan bagi anak-anakKU yang sejati, yang dengan giat berusaha menyenangkan AKU dalam segala cara. AKU akan melindungi anak-anakKU pada tahun 1999 dengan cobaan-cobaan dan aniaya-aniaya yang akan datang, demi KemuliaanKU. Bukan demi kemuliaan mereka. AKU akan melindungi semua mereka yang bersikeras untuk menjadi Kudus sebagaimana AKU adalah Kudus, menjalani hidup Kudus, berpikiran yang Kudus, berkata-kata yang Kudus, seorang saksi hidup bagi para orang kafir. Mempelai PerempuanKU, anak-anakKU kalian telah dikhususkan bagi Kemuliaan YAHUVEH dan YAHUSHUA saja. AKU senang memberkati orang-orang yang melakukan hal-hal ini.

Para domba dan anak domba sejatiKU tidak akan pernah memiliki ilah lain di hadapanKU. Mempelai PerempuanKU tidak akan berkompromi dalam segala hal, yang telah AKU nyatakan sebagai Kudus. Mempelai PerempuanKU akan menghargai perintah-perintahKU, termasuk yang satu itu yang telah diabaikan oleh kumpulan-kumpulan besar orang. Itu telah disalahpahami, diolok-olok, ataupun roh pemberontakan yang telah memasuki hati mereka dan mengeraskan hati mereka. Akan tetapi Mempelai PerempuanKU akan harus bertanggung jawab sebagaimana beberapa orang di antara kalian akan menunduk malu, tidak mengetahui betapa kalian telah mendukakan RUACH ha KODESHKU dengan tidak menguduskan Hari ShabbatKU.

Oh, tetapi AKU bisa melihat kalian menggelengkan kepala, dan berkata, "Bukan aku, pasti Kamu berkata tentang orang lain, sebab aku menghadiri kebaktian-kebaktian gereja pada hari Minggu." Setiap hari Minggu, beberapa bahkan bermegah. "Oh tetapi orang-orang kecil tersayangKU JUSTRU ITU KAMU, YANG TELAH MENDUKAKAN RUACH ha KODESHKU. Sebab tidakkah kalian membaca FirmanKU, Keluaran 31:12-18:

Berfirmanlah TUHAN kepada Musa:

"Katakanlah kepada orang Israel, demikian: Akan tetapi hari-hari SabatKU harus kamu pelihara, sebab itulah peringatan antara Aku dan kamu, turun-temurun, sehingga kamu mengetahui, bahwa Akulah TUHAN yang menguduskan kamu.

Haruslah kamu pelihara hari Sabat, sebab itulah hari kudus bagimu; siapa yang melanggar kekudusan hari Sabat itu, pastilah ia dihukum mati, sebab setiap orang yang melakukan pekerjaan pada hari itu, orang itu harus dilenyapkan dari antara bangsanya.

Enam hari lamanya boleh dilakukan pekerjaan, tetapi pada hari yang ketujuh haruslah ada sabat, hari perhentian penuh, hari kudus bagi TUHAN: setiap orang yang melakukan pekerjaan pada hari Sabat, pastilah ia dihukum mati.

Maka haruslah orang Israel memelihara hari Sabat, dengan merayakan sabat, turun-temurun, menjadi perjanjian kekal.

Antara Aku dan orang Israel maka inilah suatu peringatan untuk selama-lamanya, sebab enam hari lamanya TUHAN menjadikan langit dan bumi, dan pada hari yang ketujuh Ia berhenti bekerja untuk beristirahat."

Dan TUHAN memberikan kepada Musa, setelah Ia selesai berbicara dengan dia di gunung Sinai, kedua loh hukum Elohim, loh batu, yang ditulisi oleh jari Elohim.

Keluaran 31:12-18

Pekerjaan kalian harus dilakukan dalam enam hari, tetapi pada hari ketujuh kalian harus beristirahat, Jumat matahari terbenam hingga Sabtu matahari terbenam. Berdoalah dan AKU akan menunjukkan kepada kalian bagaimana untuk mengkhususkan hari-hari ini dan mengajarkan kalian untuk beristirahat di dalamKU dan kalian akan mendengarkan suaraKU, disemangati, disegarkan kembali dalam suatu cara, diberkati dan dilindungi dari para musuh kalian. Bukankah AKU telah berkata AKUlah ELOHIM Maha Besar "AKULAH AKU"? Dan AKU maupun FirmanKU tidak berubah, demi laki-laki manapun, atau perempuan manapun, atau waktu maupun musim apapun.

Para pemimpin rohani kalian yang belum mengajarkan ini harus bertobat. Berbaliklah dari kejahatan ini yang melakukan hal-hal dengan cara manusia, dengan doktrin-doktrin buatan manusia. Kembali lagi AKU berkata: jalan-jalanKU adalah lebih tinggi daripada jalan-jalan kalian. Larilah menjauh dari para pemimpin rohani manapun yang menolak untuk mengajarkan Firman KudusKU tanpa kompromi. Kembali lagi AKU katakan: lari! Jauh lebih baik untuk mempelajari kebenaran dari hamba perempuan ini daripada mati dalam dusta itu. Praktikkanlah sekarang pengudusan hari ShabbatKU. Masa-masa sulit sedang menghampiri dan kalian akan harus bertanggung jawab atas apa yang kalian ketahui sekarang. Kalian tidak lagi memiliki dalih apapun.

Sekali lagi, kalian yang adalah para bayi sejatiKU dan Mempelai Perempuan sejatiKU tidak akan pernah memiliki ilah lainnya di hadapanKU. Mempelai PerempuanKU akan menghormati AKU dengan menguduskan hari ShabbatKU. Jangan berkata Shabbat yang mana sebab AKU telah jelas-jelas memberitahukan kalian bahwa itu bukan hari Minggu! Orang-orang pilihanKU telah mengetahuinya selama ini. Setiap harinya kalian harus menyembah dan mengakui AKU, tetapi pada hari Shabbat, Jumat matahari terbenam hingga Sabtu matahari terbenam, kalian harus beristirahat, mempelajari AKU, sebab AKU dengan cemburu menginginkan kalian pada hari itu untuk hanya menjadi milikKU pada hari yang AKU sebut ShabbatKU.

Dunia ini menganggapnya tolol dan berpikir bahwa ini hari mereka untuk melakukan dosa dan berpesta ataupun bekerja; sebaliknya orang-orangKU akan menolak untuk bekerja dan berpesta. Dunia membuktikan bahwa hari-hari manusia adalah kebodohan dan memberitahukan orang-orangKU bahwa menjadi pemelihara hari Shabbat adalah bodoh. Akan tetapi inilah Hari KudusKU dan Setan telah menggunakan sistem keagamaan kalian untuk mengolok-olok AKU pada hari itu.

AKU ingin menyemangati kalian. Orang-orang yang disebut pemelihara hari Shabbat, kalian adalah MEMPELAI PEREMPUAN SEJATIKU. Bau harum kalian menyenangkan bagi lubang-lubang hidungKU, tetapi dengan menjadi seorang pemelihara Shabbat saja tidak akan menyelamatkan kalian. Ini harus dikombinasikan dengan menerima YAHUSHUA sebagai MESIAS. Sebagaimana dunia yang penuh dosa di mana kalian tinggal sekarang ini terus-menerus mengajarkan pemberontakan, membuang ataupun mengubah Sepuluh PerintahKU, seperti hari-hari Moshe (Musa) AKU akan memperlihatkan apa yang AKU perbuat terhadap orang-orang yang memiliki hati yang memberontak.

Kumpulan-kumpulan besar yang mengaku-aku sebagai orang-orang percaya dalam YAHUSHUA dan YAHUVEH sedang memecahkan dua loh batu itu sekali lagi seperti yang telah dilakukan Moshe, tetapi kali ini dalam cara yang lain. Bahwasanya anak-anak pembangkang itu menghancurkan hatiKU ketika mereka menghancurkan perintah-perintahKU dan berkata menguduskan hari Shabbat tidak lagi penting. Loh-loh batu adalah hati dingin yang membatu yang jauh dariKU, yang acuh tak acuh terhadap perintah-perintahKU. Para pemimpin rohani sedang menulis ulang perintah-perintahKU yang telah AKU berikan kepada Moshe, mengolok-olok perintah-perintahKU, melanggar perintah-perintahKU sesuai kehendak mereka. Berpura-pura sebagai ilah terhadap apa yang telah dituliskan dan apa gambaran mereka di balik makna perintah-perintahKU ini.

Apakah sebuah perintah itu? Cuma itu saja, sebuah perintah, sebuah hukum, aturan-aturan yang diumumkan dari Surga oleh YAHUVEH. Perintah-perintah yang sama di bumi diikuti di Surga. Para prajurit menerima perintah-perintah dari sang panglima tertinggi, akan tetapi para prajuritKU mempertanyakan AKU ketika AKU memberikan perintah-perintahKU.

Mengapa demikian? Bukankah AKU ELOHIM Maha Besar "AKULAH AKU" yang sama, yang telah membelah Laut Merah? Bukankah AKU ELOHIM Maha Besar "AKULAH AKU" yang sama, yang telah memenuhi kebutuhan Noah (Nuh) dan Moshe? Bukankah AKU telah mengirimkan seorang malaikat untuk menutup mulut singa bagi Daniel? Bukankah AKU telah melindungi Sadrakh, Mesakh dan Abednego dalam dapur perapian menyala-nyala itu? Bisakah kalian percaya bahwa AKU akan melakukannya lagi? Adalah aroma harum dari urapan manisKU yang telah menjagai mereka dari bau seperti asap. Berdoalah dan percayalah dalam iman AKU akan menjaga kamu sekalian dari penyembahan kepada ilah-ilah palsu lainnya.

Tempatkan AKU sebagai yang pertama dalam segala jalanmu seperti yang telah dilakukan oleh ketiga anak Ibrani ini. Bukankah AKU ini ELOHIM Maha Besar "AKULAH AKU" yang sama, yang telah menggunakan seorang wanita bernama Debora sebagai seorang hakim untuk mengalahkan ribuan, membawa para musuhKU ke kubur dan jurang-jurang neraka? Bukankah AKU ini ELOHIM Maha Besar "AKULAH AKU" yang sama, yang telah menggunakan seorang bocah gembala dan sebuah batu keras kecil untuk membuat Goliat jatuh mati selamanya? Bukankah AKU ini ELOHIM Maha Besar "AKULAH AKU" yang sama, yang telah mengutuk si Firaun jahat? AKU telah menciptakannya untuk kehancuran untuk membuktikan "AKU INI" adalah "AKULAH AKU"!

Tidak seorangpun yang menindas ataupun berusaha mengendalikan orang-orang terpilihKU, orang-orang pilihanKU yang menyembah dan melayani AKU, dengan menempatkan YAHUVEH dan YAHUSHUA di atas semua lainnya. Orang-orang yang mengutuk orang-orang pilihanKU, akan AKU kutuk. Orang-orang yang berani membunuh, menyiksa, menindas, mengendalikan dan berusaha membungkam para bayiKU, Mempelai PerempuanKU, orang-orang terpilih atau orang-orang pilihanKU. AKU akan membalas perbuatan mereka seperti pada masa Daud dan Goliat, seperti pada hari-hari Firaun jahat itu. Pada tahun 1999 yang akan datang ini apa yang telah kalian baca mengenai masa lampau, AKU akan melakukannya lagi. Kalian akan menyaksikan tangan murkaKU yang dahsyat ini atau belas kasihan, semua akan melihat kenyataan akan ELOHIM mana yang telah mereka layani.

Para pemimpin rohani yang adalah para rasul, para nabi, para guru, para pengkhotbah dan para penginjil yang berkata bahwa tidaklah masalah hari apa yang disebut Shabbat, mengajarkan sebuah dusta kepada orang-orangKU. Mereka yang berkata YAHUSHUA adalah Shabbat tetapi kemudian pada napas berikutnya mengutuk diri mereka sendiri dengan berkata bahwa setiap hari kita harus menyembah YAHUVEH dan YAHUSHUA, ini benar, aah, tetapi dengarkan lagi sebab kata yang berikutnya adalah untuk menguji Roh yang berbicara kepada mereka yang mengaku mengenal AKU akan tetapi tidak mengenal AKU, sekarang adalah kesempatan mereka untuk bertobat dan mengajarkan kebenaran sebab mereka berkata bahwa hari apapun bisa menjadi hari Shabbat.

AKU berkata kepada kalian sekarang, Setan telah mencuri Hari Penyembahan dan IstirahatKU, menggantikannya dengan sebuah hari demi kenyamanan umat manusia! Sebuah hari yang telah diumumkan manusia dan ia sekarang kembali menuliskan perintah-perintah untuk menyembah dan beristirahat pada apa yang sekarang disebut Sunday (hari Minggu). Tetapi AKU telah mengumumkan, dan orang-orang terpilihKU dan orang-orang pilihanKU mengetahui hari istirahat itu. Ini bukan dimaksudkan untuk menjadi suatu kenyamanan bagi umat manusia, melainkan sebuah berkat bagi umat manusia dan AKU, YAHUVEH. Ini sekarang adalah sebuah hari di mana kalian justru menyibukkan diri dengan jadwal pekerjaan dan kegiatan kalian.

Mereka bahkan telah mengubah awal dan akhir dari minggu untuk disesuaikan dengan jadwal mereka. Bahkan mereka yang tidak menerima PutraKU, YAHUSHUA sebagai MESIAS mereka, justru menerima dan menghormati hari ShabbatKU sebagai istirahat dan menguduskannya. Dan mereka memiliki nilai lebih di mataKU daripada kalian yang menyebut diri kalian sendiri MILIKKU, menerima PutraKU sebagai MESIAS, namun telah berani-beraninya menulis ulang perintah-perintahKU. DENGARKANLAH AKU! TAKUTLAH AKAN AKU! PERCAYALAH KEPADAKU! Pembalasan adalah HAKKU, demikian kata YAHUVEH.

Kalian, yang berada di bawah kepemimpinan rohani yang menolak untuk mengajarkan FirmanKU tanpa meniadakan suatu iota atau suatu titik pun, awas. Larilah, dari gereja-gereja ini, mulai hari ini dan seterusnya kalian akan menabur benih-benih ke dalam tanah keras yang dangkal. RUACH ha KODESHKU akan diambil dari tempat-tempat ini. Apa yang telah kalian perbuat tanpa peduli, AKU akan mengampuninya. AKU akan mengampuni para pemimpin rohani kalian jika kalian akan bertobat dan mengajarkan dan melakukan apa yang benar. Pada tahun 1999 yang akan datang ini, banyak gereja yang akan duduk merana, sebab penghakiman telah datang ke rumah TUHAN.

DENGARLAH AKU! TAKUTLAH AKAN AKU! PERCAYALAH KEPADAKU! AKU bukanlah ELOHIM untuk dipermainkan! Ketika AKU telah selesai berbicara kepada Moshe di atas Gunung Sinai, AKU telah memberikan kepadanya dua loh batu yang ditulis dengan jari tanganKU, hukum-hukum YAHUVEH. Namun, mengapa telah begitu banyak yang mempercayai dusta bahwa YAHUSHUA telah membatalkan Sepuluh Perintah itu? Banyak yang mengajarkan bahwa pelanggaran Sepuluh Perintah bukan lagi merupakan dosa. Bagaimanapun juga, YAHUSHUA telah menanggung harganya, begitulah kata mereka. Para pemimpin rohani jahat ini telah memutarbalikkan FirmanKU; mengajarkan orang-orangKU bahwa memelihara Sepuluh Perintah adalah mustahil.

Jangan lupa bahwa AKU telah menaruh RUACH ha KODESHKU ke dalam kamu sekalian yang menyediakan sebuah jalan untuk luput dari segala godaan yang mengepung kalian. Para guru jahat lainnya berkata bahwa melanggar perintah-perintah terkecil bukanlah dosa. Mereka lupa bahwa pelanggaran terhadap satu saja adalah sama dengan pelanggaran terhadap keseluruhannya. Manusia telah menomori perintah-perintah itu 1-10, AKU berkata: "Mengapa kalian berkata bahwa kalian mengasihi AKU tetapi tidak menaati AKU? Akankah AKU memberikan kalian perintah-perintah yang mustahil untuk ditepati?" Peliharalah perintah-perintahKU; jalankanlah perintah-perintah ini, jangan menyimpang ke kanan maupun ke kiri. Untuk sungguh-sungguh mengasihi Pencipta kalian dan MESIAS kalian, YAHUSHUA adalah intisari dari hukum itu.

Para bayiKU dan Mempelai PerempuanKU semua yang telah melanggar hukum-hukumKU dan tidak seorangpun yang bisa mengatakan yang sebaliknya, atau mereka berdusta. Itu adalah sebelum kalian telah menerima YAHUSHUA sebagai MESIAS. Sekarang kalian memiliki RUACH ha KODESHKU yang menempelak dan mengingatkan kalian ketika kaki-kaki kalian menyimpang ke kiri ataupun ke kanan. Pada tahun ini, 1999, orang-orang yang Ilahi akan memancarkan hadiratKU dalam perkataan-perkataan mereka, tindakan-tindakan mereka; bahkan wajah-wajah mereka akan berkilauan dengan RUACH ha KODESHKU. Juga pada tahun 1999, mulai dari waktu ini dan seterusnya, yang tidak ilahi akan menjadi makin tidak ilahi.

Mereka ini akan menjadi semakin mirip dengan putra kekejian (pembinasa keji) dan akan memanifestasikan suatu kilauan cahaya juga seperti malaikat terang yang pernah sekali waktu dipanggil Lucifer atau air muka dari orang-orang yang tidak ilahi akan menjadi seperti suatu kabut gelap. Saat PutraKU menghampiri bumi, pemisahan dari para dombaKU dan para kambing milik Setan akan menjadi semakin nyata. Bumi berguncang dalam ketakutan yang amat sangat terhadap penghakiman yang akan datang. Neraka memuntahkan keluar lava yang meleleh. Lautan api adalah murkaKU yang meluap. Neraka terbakar oleh murkaKU. Sungai kehidupan mengalir keluar dari tahtaKU dengan kasih dan kemurahan yang besar. Bagi para bayiKU, Mempelai PerempuanKU, orang-orang terpilih dan orang-orang pilihanKU, 1999 akan menjadi sebuah tahun yang penuh dengan pembebasan bagi orang-orang yang menempatkan AKU sebagai yang terutama. Anak-anakKU akan mengetahui berkat-berkat dahsyat karena telah dengan berani menguduskan Hari ShabbatKU dan mereka yang mengetahui pentingnya memelihara perintah-perintahKU. Anak-anakKU juga mengetahui ketika mereka berdosa terhadapKU dan bertobat; berbalik dari dosa itu hanya Darah Kudus YAHUSHUA yang telah dicurahkan di Kalvari yang akan membasuh mereka bersih kembali.

Pada tahun 1999, para bayiKU, Mempelai PerempuanKU, orang-orang terpilih dan orang-orang pilihanKU akan melihat kedatangan tangan pembebasanKU yang penuh kasih menjangkau keluar dari Surga dan menyaksikan YAHUVEH, YAHUSHUA dan RUACH ha KODESH membebaskan para bayiKU, Mempelai PerempuanKU, orang-orang terpilih dan orang-orang pilihanKU, melakukan apa yang sebaliknya telah dianggap mustahil. Dengarkanlah dan pelajarilah betapa pada tahun 1999 belajarlah untuk tidak mempercayai alam, tetapi sebaliknya percayalah bahwa YAHUVEH dan YAHUSHUA akan memenuhi kebutuhan kalian secara supernatural!

AKU, YAHUVEH TUHAN ELOHIM kalian, tidak dibatasi untuk melakukan hal-hal dengan cara manusia dalam memenuhi kebutuhan kalian. Sebab AKU memiliki seluruh Surga yang siap melayani AKU. Bagi kalian yang kurang beriman, bisakah kalian menjelaskan mengapa matahari itu panas? Siapa yang menyebabkan es menjadi dingin? AKU akan membuktikan bahwa apa yang telah AKU katakan akan terjadi. AKU sedang mengucapkannya melalui para nabiKU dan para rasulKU yang sejati dan ini hanyalah permulaan.

Dimulai pada 1999, AKU akan bersuara lebih lantang, lebih keras, lebih sering lagi, sebagaimana PutraKU YAHUSHUA mendekat. Tidak seorang pun yang bisa mengatakan bahwa AKU belum pernah memperingatkan. Tanda-tanda di angkasa dan ketakutan terhadap apa yang tidak seorang pun pernah pikirkan akan ditakuti. Bahkan para atheist akan gemetar terhadap apa yang hendak AKU perbuat pada tahun 1999 dan 2000. Tetapi ingatlah, tidak semua murka yang akan kalian lihat itu datang dariKU. Setan sangat marah, waktunya singkat. Setan akan mengirimkan para pelayannya maju dan mencuri, membunuh dan membinasakan dengan cara yang lebih dahsyat. Apa yang tidak bisa diselesaikan Setan di dalam nama Setan, dia akan mengelabui dan menyelesaikannya dengan menggunakan nama PutraKU, YAHUSHUA (Jesus / Yesus).

Setan bahkan akan mengelabui dengan menggunakan NAMAKU YAHUVEH. Kalian para bayiKU, Mempelai PerempuanKU, orang-orang terpilih dan pilihanKU, akan mengenali kejahatan yang dilakukan dalam nama ilmu pengetahuan, pemerintah dan agama. Dengarlah dan takutlah, kalian para musuh dari Injil YAHUSHUA, AKU selalu akan memiliki suatu umat! Para bayiKU, Mempelai PerempuanKU, orang-orang terpilihKU, orang-orang pilihanKU, ketika AKU berkata: "LARILAH" itu akan sama seperti ketika AKU membuka Laut Merah dan AKU akan menunjukkan jalannya kepadamu. JANGAN TAKUT, LARI SAJA! Seperti Lot yang telah melarikan diri, JANGAN MENOLEH KE BELAKANG!

Pada akhir tahun 1998, banyak yang telah menganggap ini adalah suatu tahun yang sulit, kalian, yang telah saling bersulang, telah merayakan akhir tahun 1998, menghitung mundur menit-menit hingga itu berakhir, tidak mengetahui bahwa AKU juga telah menghitungnya, dengan menahan amarahKU demi kepentingan jiwa-jiwa.

Suatu hari kalian akan merindukan untuk melihat tahun 1998 lagi, kalian akan menyesal kalian telah mencampakkan berkat-berkatKU. Kalian akan menyesal bahwa kalian telah tidak taat. Kalian akan menyesal bahwa kalian telah tidak menabur bagi hari-hari kesusahan yang mendatang. Anak-anak sejatiKU akan bangkit berdiri dalam kemenangan, sebab mereka telah menyerahkan segala milik mereka, mereka telah tidak menahan apapun. Bahkan jika diperlukan, mereka akan menyerahkan nyawa mereka bagiKU.

Bahwasanya pada akhirnya para bayiKU, Mempelai PerempuanKU, orang-orang terpilihKU dan orang-orang pilihanKU akan menyaksikan tangan dari YAHUVEH dan YAHUSHUA membebaskan mereka dan membunuh Goliat dunia ini, menyebabkan para musuh berlarian ke segala arah. Anak-anakKU yang bisa mempercayai AKU pada tahun baru 1999 ini, dalam suatu dunia yang kelihatannya dipenuhi dengan chaos (kekacauan), anak-anakKU akan merasakan kedamaian yang melampaui segala pemahaman. Para bayiKU, Mempelai PerempuanKU, orang-orang terpilihKU dan orang-orang pilihanKU akan memiliki lebih banyak berkat lagi, hikmat yang lebih lagi, pengetahuan yang lebih lagi, wahyu/penyingkapan yang lebih lagi untuk mengetahui bagaimana untuk menghindari jebakan-jebakan dari para musuh.

Anak-anakKU akan menjadi sama seperti Yosua dan mengamati para musuh dan tembok-tembok kejahatan mereka runtuh menimpa orang-orang jahat ini. Pada tahun 1999 ini, khususnya pada titik tengah, kalian akan menyaksikan dan mengingat apa yang telah diucapkan pada hari ini melalui hamba perempuan ini pada 31 Des 1998. Satu hal lagi, sekalipun hamba perempuan ini adalah dari keturunan Yahudi, baik ibu maupun ayahnya, dan AKU mengucapkan ini bukan bagi keuntungannya, melainkan bagi orang-orang lainnya. Ini bukan karena kalian seorang Yahudi ataupun seorang Non-Yahudi yang akan menyelamatkan kalian, tetapi lebih kepada karena kalian telah menerima PutraKU YAHUSHUA ha MASHIACH. Apakah kalian sudah memiliki transfusi Darah dari YAHUSHUA yang telah dicurahkan di Kalvari?

Jangan seperti sinagog-sinagog Setan, yang mengaku-aku sebagai KEPUNYAANKU akan tetapi tidak melaksanakan hukum-hukumKU dan ShabbatKU dan tidak sungguh-sungguh telah menerima pemberian YAHUSHUA di Kalvari. Orang-orang YahudiKU memelihara hukum-hukumKU dan Shabbat, akan tetapi mereka menolak YAHUSHUA ha MASHIACH. Tidak akan ada MESIAS lainnya!

Kalian menunggu dengan sia-sia dengan tanggungan jiwa-jiwa kalian sendiri. AKU mengatakan ini dengan lantang melalui hamba perempuan ini, yang akan AKU utus untuk menyampaikan pesan ini secara pribadi kepada Israel dan Yerusalem dan bagian-bagian lain dari dunia ini, di dalam kasihKU bukan hanya kasihnya, seperti AKU telah mengutus para hambaKU yang lainnya maju untuk berkata kepada orang-orang Yahudi, "Kalian mengasihi dan menyembah dan melayani YAHUVEH, kalian bahkan berusaha untuk memelihara hukum-hukumKU, hari-hari rayaKU dan hari ShabbatKU, akan tetapi hanya dengan ini saja tidak bisa menyelamatkan siapapun, apakah mereka itu Yahudi ataupun Kafir / Non-Yahudi.

Berawas-awaslah, kalian hanya sedang mengasihi separuh diriKU, jika kalian tidak sedang mengakui, menerima PutraKU YAHUSHUA sebagai MESIAS satu-satunya, baik bagi Yahudi maupun Non-Yahudi. Satu-satunya pintu menuju Surga! Satu-satunya perantara doa di hadapanKU, YAHUVEH sang Bapa. Semua persembahan-persembahan korban kalian telah dilakukan dengan sia-sia, bagi mereka yang belum menerima pemberianKU di Kalvari, YAHUSHUA adalah NAMANYA!

Jangan membenci para pembawa pesanKU yang telah AKU kirimkan maju dengan pesan ini, justru kasihilah para pembawa pesanKU karena telah cukup mengasihi kalian demi kepentingan jiwa-jiwa kalian, sehingga mereka telah mengucapkan kebenaran dalam kelantangan / keberanian tanpa peduli akibat yang harus ditanggung ataupun aniayanya. Ini sudah akan menjadi lebih mudah bagi mereka jika tetap tinggal diam, tetapi AKU tidak akan mengizinkan bibir-bibir mereka dibungkam, sebab AKU mengasihi orang-orang YahudiKU. Apa yang akan diambil dari kamu sekalian untuk menyaksikan pemberian YAHUVEH ELOHIM kalian, yang telah AKU berikan di Kalvari?

Setan berusaha memiliki para pembuat undang-undang untuk membungkam para pembawa pesanKU yang telah diutus dengan pesan ini. Hidup mereka ada dalam bahaya, tetapi telah selalu ada harga mahal yang harus ditanggung untuk menyuarakan Perkataan-perkataanKU tanpa kompromi. Tahun 1999 akan menjadi suatu tahun di mana para hamba sejatiKU akan berdiri dan berkata kepada dunia ini: "Aku telah memutuskan untuk mengikut YAHUVEH, YAHUSHUA dan RUACH ha KODESH." Dengan mengkhotbahkan Firman di dalam dan di luar musim, dalam kekurangan ataupun dalam kelimpahan, dalam kebenaran TANPA RASA TAKUT DAN TANPA KOMPROMI!

Di sana ada seorang pemimpin rohani, dengan seorang pemimpin rohani yang masih akan datang, yang duduk di atas sebuah tahta megah, laki-laki ini mengenakan sebuah mahkota dari perhiasan, memegang sebuah tongkat lambang kekuasaan di tangannya, orang-orang membungkuk rendah di hadapan dia, menyembah dia, menghormati dia, undang-undang/hukum-hukum disahkan oleh raja buatan manusia yang tidak suci ini, yang telah diciptakan oleh Kerajaan Romawi. Dan dalam kelantangan melalui hamba perempuanKU ini AKU berkata pada tahun 1999 kalian akan menyaksikan orang tidak suci yang disebut-sebut raja ini menulis ulang perintah-perintahKU dengan menempatkan ilah lainnya di hadapan orang-orang. Pada kali ini, seorang wanita yang akan menjadi seorang dewi. Dia dikatakan sebagai bagian dari ketuhanan, padahal BUKAN!

WASPADALAH ketika mereka membubuhkan nama Maria kepada sang Bapa, Putra dan Roh Kudus. WASPADALAH terhadap doktrin-doktrin manusia. Di sana hanya ada satu KETUHANAN, yakni sang ELOHIM MAHA BESAR AKULAH AKU, YAHUVEH, yang adalah Pencipta kalian dan Bapa Surgawi kalian dan YAHUSHUA, PutraKU yang adalah MESIAS kalian dan sang RUACH ha KODESH! TIDAK ADA YANG LAINNYA! Di sana TIDAK ADA perantara-perantara doa lainnya di Surga. Hanya dengan mendatangi AKU di dalam NAMA YAHUSHUA maka AKU akan mendengarkan kamu. Bagi orang-orang yang menolak untuk mempercayai ini, apa yang akan kalian perbuat ketika kalian mendapati bahwa semua persembahan-persembahan korban kalian, doa-doa kalian di dalam nama-nama orang-orang Suci lain telah sia-sia!?

Itu adalah Setan yang telah menipu kalian. Sebab kalian telah menempatkan ilah-ilah lain di hadapanKU yang sama sekali bukan ilah apapun! Apa yang akan kalian katakan ketika kalian berdiri di hadapan YAHUVEH dan YAHUSHUA ketika kalian mendapati bahwa tidak ada Purgatory, hanya ada Surga atau Neraka dan kalian tidak bisa mendoakan siapapun untuk keluar dari Neraka tidak peduli berapa banyak lilin yang kalian nyalakan. Kalian tidak bisa diampuni tidak peduli berapa banyak "Hail Mary" ("Salam Maria") yang kalian katakan. Pada waktu kematian kalian, berhentilah menyerukan nama ibu dari PutraKU, Maria / Mary, sebab dia tidak bisa menolong kalian, hanya NAMA YAHUSHUA yang bisa! Itu bukanlah darah perempuan itu yang telah dicurahkan di Kalvari, melainkan darah PutraKU, YAHUSHUA lah yang telah dicurahkan di Kalvari. Itulah satu-satunya penebusan bagi dosa!

Anak-anakKU yang Terkasih, yang adalah para bayiKU, Mempelai PerempuanKU, orang-orang terpilihKU dan pilihanKU, orang-orang kafir menyebut kalian berpikiran sempit ketika kalian berkata bahwa hanya ada satu jalan menuju tahta ELOHIM sang Bapa dan dalam satu NAMA, NAMA dari YAHUSHUA, sehingga AKU akan menjawab doa-doa. Kalian beritahukanlah mereka, "Ya, aku ini berpikiran sempit sebab Firman dari YAHUVEH tidak bisa berdusta dan YAHUVEH berkata hanya dalam NAMA YAHUSHUA saja AKU akan mendengarkan doa-doa kalian dan jalan menuju Surga adalah sempit, sedangkan jalan menuju Neraka adalah lebar!"

Kalian beritahukanlah kepada mereka: "Yang berpikiran terbuka yang justru akan berakhir dalam penderitaan yang amat sangat, pertama-tama di Neraka, kemudian dalam Lautan Api yang menyala-nyala! Karena kalian mengasihi YAHUVEH dan YAHUSHUA dan mereka, maka peringatkanlah mereka hai anak-anakKU! Sungguh-sungguh kasihilah mereka untuk mengakibatkan murka mereka. Kasihilah mereka benar-benar sampai menjadi seseorang yang menjengkelkan. AKU, YAHUVEH dan YAHUSHUA dan RUACH ha KODESH mengucapkan kebenaran, mayoritas orang tidak mau mendengar dan kita adalah orang-orang yang menjengkelkan banyak orang.

1999 tidak hanya sebuah tahun bagi pembebasan dahsyat, sebab itu akan mendatangi orang-orangKU, ingatlah 9 adalah angka yang melambangkan pembebasan dan kalian mendapatkan itu 3 kali. 3 kali adalah angka dari TrinitasKU, oleh karena itu kalian memiliki keselarasan yang penuh, Bapa, Putra dan Ruach ha Kodesh. AWAS, Setan akan mengambil 1999 dan membalikkan arahnya, memutarnya menjadi terbalik dan itu akan menjadi 6661. Sebagaimana dia mengambil segala yang Kudus dan menirunya dengan melakukan hal-hal yang terbalik, memutarbalikkan bahkan doa-doa KudusKU dalam kebaktian-kebaktian Satanik / kekejiannya. Jadi tahun ini, 1999, akan penuh dengan kuasa kegelapan Satanik. Kalian akan melihat kuasa Setan, sang anti-kristus dan sang nabi palsu yang dimanifestasikan, tiga trinitas yang najis, dengan menggunakan ilmu pengetahuan, pemerintah dan agama dan doktrin-doktrin buatan manusia untuk menyesatkan banyak orang.

Setan akan menggunakan ilmu pengetahuan dan berkata bahwa itu sedang dipergunakan untuk kebaikan, tapi awas, itu justru sedang dipergunakan bagi kejahatan. Berawas-awaslah lagi, ini juga terhadap pemerintah, agama dan yayasan-yayasan amal. Kejahatan akan dilakukan di dalam nama Elohim dan lebih parah lagi. Anak-anakKU, kalian tidak bisa berkata AKU tidak pernah mengirimkan Para NabiKU dan Para RasulKU untuk memperingatkan kalian, sehingga kalian tidak akan jatuh ke dalam perangkap-perangkap sang musuh.

Bahwasanya orang-orang yang hidup untuk menyaksikan akhir dari 1999, bahkan para atheist dan orang kafir akan harus mengakui, tanda-tanda, keajaiban-keajaiban dan mujizat-mujizat, kuasa pembebasan, telah mengikuti semua orang yang percaya, melayani dan bergantung kepada iman mereka, dengan mematuhi AKU dan oleh karena kumpulan-kumpulan besar orang ini akan diselamatkan, sebab mereka telah mempertahankan iman mereka di dalam YAHUVEH dan YAHUSHUA dan dengan berani berkata-kata bahwa ELOHIM mereka akan menyelamatkan mereka. Oleh karena keberanian mereka, kumpulan-kumpulan besar orang akan mendengar dan akan diselamatkan.

Oleh karena ini, kumpulan-kumpulan besar orang akan mendengar dan dilaknat. Bagi orang-orang kafir yang akan tetap menyangkal YAHUSHUA sebagai MESIAS dan akan harus bertanggung jawab bahkan setelah YAHUSHUA membuktikan kuasaNya yang membebaskan itu untuk disaksikan semua mata. Jangan berkata seperti yang dikatakan orang-orang kafir, "Happy New Year!" ("Selamat Tahun Baru!") Sebab orang-orang kafir itu tidak mengetahui apa yang akan datang! Tetapi oh bagi para bayiKU, Mempelai PerempuanKU, orang-orang terpilihKU dan orang-orang pilihanKU, kalian tidak harus takut terhadap apapun.

Celaka orang-orang kafir bukanlah celaka anak-anakKU. AKUlah ELOHIM dari masa lalu, sekarang dan akan datang dan semua yang harus dilakukan oleh anak-anakKU adalah menjadi sama seperti seekor anak domba kecil ataupun seekor domba, mempercayai sang gembala, mereka tidak kuatir ataupun cemas, mereka memiliki iman kepada sang gembala baik yang memenuhi kebutuhan mereka. Itu semua yang AKU minta dari kalian, berpeganglah teguh pada iman kalian pada tahun 1999 dan jangan biarkan lepas. AKU akan membebaskan kalian.

* * * * * * *

Telah diucapkan dengan pengurapan Roh Kudus melalui bejana tanah liat ini, tetapi seorang prajurit perang perkasa di dalam nama YAHUSHUA,
Rev. Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah, 1/1/99.

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama: