« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 24 - Bagian 2

Waspadalah Terhadap Ragi Orang-Orang Farisi!

Telah diucapkan melalui urapan RUACH ha KODESH
kepada Nabi Sherrie Elijah
15 November 1998 12:00 PM

Waspadalah terhadap ragi dari orang Farisi. Ini ada dalam sekumpulan besar dari gereja-gereja. Ragi ini menyebabkan orang-orang Farisi yang telah AKU panggil ular-ular ataupun ular-ular beludak memanifestasikan roh agamawi. AKU TUHAN ELOHIM kalian membenci roh dari seorang Farisi. Mereka berbicara kudus ketika itu nyaman dan ketika itu tidak menyinggung perasaan mereka, namun mereka tidak hidup sejalan dengan apa yang mereka ucapkan. Ragi ini menyebabkan orang-orang Farisi bangkit berdiri dan mengucapkan perkataan-perkataan kebenaran dari Bible / Kitab Suci tetapi melemparkan juga suatu persentasi dusta-dusta dari neraka dan doktrin-doktrin dari Iblis. Di sana ada dua roh Farisi yang berbeda, waspadalah terhadap keduanya yang sekarang AKU peringatkan kepada kalian, orang-orang yang memiliki telinga-telinga rohani untuk mendengar dan memperhatikan. AKU tidak ingin Para DombaKU dan Para Anak DombaKU disesatkan. Roh Farisi berusaha untuk menghancurkan para nabiKU yang sedang berbicara. Hamba perempuanKU ini sedang berbicara, bertempur melawan orang-orang yang mendatanginya sebagai para musuh yang memiliki roh Farisi. Hamba perempuanKU ini telah disakiti banyak waktu oleh roh dari seorang Farisi.

Dia telah diberitahu bahwa karena dia adalah seorang wanita dia tidak bisa menjadi seorang pastor, oleh karena penampilannya dia tidak bisa menjadi pastorKU, karena dia menyingkap para serigala berbulu domba, mereka yang keluar untuk menipu dan melahap para dombaKU dan para anak dombaKU, dia didakwa karena telah menghakimi mereka. Padahal dia TIDAK menghakimi mereka, FirmanKUlah yang menghakimi mereka. RUACH ha KODESHKU mengucapkan perkataan-perkataan tempelakan keluar dan orang-orang yang memiliki roh Farisi itu tidak ingin ditempelak maupun disingkapkan. Ini menyebabkan ragi dari orang Farisi bangkit dan berusaha menghancurkan ministry (pelayanan penginjilan) ini sama halnya dengan banyak pelayanan penginjilan lainnya. Akan tetapi orang-orang Farisi ini telah mengucapkan perkataan yang sia-sia. Perkataan mereka tidak mengelabui YAHUSHUA yang mengenal hati mereka dan maksud-maksud mereka yang sesungguhnya. Tidak ada belas kasihan bagi para orang Farisi tanpa pertobatan.

Jadi diperingatkanlah kalian hari ini. Waspadalah terhadap ragi orang-orang Farisi yang akan meracuni keseluruhan jemaat jika dibiarkan tinggal untuk terus bangkit. Bahkan orang-orang pilihan akan tertipu jika mungkin. Waspadalah terhadap roh-roh jahat dari roh agamawi. AKU bukan sebuah agama, AKU adalah sebuah hubungan yang penuh kasih. Roh dari orang Farisi berkata hanya denominasi-denominasi tertentu yang akan diselamatkan. Di sana tidak ada label-label di Surga, hanya yang telah ditebus oleh YAHUSHUA yang akan masuk Surga. Roh agamawi datang keluar dari ragi orang-orang Farisi. Mereka mengutip Firman-firmanKU tetapi mereka bahkan tidak mengenal AKU. Orang-orang Farisi mencobai dan menghancurkan dan menjatuhkan mental para nabi sejatiKU.

Jangan mendengarkan mereka. Para NabiKU seperti AKU telah melatih hamba perempuan yang sedang mengucapkan keluar perkataan-perkataanKU ini melihat senjata Setan yang berbahaya itu, senjata-senjata itu bukanlah datang dalam nama Setan tetapi mereka yang membebankan luka-luka terbesar datang membuat luka-luka di dalam NAMA YAHUSHUA! AKU tidak pernah mengirimkan mereka kepada hamba perempuan yang sedang berbicara ini, sebab AKU telah memberitahukan kepadanya roh-roh Farisi ini adalah roh-roh jahat yang terus-menerus menguntit orang-orang yang membenci pendeta itu tanpa alasan. Waspadalah terhadap roh-roh kloning yang juga disebut sebagai roh-roh yang masuk begitu saja tanpa diundang. Bahwasanya AKU memperingatkan kalian sekarang hai anak-anakKU, ini adalah senjata terbaru dari Setan yang telah tidak terdeteksi. Di sana ada jiwa-jiwa yang telah menyerahkan diri mereka sendiri kepada Setan, meminta Setan untuk berkat-berkat atau perlindungan. Tetapi di sana tidak terdapat perlindungan ataupun berkat. Sebaliknya justru para roh jahat telah mengambil alih kepribadian-kepribadian dan jiwa-jiwa mereka. Ya, bahkan di dalam gereja-gerejaKU banyak dari para pastor dan para pendetaKU telah dikloning.

Sekali waktu mereka telah kudus di hadapanKU. Sekali waktu mereka pernah mengkhotbahkan kebenaran tetapi sekarang mengkhotbahkan doktrin-doktrin para iblis. Waspadalah terhadap ragi orang-orang Farisi. Jangan biarkan itu mengkontaminasi kalian. Orang-orang di dalam gereja-gereja yang melihat ini harus melarikan diri. Waspadalah sebab Setan mengirimkan malaikat terang itu untuk membujuk kawanan-kawanan dombaKU menjauh dari kebenaranKU. Para pastor ini yang sekali waktu pernah mengkhotbahkan kebenaranKU dan bersandar pada RUACH ha KODESH untuk memberikan kuasa kepada mereka, sekarang berpaling pada manifestasi-manifestasi dari neraka dan sedang menipu orang-orang pilihanKU. Waspadalah saat kalian melihat dosa bahkan di belakang mimbar, demi jiwa sang Pastor itu, jangan tetap diam. Siapa yang akan menghardik mereka jika bukan kalian? Tetapi berbicaralah hanya setelah kalian telah berdoa kepadaKU dan mencari tahu bagaimana menghampiri pastor ini.

Berdoalah bagi orang-orang untuk bersyafaat sehingga para jemaat tidak akan dikelabui oleh ragi orang-orang Farisi ataupun dikelabui oleh roh kloning itu. Cara apa lagi yang lebih baik bagi Setan untuk menipu orang-orang pilihanKU selain dengan masuk ke dalam seseorang yang pernah sekali waktu mengkhotbahkan InjilKU dan membawa kumpulan-kumpulan besar orang kepada Tuhan ELOHIM kalian? Waspadalah, para pendeta ini bermegah mengenai jam-jam tangan Rolex mereka yang terbuat dari emas murni. Baju-baju buatan tailor pada punggung mereka, mengambil perpuluhan-perpuluhan kudus dan persembahan-persembahan kudus dan menggunakan itu semua bagi gaji pribadi mereka dan bermegah mengenainya. Perpuluhan dan persembahan-persembahan itu milik YAHUVEH. Kalian harus memberikan sedekah ke mana RUACH ha KODESHKU menuntun kalian. Tidak selalu saat kalian menghadiri gereja. Tanamkanlah ke mana AKU perintahkan kalian untuk menanam. Dengarkanlah suaraKU dan bukalah telinga-telinga kalian dan kalian akan sangat terkejut bahwa AKU tidak sedang memerintahkan kalian untuk membayar bagi gedung-gedung yang lebih besar dan lebih baik, dekorasi ulang, hadiah-hadiah mewah bagi sang pastor.

AKU TIDAK sedang memerintahkan kalian untuk menyemangati keduniawiannya. Kalian akan harus bertanggung jawab mengenai di mana kalian telah menaburkan benih-benih kalian ketika kalian memilikinya. Benih ini tidak seharusnya pergi untuk membuat seorang pastor menjadi kaya raya. Ya, mereka harus memiliki suatu pendapatan tetapi anak-anak mengapa kalian bahkan tidak mempertanyakannya ketika kalian melihat pastor kalian mengendarai mobil-mobil mewah dan tinggal dalam rumah-rumah yang hanya cocok bagi seorang raja? Mengapa kalian bahkan tidak peduli bahwa beberapa pastor adalah para milyuner? Akan tetapi mereka bahkan ada di siaran-siaran udara di televisi dan radio dan mengadakan konferensi-konferensi, dengan meminta lebih dan lebih lagi. Mereka akan harus bertanggung jawab suatu hari kelak dengan sangat segera karena telah mencuri apa yang dimaksudkan untuk menjadi perpuluhan-perpuluhan dan persembahan-persembahan kudus, tetapi sebaliknya mengenyangkan selera-selera besar mereka bagi ketamakan.

Perpuluhan dan persembahan-persembahan kasih ini adalah untuk mengkhotbahkan Injil ke seluruh dunia ini, dan mengucapkan pesan-pesan NubuatanKU, membawa jiwa-jiwa ke dalam lengan-lenganKU yang penuh kasih. AKU, YAHUSHUA SANGAT MARAH karena kalian duduk di dalam gereja-gereja ini yang hanya mengkhotbahkan satu sisi dari YAHUVEH Maha Kuasa, sisi yang adalah kasih, namun menolak untuk berkata-kata menentang segala sesuatu yang bisa menyinggung perasaan orang-orang lain. Mereka tidak mencucurkan air mata bagi jiwa-jiwa yang hilang itu. Ragi orang-orang Farisi hanya ingin bangkit berdiri dan berbicara tentang dekorasi ulang gereja, membangun gedung-gedung yang lebih besar dan lebih baik. Dengan membayar para pendeta untuk datang dan mengadakan seminar-seminar, ataupun para pemusik untuk bernyanyi, semua itu ketika orang-orangKU di dalam jemaat menjadi telanjang, kelaparan, ataupun kehilangan tempat tinggal.

Para pastor yang sama ini tidak akan pernah berpikir untuk mengundang orang-orang ini ke dalam rumah mereka sendiri. Banyak yang memiliki jemaat-jemaat yang begitu besar sampai mereka bahkan tidak berusaha untuk mengenali wajah-wajah ataupun mengetahui nama-nama para jemaat. Ini bukanlah seorang pastor. Mereka harus ada di sana ketika kalian membutuhkan mereka tidak peduli kapan waktunya apakah siang ataupun malam. Ragi orang-orang Farisi berkata bahwa mereka tidak bisa diganggu untuk berdoa bagi siapapun saja. Mereka lupa bahwa seorang pastor adalah seorang hamba. Mereka harus menangis bersama-sama orang-orangKU, bersukaria bersama orang-orangKU; mereka tidak melebihi orang-orangKU. Mereka harus saling menanggung beban, menyemangati jemaat untuk memanggil mereka ketika doa dibutuhkan. Nomor-nomor rumah seharusnya diberikan secara cuma-cuma.

Teguran ini bukanlah bagi semua pastor. AKU mempunyai sisa-sisaKU yang juga mengasihi anak-anakKU dan ada di sana untuk melayani para jemaat dalam segala cara. Para pastor ini tidak punya apa-apa dan sedang kekurangan. Sebab mereka ini memiliki jemaat-jemaat yang lebih miskin lagi. Tetapi akan besarlah upah-upah para pastor ini di Surga. Para pastor ini kaya dalam iman dan karunia-karunia RUACH ha KODESH. AKU akan memberikan imbalan bagi mereka secara terbuka suatu hari kelak dengan segera. Akan tetapi pesan ini ditujukan bagi orang-orang yang duduk dalam gereja-gereja di mana para pastor berdosa akan tetapi tidak seorang pun berani berbicara mengenai itu. Berapa banyak dari kalian yang sedang membaca ini yang telah AKU perlihatkan kesalahan-kesalahan jahat di dalam gereja-gereja kalian ya dalam diri para pastor kalian sendiri. Namun kalian duduk di sana dan tidak mengatakan apapun, terintimidasi oleh siapa para pastor itu. Mereka tidak lebih baik dari kalian. Kalian dengar siapakah Aku ini sehingga mengoreksi sang pastor? Setidaknya itu adalah sebuah gereja. Tetapi ketika AKU menunjukkan kalian hal yang salah, kalian harus mengatakannya keluar!

Kalian sedang menahan sebuah berkat dari pemimpin rohani itu. Bagaimana jika mereka akan bertobat? Bagaimana jika mereka benar-benar tidak tahu bahwa mereka telah menyinggung perasaanKU? Sebaliknya kalian justru kuatir karena teman-teman dan keluarga kalian menghadiri gereja itu. Kalian tidak ingin menimbulkan luapan-luapan emosi. Kalian mungkin tidak diterima lagi. Waspadalah terhadap ragi orang Farisi, itu sudah mencemari kalian. Kalian menabur benih kalian kepada tanah yang tidak subur yang tidak sedang AKU berkati dengan RUACH ha KODESHKU. Kalian tidak melihat tanda-tanda, keajaiban-keajaiban maupun mujizat-mujizat yang mengikuti mereka yang percaya. Jadi sebaliknya orang-orang Farisi ini harus menyajikan suatu atmosfir karnaval (pasar malam) untuk menghibur para jemaat. Waspadalah terhadap ragi orang-orang Farisi. Tidak heran kalian menghitung detik-detik hingga kebaktian gereja berakhir. Tidak bisakah kalian melihat bahwa RUACH ha KODESHKU tidak bergerak ke sana?

Tidak bisakah kalian melihat bahwa karunia nubuat yang sejati dipandang rendah? Tidak bisakah kalian melihat bahwa jika saja AKU telah harus mengirimkan Hamba Perempuan ini Elijah kepada gereja-gereja ini, dia tidak akan disambut? Jika dia telah harus mengucapkan pesan nubuat ini, kepadanya sudah akan ditunjukkan di mana pintu keluar berada. Ujilah ini dan salinlah dan tunjukkanlah kepada pastor kalian apa yang tertulis di sini dan nubuat-nubuat lainnya yang telah AKU ucapkan melalui Sherrie Elijah. Kalian akan tercengang sebab kalian akan melihat apakah pastor kalian memiliki roh dan ragi orang Farisi. Kebanyakan dari kamu sekalian yang sedang membaca ini yang mengenali suara dari Bapa Surgawi kalian, akan dikejutkan saat melihat apa yang dilakukan oleh pastor ataupun pemimpin rohani kalian terhadap nubuat-nubuat seperti yang telah AKU berikan kepada nabi ini. Mereka bisa jadi berkata mereka tidak punya waktu atau membuat kalian tahu bahwa mereka tidak tertarik kepada nubuat.

Tidak dapatkah kalian melihat Setan mengirimkan roh-roh kloningnya untuk membuat dulpikat dari seseorang yang sekali waktu pernah menjadi Kudus. Namun mereka telah berpaling dariKU oleh karena keserakahan, keangkuhan, dosa, ataupun kurang iman. Akan tetapi sekarang roh kloning itu mengucapkan perkataan-perkataanKU keluar, namun tidak ada RUACH ha KODESH di dalamnya. Hanya sebuah kloning dari neraka yang menyamar sebagai seorang malaikat terang. AKU akan menuntut pertanggungjawaban kalian karena telah menaburkan benih ke dalam ministries (pelayanan-pelayanan penginjilan) yang memimpin orang-orangKU / umatKU kepada doktrin-doktrin sesat. Gereja-gereja ini bertumbuh dalam kelimpahan seperti seorang yang rakus, mereka memakan habis kekayaan. Hanya karena mereka adalah ministry terbesar tidaklah berarti bahwa mereka adalah yang terbaik.

Hanya karena mereka ada di televisi tidak membuat mereka lebih baik daripada sekumpulan jemaat kecil. Para minister / pendeta ini yang membangun Media Centers (Pusat-pusat Media) untuk menjangkau dunia dan masih meminta lebih dan lebih lagi demi membiayai gereja-gereja dan studio-studio multi million (jutaan-jutaan) dolar milik mereka, mereka berkelimpahan dalam kekayaan, keduniawian, tetapi tidak dalam Kekudusan. Kalian yang telah membantu mereka menyesatkan orang-orang dengan tidak bersuara keluar, kalian akan harus bertanggung jawab untuk ini. AKU akan menyingkirkan berkat-berkat kalian jika kalian terus menutup telinga kalian. Ini adalah kesempatan terakhir kalian! Berhentilah mendukung ministries dan gereja-gereja yang memiliki ragi orang-orang Farisi. AKU akan menghapus berkat-berkat kalian jika kalian terus mempromosikan dusta-dusta dari orang-orang Farisi ini!

AKU akan memberkati mereka yang mematuhi AKU. Bacakanlah nubuat-nubuat ini kepada pastor kalian dan mintalah izin untuk membagikan ini. Dengan demikian kalian akan berbagi berkat-berkatKU dengan orang-orang lainnya. Jika kalian merasa terintimidasi dengan melakukan ini maka tanyailah diri kalian sendiri: kenapa? Peringatkanlah para jemaat dan pastor tentang apa yang AKU ucapkan. Perkataan firmanKU tidak hanya untuk didengar sedikit orang melainkan untuk didengar mayoritas orang. Beritahukanlah mereka mengenai hal ini. Sama seperti pada masa Noah demikianlah itu akan ada lagi. Sebuah banjir / air bah dari cawan murkaKU yang akan meluap ke atas bumi ini dan tidak seorang pun yang akan lolos selain orang-orang yang telah AKU materaikan itu. Api dari langit, api yang menghabisi segala sesuatu yang dijamahnya. Sepertiga dari bumi ini akan dimusnahkan. BUMI BERGUNCANG DALAM KETAKUTAN saat AKU Putra YAHUVEH datang mendekat. Murka akan menghabisi bumi ini.

Bumi ini telah disembah dan bukannya Pencipta dari bumi ini. Untuk ini sang bumi telah menanggung akibatnya dan akan terus menanggung akibatnya. Para makhluk di bumi ini telah disembah, oleh karenanya para makhluk itu harus menanggung akibatnya. Manusia telah disembah, bukannya sang Pencipta dari umat manusia, oleh karenanya umat manusia ini akan menanggung akibatnya. Roh-roh jahat Izebel dan Ahab telah dirangkul di dalam gereja-gereja, oleh karenanya penghakiman datang ke bait YAHUVEH dan ke atas bumi ini. Larilah dari tempat-tempat semacam itu. Sebaliknya, dengarkanlah RUACH ha KODESHKU. Dengarkanlah para pemimpin rohani yang memiliki Roh-roh seperti Noah (Nuh), Moshe (Musa), Eliyahu (Elia), Yeremia, Yehezkiel, Daniel, Yohanes Pembaptis.

Belajarlah buah-buah para nabi ini, tetapi lebih dari segalanya, belajarlah dari MESIAS kalian, serukanlah NAMAKU YAHUSHUA dan AKU akan mengajarkan kamu dan memimpin kamu sekalian kepada segala kebenaran. Belajarlah untuk mendengar RUACH ha KODESHKU (Roh Kudus). Di sana akan ada sebuah masa di mana berkumpul di dalam gedung-gedung secara terbuka di Amerika akan menimbulkan rasa takut yang amat sangat. Negara-negara lain mengetahui ini sekarang. Akan tetapi AKU telah berbelas kasihan sejauh ini. Kalian telah bersandar sejauh ini pada bangunan / gedung itu untuk berkumpul dan menyembah AKU satu atau dua kali seminggu dengan melupakan AKU sepanjang sisa dari minggu itu. Ini tidak semuanya dari kamu tetapi banyak dari antara kalian yang sedang membaca ini sekarang. Kalian bersandar pada bangunan itu atau pastor ataupun jemaat itu tetapi kalian TIDAK PERNAH belajar untuk mendengar suaraKU bagi diri kalian sendiri. Apa yang akan kalian perbuat ketika itu hanya kalian dan AKU?

Belajarlah sekarang untuk mendengar dan menaati suaraKU. Para pastor kalian seharusnya sedang menyemangati kalian untuk melakukan ini dan menyemangati kalian dalam karunia-karunia dari RUACH ha KODESHKU. Berikan perhatian kepada apa yang dikatakan oleh para nabi sejatiKU, bekerja keraslah bersama para nabi, belajarlah dari teladan keberanian mereka. Setan berusaha mencuri HARAPAN BERKAT kalian dan memenuhi hati kalian dengan rasa takut dan memberitahukan Anak-anakKU dan Mempelai PerempuanKU bahwa mereka akan masuk dalam masa kemurkaan itu, mencuri sukacita kalian dan mencuri HARAPAN BERKAT kalian. Para pelayan Setan ini datang sebagai para malaikat terang. Ketika terpikirkan oleh kalian akan para malaikat yang telah diutus untuk mengacaukan para hambaKU, telah dikirimkan oleh Setan, pikirkanlah mereka seperti lampu-lampu pijar. Ini adalah sesuatu yang gadungan, buruk rupa dan mematikan. Penerangan lampu pijar terasa seolah-olah ia menyedot tenaga kalian dari diri kalian. Bukankah AKU telah memerintahkan kalian untuk berdoa supaya kalian akan layak untuk luput dari masa kesesakan yang akan datang ke bumi ini? AKU telah menuliskannya dalam FirmanKU untuk menenangkan kalian dan mengurangi rasa takut kalian.

Anak-anakKU, kalian tidak ditentukan bagi murkaKU. Justru AKU telah memberikan kepadamu HARAPAN BERKAT ITU. Namun kalian mengizinkan para nabi palsu untuk merampok HARAPAN BERKAT itu dari kalian. Beberapa orang akan diselamatkan sekalipun mereka menolak HARAPAN BERKAT ini SEKARANG! Dengan sangat segera mereka akan berduka seperti 5 perawan tanpa minyak dalam lampu / pelita mereka, sebab mereka akan ditinggalkan dalam kegelapan tanpa cahaya apapun. Mereka akan menyaksikan saat kehancuran datang kepada siapapun saat mereka mencoba bepergian dengan orang-orang yang bukan merupakan anak-anakKU. Apakah itu adalah suamimu, istrimu, keluargamu ataupun teman-temanmu. Ambil pelajaran dari LOT! Orang-orang yang menolak untuk percaya bahwa AKU, YAHUSHUA akan datang kembali bagi Mempelai PerempuanKU dan bahwa AKU sedang ada dalam perjalanan sekarang, mereka akan didapati seperti 5 perawan TANPA minyak pada pelita mereka dan TIDAK ada cara bagi mereka untuk membeli minyak bagi pelita-pelita itu.

Yang 5 perawan bijaksana sekarang percaya AKU akan datang pada hari maupun waktu kapanpun. Mereka berjaga-jaga dan merindukan Mempelai Pria mereka supaya datang dengan segera. Berduka setiap harinya karena AKU masih belum membawa mereka pergi bersamaKU. Perawan bijaksana ini menyimpan minyak dalam pelita mereka dan mengisinya dengan urapan baru yang segar setiap harinya. Ketahuilah, HARAPAN BERKATKU ini nyata, AKUlah HARAPAN BERKAT itu! Jangan izinkan pintu-pintu Bahtera itu ditutup tanpa kalian berada di dalam lengan-lenganKU. AKUlah pintu BAHTERA itu. AKU beritahukan kepada kalian, kitab orang-orang Non-Yahudi akan ditutup sebagaimana Dimitru Dudeman telah bernubuat kepada Amerika. Dia sedang mengamati sekarang dari Surga dan dia tahu dia telah melakukan yang terbaik dari dirinya untuk memperingatkan Amerika. Akan tetapi Oh betapa sedikit yang telah mendengarkan. Dia telah memperingatkan kalian tentang murka yang akan datang atas Amerika. Bahwasanya Amerika, tidakkah AKU telah bernubuat dari Hamba Perempuan yang sedang berbicara sekarang ini, bahwa Amerika BERTOBATLAH sebelum segalanya sudah terlambat sebab AKU telah menyimpan yang terburuk dariKU untuk yang paling akhir. Akan tetapi AKU berkata kepada anak-anakKU yang tinggal di Amerika: Jangan MENYERAHKAN HARAPAN BERKAT KALIAN!

Setan datang untuk mencuri kepercayaan kalian bahwa AKU akan melindungi orang-orang yang adalah MILIKKU dan mempersiapkan sebuah jalan untuk lolos bagi Mempelai PerempuanKU! Percaya Saja! Kutukan atas para orang Kafir itu bukanlah kutukan bagi anak-anakKU! Percaya saja bahwa AKULAH ELOHIM yang memberikan upah / penghargaan bagi orang-orang yang tekun mencari AKU! UpahKU ada bersamaKU! Sama seperti pada hari-hari Noah, kalian akan menyaksikan kehancuran itu dari atas murkaKU. Itu telah menjadi terlambat ketika pintu Bahtera tertutup dan tidak peduli bagaimana para orang kafir memukuli pintu Bahtera itu, mereka tidak dapat masuk. Ketika AKU membawa Mempelai PerempuanKU pulang, semua yang ditinggalkan akan dipaksa untuk melalui masa Aniaya Besar itu. Dengan bergantung pada iman dari orang-orang yang berseru kepadaKU untuk menyelamatkan mereka, akan menentukan apakah mereka mati atau mampu lolos dari Tanda Binatang itu. Hanya dengan mendengarkan suaraKU dan mematuhi AKU akan menentukan ini.

Orang-orang yang percaya, AKU akan melindungi kalian dari atas banjir / air bah murkaKU dan percayalah bahwa AKU bukan seorang pemukul istri. AKU tersinggung saat memikirkan bagaimana seseorang bisa berpikir begitu ketika AKU berkata AKU akan datang bagi Mempelai WanitaKU dan bersiaplah dan tunggulah AKU. Ketika AKU berkata dalam FirmanKU berdoalah supaya kalian boleh luput dari masa kesesakan yang mendatangi dunia ini, ketika AKU berkata Mempelai PerempuanKU kalian TIDAK ditetapkan bagi murkaKU akan tetapi masih banyak dari kalian yang bersikeras untuk mencobai AKU. Jadi apa yang kalian katakan itu akan AKU izinkan untuk terjadi. Apakah kalian percaya AKU akan menyediakan suatu jalan untuk lolos / luput? Bagi orang-orang yang percaya dan sedang menjalani hidup kudus seolah-olah AKU akan datang kapan saja, AKU tidak akan mengejutkan mereka; mereka sedang menantikan AKU SEKARANG.

* * * * * * *

Telah diucapkan di bawah urapan RUACH ha KODESH, dititipkan dengan perkataan ini, Anak, Prajurit Perang, Mempelai Perempuan dari YAHUSHUA, Pastor Sherrie Elijah 15 Nov 98 12:00 PM hari Minggu.

Kembali ke Bagian 1 dari Nubuat Ini.

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama: