« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 25

Amerika, TanganKU Teracung Menentang KAMU!

Telah diucapkan kepada bejana tanah liat ini, di bawah urapan Roh Kudus kepada Rev. Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah
2 Des 98

Pada 2 Des 1998, aku sedang berdoa dengan seorang saudari nabi lainnya, dia menelepon aku dan urapan RUACH ha KODESH telah turun ke atas kami berdua. Kami sama-sama telah bisa merasakan kemarahan dan kepiluan hati YAHUSHUA. Ini berlangsung selama berjam-jam. Kemudian aku telah mulai berdoa dalam bahasa-bahasa lidah. Penafsirannya telah datang bersama-sama dengan tangisan yang dalam (isak tangis jauh dari dalam). Ini pertama kalinya tidak satupun dari kami yang bisa menafsirkan bahasa lidah yang lainnya. Suatu karunia baru. Aku biasanya hanya bisa menafsirkan bahasa-bahasa lidah yang diberikan RUACH ha KODESH kepadaku, dan kemudian hanya pada saat ELOHIM mengizinkannya. Pada malam ini, sebuah karunia baru telah terjadi.

Perkataan-perkataan yang telah diucapkan saudari itu yang telah aku catat, disertakan setelah pesan ini, adalah semua yang bisa aku pahami. Meskipun dia telah berbicara dalam bahasa-bahasa lain, dengan karunia penafsiran dari RUACH ha KODESH, aku telah mendengar kata-kata tertentu dalam bahasa Inggris. Kami percaya bahwa para nabi lain akan bisa memperbaiki pesan kepada orang-orang ini. Para nabi, mohon bacalah dan berdoalah bagi pemahaman terhadap kata-katanya, beberapa di antaranya kami tidak memiliki kalimat-kalimat yang lengkap. Aku telah berkata-kata di bawah urapan dan ini adalah perkataan-perkataan yang telah datang maju yang bisa aku tafsirkan.

Mengapa RUACH ha KODESH telah menangguhkan nubuat ini selama hari-hari ini, aku tidak tahu. Biasanya aku segera mengedarkan nubuat-nubuat tetapi ada sesuatu yang berbeda pada nubuat ini. Kami telah mencari kata-kata yang tidak kami ketahui dan telah mendapati 5 bahasa! Kitab suci berkata kita berkata-kata dalam bahasa-bahasa lidah dari manusia dan malaikat! Aku tidak pernah mengetahui bahwa pada nubuat yang sama sang RUACH ha KODESH berbicara dalam banyak bahasa yang berbeda! Ini adalah bahasa-bahasa yang diucapkan antara kami berdua: Perancis, Spanyol, Yunani, India, Portugis, WOW! Betapa mengagumkan ELOHIM yang kita layani ini! Biasanya tiga kali berturut-turut kata Horenda telah aku katakan.

Yang menyusul di bawah ini adalah apa yang RUACH ha KODESH telah ucapkan kepadaku pada 2 Desember 1998.

* * * * * * *

Kehancuran dan cucuran air mata akan datang. Akan tetapi Mempelai PerempuanKU yang sedang menantikan AKU, YAHUSHUA tidak akan mengizinkan Setan untuk menjamahnya. Bertahanlah pada iman kalian, yang bergantung pada iman kalian adalah seberapa AKU ELOHIM kalian, akan melindungi kamu sekalian. Dengarkanlah jeritan-jeritan itu. Lihatlah pada daratan dan kalian akan menyaksikan kehancuran sejauh yang bisa kalian lihat tetapi bukan bagi anak-anakKU, bukan bagi para bayiKU, bukan bagi Mempelai PerempuanKU. AKU akan menyembunyikan kalian di bawah sayap-sayapKU. Kalian harus berjalan dengan iman dan bukan dengan penglihatan. Jika kalian menganggapnya sukar sekarang untuk berjalan dalam iman dan bukan dengan penglihatan, betapa lebih sukar lagi nantinya bagi orang-orang yang harus merasakan murkaKU?

Oh Para BayiKU, Oh Mempelai WanitaKU, AKU akan datang untuk membawa kalian pulang ke sisiKU. Kalian tidak akan berjalan dalam kehancuran, Para BayiKU, Mempelai PerempuanKU. Kalian yang siap, sedang menunggu dan hidup Kudus, AKU akan membawa kalian pulang. Orang-orang yang tidak siap, tidak sedang menunggu, dan hidup Kudus, kalian akan menyaksikan kehancuran pada hari-hari yang akan datang ini. AKU mengutus maju hamba perempuan ini dengan manna segar dari Surga pada hari ini. Di sana akan ada orang-orang lainnya yang akan mencerna manna ini, sebab mereka telah sedang menunggu, hidup bagiKU. Mereka memiliki damai mereka di dalam AKU.

Waspadalah kalian yang mengejek dan berkata bahwa AKU tidak akan datang. Di sana ada orang-orang yang menganggap Amerika akan selalu menang. Negara ini Amerika tidak sedang menyenangkan AKU. Kemenangan bagi kalian tidak akan disaksikan. Negara kalian dan kepemimpinan kalian, AKU menutup hidungKU. Bau busuk itu naik ke Surga. Bau busuk dari ketidakmoralan kalian. Bau busuk dalam politik-politik kalian. Bau busuk keserakahan kalian. Bau busuk kemunafikan kalian. Bau busuk dari sistem keagamaan kalian. Amerika, kalian berkata "IN GOD WE TRUST" ("DALAM ELOHIM KAMI PERCAYA"), tetapi kalian tidak melayani seorang ELOHIM. Setidaknya, para orang Kafir melayani suatu elohim/ilah, sekalipun itu adalah yang PALSU, tapi mereka tahu mereka harus memiliki seorang elohim/ilah!

Meskipun orang-orang primitif mengukir sebuah pohon dan menyebutnya suatu ilah, setidaknya mereka tahu mereka butuh menghargai/menghormati sang Pencipta, sekalipun yang mereka hargai itu palsu. Mereka hanya tahu bahwa mereka harus memiliki suatu ilah untuk dijawab atas apa yang benar dan salah. Untuk mengakui Ciptaan/Penciptaan kalian harus memiliki seorang Pencipta. Apakah itu Mohammad, Buddha, Allah, daftar masih terus berlanjut, setidaknya negara-negara kafir mengakui dan melayani suatu elohim/ilah, bahkan sekalipun itu PALSU! AKU akan memiliki LEBIH BANYAK belas kasihan bagi mereka, daripada Amerika.

Amerika, kalian mengutuk NAMAKU! Kalian melarangnya dari sekolah-sekolah dan Pemerintahan kalian. Para pemimpin politik kalian menggunakannya bagi rasa simpati, tapi bukan bagi Kekuasaan. Para pemimpin politik kalian menggunakannya untuk Manipulasi, tetapi bukan untuk menyembah dan mereka tidak mengajarkan untuk menaati ELOHIM dari segala Ciptaan! Kalian hanya berseru kepadaKU ketika itu bermanfaat bagi tujuan-tujuan kalian. Kalian tidak menghargai Hari-hari Kudus dan melakukan kekejian-kekejian terhadap Hari-hari Kudus ini. Bau busuk kalian Amerika, mencapai Surga dan AKU menutup hidungKU dan kalian membuatKU malu, sebab kalian sekali waktu pernah menjadi KEPUNYAANKU, sekarang kalian milik Setan dan memainkan permainan-permainan nerakanya.

Kalian telah menjual hak kesulungan kalian yang dulunya adalah kudus dan para pendiri kalian dulu telah mengakui AKU dan bahkan mereka telah berdosa terhadapKU. Tetapi, AKU telah mengasihani negara ini yang telah dikhususkan bagi KemuliaanKU, akan tetapi sudah berapa waktu yang lalu "The Star Spangled Banner" ini membawa Kemuliaan bagiKU? Amerika, kalian adalah suatu BAU BUSUK bagi lubang-lubang hidungKU. Kalian telah mengkhianati Pencipta kalian, AKU YAHUVEH melihat kepada kalian dan mencemooh sebab kalian menganggap diri kalian suatu ilah.

Kalian beranggapan kalian tidak butuh elohim manapun! Kalian telah menyiapkan diri kalian sendiri untuk disembah. Para pemimpin politik terbaik kalian, dan ya AKU katakan, bahkan para pemimpin rohani terbaik kalian, berkata bahwa mereka tidak perlu mematuhi perintah-perintahKU. Presiden kalian menulis ulang perintah-perintahKU. Para pemimpin politik kalian adalah seperti Sodom dan Gomora di dalam Gedung Putih (White House), sebuah tempat yang dimaksudkan untuk berpihak bagi kepemimpinan di negeri ini.

Amerika, kalian menganggap diri kalian adalah elohim! Tetapi tidak dengan Para BayiKU, tidak dengan Mempelai WanitaKU, kalian adalah para BayiKU, kalian adalah TunanganKU. Perkataan-perkataan ini menghangatkan hati kalian, sedangkan hati sang musuh adalah dingin. Amerika, AKU akan mengambil kalian seperti segulung kertas dan AKU akan menyalakan api terhadap kamu sekalian untuk disaksikan semuanya. Para pedagang akan mencucurkan air mata di seluruh dunia ini oleh karena perbuatan-perbuatan jahat kamu sekalian.

Kalian telah bernyali untuk mengguncangkan tinju kalian terhadap YAHUVEH ELOHIM MAHA KUASA dan AKU akan meremukkan kalian, dan orang-orang yang tidak siap bagi kedatanganKU, menjadi gumpalan. Kalian akan melalui suatu jalan yang AKU lebih suka bila tidak kalian jalani. Kalian telah diperingatkan. Jika kalian berpikir bahwa adalah sukar untuk berjalan dalam iman sekarang, kalian pikir seberapa lebih sukar lagi nantinya jika kalian menyaksikan kengerian yang akan datang itu? OH Amerika, lidah-lidah api dari murkaKU akan mengelilingi engkau!

Bagi mereka yang berkata bahwa mereka tidak bisa mempercayai AKU sekarang untuk menyelamatkan mereka, karena kalian kurang beriman, kalian akan harus berjalan dalam iman atau kalian akan MATI. Kalian akan menjalani sebuah jalan yang seharusnya tidak Kubuat kalian berjalan di dalamnya. Kalian akan berjalan di mana Mempelai PerempuanKU tidak akan menjalaninya. Kalian bertanya di mana kalian akan berjalan? Kalian akan berjalan dalam sebuah jalan aniaya/kesesakan besar dan hanya melalui berjalan dengan iman dan bukan dengan penglihatanlah maka kalian akan bertahan hidup. AKU memanggil kalian sekarang, masuklah secepatnya sebelum segalanya sudah terlambat. AKU ingin kalian memiliki iman hari ini. AKU ingin kalian memiliki iman! Masuklah ke dalam Bahtera. Masuklah ke dalam lengan-lenganKU.

Mengapa kalian menunggu? Mengapa kalian pergi? Kalian yang bahkan tidak mengenal AKU, kalian akan harus menanggung akibatnya. Apa kalian punya gambaran tentang penderitaan-penderitaan? Bersiapsedialah untuk datang kepadaKU hari ini, membantu untuk menyebarkan perkataan ini, BERDOALAH! Peringatkanlah keempat penjuru bumi. Berhentilah membangun perbendaharaan kalian di bumi dan mulailah membangun harta bendamu di Surga. Mempelai PerempuanKU menjerit kepadaKU supaya datang. Berapa lama lagi AKU harus menunggu? Banjir kejahatan akan datang. AKU telah memerintahkan mereka untuk bersiap sedia. AKU sedang mengucapkannya sekarang. Berapa banyak yang percaya AKU akan menyelamatkan kalian? Berdoalah supaya kalian akan terhitung layak sehingga kalian akan lolos/luput dari murkaKU yang harus datang ini. Ya, YAHUSHUA adalah NAMAKU. Ya, kemenangan adalah milikmu!

Bersiap-siaplah bagi perang yang akan datang. Bagi kalian yang berkata bahwa kalian dimaksudkan untuk tinggal dan berjalan dalam murkaKU. AKU akan datang untuk membawa pergi Mempelai PerempuanKU. Dia ini perawanKU dan telah merapikan sumbu pelitanya, dan memiliki minyak dalam pelitanya, dan memiliki minyak tambahan. Bagi mereka yang bersikeras untuk menyaksikan kengerian mendatangi kalian, akan berjalan dengan iman dan bukan dengan penglihatan. Kumpulan-kumpulan besar orang akan dibunuh dan banyak yang tidak akan menerima Tanda Binatang itu (Wahyu 13:11-18). Mereka akan mempelajari cara yang sulit karena mereka menolak untuk mendengarkan sekarang. Orang-orang yang tidak sedang berjalan dalam iman akan mati. Jangan takut sebab di sana akan ada orang-orang yang tidak akan meragukan AKU ketika di sana tidak ada makanan maupun air. Apakah kalian memiliki iman untuk berdoa terhadap sebuah batu dan percaya akan ada air darinya? Apakah kalian memiliki iman untuk percaya bahwa lumpur adalah roti?

Tidakkah kalian melihatnya hai Orang-orang TerkasihKU? Itulah sebabnya mengapa AKU ingin membawa kalian dekat ke sisiKU, untuk menjadi Mempelai PerempuanKU. Mengapa kalian menunggu-nunggu? Apa kalian mengira AKU telah berbohong? Kalian tidak perlu cemas ataupun kuatir. Kalian yang siap, AKU akan membawa kalian pulang, orang-orang yang siap dan memiliki iman untuk percaya bahwa AKU akan membuat mereka tetap berada di atas Penghakiman dan murka yang akan datang. AKU telah menjauhkan Lot dari murka itu. AKU telah menjaga Noah (Nuh) tetap berada di atas murka. Mengapa AKU tidak seharusnya menjaga supaya Mempelai PerempuanKU tetap berada di atas murka? Bagi mereka yang percaya, AKU akan melakukan yang demikian. Di mana iman kalian berada, AKU akan menjawabnya. Apakah kalian memiliki iman untuk percaya bahwa AKU akan melindungi kalian selama masa murka dan Penghakiman atas bumi ini yang akan datang? Apakah kalian memiliki iman untuk pecaya AKU akan datang dan menyelamatkan kalian sebelum Murka dari YAHUVEH ELOHIM MAHA KUASA turun? Keselamatan tergantung pada iman kalian. Mengapa kalian berpikir ini ada bedanya?

Setiap orang SEKARANG ini dimateraikan! Ini telah ditentukan sebelum peletakan dasar bumi ini. AKU telah mengetahui pilihan apa yang akan kalian buat bahkan sebelum kalian membuatnya. AKUlah Segala Hikmat Kebijaksanaan dan Pengetahuan, bukankah demikian? AKUlah PERMULAAN dan AKHIR, bukankah demikian? Tidak satupun yang kalian perbuat yang bisa mengejutkan AKU sebab ini sudah dituliskan. Apakah ini mengejutkan kalian? AKU mengenal siapa yang telah dimateraikan dengan materai dari PENEBUSAN dan materai LAKNAT. Ini sudah ditentukan pada masa-masa lampau. Di sana ada sebuah kitab yang dibuat, yang adalah Kitab Kehidupan. Dua kitab dalam satu, di sana ada sebuah kitab KESELAMATAN dan ada sebuah kitab LAKNAT / KUTUKAN.

AKULAH Firman yang telah menjadi manusia. Sembahlah AKU, bukan buku / kitab yang memuat FIRMAN itu. NAMAKU adalah YAHUSHUA ha MASHIACH. Sebuah kitab/buku adalah sebuah kitab saja. AKU bukanlah suatu Torah / Taurat. AKU bukanlah sebuah Bible/Kitab Suci. AKU bukanlah Koran/Quran. AKU ADALAH FIRMAN! AKU mampu melindungi FirmanKU. Kasihilah FirmanKU bukan Buku/Kitabnya. Berapa banyak yang memiliki Bible/Kitab Suci dan Torah/Taurat, tapi bahkan tidak mempelajarinya? AKUlah ELOHIM Maha Besar "AKULAH AKU!" "AKULAH AKU" sang FIRMAN yang telah menjadi manusia. "AKULAH AKU" Sang FIRMAN! "AKULAH AKU" adalah "AKULAH AKU"! Sekali lagi AKU katakan "AKULAH" sang FIRMAN yang telah MENJADI MANUSIA. Jangan menyembah Bible/Kitab Sucinya. Jangan menyembah Torah/Taurat. Jangan menyembah Koran/Quran. ELOHIM kalian adalah ELOHIM MAHA KUASA. Percayailah, dan berdirilah pada FirmanKU. Sembahlah ELOHIM MAHA KUASA sang Maha Besar "AKULAH AKU". Sebab "AKULAH" Sang FIRMAN! AKU TIDAK BISA BERDUSTA! AKU bukanlah sebuah Kitab Suci, Torah, maupun Koran. "AKU INI" adalah "AKULAH AKU!" (Keluaran/Exodus 3:14)

AKU telah menuliskan FirmanKU ke dalam Roh dan jiwa kalian. Kalian memiliki RohKU di dalam diri kalian. Kalian mengetahui apa yang sedang terjadi di Amerika sekarang. Gedung Putih akan terbakar dan semua pemimpin politik, mereka yang berperang melawan ELOHIM MAHA KUASA YAHUVEH dan YAHUSHUA, akan kembali kepada nyala api dari mana mereka berasal. Di sana ada pemimpin-pemimpin politik yang tampak seperti daging manusia padahal mereka bukan. Mereka dikuasai dan diperintah oleh roh-roh jahat. AKU telah memberikan hamba perempuan ini keberanian untuk menyuarakan perkataan-perkataanKU dan para nabi lainnya juga menegaskan yang sama, bukan karena mereka ingin mengucapkan itu, daging mereka gemetar, tetapi mereka patuh dan menulis dan mengucapkan apa yang AKU katakan kepada mereka.

Bukankah FirmanKU berkata: "AKU akan mengutus para nabiKU sebelum AKU mengirimkan kemalangan?" Biarkan perkataan-perkataan ini membawa penghiburan bagi orang-orang yang memiliki telinga rohani untuk mendengar. Orang-orang yang memiliki RUACH ha KODESHKU akan hidup dan tidak berada dalam ketakutan. Orang-orang yang tidak memilikiNYA, akan ketakutan dan mati. AKU sedang memisahkan para dombaKU dari para kambing dan gandum dari lalang sebagaimana AKU telah memisahkan Habel dari Kain, Daud dari Saul dan orang-orang Mesir dari orang-orang Israel. AKU telah melakukannya dulu dan AKU akan melakukannya lagi. Tetaplah kalian beriman dalam YAHUSHUA. Jangan biarkan SEORANGPUN merampok Harapan Berkat itu dari kalian.

Bersiapsedialah, tidak peduli kapan kalian pikir AKU mungkin datang. Jangan sampai AKU mendapati kalian sedang terlelap dan berdosa, menjalani kehidupan orang-orang Farisi. Bahwasanya Mempelai PerempuanKU harus tetap murni dan Kudus di hadapanKU. Mempelai PerempuanKU harus adalah seorang perawan. Ini adalah tuntutan terhadap Mempelai PerempuanKU. AKU berbicara tentang perawan yang artinya tidak terkontaminasi oleh doktrin-doktrin dan agama-agama buatan manusia. Mempelai PerempuanKU harus tidak memiliki cinta lain di hadapanKU!

Mempelai PerempuanKU tidak boleh menempatkan imannya pada ilah lain manapun, tetapi hanya kepada Mempelai Laki-lakinya ini. Mempelai PerempuanKU harus percaya bahwa AKU akan melindungi dia dan AKU akan datang untuk melarikan Mempelai PerempuanKU ini. Pelarian (Elopement) adalah rahasia. Tidak ada undangan untuk datang ke perjamuan makan pernikahan Anak Domba yang akan diberikan, kecuali kepada sang MEMPELAI PEREMPUAN. Meja perjamuannya sudah disediakan, segala sesuatunya sudah siap sedia. Para malaikat berdiri sebagai para saksi. Sekarang semua yang ditinggalkan akan datang dan mengambil Mempelai PerempuanKU yang menangis dan berduka dan merindukan kedatanganKU setiap harinya. AKU mendengar kalian hai Orang-orang TerkasihKU. Janganlah takut, Juru Selamat kalian ada di sini.

AKU akan membawa dia dari dunia ini tanpa pemberitahuan lagi selain ketika AKU mengatakannya melalui para nabiKU. Diperingatkanlah kalian, kalian yang telah menganggap kalian masih memiliki tahun-tahun untuk bertobat. BERTOBATLAH! Berlarilah masuk melalui pintu Bahtera! AKU telah berkata di sana ada dua kitab/buku, dan setiap jiwa akan ditemukan entah di dalam Kitab PENEBUSAN atau LAKNAT. Apa yang AKU sekarang beritahukan kepada kalian adalah bahwa di sana juga ada nama-nama yang dicoret.

Ini adalah pilihan kalian apakah nama kalian dicoret. Orang-orang yang telah menyerahkan hidup mereka kepadaKU kemudian telah mengambilnya kembali dan telah mati dalam kondisi ini, yang jiwa-jiwanya telah berhenti mempercayai YAHUSHUA untuk menyelamatkan mereka, telah menyangkal PemberianKU di Kalvari. Orang-orang yang membaca perkataan-perkataan FirmanKU akan tetapi tidak menjalaninya, AKU ini tidak dibodohi. AKU tahu siapa yang mengakui AKU di hadapan manusia hanya untuk dilihat. AKU mengenal orang-orang yang mengakui AKU di hadapan manusia dan melakukannya karena mereka sungguh-sungguh mengasihi AKU. Gereja dari orang-orang yang berpura-pura adalah milik orang Farisi. Mereka memiliki suatu wujud Ilahi akan tetapi tidak ada Keilahian apapun di dalamnya. Ini bukan Mempelai PerempuanKU. AKU mengenal siapa KesayanganKU. Jangan mengelabui diri kalian sendiri lagi. BERTOBATLAH SEKARANG! SEBELUM SEGALANYA SUDAH TERLAMBAT!

Di sana ada jiwa-jiwa yang nama-nama mereka telah ada pada halaman penebusan, tetapi oleh karena kurangnya iman mereka, dan kesetiaan mereka terhadap Elohim mereka dan Juru Selamat mereka, nama-nama mereka telah dicoret! Jangan biarkan ini terjadi pada dirimu! Jagailah hati dan jiwamu dengan penuh rasa cemburu. Kamu sekalian, yang telah menyerahkannya kepadaKU, jangan biarkan siapapun menyesatkan kamu sekalian dari mengasihi CINTA pertama (KASIH mula-mula) kalian. Melayani CINTA pertama kalian, tetap tinggal setia pada CINTA pertama kalian atau AKU akan menyangkal kalian bahwa kalian bukan MILIKKU. Jangan biarkan seorangpun mencuri HARAPAN BERKAT kalian! FirmanKU tidak berdusta.

Apapun yang kalian katakan dalam iman, akan kalian dapatkan di dalam NAMA YAHUSHUA. Seberapa besar kalian mengasihi AKU? Maka bersediakah kalian mempercayai AKU? Bersediakah kalian merindukan dan sangat mendambakan TUHAN ELOHIM MAHA KUASA dan JURU SELAMAT kalian, RAJA DARI SEGALA RAJA dan TUAN DARI SEGALA TUAN kalian yang akan segera datang untuk menjagai kalian di atas segala murka yang akan datang? Masa depan kalian bergantung pada iman kalian. Iman kalian bergantung pada di mana kalian menjalani kekekalan. Dengarkanlah baik-baik dan berikan perhatian kepada Perkataan-perkataanKU, AKU akan berbicara kepada setiap dari kalian pada saat yang tepat mengenai apa yang harus dilakukan dan apa yang harus dikatakan. Hanya, berhentilah meragukan AKU dalam hal apapun.

* * * * * * *

Telah diucapkan di bawah urapan kepada Hamba Perempuan dari YAHUSHUA ha MASHIACH ini, Sherrie Elijah, pada 2 Des 1998 4:46 dan belum diedarkan hingga 18 Des, hari kedua pengeboman Irak! HARI KE-6 HANUKKAH! DIA berkata tentang melakukan kekejian-kekejian para Hari-hari Kudus.

Perkataan-perkataan telah kami tafsirkan tetapi tidak kalimat-kalimat lengkapnya. Para nabi, tolong berdoa, sebab ini ada dalam banyak bahasa yang berbeda. Aku telah memahami perkataan-perkataan yang sudah diucapkan Elecia ini dalam bahasa-bahasa lidah. Sekarang untuk menyatukan perkataan-perkataan ini, aku membutuhkan bantuan dari para nabi lainnya. Tolong e-mail aku dengan apa yang kalian pikir dimaksudkan oleh pesan ini. Kami telah mencari kata-kata itu sesudahnya dan telah menemukan artinya dalam bahasa-bahasa lainnya. Kengerian/Horor (Horror atau Horrendous) bisa jadi Horenda, itu bahasa Portugis untuk Horor tetapi di sana ada tempat semacam itu.

Go forward go forward Russia. Devoted, be cautious about control. Simple country situation war is in east Russia. Country in (basil) (kingly saint) country. (Could be Brazil?) Three countries, or three kings, morals only end of our country control. Morals come in country in trouble Israel. End, I see nicome (victory) many healer end nicome (victory) end over see territory in south east China (Maco) daily on the run come in country here olive oil Russian war I am a moral country Mid east war age of morals, (more') morals go forward Russian come in nicome (victory) Oh my lord nicome (victory) I am hearing the bride every day.

Majulah, majulah Rusia. Setia/Berbakti, waspada tentang kendali. Peperangan situasi negara yang sederhana ada di timur Rusia. Negara dalam negara (kemangi) (orang suci berkenaan dengan raja). (Bisa jadi Brazil?) Tiga negara, atau tiga raja, moral hanya akhir dari kendali negara kami. Moral memasuki negara dalam masalah Israel. Berakhir, aku menyaksikan nicome (kemenangan) banyak penyembuh berakhir nicome (kemenangan) berakhir mengawasi wilayah di tenggara China (Maco) setiap harinya bergerak cepat memasuki negara di sini minyak zaitun perang Rusia aku adalah sebuah negara moral timur tengah masa peperangan moral, (lebih) moral pergi maju Rusia masuk nicome (kemenangan) Oh Tuhanku nicome (kemenangan) aku sedang mendengarkan mempelai perempuan setiap hari.

Ini adalah perkataan-perkataan yang Elicia telah tafsirkan ketika Sherrie Elijah telah berbicara dalam bahasa-bahasa lidah:

Go forward! go forward! Mid east higher higher higher anointed (casa) house go forward house goes higher. The evil passes over in the night. Horenda horrendous you will know in the night. parena nokatea holrenda pocasa hoya micatina micatina pocashoya.

Majulah! Majulah! Timur tengah diurapi lebih tinggi lebih tinggi lebih tinggi (casa) rumah majulah rumah jadilah makin tinggi. Kejahatan berlalu di malam hari. Horenda horrendous kalian akan mengetahui pada malam hari. parena nokatea holrenda pocasa hoya micatina micatina pocashoya.

Aku tidak punya bayangan, dua kalimat tadi ada dalam bahasa apa, apa ada di antara kalian yang tahu? Pengejaannya itu tadi adalah sesuai pengucapannya.

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama: